Roby Usir Partisipan! Karma Show ANTV 28 Juni 2018 Eps 111 ( Selvi Aprilia )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2018
  • Roby Usir Partisipan! Karma Show ANTV 28 Juni 2018 Eps 111 ( Selvi Aprilia )
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.
    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Pada tayangan kali ini Roby Purba emosi kepada partisipan pertama yang tega melakukan pesugihan dengan mengorbankan nyawa istri dan ketiga anaknya tanpa merasa bersalah sedikitpun. Tak hanya sampai disitu saja, bahkan partisipan menantang Roy bahwa tidak hanya Roy Kiyoshi saja yang memiliki ilmu. Roby akhirnya mengusir partisipan tersebut karena partisipan memiliki tujuan hadir di Karma adalah untuk menginspirasi penonton Karma melakukan pesugihan seperti yang dia lakukan.
    Lalu ada partisipan "Si Pahit Lidah" yang kisah selengkapnya dapat kalian saksikan di Karma Show episode 111.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 314

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  2 bulan yang lalu +54

    Nonton Karma Show nya jangan lupa buat Subscribe, Like dan Comment ya kakak semua 😘😘 - Mimin ( Cinta )❤️

    • VIRAL chanel
      VIRAL chanel Bulan Yang lalu

      Minn..kenapa karma tidak tayang lagi...? Mohon ditayangin lagi dong..saya banyak belajar dari acara karma

    • Lilis Hartati
      Lilis Hartati Bulan Yang lalu

      Selalu nonton jnnnd

    • Riki Harun
      Riki Harun Bulan Yang lalu

      ANTV Klik sungguh kasian si roni hidup nya udah di butakn soal dunia wi

  • Rijk Van Maar
    Rijk Van Maar 11 jam yang lalu

    Wow, gue engga suka lihat perilaku Roby disini terhadap peserta pertama ya, koq Roby bisa2nya menghakimi peserta secara seenaknya, peserta datang, telah bersedia untuk membeberkan cerita yang telah dialami, bukannya ditantang dong tetapi seharusnya diberikan arahan dan solusi, kalau memang anda itu lebih bijaksana dan lebih mampu melihat lebih jauh dan juga harus open minded dong. Lu pikir ini acara algojo or thugs show? Jangan memaksa peserta atau penonton untuk menganggap dan meyakinin bahwa ini adalah ilustrasi, Wong orangnya sendiri dah angkat bicara itu tergantung bagaimana anda menyerapnya. Seharusnya Roby, kamu itu harus lebih peka seandainya kalau kamu berpikir dan merasa kamu itu lebih baik dari semua orang di studio sana. Gue yakin, meskipun peserta itu ada angkuhnya, ya itu adalah salah satu corak dari kepribadiannya, dan mungkin menawarkan untuk menemukan solusi, belum tentu dia dapat mengatakannya secara jujur apa yang telah diderita selama ini, karena mungkin secara psikologi dia sedih, menyesal dlsb dan sulit untuk mengucapkan dan mengutarakannya. Dan sudah seharusnya Roby lebih sedikit memberikan rasa kasihan ataupun dukungan, bukan malah di jorokin dan memalukan orang tsb. Sejahat jahatnya seseorang, sekejam kejamnya seseorang, jangan pernah lupa, bahwa merekapun memiliki rasa takut seperti mahluk lainnya. Tidak pernah terpaut dalam pikiran saya kalau peserta itu menantang ataupun ingin menunjukan kelebihannya, bagi saya, dia itu adalah hanya sesosok manusia lemah yang telah terjerumus oleh nafsu dan angkara, lah secara gamblang ya, dia tidak punya ilmu koq, jin2 atau setan2 tsb yang punya ilmu dan telah menguasainya. Seharusnya anda sudah tahu dan mengerti itu dan selayaknya anda menawarkan ketulusan anda untuk membantu bukannya menempeleng, menjatuhkan dan menghakimi. NO!!!. Show your sympathy instead! Gue yakin semua yang datang kesana pasti punya masalah masing2 dan Gue yakin bahwasanya mereka datang bukan untuk dipermalukan akan tetapi dari hati kecil mereka memohon belas kasihan anda dan seharusnya dengan kepekaan anda, anda sudah bisa melihat itu dari mata batin anda. Roy, it’s nice that you’re still remain calm, and that’s what you are all suppose to be, caused people believe that you’re WISER than your participants. And for the girl, you just know nothing but just blubbery, sorry!

