INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN, ACARA REUNI 212 |HD|

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2018
  • idclips.com/video/TNnes1OTFvA/video.html
    Habib Bahar Smith menjelaskan perihal pelaporan dugaan ujaran kebencian kepada presiden jokowidodo, beliau mengatakan lebih baik saya busuk dipenjara daripada minta maaf.
    Habib bahar bin smith, habib bahar, ngabalin, jokowi, news, berita, televsi, debat, dialog, indonesia, ekonomi, sosial, politik, dua sisi tvone, fakta tvone, indonesian bussines forum, etalkshow, talkshow tvone, tvonenews, tv one, tvone.
    #Reuni212
    #HRSPulang
    #Monas
    Bagi yang tidak bisa hadir di acara reuni 212 2018 kemaren, kami sudah siapkan video untuk kalian,,,,silahkan di share ke berbagai media sosisal kalian...klik link di bawah
    INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN |HD| idclips.com/video/TNnes1OTFvA/video.html
    KOCAK NGAKAK, BABE HAIKAL HASAN JADI MC DI REUNI 212 |HD| idclips.com/video/ezIGmqKTR84/video.html
    USTADZ TENGKU: GONDORUWO PUNYA ANAK SONTOLOYO |HD| idclips.com/video/ktt-M6MGitg/video.html
    SAMBUTAN GUBERNUR DKI ANIS BASWEDAN DI REUNI 212 |HD| idclips.com/video/kqPAs6OfOVg/video.html
    KARNA HORMATI ULAMA, DI REUNI 212 PRABOWO TAK BANYAK BICARA |HD| idclips.com/video/ZVvQmi3qIjE/video.html
    ------------
    Lihat video kami yang lainnya, Insyaallah banyak manfaat idclips.com/channel/UC8LJ_hvo2QbA3rcYMkNBOOA?view_as=subscriber
    =================
    Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini idclips.com/user/add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q
    Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
    Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
    Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
    Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
    Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
    Line : @oee8008j
    Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
    Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

Komentar • 10 691

  • Dhg Hvhb
    Dhg Hvhb 10 jam yang lalu

    Paan Juga ilmu yg diambil dari bahar...ceramah2ya menghina2 mulu..sifatnya keras...Gah enak didgrya

  • Jups Pattikawa
    Jups Pattikawa 3 hari yang lalu

    Rakyat susah, apa emang gamau kerja keras atau berusaha? Drpd banyak bacot. Coba deh intropeksi diri.

  • muhammad shiddiq
    muhammad shiddiq 3 hari yang lalu +2

    Ahok jauh lebih ksatria ketimbang kaum radikal yg konon katanya IMAM BESAR, ULAMA BESAR dan AHLI SORGA...

    • Melly bee
      Melly bee 4 jam yang lalu

      Mereka itu ulama tp berujud iblis

  • muhammad shiddiq
    muhammad shiddiq 3 hari yang lalu

    Kl di video gagah perkasa, tp akhirnya melaazz... minta dimediasikan, wkwkwkwkwwkk

  • Salon khilda Madura
    Salon khilda Madura 6 hari yang lalu +1

    Ilove you full para ulama'

  • zam zam
    zam zam 9 hari yang lalu +1

    Bner habib biar orang lain nyir2 gue tau sudah tentang jokowi orang asing di kenyangkan dan di bagi kerja bukan nya orang indonesia di bagi kelaparn dan banyak nganggur gue sudah nyadar gue salah pilih....

