Usai Insiden Hina Pemain MALAYSIA U-16, AFF RESMI KELUARKAN PERNYATAAN

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 313

  • Ardi Jabri TV
    Ardi Jabri TV  Bulan Yang lalu +39

    MENPORA ANGKAT BICARA
    "Tak Ada Api Tanpa AsapπŸ”₯"
    idclips.com/video/KAzRait9eYw/video.html

    • Berkah Cellular
      Berkah Cellular Bulan Yang lalu

      Amirul ashrafiq hanifah itu cekal aja ke Indonesia.Malaysia itu Samalah dgn Anjing disorakin anjing marah.Tak mau periksa dirinya dulu. Ngacalah dulu ncik -ncik dan puan2.

    • herry rochaizal
      herry rochaizal Bulan Yang lalu

      Harusnya pemain Malay itu tidak dibolehkan masuk ke Indonesia alias di cekal,....

    • otakrotegamer indonesia
      otakrotegamer indonesia Bulan Yang lalu +1

      Ardi Jabri TV terbalik bro, tak ada api tanpa asap, itu yg btul hahaha

    • Ian BlackID
      Ian BlackID Bulan Yang lalu

      MAP EZP
      Sodara takkan rasis sama saudara nya sendiri

    • Khoiri Nur
      Khoiri Nur Bulan Yang lalu

      Main api apanya, api unggun aaaa

  • the faster
    the faster 8 hari yang lalu

    Malasia budak inggris sultan mereka di suruh cium pantat inggris homo

  • the faster
    the faster 8 hari yang lalu

    Malasia taiiii banyak hutangg bampuki rakyat lokal nya gak maju karna bodoh mereka maju dikit karna orang cina. orang malasia malas semua srpti namanya rakyat malasia taiii kuning taiiii datang ke indo kalian MATI

  • Rizki Lancar
    Rizki Lancar 15 hari yang lalu

    sing waras ngalah brow,,jajal disogok pirang ewu ko malaysia.

  • Din Dang
    Din Dang 18 hari yang lalu

    Acara membaling botol dan batu oleh budak2 indog kontol ke atas pemain B19 malaysia belum lagi dihukum tu.. tiada sebarang provokasi pun dibuat.. indon taknak bising ke.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • gento enyeng
    gento enyeng 21 hari yang lalu

    ganyang malaysia

  • khaba yhan
    khaba yhan 22 hari yang lalu

    Siape cakap malaysia ingusan,,,tu salah besa,,kawan,,,kami ni dewase,,,wajar,,sikit sikit lapor,,knape? kerana kami ni ga mau nak d cakap ingusan,,kerene kami ni aslinye BEGO,,,wkwwkwkwkwkwk,maling sial jurig siah

  • Aldi Ansyah
    Aldi Ansyah 22 hari yang lalu

    Chanel Indonesia yang pada komen MALAYDOG sih jadi sampah kalo MALAYDOG di sini

  • riyanty jekardah
    riyanty jekardah 22 hari yang lalu

    Haha cemen minta perlindungan sana sini dasar cemen lu malingsia percis kaya bocah 5 taun punya masalah kecil mewek huhhhhhh bocah ngapa yak 😁😁😁

  • star tiv
    star tiv 23 hari yang lalu

    Namanya jg malaysial anjing

  • Ginanjar Eko
    Ginanjar Eko 24 hari yang lalu

    Tu anak Malaysia emang gak pernah belajar dari kesalhan udah 2 kali bendera kita di bolak balik Ama Malaysia .kalo dibales malah ngelapor
    Dasar goblok..
    Siapa kita?
    Indonesia

  • tasmanul lukman
    tasmanul lukman 25 hari yang lalu

    Malasia mungkin iri ama negara kita tiap tahun kita , ngumandangkan lagu kemerdeka an,malasia selamanya ga punya lagu kemerdeka an,soalnya malasia masih di ketiak inggris, jadi ngiri terus,

  • rahmad xxx
    rahmad xxx 25 hari yang lalu

    Ketika kita dihina kita bersifat dewasa, setau saya ras melayu adalah ras yang beradap dan beradat, tetapi tidak terlihat dalam rumpun malaysia, apakah mereka bisa di sebut negara garis melayu atau hanya sebatas pemakai nama melayu???

