NGOPI DARA - Nia Ramadhani Takut Masak Telor?! (19/1/20) PART3

Bagikan
Sematkan
  • NGOPI DARA
    ===
    TAYANG SETIAP
    SABTU - MINGGU PUKUL 11.00 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/dEzHw3S-43I/video.html
    PART 2: idclips.com/video/IjNziQJHvWQ/video.html
    PART 3: idclips.com/video/ToCFbl0ZZUI/video.html
    PART 4: idclips.com/video/Qo81e_MoEts/video.html
    ===
    Kepoin kehidupan artis yang sebenarnya. Mulai dari ngobrol, games sampai curhat bersama dua dara cantik yang mempesona.
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #NgopiDara #NgopiDara19Januari2019

Komentar • 80

  • Bebby l28
    Bebby l28 Hari Yang lalu

    Tolong dong kalian tu berenti omongin Nia Ramadhani, dia juga manusia, biarpun Nia Ramadhani begini tapi dia kan sudah punya pekerjaan dan juga kaya,kalo kalian.....
    Jadi jangan dehh omongin Nia Ramadhani terus kita semua itu sama,kalo hidup kalian sudah benar gitu.

  • Angelica Army
    Angelica Army Hari Yang lalu +1

    Lu bubar dari indo yg gak tau masak telorr,gblkkk

  • karina
    karina Hari Yang lalu

    idih ogah bgt, masak telor aja gabisa trs mba nya diusir kyk gitu rese bgt, kaya juga bukan hasil usaha sendiri😒

  • Neyra Gibs
    Neyra Gibs 2 hari yang lalu

    Haduuh kaya yg ga ada lg yg hrs di liput ngapain org ky gini di buat tenar....
    BALAGA JENG GUMELIS BENGET SIGA WAYANG GE

  • TV NYONYOR
    TV NYONYOR 3 hari yang lalu

    Belagu Nia ni orang kmpung pringsewu Lampung lapindo tu lo pikir

  • jhonter Jhontryz
    jhonter Jhontryz 4 hari yang lalu

    Nia kok sombong amat sihh.. Lebayyy

  • Fanessa Haddad
    Fanessa Haddad 4 hari yang lalu

    masaa masak telor ceplok aja gabisaaaa ampun de ah lebay nya parah bgt

  • Ribka Zendranto
    Ribka Zendranto 5 hari yang lalu

    Pakaiannya Nia kok kek ga sopan gtu yak

  • Ulin Ni'mah
    Ulin Ni'mah 6 hari yang lalu

    Sotoy ah.. Klo org kaya gagtu eh keliatan kaya kaget kkaya gtu ups

  • hendi bulladig [ oponen ahmadu

    Ni video ngimpi siapa ya ?/aslinya ni rah saya pasti ni dua duanya istri saya /

  • J Prtw
    J Prtw 7 hari yang lalu

    Perasaan si nia di acara tv ini nonjolin bngt kegoblokan dah wkwkwk tmnnya jg ngerendahin gt "masa gakbisa masak, gak bisa ngurus suami" wkwk parah

  • Amel anada
    Amel anada 7 hari yang lalu

    Ya Robbi. Masak telur aja banyak tingkahh

  • Sea Shots
    Sea Shots 8 hari yang lalu

    Cantik, bertalenta, pinter, sayang keluarga😍 makin respek sama mbak Sarwendah

  • Nurul Husna
    Nurul Husna 8 hari yang lalu

    Bikin malu

  • n k
    n k 8 hari yang lalu

    a goblo

  • marianto a3s
    marianto a3s 9 hari yang lalu

    sombong sok kaya padahal cuma karena lumpur lapindo blm kebayar,masak gak bisa🙄🙄🙄 jawab sendiri