  • annisa larasatii
    annisa larasatii 9 hari yang lalu

    lebih baik diyam dari2 pada kampaye 😆😆

  • annisa larasatii
    annisa larasatii 9 hari yang lalu

    biyar allah yangtau2 ursan urusan nya manu siya tida tau apa apa 🤗🤗😊😊

  • Surya Ajisatria
    Surya Ajisatria 10 hari yang lalu +1

    Kami pencinta Islam berjaya

  • Danefan Syafiq
    Danefan Syafiq 10 hari yang lalu

    Bib tai

  • Fent Futra
    Fent Futra 13 hari yang lalu

    Ini adalah anjing2 haram bersorban naziz

  • IHSANUL TV
    IHSANUL TV 14 hari yang lalu +3

    Rindu habib Bahar bin ali bin Smith 😭😭😀

  • Rio Ardi
    Rio Ardi 21 hari yang lalu +1

    Luwar biasa habib bahar begitu tegas y beribawah y cari lah pemipin yg tegas beribawah.jgn mau indonesia di permaikan lihat zaman bpk harto begitu tegas y bpk harto pada takut orang asing

  • yuli anto
    yuli anto 22 hari yang lalu

    Orang ngapa yaaa

  • Boker Racing
    Boker Racing 23 hari yang lalu

    Apa kalian rela agama islam kamu dihina,dicaci,dimaki? Ibarat kan ibumu dicaci dimaki dihina apa kamu diam saja? Apa kamu tidak marah?

  • anomaly earth
    anomaly earth 23 hari yang lalu +2

    Katanya aksi damai🤔. Kok kayak orang gila nantang gelut?. sekolah enggak sih🙄

  • haryanto shens
    haryanto shens 25 hari yang lalu

    Ko ingin di pandang tapi dia sndiri memakai kaca mata.

  • Cudray Indonesia
    Cudray Indonesia 26 hari yang lalu

    Mantap bib, smoga sehat selalu di lindungi allah

  • danu irgas
    danu irgas Bulan Yang lalu +3

    aku heran knpa watak sosok habib seperti ibliis. ceramah nya sllu bikin ingin memecah belah sesama bangsa sendiri. habib kontol. mending dengar ceramah ustad ku sllu bikin hati adem. karna sllu mengajarkan kedamayan sesama kaum.

  • Mawar Wardah
    Mawar Wardah Bulan Yang lalu

    Allahhuakbar allahhuakbar allahhuakbar allah allah allah allah allah tiada tuhan selain allah....

  • Misbari Misbari
    Misbari Misbari Bulan Yang lalu

    habib bahar adalah seseorang pahlawan

  • muhamad yassa
    muhamad yassa Bulan Yang lalu

    aku bangga pda mu ya habibana..allahhu akbar

  • muhammad shiddiq
    muhammad shiddiq Bulan Yang lalu

    Wowo tumbang... berarti bahar, rizieq, jonru, ADP, sarumpaet, gusnur tetap hrs mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai keputusan pengadilan, ga ada yg akan intervensi hukum.
    SELAMAT MEMBUSUK DIPENJARA YA !!!

  • Teuku Ridd
    Teuku Ridd Bulan Yang lalu

    Semagatlah habib bahar janggan pernah meyerah habib bahar allah huakbar yaallah...

  • Dendy Masbri
    Dendy Masbri Bulan Yang lalu +18

    Demi Allah Jika Pak PRABOWO Presiden Semua Ulama yg di penjarakan oleh cebong.. Akan bebas Amin..

    • Santri Google
      Santri Google 4 jam yang lalu

      +Melly bee seperti para pahlawan dahulu ...dianggap pemberontak semua.

    • Melly bee
      Melly bee 4 jam yang lalu

      +danu irgas ceramah hebat tpbau taiiii

    • Melly bee
      Melly bee 4 jam yang lalu

      D bebaskn trus smua jdi kn pembrontak...

    • Santri Google
      Santri Google 3 hari yang lalu

      Aamiiin

    • danu irgas
      danu irgas 10 hari yang lalu +1

      Dendy Masbri . tapi sayang udah gelar ulama. berwatak ibliis. aku menghargai dengan kepandaiyan mengaji tentang al kitab. dan ku pun seorang Muslim. dan setau aku agama yg aku anut mengajarkan tentang kedamayan serta saling menghargai. itu kata ustad ku.
      tapi inih looh udah kelas habib berwatak dajjal.

