INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN, ACARA REUNI 212 |HD|

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2018
  • idclips.com/video/tnnes1otfva/video.html
    Habib Bahar Smith menjelaskan perihal pelaporan dugaan ujaran kebencian kepada presiden jokowidodo, beliau mengatakan lebih baik saya busuk dipenjara daripada minta maaf.
    Habib bahar bin smith, habib bahar, ngabalin, jokowi, news, berita, televsi, debat, dialog, indonesia, ekonomi, sosial, politik, dua sisi tvone, fakta tvone, indonesian bussines forum, etalkshow, talkshow tvone, tvonenews, tv one, tvone.
    #Reuni212
    #HRSPulang
    #Monas
    Bagi yang tidak bisa hadir di acara reuni 212 2018 kemaren, kami sudah siapkan video untuk kalian,,,,silahkan di share ke berbagai media sosisal kalian...klik link di bawah
    INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN |HD| idclips.com/video/tnnes1otfva/video.html
    KOCAK NGAKAK, BABE HAIKAL HASAN JADI MC DI REUNI 212 |HD| idclips.com/video/ezigmqktr84/video.html
    USTADZ TENGKU: GONDORUWO PUNYA ANAK SONTOLOYO |HD| idclips.com/video/ktt-m6mgitg/video.html
    SAMBUTAN GUBERNUR DKI ANIS BASWEDAN DI REUNI 212 |HD| idclips.com/video/kqpas6ofovg/video.html
    KARNA HORMATI ULAMA, DI REUNI 212 PRABOWO TAK BANYAK BICARA |HD| idclips.com/video/zvvqmi3qije/video.html
    ------------
    Lihat video kami yang lainnya, Insyaallah banyak manfaat idclips.com/channel/uc8lj_hvo2qba3rcymknbooa?view_as=subscriber
    =================
    Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini idclips.com/user/add_contact?c=uxkhohgdzeuiexfvsvf03otnq71y-q
    Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
    Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
    Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
    Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
    Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
    Line : @oee8008j
    Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
    Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

Komentar • 11 133

  • Ilham maulana
    Ilham maulana Hari Yang lalu

    Saya Mengucapkan Dajncokkkkkkkkk! Anda Bergelar Habib Saya Hormati, Namun Yg Saya Sayangkan Adalah cocotmu nyinyir, cocotmu ngower, bacot doang gede! Prilaku tak pantas di contoh, saya juga orang yg berlumur dosa,mari saling bercermin cuk, karena seringnya anda mencari dan mengumbar bahkan memfitnah Seseorang di situlah anda lupa caranya berkaca diri, OJO NGAKU UNGGUL YEN IJEH SENENG NGASORAKE WONG LIYO, Contohlah Cak Nun & Gus Muwafiq mereka punya pengalaman tinggi dalam. Bidang sejarah, agama, bangsa,al qur'an,kerjaaan, Tapi keep calm dan ga banyak bacot, Tidak seperti anda yg punya bacot doang, les bacot dimana kalau boleh tau?😂 Dajncokkkkkkkkkk

  • Evička AE
    Evička AE 27 hari yang lalu

    Astaqfirullahalazim Subhanallah
    Na'udhubilahi mindzaliq
    Allah akan mebuktikan sumpah habib bahar bin smith inginkan membusuk di penjara..
    Allah mboten sare

  • sang penakluk
    sang penakluk Bulan Yang lalu

    Mantap bib ... emang nyata itu haduh 2 pusing liat presiden sekarang ... cukup ganti presiden

  • Tubagus Diedy Achmad
    Tubagus Diedy Achmad Bulan Yang lalu

    Semoga Busuk Lebih Cepat....., Semoga Doa saya di dengar ALLAH SWT....amien

  • Rivaldi Abenk
    Rivaldi Abenk Bulan Yang lalu

    Bahar = air , bencana di Indonesia semua menyangkut air , yaallah lindungi lah habib kami keturunan nabi Muhammad Saw , Rasulullah tidak akan rela apabila keturunan nya di dzolimi di negara ini , jangan kau angkat tanganmu wahai habib untuk mendoakan yg buruk ke negara ini , sekali kau angkat tangan mu binasalah kami