  • Tati007 Zahari
    Tati007 Zahari Hari Yang lalu

    Astagfirulloh halazim

  • Wulan Sari
    Wulan Sari 2 hari yang lalu

    Tanpa sadar mbak NYA menyembah setannnnn

  • Wulan Sari
    Wulan Sari 2 hari yang lalu +1

    Kasihan jiwa rony ,,,halalkan segala cara

  • Wulan Sari
    Wulan Sari 2 hari yang lalu

    Dapatnya uang dari mna ,,,,sekelip Mata harga ,sakit mbawa harga ,,hidup ini memang pilihan,,,

  • Sussana Suryati
    Sussana Suryati 2 hari yang lalu

    Iblis kan angkuh sombong

  • Sussana Suryati
    Sussana Suryati 2 hari yang lalu

    Hati nya udah di penuhi hawa nafsu iblis udah di hati juga otak nya

  • habibur rohman Rohman
    habibur rohman Rohman 2 hari yang lalu

    bang roi tlong partisipan mukanya diludahi biar sadar orng berengsek itu...

  • Ariff Ariff
    Ariff Ariff 5 hari yang lalu +1

    Pak roy saya juga mau konsultasi tentang diri saya tapi caranya bagaimana ??

  • Sandra Amelia
    Sandra Amelia 6 hari yang lalu

    Ka roy bisa minta tolong

  • MUCHAMMAD HATTA
    MUCHAMMAD HATTA 6 hari yang lalu +2

    Kenape gak langsung tusuk aje jidatnye bang robby.
    Gw nonton aje geregetan , ape lagi di situ
    Sumpah gw bakar depan publik. Gpp gw di penjara, asal tuh kang tomat yang mau jual kepala ayam MAMPUS.
    Mohon maaf kalau komentar kurang berkenang buat yang baca 🙏

  • Erwinpunya ErwinYRC
    Erwinpunya ErwinYRC 6 hari yang lalu

    subahanallah

  • Mell Ahmad
    Mell Ahmad 6 hari yang lalu

    sabah malaysia hadir...

  • Adi Nuwar Nordin
    Adi Nuwar Nordin 11 hari yang lalu

    allah huakhbar meminta la dEngan allah swt,,,,,,,,,,,,,,
    rezeki bukan dengan iblis,,

  • Gula Madu
    Gula Madu 13 hari yang lalu

    Partisipan pertama bikin greget anjeeeerrrr

  • Dorethy M.Asang
    Dorethy M.Asang 14 hari yang lalu +1

    Ruby and Roy, what the meaning bunga kantil and Malati ? Really not understand, I am from Kota Kinabalu Sabah..

  • Dorethy M.Asang
    Dorethy M.Asang 14 hari yang lalu

    So stupid person, why u all allow the person crazy like that, thanks God , be more careful both of u Ruby and Roy , God be with u ..

  • miss aton nurserock
    miss aton nurserock 15 hari yang lalu

    Gile tul la dia nie...

  • Naya Almeira
    Naya Almeira 18 hari yang lalu

    Goblog bgt itu Partisipan yg namanya roni,, harusnya tempatnya di rumah sakit jiwa jgn di biarin berkeliaran

  • Cila Maya
    Cila Maya 21 hari yang lalu

    Nton ulang kngn sma bank robby di acara ini

  • Thomas Akelobak
    Thomas Akelobak 21 hari yang lalu

    Sya terinspirasi untuk makin mempertebal iman sesuai dengan agama saya.Misi Roykioshi mulia membebaskan sesama manusia agar jangan taat pada roh2 ,atau jin2 yang sesat.Tetapi tetap pegang pada prinsip Tuhan/Allah...,moga Tuhan tetap menguatkan Saya dan Roykioshi dan sesama lainnya...

