INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN, ACARA REUNI 212 |HD|

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2018
  • idclips.com/video/TNnes1OTFvA/video.html
    Habib Bahar Smith menjelaskan perihal pelaporan dugaan ujaran kebencian kepada presiden jokowidodo, beliau mengatakan lebih baik saya busuk dipenjara daripada minta maaf.
    Habib bahar bin smith, habib bahar, ngabalin, jokowi, news, berita, televsi, debat, dialog, indonesia, ekonomi, sosial, politik, dua sisi tvone, fakta tvone, indonesian bussines forum, etalkshow, talkshow tvone, tvonenews, tv one, tvone.
    #Reuni212
    #HRSPulang
    #Monas
    Bagi yang tidak bisa hadir di acara reuni 212 2018 kemaren, kami sudah siapkan video untuk kalian,,,,silahkan di share ke berbagai media sosisal kalian...klik link di bawah
    INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN |HD| idclips.com/video/TNnes1OTFvA/video.html
    KOCAK NGAKAK, BABE HAIKAL HASAN JADI MC DI REUNI 212 |HD| idclips.com/video/ezIGmqKTR84/video.html
    USTADZ TENGKU: GONDORUWO PUNYA ANAK SONTOLOYO |HD| idclips.com/video/ktt-M6MGitg/video.html
    SAMBUTAN GUBERNUR DKI ANIS BASWEDAN DI REUNI 212 |HD| idclips.com/video/kqPAs6OfOVg/video.html
    KARNA HORMATI ULAMA, DI REUNI 212 PRABOWO TAK BANYAK BICARA |HD| idclips.com/video/ZVvQmi3qIjE/video.html
    ------------
    Lihat video kami yang lainnya, Insyaallah banyak manfaat idclips.com/channel/UC8LJ_hvo2QbA3rcYMkNBOOA?view_as=subscriber
    =================
    Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini idclips.com/user/add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q
    Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
    Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
    Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
    Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
    Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
    Line : @oee8008j
    Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
    Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

Komentar • 11 110

  • Fajar Mustofa
    Fajar Mustofa Hari Yang lalu

    Indonesia itu luas. Apakah anda sudah tau kondisi di daerah saya? Di daerah saya makmur2. Indonesia bukan hanya di wilayah pengamatan anda

  • Fajar Mustofa
    Fajar Mustofa Hari Yang lalu

    Mampu gak anda memimpin indonesia dengan program?

  • Jimi Sugianto
    Jimi Sugianto 2 hari yang lalu

    Takbir......

  • Satria Predator
    Satria Predator 2 hari yang lalu

    Suaranya mirip komentator di tarkam"
    Maap bukan mau ngejek
    Cuma jd inget kampung halaman klo ada tarkam. Persis bgt

  • Khairul Suhada
    Khairul Suhada 3 hari yang lalu +1

    INSYAALAH KITA SEMUA PILIH PRABOWO SANDI

  • shanty widiyanti
    shanty widiyanti 3 hari yang lalu +1

    Emg pk jokowi salah ap sih. Sedih bgt gw

  • tafa khan
    tafa khan 3 hari yang lalu

    Tang Rivolsa : Bagus

  • Gojek Jakarta Driver
    Gojek Jakarta Driver 4 hari yang lalu

    Kalian 2 yg tdk mengerti agama, jgn asal komen!!! Kalian sadar ga??? Negri ini sdh berulang kali ALLAH swt berikan bencana jg musibah utk negri indonesia , ini suatu tamparan yg sangat besar!!! Bukan lg teguran atau pun ujian...

    • Gojek Jakarta Driver
      Gojek Jakarta Driver 4 hari yang lalu

      Buka QS At taubah ayat 126 biar kalian faham isi kandungan nya...

  • jaki hendra
    jaki hendra 4 hari yang lalu +1

    Gak pantes di Anggep Ulama

  • nto' atuy
    nto' atuy 5 hari yang lalu

    Siapa yg dateng acara 212 dimonas kemarin
    Ga lagi" dateng dah klo tau isiny cuma tebar kebencian kya gini mendingan liat ceramah DR Zakir Naik ...