  • Midun Bbid
    Midun Bbid Bulan Yang lalu +1

    Pokok,e top dah habib Bahar. Terus kan perjuangan mu habib. Dalam Islam itu harus ada yg mimpin seperti ini. Ini baru amar makruf nahi mungkar. Jadi seperti saydina Umar habib. Untung masih dengan caci-maki. Kalo saydina Umar mah gak ada toleransi. Salud aku sama habib ini. Aku ikut ulama yg di benci oleh org kafir. Sehat selalu habib

  • hk hk
    hk hk 2 bulan yang lalu

    bangbayiiik

  • hk hk
    hk hk 2 bulan yang lalu

    umure jek pirooo tooo iki jane,,kok mbengoke bantermeeen,,jek semego,,
    ngerti sejarah tenaaaan po ra

  • NCT zen
    NCT zen 2 bulan yang lalu

    Islam bukan ya
    www.google.com/amp/banjarmasin.tribunnews.com/amp/2018/12/19/proses-pemeriksaan-habib-bahar-bin-smith-selama-6-jam-tak-bisa-pulang-nginap-di-polda-jabar

  • Krisna Dev
    Krisna Dev 2 bulan yang lalu

    Bukan demi golongan,bukan seseorang mba bong tapi demi kebenaran ,kejujuran dan keadilan,jgn komen kalo nggak tau pola pikir seseorang kearahmana tujuannya...yo budayakan otak cerdas jgn cukup meneng dan becik bae...

  • Kn.李善珍
    Kn.李善珍 2 bulan yang lalu

    Gua msh inget kata pak ahok..yg menzolimin pak ahok satu2 akan dipermalukan oleh Tuhan..skr sdh terbukti yg menzolimin pak ahok satu2 pd masuk penjara

  • aman keuyeup
    aman keuyeup 2 bulan yang lalu

    Urusan soal kesejahteraan....
    Ingat kata nabi, ingat sahabat nabi umar...
    Beliau tidak bisa nyenyak tidur sementara diluar sana masih ada yg kelaparan...
    Ini masih ada yg merokok,ketawa2 nyanyi,pesta makan2...
    Sama saja mo presidennya ganti2 juga..

  • 3si-Lau Muqorrobin
    3si-Lau Muqorrobin 2 bulan yang lalu

    Saya hanya menambah analisis ceramah habib Bahar ini:
    1. Beliau cerdas dibidang agama, tp tdk dg bidang lainnya, tp beliau memaksa ke ranah yg beliau sendiri tdk paham.
    2. Semangat mudanya luar biasa, cocok utk orasi duet bersama bung Tomo kala itu, atau paling tidak pas banget jika duet dg. angk 98 saat itu. Jadi terlambat lahir dia.
    3. Terlalu sombong dia, sampai sampai tidak mau maaf Krn telah menghina Jokowi baik scr pribadi maupun sbg presiden. Walaupun pengakuannya dia menghina jokowi dalam kapasitas sbg presiden, bukan sbg pribadi. Pertanyaannya adl kalo kita simak ceramahnya ada kata terucap:"...siapa yg pilih si tukang mebel jadi presiden....dst. ini sangat jelas penghinaan thd pak Jokowi sbg pribadi.
    4. Rupanya doa beliau makbul. Beliau memilih masuk bui dan Alloh kabulkan. sekarang masuk bui dlm kasus lain yg tdk kalah heboh juga yaitu penganiayaan thd dua anak, subhanalloh ini kasus jauh lebih besar dibanding kasus penghinaan, walau masih dlm tahap penyidikan.
    Apa ibroh bagi umat Islam semua?.... Peganglah dua perkara yg ditinggalkan Nabi Muhammad, dan ikutilah tuntunan Rasulullah, serta hati hati dengan lisan kita, in syaa Alloh kita semua akan selamat dunia akherat.

  • lovitalovita
    lovitalovita 2 bulan yang lalu

    Mulutmu disini mah lantang , tau nya sehari sebelum nya habis gebukin anak bawah umur ya ,

    Makan tuh karma mu wahai manusia munafik , membusuklah kau di penjara ...

  • Lukman Nulhakim
    Lukman Nulhakim 2 bulan yang lalu

    Ustad gendeng iki... Astagfirllahadzim... Emosi kok ngajak" dasar kaum tersesat... Semoga Allah SWT mengampuni kita semua agar terhindar dari dakwah yang menyesatkan semacam ini... masih banyak ustadz yang berdakwah dengan kebaikkan.... Hindari pengikut abu Jahal semacam 212

  • Zahra WulanDari
    Zahra WulanDari 2 bulan yang lalu

    udh loe ajj yg jdi persiden...bahar...
    biar...cocot " rakyat pengikut loe...
    semuah ya bedegong " kasar"

  • Apri Jal
    Apri Jal 2 bulan yang lalu

    Saya hormat dg habib bahar bin smit tp saya tdk setuju dg caranya:mencaci orang,menghina orang,menghujat orang.krn RasulAlloh saw.tdk pernah mencaci,menghujat,menghina orang.

