Tap to unmute

VERRELL BIKIN WILONA SEBEL DI DUBAI, SETELAH 4 TAHUN LIBURAN BARENG LAGI..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2022
  • Hi baby!

    Di video ini aku akan ajak kalian lihat keseruan aku pas liburan di Dubai. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!

    Welcome to Natasha Wilona Official IDclips channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
    I hope you enjoy the videos!

    Find me on:
    Business email : Lemonwallsky@gmail.com
    Twitter : @15natashawilona
    Instagram : @natashawilona12
    TikTok : @natashawilona15_

Komentar • 3 625

  • Debbie Archery
    Debbie Archery Hari Yang lalu +74

    Nntn tiap vlog wilver pasti bikin happy.. 2pasangan ini slalu bikin hati org happy gtu aja,, ga tw knp kalian ber 2 bw kebahagiaan buat org lain jg deh.. Ky aq nntn ini senyum2 sndiri happy sndiri.. Semoga berjodoh yaa aamminn

  • gamma gumay
    gamma gumay Hari Yang lalu +76

    Senennya bisa lihat wilver liburan bareng lg rasanya bahagia sekali ditunggu undangannya....

  • Laras Sati
    Laras Sati Hari Yang lalu +73

    Bahagia selalu y wilver,karna aku bodo amat sama yg bilang fans wilver halu dll,menyedihkan sama fans yg bilang keluarga VB pansos dll,sementara wilona happy sama VB dn keluarganya.kok bisa y wilo bahagia, fans wilo malah gk bisa ikut sama kebahagiaan

  • Dark
    Dark Hari Yang lalu +431

    Yaa Allah bahagianya ... Seneng bgt baby wilo .. sekian lamanya baru liburan .. semoga berjodoh yaa dan menua bersama Amin amin

  • yulia citra
    yulia citra Hari Yang lalu +47

    Pasangan favorit aku,melihat mereka berdua aku bahagia banget

  • linda kempirmase
    linda kempirmase Hari Yang lalu +41

    Pengen bangat lihat kalian berdua bahagia di pelaminan..

  • Meyla Official
    Meyla Official Hari Yang lalu +66

    kak Wilona cantik moga sehat dan sukses selalu

  • Utami Sriutami
    Utami Sriutami Hari Yang lalu +69

    Senang lihat wilver bs libur bareng.

  • Vera Fadilah
    Vera Fadilah Hari Yang lalu +20

    Seneng banget kalo liat wilver barengan terus😍😍 bikin yg nntn senyum senyum sendiri

  • Andira Alya.....
    Andira Alya..... Hari Yang lalu +40

    Seneng bgt,,,Couple yg ditunggu bersatu,,,smga berjodoh slmnya Aamiin

  • Mayumie Nur aiza
    Mayumie Nur aiza Hari Yang lalu +56

    Senang bgt ntn vlog nya wilver dan kluarga ... Semoga suatu saat nanti bisa ketemu Baby wilo 🥰

  • Okta Viani
    Okta Viani Hari Yang lalu +30

    Semoga tahun depan liburan Uda JD suami istri 🙏senang bgt liat wilver 🥰semoga berjodoh

  • gamma gumay
    gamma gumay Hari Yang lalu +36

    Semoga wilver berjodoh nya dunia akhirat wilver sangatt cocok bangett bikinn Terharu sm wilver Bismillah yakinn sampee nikah wilver doa selaluuuuu....

  • Manusia biasa
    Manusia biasa Hari Yang lalu +41

    Semoga selalu berdua.. Langgeng trus kak wilo, kak bram .. Suka bgt liht couple yg ini berdua

  • Elnia Hawini
    Elnia Hawini Hari Yang lalu +66

    Senang n bahagia mlht kalian berdua bs liburan bareng....

  • Chusna Zuhrie
    Chusna Zuhrie Hari Yang lalu +27

    Seneng banget lihat kalian,berharap balikan lagi kaya dulu.

  • Putu Cahwiki
    Putu Cahwiki Hari Yang lalu +124

    Seneng bnget bisa liat blognya moga trending, sehat terus kk wilo

  • Tati Sutrisnawati
    Tati Sutrisnawati Hari Yang lalu +19

    Alhamdulillah Akhirnya ya wilver liburan bareng lagi, semoga ini menjadi awal yg baik ya will, semoga wilver clbk lg, berjodoh hingga kepelaminan dn menua bersama dn sllu bahagia Aamiin... Love wilver

  • Nyoman Juniati
    Nyoman Juniati Hari Yang lalu +62

    Moga wilver slalu bahagia, n cepet nikah

  • Maria Lolipop
    Maria Lolipop Hari Yang lalu +53

    Ahhh so sweet bngt kalian berdua,, biar mantan tp ttp berhubungan baik.. Semoga karna wilona berhati emas gak perna benci orng,,semoga trending vlog ini amin..