  • Wiwin Winarsih
    Wiwin Winarsih Bulan Yang lalu +5

    (PHB)pencinta habiib bahar

  • Bayuperatama Bayu
    Bayuperatama Bayu Bulan Yang lalu

    Kata katamu Benar karena kita orang banten disini banyak rezim Cina datang kalian enak ngomong perkataan habib jelek kalian akan merasakan rezim Cina akan menumpuk di Indonesia dan menyerang kita secara sembunyi- sembunyi golok. ..

  • fabian rahmandika
    fabian rahmandika Bulan Yang lalu

    Wkwkwkw presidennya kabur

  • Bagus Riadi
    Bagus Riadi Bulan Yang lalu

    Takbir

  • mulya ramadhan
    mulya ramadhan 2 bulan yang lalu +2

    Di Indonesia kekuasaan nya tajam di kanan tumpul di kiri pada gak adil masa habib di bikin kasus emang pemerintah itu siapa si cuma di kasih jabatan sementara aja udah belaga

    • Putra Sampoerna
      Putra Sampoerna 10 jam yang lalu

      Miris liad pemikiranmu.
      Bnyk2 bljr lgi ya biar gk malu2in.

  • Ivan Haho
    Ivan Haho 2 bulan yang lalu

    Har bahar nnt abis jilat ludah sendiri ganti jilatin ludah anjing gue sekalian ya har

  • O K
    O K 2 bulan yang lalu

    Izin minta vidionya Mas

  • Dokgo is Real
    Dokgo is Real 2 bulan yang lalu

    Tp Saiki dilenjara

  • Ahmad AL-Bab
    Ahmad AL-Bab 2 bulan yang lalu

    dia bukan lah president hendak menentukan orang asing datang menyerang atau pun tidak , kata-kata nya hanya membuat diri ku melihat tuan president indonesia yang sangat bijak dalam mengurus segala hal walau pun ada juga yang tidak sepenuhnya dilaksanakan..

  • Ahmad AL-Bab
    Ahmad AL-Bab 2 bulan yang lalu

    Bagi ku maaf dan memaafkan bukan lah apa-apa karna bagi ku tidak ada ruginya meminta maaf atau dimaafkan atau redho , andai walau pun anggapan manusia tidak baik sedikit bagi ku , tapi itu bukan lah apa-apa sesungguh nya darjat pangkat dan pengaruh berserta harta benda itu terletak ditangan allah semua nya dalam kekuasaan nya.. sesungguh nya manusia tidak ada apa-apa kalau hendak dibandingkan dengan kekuasaan nya allah azzawajal..

  • Nasrullah212 Ntn
    Nasrullah212 Ntn 2 bulan yang lalu +1

    Mantap Habaib saya cendrung pemilihan ulamaq yg lurus cerdas dan tegas allohu akbar.

  • Ilham maulana
    Ilham maulana 3 bulan yang lalu

    Saya Mengucapkan Dajncokkkkkkkkk! Anda Bergelar Habib Saya Hormati, Namun Yg Saya Sayangkan Adalah cocotmu nyinyir, cocotmu ngower, bacot doang gede! Prilaku tak pantas di contoh, saya juga orang yg berlumur dosa,mari saling bercermin cuk, karena seringnya anda mencari dan mengumbar bahkan memfitnah Seseorang di situlah anda lupa caranya berkaca diri, OJO NGAKU UNGGUL YEN IJEH SENENG NGASORAKE WONG LIYO, Contohlah Cak Nun & Gus Muwafiq mereka punya pengalaman tinggi dalam. Bidang sejarah, agama, bangsa,al qur'an,kerjaaan, Tapi keep calm dan ga banyak bacot, Tidak seperti anda yg punya bacot doang, les bacot dimana kalau boleh tau?😂 Dajncokkkkkkkkkk

  • Evička AE
    Evička AE 3 bulan yang lalu

    Astaqfirullahalazim Subhanallah
    Na'udhubilahi mindzaliq
    Allah akan mebuktikan sumpah habib bahar bin smith inginkan membusuk di penjara..
    Allah mboten sare

  • sang penakluk
    sang penakluk 4 bulan yang lalu

    Mantap bib ... emang nyata itu haduh 2 pusing liat presiden sekarang ... cukup ganti presiden