  • Kiki Simple
    Kiki Simple 5 hari yang lalu +1

    Mantap Habib Bahar Tegas Banget :-)

  • 243 D4RKCYB3RT34M
    243 D4RKCYB3RT34M 5 hari yang lalu +1

    Pas sukmawati menghina islam di maafkan tapi
    Habib bahar hanya menghina presiden tidak dimaafkan
    Sejak kapan drajat pejabat lebih tinggi dari allah

  • M. Iqbal Fachriansyah
    M. Iqbal Fachriansyah 5 hari yang lalu +1

    Pesan Imam Syafi'i
    Imam Syafi'i pernah berkata
    "Nanti di akhir zaman akan banyak ulama yang membingungkan umat, sehingga umat bingung memilih mana ulama warosatul anbiya dan mana ulama suu yang menyesatkan umat".
    Maka Imam Syafi'i mengatakan
    "Carilah ulama yang paling di benci oleh orang kafir dan orang munafik dan jadikanlah ia sebagai ulama yang membimbingmu, dan jauhilah ulama yang dekat dengan orang kafir dan munafik karena ia akan menyesatkanmu, menjauhkanmu dari keridhoan Allah

  • muhamad andryansyah
    muhamad andryansyah 5 hari yang lalu +2

    Allahuakbar hidup habib bahar

  • Alwan Rizal
    Alwan Rizal 5 hari yang lalu

    Kalo bung tomo minta pendapat ke kiyai hasym ashari tentang perjuangan kemerdekaan itu konteksnya kalo tidak melawan nyawa taruhannya dan berjuang untuk melawan penjajah. Jangan analogikan kami dengan seperti itu, karna sekarang sudah merdeka, kalo sekarang konteks itu tidak tepat digunakan dalam keadaan sekarang, mengkritik boleh. Tapi jangan racuni kami dengan permainan kata seolah-olah lagi berjuang untuk meruntuhkan penjajah. Ada tata kerama bertutur kata dalam mengkritik, apalagi seorang habib harus menjaga kata-katanya

  • Gani Michel
    Gani Michel 6 hari yang lalu

    Kirain bung rhoma irama

  • hamba channel
    hamba channel 6 hari yang lalu

    Reuni wiron sableng.. Kehilangan kampak..

  • heri kapri
    heri kapri 6 hari yang lalu

    212 lautan hidayah

  • andika wahyudi
    andika wahyudi 6 hari yang lalu +1

    Pak.prabowo allah wakbar3

  • Asep Paruk
    Asep Paruk 6 hari yang lalu

    Ceboooooong dan pki yg bikin perpecahan di NKRI...4 tahun kebelakang Indonesia ancur benar apa kata Yusuf Kalla

  • Duduf Gaming
    Duduf Gaming 6 hari yang lalu +1

    ISLAM KTP
    Cebong dan si Raja Katak

  • Pak Tua
    Pak Tua 6 hari yang lalu

    Habib bahar semoga beliau baik baik saja

  • Whenez Perdana
    Whenez Perdana 7 hari yang lalu

    Nubb

  • Muhammad Rahman
    Muhammad Rahman 7 hari yang lalu

    Saya muslim,tp menurut saya bukan hanya islam yg cinta sama negara indonesia

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 7 hari yang lalu

    Bahar bin demit

  • Faiz Playz
    Faiz Playz 7 hari yang lalu

    Tergantung dari rakyatnya juga lah, lu kira semuanya bergantung pada pemimpin? kalo emang rakyatnya pada males untuk sukses, sedangkan orang2 barat memang ada kemauan untuk sukses

  • Ghost Hunter FAMILY
    Ghost Hunter FAMILY 7 hari yang lalu +1

    Kami islam cerdas .... Bukan islam yang gampang di propokator bang 😏😏

  • haters lelah
    haters lelah 7 hari yang lalu

    demi allah ..dari nada dn semangat berapi2, anda cocok skli jikalau mau pimpin umat menjadi pasukan jihad ,membantu palestin melawan kezoliman israel bagaimanapun caranya,supya umat semua, bisa mencium aroma peperangan yg hakiki..

