Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
  • Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Komentar • 466

  • Khipli Aje
    Khipli Aje 12 hari yang lalu

    Gregor suruh ke indonesia lawan gw...gw bikin ancur tuh badan...#save islam in the world...

  • M. Yamin Amin
    M. Yamin Amin 17 hari yang lalu

    Berak lem lu.
    Grgor

  • Asep Syaifulmillah
    Asep Syaifulmillah Bulan Yang lalu

    Khabib bukan kaleng-kaleng.....

  • Diva Aurellia
    Diva Aurellia Bulan Yang lalu

    Oh my God ☺☺☺

  • Dewa Azwa
    Dewa Azwa Bulan Yang lalu

    Judulnya tai kucing

  • Umi Kulsum
    Umi Kulsum Bulan Yang lalu

    Berani mati demi harga dari

  • Eka Pratama
    Eka Pratama Bulan Yang lalu

    Apaan chanel ni,gak nymbung gak ngerti asal buat,jngen di subcribre

  • Rizal Ogan Ulu Rani
    Rizal Ogan Ulu Rani Bulan Yang lalu

    Yg tidak suka masuk golongan munafikkun...

  • Aldi Gunawan
    Aldi Gunawan Bulan Yang lalu

    Mapos ko max anjing,, bunuh aj anak haram tu bib

  • Flash 444655
    Flash 444655 Bulan Yang lalu

    itu lah kapir yg selalu tak senang sama islam di indonesia pun bnyak penghinaan agama islam

  • War Yo
    War Yo Bulan Yang lalu +2

    alhamdulilh menang bang khabib jngn sampai agm islm kita di hina kami mendukungmu from indonesia

  • mizanil adli nanil
    mizanil adli nanil 2 bulan yang lalu

    jika kau diam agama mu dihina ganti pakaian dengan kain kafan by:BUYA HAMKA

  • Eva Rahayu
    Eva Rahayu 2 bulan yang lalu

    Pada dasarnya Bang Khabib membela agamanya...

  • Ipol Poli
    Ipol Poli 2 bulan yang lalu

    Kalau islam di hina siapapun akan marah, khabib marah adalah sangat wajar

  • Aga Prasetiya
    Aga Prasetiya 2 bulan yang lalu

    Atas kehendak allah swt

  • Abdaziz Amd
    Abdaziz Amd 3 bulan yang lalu

    Pokok e orang sombong akan di permalukan di tempat umum... Sangat pedas...

  • smart detox
    smart detox 3 bulan yang lalu +1

    Di indo non muslim di jauhin tapi tetap diem Dikatain kafir lah giliran disana muslim sekali dikatain turun semua :v binggung gw Dengan negara ini :v

  • Yuan Danni
    Yuan Danni 3 bulan yang lalu

    Pukulan sakitny hanya sebentar tapi cacian atau hinaan itu yg sulit untuk melupakan rasa sakitnya.alhamdulillah semoga khabib selalu d sisi ALLAH SWT

  • Arie Daniel
    Arie Daniel 3 bulan yang lalu

    Tai semua orang tunduk dengan kata2x in

  • Duki Juned
    Duki Juned 3 bulan yang lalu

    Bela agama ,itu aksi terpuji.ahlaqulkarimah.itu baru khabib yang ngamuk,gi mana kalau alloh yang murka.

  • Fathiah Anna
    Fathiah Anna 3 bulan yang lalu

    khabibbbbbb....😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Agus Susilo
    Agus Susilo 3 bulan yang lalu

    McGregor pecundang,,

  • robby kurniawan
    robby kurniawan 3 bulan yang lalu

    Jgn coba2 menghina 'our relagion'...

  • Rudi Setyawan
    Rudi Setyawan 3 bulan yang lalu

    Siapa pun agama apapun apabila dihina pasti akan marah.dan apabila orang tua kita dihina pasti marah. Good habib nurmagumedov
    Allah slalu melindungi mu

  • Nawawi Guntoro
    Nawawi Guntoro 4 bulan yang lalu

    Intinya klau da org moslem juara lainya gerah..

  • Khair Hayr
    Khair Hayr 4 bulan yang lalu

    Islam agama damai.demikian jg khabib.klw megroger perusak provokasi adu domba dan sombong itulah ciri2 orang kafir

  • Ucu Budiman
    Ucu Budiman 4 bulan yang lalu

    keren buat khabib...!!!