  • Deasy Kurniawati
    Deasy Kurniawati 11 hari yang lalu

    wkwkwk.....ngakakk baca isi komentnya

  • Sheirra 1945
    Sheirra 1945 11 hari yang lalu

    Halahhh OKB dsar

  • Fadzlina Sharif Tv
    Fadzlina Sharif Tv 11 hari yang lalu

    ak knal dia ,dia yg slalu mncul di tv malaysia haha garang cuk😂

  • Nur Siman
    Nur Siman 11 hari yang lalu

    pada nyinyir amat ngebanding2in segala kaya hidup kalian pada bener aja

  • Ghina Nur Chaliza
    Ghina Nur Chaliza 12 hari yang lalu

    Wow udah baik, cantik, tinggi, putih, bisa masak, sayang sama suami, ngurusin rumah tangga telaten

    ITULAH ALASAN GW KENAPA NGEFANS SAMA SARWENDAH !1!1!1 AWOAKWOK

  • Marsela Triandani
    Marsela Triandani 13 hari yang lalu

    Sultan mah Masak telur ceplok aja kagak bisa ....

  • Siti Aisyah Indah Sumanika
    Siti Aisyah Indah Sumanika 14 hari yang lalu

    Are you proud of yourself like that? Nilai seorang wanitanya ilang di diri lo

  • Azeri Gunel
    Azeri Gunel 15 hari yang lalu

    Nia tuh cantik tpi lbih cantik klau berhijab.... kebayang gk brapa bnyak dosa yg lu panen.. krna jutaan mata memandang lekuk tubuhmu... Semoga Allah mmberiknmu hidayah
    اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

  • Soleh Hamdani
    Soleh Hamdani 15 hari yang lalu

    Masak gak bisa buka salak gak bisa.bisa lu apaan..
    Kalau gua no no no jangan sampe punya istri kaya dia

  • Bunda Bagus
    Bunda Bagus 17 hari yang lalu

    Bisa nya klw bikin anak paling pinter bngt tuh si nia & pinter makan aja

  • Windy kartikasari
    Windy kartikasari 18 hari yang lalu

    nia giginya klu tertawa jelek

  • slime boy
    slime boy 18 hari yang lalu

    Sekaya apapun anda, tetep harus punya skill masak. Klo di daerah gw nih ya, se hypebeast apapun tuh cewek klo disuruh bikin bumbu bwt manggang mereka bisa.

  • Nurra Ardiansyah
    Nurra Ardiansyah 19 hari yang lalu

    ardi bakri sukses msalah materi tp gagal mnjdi suami

  • Rizki Amelia
    Rizki Amelia 20 hari yang lalu

    PANCASILA mbak yass 😘😘

  • irenne gracia
    irenne gracia 20 hari yang lalu

    Aduhhh kalo gw jadi laki,gw ga mau punya prempuan kayak gitu ga bisa masak! Buka salak ga bisa ! 😂BISA NYA APA SIST?

  • Oppo Atigatujuh
    Oppo Atigatujuh 20 hari yang lalu

    BCL donk bisa bikin kue ultah untuk. Anaknya sendiri

  • Ricky Anwar
    Ricky Anwar 21 hari yang lalu +1

    TK : 2 tahun
    SD : 6 tahun
    SMP: 3 tahun
    SMA: 3 tahun.
    Dan kamu masih belum bisa mengoreng Telur.
    Bukan kaleng2.

  • Tya Ayu
    Tya Ayu 22 hari yang lalu

    Kupas salak ngga bisa. Ceplok telor ngga bisa , beda emg sama yg kaya dari lahir 😅

  • Ye Ai30it
    Ye Ai30it 22 hari yang lalu

    L

  • Hilda Didot
    Hilda Didot 22 hari yang lalu

    Kalian tau gak sih wahai Netizen, Nia tuh cuma acting biar ratingnya tinggi hahhahaha.

  • Syandie S
    Syandie S 24 hari yang lalu

    prettt... berhenti aja lu jadi manusia...

  • Fadil Arshil03
    Fadil Arshil03 25 hari yang lalu

    Dia mah kebangetan, entah itu beneran atw di buat2,mulai dr gak bisa kupas salak, trs gak bisa kupas mangga, skrg takut bikin ceplok telor, padahal orang kaya baru dia,bini nya si rafi ahmad jg yg kaya raya dari orok gak gitu2 amat.. Tau diri aja.

