Roby Usir Partisipan! Karma Show ANTV 28 Juni 2018 Eps 111 ( Selvi Aprilia )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2018
  • Roby Usir Partisipan! Karma Show ANTV 28 Juni 2018 Eps 111 ( Selvi Aprilia )
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.
    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Pada tayangan kali ini Roby Purba emosi kepada partisipan pertama yang tega melakukan pesugihan dengan mengorbankan nyawa istri dan ketiga anaknya tanpa merasa bersalah sedikitpun. Tak hanya sampai disitu saja, bahkan partisipan menantang Roy bahwa tidak hanya Roy Kiyoshi saja yang memiliki ilmu. Roby akhirnya mengusir partisipan tersebut karena partisipan memiliki tujuan hadir di Karma adalah untuk menginspirasi penonton Karma melakukan pesugihan seperti yang dia lakukan.
    Lalu ada partisipan "Si Pahit Lidah" yang kisah selengkapnya dapat kalian saksikan di Karma Show episode 111.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 417

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  4 bulan yang lalu +74

    Nonton Karma Show nya jangan lupa buat Subscribe, Like dan Comment ya kakak semua ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ - Mimin ( Cinta )โค๏ธ

    • Sumaya 1
      Sumaya 1 3 hari yang lalu

      Assalamualaikum wr wb... Bg roy boleh dong berbagi aku pngen curhat karma dn kebaikan... Semenjak almarhum suami meninggal banyak hal2 yg terjadi di keluarga ku... Dn ada apa dngan keluarga besar ku ...di rumah hawa nya panas bahkan anak sering ke surupan.. Tolong gmna cara nya.. Makasih wasalam smga sukses sllu. ANTV

    • Bunga Melati
      Bunga Melati 9 hari yang lalu

      Tank you so much mimin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • Aris usa dewa
      Aris usa dewa 9 hari yang lalu

      Tut,tut,tut nya di hilangin usul kalau bisa trims.

    • Revan W xter
      Revan W xter Bulan Yang lalu

      ANTV Klik

  • Nurul Fadil
    Nurul Fadil Hari Yang lalu

    orang tidak ada hati nuraninya

  • asdfh jjkkk
    asdfh jjkkk 2 hari yang lalu

    buat apa harta banyak
    tapi ibuk bapak nya anak ISTRI jadi korban pesugihan nya
    berlimpah harta tingal di rumah bagus tapi sendiri di dalam rumah ega ada canda tawa orang 2xyang kita sayang apa arti nya
    sedangkan aku sendiri merasa sepi Tampa anak di dekat ku setiyap malam setiyep hari terasa hampa Tampa anak
    melihat orang 2x bercanda guro sama anak 2x nya sedangkan aku cuman berduwa di rumah bersama suami ega lengkap rasa hidup ini Tampa seorang anak

  • asdfh jjkkk
    asdfh jjkkk 2 hari yang lalu

    emang bener iya mas roby lebih tegas dari mas bayu di mata batin

  • Icha Shancay
    Icha Shancay 2 hari yang lalu

    tayang lgi karma donk..
    kngeen

  • Olifa Aprilia
    Olifa Aprilia 3 hari yang lalu

    peserta pertama jahat sekali

  • ismail ibrahim bawazir
    ismail ibrahim bawazir 4 hari yang lalu

    Anjir itu sponsor aplikasi tai

  • maulley inu
    maulley inu 4 hari yang lalu

    Bagus dehhh k roby

  • Fikri Solin
    Fikri Solin 5 hari yang lalu

    Dasar manusia anjing anak durhaka

  • Miftaahur Rohmah
    Miftaahur Rohmah 6 hari yang lalu

    Suka bNget ma roby cerdas bgt... mengusir participan pesugihan

  • Wahyuni Sri
    Wahyuni Sri 6 hari yang lalu

    Ganteng pinter sopan.smoga sehat selalu Roy

  • ady Kurnianto
    ady Kurnianto 6 hari yang lalu

    ini org apa kresek sih?? kagak punya hati sama sekali.. hidup d dunia ini hanya sekilas tak selamanya bro!! pake otak jangan pake dengkul babi loe!!!!

  • Yunita Bandung
    Yunita Bandung 6 hari yang lalu

    Ya allah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขtega tega nyh ..lebih menting gin harta ๐Ÿ˜ขpenibang ke luarga .mata hati semua nyh udh ke tutup ..??.