  • Regina Amelinda
    Regina Amelinda 2 bulan yang lalu

    Liat komen komen dibawah, akun2 fake dr cebong. Getar2 getir kali ye.

  • Fajar Mustofa
    Fajar Mustofa 2 bulan yang lalu

    Indonesia itu luas. Apakah anda sudah tau kondisi di daerah saya? Di daerah saya makmur2. Indonesia bukan hanya di wilayah pengamatan anda

  • Fajar Mustofa
    Fajar Mustofa 2 bulan yang lalu

    Mampu gak anda memimpin indonesia dengan program?

  • Jimi Sugianto
    Jimi Sugianto 2 bulan yang lalu

    Takbir......

  • Satria Predator
    Satria Predator 2 bulan yang lalu

    Suaranya mirip komentator di tarkam"
    Maap bukan mau ngejek
    Cuma jd inget kampung halaman klo ada tarkam. Persis bgt

  • Khairul Suhada
    Khairul Suhada 2 bulan yang lalu +1

    INSYAALAH KITA SEMUA PILIH PRABOWO SANDI

  • shanty widiyanti
    shanty widiyanti 2 bulan yang lalu +1

    Emg pk jokowi salah ap sih. Sedih bgt gw

  • tafa khan
    tafa khan 2 bulan yang lalu

    Tang Rivolsa : Bagus

  • Gojek Jakarta Driver
    Gojek Jakarta Driver 2 bulan yang lalu

    Kalian 2 yg tdk mengerti agama, jgn asal komen!!! Kalian sadar ga??? Negri ini sdh berulang kali ALLAH swt berikan bencana jg musibah utk negri indonesia , ini suatu tamparan yg sangat besar!!! Bukan lg teguran atau pun ujian...

    • Gojek Jakarta Driver
      Gojek Jakarta Driver 2 bulan yang lalu

      Buka QS At taubah ayat 126 biar kalian faham isi kandungan nya...

  • jaki hendra
    jaki hendra 2 bulan yang lalu +1

    Gak pantes di Anggep Ulama

  • Team_ Keder
    Team_ Keder 2 bulan yang lalu

    Siapa yg dateng acara 212 dimonas kemarin
    Ga lagi" dateng dah klo tau isiny cuma tebar kebencian kya gini mendingan liat ceramah DR Zakir Naik ...

  • Kiki Simple
    Kiki Simple 2 bulan yang lalu +1

    Mantap Habib Bahar Tegas Banget :-)

  • 243 D4RKCYB3RT34M
    243 D4RKCYB3RT34M 2 bulan yang lalu +1

    Pas sukmawati menghina islam di maafkan tapi
    Habib bahar hanya menghina presiden tidak dimaafkan
    Sejak kapan drajat pejabat lebih tinggi dari allah

  • M. Iqbal Fachriansyah
    M. Iqbal Fachriansyah 2 bulan yang lalu +1

    Pesan Imam Syafi'i
    Imam Syafi'i pernah berkata
    "Nanti di akhir zaman akan banyak ulama yang membingungkan umat, sehingga umat bingung memilih mana ulama warosatul anbiya dan mana ulama suu yang menyesatkan umat".
    Maka Imam Syafi'i mengatakan
    "Carilah ulama yang paling di benci oleh orang kafir dan orang munafik dan jadikanlah ia sebagai ulama yang membimbingmu, dan jauhilah ulama yang dekat dengan orang kafir dan munafik karena ia akan menyesatkanmu, menjauhkanmu dari keridhoan Allah

  • MUSIK INDONESIA
    MUSIK INDONESIA 2 bulan yang lalu +2

    Allahuakbar hidup habib bahar

  • Alwan Rizal
    Alwan Rizal 2 bulan yang lalu

    Kalo bung tomo minta pendapat ke kiyai hasym ashari tentang perjuangan kemerdekaan itu konteksnya kalo tidak melawan nyawa taruhannya dan berjuang untuk melawan penjajah. Jangan analogikan kami dengan seperti itu, karna sekarang sudah merdeka, kalo sekarang konteks itu tidak tepat digunakan dalam keadaan sekarang, mengkritik boleh. Tapi jangan racuni kami dengan permainan kata seolah-olah lagi berjuang untuk meruntuhkan penjajah. Ada tata kerama bertutur kata dalam mengkritik, apalagi seorang habib harus menjaga kata-katanya

  • Gani Michel
    Gani Michel 2 bulan yang lalu

    Kirain bung rhoma irama

  • hamba channel
    hamba channel 2 bulan yang lalu

    Reuni wiron sableng.. Kehilangan kampak..

