ELVIA nangis diputusin BILLY #18

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Sep 2019
  • Wadidaw.. waw.. waw.. waww.. Halo guys, di video kali ini agak sedih guys, tentang hubungan Bang Billy dan Ka El . SELAMAT MENONTON!!!
    JANGAN LUPA UNTUK:
    LIKE, COMMENT and SUBSCRIBE GUYSS!!!
    FOLLOW SOCIAL MEDIA of BILLY SYAHPUTRA:
    - INSTAGRAM:
    bilsky16
    - TWITTER:
    bangbily
    For Business or Endorse:
    olgabillysyahputra@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 364

  • Vascal TV
    Vascal TV 5 jam yang lalu

    Mirip kyk doi w

  • PUTRI CANTIK
    PUTRI CANTIK 2 hari yang lalu

    Kebanyakkn prank putus mulu akhirnya putus beneran... Amazing

  • Ongis Nade 87
    Ongis Nade 87 3 hari yang lalu

    Kalo udah samaΒ² dewasa Seneng bgt ngjalin hubungan mah gak Ribet

  • Theo Arrafi
    Theo Arrafi 5 hari yang lalu

    Ler

  • Chelsea- Borreg
    Chelsea- Borreg 6 hari yang lalu

    Mungkin nanti udah ada brapa kli aku nonton balik ne,,

  • sketsaa trans tv
    sketsaa trans tv 7 hari yang lalu

    haha ksian bng..itu calon org rumahh di prank trus

  • Sakrudin Pletok
    Sakrudin Pletok 8 hari yang lalu

    Bili sue

  • Sakrudin Pletok
    Sakrudin Pletok 8 hari yang lalu

    Bili sue

  • Dhamar Hardika
    Dhamar Hardika 8 hari yang lalu

    Jangan slalu prank putus dong gak enak banget

  • Mohamad Yasin
    Mohamad Yasin 8 hari yang lalu

    Bang billy salam ya buat ka el

  • kirana lovelly
    kirana lovelly 8 hari yang lalu

    Jari tanganmu bang .. lentik amat

  • Budi Machfud
    Budi Machfud 9 hari yang lalu

    Nonton prank bang billy sama el nggak bosen bosen kenapa ya

  • Sandal Jepit mayor
    Sandal Jepit mayor 9 hari yang lalu

    Biasa bang dalam hubungan slalu ada perdebatan/pertengkaran untuk mempermanis dalam hubungan bangπŸ˜ŠπŸ˜‚&saling mengertiπŸ˜‡
    #mz_ID
    #semangat terus yeπŸ™

  • muhammad guddry
    muhammad guddry 9 hari yang lalu +1

    Pada akhir nya si El pasti jawab putus kalo orng di gituin terus pasti udh ga tahan juga

  • Alif Redmi5
    Alif Redmi5 10 hari yang lalu

    Ntr kalo bang Bily nikah SM Elvia akan jadi yg jga securty gk PP gk di bayar salam PSHT terjal Ponorogo

  • Ipan Jr
    Ipan Jr 10 hari yang lalu

    I miss you Billy and elvia biar awet smpe kakek nenek jgn suka slingkuh kapan nikahny kali bang Billy bahagia pasti bang olga bahagia disurga

  • Deni Wismawati
    Deni Wismawati 11 hari yang lalu

    sumpah kalian pasangan favo no 2 saya setelah aa raffi sama mb nagita 😍😍😍😍😍😍 sukses selalu ELBI , doa terbaik,, selalu ngikut in kabar kalian πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Wika Indriani
    Wika Indriani 12 hari yang lalu

    Hubungan bang bily sama el. Kek aku bangett. Haduh bang jaga ka el yaa dia bener2 sayang bang bily. Sehat terus bang billy

  • julian agust
    julian agust 12 hari yang lalu

    kok aku baper yah wkwkwkwk
    itu cewek tulus sekali sygnya:)