  • Cindra Dwi
    Cindra Dwi 4 bulan yang lalu

    nangis w.hhms..

  • Arief Rocky
    Arief Rocky 5 bulan yang lalu

    Ditonton berulang.ulang pun tak bosen senang hati melihat masih ada petarung punya hati macam khabib,Untung khabib masih sadar klok nggk dah di puntir tu leher yahudi,.🤘🤘

  • Dupa com Bae
    Dupa com Bae 5 bulan yang lalu

    ''TAKBIIIIIIRRRR''
    ALLAHU AKBAAAAAAARRRRR✊✊✊
    ''TAKBIIIIIRRR''
    ALLAHU AKBAAAAAARR✊✊✊
    ''TAKBIIIIRRRR''
    ALLAHU AKBAAAAAARRR✊✊✊✊

  • Fatin Mamonto
    Fatin Mamonto 6 bulan yang lalu

    Khabib juga manusia biasa yg pada saat ayahnya dihina,asal usul dan garis keturunnya dihina, ia akan bangkit fan marah demi harga diri, pd akhirnya Allah menolongnya untuk membungkam mulut kotor penghinanya yg sombong.

  • Fatin Mamonto
    Fatin Mamonto 6 bulan yang lalu

    Khabib memang sering mendapat,ujian dan cobaan.

  • Nurul J2prime
    Nurul J2prime 6 bulan yang lalu

    Mampuslu conor kesombonganmu sungguh luar binasalu.

  • reza roal
    reza roal 7 bulan yang lalu

    Masok pak eko

  • Hadi Sucipto
    Hadi Sucipto 7 bulan yang lalu

    Habib indonesia selalu mendukung

  • Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi 8 bulan yang lalu

    Khabib.. saya setuju..!! Kuatkan slalu iman Islam mu.. Allah akan slalu bersama mu.. Allahu Akbar..!! Hidup Khabib...!!

  • E Supriatna Mubarok
    E Supriatna Mubarok 8 bulan yang lalu

    saat nya islam jy.....

  • Deny saifudin123
    Deny saifudin123 8 bulan yang lalu

    gregor bukan hanya petarung tp sebagai PENISTA AGAMA....

  • Ly mozza
    Ly mozza 8 bulan yang lalu

    Yg bikin video ini kurang informasi... Gak recommended ditonton

  • Mommy Jenny83
    Mommy Jenny83 8 bulan yang lalu

    Ini mah terpujiiii.. Alloh hu Akbar..

  • IFNU MUDIQ
    IFNU MUDIQ 8 bulan yang lalu

    Yg komentar goblok wkwkwk

  • Aziz Abdul
    Aziz Abdul 8 bulan yang lalu

    Love khabib

  • Naila Cynthia
    Naila Cynthia 8 bulan yang lalu

    Jangankan habib siapapun dia kalau sikapnya seperti itu tak da yang terima.tonjok aja biar tu bibir emberxa tak bergerak.ha sukses habib

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati 8 bulan yang lalu

    Ufc kan kafir

  • Agus Pratama
    Agus Pratama 8 bulan yang lalu

    Mampus kau , kafir memang orang nya sombong ajing.mnghina agama, bgitu di lawan kalah cuihhh bangke.

  • Risno Gokil
    Risno Gokil 8 bulan yang lalu

    Pengisi suaray songongggg,alias goblogggg

  • Abu Sandal
    Abu Sandal 8 bulan yang lalu

    Conor McGregor memang pantas jadi juaranya......juara jual bacot (banyak omong) diluar pertandingan, didalam pertandingan kalah dalam sekejap.
    Ini pertandingan teknik fisik, bukan adu omong.

  • ayok abid
    ayok abid 8 bulan yang lalu

    good

  • Ujang Asgar
    Ujang Asgar 8 bulan yang lalu

    Yg menghina agama itu turunan setan....bunuh aja sekalian jangan sampai ada setan keliaran

  • Iron Ramadhan
    Iron Ramadhan 8 bulan yang lalu

    Berita yg gak bermutu ..
    Intinya siapapun yg menghina agama negara n ayah itu pantas di bunuh..
    #jihad

  • Yusuf Andhika
    Yusuf Andhika 8 bulan yang lalu

    Pret suara robot ga seru

  • Septi Sabtu
    Septi Sabtu 8 bulan yang lalu

    nyawa demi agama itu wajib
    sebab hidup tanpa agama yakin hidup ini tdk akan berarah.