  • heri kapri
    heri kapri 2 bulan yang lalu

    212 lautan hidayah

  • andika wahyudi
    andika wahyudi 2 bulan yang lalu +1

    Pak.prabowo allah wakbar3

  • Asep Paruk
    Asep Paruk 2 bulan yang lalu

    Ceboooooong dan pki yg bikin perpecahan di NKRI...4 tahun kebelakang Indonesia ancur benar apa kata Yusuf Kalla

  • Duduf Gaming
    Duduf Gaming 2 bulan yang lalu +1

    ISLAM KTP
    Cebong dan si Raja Katak

  • Pak Tua
    Pak Tua 2 bulan yang lalu

    Habib bahar semoga beliau baik baik saja

  • Whenez Perdana
    Whenez Perdana 2 bulan yang lalu

    Nubb

  • Muhammad Rahman
    Muhammad Rahman 2 bulan yang lalu

    Saya muslim,tp menurut saya bukan hanya islam yg cinta sama negara indonesia

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 2 bulan yang lalu

    Bahar bin demit

  • Faiz Playz
    Faiz Playz 2 bulan yang lalu

    Tergantung dari rakyatnya juga lah, lu kira semuanya bergantung pada pemimpin? kalo emang rakyatnya pada males untuk sukses, sedangkan orang2 barat memang ada kemauan untuk sukses

  • Rangga AdtyaHD
    Rangga AdtyaHD 2 bulan yang lalu +1

    Kami islam cerdas .... Bukan islam yang gampang di propokator bang 😏😏

  • haters lelah
    haters lelah 2 bulan yang lalu

    demi allah ..dari nada dn semangat berapi2, anda cocok skli jikalau mau pimpin umat menjadi pasukan jihad ,membantu palestin melawan kezoliman israel bagaimanapun caranya,supya umat semua, bisa mencium aroma peperangan yg hakiki..

  • Piara Apandi
    Piara Apandi 2 bulan yang lalu

    Ini anjing ceramah apa mau marah marah yah

  • lukman fariz santoso
    lukman fariz santoso 2 bulan yang lalu

    ngomong telek a su asu.....ujung"nya hulaihu ulululululuku

  • Mufid Budi42
    Mufid Budi42 2 bulan yang lalu

    Hp ku kok keprek kenak suara bahar

  • Yani Jannah
    Yani Jannah 2 bulan yang lalu

    Ngomong opo toh bahar? Ora usah bengok2 bahar, ms seng jarene ulama cara ngomonge koyo ngene, seng santun bos, jgn memecah belah bangsa

  • Apika Putri Cahya Sandewa
    Apika Putri Cahya Sandewa 2 bulan yang lalu

    Ini ceramah apa orasi gan ?

  • Dimas Kurniawan
    Dimas Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Aku gk paham:((

  • marshmallow _kmz
    marshmallow _kmz 2 bulan yang lalu

    Yang begini ini yang ditakuti rezim sekarang, lanjutkan habib.. Amar makruf nahi munkar

  • BANG JACK
    BANG JACK 2 bulan yang lalu

    UAS nambe wan netral

  • pro gaming
    pro gaming 2 bulan yang lalu +1

    Keberanian mu membuat semangat kami berapi api

  • Muhammad Fikri
    Muhammad Fikri 2 bulan yang lalu

    Apa yg artinya di luar agama islam kalo mencintai indonesia tidak ada artinya ?, Kalo anak santri yg mencintai indonesia baru ada artinya ?

  • Krisma Rahmawati
    Krisma Rahmawati 2 bulan yang lalu

    Kok bilangnya "tidak ada yang mencintai indonesia seperti umat muslim mencintai indonesia" ?