  • Neng Onehh
    Neng Onehh 26 hari yang lalu +1

    Knp ambil host beginian si. Ga ada host lain kah selain Nia. Gua dlu fans bgt sama Nia. Skrg malah sbaliknya

  • Cristhabel April
    Cristhabel April 26 hari yang lalu

    Alaahhh belagu banget,dulu juga loe asalnya orang miskin nia 😂😂😂

  • Maranatha Art
    Maranatha Art 28 hari yang lalu

    pas nia blg ah gatau lah kocak bgt 🤣

  • CyberEye 88
    CyberEye 88 28 hari yang lalu

    MANUSIA GAK NYADAR DIRI PADAHAL DULUN NYA GEMBEL..

  • CyberEye 88
    CyberEye 88 28 hari yang lalu

    GAK BISA MASAK TELOR...
    BISANYA NGULUM TELOR & DI CUCUKIN TELOR..

  • Nuri Afriani
    Nuri Afriani 28 hari yang lalu

    Dikasih teguran sama allah suatu saat .....lihatlah ....bisa cacat tubuh yang kamu pamerkan itu . Mampus luh

  • Alqadrie My makeup makeup
    Alqadrie My makeup makeup 29 hari yang lalu

    Nagita slavina kaya dari lahir ga gini gini amat deh🤣😂🤣😂🤣

  • Mama Zales
    Mama Zales 29 hari yang lalu +1

    Assalamu'alaikum Bu Hj Nia...

  • Rezka Putra_354
    Rezka Putra_354 29 hari yang lalu

    Wong wedo rak iso masak ?? Mending gowo Ng warung wae jolke brambang !!!

  • ady Lado
    ady Lado 29 hari yang lalu

    Ko tkt seorang wanita harus bisa masak secantik apa pun n sekaya apa pun ttp kedapur karna kewajiban seorang istri😂😂😂

  • Novi Hidayanti
    Novi Hidayanti Bulan Yang lalu

    Muak

  • momo bae
    momo bae Bulan Yang lalu

    Dlu aku ngefans sma kak Nia, soal ny akting ny bgus,, smnjak gg main Sinetron lg dn Jdi istri org kayah, kok lama lama smbong dn blagu bngt ya,, bnyk juga kok yg kaya raya kyk Nagita dn Sarwendah, tp mrka gg jijik²an kalo soal msak, gk sok sok an juga, nah ini apaan coba, trnyata bener org kaya bnran itu malah lbih sdrhana dri pd org Bru kaya smbong bgt

  • Rina Daryono
    Rina Daryono Bulan Yang lalu

    Dandannya nia ramadhani kaya wanita klub malam.cantik dulu elegan

  • Akhyarbibas Amaqmurniati
    Akhyarbibas Amaqmurniati Bulan Yang lalu

    lancau...

  • Mida Midong
    Mida Midong Bulan Yang lalu

    Terlalu lebay

  • Jeine Onsu
    Jeine Onsu Bulan Yang lalu

    Wadohhh keliatan sombongnya

  • Zank's King
    Zank's King Bulan Yang lalu

    dasar cewe kerjaan bisa kangkang sahaja

  • Dahliyan Nahombang
    Dahliyan Nahombang Bulan Yang lalu

    Mau muntah jijik

  • very sasongko
    very sasongko Bulan Yang lalu +1

    Ya sama dong, gua juga gak bisa buka salak, masak air, masak telur, buka telur, apalagi kupas nanas. Iyyeeuu yhh itu mah pekerjaan pembantu banget

  • Saanstar Antolin
    Saanstar Antolin Bulan Yang lalu

    Seperti agak lebay aksi takut minyak itu.. lucu juga engga..

