Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
  • Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Komentar • 427

  • Deny saifudin123
    Deny saifudin123 3 hari yang lalu

    gregor bukan hanya petarung tp sebagai PENISTA AGAMA....

  • Ly mozza
    Ly mozza 4 hari yang lalu

    Yg bikin video ini kurang informasi... Gak recommended ditonton

  • Mommy Jenny83
    Mommy Jenny83 5 hari yang lalu

    Ini mah terpujiiii.. Alloh hu Akbar..

  • IFNU MUDIQ
    IFNU MUDIQ 6 hari yang lalu

    Yg komentar goblok wkwkwk

  • Aziz Abdul
    Aziz Abdul 7 hari yang lalu

    Love khabib

  • Naila Cynthia
    Naila Cynthia 7 hari yang lalu

    Jangankan habib siapapun dia kalau sikapnya seperti itu tak da yang terima.tonjok aja biar tu bibir emberxa tak bergerak.ha sukses habib

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati 8 hari yang lalu

    Ufc kan kafir

  • Agus Pratama
    Agus Pratama 9 hari yang lalu

    Mampus kau , kafir memang orang nya sombong ajing.mnghina agama, bgitu di lawan kalah cuihhh bangke.

  • Risno Gokil
    Risno Gokil 9 hari yang lalu

    Pengisi suaray songongggg,alias goblogggg

  • Abu Sandal
    Abu Sandal 9 hari yang lalu

    Conor McGregor memang pantas jadi juaranya......juara jual bacot (banyak omong) diluar pertandingan, didalam pertandingan kalah dalam sekejap.
    Ini pertandingan teknik fisik, bukan adu omong.

  • ayok abid
    ayok abid 9 hari yang lalu

    good

  • Ujang Asgar
    Ujang Asgar 9 hari yang lalu

    Yg menghina agama itu turunan setan....bunuh aja sekalian jangan sampai ada setan keliaran

  • Iron Ramadhan
    Iron Ramadhan 9 hari yang lalu

    Berita yg gak bermutu ..
    Intinya siapapun yg menghina agama negara n ayah itu pantas di bunuh..
    #jihad

  • Yusuf Andhika
    Yusuf Andhika 9 hari yang lalu

    Pret suara robot ga seru

  • Septi Sabtu
    Septi Sabtu 9 hari yang lalu

    nyawa demi agama itu wajib
    sebab hidup tanpa agama yakin hidup ini tdk akan berarah.

  • SOS AON
    SOS AON 9 hari yang lalu

    Sesungguhnya agama mu benar-benar terhina ketika hinaan itu diladeni... Jikalau agamamu tak hina seharusnya tidak ada pemegangnya yang melecehkan nilai kesucian agama itu sendiri lewat pertarungan... Agama yang tak hina akan selama-lamanya konsisten untuk tidak meladeni dosa... Melainkan menunjukan jalan yanh benar... Bagiku kalian para manusia yang mudah tersulut api bukan pahlawan yang sedang membela...

  • Resi Andriaty
    Resi Andriaty 9 hari yang lalu

    si rasis mmg selalu bikin masalah .. plus sombong .. udh deh tuh komplit bikin onar .. mestinya disekolahin di skolah toleransi biar bisa ngukur diri sendiri

  • Gazali Rahman
    Gazali Rahman 10 hari yang lalu

    Walaupun nyawa sebagai taruhan ny demi membela agama kt wajib, apalagi penghinaan terhadap orang tua kita, kesabaran manusia pasti ada batas ny. Kahib itu. Cukup sabar andai kan di saja yg di lecehkan jngn bawa" agama & orang tua ny pasti di masih bisa bersabar.

  • Riyan Irawan
    Riyan Irawan 10 hari yang lalu

    Jangan pedulikan profesimu, jangan pedulikan nyawamu, demi pertahankan suci nya agama islam. Tujuan hidup bukan mnjadi juara, tetapi surga...
    You are best khabib, kudoakan slalu yg terbaik untukmu...
    Trima kasih km tlah mnginspirasiku

  • Imeco Imeco
    Imeco Imeco 10 hari yang lalu +1

    Khabib is the best... Khabib lebih baik daripada si conor yang sombong

  • Nada Rosa
    Nada Rosa 10 hari yang lalu

    conor...conor..conor..conor....ha..ha..ha..ha...CONDOR THE TRUTH....like the tounge...

