Penghasilan FANTASTIS Kevin Sanjaya & Marcus Gideon! WILONA DISMASH KEVIN?!?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
  • Hi baby!
    Di video kali ini aku akan tanya-tanya bareng Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Ternyata nanti aku kena smash Kevin! Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
    Thanks for watching!
    Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya!
    Welcome to Natasha Wilona Official IDclips channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
    I hope you enjoy the videos!
    Find me on:
    Twitter : @15natashawilona
    Instagram : @natashawilona12
    Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)
    For business enquiries: lemonwallsky@gmail.com

Komentar • 8 278

  • Hasni cendrawasih
    Hasni cendrawasih Hari Yang lalu

    Sampai sekarang masih nonton, 20-09-19.😁 sdah berapa kali di putar terus tp tdak bosan2 ngelihatnya. 😊

  • Yeni 96
    Yeni 96 2 hari yang lalu

    Yang masih lihat ini like

  • naelis zulfiana
    naelis zulfiana 2 hari yang lalu +1

    gak bosen liat video ini terus berulang-ulang.. wajah kalian mirip dan disamping wilo, kevin bisa tertawa lepas bahagia kelihatan banget. kalian cocok banget, semoga kalian berjodoh ya..

  • niken rini
    niken rini 3 hari yang lalu

    Floknya selau keren

  • asyifa maulida
    asyifa maulida 4 hari yang lalu +2

    Kapan collab bareng lagi baby ?

  • Thunder Channel
    Thunder Channel 4 hari yang lalu

    Kak main bola dong sama kevin sanjaya

  • Panji Nirwanto
    Panji Nirwanto 5 hari yang lalu

    Wilona😍😍😍

  • CYBER CCTV
    CYBER CCTV 5 hari yang lalu +1

    Kevin mengharumkan nama bangsa pendapatan 8-9 Milliar....
    Atta halilintar merusak generasi bangsa gaji bisa berlipat2 melebihi kevin...😀

  • Marlene Caroline
    Marlene Caroline 5 hari yang lalu

    Masih setia nonton in vlog ini sampe detik ini:) di tunggu collab kalian lagi, se suka itu sama kalian😍

  • Melisya Romio
    Melisya Romio 5 hari yang lalu +1

    Stelah di cermati bnr bngt kevin bilng beb ke wilo sosweet bngt loh.. Nunggu kpn ngeliht klian jdian dn menmpuh hdup bru😚😚

  • yuhrotun nisavania
    yuhrotun nisavania 5 hari yang lalu +2

    Nonton yg ke 7 x yaaa

  • Lia Virgo
    Lia Virgo 6 hari yang lalu +2

    Nonton ini gk bosen2 padahal tiap hari ditonton😂

  • OOHANGEL
    OOHANGEL 6 hari yang lalu +3

    Kayaknya raket yang dipake Ka Wilo bakal jadi raket keberuntungan Ka Kevin deh😂

  • Adista Abigail
    Adista Abigail 6 hari yang lalu +2

    Ada yg msh nonton ini d September?😍

  • gita andini
    gita andini 6 hari yang lalu

    🥰

  • Diah Th
    Diah Th 6 hari yang lalu +2

    Jadi kangen bgttttt liat baby ma kevin dech

  • Nila Sari
    Nila Sari 6 hari yang lalu +1

    Nge blog bareng sama ka Kevin lagi dong wil

  • Jun Naisa
    Jun Naisa 8 hari yang lalu +5

    Video ini di uploud tanggal 15 mei dan smpek skrng tanggal 14 september aq msih nonton looh gk tau yg ke berpa klix 🤣

  • Sazuan ali
    Sazuan ali 9 hari yang lalu +1

    Semoga di saat 2minion pensiun akan ada penggantinya yg sma ☺☺

  • Wahid Setiono
    Wahid Setiono 9 hari yang lalu +1

    Wilona jelas mau. Kevinnya gak peka .yg cocok like

  • vi 12
    vi 12 10 hari yang lalu +2

    Kangen uy tiap hari nntonin mulu😆

  • Andreas hendramartani
    Andreas hendramartani 11 hari yang lalu +1

    Wilona geser rambut terus..... Salting y.... Tp keren pisan nih

  • leni anggraeni
    leni anggraeni 12 hari yang lalu +2

    Aku masih nonton ini lho sekaraaaang... Aduuh hahaha

  • Ayyu Nurhidayah
    Ayyu Nurhidayah 12 hari yang lalu +1

    Yaampun baperr liat kak Natasha sama kak Kevin semoga beneran pacaran ya kak😂😂

  • Ambar Wulandari
    Ambar Wulandari 12 hari yang lalu +2

    😍😍suka bgt liat kk kevin sma kk wilona smoga cpet jdian amin. 😇

  • Marcella Pala'langan
    Marcella Pala'langan 13 hari yang lalu +5

    Salfok sama kevin 😂
    Inilah yg namanya cinta pada pandangan pertama:)

  • leni anggraeni
    leni anggraeni 13 hari yang lalu +1

    Video ini masih ngehibur baaangeet

  • Jefry Guduru
    Jefry Guduru 14 hari yang lalu

    Kka Wilona lebih cocok ama Kevin
    Kevinx ganteng Se Iman juga jadi mereka berdua cocok bangat, aku suka de

  • Apliana Ralo
    Apliana Ralo 14 hari yang lalu +1

    Semoga kalian berjodoh kk wilo dan kk Kevin

  • Saryoh Mkhld
    Saryoh Mkhld 15 hari yang lalu +1

    wilvin mudah"an kalian berdua jodoh ya amiin

  • Ezar Estu
    Ezar Estu 16 hari yang lalu +1

    smas katanya suruh smas beb😱 aq salah denger gk sih?