  • Tubagus Diedy Achmad
    Tubagus Diedy Achmad 4 bulan yang lalu

    Semoga Busuk Lebih Cepat....., Semoga Doa saya di dengar ALLAH SWT....amien

  • Rivaldi Abenk
    Rivaldi Abenk 4 bulan yang lalu

    Bahar = air , bencana di Indonesia semua menyangkut air , yaallah lindungi lah habib kami keturunan nabi Muhammad Saw , Rasulullah tidak akan rela apabila keturunan nya di dzolimi di negara ini , jangan kau angkat tanganmu wahai habib untuk mendoakan yg buruk ke negara ini , sekali kau angkat tangan mu binasalah kami

  • Midun Bbid
    Midun Bbid 4 bulan yang lalu +3

    Pokok,e top dah habib Bahar. Terus kan perjuangan mu habib. Dalam Islam itu harus ada yg mimpin seperti ini. Ini baru amar makruf nahi mungkar. Jadi seperti saydina Umar habib. Untung masih dengan caci-maki. Kalo saydina Umar mah gak ada toleransi. Salud aku sama habib ini. Aku ikut ulama yg di benci oleh org kafir. Sehat selalu habib

  • hk hk
    hk hk 5 bulan yang lalu

    bangbayiiik

  • hk hk
    hk hk 5 bulan yang lalu

    umure jek pirooo tooo iki jane,,kok mbengoke bantermeeen,,jek semego,,
    ngerti sejarah tenaaaan po ra

  • NCT zen
    NCT zen 5 bulan yang lalu

    Islam bukan ya
    www.google.com/amp/banjarmasin.tribunnews.com/amp/2018/12/19/proses-pemeriksaan-habib-bahar-bin-smith-selama-6-jam-tak-bisa-pulang-nginap-di-polda-jabar

  • Krisna Dev
    Krisna Dev 5 bulan yang lalu

    Bukan demi golongan,bukan seseorang mba bong tapi demi kebenaran ,kejujuran dan keadilan,jgn komen kalo nggak tau pola pikir seseorang kearahmana tujuannya...yo budayakan otak cerdas jgn cukup meneng dan becik bae...

  • Kn.李善珍
    Kn.李善珍 5 bulan yang lalu

    Gua msh inget kata pak ahok..yg menzolimin pak ahok satu2 akan dipermalukan oleh Tuhan..skr sdh terbukti yg menzolimin pak ahok satu2 pd masuk penjara

  • aman keuyeup
    aman keuyeup 5 bulan yang lalu

    Urusan soal kesejahteraan....
    Ingat kata nabi, ingat sahabat nabi umar...
    Beliau tidak bisa nyenyak tidur sementara diluar sana masih ada yg kelaparan...
    Ini masih ada yg merokok,ketawa2 nyanyi,pesta makan2...
    Sama saja mo presidennya ganti2 juga..

  • 3si-Lau Muqorrobin
    3si-Lau Muqorrobin 5 bulan yang lalu

    Saya hanya menambah analisis ceramah habib Bahar ini:
    1. Beliau cerdas dibidang agama, tp tdk dg bidang lainnya, tp beliau memaksa ke ranah yg beliau sendiri tdk paham.
    2. Semangat mudanya luar biasa, cocok utk orasi duet bersama bung Tomo kala itu, atau paling tidak pas banget jika duet dg. angk 98 saat itu. Jadi terlambat lahir dia.
    3. Terlalu sombong dia, sampai sampai tidak mau maaf Krn telah menghina Jokowi baik scr pribadi maupun sbg presiden. Walaupun pengakuannya dia menghina jokowi dalam kapasitas sbg presiden, bukan sbg pribadi. Pertanyaannya adl kalo kita simak ceramahnya ada kata terucap:"...siapa yg pilih si tukang mebel jadi presiden....dst. ini sangat jelas penghinaan thd pak Jokowi sbg pribadi.
    4. Rupanya doa beliau makbul. Beliau memilih masuk bui dan Alloh kabulkan. sekarang masuk bui dlm kasus lain yg tdk kalah heboh juga yaitu penganiayaan thd dua anak, subhanalloh ini kasus jauh lebih besar dibanding kasus penghinaan, walau masih dlm tahap penyidikan.
    Apa ibroh bagi umat Islam semua?.... Peganglah dua perkara yg ditinggalkan Nabi Muhammad, dan ikutilah tuntunan Rasulullah, serta hati hati dengan lisan kita, in syaa Alloh kita semua akan selamat dunia akherat.