  • Adone Rocknroll
    Adone Rocknroll 26 hari yang lalu

    Malingsya tetap jadi bangsa pengecut , dari dulu sampai sekarang ga berubah2

  • ratih virgianto
    ratih virgianto 26 hari yang lalu

    Hahaha menggelikan malaysia dikit-dikit ngadu kayak anak ingusan

  • Permata Biru
    Permata Biru 26 hari yang lalu

    8 Thun lalu Indonesia mebakar bendera Malaysia ...Malaysia tidak membalas ...tahun lpas Malaysia memasang bendera Indonesia terbalik bebagai maki hamun kutuk3 kebencian Indonesia thdp Malaysia ...jgn lupa bnyak org Indonesia di Malaysia sampai xnk balik...snggup jd pndatang Haram semata3 ingin mencari rezeki ... Indonesia kaya cari la rezeki dinegaramu ...skrg ini Filipina membakar bendera Indonesia ..Banyak meyalak Indonesia ... sombong angkuh ...Rasa diri lebih Dari segala negara ...Rasa diri kaya tapi mata Wang kecil .. ekonomi xstabil...mundur ...bnyak pngangguran ..bnyak tidak rumah ...miskin Malaysia ada juga rumah tempat berteduh...org2 Indonesia dtg Malaysia baik2 dlm IDclips mulut becok iri hati sombong angkuh ...sebb tu Indonesia snng kena bencana Alam ...sapa ya tolong ? Malaysia juga ...tgk ?mcmna pun tanggap Indonesia terhadap Malaysia ... Malaysia still membantu Indonesia tapi Indonesia tidak xmngenang Budi .....suka mencari gaduh ... Suka menyindir ...apa beza Malaysia Indonesia sama2 ada busuk hati ...

  • Ridwan Malik
    Ridwan Malik 27 hari yang lalu

    Malingsial budak2 babi kurap

  • Desi Puspitasari
    Desi Puspitasari 27 hari yang lalu

    heiii rakyat malaysia, masih ngaku serumpun? msih ngaku melayu? masih ngaku muslim? hellooooww.... ak k negara you saja liat masyarakatnya sudah seperti di negeri campur2...smpe gk kliatan rakyat melayu dg rakyat campurannya, malah lebih banyak china,india di bandingkan melayunya.... jangan mengaku2 serumpun padahal isi negaramu sedikit melayunya...

  • Din Dang
    Din Dang 28 hari yang lalu

    Ok la ..pasal u16 ni player malaysia di tuduh menghina indon kerana bendera terbalik tapi jangan lupa kenakan juga hukuman kpd indon diatas tindakan membaling batu dan botol pada pemain B19 Malaysia.. sebab pada masa tu tiada sebarang provokasi pun dibuat oleh team malaysia.

  • Ahmad Wibowo
    Ahmad Wibowo Bulan Yang lalu

    Anak bawang bgt prilaku Malaysia ini. Persis mirip anak kecil yg ga bs apa2 tp mulut comberan dan sk cr gr2.

  • Berkah Cellular
    Berkah Cellular Bulan Yang lalu

    Bukan tak ada api tanpa asap, yg bener tak ada asap tanpa api. Tapi masalahnya sekarang udah kebakaran coooiiy.
    Negaranya memulai di Sea Games, sekarang rakyatnya juga. Pada bse lah.

  • sri wahyuni
    sri wahyuni Bulan Yang lalu

    Biasa malaysia.... berani di kandang sendiri kl di luar kandang kayak.anak yg masih ngempeng 😁😁

  • Nina Indra
    Nina Indra Bulan Yang lalu

    SADAR DIRI KALIAN WAHAI MALING SIALAN. PRILAKU PERSONALITYS KALLIAN PERSIS DJJALL.

  • Nina Indra
    Nina Indra Bulan Yang lalu

    TANDA2 NEGARA MAU HANCUR HABIS2AN. LUHAT SAJA.

  • Nina Indra
    Nina Indra Bulan Yang lalu

    MUKA MACAM MONYET, TINGKAH PERSIS DJJALL. NAJIISS!!