  • kuswara Sofia
    kuswara Sofia 10 hari yang lalu

    Konyoool tidak terpuji mang conor ga jelas mukul duluan pas manjat ring octagon wooooooy payaaah niih

  • Eva Nursyifa
    Eva Nursyifa 10 hari yang lalu

    auto dislike saat mama robot ngomong

  • Mur Watty
    Mur Watty 10 hari yang lalu +1

    Ini mirip kasus zinedin zidane yang menanduk materrazi karena menghina dgn mengatakan ibu dan saudarinya sebagai pelac*r serta mengatainya sbg teroris krn dia seorang muslim , Olahraga ya olah raga....Mereka yg mengaku sportif, terbukti samasekali tidak sportif, tak usahlah mencoba2 memprovokasi orang diluar masalah olahraga..

  • savgs zcv
    savgs zcv 10 hari yang lalu

    Aaaaa

  • BELTSAZAR SIMORANGKIR
    BELTSAZAR SIMORANGKIR 10 hari yang lalu

    Anijgtetotsh

  • andri
    andri 10 hari yang lalu

    Gajelas bgt cuma bisa pake google translate jmbt!!

  • her7by7 by
    her7by7 by 10 hari yang lalu

    Kalau urusan akidah dan agama diusik itu harus dibela habis habisan...ok

  • Sepiana Pian
    Sepiana Pian 10 hari yang lalu

    Sesama kafir pasti dukung kafir dong kecuali yg masih memiliki nurani sbg manusia yg memaklumi aksi khabib atas hinaan dan cacian yg diterimanya

  • Subi Yanto Yanto
    Subi Yanto Yanto 10 hari yang lalu

    Mc gregor wajib di penggal sebab dia menghina agama islam .siapa yg menghina agama wajib di hukum allah huakbar allah huakbar

  • wahyu dwi
    wahyu dwi 10 hari yang lalu

    Plis jangan pakek google cok

  • Noviq Kurniwan
    Noviq Kurniwan 10 hari yang lalu

    Hi google ...

  • awak nyoe awak jeh
    awak nyoe awak jeh 10 hari yang lalu

    Org yahudi menghina islam gak rasis.klo org islam menghina agama lain ooooo bukan main garangnya...aganda yahudi memang mcmtu..jd gak usah heran...

  • Scarlet Flower
    Scarlet Flower 10 hari yang lalu

    Suara yg paling gw benci, suara google.

  • Kris Alan
    Kris Alan 10 hari yang lalu

    Kebencian adalah salah satu kelemahan mu

  • Fajar Fauzi
    Fajar Fauzi 10 hari yang lalu

    conor = contol bocor .
    gregor=grogi gor omongan

  • MANN MANN
    MANN MANN 10 hari yang lalu

    Kabib the best

  • Funny Official
    Funny Official 10 hari yang lalu +1

    yang penasaran awal mula pertengkaran McGregor yang membuat khabib marah, cek my channel

  • Ilhan Mansyur
    Ilhan Mansyur 10 hari yang lalu

    Bagus Khabib, semua orang juga gak terima kalo agama sama ayahnya dihina

  • MLBB INA
    MLBB INA 10 hari yang lalu

    BERITANYA BAGUS TAPI YANG NGISI SUARA KEK BABII

  • Ramin Wardi
    Ramin Wardi 10 hari yang lalu

    Ini baru berani nggak kayak koment koment tator medsos ...ngomongnya ngawur giliran di ciduk polisi mewek ....

  • Hidayat Pratama
    Hidayat Pratama 10 hari yang lalu

    langsung pensiun gk si conor nya...

  • Durant Dave
    Durant Dave 10 hari yang lalu

    Gregor statistic masi diatas khabib bro. Emg kalo bawa agama pasti kualat. Begitu juga kall ada yg org islam nghina agama kristen dia jug kena kualat.

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi 11 hari yang lalu

    Miminnya perlu sekolah lagi biar bisa bikin video yg lebih bermutu cara menyampaikan beritanya.

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi 11 hari yang lalu

    Ini video norak, pengisi suara norak. Berita seolah2 yg salah dari Khabib. Norak video ini cara menyampaikannya. Tidak smart

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi 11 hari yang lalu

    Ini yg bikin video norak bgt pembicaranya. Jelas2 Khabib melakukan loncat pagar karena dihina, ini video seolah2 melihatkan sisi negatif dari sikap Khabib yg sudah dihina. Norak bgtttt ini yg bikin video. Bodoh

  • Tyo Ekatyo
    Tyo Ekatyo 11 hari yang lalu

    Orang kyk mc gregor memang harus!! Di habisi

  • yusuf 666
    yusuf 666 11 hari yang lalu

    Sampah vidionya

  • Ade Mawaddah
    Ade Mawaddah 11 hari yang lalu

    Lambene kudu tak lotek sambel, mimin seng nggenah oleh ngomong iku

  • Arsido Mantu
    Arsido Mantu 11 hari yang lalu

    ingat diri pribadi kalian hina kami bisa maklumi, tapi kalau akidah agama kami kalian hina kami gak terima.
    kami akan berjuang demi agama kami sampai mati.