  • Yunita Bandung
    Yunita Bandung 6 hari yang lalu

    Ya allah ya robi banyak yank gk bersukur ๐Ÿ˜ขdengen ke hidupan .sampe"melakukan .hal hal .yank .gaib ๐Ÿ˜ข

  • andry boim
    andry boim 7 hari yang lalu

    parah eta jelema c roni edan..

  • Ernis Andriany
    Ernis Andriany 7 hari yang lalu

    Itu s roni udh bukn manusia ...

  • Ferri Irawan
    Ferri Irawan 7 hari yang lalu

    Alamak...kongkek ma ayam ya mas..

  • Freydi Rjunayogya
    Freydi Rjunayogya 7 hari yang lalu

    roy harus disupport uztad, pendeta, biksu. agar pelaku segera DIPULIHKAN.

  • ipunk singo
    ipunk singo 8 hari yang lalu

    Saya Tuban jawa timur hadir kak.... Semga sehat selalu????

  • Jefry Pampung
    Jefry Pampung 8 hari yang lalu

    Banyak iklannya.chanel goblok

  • Maulana Kohar
    Maulana Kohar 9 hari yang lalu

    Gila nih orang rela ngorbanin keluarga demi uang. Dasar manusia goblok

  • Gan Gan
    Gan Gan 9 hari yang lalu

    Robbyy gx cocok jg pengacara dia agak sombong dgn peserta,peserta itu hanya mw berkongsi,gx perlu kasar bgitu,dia jugakn gx tau keluargganya jd korban

  • chelseanur chelseanur
    chelseanur chelseanur 9 hari yang lalu

    lain kali antv jgn menerima tamu yg tidak mencari solusi

  • chelseanur chelseanur
    chelseanur chelseanur 9 hari yang lalu

    sadar gk mas kl harga gk di bawah mati

  • nurhayati ngadiman
    nurhayati ngadiman 9 hari yang lalu

    Pesugiyan smang tumbal nyawa
    Terus siapa aja yg mau
    Tapi dia yg sdbenarnya paling tersiksa walau melimpah harta
    Jangan terpengaruh itu dah pesugiyan nya yg dah masuk di pasien ini,,,,
    Itu adako traknya bila kontrsknya dah habis dia jug yg akan menerima karmanya
    Kak royy jangan di tolong yg udah ngapdi pesugihan ,,,orang ini

  • suyamti suyamti
    suyamti suyamti 9 hari yang lalu

    Gila benrr tuch peserta mosok Ibuk nya sendiri yg melahirkan dirinya. Bapak nya juga di korban kan kel istri anak sendiri gila nhaaa. Ampun Tuhan

  • Datin Patra Aprillia
    Datin Patra Aprillia 9 hari yang lalu

    Tahniah...Mas Ruby seharusnya begitu kamu hebat...mantap berani kerna benar.

  • tinker bell
    tinker bell 9 hari yang lalu

    Gila ini orang sih .. Dikerat aja kepala nya bgi anjing mkn .. Sombong gila duniawi .. Kayak firaun

  • Thata Bek
    Thata Bek 9 hari yang lalu

    Kk knpa ya kk cakep an yg dulu Ketimbang skrg๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Dan film nya lebih cocok sama kk purba ketimbang dgn yg sekarang

  • Jembar Mulya
    Jembar Mulya 9 hari yang lalu

    wajar mas kalau mas robi seperti itu setuju kalau engga tendang juga ga masalah

  • EKO NUGROHO
    EKO NUGROHO 10 hari yang lalu

    Si Diana cerita apaan sih wkwkwk? GK nyambung .. ngibulll ya? Wkwkw

  • Fitri M
    Fitri M 10 hari yang lalu

    kngen kk robby

  • Luluk Fardiyanti
    Luluk Fardiyanti 10 hari yang lalu

    Roy kiyosi masih cakepan yg dulu dari pada yg sekarang habis opp... Tapi saya slalu mendo'akan semoga roy slalu sehat..

