Echa Soemantri and Friends - Medley "Doa Bagi Bangsa"

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Agu 2014
  • Dirgahayu Republik Indonesia, tercinta.

    Tuhan menempatkan kita, dimanapun dan dalam keadaan apapun, adalah dengan sebuah maksud; bukan kecelakaan, bukan kebetulan, namun dengan sebuah tujuan yang spesifik, dengan sebuah tanggung jawab dan panggilan.
    Dalam hal ini, adalah beban dan hasrat untuk mencintai dan mendoakan negeri kita tercinta, Indonesia.

    Dalam project kali ini, saya mengajak teman-teman saya dari Universitas Pelita Harapan. Sebagian besar dari kami adalah mahasiswa/i angkatan 2013.

    Meskipun kita semua sama-sama tahu, keadaan diakhir jaman akan semakin buruk sesuai apa yang tertuis di Alkitab, tidak pernah ada kata terlambat untuk sebuah perubahan; Mujizat masih dan akan terus terjadi; Berhenti memperkatakan hal-hal yang buruk tentang Indonesia, karena itu hanya akan memperburuk keadaan.

    "Jangan mengucapkan yang terlihat; ucapkan apa yang menjadi iman dan harapan kita kepada Tuhan."


    Medley "Doa Bagi Bangsa"
    1. Indonesia Bagi KemuliaanMu (Julita Manik)
    2. Tuhan Pulihkan (Tom & Robin Brooks, translated by Welyar Kauntu) (Inspired by Glorify the Lord ensemble version)
    3. Besar dan Ajaiblah KaryaMu (Ir. Niko Nyotoraharjo)
    4. Sembah dan Puji Dia (Traditional)
    5. Jadikan Kami Satu (Jonathan Prawira)
    6. Doa Kami (Sari Simorangkir)

    Produced & Arranged : Echa Soemantri
    Bass : Wesley Geraldo Hutabarat
    Guitar : Adhika Himawan
    Keys : Alice Grace, Evan Christian Gunardi & Juan Alexander
    Vox :
    Audrey Wijaya, Daniel Rimaldi, Evie Kosasih, Grace Benny Gunawan, Jessica Salim, Lukas Guntur, Nadia Delarosa & Nadya Romanenta.
    Add Guitar : Reno Castello
    Backing Vocal : Daniel Rimaldi, Kesia Sicilia & Nadia Delarosa

    Terima kasih untuk semua pihak yang mendukung; Irene Edmar Irawan untuk waktu dan kesabarannya dalam memperbaiki setiap bunyi yang salah dalam rekaman ini, Taro Jonathan untuk waktu dan kreatifitasnya dalam merekam video ini selama 2 hari, Reno Castello dan Kesia Sicilia, serta semua pihak lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

    Echa Soemantri is endorsed by Sonor, pAiSTe, Evans and Heartbeat Sticks.

    To God Be The Glory.
    @echasoemantri
  • MusikMusik

Komentar • 235

  • adi luis
    adi luis 4 hari yang lalu

    Ini lagu kesukaan ku

  • Elga Xavier
    Elga Xavier 26 hari yang lalu +1

    September 2019. Semoga Tuhan pulihkan

  • Damai Christy
    Damai Christy 28 hari yang lalu

    Ada apa dengan Negeri ini Tuhan? Pulihkan dan satukan kembali Tuhan

  • Pti_ch Mb
    Pti_ch Mb Bulan Yang lalu

    Keren kk๐Ÿ˜˜

  • Lipur Hendro
    Lipur Hendro 2 bulan yang lalu +3

    17 Agustus 2019 masih suka lagu ini merdeka

  • friskila yohana
    friskila yohana 2 bulan yang lalu +1

    Tiap tahun selalu kembali nonton ๐Ÿ™‚

  • Chriswanto Wisnu Nugroho
    Chriswanto Wisnu Nugroho 2 bulan yang lalu +4

    Siapa yg kesini di malam 17an? ๐Ÿ˜
    Selamat ulangtahun negara tercintaku, Indonesia. Tuhan Yesus memberkati bangsa ini ๐Ÿ˜‡

  • Siallagan borneo
    Siallagan borneo 3 bulan yang lalu

    Salut sm echa

  • lila lila
    lila lila 5 bulan yang lalu +1

    Siapa yg datang ke sini krn rindu Indonesia dipulihkan setelah melihat demo 22 Mei 2019...Datanglah KerajaanMu, jadilah kehendakMu di bumi Indonesia spt di Sorga โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Amen

  • Widitama Prabanu
    Widitama Prabanu 5 bulan yang lalu +2

    Lagu2 yg selalu akan relevan dalam konteks negara ini. Setelah melihat berita tentang kerusuhan 22 Mei 2019 di TV dan sosial media, yang pertama saya ingat adalah link youtube ini.