  • lovitalovita
    lovitalovita 5 bulan yang lalu

    Mulutmu disini mah lantang , tau nya sehari sebelum nya habis gebukin anak bawah umur ya ,

    Makan tuh karma mu wahai manusia munafik , membusuklah kau di penjara ...

  • Lukman Nulhakim
    Lukman Nulhakim 5 bulan yang lalu

    Ustad gendeng iki... Astagfirllahadzim... Emosi kok ngajak" dasar kaum tersesat... Semoga Allah SWT mengampuni kita semua agar terhindar dari dakwah yang menyesatkan semacam ini... masih banyak ustadz yang berdakwah dengan kebaikkan.... Hindari pengikut abu Jahal semacam 212

  • Zahra WulanDari
    Zahra WulanDari 5 bulan yang lalu

    udh loe ajj yg jdi persiden...bahar...
    biar...cocot " rakyat pengikut loe...
    semuah ya bedegong " kasar"

  • Apri Jal
    Apri Jal 5 bulan yang lalu

    Saya hormat dg habib bahar bin smit tp saya tdk setuju dg caranya:mencaci orang,menghina orang,menghujat orang.krn RasulAlloh saw.tdk pernah mencaci,menghujat,menghina orang.

  • Fajar Mustofa
    Fajar Mustofa 5 bulan yang lalu

    Indonesia itu luas. Apakah anda sudah tau kondisi di daerah saya? Di daerah saya makmur2. Indonesia bukan hanya di wilayah pengamatan anda

  • Fajar Mustofa
    Fajar Mustofa 5 bulan yang lalu

    Mampu gak anda memimpin indonesia dengan program?

  • Jimi Sugianto
    Jimi Sugianto 5 bulan yang lalu

    Takbir......

  • Satria Predator
    Satria Predator 5 bulan yang lalu

    Suaranya mirip komentator di tarkam"
    Maap bukan mau ngejek
    Cuma jd inget kampung halaman klo ada tarkam. Persis bgt

  • Khairul Suhada
    Khairul Suhada 5 bulan yang lalu +5

    INSYAALAH KITA SEMUA PILIH PRABOWO SANDI

  • shanty widiyanti
    shanty widiyanti 5 bulan yang lalu +1

    Emg pk jokowi salah ap sih. Sedih bgt gw

  • tafa khan
    tafa khan 5 bulan yang lalu

    Tang Rivolsa : Bagus

  • Gojek Jakarta Driver
    Gojek Jakarta Driver 5 bulan yang lalu

    Kalian 2 yg tdk mengerti agama, jgn asal komen!!! Kalian sadar ga??? Negri ini sdh berulang kali ALLAH swt berikan bencana jg musibah utk negri indonesia , ini suatu tamparan yg sangat besar!!! Bukan lg teguran atau pun ujian...

    • Gojek Jakarta Driver
      Gojek Jakarta Driver 5 bulan yang lalu

      Buka QS At taubah ayat 126 biar kalian faham isi kandungan nya...

  • jaki hendra
    jaki hendra 5 bulan yang lalu +1

    Gak pantes di Anggep Ulama

  • ATUYYY KATAW
    ATUYYY KATAW 5 bulan yang lalu

    Siapa yg dateng acara 212 dimonas kemarin
    Ga lagi" dateng dah klo tau isiny cuma tebar kebencian kya gini mendingan liat ceramah DR Zakir Naik ...