  • Republik Ngapak News
    Republik Ngapak News Bulan Yang lalu

    Begitulah malaysia sifat iri udah jadi pribasi bangsanya ..suka hina indonesia bagian di hina balik ga mau

  • Republik Ngapak News
    Republik Ngapak News Bulan Yang lalu

    Presiden AFF kurang kerjaan bagian klo malaysia hina indonesia diem saja ....aneh ....

  • Cinta Awak
    Cinta Awak Bulan Yang lalu

    Tak habis2 kalau nk gaduh ja mesti Indonesia ngn Malaysia. Tak paham Aku.. Kan elok kalau masing2 berbaik.. Media lah niii.. Pemutus silaturahim..

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq Bulan Yang lalu

    Suka Merajuk Nak Nenek " Banci..Jagoan Kandang

  • Shenie AnZh
    Shenie AnZh Bulan Yang lalu

    Suka mukul tp dipukul balik nangis ngadu ke Emaknya wkkkwkkk
    Persis anak kecil yg masih umbelen

  • Arifin Arif
    Arifin Arif Bulan Yang lalu

    Malaysia carmuk ke AFF dan AFC. Waktu Indonesia di main di Malaysia, Indonesia di katain seperti itu tapi ga ngaduk tuh. Skrng giliran Indonesia ngatain seperti itu malah ngaduk.. Hay cuy Indonesia mah seportif ya kalau main dan ga curang dan bersikap adil sama lawan...

  • firee one
    firee one Bulan Yang lalu

    Malaysia kuat menghina
    Tapi klo dihina nangislah dia kayak anak bayiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • maju salah mundur salah TKW
    maju salah mundur salah TKW Bulan Yang lalu

    Malaysia emg syirik sm indonesia

  • nih nih
    nih nih Bulan Yang lalu

    ADUUH KASIYAAN DEEH LOO NGIRII KO SAMAA INDO INDONESIA KAN NEGARAA BESAAR BERPANCASILAA NKRI TETAP HARGAMATII MANTAAAP TAUU

  • Mister Bachtiar
    Mister Bachtiar Bulan Yang lalu

    Ada sesuatu dibalik semuanya beberapa tahun ini .

  • kein shamrock
    kein shamrock Bulan Yang lalu

    Indonesia sebenar bkan mcm ni..ni adalah rakyat2 indog yg suke memecah belahkn kedamaian..membuat video2 bodoh mcm ni..sengaja nk panaskn keadaan..pastu sumer indog nk jd keyboard warrior..tahniah yaa indog..aq x penah tengok vid yg org malaysia buat psl indog n malay..x penah langsung..klu ade sila komen..otak2 indog mentality kelas 3..atau senang otak xde ..pikir2 kn lh..then bile aq baca komen2 indog di IDclips buat aq tergelak..sbb lucu sangat..dorang tulis tu sumer ape yg indog buat kt malaysia ..karma??..sumer bocah2 je yg tulis..terbukti rakyat indog adalah rakyat yg paling bodoh kt dunia..jngan silap fhm..maksud aq adalah indog sahaja..bkan indonesia..aq ade kwn dr indon..kwn baik...

  • Enny Azza
    Enny Azza Bulan Yang lalu

    Setiap musim pasti bikin rusuh....

  • Wasim Wasim
    Wasim Wasim Bulan Yang lalu

    negara apa komunitas ko memalukan bgt, dasar malaysia

  • Dinka Ardian
    Dinka Ardian Bulan Yang lalu

    Malaysia selalu mengejek kita tapi kok indonesia yaaaa... yang mesti kena

  • ESTINA 123
    ESTINA 123 Bulan Yang lalu

    JGN IKT KT SIAP PERANG

  • rrakum rakum
    rrakum rakum Bulan Yang lalu

    EGP.....

  • Najib Rangin
    Najib Rangin Bulan Yang lalu

    Indonesia suka mencari masalah dgn Malaysia...

  • monyet hitam
    monyet hitam Bulan Yang lalu

    Malaysia ANJING...MALING.......