  • Muhammad Khoiruman
    Muhammad Khoiruman 2 bulan yang lalu

    Padahal udah jelas jelas di jelaskan dlm alquran. Jangan menghina pemimpin kita

  • Muhammad Khoiruman
    Muhammad Khoiruman 2 bulan yang lalu

    Ih kesel bgt ngeliat mukanyaa

  • Muhammad Khoiruman
    Muhammad Khoiruman 2 bulan yang lalu

    Ilmunya blm seberapa sombongnya naujubilah

  • Salomo Oktaviando
    Salomo Oktaviando 2 bulan yang lalu

    Saya paling ga suka jika ada orang membawa bawa nama tuhannya dgn sembarangan apalagi untuk provokasi atau menjelek jelekan orang lain/apapun mau dia jendral, presiden, pendeta, habib, ustad atau para petinggi lainnya

  • Ervan Gonzalo
    Ervan Gonzalo 2 bulan yang lalu

    Habib Bahar Cuma jadi alat pendukung Prabowo. licik Prabowo. keturunan China aj loe so islam. Ngomong assalamualaikum aj susah

  • Helmi Novianto.s
    Helmi Novianto.s 2 bulan yang lalu

    maafkanlah orang yang tidak bisa memaafkan 🙏

  • sasmoko
    sasmoko 2 bulan yang lalu +1

    PENEBAR KEB*NCIAN.

  • Ancok brancok
    Ancok brancok 2 bulan yang lalu

    yg jadi pertanyaan gue si habib ini telah berbuat apa untuk kemajuan bangsa dan negara?

  • al im
    al im 2 bulan yang lalu

    bangsa indonesia bukan hanya umat islam lhoo

  • Reza vlogergadget
    Reza vlogergadget 2 bulan yang lalu

    Kata guruku orang beriman ngomongnya tenang santai kok ini mirip preman

  • DhikeKoko
    DhikeKoko 2 bulan yang lalu

    Ini islam? Kok saling hujat sana sini.? Yg benar islam itu kayaknya cm di Palestina

  • Boncis 76
    Boncis 76 2 bulan yang lalu

    ya allah sy islam tapi gak gitu2 amat

  • al im
    al im 2 bulan yang lalu

    akeh kang apal, qur 'an hadist e
    seneng ngafirke marang liyane,
    kafire dewe ra digatekke

  • Kecap Badak
    Kecap Badak 2 bulan yang lalu +2

    Beda emng ceramah bayaran gede sama ceramah dari hati , menggebu2 gemes gemes gimana gitu ☺

  • ZentunG Legend
    ZentunG Legend 2 bulan yang lalu

    11 12 ama vicky prastyo

  • ZentunG Legend
    ZentunG Legend 2 bulan yang lalu

    Terimakasih berkat habib bahar saya jadi lebih yakin dukung jokowi

  • Anelka Gaco
    Anelka Gaco 2 bulan yang lalu

    Umar bin khatab news..

  • alid syach
    alid syach 2 bulan yang lalu

    212 tidak ada muatan politik ? di menit 10:34 jawabannnya

  • TV Jaman Now
    TV Jaman Now 2 bulan yang lalu

    Kata ustadz adi.
    Fir'aun penguasa yg paling dzholim. Bahkan mengaku dirinya Tuhan. Tapi saking cintanya Allah kepada hambanya, Allah mengirim 2 Nabi sekaligus (Harun dan Musa) agar firaun kembali kepada jalan yg benar. Dan itupun dilakukan dengan cara mengajak, tidak kasar.
    Nah Jokowi itu bukan kafir, dan bukan pula Fir'aun. Ayolah saudaraku... Kau boleh kritik kinerjanya, tapi jangan kau hina orangnya.
    Ustadz kholid pernah berkata, jadi pemimpin itu tidak mudah. Mikiran banyak orang. Sudah tersenyum saja tuh pemimpin Alhamdulillah.
    Saudaraku, kita semua bersaudara. Boleh beda pilihan tapi tidak boleh saling menjelekan.
    Dan satu hal lagi, kadang yg memecah belah kita itu adalah informasi yg keliru.
    Hoax tidak akan bisa kita cegah, maka perbanyaklah berita yg baik-baik agar bisa menutupi berita hoax.
    Salam damai 🙏😊

  • Takut terkenal
    Takut terkenal 2 bulan yang lalu

    Ini org adalah setan berpura2 jadi alim...nabi muhamad aja smpe di ludahi masih maafin org yg meludahinya ..klo di liat sma org yg kurang mikir jadi ancur ni negara gara2 org kyk gini...udah jelas salah gk mau minta maaf...islam apa dia..?