  • Boi Rizal
    Boi Rizal 11 hari yang lalu

    Takbir...takbir....takbir...
    Hanya ALLAH S.W.T.
    Yang menentukan semuanya.habib hajar yg menghina agama kita.

  • yuly mustika
    yuly mustika 11 hari yang lalu

    Betino yg ngomong ini tolol apo buyan sih

  • Coco Saputra
    Coco Saputra 11 hari yang lalu

    Jika yg korban dia apa yg anda pikirkan????????

  • Tarmad Ramadan
    Tarmad Ramadan 11 hari yang lalu

    Hidup khabib

  • Tarmad Ramadan
    Tarmad Ramadan 11 hari yang lalu

    Ga terpuji apan...klw mu sportip janga bawa2 agama.

  • Denia Jelita
    Denia Jelita 11 hari yang lalu

    Ini baru jihad yang benar

  • satrio nuswantoro
    satrio nuswantoro 11 hari yang lalu +1

    Mc Gregor banci kaleng..

  • Lina Herlina
    Lina Herlina 11 hari yang lalu +1

    Love khabib

  • Gung Gangsir
    Gung Gangsir 11 hari yang lalu

    fakyou groger👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • Mbasith Ghifari
    Mbasith Ghifari 11 hari yang lalu

    Yg ngomong yg gak terpuji

  • Benny Suhadi
    Benny Suhadi 11 hari yang lalu

    Fuck Connor

  • ra ndue bokep
    ra ndue bokep 11 hari yang lalu

    Conor kontoll

  • Laela Kursani Kursani
    Laela Kursani Kursani 11 hari yang lalu

    Aku mendukungmu khabib.pantas engkau jadi juara,Allah bersamamu.

  • Subkhan Tajudin
    Subkhan Tajudin 11 hari yang lalu

    😱

  • Raffi Fidia
    Raffi Fidia 11 hari yang lalu

    kekuatan iman menambah power sang juara

  • Easy Tell Mobilr
    Easy Tell Mobilr 11 hari yang lalu +1

    Manthap khabib..

  • Kak Wandy
    Kak Wandy 11 hari yang lalu

    Tontin juga tranformasi khabib dari 1 - 28 tahun
    idclips.com/video/Cgfi3lVrwcA/video.html

  • Yony Kurniawan
    Yony Kurniawan 11 hari yang lalu

    peett creepetttt

  • rio kemang
    rio kemang 11 hari yang lalu

    Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Abu Ishaq el Ranayi
    Abu Ishaq el Ranayi 11 hari yang lalu

    Khabib mngatakan bhwa jika dirinya yg DIHINA maka ia *tidak akan marah* tapi jika *negaranya atau agamanya ataupun ayahnya yg DIHINA* maka ia akan _MENGHABISI_ mereka yg telah menghina.

  • Rahmad Mulyadi
    Rahmad Mulyadi 11 hari yang lalu

    Kabhib kamu bagus ,, tidak hanya seorang petarung tapi seorang yg mempertahankan agama Allah ,,, Allah akan selalu lindungi kamu amin

  • Alina Hj Omar
    Alina Hj Omar 11 hari yang lalu +1

    Khabib good luck

  • GADING GIAN PUTRA
    GADING GIAN PUTRA 11 hari yang lalu +1

    Kok kebanyakan pake suara Google sih, gk punya ide lain apa? Emang suara anda serek atau apa

  • Fatkhul 37109
    Fatkhul 37109 11 hari yang lalu

    Knpa mcdegor mengejek khabib apa salah khabib

  • Imran Hamzah
    Imran Hamzah 11 hari yang lalu

    Ini baru ulama jd sorotan Dunia

  • Bento beni
    Bento beni 11 hari yang lalu

    Sama sama salah.... Hanya alloh yang benar

  • Viralind
    Viralind 11 hari yang lalu +1

    McGregor Manusia sombong, bangga dengan khabib yg telah mau bertanding atas nama Agama
    KARMA - Kejadian sebelum Conor McGregor dihabisi Khabib Nurmagomedov, ternyata McGregor :
    idclips.com/video/IQ_Gb43JGrw/video.html

  • Samsul Samsul
    Samsul Samsul 11 hari yang lalu

    Kami pendukung khabib diseluru dunia mara apa bila khabib di berikan sangsi. Sampaikan pada presiden ufsi ini komentar saya

  • Adara Kumara
    Adara Kumara 11 hari yang lalu +2

    Khabib is good a man
    May pray with u always succesfull
    Alhamdulillah aamiin
    Safety first on this reading bismillahirrohmanirrohim
    Good luck for u

  • June Suh
    June Suh 11 hari yang lalu

    Mcgregor have no brain...that's why he cannot use his mind wisely.he also have d baddest attitude in d whole wide world.hopefully his children doesn't follow his footstep.

