Mereka Ada Dimana Mana

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
  • Penasaran sama webseriesnya? buruan klik:
    www.youtube.com/watch?v=ZeV3l...

    Buruan juga pake Smartfren biar lo ngga masuk ke daftar cringe gue! Siapa tau kalian bisa mendapatkan Vespa, Mobil sampe Rumah!
    Cuma Smartfren yang bisa kasih lo banyak hadiah dengan cara yang gampang banget!
    Buruan cek langsung kesini:
    Link lebih lengkap: www.smartfren.com/wow/undian
    idclips.com/user/smartfrenworld
    Download di Android: bit.ly/2QgMI42
    Download di iOs: apple.co/2CL8KU
    #smartfrenWOW #SmartPoin
    ---
    For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
    Social Media: bimopd
    ---
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 000

  • Amkibukit_sion SQG
    Amkibukit_sion SQG 2 bulan yang lalu +4336

    "Cuyyyyyyyyyyyyyyyyyy hahahahhwwkwkwkwk"

    • Taufik Arifin
      Taufik Arifin 2 jam yang lalu

      Cok menit 1:53 itu sekolahan gw anjir :D

    • Nancy
      Nancy 3 hari yang lalu +1

      Wokwok

    • san ndi
      san ndi Bulan Yang lalu +1

      luar biasanya dimana nying?

    • A Zahri Albar
      A Zahri Albar Bulan Yang lalu +1

      Baru dengar sebut nama ATTA HALILINTAR dgn baik😅😅😅

    • Aduy Duy
      Aduy Duy Bulan Yang lalu +2

      @Aconx Id #bacotsantuy kata qory juga gada 2 nya cmn 1

  • LAPAK NIZAM
    LAPAK NIZAM Jam Yang lalu

    WKWKWKW, GOKIL

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah 2 jam yang lalu

    4:59 eeeh jomplang

  • Maulana Ehk San Dwi Rukmana
    Maulana Ehk San Dwi Rukmana 4 jam yang lalu

    Ngulang ngulang terus pas react tiktok, kayanya enak bener bang wkkwk

  • Tanvijaya Hanitio
    Tanvijaya Hanitio 7 jam yang lalu

    Ey whatsaap yo🤣🤣🤣

  • Tasya Cans
    Tasya Cans 9 jam yang lalu

    Aman enjoy

  • Rizal Maulana
    Rizal Maulana 9 jam yang lalu +1

    6:02
    Merasa terpanggil bngst

  • [Aqila]
    [Aqila] 10 jam yang lalu

    Suka bingung sm anak2 yg suka ngegombal guru gajelas gitu. Apalagi klo sampe gurunya senyam senyum kesenengan.
    Gini ya, mau guru lo cuman beda setahun dua tahun. Dia tetep guru lo. Klo dia seneng lu bocah pd gituin udh ketauan bgt pedo njir tu guru.

  • rizal mh
    rizal mh 10 jam yang lalu +1

    "BUKAN GW"

  • Beerly Satria
    Beerly Satria 11 jam yang lalu

    Hallo gassss🤣

  • MTSN8 TALA
    MTSN8 TALA 13 jam yang lalu

    Kamu yg gaje mas ee

  • Ade Kiki
    Ade Kiki 18 jam yang lalu

    Yg setuju anak dajal muka nya kliatan doyan meme like.

  • Bozz Luk
    Bozz Luk 21 jam yang lalu

    Gelli

  • lallu Ahsan
    lallu Ahsan 22 jam yang lalu

    konten &5w7wghejwhhsihf&fl&d 🤣🤣

  • Inka dr
    Inka dr Hari Yang lalu

    6:04 I AM OUUTTTT😂😂😂😂😂

  • Riziq maulana
    Riziq maulana Hari Yang lalu

    3:30 gw sebagai cowo jijik liat cowo ke bgitu anjirrr cuih

  • Pedu CH
    Pedu CH Hari Yang lalu

    6.47 pgn muntah sumpah

  • Erny Danibao
    Erny Danibao Hari Yang lalu

    hallo gass🤣🤣🤣

  • NetRaL IndoNesia
    NetRaL IndoNesia Hari Yang lalu

    Gw suka ngakak klo ngeliat Lu ngomong bang wkwkwkwk expression beungeut Lu ITU loh wkwkwkwk anjaaay nambah geli

  • Bagus Anggara
    Bagus Anggara Hari Yang lalu

    6:50 Demi TUHAN pengen nampar rasanya....

  • Alif Tadiya Adi
    Alif Tadiya Adi Hari Yang lalu

    Sumpah slma gu idup, gua lebih suka denger "whasappppp yoooo" dripada "ashiaaaallllll"

  • Pedra Andikaputra
    Pedra Andikaputra Hari Yang lalu

    Menit 7:19 itu cerdikiawan

  • Nudra Ismail
    Nudra Ismail Hari Yang lalu

    Lelaki kalau get a new haircut terus nampak hensem lain macam sebab nmpk kemas🤭 yg minute 7:12 tu cikgu dkt Malaysia 🤭🤣🙈

  • Jicilia Jesika
    Jicilia Jesika Hari Yang lalu

    venom😂

  • Riski AW
    Riski AW Hari Yang lalu

    Flay bang?