  • Piara Apandi
    Piara Apandi 7 hari yang lalu

    Ini anjing ceramah apa mau marah marah yah

  • Red Flavor
    Red Flavor 7 hari yang lalu

    ngomong telek a su asu.....ujung"nya hulaihu ulululululuku

  • Mufid Budi42
    Mufid Budi42 7 hari yang lalu

    Hp ku kok keprek kenak suara bahar

  • Yani Jannah
    Yani Jannah 7 hari yang lalu

    Ngomong opo toh bahar? Ora usah bengok2 bahar, ms seng jarene ulama cara ngomonge koyo ngene, seng santun bos, jgn memecah belah bangsa

  • Apika Putri Cahya Sandewa
    Apika Putri Cahya Sandewa 7 hari yang lalu

    Ini ceramah apa orasi gan ?

  • Dimas Kurniawan
    Dimas Kurniawan 7 hari yang lalu

    Aku gk paham:((

  • marshmallow _kmz
    marshmallow _kmz 7 hari yang lalu

    Yang begini ini yang ditakuti rezim sekarang, lanjutkan habib.. Amar makruf nahi munkar

  • aco
    aco 7 hari yang lalu

    UAS nambe wan netral

  • pro gaming
    pro gaming 7 hari yang lalu +1

    Keberanian mu membuat semangat kami berapi api

  • Muhammad Fikri
    Muhammad Fikri 7 hari yang lalu

    Apa yg artinya di luar agama islam kalo mencintai indonesia tidak ada artinya ?, Kalo anak santri yg mencintai indonesia baru ada artinya ?

  • Krisma Rahmawati
    Krisma Rahmawati 7 hari yang lalu

    Kok bilangnya "tidak ada yang mencintai indonesia seperti umat muslim mencintai indonesia" ?

  • Muhammad Khoiruman
    Muhammad Khoiruman 7 hari yang lalu

    Padahal udah jelas jelas di jelaskan dlm alquran. Jangan menghina pemimpin kita

  • Muhammad Khoiruman
    Muhammad Khoiruman 7 hari yang lalu

    Ih kesel bgt ngeliat mukanyaa

  • Muhammad Khoiruman
    Muhammad Khoiruman 7 hari yang lalu

    Ilmunya blm seberapa sombongnya naujubilah

  • Salomo Oktaviando
    Salomo Oktaviando 7 hari yang lalu

    Saya paling ga suka jika ada orang membawa bawa nama tuhannya dgn sembarangan apalagi untuk provokasi atau menjelek jelekan orang lain/apapun mau dia jendral, presiden, pendeta, habib, ustad atau para petinggi lainnya

  • Ervan Gonzalo
    Ervan Gonzalo 7 hari yang lalu

    Habib Bahar Cuma jadi alat pendukung Prabowo. licik Prabowo. keturunan China aj loe so islam. Ngomong assalamualaikum aj susah

  • Helmi Novianto.s
    Helmi Novianto.s 7 hari yang lalu

    maafkanlah orang yang tidak bisa memaafkan πŸ™

  • sasmoko
    sasmoko 7 hari yang lalu +1

    PENEBAR KEB*NCIAN.

  • Ancok brancok
    Ancok brancok 7 hari yang lalu

    yg jadi pertanyaan gue si habib ini telah berbuat apa untuk kemajuan bangsa dan negara?

  • al im
    al im 7 hari yang lalu

    bangsa indonesia bukan hanya umat islam lhoo

  • Reza vlogergadget
    Reza vlogergadget 7 hari yang lalu

    Kata guruku orang beriman ngomongnya tenang santai kok ini mirip preman

  • DhikeKoko
    DhikeKoko 7 hari yang lalu

    Ini islam? Kok saling hujat sana sini.? Yg benar islam itu kayaknya cm di Palestina

  • Boncis 76
    Boncis 76 7 hari yang lalu

    ya allah sy islam tapi gak gitu2 amat

  • al im
    al im 7 hari yang lalu

    akeh kang apal, qur 'an hadist e
    seneng ngafirke marang liyane,
    kafire dewe ra digatekke

  • Smaell ft. Obi chanell
    Smaell ft. Obi chanell 7 hari yang lalu +2

    Beda emng ceramah bayaran gede sama ceramah dari hati , menggebu2 gemes gemes gimana gitu ☺

  • ZentunG Legend
    ZentunG Legend 7 hari yang lalu

    11 12 ama vicky prastyo

  • ZentunG Legend
    ZentunG Legend 7 hari yang lalu

    Terimakasih berkat habib bahar saya jadi lebih yakin dukung jokowi

  • Anelka Gaco
    Anelka Gaco 7 hari yang lalu

    Umar bin khatab news..