  • poda bitaa
    poda bitaa Bulan Yang lalu

    INIBET , Bonus new member slot online 1500% , Bonus FREEBET 30K hanya dengan minimal deposit 50k , Link : inibet,in

  • Bulan Purnama
    Bulan Purnama Bulan Yang lalu

    Ka yasmine barbar jugaa😂

  • Dinar Aura Suryaputri
    Dinar Aura Suryaputri Bulan Yang lalu

    Takut kulitnya menjadi raruksak:'v

  • Laura Enola
    Laura Enola Bulan Yang lalu

    Gw yg lahir d ln aja nyangkul sawah aja bisa.jala ikan d laut aja gw ahlinya.panen padi aja gw bisa.pokoknya tangan gw kayak kantong doraemon lah

  • acik mi bilqis j
    acik mi bilqis j Bulan Yang lalu

    dlu idola para remaja dan d kagumi semngkn lama semngkin klhatan sifat asli y.. skrang malah sebalik nya... jangan terlalu angkuh ......

  • Wilda Anggraeni
    Wilda Anggraeni Bulan Yang lalu

    Wkkwkww... Dongonya kelewatan

  • Diana Dahlan
    Diana Dahlan Bulan Yang lalu

    Nia kok sekarang mirip bgt kaya the most stupid gold digger with no brain -_-

  • heri heri
    heri heri Bulan Yang lalu

    Ternyata org terkaya di Republik ini adalah Djarum grup..

  • Duplikat Kunci
    Duplikat Kunci Bulan Yang lalu

    Lebay anjir

  • Veronica Elina
    Veronica Elina Bulan Yang lalu

    Serious ah.. dh ada anak tp xpndai msak ?

  • Hidayat Rahmad
    Hidayat Rahmad Bulan Yang lalu

    Semua tak bisa..apa dasarnya memang gitu...artis apa ini...artis alay....ngupas salak tak bisa ..masak telur ceplok..teriak2...kasihan suaminya..punya istri kayak gini

  • Retno Regita Sari
    Retno Regita Sari Bulan Yang lalu

    Gk lulus jadi cewek ah, masak telor kok takut kena minyak.

  • Ayus mita
    Ayus mita Bulan Yang lalu

    Aku banget nih klu ad mslah maux d kelarin dlu.ngak mau brlarut" kpikiran trus ngak bisatdr

  • Night_dream rose
    Night_dream rose Bulan Yang lalu

    6:30 gk nerima kenyataan,lu mah lebay lu,lu bawa,kaga ada ngaruh nya neng.Lu mau dianggap kaya gk gitu caranya,malahan orang nganggep nya norak kampung,gitu lo.Mba Yasmin kaya tapi ttp sederhana😊

  • Night_dream rose
    Night_dream rose Bulan Yang lalu

    Kak Yasmin itu lebih sederhana,dari cara berpakaian,cara melakukan sesuatu dan cara bicara.

  • chyntia anatasya
    chyntia anatasya Bulan Yang lalu

    malu cewe gabisa masak

  • Anis Nur Rokhmah
    Anis Nur Rokhmah Bulan Yang lalu

    Hostnya ganti sarwendah sama nagita slavina dong

  • Nesrhy Riba
    Nesrhy Riba Bulan Yang lalu +1

    maaf ya pak ardi, apa yg mw dibanggaakan dri isteri klw hal sederhana aja gak bisa dilakukan, bukan usia anak anak loh ini,, klw soal cantik yg dibanggakan, baxak orang yg lebih cantik

  • hanbin wife
    hanbin wife Bulan Yang lalu

    Banyak yg salpak njirr .. yg di video siapa yg di komen siapa..
    Yg gak suka tinggal skip aja kok bacot

  • You Ruins My Life
    You Ruins My Life Bulan Yang lalu

    Beda ya sama alshad

  • Nali Nalina
    Nali Nalina Bulan Yang lalu

    Nia sok imut banget

  • mila miloo
    mila miloo Bulan Yang lalu

    Ini salah satu alasan kenapa banyak orang suka idol kpop, selebriti korsel.. karna seleb dsana ngasih contoh yang baik, bisa masak, bisa ngurus anak, ga ngegibah dan tau batas privacy. Ga kaya seleb indo yg dg bangganya pamer ga bisa masak telor.