  • sutan aziz
    sutan aziz 11 hari yang lalu +1

    2:11 mbah googlenya terbatah. Apakah mbah google ada di real life?

  • OM ZACK
    OM ZACK 11 hari yang lalu

    dam conor!
    how big mouth you are such that everybody knows.
    Conor, being a rasis and Terrible proud performance, what did you get ?
    you want a remacth ? no, you have lost and you had a very bad stygma.
    DAM YOU

  • Deny Lieo
    Deny Lieo 11 hari yang lalu

    😂

  • Galang Indonesia
    Galang Indonesia 11 hari yang lalu

    BEGINI SAYA JELASIN.
    SIFAT MUSLIM ITU DIAM KARNA KAMI TIDAK MAU MENYAKITI, TAPI KADANG ADA YANG MENGGONGGONG GUG GUG GUG SUARA KERAS TAPI TERNYATA NYARING BUNYI NYA,,,
    SELALU CARI GARA GARA SETELAH SUDAH DI BENERIN KADANG MELINTIR MACAM ULER KEJEPIT ROTAN.
    KOAR KOAR NYA SANGAT GANAS PERSIS CONOR UCAPAN NYA MENGERIKAN SEPERTI LOLONGAN ANJING GUNUNG..
    PADA INTI NYA CUMA SEGITU AJA.
    KALAU MAU BALES KOMENTAR SAYA PAKAI OTAK CERDAS JANGAN SEPERTI CONOR GARANG DI SOSMED DAN DI KANDANG.

  • Robil Putra
    Robil Putra 12 hari yang lalu

    Tutp aja lah chanell ini, apanya yang tindakan tidak terpuji. Itu tindakan yang respec membela agama, orang tua dan negara

  • Anang Saparin
    Anang Saparin 12 hari yang lalu

    Embaknya suruh belajar inggris aja dlu

  • ablehFLIP
    ablehFLIP 12 hari yang lalu

    Ufc,rasis

  • nurull adeha putri
    nurull adeha putri 12 hari yang lalu

    islam ada la agamaku.

  • jhope bts
    jhope bts 12 hari yang lalu

    ya gua justru belain khabib bodoh lu gk nangkep chat gua otak udang

  • Renosaputra Saputra
    Renosaputra Saputra 12 hari yang lalu

    kalo saya yg jadi habib..saya hbisin tuh orang di ring ..

  • RatihGomez s
    RatihGomez s 12 hari yang lalu

    aku setuju dengan tindakan kabib..
    hidup kabib

  • Bagus Killer
    Bagus Killer 12 hari yang lalu

    Si bacot terlalu ngehina..

  • Sugeng Budi Prianto
    Sugeng Budi Prianto 12 hari yang lalu +1

    Itu bukti khabib mewakili islam..jgn lht ksalahan khabib tp lihatlah btp sombongnya mc gregor yg mnghina islam,,anggap sj itu azab Allah utk mc gregor lewat khabib. Biar kedepannya ga sombong lg,,,

  • jhope bts
    jhope bts 12 hari yang lalu

    CHANEL KAFIR ANJING .. JIKA AGAMA MU DI HINA DAN KAU DIAM SAJA MAKA GANTILAH PAKAIANMU DENGAN KAIN KAFAN >> ITU SEMBOYAN KAMI HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID BERANTAM YOK WOOY MANA PENDUKUNG GREGOR

    • RatihGomez s
      RatihGomez s 12 hari yang lalu

      lu ngomong apa
      jelas mek gregor yg salah lu malah belain dia..bloon lu

  • SAMSUL MA'ARIF
    SAMSUL MA'ARIF 12 hari yang lalu +1

    Saya dukung Khabib jd juara.. wajar dia marah.. kena dihina.. MC Conor seperti bencong banyak omong.. tong kosong nyaring bunyinya.a.. hidup khabib

  • Deden Aja
    Deden Aja 12 hari yang lalu +1

    Jarusnya si gregor dipatahkan lehernya

  • Josep Benedict Benedict
    Josep Benedict Benedict 12 hari yang lalu

    Berarti yg menghina juga tidak salah karena dia juga insan manusia iya kan? Alasannya aneh bener

  • Iwan Asri
    Iwan Asri 12 hari yang lalu

    chanel bodoh,.,

  • suro lati
    suro lati 12 hari yang lalu +1

    Conor udh disanksi 1bulan.sabuk juara sdah diberikan khabib.......kputusan yg bagus.......love Allah .love khabib

  • Irwan Demon
    Irwan Demon 12 hari yang lalu

    Mi islam