Blak-blakan! Mahfud MD: Jika Rizieq Shihab Ingin Pulang, Akan Saya Pulangkan - iNews Prime 19/11

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2019
  • Tanggal Tayang: 19/11/2019
    Subscribe iNews Special Report Channel:
    idclips.com/channel/UCS1jiAHkAlJ0365DSJn4oHQ
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinews
    Saksikan Program Special Report Senin - Jumat Pukul 18.30 - 20.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 13 627

  • Enteng Kian
    Enteng Kian 22 menit yang lalu

    Bijak

  • Enteng Kian
    Enteng Kian 23 menit yang lalu

    Allah Maha Besar

  • Nur 'Ali
    Nur 'Ali Jam Yang lalu

    Mksh p. Mahfud . Klo begini sdh jelas ok πŸ‘

  • Bontot ms
    Bontot ms 3 jam yang lalu

    HRS ngatain Gus Dur buta mata buta hati saja spe skrng blm trima...!!!itu mslh biar di urus sendiri(HRS kokean polah)

  • Ramdani Musamin
    Ramdani Musamin 4 jam yang lalu

    Mudah2 an betah di arab,

  • Lisa Tania
    Lisa Tania 4 jam yang lalu

    sebaiknya HRS ke jepang cari kakek sugiono,nginep seumur hidup dsna mantul

  • Cee Shp
    Cee Shp 9 jam yang lalu

    rakyat indonesia berdoa semoga hrs betah hidup dan mati di negara arab, amin! pemerintah gak usah repot2 ngurus hrs, urus aja ekonomi indonesia beres !

  • Cee Shp
    Cee Shp 9 jam yang lalu

    sekarang ini ulama2 yg wajahnya turunan arab dari fpi klu ceramah selalu memusuhi pemerintah yg sah utamanya presiden, knp ya ?

  • Cee Shp
    Cee Shp 9 jam yang lalu

    pak mahmud biar aja hrs tinggal di arab seumur hidup, emangnya dia siapa ? kok repot2 ngurus dia

  • cobleng Bleng
    cobleng Bleng 10 jam yang lalu

    Saya sebagai warga negara Indonesia semoga habib Rizieq betah tinggal di Arab Saudi karena disana udah banyak saudaranya yaitu untah,,

  • Endit Suratman
    Endit Suratman 10 jam yang lalu

    Mahfud md. Kurang cerdas. Klw Ngomong slalu! Ngela?. Bukan nya...... Buktikan. Duduk perkaranya. Biar apapun ga jadi kerjaan publik.

  • Reva Ria
    Reva Ria 11 jam yang lalu

    Duuhh lebih baik dah diam di Arab sana balik Indonesia cuma bikin rusuh

  • swandi dempet
    swandi dempet 12 jam yang lalu

    biarkan saja si bencong itu di arab.

  • Cumprut 12
    Cumprut 12 12 jam yang lalu

    Mulih.oo indonesia butuh tukang paidoo πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Boy Ferza
    Boy Ferza 13 jam yang lalu

    Mentri mencla mencle gk punya tanggung jawab !

  • khoirul abidin
    khoirul abidin 14 jam yang lalu

    orang itu aneh, harusnya dia itu seneng dah disono deket makam kakeknya nabi muhammad. kog malah pengen pulang keindonesia yg jauh sama makam kakeknya. sebenarnya sayang kakeknya gak si dia.
    saya aja bukan keturunannya pengen sekali dekat dg nabi muhammad. ya sudahlah apa dikau kata ja. moga allah cepet menenangkan beliu R agar sembuh dr penyakit hatinya.

  • Muhamad Alfian Iskandarsyah
    Muhamad Alfian Iskandarsyah 16 jam yang lalu

    MENDING BIKIN CABANG FPI DI ARAB sana.

  • Surya Wibawa
    Surya Wibawa 18 jam yang lalu

    HRS sudah bersumpah dg nama Allah ga mau pulang dibantu pemerintah, jadi ngapain dibantu

  • M Yusuf
    M Yusuf 19 jam yang lalu

    Udh lah rizik gk usah pulang lagi ajj ke indonesia, mending jualan martabak telor ajj d arab sana, dr pada di indonesia bikin ulah lagi,

  • nyoman annah
    nyoman annah 22 jam yang lalu

    pertyaan w si rijik itu gunanya buat apa, ??

  • Setyawan Koko
    Setyawan Koko 22 jam yang lalu

    Kotoran manusia lebih mulia dibanding perkataan yg keluar dari mulut rizieq shihab

  • joko umbaran
    joko umbaran 22 jam yang lalu

    Mungkin dia bermasalah dengan arab Saudi.... Biar kena hukum pancung

  • pemburu tenggakan
    pemburu tenggakan 23 jam yang lalu

    bisa pergi gak bisa pulang kasian deh luu zieg..ujung ujungnya triak triak di yutub

  • khaerul hidayat
    khaerul hidayat Hari Yang lalu

    Pulang jg gk bermanfaat buat indonesia

  • Damsiruddin Siregar
    Damsiruddin Siregar Hari Yang lalu

    Pak Riziq sdh memecahkan rekor MURI , Umrah terlama sepanjang sejarah umat manusia , Sebagai Ulama semoga Beliau betah tinggal ditanah Suci ....... selamanya . Kalo kangen si Dia , suruh Dia aja yang Umrah , ketemu di Mekah .

  • DEWA YANTO
    DEWA YANTO Hari Yang lalu

    Tidak urus ruzig mau pulang kah mau tidak lah,,,tidak penting,,bagi rakyat indonesia,,? Dia kan sudah ada di negara nya nabi ,,dan punya viza anti limid,,? Kok repot,,?

  • iqbal ardiyansyah
    iqbal ardiyansyah Hari Yang lalu

    Si rijik jualan ayam bakar aja di arab . Wkwkwkwkw

  • David David
    David David Hari Yang lalu

    Mang manusia muka tembok. Ya allahh musnahkan org2 munafik dr negara indo.

  • riairawati ria
    riairawati ria Hari Yang lalu

    emng si rizik ni siapa sih..
    jadi apa sih..
    jas nya kpda bangsa dn negara apa sih..
    koq yg di ributin dia melulu sih...
    dari pad mulangin ngurusin si rizik 1orang ni..
    mnding pemerintah ngursin pahlawan devisa yg berdangkutan yg bermaslh di negara tertentu..
    ziiiik,sran gwa..
    low tingal aja di arab san..
    1000 orang rakyat indonesia yg membutuhkn low..
    tapi 1000 000 orang yg tidak membituhkn low biiiiip

  • Welaras Asih
    Welaras Asih Hari Yang lalu

    heran sudh jlz siapa yg ga bner dan siapa yg tukng bhong yg mnyebrkn ujran kbencian ttpi saya heran msh aja ada yg mnyukai rijik

  • Ansori Ngampel
    Ansori Ngampel Hari Yang lalu

    Klu habib riziq minta tolong brarti ndak malu ...

  • Evi Emblong
    Evi Emblong Hari Yang lalu

    Lisan'y treak kopar kapir tp ga sadar smua yg dia pake dr hP , baju smp bs bikin video buatan kafir ... Komitmen donk bib kl benci sm kafir hdp'y tlanjang aj .. Kearab jalan kaki .. Masya Allah bib itu lisan'y kotor tp msh dianggal keturunan'y rasullah .. Bs jd tp dr abu lahab x ya ... πŸ™ˆ

  • M.G.F Stage
    M.G.F Stage Hari Yang lalu

    Ulama sekelas GUSDUR di katain BUTA MATA jg BUTA MATA HATINYA. ya Alloh... Spertinya yg ngatain KUALAT atas kuasa Alloh.

  • Arifian73 Zulkifliy
    Arifian73 Zulkifliy Hari Yang lalu

    HRS kog diurusi cangkeme atos, pak mahfud md gk usah digagas lah lungo dewe yo bali dewe,,kog jalok ditunton,,,,,mending para BMI yg gk bsa pulang,pulangkan pak mahfud md

  • Gunawan Gun
    Gunawan Gun Hari Yang lalu

    Riziq anak manja prof minta nya di manja" ya begitulah anak kecil mau nya di manja

  • Rudi86Smd yt
    Rudi86Smd yt Hari Yang lalu

    Pinta anter pulang sama om gojek aja pke motor dari Arab sampe Indo...

  • Zahira prita devi
    Zahira prita devi Hari Yang lalu

    Jangan ke INDONESIA habib buka negara islam ini kasihan habib nantik ikut dosa mending Di Arab saja banyak Ibadah Sana

  • Rudy Rosadi
    Rudy Rosadi Hari Yang lalu

    *NAH BERARTI YG NGADA2 SIAPA YA MA USIANYA MALU AH SM SORBAN PUTIHNYA ....KLU W MAH MALU !!!!*
    BONGKAR SAJA PA BIAR PADA MELEK PENGIKUTNYA

  • Bairy Mgr
    Bairy Mgr Hari Yang lalu

    Janhan bohong pak mahpud sdh tua jangan jual jamu

  • Akhmad Munaji
    Akhmad Munaji Hari Yang lalu

    RIZIQ
    Dia HABIB apa bukan.
    Dia keturunan nabi Muhammad SAW apa bukan sih..

  • D D
    D D Hari Yang lalu

    Nie orang mau pulang tinggal pulanglah kalo dak ad duit minta pinjam dlu sama anggota ormasnya. Ngapa hrs pake drama2. Takut ama siapa sih

  • Lilik Lilikaguswinarti
    Lilik Lilikaguswinarti Hari Yang lalu

    Minta tolong tapi gak mau Dateng ke KBRi Indonesia tapi koar2 di medsos
    Semua kan ada prosedurnya
    Di sendiri yg pergi sekarang minta pulang koar2 gak malu ente
    Bikin masalah aja hadehhhhh

  • Arif Al Mubbarak
    Arif Al Mubbarak Hari Yang lalu

    ANK BUAH RIJIEK SURUH PATUNGAN..BAWA DIA PULANG...DIKASIH 30JUTA BUAT ONGKOS PULANG TENTU DIA BERANI PULANG KE INDONESIA

  • Yuni Susanti
    Yuni Susanti Hari Yang lalu

    Semoga habib riziq sehat selalu, damai di negara arab dan selamanya di arab,, dajal kan tidak bisa masuk dinegara arab. Sungguh beruntung anda tinggal disana. Negara impian umat islam. Biarlah Indonesia ini menjadi negara aman damai dipimpin pak jokowi. Semoga Allah melindungi pak jokowi.. Aamiin.

  • daru sarwoko
    daru sarwoko 2 hari yang lalu

    Pak rijek kan tamu kehormatan raja Salman..kok bingung ga bisa pulang

  • Muhsi Decorasi
    Muhsi Decorasi 2 hari yang lalu

    saya tau knpa habib rizik takut pulang ke indonesia mau ditangkap oleh polisi kasus bohong

  • BISYRI MUSTOFA
    BISYRI MUSTOFA 2 hari yang lalu

    Habib Rizieq d Arab d beri fasilitas hidup yg begitu Mulya....mau pulang ke Indonesia ngurus visa keluar pernyataan *alasan keamanan*...
    Negara tidak pernah mencekal.... terus apa kok muncul note *alasan keamanan*

    • aris irfandi
      aris irfandi Hari Yang lalu

      Jangan mrasa benar sendiri bib rizik jangan bikin pusing bangsa dan pengikutmu kami menunggumu

  • kris yanto
    kris yanto 2 hari yang lalu

    Kayaknya dia disana sudah kehabisan uang mangkanya dia minta pulang soalnya disana kebutuhan pokok mahal ,,,, rasain luuuhhhh ,,,

  • kris yanto
    kris yanto 2 hari yang lalu

    Pergi tidak disuruh eeeehhhh pulang minta dijemput kayak jalengkung aja luuuhhhh,,,,

  • kris yanto
    kris yanto 2 hari yang lalu

    Mending luuuhhh menetap disana aja , soalnya klo luuuhhhh di indonesia bawaannya bikin reseekkk aja siiihhhh,,, rasain luuuhhh disana kebutuhan pokok mahal,,,

  • Alon Pandiangan
    Alon Pandiangan 2 hari yang lalu

    Bubarkan FPI,negara ini TDK butuh orang sprti kalian,,PANCASILA sudah jelas..kalian cuma sampah masyarakat kuda politik,...menjadikan agama sebagai tameng,saya muslim malu melihat tingkah kalian.

  • viko ko
    viko ko 2 hari yang lalu

    biarin riziq di aran aj..biar ntr ad reoni 212 d arab...jangn di pulngkn..kita doakn riziq mga cpt2 tidur slmnya amin🀲🀲🀲🀲

  • Sandy Setiawan
    Sandy Setiawan 2 hari yang lalu

    Gk Mau Mengakui Pemerintah Tp Minta tolong suruh Di pulang'in ama Pemerintah
    Kan sampah, Pengikut'nya jg Sampah wkwkwkwkwk

  • Steven David
    Steven David 2 hari yang lalu

    Kalo niat mau pulangin,mending di pulangin ke Sang Pencipta tuh Orang.kabelnya ada yang putus soalnya

  • alexrusdiyanto anto
    alexrusdiyanto anto 2 hari yang lalu

    Rizik pokoknya makin sengsara warga indonesia mkin senng

  • sugeng wijaya
    sugeng wijaya 2 hari yang lalu

    Semgaa HRS,,di jadikan rw d arab aja,,,HRS biar bantuin di palestinaa ikut perangg, paling takut ,,wwwwkkkkk,,,

  • Jay Jaya
    Jay Jaya 2 hari yang lalu

    Si mahfud bohong...

  • MrMbahdul
    MrMbahdul 2 hari yang lalu

    Kalo TKI/TKW dibantu itu suatu yg wajar krn mereka adalah pahlawan devisa, kalo si bebeb sumbangsihnya kpd negara itu apa ? Apalagi dia tdk mau mengakui pemerintah yg sah.

  • Rumi Ati
    Rumi Ati 2 hari yang lalu

    Si rizik tidak usah di biayai pak mahfud - RI ga butuh rizik

  • Samud Samud
    Samud Samud 2 hari yang lalu

    mas rizik2, mbok iyo nyonto ulama nu, rizik fpi kondangnya hanya di jkt, plosok ga knal nama ulama rizik, tu lihat ulama desa ,di pmalang watukumpul cikadu, ktik di ytub, ( plpasan kh romli) almarhum kmaren