  • Ayu Tsutsui
    Ayu Tsutsui Bulan Yang lalu

    Malaysia yg hrs dihukum. Krn sdh menghinakan. Indonesia,singaputa,brunai dan myamar... Supoter malaysia tdk punya adat. Dia pikir negara lain itu hina.... Syukurin menggali lobang kena sendiri

  • ayu istiqomah
    ayu istiqomah Bulan Yang lalu

    Upin ipin kalah kasian deh lu

  • Tur'at Sonjaya
    Tur'at Sonjaya Bulan Yang lalu

    pengen menghajar malingsia bocahnya israel

  • Muhammad Saleh
    Muhammad Saleh Bulan Yang lalu

    heran yah! justru saya perhatikan dari pihak malaysia lah yg selalu memulai bikin masalah.entahlah ,,mungkin ada faktor iri dan dengki terhadap Indonesia yg kaya dan seluruh dunia tau itu.

  • Galih ML
    Galih ML Bulan Yang lalu

    Indonesia negara bagaikan lebah " jangan usik kami kalau ngga mau kami brantas dan tidak akan mengusik jika tidak ada yg mengusik ""
    Emang malasial negara yg bikin sial dunia negara giveaway inggris aja belagu

  • Galih ML
    Galih ML Bulan Yang lalu

    Negara receh tuh malingsial

  • Eni Rahayu
    Eni Rahayu Bulan Yang lalu

    Wahai malaysia..Klu tdk mau dipukul jangalah memukul.
    Klu tak mau dicubit,janganlah mencubit.

  • Rukiya Kiya
    Rukiya Kiya Bulan Yang lalu

    bsok bsok indonesia laporin aja malaysia kl dia ngelakuin lg biar kena sangsi aff kl sff ga berani ksih sangsi ke malaysia bubarin aja aff mungkin kemarin itu aff tdk hukum malaysia udh di sogok kali ya aff sampe ga berani kasih hukuman ke fam malaya

  • Risma Rosita
    Risma Rosita Bulan Yang lalu

    Malay makin berani menghina, karena tahu kita sesama anak bangsa tidak akur. πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Ilham Aco
    Ilham Aco Bulan Yang lalu

    Amirul anjing lu

  • Gimbal Cerr
    Gimbal Cerr Bulan Yang lalu

    misalkan kita perang tak usah seindonesia yg maju..cukup kalimatan aja udah habis malaysia..malaysia banci kaleng

  • Sunar Tok
    Sunar Tok Bulan Yang lalu

    Malaysia takut krn salah

  • Story Line
    Story Line Bulan Yang lalu

    INDOGSIAL GARU DADA ANJING LOE BANCI

  • Ludza VBLX
    Ludza VBLX Bulan Yang lalu

    Dasar negara merdeka dari belas kasih negara lain *hate malaysia*

  • Tm Zuhri Zuhri
    Tm Zuhri Zuhri Bulan Yang lalu +1

    Wou......semestinya dengan semangat berolah raga kita tingkatkan mutu prestasi kita gitulah temanya untuuuuk apalaaaah .... Terlalu semangat Tampa. Habis habisnya broow .

  • Aldianto Aldianto
    Aldianto Aldianto Bulan Yang lalu

    Klo gtu malaysia jga harus di hukum dulu waktu main bola di malaysia AFF di malaysia bnyk yg buat apa lgi di kata anjing.dan jg insiden bendra terbalik wasit ya jga curang...jngn hnya pikir diri sendri...laht dulu waktu di main di malaysia..☺☺

  • redyarna santoso
    redyarna santoso Bulan Yang lalu

    Seragan teror

  • yozie Viena
    yozie Viena Bulan Yang lalu

    Suka menghina d hina balek gk mau huuffthh kireeekk

  • Iyon Prastio
    Iyon Prastio Bulan Yang lalu

    Indonesia emang cemen , tinggal kontek aja tki di malasya , malesya hancur ...

  • Muchlas Hendra
    Muchlas Hendra Bulan Yang lalu

    Dasar Malaysia arogan

  • Hazamy Uncle
    Hazamy Uncle Bulan Yang lalu

    Membalikkan bendera orang.sama halnya menganggap negara itu tdk ada..sejak itu juga sya menganggap mlysia adlah musuh no1.lebih dari israel..

  • kayz hanin121
    kayz hanin121 Bulan Yang lalu

    jNgan kasih pulang tuh pemain malaysia bunuh bRu pulangkN

  • Den Bagus
    Den Bagus Bulan Yang lalu

    Halah malaysia merdekanya boongan seluruh dunia jg tau..