  • Isi Puisi Chintya
    Isi Puisi Chintya 12 hari yang lalu

    Pasangan terfavorit aku

  • Mahasiswa Baru
    Mahasiswa Baru 12 hari yang lalu

    Jangan bikin el nangis bang kesianan sumpah

  • Atta Mimi
    Atta Mimi 12 hari yang lalu

    Mampir ke rumah elvia dong bang billy

  • Cenel DAI
    Cenel DAI 13 hari yang lalu

    Itu ngeprenk ..semoga bang billi cepet nikah ..pertahankn lah el .bang billi ..meskipun sebaliknya prtahankan buat el pertahan kan bang billi bang billi orang baik.

  • Denah Relisti
    Denah Relisti 13 hari yang lalu

    LEBAY

  • Ramlieli _
    Ramlieli _ 14 hari yang lalu

    Bikin konten yg ga MAINSTRAIN dunk brow bilyπŸ™

  • Sovi Viana
    Sovi Viana 14 hari yang lalu

    Ya Allah jadi keikut nangis akutuh bang 😭😭😭 smoga hubungannya langgeng

  • Bang Phen.01
    Bang Phen.01 14 hari yang lalu

    SEMOGA EL JADI ISLAM..AMIIN

  • Kriboo Nj
    Kriboo Nj 15 hari yang lalu

    Semoga kalian berjodoh Aamin

  • vladimir putin uyeee
    vladimir putin uyeee 15 hari yang lalu

    Klau bsa bang billy jngn suka2 ngmong putus nnti di jabah ucapannya

  • Papaw Bapaw
    Papaw Bapaw 15 hari yang lalu

    ngeliat billy sama el kaya kartoon tom&jerry, kadang berantem kadang baikan, kapan nikah ya ni berantem mulu,
    ayam aja udah kawin masa bang bang billy engga heheβœŒοΈβœŒοΈβ˜•β˜•

  • hamzah nurr
    hamzah nurr 15 hari yang lalu

    Kak jangan sering ada omongan putus kak di antara hubunga karna omongan itu adalah doa walaupun hanya bercanda

  • Bagas Gilang
    Bagas Gilang 15 hari yang lalu

    Di awal bilang demi allah nggak prank, ahirnya bilangnya prank, astaga banh. Cari konten lain aja+jngan mainin "DEMI ALLAH" bang. Takutnya kualat. Oke

  • IM Faris
    IM Faris 15 hari yang lalu

    Yaudaah.. Satu kata yang bikin hubungan dalam keadaan gak baik" saja.

  • Hery Meldy
    Hery Meldy 16 hari yang lalu +2

    Bang bili sekali2 flog ke kamakam nya bang yoga syahfutra 😊 kangen saya fens nya kangen pengen kesana belum ada rezeqi tapi insyallah doa selalu saya sampai kan 😊😊 alfatihah buat almarhum bang yoga 😒😒 kengen kangen πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ saya dari kalimantan timur mass bily plisss ya flog kemakam nya bang yoga .. ajak mas chan kelpin 😊 mas tarra budiman 😊 mas rapi ahmad 😊 plis rindu ya rab 😒😒

  • piipay Lyn
    piipay Lyn 16 hari yang lalu

    kok ak ikut mewekkkk kwkwkwkw

  • Hasanuddin Abdul Hayat
    Hasanuddin Abdul Hayat 16 hari yang lalu

    Bisa aja loh billi buat yt judul putus ,taunya putus2an aja diyt. jgn suka nyakitin hati wanita ..

  • Muhammad Syarial
    Muhammad Syarial 16 hari yang lalu

    Mau marahan, bg billy syank a keceplosanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anto harahap Sipudan
    Anto harahap Sipudan 16 hari yang lalu

    Mungkin yg namanya cinta knyak lidia kando sama jamal mirdad khan bisa..

  • Setyo Wijayanti
    Setyo Wijayanti 17 hari yang lalu

    Cuma bisa berdoa saja cepet halalin ya biar ga nambah dosa...kalo sdh sayang dan cinta ga perlu lama2. Seorang muslim dilarang pacaran....kan sdh saling kenal. Semoga berjodohπŸ™πŸ™πŸ™

  • iyok 94
    iyok 94 17 hari yang lalu

    Betapa Oon'a km, kalau ampe km putusin elvia....

  • Emin Suwarya
    Emin Suwarya 17 hari yang lalu

    Aa rafi yg ke dua nih kya ny ...
    Pasangn yg sangt sabr . Dan romantis .. πŸ˜™

  • Andre Yansyah
    Andre Yansyah 18 hari yang lalu +1

    Siapa yang seneng liat ka bily sama ka el 😍

  • usy Nursilah
    usy Nursilah 18 hari yang lalu

    Bafer gk krsa airmata netes...

  • Dewi Estika
    Dewi Estika 18 hari yang lalu

    Jadi pacarya billy bisaΒ² jadi jantungan.πŸ˜­πŸ˜‚

  • Lirik Saya dan subcribe dong
    Lirik Saya dan subcribe dong 19 hari yang lalu

    Jangan putus sama el yea bang bili, saya lihat seneng sama kalian bili el, lanjutkan sampai pelaminan

  • Yeni M
    Yeni M 19 hari yang lalu

    Tadinya sebel bgt sm bang billy gara2 yg dulu. Begitu sama El, jd suka. El nya jg kalem, lembut, nurut sm bang billy. Jadiin istri aja, bang, jgn pacaran doang....dosa. Mending langsung nikahin, halal lebih indah. In syaa Allah...aamiin..

  • Aprillia 0416
    Aprillia 0416 19 hari yang lalu

    Semoga jodoh ya kak el sama bang billy.. Cocok dan serasi banget

  • Zoel Hamid
    Zoel Hamid 19 hari yang lalu

    Setiap nnton IDclips #Billy Syahputra sama #elvia Cerolline gak perna aku skip" iklan nya.. bang Billy Klau bole bilang sama IDclips perbanyak iklan nya bang Billy.. biar cepat Terkumpul duit nya dan cepat Nikah sama kak EL..πŸ˜…πŸ˜…

  • didikbonny didikbonny
    didikbonny didikbonny 20 hari yang lalu

    Sip
    Smga amanah aamin

  • θŽ‰θŽ‰θŽ‰
    θŽ‰θŽ‰θŽ‰ 20 hari yang lalu

    Hebat bang biliy

  • Sugiarti Sugiarti
    Sugiarti Sugiarti 21 hari yang lalu

    Bang Billy q udh suscribe,di like donk komen q

  • Muh Ichsan
    Muh Ichsan 21 hari yang lalu

    Video lama nih?

  • Yanty Rizky
    Yanty Rizky 21 hari yang lalu

    Terharu

  • Leny r
    Leny r 22 hari yang lalu

    Aku pengen bang bili putus sama el

  • Dely Habeahan
    Dely Habeahan 22 hari yang lalu +1

    Aku suka hubungan kalian loh ka , semoga lenggeng yaa..
    Kalian yg pacaran , aku yg gregetaaannn. Kwkwkwkwkwk
    Pngen ketemu kalian ah

  • Fajar Motor
    Fajar Motor 22 hari yang lalu

    Sumpah saya nonton berkli2... Dan saya bisa lihat ktulusan El

  • Rizky Barepan
    Rizky Barepan 23 hari yang lalu

    Ya ampun pake demi demi kayak bocil bang Billy wkwk

  • agaga 93
    agaga 93 23 hari yang lalu

    Gw subscribe , kontenmu bermutu bang billy , semoga di segerakan dan berjodoh dg El

  • Santosa
    Santosa 23 hari yang lalu

    Iklan bang Billy lama juga yaπŸ˜‚

  • Surya Vita
    Surya Vita 24 hari yang lalu

    Kok aku baper sih ikut nangis juga hmmmm dasar bang billy