  • Faisal Fahad
    Faisal Fahad 11 hari yang lalu

    Saudi makah hadiirr

  • Mul Mul
    Mul Mul 11 hari yang lalu

    Ya Allah kk Roby amit" liatx aja mo ๐Ÿคฎ, wajar orng kek gitu dikasarin klo prlu tndng aja lngsung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mul Mul
    Mul Mul 11 hari yang lalu

    Naq'uzubillahiminzalik ya Allah ronyyyy ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mul Mul
    Mul Mul 11 hari yang lalu

    Astgfirullahalazim ya Allah ini mnusia pa hewan ye? Rony moga scptx kmu diazab oleh Allah SWT Amin ya rabbal alamin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • arjuno putih
    arjuno putih 11 hari yang lalu

    wy.setan.surga di tlapk.kaki.ibu.apa.kmu.eqgk.sadar apa yq kmu omoqin.

  • Mmh Iyank
    Mmh Iyank 11 hari yang lalu

    Astagfirulloh.. jantung ku sampe berdenyut kencang seribu jempol utuk kak roby dan kak roy..

  • Cici Viona
    Cici Viona 12 hari yang lalu

    Kisah lo kisah tolol

  • Mas Broh
    Mas Broh 12 hari yang lalu

    Bussitttt...opeer body

  • ASEP MANGKU
    ASEP MANGKU 13 hari yang lalu

    perbuatan sirik DOSA SANGAT BESAT DAN TAK TERAMPUNI jika tak tobat segera....NERAKA ABADI TEMPATNYA..

  • Yanti Sine
    Yanti Sine 14 hari yang lalu

    Aqir nya bisa nonton kayak gini pengen nonton di tv gk sempat terus

  • Sus Santi
    Sus Santi 14 hari yang lalu

    Keluarga lebh penting dari harta, q lbh rela hidup miskin dr pada mint pertolngan dr laknattullah,, sip buat host roby ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sri Shella
    Sri Shella 17 hari yang lalu

    Ya Alloh itu si roni apa engk tau gmana... Siksa di akhirat nant... Org kog bner2 bejad bget.... Ini kerja mati2 an hya dmi keluarga... Kog dia mlh korbankn keluarga

  • Dwiki FR
    Dwiki FR 17 hari yang lalu

    Acara lawak ๐Ÿคญ

  • Darmo Gandul
    Darmo Gandul 21 hari yang lalu

    Itu yng ikut orang gila itu mask bpk ibuknya di jadikan tumbal goblok loh istri ank2nya jgk di buat tumbal oooee orng gk punyak hati

  • Al-fateh Edirne
    Al-fateh Edirne 21 hari yang lalu

    !N!LAH ORG YG PLG MENYERAMKN DDUN!A..OPS...ORG????ORG @ !BL!S BERWUJUD MANUS!A???

  • Al-fateh Edirne
    Al-fateh Edirne 21 hari yang lalu

    BETUL ..SEKAL! DGN ROBBY..UTK APA D!A ..DTG KE S!TU??BKN UTK SOLUS!??HANYA MENYOMBONGKN D!R!..BANGGA MENUKARKN@MEMBUNUH !STER! DAN ANAK2 HANYA KERANA KERTAS!TERKUTUK MANUS!A2 BEG!N!..KAMU HANYA MENGH!MPUN BAHAN BAKAR DNERAKA...WHAT U G!VE..U WLL GET !T BACK.

  • Al-fateh Edirne
    Al-fateh Edirne 21 hari yang lalu

    KOK BERAN! TAP! MUKA D1 TUTUP,,,..BAKAL HAMBA !BL!S DLM HELL!

  • sylvia jiyong
    sylvia jiyong 22 hari yang lalu

    ....adohhh.. kurang ajar betul Partisipan itu... si Roby sudah cuba menahan rasa marah di dada... ayat yang berbisa ialah " sya cuma mau nunjuk kalau bukan dia aja yang punya kuasa "... wahhhh datang rupa2 nya mau menunjuk nunjuk ... bodohhhh

  • Shonya Shonya
    Shonya Shonya 24 hari yang lalu

    sisipan ini memang benar-benar gila bener-bener gila catat Bang Robi Bang Roy si raja manusia seperti itu masa dia promosi ilmunya situ Namanya Ih jangan ada ya Semua yang ini ikut-ikutan dia ingat akan Tuhan itu tidak kekal selamanya harta yang anda miliki tidak bisa menebus segala dosa-dosa Anda mengatakan aja yang sangat pedih dan perih itulah aja Tuhan perlu diingat