  • Abel Rehan
    Abel Rehan 23 hari yang lalu

    Gak kepingin sama sekali kak roby hidup seadanya aja

  • Abel Rehan
    Abel Rehan 23 hari yang lalu

    Gila itu orang roni kamu mati cuma bawa tikar roni km kalau mati hartamu km tinggal

  • Abel Rehan
    Abel Rehan 23 hari yang lalu

    Astaqfirulloh hal adim hanya mikir di Duniawi sudah jahat semuanya sudah tertutupi kekayaan kluarga di buat tumbal

  • B'lack EL
    B'lack EL 24 hari yang lalu

    ngelmu sama yg pure beda ya...pure mau di ruqyah atau apa ga bakal hilang

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky 26 hari yang lalu

    sampe keluarga jadi tumbal

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky 26 hari yang lalu

    kamu tidak pintar demi uang dari pada keluarga

  • john christopher
    john christopher 26 hari yang lalu

    banyakan cerita partisipan no 2...wkwkwk

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky 26 hari yang lalu

    asuuuuuu

  • john christopher
    john christopher 26 hari yang lalu

    wkwkkwk...diusir ama roby, datang kesini ga mau solusi buat apa? wkwkwk....nice kak

  • Kiki Rizky
    Kiki Rizky 26 hari yang lalu

    Biarin mkn sma garam daripda korban keluarga mh hanya demi harta apalagi ngorbanin orang tua tunggu azab mu yah

  • Bunda Sayang
    Bunda Sayang 27 hari yang lalu

    baless mz royyy se bisa mu dan se kuat mu

  • Bunda Sayang
    Bunda Sayang 27 hari yang lalu

    bguss mz roby it's veey very good

  • Bunda Sayang
    Bunda Sayang 27 hari yang lalu

    ceptt sadarr ajh deh rony

  • Calvin Dion Laveinsha-lX
    Calvin Dion Laveinsha-lX 29 hari yang lalu +1

    Bullshit dah peserta yg pertama,
    Udah bukan manusia lagi tapi SETAN / IBLIS 😠😠😠

  • vonie prilianti
    vonie prilianti 29 hari yang lalu

    Jalan nya di telukgong rtoo1 oo8 no 16 blok a

  • vonie prilianti
    vonie prilianti 29 hari yang lalu

    Koko roy kerumah aku dong

  • Ratna Kewa
    Ratna Kewa Bulan Yang lalu

    sombong bngt prtisipan prtma...tlng d tonjok dong mukax...... sya jauh nh

  • Ratna Kewa
    Ratna Kewa Bulan Yang lalu

    hahahaha

  • Nafa Nayla
    Nafa Nayla Bulan Yang lalu

    nih org gak mau taubat,,,,taubat dong mas,jangan gara² duwit ajah sampe nglupain akhirat

  • Krisna Nudio keys
    Krisna Nudio keys Bulan Yang lalu

    bagus mas roby sya ska dgn anda..hjar orng gtu mh

  • Nurudin Udin
    Nurudin Udin Bulan Yang lalu

    yaallah

  • 918Kiss Scr888
    918Kiss Scr888 Bulan Yang lalu

    Sebaik-baik jin adalah sejahat-jahat manusia .
    KARMA👍

  • Satrio Piningit
    Satrio Piningit Bulan Yang lalu

    Settingan semua...roi...roi

  • Bintang Capricorn Kediri
    Bintang Capricorn Kediri Bulan Yang lalu

    Astaqfirulloh...jaga iman dan taqwa kita pada Alloh SWT

  • Semesta Info
    Semesta Info Bulan Yang lalu

    ini yang diusir itu siapa??? kok saya tidak lihat adegannya???

  • Dany Anggoro
    Dany Anggoro Bulan Yang lalu +2

    best kak ....Roy............

  • Ahmad Kiady
    Ahmad Kiady Bulan Yang lalu

    Kenapa bukannya dari awal tidak boleh jadi partisipan, kan Roy bisa nujum alias ngeramal?
    Harusnya video ini di hapus, gimana klo ssorang stelah nonton jadi penasaran menitu, yang upload ke bawa dosanya begitu beratnya dosa besar membunuh sesama manusia

  • delima kumbang
    delima kumbang Bulan Yang lalu

    Nanti saya juga mau ikut.. Mau liat ini asli apa setingan..

  • delima kumbang
    delima kumbang Bulan Yang lalu

    Jangan percaya.. Ini cuma setingan

  • Hi Ff
    Hi Ff Bulan Yang lalu

    mati ga di bawaa mass ronii..astooffeerrlllah hal adzim..ni penhuni neraka jahanaammm

  • Mama Viza
    Mama Viza Bulan Yang lalu

    Semoga orang ini besok matinya eg susah biar e.g. menyusasahkan orang lain pastinya dia berfikir dia hidup tidak perlu orang lain krn kluarga sendri aja rela d korbankan dasarrr Gila

  • Lobby Chanel
    Lobby Chanel Bulan Yang lalu

    setingan antv kali y..

