Perusak Hubungan Orang | Penghinat Memang Cocok Dengan Penggoda

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • Jika pasanganmu rela meninggalkanmu karena orang lain, relakanlah saja, karena pengkhianat memang cocok dengan penggoda, biarin mereka merasakan hancur bersama...
    Banun Rusmanu (Banununab):
    Follow bit.ly/Banununab
    Subscribe bit.ly/banununab
    Jangan lupa klik ▶️ SUBSCRIBE! ◀️ Video Baru Tiap Hari!
    Follow atau Like Sosial Media Lucu Lucu Video
    ✅► Facebook • bit.ly/LucuLucuVideoFB
    ✅► Instagram • bit.ly/LucuLucuVideoIG
    ✅► Twitter • bit.ly/LucuLucuVideoTW
    ✅► Website • www.luculucuvideo.com
    Kirim video original lucu kalian melalui website luculucuvideo.com
    Lucu Lucu Gaming 🔸 bit.ly/LucuLucuGaming 🔸
    Lucu Lucu Family 🔹 bit.ly/LucuLucuFamily 🔹
    #LLV #Pelakor #PerusakHubungan
  • HiburanHiburan

Komentar • 31

  • Putra Jaya
    Putra Jaya 4 bulan yang lalu +12

    Quotes Buat Endingya
    --- Hidup Lah Apa Adanya Dan selalu Bersyukur keadaan kita bersama Pasangan , Jangan Membandingkan Pacar Kita Dgn org lain , Bila Ada Rasa Yg kurang Enk dlam Hubungan Ungkap kan lah Agar Pasangan Kita Dpat merubahnya
    DAN Meskipun Belum Memiliki Pasangan, ingat Jodoh Itu Di Tangan Tuhan ---
    Thanks :)

    • Amat Mat
      Amat Mat 4 bulan yang lalu +1

      Aq snang klo mau blang klo ga blang aja ga suka

    • Amat Mat
      Amat Mat 4 bulan yang lalu +1

      Aq snang klo mau blang klo ga blang aja ga suka

    • Lucu Lucu Video
      Lucu Lucu Video  4 bulan yang lalu +1

      Keren Kak!

    • Setyo Dwi
      Setyo Dwi 4 bulan yang lalu +1

      Panjang amat...
      Tapi sip... 👍👍

    • Saptarini
      Saptarini 4 bulan yang lalu +2

      Gua jomblo
      Tpi gua Bahagia Karena Gua Belum Dpet pacar😅

  • Riki Saputra
    Riki Saputra 3 bulan yang lalu

    Komen 30 yg nonton sdkit ini 1,4 jt sub???

  • Bayu Syaputra
    Bayu Syaputra 4 bulan yang lalu +1

    Saya suka mbak maz video nya bagus

  • Muhamad Ahmadi
    Muhamad Ahmadi 4 bulan yang lalu

    anjai kata kata nya mantep banget sumpah masuk akal

  • Iyon Aldovir
    Iyon Aldovir 4 bulan yang lalu +2

    bener banget tuh,, gw jg paling gk suka di atur",, gw lg sibuk kerja klo gk chat di kira mcm",, padahal udh tau gw krja marketing jd gw sering sibuk,, terus klo mlm minta call ampe tengah mlm padahal gw capek butuh istirahat tpi gw ttp ladenin krna gw sayang,, dan klo gw lg libur kdng gw suka mancing ma tmn",, itu jg kdng di bolehin kdng tidak,, gw sungguh terkekang😥

    • Iyon Aldovir
      Iyon Aldovir 4 bulan yang lalu

      Lucu Lucu Video udh terlalu sabar bosss,,, tapi sabar itu juga ada batasnya😄

    • Lucu Lucu Video
      Lucu Lucu Video  4 bulan yang lalu

      Sabar bro!!

  • om der OD
    om der OD 4 bulan yang lalu +2

    Betul sekali bang mba...mantap...

  • Akhwat Azizah
    Akhwat Azizah 4 bulan yang lalu +1

    mantul ka👌👍👍👍👍👍

  • Miranda Shelomita
    Miranda Shelomita 4 bulan yang lalu

    Nma chanell nya lucu lucu video
    Videonya video baper
    Dimana lucunya

    • Miranda Shelomita
      Miranda Shelomita 4 bulan yang lalu

      @Hanif ubdih sapa yg jomblo hii

    • Hanif ubdih
      Hanif ubdih 4 bulan yang lalu

      Miranda Shelomita wkwkw kok admin jomblo

    • Lucu Lucu Video
      Lucu Lucu Video  4 bulan yang lalu +1

      Lagi hawa" sendu buat org jomblo kaya admin nih...

    • Hanif ubdih
      Hanif ubdih 4 bulan yang lalu

      Miranda Shelomita pasti jomblo

  • Ubaybillah Kutobagus
    Ubaybillah Kutobagus 4 bulan yang lalu

    anjing parah parah baper anjing

  • Ubaybillah Kutobagus
    Ubaybillah Kutobagus 4 bulan yang lalu

    kila baper baper

  • Agus Indrawan
    Agus Indrawan 4 bulan yang lalu

    Kalo dya gak jujur gmna gaes

  • Chika Sallyani
    Chika Sallyani 4 bulan yang lalu +1

    Hadiiir

  • SULKHAN Gamerz
    SULKHAN Gamerz 4 bulan yang lalu +1

    Betul

  • REyDO Official
    REyDO Official 4 bulan yang lalu +2

    Ini yang ditunggu

  • A Lutof
    A Lutof 4 bulan yang lalu +6

    gw suka jadi perusak hubungan,karna diagama gw gk boleh
    makany jadi dapet pahala

    • A Lutof
      A Lutof 4 bulan yang lalu

      @Nazhwa Aurelia kwoakowakowaokoao

    • Rizal Faisal
      Rizal Faisal 4 bulan yang lalu

      Ntav :V

    • Nazhwa Aurelia
      Nazhwa Aurelia 4 bulan yang lalu

      Betul....


      Tapi di hujat😂😂😂😂😂