  • Mas Baron Mursab
    Mas Baron Mursab 24 hari yang lalu +1

    astagfirulloh antek dajjal, emng pntas d gtuin kk roby, cprt bukn mnusia

  • Wahyuni Sri
    Wahyuni Sri 26 hari yang lalu

    Kurang ajar mau nantang roy

  • Wahyuni Sri
    Wahyuni Sri 26 hari yang lalu

    Tentram dengar kata kata roy..baik ganteng lg

  • avickha intania putrie
    avickha intania putrie 28 hari yang lalu

    Sumpah edan kui si rony
    skit jiwa

    • Shonya Shonya
      Shonya Shonya 24 hari yang lalu

      bertobatlah Kamu jangan nakal gitu atau apa harta kaya gitu nggak kekal ingat akan mati ingat sama Tuhan Ya Mintalah harta sama Tuhan dan berusaha bekerja keras sungguh-sungguh pasti kau akan bisa kayak untuk selamanya bisa turun menurun namun harta yang dari gituan akan lenyap seketika dan bisa menanyakan dirimu sendiri selain kamu menyiapkan keluarga dan anak istrimu sadar sadar tobat tobat dunia udah tua

    • Shonya Shonya
      Shonya Shonya 24 hari yang lalu

      iya" Iya benar-benar gila Arsy pisan itu masa anak jadi korban keluarga dalam 1 tahun 4 orang gila Nggak punya Tuhan Ya kok mati harta itu aduh Tuhan Ivan

  • avickha intania putrie
    avickha intania putrie 28 hari yang lalu

    Ya Allahh

  • Suzi Chandra
    Suzi Chandra 28 hari yang lalu

    Buat peserta ke 1, lblis itu hanya mencuri dan menipu, dalam dunia roh walaupun darah hewan2 yg di korbankan atau kepala2 kerbau/kambing darah itu akan digantikan menjadi darah keturunan orang yg melakukan pesugihan tsb, ya anak sakit parah ga jelaslah meninggal ga jelas lah, dan kutuk keturunan itu akan berlangsung terus.. Kecuali hanya bisa dipatahkan hubungan perjanjian nya dengan Darah Yesus Kristus yg mulia dan penuh kuasa, baru bisa putus hubungannya Aminn..

  • Noor Noor
    Noor Noor Bulan Yang lalu

    Ini ad sinerton persugihan ayam

  • Kurnia ELY
    Kurnia ELY Bulan Yang lalu

    Klu anak w dah tak cus

  • Kurnia ELY
    Kurnia ELY Bulan Yang lalu

    Orang gila ini

  • Liliana Arizal
    Liliana Arizal Bulan Yang lalu +1

    Pengen jadi partisipan Roy kyoshi ,pengen tau kenapa saya setiap berusaha dagang apa aja pembelinya kurang ..beda dengan yg di sebelah saya kue kuenya aja sampe dua tiga hari di jual tetap laku

  • rino sanjaya
    rino sanjaya Bulan Yang lalu

    Pengen kenal lah aku ma si rony itu .. partisipan yg pertama ...
    Da yg tau gk ?? Tntang dia ... ??

  • Achmad najib new chanel
    Achmad najib new chanel Bulan Yang lalu

    Roy kisoshi joss

  • Abu Amay Suryanti
    Abu Amay Suryanti Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga dia taubattan nashuha

  • Steanzely Lily
    Steanzely Lily Bulan Yang lalu +1

    Prsta prtama gila kli ya...sprti ibarat membunuh..

  • Nurhayati nur
    Nurhayati nur Bulan Yang lalu

    Kesel..bnyak iklan nya...

  • Dewa Alfarisii
    Dewa Alfarisii Bulan Yang lalu

    Yes gua kaya makasih buat roni yg udah kasih tau ini... Gua kaya cuman gara gara setubuhin ayam enak banget kok yg mau ikut ini cara caranya:




    1.lu pergi ke masjid
    2.doa kepada tuhan biar kaya
    3.kerja keras misalnya jualan
    4.makin lama makin kaya
    5.kaya minta ke tuhan goblok bukan sama ayam anjing

  • aluna ryvia
    aluna ryvia Bulan Yang lalu

    Hih dasar anak macam
    Apa itu..๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’bego

  • aluna ryvia
    aluna ryvia Bulan Yang lalu

    Gila...parah sih..

  • Ais Saieha Yaho
    Ais Saieha Yaho Bulan Yang lalu

    Lebih baik miskin dari pada harus nyembah setan naauzubilah

  • Ais Saieha Yaho
    Ais Saieha Yaho Bulan Yang lalu

    Dasar iblis naauzubilah

  • Hilda Ayuningsih
    Hilda Ayuningsih Bulan Yang lalu

    Sukabumi ..... hadir.

  • Maryati Yati
    Maryati Yati Bulan Yang lalu

    Peserta pertama seperti dajjal, andaikan ortu yg jd tumbal pun dia blg ikhlas, bnr2 biadad anak durhaka itu org, dah gak pantas lg disebut manusia, anak istri sdh hbs pun gak ada penyesalan malah semakin menjadi jadi, Di butakan dg harta...yg pantas dia sendiri yg hrs jd tumbal jgn ortunya๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ

  • Erni Kusuma
    Erni Kusuma Bulan Yang lalu

    Saya setuju mas Roby perlu di usir

  • Maria Sabaat
    Maria Sabaat Bulan Yang lalu

    Beginilah manusia....berfikir harta lebih penting..tapi sebenarnya harta sebenar terletak pada anak dan juga keluarga...ya..dan ibadah jugalah harta....bukan ilmu hitam buat kaya....?

  • Rijk Van Maar
    Rijk Van Maar Bulan Yang lalu

    Wow, gue engga suka lihat perilaku Roby disini terhadap peserta pertama ya, koq Roby bisa2nya menghakimi peserta secara seenaknya, peserta datang, telah bersedia untuk membeberkan cerita yang telah dialami, bukannya ditantang dong tetapi seharusnya diberikan arahan dan solusi, kalau memang anda itu lebih bijaksana dan lebih mampu melihat lebih jauh dan juga harus open minded dong. Lu pikir ini acara algojo or thugs show? Jangan memaksa peserta atau penonton untuk menganggap dan meyakinin bahwa ini adalah ilustrasi, Wong orangnya sendiri dah angkat bicara itu tergantung bagaimana anda menyerapnya. Seharusnya Roby, kamu itu harus lebih peka seandainya kalau kamu berpikir dan merasa kamu itu lebih baik dari semua orang di studio sana. Gue yakin, meskipun peserta itu ada angkuhnya, ya itu adalah salah satu corak dari kepribadiannya, dan mungkin menawarkan untuk menemukan solusi, belum tentu dia dapat mengatakannya secara jujur apa yang telah diderita selama ini, karena mungkin secara psikologi dia sedih, menyesal dlsb dan sulit untuk mengucapkan dan mengutarakannya. Dan sudah seharusnya Roby lebih sedikit memberikan rasa kasihan ataupun dukungan, bukan malah di jorokin dan memalukan orang tsb. Sejahat jahatnya seseorang, sekejam kejamnya seseorang, jangan pernah lupa, bahwa merekapun memiliki rasa takut seperti mahluk lainnya. Tidak pernah terpaut dalam pikiran saya kalau peserta itu menantang ataupun ingin menunjukan kelebihannya, bagi saya, dia itu adalah hanya sesosok manusia lemah yang telah terjerumus oleh nafsu dan angkara, lah secara gamblang ya, dia tidak punya ilmu koq, jin2 atau setan2 tsb yang punya ilmu dan telah menguasainya. Seharusnya anda sudah tahu dan mengerti itu dan selayaknya anda menawarkan ketulusan anda untuk membantu bukannya menempeleng, menjatuhkan dan menghakimi. NO!!!. Show your sympathy instead! Gue yakin semua yang datang kesana pasti punya masalah masing2 dan Gue yakin bahwasanya mereka datang bukan untuk dipermalukan akan tetapi dari hati kecil mereka memohon belas kasihan anda dan seharusnya dengan kepekaan anda, anda sudah bisa melihat itu dari mata batin anda. Roy, itโ€™s nice that youโ€™re still remain calm, and thatโ€™s what you are all suppose to be, caused people believe that youโ€™re WISER than your participants. And for the girl, you just know nothing but just blubbery, sorry!