  • alid syach
    alid syach 7 hari yang lalu

    212 tidak ada muatan politik ? di menit 10:34 jawabannnya

  • TV Jaman Now
    TV Jaman Now 7 hari yang lalu

    Kata ustadz adi.
    Fir'aun penguasa yg paling dzholim. Bahkan mengaku dirinya Tuhan. Tapi saking cintanya Allah kepada hambanya, Allah mengirim 2 Nabi sekaligus (Harun dan Musa) agar firaun kembali kepada jalan yg benar. Dan itupun dilakukan dengan cara mengajak, tidak kasar.
    Nah Jokowi itu bukan kafir, dan bukan pula Fir'aun. Ayolah saudaraku... Kau boleh kritik kinerjanya, tapi jangan kau hina orangnya.
    Ustadz kholid pernah berkata, jadi pemimpin itu tidak mudah. Mikiran banyak orang. Sudah tersenyum saja tuh pemimpin Alhamdulillah.
    Saudaraku, kita semua bersaudara. Boleh beda pilihan tapi tidak boleh saling menjelekan.
    Dan satu hal lagi, kadang yg memecah belah kita itu adalah informasi yg keliru.
    Hoax tidak akan bisa kita cegah, maka perbanyaklah berita yg baik-baik agar bisa menutupi berita hoax.
    Salam damai πŸ™πŸ˜Š

  • Takut terkenal
    Takut terkenal 7 hari yang lalu

    Ini org adalah setan berpura2 jadi alim...nabi muhamad aja smpe di ludahi masih maafin org yg meludahinya ..klo di liat sma org yg kurang mikir jadi ancur ni negara gara2 org kyk gini...udah jelas salah gk mau minta maaf...islam apa dia..?

  • brisma pambudi
    brisma pambudi 7 hari yang lalu

    Ya Allah semoga bapak prabowo menjadi presiden RI ke - 2019, AAMIIIN.

  • Laura Lala
    Laura Lala 7 hari yang lalu

    Bisanya cm triak" ini bukan persatuan tp perusak kedamaian

  • Abang Ucup
    Abang Ucup 7 hari yang lalu

    Mulut mu harimau mu . Ini pelajaran penting untuk jaga stiap kata yg di lontarkan.

  • Cichi Wahyuni
    Cichi Wahyuni 7 hari yang lalu

    Bahar aja deh yg jadi presiden . Coba mau liat apa kinerjanya.. kayanya dia manusia paling hebat di muka bumi ini

  • niki bagoes rizky
    niki bagoes rizky 7 hari yang lalu

    Habib ga haus? πŸ˜‚πŸ’¦

  • Roger The Pirate
    Roger The Pirate 7 hari yang lalu

    Abaikan komen2 dari para cebongers.. yang ga ada pengaruhnya bagi negara ini congor aja di medsos

  • Wiwid Kansas
    Wiwid Kansas 8 hari yang lalu

    Habib kok senengnya mencela orang lain... Gelarnya habib tp isi hatinya ibliss naudzu Billah..

  • Ery indra Irawan
    Ery indra Irawan 8 hari yang lalu

    Kayak roker

  • Bite Cheese
    Bite Cheese 8 hari yang lalu +1

    Rizieq BABI ANJINGG!!
    Setuju like !!!

  • Mukhammad Afifuddin
    Mukhammad Afifuddin 8 hari yang lalu

    Miris aq liatx...pun nate tumut maiyah sareng cak nun dereng ngge...??? Yang terhormat habib bahar bin smith???

  • TaqGhu 10
    TaqGhu 10 8 hari yang lalu

    Yg hebohh cuma jakartaa,, yg di jawaa dan lain2 adem ayemmm.