  • Soleh Ahmad
    Soleh Ahmad Bulan Yang lalu

    Bermanfaat banget vilem nya

  • Eva Sayang
    Eva Sayang Bulan Yang lalu

    Astaqfirullah bgtu sombong nya pda hal hartanya dpat dri pesugihan ,,

  • Eva Sayang
    Eva Sayang Bulan Yang lalu

    nhi orang sombong bngt dtang ke karma ,ingt hrta hnya titipan suatu saat km akn rsakn akibatnya mna lgi thu pesugihan

  • Ryanti tasya
    Ryanti tasya Bulan Yang lalu

    Btul buat ka roby untuk partisipen no 2 emang begitu yg harus d lakukan kalo mimpi atau punya firasat buruk lebih baik kt doa kan saja semoga tidk ada kejadian yg tdk d ingin kan 👌👌👌👍👍

  • Ryanti tasya
    Ryanti tasya Bulan Yang lalu

    Partisipen yg pesugihan itu kayanya udah stres sudah kehilangan akal sehat karna kekayaan tanpa adanya keluarga itu kurang lengkap saya rasa sikap ka roby ngusir orang itu sudah tepat. gak waras emang orangya bikin emosi aja

  • Crescentia Jovita
    Crescentia Jovita Bulan Yang lalu

    Peserta pertama sycho :v

  • samsung j2 prine
    samsung j2 prine Bulan Yang lalu

    peserta yg laki itu hmba setan dn blagu

  • Soonya Anggara
    Soonya Anggara Bulan Yang lalu

    Astaqfirolah hallazim

  • Sri Angel
    Sri Angel Bulan Yang lalu

    Buat apa. Di ttp mukanya

  • Sri Angel
    Sri Angel Bulan Yang lalu

    Sebenar gk usah pake. Masker

  • Sri Angel
    Sri Angel Bulan Yang lalu

    Buat apa km gk butuh

  • Sri Angel
    Sri Angel Bulan Yang lalu

    Sombong bangettt rony Km mati bakalan. Gk ada yg. Doain.

  • Fredy Rumaikewy
    Fredy Rumaikewy Bulan Yang lalu

    Mohon info untuk semua tentang Mas Ronny ...
    Alamat dan tempat ritual pesugian ini...
    hub : +6282397651042

  • Fredy Rumaikewy
    Fredy Rumaikewy Bulan Yang lalu

    Mohon info untuk semua tentang Mas Ronny ...
    Alamat dan tempat ritual pesugian ini...
    hub : +6282397651042

  • Fredy Rumaikewy
    Fredy Rumaikewy Bulan Yang lalu

    Mohon info untuk semua tentang Mas Ronny ...
    Alamat dan tempat ritual pesugian ini...
    hub : +6282397651042

  • Fredy Rumaikewy
    Fredy Rumaikewy Bulan Yang lalu

    Mohon info untuk semua tentang Mas Ronny ...
    Alamat dan tempat ritual pesugian ini...
    hub : +6282397651042

  • Cicilia Pamungkas17
    Cicilia Pamungkas17 Bulan Yang lalu

    kalo awak jadi kelen, terutama Bang Roby, ku tuku pala pake ember ayam, kesian lhoo orang tuanya, kok bodo, gak ada otaknya ya kan?
    Untung masih sabar ko Bang Rob.
    Sukses terus buat kelen bedua. Terus bantu masalah orang!!! God Bless Us!

  • Endang Doang
    Endang Doang Bulan Yang lalu

    Waw

  • Alvin Zuhal Saputra
    Alvin Zuhal Saputra Bulan Yang lalu

    اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ الْعَظِیْمَ

  • Riki Harun
    Riki Harun Bulan Yang lalu

    Ibliiis udah mbludak di otak si roni

  • Coco Dz
    Coco Dz Bulan Yang lalu

    gala..kluarga sj tak dhargai plagi org lain. mlakuka psugihan dgn mnduakan Tuhan.SESAT

  • Gus sanjaya
    Gus sanjaya Bulan Yang lalu

    bali hadir

  • Mohd Amar
    Mohd Amar Bulan Yang lalu

    Kalau dh berkwn dgn setan,perangai pn lbh trk Dr setan.semoga Allah beri petunjuk

  • Ikwan Nuddin
    Ikwan Nuddin Bulan Yang lalu

    Astaghfirullah.. Indigo ini bukan kelebihan ia adalah penyakit daripada bangsa jin, sebap x orang yg bisa mengetahui masa depan orang lain kecuali allah yg maha esa.

    • Cicilia Pamungkas17
      Cicilia Pamungkas17 Bulan Yang lalu

      Pala lu botak penyakit. Terus temen-temen guah yg Indigo. Sering shalat. Ibadahnya kuat. Menyekutukan Tuhan?
      Lu si gak pernah ngerasain jadi mereka. Mangkannya seenak anus lu ae ngomong!!!
      Indigo itu keistimewaan yang dikasih Tuhan. bukan dari bangsa Jin kata elu bego, elah. OTAK lu sempit kek selokan dusun_-

    • Gus sanjaya
      Gus sanjaya Bulan Yang lalu

      jaga mlutluuu

  • Jamilah Jamil94
    Jamilah Jamil94 Bulan Yang lalu

    Gila nie org sanggup ngorbanin keluarga sdri....

  • Merni Yanti
    Merni Yanti Bulan Yang lalu

    di menit berapa sih

  • Jasinta Lay
    Jasinta Lay Bulan Yang lalu

    Hidup Bang Robby......dia pantas dikasarin.

  • ida aja oke
    ida aja oke Bulan Yang lalu +3

    Ya Allah...ya rob...dasar biadab

  • Handoko Putra
    Handoko Putra Bulan Yang lalu

    partisipan 1 suruh nelen semua harta biar mampus ..biar ngrasain ap yg di rasain ank istrinya ....😠😠😠😠😠😠😠

  • Dewi  Comala
    Dewi Comala Bulan Yang lalu

    Dubai hadirr

  • anna maria
    anna maria Bulan Yang lalu

    Omg dia rela korbankan kelurga demi harta ..

  • Mbak Mbak Kis
    Mbak Mbak Kis 2 bulan yang lalu

    Itu,lah manusiya setan,ya seperti itu,,Ebeles,,,orang ini,,sombong sual harta,,huuu,,itu bukan orang ,,tapi setan,,

  • jdkk nsh
    jdkk nsh 2 bulan yang lalu

    Ya..alloh ngeriiii benerr dg partisipsn roni...
    Ssmpii ndedeggg jantungg..kuu
    Menakutknnnn
    Ya alloh

  • Sitifranssiska Sitifranssiska
    Sitifranssiska Sitifranssiska 2 bulan yang lalu

    Kakak mimin saya mau lihat roy kisyohi

  • Ena Wati
    Ena Wati 2 bulan yang lalu

    Dubai hadir😍

  • Rudy Grandong
    Rudy Grandong 2 bulan yang lalu

    Ya allah mudah mudahan anak cucu tidak seperti itu nautubillah amit amit cabang bai

  • Rohanah Mia
    Rohanah Mia 2 bulan yang lalu

    padahal dri tdi di usir yh ka robi

  • Fathor Rozi
    Fathor Rozi 2 bulan yang lalu

    Buat yg tau rang mna dea

  • Fathor Rozi
    Fathor Rozi 2 bulan yang lalu

    Tolong balezzzz orang mna sih dia

  • Fathor Rozi
    Fathor Rozi 2 bulan yang lalu

    Ya eelah usir wezzz mas royyyy

  • نات وىت
    نات وىت 2 bulan yang lalu

    Roni.ituch iblis.lanat tulloh

  • Jhou Helen
    Jhou Helen 2 bulan yang lalu

    kelihatan nya dah pada gemes dengan sikap nya

  • Falcon Gamer
    Falcon Gamer 2 bulan yang lalu

    What type of inspiration is this that’s the devil itself da fck. Is not the purest way nor any type of humanity.

  • ROZA DIANA ROSLEE
    ROZA DIANA ROSLEE 2 bulan yang lalu

    Kurang ajar banget itu org.. ngak sayang dan nyesel apa dengan perbuatannya.. kan kesian anak isterinya

  • AZ ROSS
    AZ ROSS 2 bulan yang lalu

    Wooow partisipan nantang Ke Roy
    Mcam bosan hidup bawa kepala ayam
    Untung kk Robby msih bisa mengendlikan emotion
    Allah blessed you always kk Robby and Ke Roy

  • Neng Amey
    Neng Amey 2 bulan yang lalu

    aku suka banget acara ini ..