  • Tyaz Mahardika
    Tyaz Mahardika Hari Yang lalu

    Tatakan resoolll anjg

  • Kapten Jalanan
    Kapten Jalanan Hari Yang lalu

    Bang bikin konten reuni semua mantan kumpulin di studio.pengen tau berapa bnyak mantan loe bang😁😂

  • Lisa Arasyi Aromila
    Lisa Arasyi Aromila Hari Yang lalu

    Abang kalo senyum mirip Ge pamungkas. 😂

  • ana tasya
    ana tasya Hari Yang lalu

    kak bimooo

  • Harry Tanoesudibdjoe
    Harry Tanoesudibdjoe 2 hari yang lalu

    Anyingggg hahah

  • Agus Tinus
    Agus Tinus 2 hari yang lalu

    Pasukan pemakan mecin

  • portgas D ace
    portgas D ace 2 hari yang lalu

    'rizal sagne sekali

  • Rizky Pangesti
    Rizky Pangesti 2 hari yang lalu

    Ekspresi Lo bang😅

  • Iam Vaws
    Iam Vaws 2 hari yang lalu

    9:50 dengerin tuh njing makannya jan suka nyusahin orang tua,lo boleh gaya tapi gak perlu nyusahin orang tua

  • farhan aja
    farhan aja 2 hari yang lalu

    Maaf

  • Asfanni Sukri
    Asfanni Sukri 2 hari yang lalu

    Kerenn lo bang.
    Gue penggemar lo bang.

  • Sasuke Uchiha
    Sasuke Uchiha 2 hari yang lalu

    Itu yg pke kcmta rmbut pnjang warna merah kmerahan pling di bnci orng di tik tok,bnyk tmn2 guA yg main tik tok n blng klo di tik tok orng yg pling dia gk sukA iya cwok itu,ktnya jlek sok ckep cma modal rambut trus asli item

  • VAPORIZM
    VAPORIZM 2 hari yang lalu

    Cok... gue premium... tp masih ada iklan 🤣

  • Kinay reese
    Kinay reese 2 hari yang lalu

    Jadi, kalo mau nnton yg cringe2 gk prlu susah cari ya, di sini banyak awokwowkwkwk

  • panji Yudistira
    panji Yudistira 2 hari yang lalu

    06:40 anying gw yg emosi ...

  • Asep Setiawan
    Asep Setiawan 2 hari yang lalu

    Lu cocok jadi penyiar radio bang

  • Aldi Rifaldi
    Aldi Rifaldi 2 hari yang lalu

    Asuuuu jadi ketagihann nonton si chhuuyyyy wahahahaaa

  • Rakyat 62
    Rakyat 62 2 hari yang lalu

    rakyat +62 memang Joss

  • Rakyat 62
    Rakyat 62 2 hari yang lalu

    rakyat +62 memang Joss

  • Bagus Pramanto
    Bagus Pramanto 2 hari yang lalu

    Ga jelas lu Njg....!!! Wkwkk

  • Dase Hasan
    Dase Hasan 2 hari yang lalu

    Bang lu mirip tmn gua

  • Debrina Natalina
    Debrina Natalina 2 hari yang lalu

    Cakep gila.. Hahaha

  • Arios Gaming
    Arios Gaming 2 hari yang lalu

    The most itu mau nyama Nyamain sama Oliver Sykes Jadi nya Oliver Sikil.
    😁😁

  • Akagami Shanks
    Akagami Shanks 2 hari yang lalu

    Bim.... Salah satu alasan gua sering nonton vidio².. Lo... Itu gua cuma pengen liat ekspresi lo... Itu loe... Ngakak gua....
    😂😂😂😂😂

  • Azzany Saidi
    Azzany Saidi 3 hari yang lalu

    2:23 lagu tempat nya gue itu anjr. Malaysia kelantan. Tp sumpah bukan teman gue. Geli parahboy

  • Putri Wulan
    Putri Wulan 3 hari yang lalu

    6.39
    Jijik Bey owek

  • HYPEXA
    HYPEXA 3 hari yang lalu

    2:59 denisstoff

  • M. Fatkhur Rohman
    M. Fatkhur Rohman 3 hari yang lalu

    Buat pria jgn suka melet2 kaya "Venom".
    Tp ada "Gubernur" yg klw ngomong itu pasti melet2 (membasahi bibirx).
    Wkwkwkwkw wkwkwkw
    🙏🙏🙏

  • Dhion Kurniadi Citra
    Dhion Kurniadi Citra 3 hari yang lalu

    Sasuke sama itachi akur 2:52

  • Yandi Alamsyah
    Yandi Alamsyah 3 hari yang lalu

    Viewers nya lebih banyak dari subscriber nya

  • Wiro Sableng
    Wiro Sableng 3 hari yang lalu

    5:43 SO KOTA LAGI ... NORA TATTO NYA ... BEHELAN LAGIII ... !!!

  • NBL zenoo
    NBL zenoo 3 hari yang lalu

    Gua nonton video ini karna milyhya nonton juga😂
    Yg sama like

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana 3 hari yang lalu

    Wkwkwkw tatakan risol ngakak gua anyinkkk

  • Time ToGaming
    Time ToGaming 3 hari yang lalu

    Iklanya by u

  • rizky alim
    rizky alim 3 hari yang lalu

    Geli anying²