  • brisma pambudi
    brisma pambudi 2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga bapak prabowo menjadi presiden RI ke - 2019, AAMIIIN.

  • Laura Lala
    Laura Lala 2 bulan yang lalu

    Bisanya cm triak" ini bukan persatuan tp perusak kedamaian

  • Abang Ucup
    Abang Ucup 2 bulan yang lalu

    Mulut mu harimau mu . Ini pelajaran penting untuk jaga stiap kata yg di lontarkan.

  • Cichi Wahyuni
    Cichi Wahyuni 2 bulan yang lalu

    Bahar aja deh yg jadi presiden . Coba mau liat apa kinerjanya.. kayanya dia manusia paling hebat di muka bumi ini

  • niki bagoes rizky
    niki bagoes rizky 2 bulan yang lalu

    Habib ga haus? 😂💦

  • Roger The Pirate
    Roger The Pirate 2 bulan yang lalu

    Abaikan komen2 dari para cebongers.. yang ga ada pengaruhnya bagi negara ini congor aja di medsos

  • Wiwid Kansas
    Wiwid Kansas 2 bulan yang lalu

    Habib kok senengnya mencela orang lain... Gelarnya habib tp isi hatinya ibliss naudzu Billah..

  • Ery indra Irawan
    Ery indra Irawan 2 bulan yang lalu

    Kayak roker

  • Newbye Game
    Newbye Game 2 bulan yang lalu +1

    Rizieq BABI ANJINGG!!
    Setuju like !!!

  • Mukhammad Afifuddin
    Mukhammad Afifuddin 2 bulan yang lalu

    Miris aq liatx...pun nate tumut maiyah sareng cak nun dereng ngge...??? Yang terhormat habib bahar bin smith???

  • TaqGhu 10
    TaqGhu 10 2 bulan yang lalu

    Yg hebohh cuma jakartaa,, yg di jawaa dan lain2 adem ayemmm.

  • TaqGhu 10
    TaqGhu 10 2 bulan yang lalu

    Suruh ajaa bacaa uud 45 dan pancasilaa,, klo bisaa itu si bahar, ga yakin aku klo dia hafalll😀. Cb ajaa,, klo hafal aja kagak gmn tau isinyaa. Cumaa teorii ajaahh yg kluarr!!

  • TaqGhu 10
    TaqGhu 10 2 bulan yang lalu +1

    Pakk jokowii cinta NKRI, CINTA TANAH AIR, JUJUR, BERSIH, GA KORUP, BUKAN PENCURII

  • TaqGhu 10
    TaqGhu 10 2 bulan yang lalu +1

    Sok tau baharr, Rahmattan lil alamin, dirimuu fikiir para wali songo dan penerus2 nya. Yg menyebarkan islamm dr jawa sampai luar jawa sampai manca cuma diem saja??.
    Trus maksudmu "gerakann" itu, spertii gerakan muu yg suka kerass kpd sesamaa??
    Para wali dan kyai itu mrekaa pandaii cerrdik,punya daya karomah, ga serampangann gerakanyaa, santun, tapi jelasss. Ga cuma triak2 ngurusi hal2 kecil.

  • Ella Murafer
    Ella Murafer 2 bulan yang lalu

    Kasihan yaa ni org emosian banget 😅😅😅

  • Romadhon Ajie
    Romadhon Ajie 2 bulan yang lalu

    Aisss goblok

  • kap loenz
    kap loenz 2 bulan yang lalu

    Bantar lagi paling umroh nih orang trus gk pulang lagi 😂

  • DAF TV
    DAF TV 2 bulan yang lalu

    Sy menghormati kehabibannya tapi tidak etikanya.

  • ali mahfud
    ali mahfud 2 bulan yang lalu

    Maju terus habib jangan takut sama cebong"

  • Japen 99
    Japen 99 2 bulan yang lalu

    Tak mau minta maaf pake bawa2 nama Allah... situ habib apa bukan?

  • Lor Nefisa
    Lor Nefisa 2 bulan yang lalu +2

    Habibq syayang syabarr yaa
    byk yg menghina anda tp insya Allah yg hina mrk.
    Sehat sll n panjang usia bib.

  • kaneki ghoul
    kaneki ghoul 2 bulan yang lalu

    Agama islam tdk prnh membenci bgtu...