  • SOS AON
    SOS AON 8 bulan yang lalu

    Sesungguhnya agama mu benar-benar terhina ketika hinaan itu diladeni... Jikalau agamamu tak hina seharusnya tidak ada pemegangnya yang melecehkan nilai kesucian agama itu sendiri lewat pertarungan... Agama yang tak hina akan selama-lamanya konsisten untuk tidak meladeni dosa... Melainkan menunjukan jalan yanh benar... Bagiku kalian para manusia yang mudah tersulut api bukan pahlawan yang sedang membela...

  • Resi Andriaty
    Resi Andriaty 8 bulan yang lalu

    si rasis mmg selalu bikin masalah .. plus sombong .. udh deh tuh komplit bikin onar .. mestinya disekolahin di skolah toleransi biar bisa ngukur diri sendiri

  • Gazali Rahman
    Gazali Rahman 8 bulan yang lalu

    Walaupun nyawa sebagai taruhan ny demi membela agama kt wajib, apalagi penghinaan terhadap orang tua kita, kesabaran manusia pasti ada batas ny. Kahib itu. Cukup sabar andai kan di saja yg di lecehkan jngn bawa" agama & orang tua ny pasti di masih bisa bersabar.

  • Riyan Irawan
    Riyan Irawan 8 bulan yang lalu

    Jangan pedulikan profesimu, jangan pedulikan nyawamu, demi pertahankan suci nya agama islam. Tujuan hidup bukan mnjadi juara, tetapi surga...
    You are best khabib, kudoakan slalu yg terbaik untukmu...
    Trima kasih km tlah mnginspirasiku

  • Imeco Imeco
    Imeco Imeco 8 bulan yang lalu +1

    Khabib is the best... Khabib lebih baik daripada si conor yang sombong

  • Nada Rosa
    Nada Rosa 8 bulan yang lalu

    conor...conor..conor..conor....ha..ha..ha..ha...CONDOR THE TRUTH....like the tounge...

  • kuswara Sofia
    kuswara Sofia 8 bulan yang lalu

    Konyoool tidak terpuji mang conor ga jelas mukul duluan pas manjat ring octagon wooooooy payaaah niih

  • Eva Nursyifa
    Eva Nursyifa 8 bulan yang lalu

    auto dislike saat mama robot ngomong

  • Mur Watty
    Mur Watty 8 bulan yang lalu +2

    Ini mirip kasus zinedin zidane yang menanduk materrazi karena menghina dgn mengatakan ibu dan saudarinya sebagai pelac*r serta mengatainya sbg teroris krn dia seorang muslim , Olahraga ya olah raga....Mereka yg mengaku sportif, terbukti samasekali tidak sportif, tak usahlah mencoba2 memprovokasi orang diluar masalah olahraga..

  • savgs zcv
    savgs zcv 8 bulan yang lalu

    Aaaaa

  • BELTSAZAR SIMORANGKIR
    BELTSAZAR SIMORANGKIR 8 bulan yang lalu

    Anijgtetotsh

  • andri
    andri 8 bulan yang lalu

    Gajelas bgt cuma bisa pake google translate jmbt!!

  • her7by7 by
    her7by7 by 8 bulan yang lalu

    Kalau urusan akidah dan agama diusik itu harus dibela habis habisan...ok

  • Sepiana Pian
    Sepiana Pian 8 bulan yang lalu

    Sesama kafir pasti dukung kafir dong kecuali yg masih memiliki nurani sbg manusia yg memaklumi aksi khabib atas hinaan dan cacian yg diterimanya

  • Subi Yanto Yanto
    Subi Yanto Yanto 8 bulan yang lalu

    Mc gregor wajib di penggal sebab dia menghina agama islam .siapa yg menghina agama wajib di hukum allah huakbar allah huakbar

  • wahyu dwi
    wahyu dwi 8 bulan yang lalu

    Plis jangan pakek google cok

  • Noviq Channel
    Noviq Channel 8 bulan yang lalu

    Hi google ...

  • TV 999 BRB
    TV 999 BRB 8 bulan yang lalu

    Org yahudi menghina islam gak rasis.klo org islam menghina agama lain ooooo bukan main garangnya...aganda yahudi memang mcmtu..jd gak usah heran...

  • Rara Dewi
    Rara Dewi 8 bulan yang lalu

    Suara yg paling gw benci, suara google.