  • wongKERE bebas
    wongKERE bebas Bulan Yang lalu +1

    Mana ada asap klo enggak api dulu yg d nyalain. Ya itu buat tetangga maunya menghina tpi gantian d bls ngadunya berlebihan. maaf indonesia tidak takut, SIAPA KITA???? INDONESIA!!! INDONESIA!!! INDONESIA!!!

  • Cuker Grunge Anwar
    Cuker Grunge Anwar Bulan Yang lalu

    Untung aja pemain yang nggungah foto bendera INDONESIA terbalik ngga di gebuk in , , , πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ ( sama seporter)

  • Setya Yani
    Setya Yani Bulan Yang lalu

    aff itu sudah gak bisa jadi pengadil yg baik...ini olah raga...bukan politik..gimana bisa lambang kehormatan negara di hina..masak kita harus diam aja..!!bila perlu rombak dan buabarkan aja aff..langsung aja di bawah binaan afc..

  • tri bastian
    tri bastian Bulan Yang lalu

    MALAYSIA NEGARA PECUNDANG.!!!

  • Adli Hamjah
    Adli Hamjah Bulan Yang lalu

    Emang malesia anjing

  • Singa Jantan
    Singa Jantan Bulan Yang lalu

    GANYANG MALINGSIA...!!!NEGARA SATU RUMPUN TP TDK PERNAH AKUR.

  • YESTERDAY MOTOVLOG
    YESTERDAY MOTOVLOG Bulan Yang lalu

    πŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡±πŸ‡·πŸ‡²πŸ‡Ύ BENDERA LO YANG MANA MALAYSIA 🀣

  • YESTERDAY MOTOVLOG
    YESTERDAY MOTOVLOG Bulan Yang lalu

    MALAYSIA KALAH SUDAH KALAH YA KALAH SAJA. MALAYSIA BANYAK BICARA ENGGAK USAH SOK. BISA MENGHINA MAIN BOLA SAJA ENGGAK BISA.

  • Tarno 1984
    Tarno 1984 Bulan Yang lalu

    Malingsia bangsat...hina negara org seenak nya sndri giliran dihina ga terima....dasar babi nyA inggris

  • Daniel Abubakar
    Daniel Abubakar Bulan Yang lalu

    Malaysia jgn sok dan cengeng... Egois,,, indonesia klo tidak di usilin lebih dulu..ga mugkin beranu kurang ajar,,suporter malaydia yg lebuh dulu dan yg memulai...di balas cengeng.... Goblok.

  • Antho Free
    Antho Free Bulan Yang lalu

    Malingsia itu banci, malingsia itu banci, malingsia itu banci
    Bancinya dari seluruh banci
    Kami orang Indonesia ngga takut sama kalian, Dasar ANJING

  • Epay Epay
    Epay Epay Bulan Yang lalu

    Klo kalah mah ada aja yg dicari

  • Teha Daus
    Teha Daus Bulan Yang lalu

    Sama2 islam pn nk gaduh,bodoh..kalau rasa diri tu kuat sgt pergi ke palestin selamatkan umat islam,bola punya pasal pn nk gaduh....menang pn bkn boleh masuk piala dunia..main stakat Asean aja dh kecoh,mcm mana nk maju asek nk gaduh jaa..

  • Johan Bakhtiar
    Johan Bakhtiar Bulan Yang lalu

    Perang saja... Hancurkan malaysia tu

  • Fajar Ikbaludin
    Fajar Ikbaludin Bulan Yang lalu

    Jika malaysia laporkan, kenapa kita g bisa laporkan balik aja kenapa bendera kita jadi terbalik dan hinaan yg lainya...mereka jual kami beli, mereka nangtang kami hadapi demi merah putih.....kami siap mati...

  • Wahyoe Jayadi Chanel
    Wahyoe Jayadi Chanel Bulan Yang lalu

    Lalau bagaimana dengan bendara kita yg di balik?
    Bagaimana dengan seruan mreka yang hina indonesia?
    Hahhahahaha malingsia tolol

  • Suwandy Wandy
    Suwandy Wandy Bulan Yang lalu

    malaysia memang anjinggg....