  • Kiki Simple
    Kiki Simple 5 bulan yang lalu +3

    Mantap Habib Bahar Tegas Banget :-)

  • 243 D4RKCYB3RT34M
    243 D4RKCYB3RT34M 5 bulan yang lalu +2

    Pas sukmawati menghina islam di maafkan tapi
    Habib bahar hanya menghina presiden tidak dimaafkan
    Sejak kapan drajat pejabat lebih tinggi dari allah

    • Gede Ihsan
      Gede Ihsan 2 bulan yang lalu +1

      243 D4RKCYB3RT34M ...kita tunggu ALLAH YANG MAHA KUASA DARI PADA YG BERKUASA...ALLAH MAHA ADIL...MARI KITA SAMA2 MENDOAKAN SEMOGA HABIB BAHAR SELALU DALAM PERTOLONGAN ALLAH AZZA WAJALLA...DIA LAH YG MENGUADAI JAGAT RAYA INI ..KARENA DIA(ALLAH LAH )PEMILIKNYA..TUNGGU BALASAN ALLAH BAGI SIAPA SJ YG MENZALIMI ULAMA YG BELA KEBENARAN...AAMIIN...

  • M. Iqbal Fachriansyah
    M. Iqbal Fachriansyah 5 bulan yang lalu +1

    Pesan Imam Syafi'i
    Imam Syafi'i pernah berkata
    "Nanti di akhir zaman akan banyak ulama yang membingungkan umat, sehingga umat bingung memilih mana ulama warosatul anbiya dan mana ulama suu yang menyesatkan umat".
    Maka Imam Syafi'i mengatakan
    "Carilah ulama yang paling di benci oleh orang kafir dan orang munafik dan jadikanlah ia sebagai ulama yang membimbingmu, dan jauhilah ulama yang dekat dengan orang kafir dan munafik karena ia akan menyesatkanmu, menjauhkanmu dari keridhoan Allah

  • MUSIK INDONESIA
    MUSIK INDONESIA 5 bulan yang lalu +4

    Allahuakbar hidup habib bahar

  • Alwan Rizal
    Alwan Rizal 5 bulan yang lalu

    Kalo bung tomo minta pendapat ke kiyai hasym ashari tentang perjuangan kemerdekaan itu konteksnya kalo tidak melawan nyawa taruhannya dan berjuang untuk melawan penjajah. Jangan analogikan kami dengan seperti itu, karna sekarang sudah merdeka, kalo sekarang konteks itu tidak tepat digunakan dalam keadaan sekarang, mengkritik boleh. Tapi jangan racuni kami dengan permainan kata seolah-olah lagi berjuang untuk meruntuhkan penjajah. Ada tata kerama bertutur kata dalam mengkritik, apalagi seorang habib harus menjaga kata-katanya

  • Gani Michel
    Gani Michel 5 bulan yang lalu

    Kirain bung rhoma irama

  • hamba channel
    hamba channel 5 bulan yang lalu

    Reuni wiron sableng.. Kehilangan kampak..

  • heri kapri
    heri kapri 5 bulan yang lalu

    212 lautan hidayah

  • andika wahyudi
    andika wahyudi 5 bulan yang lalu +5

    Pak.prabowo allah wakbar3

  • Asep Paruk
    Asep Paruk 5 bulan yang lalu

    Ceboooooong dan pki yg bikin perpecahan di NKRI...4 tahun kebelakang Indonesia ancur benar apa kata Yusuf Kalla

  • Duduf Gaming
    Duduf Gaming 5 bulan yang lalu +2

    ISLAM KTP
    Cebong dan si Raja Katak

  • Pak Tua
    Pak Tua 5 bulan yang lalu

    Habib bahar semoga beliau baik baik saja

  • Whenez Perdana
    Whenez Perdana 5 bulan yang lalu

    Nubb

  • Muhammad Rahman
    Muhammad Rahman 5 bulan yang lalu

    Saya muslim,tp menurut saya bukan hanya islam yg cinta sama negara indonesia

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 5 bulan yang lalu

    Bahar bin demit

  • Skrubby Patty
    Skrubby Patty 5 bulan yang lalu

    Tergantung dari rakyatnya juga lah, lu kira semuanya bergantung pada pemimpin? kalo emang rakyatnya pada males untuk sukses, sedangkan orang2 barat memang ada kemauan untuk sukses

  • RAS Official
    RAS Official 5 bulan yang lalu +1

    Kami islam cerdas .... Bukan islam yang gampang di propokator bang 😏😏

  • duda kaya
    duda kaya 5 bulan yang lalu

    demi allah ..dari nada dn semangat berapi2, anda cocok skli jikalau mau pimpin umat menjadi pasukan jihad ,membantu palestin melawan kezoliman israel bagaimanapun caranya,supya umat semua, bisa mencium aroma peperangan yg hakiki..

  • Piara Apandi
    Piara Apandi 5 bulan yang lalu

    Ini anjing ceramah apa mau marah marah yah

  • lukman fariz santoso
    lukman fariz santoso 5 bulan yang lalu

    ngomong telek a su asu.....ujung"nya hulaihu ulululululuku

  • Mufid Budi42
    Mufid Budi42 5 bulan yang lalu

    Hp ku kok keprek kenak suara bahar

  • fira official
    fira official 5 bulan yang lalu

    Ngomong opo toh bahar? Ora usah bengok2 bahar, ms seng jarene ulama cara ngomonge koyo ngene, seng santun bos, jgn memecah belah bangsa

  • Apika Putri Cahya Sandewa
    Apika Putri Cahya Sandewa 5 bulan yang lalu

    Ini ceramah apa orasi gan ?

  • Dimas Kurniawan
    Dimas Kurniawan 5 bulan yang lalu

    Aku gk paham:((

  • amma mere
    amma mere 5 bulan yang lalu

    Yang begini ini yang ditakuti rezim sekarang, lanjutkan habib.. Amar makruf nahi munkar

  • BANG JACK
    BANG JACK 5 bulan yang lalu

    UAS nambe wan netral

  • pro gaming
    pro gaming 5 bulan yang lalu +4

    Keberanian mu membuat semangat kami berapi api

  • Muhammad Fikri
    Muhammad Fikri 5 bulan yang lalu

    Apa yg artinya di luar agama islam kalo mencintai indonesia tidak ada artinya ?, Kalo anak santri yg mencintai indonesia baru ada artinya ?

  • Krisma Rahmawati
    Krisma Rahmawati 5 bulan yang lalu

    Kok bilangnya "tidak ada yang mencintai indonesia seperti umat muslim mencintai indonesia" ?

  • Muhammad Khoiruman
    Muhammad Khoiruman 5 bulan yang lalu

    Padahal udah jelas jelas di jelaskan dlm alquran. Jangan menghina pemimpin kita

  • Muhammad Khoiruman
    Muhammad Khoiruman 5 bulan yang lalu

    Ih kesel bgt ngeliat mukanyaa

  • Muhammad Khoiruman
    Muhammad Khoiruman 5 bulan yang lalu

    Ilmunya blm seberapa sombongnya naujubilah

  • Salomo Oktaviando
    Salomo Oktaviando 5 bulan yang lalu

    Saya paling ga suka jika ada orang membawa bawa nama tuhannya dgn sembarangan apalagi untuk provokasi atau menjelek jelekan orang lain/apapun mau dia jendral, presiden, pendeta, habib, ustad atau para petinggi lainnya

  • Ervan Gonzalo
    Ervan Gonzalo 5 bulan yang lalu

    Habib Bahar Cuma jadi alat pendukung Prabowo. licik Prabowo. keturunan China aj loe so islam. Ngomong assalamualaikum aj susah

  • Helmi Novianto.s
    Helmi Novianto.s 5 bulan yang lalu

    maafkanlah orang yang tidak bisa memaafkan 🙏

  • Ancok brancok
    Ancok brancok 5 bulan yang lalu

    yg jadi pertanyaan gue si habib ini telah berbuat apa untuk kemajuan bangsa dan negara?

  • al im
    al im 5 bulan yang lalu

    bangsa indonesia bukan hanya umat islam lhoo