  • anggorosety o
    anggorosety o 5 bulan yang lalu

    Tuhan pulihkan negeri ku indonesia

  • Yani Tarigan
    Yani Tarigan 5 bulan yang lalu +2

    Tuhan pulihkan Indonesia โค
    22 Mei 2019

  • Chingkwanthai
    Chingkwanthai 5 bulan yang lalu

    Ca, sungguh saat ini medley doa ini sangat relevan. Melihat kondisi bangsa skrang, menggalakkan lagi doa bagi bangsa.
    Semoga medley ini sebagai doa yg hidup buat Indonesia.
    Thanks ca & team udah garap Medley ini.
    Kiranya Indonesia pulih dr segala problema.

  • Imanuela Joana Lapian
    Imanuela Joana Lapian 5 bulan yang lalu +1

    Kami percaya dan kami yakin akan perlindungan Mu ya Tuhan,
    Negeri ini milikmu Bapa, biarlah kuasa kasih Mu yang bertakhta atas negeri kami
    Engkau sumber pemulihan kami

  • Elisabet A Effendi
    Elisabet A Effendi 5 bulan yang lalu +13

    Tuhan Yesus jaga dan lawati Indonesia (22 mei 2019)

  • Meidian Elsavan
    Meidian Elsavan 5 bulan yang lalu +30

    Balik lagi... 22 mei 2019
    Pulihkan bangsa ini ya Bapa...

  • Chandra Putra Wijaya
    Chandra Putra Wijaya 5 bulan yang lalu

    2019?

  • anggorosety o
    anggorosety o 5 bulan yang lalu

    2019?

  • Samuel Octavianus
    Samuel Octavianus 6 bulan yang lalu +3

    Kesini lagi untuk melihat karya mu di Pilpres 2019

  • Yosie Margaretha
    Yosie Margaretha 6 bulan yang lalu

    kembali kesini buat nemenin doa untuk bangsa ini. jangan golput ya semua!!! Tuhan Yesus yang menyertai pemilu Indonesia 2019 ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Melki Tobing16
    Melki Tobing16 6 bulan yang lalu

    Kerenzz...God Bless Indonesia

  • Rumah Musik
    Rumah Musik 7 bulan yang lalu

    Bang Echa, edit videonya pake apa,.?

  • Kristofel Langi
    Kristofel Langi 7 bulan yang lalu

    Nice

  • Sonny Adriel
    Sonny Adriel 7 bulan yang lalu

    #DAMAILAHINDONESIAKU

  • Yose Christian
    Yose Christian 7 bulan yang lalu +2

    2019 ada?

  • Caca Lin
    Caca Lin 7 bulan yang lalu

    Hatiku rindu Melihat kemuliaanMu๐Ÿ˜

  • Chevin Asmin
    Chevin Asmin 7 bulan yang lalu

    God Bless Us๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • perwira mitra
    perwira mitra 8 bulan yang lalu +1

    Aminnnnnnn...๐Ÿ™

  • Suara Netizen
    Suara Netizen 8 bulan yang lalu

    1:34 Kaget kirain si marcow udah bertobat.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Indra Tebolo
    Indra Tebolo 9 bulan yang lalu

    doa buat pemimpin negara ini

  • Yerikha Refortina Alma
    Yerikha Refortina Alma 10 bulan yang lalu

    Kerennnnnn๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Danil panjaitan
    Danil panjaitan 10 bulan yang lalu

    Keren fill nya kk.. 8.20

  • Danil panjaitan
    Danil panjaitan 10 bulan yang lalu

    Diberkati banget.. Thank you kak

  • Mimac Production
    Mimac Production 11 bulan yang lalu +1

    Gw merinding lihat video ini .. :)

  • THE MOMENT
    THE MOMENT Tahun Yang lalu +2

    Kalo muda mudi bangsa mendoakan bangsa ini apapun keyakinannya gw yakin kita jauh dari segala musibah & bencana. Berhentilah mengutuk pemimpin bangsa kita. Protes harus, tapi protes yg smart. Ucapan kutukan yg kita keluarkan mengutuk pemimpin sangat tidak baik bagi bangsa. Kita Indonesia & kita Berjaya. Tuhan memberkati๐Ÿ™

  • Excell Fernandez
    Excell Fernandez Tahun Yang lalu

    TUHAN inilah pujian yang kami naikkan sebagi doa dan penyembahan untuk memulikan MU HALELUYAAAAA