  • TaqGhu 10
    TaqGhu 10 8 hari yang lalu

    Suruh ajaa bacaa uud 45 dan pancasilaa,, klo bisaa itu si bahar, ga yakin aku klo dia hafalllπŸ˜€. Cb ajaa,, klo hafal aja kagak gmn tau isinyaa. Cumaa teorii ajaahh yg kluarr!!

  • TaqGhu 10
    TaqGhu 10 8 hari yang lalu +1

    Pakk jokowii cinta NKRI, CINTA TANAH AIR, JUJUR, BERSIH, GA KORUP, BUKAN PENCURII

  • TaqGhu 10
    TaqGhu 10 8 hari yang lalu +1

    Sok tau baharr, Rahmattan lil alamin, dirimuu fikiir para wali songo dan penerus2 nya. Yg menyebarkan islamm dr jawa sampai luar jawa sampai manca cuma diem saja??.
    Trus maksudmu "gerakann" itu, spertii gerakan muu yg suka kerass kpd sesamaa??
    Para wali dan kyai itu mrekaa pandaii cerrdik,punya daya karomah, ga serampangann gerakanyaa, santun, tapi jelasss. Ga cuma triak2 ngurusi hal2 kecil.

  • Ella Murafer
    Ella Murafer 8 hari yang lalu

    Kasihan yaa ni org emosian banget πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Romadhon Ajie
    Romadhon Ajie 8 hari yang lalu

    Aisss goblok

  • kap loenz
    kap loenz 8 hari yang lalu

    Bantar lagi paling umroh nih orang trus gk pulang lagi πŸ˜‚

  • Dadang Ahmad fajar
    Dadang Ahmad fajar 8 hari yang lalu

    Sy menghormati kehabibannya tapi tidak etikanya.

  • ali mahfud
    ali mahfud 8 hari yang lalu

    Maju terus habib jangan takut sama cebong"

  • Japen 99
    Japen 99 8 hari yang lalu

    Tak mau minta maaf pake bawa2 nama Allah... situ habib apa bukan?

  • Lor Nefisa
    Lor Nefisa 8 hari yang lalu +2

    Habibq syayang syabarr yaa
    byk yg menghina anda tp insya Allah yg hina mrk.
    Sehat sll n panjang usia bib.

  • kaneki ghoul
    kaneki ghoul 8 hari yang lalu

    Agama islam tdk prnh membenci bgtu...

  • Gunawan pradabty
    Gunawan pradabty 8 hari yang lalu

    Keluar semua unegΒ² sih anisa bahar kamvret, setan,iblis dan sejenisnya.
    Kalo jokowi yg ceramah mungkin pake text.

  • Big Smile
    Big Smile 8 hari yang lalu

    wkwk bocah

  • bapak atmojo atmonadi
    bapak atmojo atmonadi 8 hari yang lalu

    Masuk Surga tidak rombongan, tapi sendiri sendiri bertanggung jawab. Menyebut nama Alloh, untuk menghujat, menyebut nama Alloh untuk menista Islam, menyebut nama Alloh untuk memfitnah, menyebut nama Alloh untuk dusta, menyebut nama Alloh untuk sumpah serapah. Apakah benar menurut Alloh? Apakah Alloh menerima? Hal2 buruk diatas adalah sifat dan sikap setan Iblis untuk menyesatkan umat. Menyebut nama Alloh untuk melakukan pekerjaan Iblis, apakah benar, betul dan baik menurut Alloh?. Inikah pembela agama Alloh? Ingat, hukuman ulama akan lebih berat dari umatnya yg disesatkan. Hari akhir sudah dekat, mari kita bersihkan hati, bersihkan akal pikiran, penuhi hati dengan kebaikan, penuhi hati dengan ampunan dan maaf, penuhi hati dengan kalam Alloh, firman Alloh. Alloh mengampuni bila kita memaafkan, Alloh meninggikan bila kita meninggikan ciptaanNya. Barang siapa yg tinggi hati, akan direndahkanNya, barang siapa merendahkan hati akan ditinggikanNya, Barang siapa yang memaafkan akan diampuni, Barang siapa yng memberi akan menerima, Barang siapa yanh dengki akan dibenciNya..... Ya Alloh yg Maha pengampun, Ya Ghaffar, ampunilah mereka, berilah mereka ampunan yang melimpah, iman kepadaMu yang melimpah, jangan Engkau sesatkan Mereka karena mereka membela agamaMu dengan cara yang kau benci.....berilah hidayah dan pengertian, karena mereka tidak tahu apa yng mereka perbuat....... Amin.....

  • Alpin Pin
    Alpin Pin 8 hari yang lalu

    hitler aja membela negara nya gak sampe gitu2 amat

  • Kiki Darmawan
    Kiki Darmawan 8 hari yang lalu

    Padi semakim berisi semakin merenduk, gitu ya netijen

  • Masuk Youtube
    Masuk Youtube 8 hari yang lalu

    Sukses itu dari dirilo sendiri bego jangan nyalahin pemerintah klo lo ga sukses salahin dirilo sendiri , orang asing kesini karna dia mau berusaha biar sukses bukan karna pemerintah yg ga adil! Sukses/kaya butuh proses ferguso jadi kalo gak menikmati prosesnya gimanaa mau sukses gimana mau kaya! Ustad tapi begini bukan ngajarin yg bener supaya rakyat indonesia semangat berusaha semangat kerjanya dan bagaimana caranya agar tdk diperbudak orang asing. Inimah kagak maalah menjerumuskan hal yg begituan hadeh...Orang asing juga kesini gak langsung sukses liat proses dulu dia sebelm sukses gimana(?) semua2 yg disalahkan pemerintah, sedikit2 pemerintah hadehh dasar ya gimana mau sukses cara berpikir aja cetek. Presiden dibilang banci lo kalo mau dukung prabowo yaudah gausah hina2 jokowi, CARMUK YA BIAR VIRAL(?)ferguso2... yg dicerna cuma hal negative nya doang trs hal positif jokowi dikemanain?? Mikirr heuhh... dah ah capek..

  • zimi 99
    zimi 99 8 hari yang lalu

    Pemecah belah bangsa

  • Ciipout Ayuni
    Ciipout Ayuni 8 hari yang lalu

    Ini yg ngomong beneren habib bahar ?

  • Eko Aliando
    Eko Aliando 8 hari yang lalu

    Amiiiiiinn.... Semoga busuk d pejaraa....!!!! Tdk mau minta maf....? Ibarat orang beol tdk cebok.. Sm juga Sdh ngluarin kata" kotor tdk mau minta maf..

  • yowesyobennoprek yowes
    yowesyobennoprek yowes 8 hari yang lalu

    saya islam, saya ngelus dada terasa agama islam di cederai dari arogansi dia sendiri dengan suara ngotot

  • Ayu Ambar
    Ayu Ambar 8 hari yang lalu

    Kesel gue dengernya ... gw muslim! Tp gw ga merasa indonesia merdeka krn darah pala ulama semata... kita itu beragam...
    Ya allah... berikah hidayah kpd bahar... tunjukan kebenaranmu

  • Masuk Youtube
    Masuk Youtube 8 hari yang lalu

    212 welcome to mobile legend

  • Dapit Somantri
    Dapit Somantri 8 hari yang lalu

    Kompanye ini mah bkn ceramah

  • New Player
    New Player 8 hari yang lalu

    Gak boleh hina2 lah ,mending urus sendiri2 aja dlu .jaga mulut dll

  • Ali Faozi
    Ali Faozi 8 hari yang lalu

    BUNGKUS SEMUA DENGAN AGAMA PASTI LARIS DINEGRI INI....ORANG2NYA HAUS AGAMA...TAPI GAK MAU BELAJAR AGAMA YG BENER...BEDAIN USTADZ SAMA DAJJAL AJA SALAH

  • Faizin Argres
    Faizin Argres 8 hari yang lalu

    212 itu formasi tim futsal gw ferguso 🀣

  • Felis Prasena
    Felis Prasena 8 hari yang lalu

    Sudahlah sudah..jangan berdebat sama apa sebenarnya merk minumannya.tapi wahai kawan q,fokuslah pada apa yg kurang?yaitu adalah,gitar listrik yg seharusnya dia mainkan

  • Boniefasia Juniar
    Boniefasia Juniar 8 hari yang lalu

    Apa mungkin diaaa pun pemilik surga? 😊