  • euis noor
    euis noor 17 hari yang lalu +3

    Aarrrggghh kangen kalian, sampe aku tonton lg ini .. Wil kapan up video trbaru bareng kevin nya ? 😑

  • Tiwi Bastian
    Tiwi Bastian 17 hari yang lalu +8

    Ada yang masih nonton ini dibulan september 2019?

  • Eka Nurhalimah
    Eka Nurhalimah 18 hari yang lalu +1

    Cocok bangettttt...suka

  • Siti Patimah
    Siti Patimah 20 hari yang lalu

    Waeri

  • Deysi Achy
    Deysi Achy 21 hari yang lalu +1

    Kevin 💜

  • Febi Sukaryo
    Febi Sukaryo 22 hari yang lalu +3

    kangen bgt vlog brg kevin... wil.. kamu kok janji2 palsu sih...😭😭

  • leni anggraeni
    leni anggraeni 23 hari yang lalu +1

    Masih tergoda aku menonton ini

  • Melisya Romio
    Melisya Romio 24 hari yang lalu +2

    Kelihtn bngt kevin sring melirik ke wilo.aduuuh guys gk bosen lht vdio ttntng mreka cptlah jdian donk udh co"k sersi bngt wilvin smga brjodh😊😊😊

  • indera Gestamaria
    indera Gestamaria 24 hari yang lalu +1

    Kok kelihatan cocok y kevin sma wilona😍 sama2 tampan end cantik,sama2 agama yg dianut/nonmuslim,sama2 popular😌

  • youlmin 123
    youlmin 123 25 hari yang lalu +2

    Kevin sanjaya mirip banget sama kaka ku yang udah meninggal😢jadi keinget

  • emoy princes
    emoy princes 25 hari yang lalu +2

    Muter lgi...Krn rindu wilovin

  • Herlina Mesheyo
    Herlina Mesheyo 25 hari yang lalu +2

    gestur mpin..fall'n lov. to wilo..heheheh

  • Rii Kean
    Rii Kean 26 hari yang lalu +2

    *Markus: "Juara dua nggak dihitung"* 🤣🤣🤣🤣
    18:34 Markus Tsadizzz 😂😂😂😂
    Markus bersinar banget yaampun...

  • Suci Lestari95
    Suci Lestari95 26 hari yang lalu +1

    Cocok

  • Ansyellah Ngangi
    Ansyellah Ngangi 26 hari yang lalu +3

    Masih nonton

  • firs 79
    firs 79 27 hari yang lalu +4

    Quotes kevin jangan sia2 in waktu...
    Nah, ayo lo udah jomblo itu wilo nya jangan sia2 in waktu,

  • Novi Ndraha
    Novi Ndraha 28 hari yang lalu +1

    Cocokkk kak wilona sm kak kevinnnn

  • nong Imah
    nong Imah 29 hari yang lalu +6

    12:29 Kevin "semes katanya suruh semes beb, bener gk si apa cmn slah dengerr😍😍

  • Rika Transiska
    Rika Transiska 29 hari yang lalu +2

    Colab sama kevin lagi dong. Kasian kita skrng cumn bisa muter" video ini aja

  • Dimas Raka
    Dimas Raka Bulan Yang lalu +2

    Yang main itu itu aja. . Ngenes

  • Riima Windyarti
    Riima Windyarti Bulan Yang lalu +2

    Entahlah udh brp kli aku putar ulang vidio ini

  • Monica Vhena
    Monica Vhena Bulan Yang lalu +1

    Gemesssss

  • irni yusnita maruhawa maruhawa
    irni yusnita maruhawa maruhawa Bulan Yang lalu +1

    Harusnya Wilo pasangan sama Kevin dan Gideon pasangan sama krunya Wilo, baru deh imbang. Ga bosen2 nontonnya, pa lagi yg pas prank Kevin suka bgt liatnya...

  • Nova Novita
    Nova Novita Bulan Yang lalu +1

    Obat sedih 😍

  • Maya Wardana
    Maya Wardana Bulan Yang lalu +3

    Aku kesini krn lagi nggak enak hati soalnya minions kalah hari ini
    n baru sdr jg mrk berdua main kayak nggak ada koh sinyo ya asik ja kayak dunia milik berdua

  • Gaeshi Rumania
    Gaeshi Rumania Bulan Yang lalu +3

    Padahal mereka yang kek gtu, tapi kenapa gua yang baper?:')

  • Ros
    Ros Bulan Yang lalu +1

    suara raket mahal astaga

  • cekocekk
    cekocekk Bulan Yang lalu +1

    Kak wilona ga berhenti kibaskibas rambutnya daritadi😂

  • Sri Kayati
    Sri Kayati Bulan Yang lalu +1

    Ku putar" vidio ini ga bosan.semoga WILOVIN berjodoh amiin