  • octarina franciska
    octarina franciska Tahun Yang lalu

    INDONESIA BAGI KEMULIAAN-MU
    Yesuslah Tuhan yang layak ditinggikan
    layak disembah oleh suku-suku bangsa
    dengan darah-Mu Kau tebus dosaku
    genapi Tuhan atas negeriku
    Hatiku rindu melihat kemuliaan-Mu
    hatiku rindu melihat curahan kuasa-Mu
    di tanah tercinta negeriku Indonesia
    kuberdoa Indonesia penuh kemuliaan-Mu
    Indonesia, bagi kemuliaan-Mu
    (* Ya Allahku nyatakan kemuliaan-Mu
    Ya Allahku nyatakan curahan kuasa-Mu
    di tanah tercinta negeriku Indonesia
    kuberdoa Indonesia penuh kemuliaan-Mu
    Indonesia, bagi kemuliaan-Mu *)

  • Lipur Hendro
    Lipur Hendro Tahun Yang lalu

    dirgahayu Indonesia ke 73. Tuhan memulihkan atas negeri ini.GBU

  • Claudy Sonly Daniel Pangkey
    Claudy Sonly Daniel Pangkey Tahun Yang lalu

    Tuhan kiranya pulihkan dan terus berkati negeri ini, biar nama Tuhan dimuliakan lewat bangsa ini.

  • Hisar Alexcandra
    Hisar Alexcandra Tahun Yang lalu +2

    Indonesia bagi kemulianmu.. Kiranya Tuhan memberkati dan melindungi kami dimanapun kami berada terutam di daerah yg fanatik terhadap umat-Mu.. Kiranya Bhinneka Tunggal Ika bisa benarยฒ di wujudkan๐Ÿค—

  • Tria Oktaviani
    Tria Oktaviani Tahun Yang lalu

    Sangat Memberkati :)

  • Derry Richard Pangareho
    Derry Richard Pangareho Tahun Yang lalu

    Haleluyaaaa

  • Re Re
    Re Re Tahun Yang lalu

    Keren banget... Aransemennya ciamik, rohnya gregetnya juga ada๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Martis Nugraha
    Martis Nugraha Tahun Yang lalu +3

    DOA Bagi Indonesia...Indonesia Penuh KemulianMU๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘GBU

  • vander
    vander Tahun Yang lalu

    gila pnya best dorang main

  • chintia amelia tanzil
    chintia amelia tanzil Tahun Yang lalu

    JESUS ALWAYS BLESS FOR INDONESIAโคโคโคโค

  • Sujono Siang
    Sujono Siang Tahun Yang lalu

    Keren musikx

  • Eleazar Evan Moeljono
    Eleazar Evan Moeljono Tahun Yang lalu +7

    Di saat Indonesia dalam keadaan genting seperti ini, teman saya mengirim video ini. Saya terperanjat, apa saja yg sudah saya lakukan selama ini selain berbuat dosa? Benar, saya harus minta ampun. Terima kasih Echa n friends utk video ini. Sangat memberkati, sekalipun 4 tahun setelah upload. Memang Roh Kudus itu lintas waktu!

  • Mikhael Pieter
    Mikhael Pieter Tahun Yang lalu +30

    hari ini minggu 13 mei 2018
    teroris membom tiga gereja di surabaya
    hari ini kita bergandengan tangan berdoa bagi bangsa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • AUTO CAR SURABAYA
    AUTO CAR SURABAYA Tahun Yang lalu

    Terberkati....GBU all

  • Garry Pane
    Garry Pane Tahun Yang lalu

    keren banget

  • Yohanes Harianto
    Yohanes Harianto Tahun Yang lalu

    Tuhan Jaga Bangsa Ini Selamatkan Bangsa Ini Jadikan Bangsa Ini Terang Indonesia Negri Tercinta Tuhan Pasti Tolong Negeri Ini Dan Jauhkan Negeri Ini Dari Segala Bencana

  • Alex dharma
    Alex dharma Tahun Yang lalu

    Tuhan Aku selalu berdoa Bagi Indonesia
    Supaya Curahan kasihmu Terpancar atas dunia ini selalu
    Thx GOD
    Thx Jesus
    Kami Rindu Tuhan Anak" Yg terhilang bisa kembali Ke padamu

  • Jullie Kristina
    Jullie Kristina 2 tahun yang lalu

    Sangat memberkati....i just hear about this version,love it

  • Joseph Hou
    Joseph Hou 2 tahun yang lalu

    Boleh tau merk jam tangannya ko echa apa ya?

  • Bon Ye
    Bon Ye 2 tahun yang lalu

    I iove Indonesia..

  • Widhi Christian
    Widhi Christian 2 tahun yang lalu

    Wow Medley "Doa Bagi Bangsa"

  • AbednegoSteven -
    AbednegoSteven - 2 tahun yang lalu +1

    Ka Alice Grace mukanya imut>_

  • jessica gabriel
    jessica gabriel 2 tahun yang lalu

    SO LUCKYYY MEDLEY LAGUNYAA KOOOO๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Terus berkaryaa koo

  • Christie bbi
    Christie bbi 2 tahun yang lalu

    bikin album pasti aku mauuuu :D