  • Tati007 Zahari
    Tati007 Zahari Bulan Yang lalu

    Astagfirulloh halazim

  • Wulan Sari
    Wulan Sari Bulan Yang lalu +1

    Tanpa sadar mbak NYA menyembah setannnnn

  • Wulan Sari
    Wulan Sari Bulan Yang lalu +1

    Kasihan jiwa rony ,,,halalkan segala cara

  • Wulan Sari
    Wulan Sari Bulan Yang lalu

    Dapatnya uang dari mna ,,,,sekelip Mata harga ,sakit mbawa harga ,,hidup ini memang pilihan,,,

  • Sussana Suryati
    Sussana Suryati 2 bulan yang lalu

    Iblis kan angkuh sombong

  • Sussana Suryati
    Sussana Suryati 2 bulan yang lalu

    Hati nya udah di penuhi hawa nafsu iblis udah di hati juga otak nya

  • habibur rohman Rohman
    habibur rohman Rohman 2 bulan yang lalu

    bang roi tlong partisipan mukanya diludahi biar sadar orng berengsek itu...

  • Ariff Ariff
    Ariff Ariff 2 bulan yang lalu +1

    Pak roy saya juga mau konsultasi tentang diri saya tapi caranya bagaimana ??

    • Puji Stw
      Puji Stw Bulan Yang lalu

      Add antv. Chat karma antv

  • Sandra Amelia
    Sandra Amelia 2 bulan yang lalu +1

    Ka roy bisa minta tolong

  • MUCHAMMAD HATTA
    MUCHAMMAD HATTA 2 bulan yang lalu +14

    Kenape gak langsung tusuk aje jidatnye bang robby.
    Gw nonton aje geregetan , ape lagi di situ
    Sumpah gw bakar depan publik. Gpp gw di penjara, asal tuh kang tomat yang mau jual kepala ayam MAMPUS.
    Mohon maaf kalau komentar kurang berkenang buat yang baca ๐Ÿ™

  • Erwinpunya ErwinYRC
    Erwinpunya ErwinYRC 2 bulan yang lalu

    subahanallah

  • Mell Ahmad
    Mell Ahmad 2 bulan yang lalu

    sabah malaysia hadir...

  • Adi Nuwar Nordin
    Adi Nuwar Nordin 2 bulan yang lalu

    allah huakhbar meminta la dEngan allah swt,,,,,,,,,,,,,,
    rezeki bukan dengan iblis,,

  • Wiizaa92
    Wiizaa92 2 bulan yang lalu

    Partisipan pertama bikin greget anjeeeerrrr

  • Dorethy M.Asang
    Dorethy M.Asang 2 bulan yang lalu +2

    Ruby and Roy, what the meaning bunga kantil and Malati ? Really not understand, I am from Kota Kinabalu Sabah..

    • Romy Tanggar
      Romy Tanggar Bulan Yang lalu

      Cari di Google senang tu. Ada pic lagi..

    • Puji Stw
      Puji Stw Bulan Yang lalu

      Bunga = flower

    • Maryati Yati
      Maryati Yati Bulan Yang lalu

      You can Check from Google๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Dorethy M.Asang
    Dorethy M.Asang 2 bulan yang lalu

    So stupid person, why u all allow the person crazy like that, thanks God , be more careful both of u Ruby and Roy , God be with u ..

  • miss aton nurserock
    miss aton nurserock 2 bulan yang lalu +2

    Gile tul la dia nie...

  • Naya Almeira
    Naya Almeira 2 bulan yang lalu

    Goblog bgt itu Partisipan yg namanya roni,, harusnya tempatnya di rumah sakit jiwa jgn di biarin berkeliaran

  • Cila Maya
    Cila Maya 2 bulan yang lalu

    Nton ulang kngn sma bank robby di acara ini

  • Thomas Akelobak
    Thomas Akelobak 2 bulan yang lalu

    Sya terinspirasi untuk makin mempertebal iman sesuai dengan agama saya.Misi Roykioshi mulia membebaskan sesama manusia agar jangan taat pada roh2 ,atau jin2 yang sesat.Tetapi tetap pegang pada prinsip Tuhan/Allah...,moga Tuhan tetap menguatkan Saya dan Roykioshi dan sesama lainnya...

  • Abel Rehan
    Abel Rehan 2 bulan yang lalu

    Gak kepingin sama sekali kak roby hidup seadanya aja

  • Abel Rehan
    Abel Rehan 2 bulan yang lalu

    Gila itu orang roni kamu mati cuma bawa tikar roni km kalau mati hartamu km tinggal

  • Abel Rehan
    Abel Rehan 2 bulan yang lalu

    Astaqfirulloh hal adim hanya mikir di Duniawi sudah jahat semuanya sudah tertutupi kekayaan kluarga di buat tumbal