  • Kris Alan
    Kris Alan 8 bulan yang lalu

    Kebencian adalah salah satu kelemahan mu

  • Fajar Fauzi
    Fajar Fauzi 8 bulan yang lalu

    conor = contol bocor .
    gregor=grogi gor omongan

  • MANN MANN
    MANN MANN 8 bulan yang lalu

    Kabib the best

  • Funny Official
    Funny Official 8 bulan yang lalu +1

    yang penasaran awal mula pertengkaran McGregor yang membuat khabib marah, cek my channel

  • Ilhan Mansyur
    Ilhan Mansyur 8 bulan yang lalu

    Bagus Khabib, semua orang juga gak terima kalo agama sama ayahnya dihina

  • Ramin Wardi
    Ramin Wardi 8 bulan yang lalu

    Ini baru berani nggak kayak koment koment tator medsos ...ngomongnya ngawur giliran di ciduk polisi mewek ....

  • Hidayat Pratama
    Hidayat Pratama 8 bulan yang lalu

    langsung pensiun gk si conor nya...

  • Durant Dave
    Durant Dave 8 bulan yang lalu

    Gregor statistic masi diatas khabib bro. Emg kalo bawa agama pasti kualat. Begitu juga kall ada yg org islam nghina agama kristen dia jug kena kualat.

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi 8 bulan yang lalu

    Miminnya perlu sekolah lagi biar bisa bikin video yg lebih bermutu cara menyampaikan beritanya.

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi 8 bulan yang lalu

    Ini video norak, pengisi suara norak. Berita seolah2 yg salah dari Khabib. Norak video ini cara menyampaikannya. Tidak smart

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi 8 bulan yang lalu

    Ini yg bikin video norak bgt pembicaranya. Jelas2 Khabib melakukan loncat pagar karena dihina, ini video seolah2 melihatkan sisi negatif dari sikap Khabib yg sudah dihina. Norak bgtttt ini yg bikin video. Bodoh

  • geral love lilipali danurwenda
    geral love lilipali danurwenda 8 bulan yang lalu

    Orang kyk mc gregor memang harus!! Di habisi

  • Yusuf Ar
    Yusuf Ar 8 bulan yang lalu

    Sampah vidionya

  • Ade Mawaddah
    Ade Mawaddah 8 bulan yang lalu

    Lambene kudu tak lotek sambel, mimin seng nggenah oleh ngomong iku

  • Arsido Mantu
    Arsido Mantu 8 bulan yang lalu

    ingat diri pribadi kalian hina kami bisa maklumi, tapi kalau akidah agama kami kalian hina kami gak terima.
    kami akan berjuang demi agama kami sampai mati.

  • Boi Rizal
    Boi Rizal 8 bulan yang lalu

    Takbir...takbir....takbir...
    Hanya ALLAH S.W.T.
    Yang menentukan semuanya.habib hajar yg menghina agama kita.

  • yuly mustika
    yuly mustika 8 bulan yang lalu

    Betino yg ngomong ini tolol apo buyan sih

  • Coco Saputra
    Coco Saputra 8 bulan yang lalu

    Jika yg korban dia apa yg anda pikirkan????????

  • Tarmad Ramadan
    Tarmad Ramadan 8 bulan yang lalu

    Hidup khabib

  • Tarmad Ramadan
    Tarmad Ramadan 8 bulan yang lalu

    Ga terpuji apan...klw mu sportip janga bawa2 agama.

  • Denia Jelita
    Denia Jelita 8 bulan yang lalu

    Ini baru jihad yang benar

  • satrio nuswantoro
    satrio nuswantoro 8 bulan yang lalu +1

    Mc Gregor banci kaleng..

  • Lina Herlina
    Lina Herlina 8 bulan yang lalu +1

    Love khabib

  • Gung Gangsir
    Gung Gangsir 8 bulan yang lalu

    fakyou groger👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • M basith Ghifari
    M basith Ghifari 8 bulan yang lalu

    Yg ngomong yg gak terpuji

  • Benny Suhadi
    Benny Suhadi 8 bulan yang lalu

    Fuck Connor

  • ra ndue bokep
    ra ndue bokep 8 bulan yang lalu

    Conor kontoll

  • Laela Kursani Kursani
    Laela Kursani Kursani 8 bulan yang lalu

    Aku mendukungmu khabib.pantas engkau jadi juara,Allah bersamamu.

  • Subkhan Tajudin
    Subkhan Tajudin 8 bulan yang lalu

    😱