  • Rama Dhani
    Rama Dhani Bulan Yang lalu

    Malaysia ANJIIINNGGG

  • deni suswandi
    deni suswandi Bulan Yang lalu

    Yak ad istilah serumpun dgn malaysia, tak ad kata hubungan baik dgn malaysia, tak ad kata damai dgn malaysia, yg ad hny kata PERANG dgn malaysia!

  • Mail Sholeh
    Mail Sholeh Bulan Yang lalu

    Kalah ya kalah malaysia
    Kami kalah kami terima dengan lapang dada
    Km kalah km kok gk terima
    Malah repot mencari kesalahan org lain

  • ricky ananto
    ricky ananto Bulan Yang lalu

    malingsia boleh licik tapi orang lain enggak boleh licik

  • Nuril islamiyah
    Nuril islamiyah Bulan Yang lalu

    yang mulai menghina kita siapa kalian dulu menghina kita dgn kalimat anjing jg masak lupa...skrg dibalas sama kok marah.dasar malingsia suka mengklaim jg suka menghina dibls gak terima dasar para manuusia aneh/otak dongkol.

  • Z16 Gamer
    Z16 Gamer Bulan Yang lalu

    Gua heran kenapa setiap orang Malingsial yang ngejek kagak pernah ada fotonya wkwk Gak berani ya wkwk

  • Harmius Prayoga
    Harmius Prayoga Bulan Yang lalu

    Malaysian itu anjing ya?

  • Dik 2811
    Dik 2811 Bulan Yang lalu

    Malayasia sendiri yg lebih parah.. ..nampilin bendera merah putih saja kebalik.... Jangan pura pura sok rabun deh....jadilah bangsa y gak maen api dengan sang merah putih bendera kami yg paling berharga wahay malayasia

  • Yossi Nazil
    Yossi Nazil Bulan Yang lalu

    malaysia 11 12 sama banci πŸ˜‚

  • Arata 22
    Arata 22 Bulan Yang lalu

    Yaelah Malay pengecut kaliπŸ™„

  • Anas Muntaha
    Anas Muntaha Bulan Yang lalu

    Harga diri bangsa harga mati,jika ada yg menghina bangsa kami seperti melecehkan bendera kebangsaan kami,sudah sewajarnya kita marah dan mengecam,ratusan juta rakyat indonesia akan melakukan yg sama

  • Aajoa Joa
    Aajoa Joa Bulan Yang lalu

    Jngan mcam itulh sy org indonesia yg jdi TKI di malaysia pun ikut trsinggung dg pnulisn itu.. pa lgi rkyat mlysia, 6 th sudh sy kerj sna di supermarket dn Alhamdulillah smua sy punya kwan org malysia mreka baik mlh anggp kmi pra TKI teman baik mlah ad yg mcam sodara sndri.. jgn rusak prshabtan kami TKI indonesia dg warga malaysia krna ke ego kalian! tk semua org mlysia jaht, nmany prmainan kalh menang mestinya ttp tawadhu jgn sombong jgn brkecil hati tolng cerminkan drikalian anak bngsa yg bragma brdab sopan dn sling mnghormati.

  • Ryanda Anwar
    Ryanda Anwar Bulan Yang lalu

    Malingsia itu anjing

  • Misngad Barbera
    Misngad Barbera Bulan Yang lalu

    Malaysia oh malaysia najis kau selalu berlindung dengan fitnah fitnah keji ,sadar kau malaysia dengan ideologi negara kau,pantaskah kau berlaku keji macam tuh??? Tak takutkah dosa dari Tuhanmu.

  • Misngad Barbera
    Misngad Barbera Bulan Yang lalu

    Kita laporkan balik !!!

  • Melianna Simanjuntak
    Melianna Simanjuntak Bulan Yang lalu

    Bendera kita di lecehkan?
    Ok. Itu bisa di report
    Tapi kalau supporter pake penghinaan dgn kata2 begitu mah gak ada beda nya dgn Malaysia
    Sama2 melecehkan
    Ibarat kan malaysia masuk jurang
    Indonesia nya juga ikut masuk jurang
    Dukung dgn sepenuh hati
    Bukan sepanas hati
    Jd lah supporter yg SPORTIF

  • El Shima
    El Shima Bulan Yang lalu

    Heleh.... Suka menghina, giliran dihina balik nangis. #ngakaksohard πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž