Tap to unmute

Cincin ini menjadi penguat Andin selama mas Al menghilang | Ikatan Cinta

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2022
  • Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
    Subscribe our channel:
    IDclips Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
    Check Our Official Website
    Website: bit.ly/2yFOfXP
    Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook: bit.ly/1dvz1au
    Instagram: bit.ly/2OUKyaG
  • HiburanHiburan

Komentar • 237

  • Fany Novitasari
    Fany Novitasari 18 hari yang lalu +44

    Siapin tisu untuk ntar malem, akting Arya & Manda bener2 hebat, selalu sukses bikin baper

  • Winarsih Papar
    Winarsih Papar 18 hari yang lalu +27

    Sangat terharu Al pakaikan kmbali cincin ke Andin semoga mas Al cepat mengingat semuanya dan semoga cinta Aladin semakin kuat dan TDK trgoyahkan

  • Luluk Fadliyah
    Luluk Fadliyah 18 hari yang lalu +35

    Sabar mama andin ...pasti indah pada pada waktu nya ...kebahagiaan aladin yg bikin mewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nih klo liat mm andin nangis gini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Wandih Siman
      Wandih Siman 18 hari yang lalu +1

      iya suaminy sdh kembali Andin harus bahagia jgn di buat sedih trus

  • yolanda lismawati
    yolanda lismawati 18 hari yang lalu +20

    Semoga dgn cincin pernikahan tsb, mas Al pelan2 bisa mengingat semua kenangan indahnya bersama keluarga ponpel.

    • Dacker Daw
      Dacker Daw 16 hari yang lalu

      aminn

    • Linda Linda
      Linda Linda 18 hari yang lalu

      Dan indahnya bersama istri yg di rmh yah mas Al baru yg di rmh pondok pelita bersama andin

  • putra official
    putra official 18 hari yang lalu +35

    emang kalau Al, Andin udah bersatu pasti bawaannya baper, walaupun hilang ingatan tp tetep bikin baper,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Windy Hasanah
      Windy Hasanah 17 hari yang lalu +1

      Lma mau msukin ccin jug kburu brsmbung ruch

    • Linda Linda
      Linda Linda 18 hari yang lalu +1

      Istrinya yg asli pasti baper juga lihat mas Al SM Andin๐Ÿ˜…

    • Farida A
      Farida A 18 hari yang lalu +1

      Yesss....,bangeeetttt๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Daryanti Raharjo
    Daryanti Raharjo 18 hari yang lalu +26

    Jangan sedih2 dan jutek mulu pak sut, kasih yg kocak kocak gengsi gitu...

  • Novi Sagita
    Novi Sagita 18 hari yang lalu +4

    ANDIN HARUS SABAR, SPT JANJINYA WAKTU DI RS...SENYAMANNYA AL, MAU ANGGAP ANDIN SUSTER ATAU TEMAN.
    *AL JUGA JANGAN BENTAKยฒ ANDIN, BICARA YG BAIK..PERLAKUKAN SAMA DG YG LAIN

  • Eteh Mamah
    Eteh Mamah 18 hari yang lalu +13

    Semoga dengan cincin itu aladiny bersatu nich...semangatttt ponpel buat Al sembuh dan seperti biasa lagi y...buat tim lainy PDA semngattt dan sht2 trs dari aku fans CMA lht di tv amin...

  • Yekti Rahayu D
    Yekti Rahayu D 18 hari yang lalu +19

    Momen ms Al ..pakein cincin mb Andin..
    ..lihat wajah mb Andin sedih...

  • Sabastani Sihombing
    Sabastani Sihombing 18 hari yang lalu +1

    Syukurlah cincin prnikahan mereka berdua SDH terpasang di jari manisnya ..smoga mas Al dan Andin ttp romantis dan utk mas Al jgn jutek" ya mas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Renty Rosita
    Renty Rosita 18 hari yang lalu

    Kalain berdua memang sangat The Best .
    Selalu bikin kita baper dan senyum" lihat acting kalian ALDIN

  • Mariana Yosanti
    Mariana Yosanti 18 hari yang lalu +31

    Alhamdulilahhhh akhir ny Andin di pakaikan cincin sm ms Al... ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ.. Soo sweettttt... Duhhhh meleyot dah nih nti mlm nontonny.. Trmksih sutpen.. Smg Aldebaran segera pulih.. Dan g jutek2 lgi sm Andin.. Kasian lah Andinny jgn dbikin mnderita mulu.. Saat ny bhagia bersama kluarga kcil kalian.. Aladin.. โคโคโค

  • ๐ŸŒทzahra zahira๐ŸŒน
    ๐ŸŒทzahra zahira๐ŸŒน 18 hari yang lalu +20

    Bikin mewek ๐Ÿ˜ญyang kuat ma andin ujian apapun harus kuat dan semangat kisah cinta aladin takan terlupakan

  • Nurlia 01
    Nurlia 01 18 hari yang lalu +2

    Semoga cincinnya jadi di pakekan ke Andin, takutnya Al ragu nggak jadi dech

  • Eros Ina
    Eros Ina 18 hari yang lalu +1

    Iya semoga dengan cincin pernikahan Andin dan Al Aldebaran cepat dapat mengingat masa 2 indah dulu bersama Andini karesma putri istri tercintanya aldebaran Aamiin

  • apasihhh
    apasihhh 18 hari yang lalu

    Semoga Al bisa mengingat kembali kenangan bersama Andin dan keluarga pondok pelita

  • Siti Aminah
    Siti Aminah 18 hari yang lalu +6

    Semoga dengan cincin yg mengikat cinta kalian berdua abadi selamanya,,,,

  • Husnul Alawiyyah
    Husnul Alawiyyah 18 hari yang lalu +8

    Semoga cincin ini yang ditunggu ๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Luluk Fadliyah
    Luluk Fadliyah 18 hari yang lalu +30

    Cincin ini menjadi penguat buat mm andin selama mas al menghilang ...sosweet berasa penganten baru lagi nih ...Alhamdulillah mas al kembali memakaikan cincin mm andin ,semoga cepet pulih ingatan mas al y ...dgn kenangan " yg indah bersama mm andin lagi

    • Arya Saloka TV
      Arya Saloka TV 17 hari yang lalu +1

      Terima kasih atas dukungan teman teman semua yang masih setia menonton Ikatan Cinta.
      Jangan lupa jaga kesehatan ya semuanya.
      Mohon doa dan dukungannya selalu untuk seluruh tim Ikatan Cinta

    • Vena Ardya
      Vena Ardya 18 hari yang lalu +1

      Linda Linda .. oya istrinya di rumah jg seneng kok liat arya romantisan ma manda .. Arya manda ga ada duanya...

    • Linda Linda
      Linda Linda 18 hari yang lalu +1

      Pasti istrinya mas Al ikut jdi baper tuh lihat Andin SM mas Al

    • Yuli Narulita
      Yuli Narulita 18 hari yang lalu +1

      Nti jatyh deh tuh cincin pas mau di pakein๐Ÿ˜€

    • ๐ŸŒทzahra zahira๐ŸŒน
      ๐ŸŒทzahra zahira๐ŸŒน 18 hari yang lalu +2

      @Luluk Fadliyah ya bund Semalem mis kiki lucu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Devina Aulia
    Devina Aulia 18 hari yang lalu +1

    ALKHAMDULILAH akhirnya pp al pakaikan cincin lagi ke mm andin lindungi mereka YA ALLAH spy jngan sampai terlepas lagi Amiin

  • Arya Saloka TV
    Arya Saloka TV 17 hari yang lalu +1

    Terima kasih atas dukungan teman teman semua yang masih setia menonton Ikatan Cinta.
    Jangan lupa jaga kesehatan ya semuanya.
    Mohon doa dan dukungannya selalu untuk seluruh tim Ikatan Cinta

  • Anik Anggreni
    Anik Anggreni 18 hari yang lalu +2

    Jangn lama2 amnesia dong, biar ngk bosan, pingin liat Andin dan Al mesra, manja kyk dlu lg

  • sabil
    sabil 18 hari yang lalu +2

    jgn" blm sampai di pakai kan cicin nya mas Al jatuh pingsan & cicin nya tergelincir ikut ombak kamarnya Aldebaran Alfahri
    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nurul Radiani
    Nurul Radiani 17 hari yang lalu

    Terharu melihat andin dan aldebaran mengungkapkan rasa yg mendalam 1 sama lain. Semoga manda dan arya saloka sehat selalu dan sukses

  • Desy Herawati
    Desy Herawati 18 hari yang lalu

    Soswet. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Q LBH seneng Andien all... romantis nya ..yg seperti ..ada jutek jutek nya ..Al..trus Andien yg manja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hfkh Gjfe
    Hfkh Gjfe 18 hari yang lalu +6

    Moga dgn Al memangsang cincin di jari manis andin inggatan Al kembali

  • Paskhalia Lilis
    Paskhalia Lilis 18 hari yang lalu +3

    Lmbat laun ingatan mas al akn pulih kmbali seiring br jlnnya wktu dan cinta yg tlus dri andin dgn pnuh ksabaran

  • Zaura Eka Delima
    Zaura Eka Delima 18 hari yang lalu +43

    Semoga dengan cincin tersebut Aldebaran cepat ingat dengan kenangannya bersama Andin ๐Ÿ’– semangatttt Aldebaran untuk mengingat istri dan anaknya tercinta ๐Ÿ’–๐ŸŒน

    • Arya Saloka TV
      Arya Saloka TV 17 hari yang lalu +1

      Terima kasih atas dukungan teman teman semua yang masih setia menonton Ikatan Cinta.
      Jangan lupa jaga kesehatan ya semuanya.
      Mohon doa dan dukungannya selalu untuk seluruh tim Ikatan Cinta

    • ๐ŸŒทzahra zahira๐ŸŒน
      ๐ŸŒทzahra zahira๐ŸŒน 18 hari yang lalu

      @darma pustapa Semalem sedih liat ma andin ikut mewek๐Ÿ˜ซma andin yang di bentak aku yang nyesek

    • darma pustapa
      darma pustapa 18 hari yang lalu

      @Surya Acc betul,, Al jadi antagonis kali ya, ๐Ÿค”๐Ÿคญ Al amesia atau dia sisok antagonis sih๐Ÿค”๐Ÿคญ Adin yg d bendak z yg takut๐Ÿค”๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Surya Acc
      Surya Acc 18 hari yang lalu

      @darma pustapatakut juga nti setelah cicin d pki, ada mslh lg, ngak tega klu lht andin sedih terus

    • Farida A
      Farida A 18 hari yang lalu

      Amin ya allah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒโคโค

  • Megat Nn
    Megat Nn 18 hari yang lalu

    Semoga keluarga Bahagia Al dan Andin happy ending nanti

  • Linda Linda
    Linda Linda 18 hari yang lalu

    Istri mas Al lihat Andin SM mas Al mesra pasti ikut jdi baper๐Ÿ˜…

  • Sully Rusmana
    Sully Rusmana 18 hari yang lalu +4

    siap siap tisu ...semoga aldebaran ingat cepat pulih sehat kembali ....dan berahirr bahagia .....tamattttt

  • Cep Ganjar
    Cep Ganjar 18 hari yang lalu +1

    Mas Al andin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Melina Dwi
    Melina Dwi 18 hari yang lalu +10

    tolong mas al di bikin cepet sembuh dan bisa kayak dulu lagi,manja2 dan bermesraan,

    • Linda Linda
      Linda Linda 18 hari yang lalu

      Tapi manjanya biasa aja nanti ada yg marah mas Al

  • Trisna Wati
    Trisna Wati 18 hari yang lalu

    sabar y mm Andin,PP Al masih cinta ko',mlm ini sedih lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nur Yanti dasar nino ga tau malu
    Nur Yanti dasar nino ga tau malu 18 hari yang lalu +2

    Ayo al jangan lama2 masukin cincinya biar andin seneng

  • Tika Kartika
    Tika Kartika 18 hari yang lalu

    Pas lihat trailer hari ini jadi ingin cepat nonton IC,

  • endang susianingsih
    endang susianingsih 18 hari yang lalu +5

    mleyoott...mazeee cepat ingat lagi kenangan" ny bersama mm andinnn...b pen pleeesss jng kelamaan amnesia ny...ntar kami boring

  • Asta Bumi
    Asta Bumi 18 hari yang lalu +3

    Ayo Al kembalikan ingatan tentang istri dan keluargamu kita sabar nungguin

  • Jaya Kelana
    Jaya Kelana 18 hari yang lalu +3

    mb adin sabar ya q lihat pun udah mewek ms al coet sembuh kshan mb adin kok gk petmrnah bahagia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak Ida
    Kak Ida 18 hari yang lalu +9

    Pdhal udah tau kl ic itu fiktif, tp kok berasa nyata, ya Allah br skl ini seumur hdpku mengalami hal yg sngt tdk msk akal, sinetron dianggap beneran, kl andin skt ikut nangis, kl al dkt dng perempuan lain ikut gk terima, ha ha ha

    • Bogor Indahh
      Bogor Indahh 18 hari yang lalu +2

      Sama say Kya aqu, Ampe trgils2 ma IC, prasaan jd ga trtarik hati tuh untk liat sintron lain, pengennya cmn IC doank

    • Ayu Padmi
      Ayu Padmi 18 hari yang lalu +1

      Kok sama bun Saya jga gak suka kalau aldebaran sama wanit lain Bikin saya sakit hati nanti Herannya ini kan sinetron tpi kok merasuk bngt ke hati๐Ÿคฃ

  • Bahagia itu sederhana
    Bahagia itu sederhana 18 hari yang lalu

    Bu pen mohon banget nih , semoga cincin pengikat cinta Aladin menjadikan mas Al mengingat kembali akan begitu besarnya cintanya terhadap Andin

  • Yuli Hardiyanti
    Yuli Hardiyanti 18 hari yang lalu +7

    Na gitu donk mas Al jangan buat penoton nunggu dan bosan ntn IC kasihan andin jangan buat ceritanya tarik ulur sampai berubah cehnel lain senetron

  • Fatimah 68
    Fatimah 68 18 hari yang lalu

    Ayo bu pen jngn trll lm amnesianya kasian andin , ntar kalo dah sembuh andin hrs buat mknn yg enak2 biar aldebaran gemuk lg dan bs gendong andin lg........ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nanik Handayani
    Nanik Handayani 18 hari yang lalu +13

    Semoga amnesianya Aldebaran ga makan waktu sekian puluh episode ya...
    Semoga cepet kebentur apa gitu biar ingatannya balik lagi...pengennya Aldebaran jadi karakter yang melindungi keluarga dengan sepenuh hati dan jiwanya seperti dulu..

    • Leli Oktaviani
      Leli Oktaviani 17 hari yang lalu

      @dida waode aneh kalo ada yg bilang males nonton tp masih ikutin alurnya smpe episode smlm wkwkw....nikmatin aja seh mw alurnya kya gmn ...pasti nnti jg papa al sm mm andin bahagia lgi...protes mulu bisanya...kl males ydh seh gx ush d tonton...

    • dida waode
      dida waode 18 hari yang lalu

      @Lilis Hendarlis penulis kurang kreatif msih pintaran pnonton .masa akdebaran amnesia d bikin jutek .klo awal ic sh mnarik tp klo skrg mlah bikin pingin muntah cape lhat nya andin d jutek in trs sm suami nya .klo crita d bikin bgni mnding arya tdk usah blik k.ic .jd mlas jg nonton nya

    • Lilis Hendarlis
      Lilis Hendarlis 18 hari yang lalu

      Coba dong mbak @asmanadia diliatin video dan foto" yg ada kpd aldebaran untuk membantu membuka memori yg hilang, mungkin sedikit demi sedikit akan ingat ....gercep jgn kelamaan, nanti penonton bosan nontonnya ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜„

    • dida waode
      dida waode 18 hari yang lalu +1

      pindah in sj amenesia aldebara nya k .bu pen nya

    • Amei Lin
      Amei Lin 18 hari yang lalu +1

      Ea kan yg nglindungi ponpel dah berangkat lg ke aust selama mas Al ng ada ...Biar alurnya brjln lg ng berhenti di tempat

  • Fatimah Frista
    Fatimah Frista 18 hari yang lalu +1

    Andin klau ada mas Al pkaianya sederhana sekali coba pakek pakaian yg elegan seperti waktu di tinggal mas Al trus kerja lagi di kantor sbagai bu bos,pasti Mas Al nya klepelk" di tinggal andin ke kantor apa lagi ngajar

  • maryati yati
    maryati yati 18 hari yang lalu +4

    Semoga al bohong lupa ingatan buat sepres untuk andin di ultah perkawinan al andin

  • Rani Marlina Zulfa
    Rani Marlina Zulfa 18 hari yang lalu

    Ayo jgn ngeprank ya tau2nya al gak jdi psang cincinnya ke andin gara2 kpalanya skit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Niya Putri
    Niya Putri 18 hari yang lalu

    Alhamdulillah bikin gemesss iiihh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nafisa Alzena
    Nafisa Alzena 18 hari yang lalu

    Semoga ms al inget kenangan dulu sama andin

  • eny ambarwati
    eny ambarwati 17 hari yang lalu

    Hadduuhhh itu tatapannya Al bikin hati ga kuat

  • Gun Linda
    Gun Linda 18 hari yang lalu

    Semoga pp Al kembali romantis lg

  • Riska Sintia bela
    Riska Sintia bela 18 hari yang lalu +1

    Jangan glk glk mas Al ga tega liat Andin di bentak Kya semlam

  • Eduard Saputra
    Eduard Saputra 17 hari yang lalu

    Entah kenapa mata gue selalu sakit ketika melihat sinetron, apalagi ga sengaja lihat jadi gatel mata gue #sinetronindonesiatai

  • Sunarti Kudus
    Sunarti Kudus 18 hari yang lalu

    SMoga mas al.bsa ingat lgi biar romantisss๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐโค๏ธ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • maharani yulia
    maharani yulia 18 hari yang lalu

    bismillahirrohmanirrohim' semoga ingettan al kembali lagi setelah al pake cincin itu kejarinya andin udah cukup taarufnya kasihan andin berjuang sendirian 2tahun ini untuk melawan musuh untuk melindungi keluarganya tanpa al' mau nunggu sampai kapan lagi' ingettan al kembali lagi nunggu sampai musuhnya dateng semuanya dulu' baru ingettan al kembali lagi' sekarang musuhnya andin sekaligus 2 dari pihak riki pihak siena

  • hakim rt
    hakim rt 16 hari yang lalu

    Berhentilah berpikir kamu spesial, ketika kamu mati kamu akan hanya menjadi kenangan, diingat sesekali saja, karena kamu selalu bisa tergantikan.
    ๐Ÿ‘

  • Angga aldy
    Angga aldy 18 hari yang lalu +2

    Karta nya andin mau di ganti yg lain kalau Arya di pasangkan selain andin, nggk laku

  • Tiara Ayu
    Tiara Ayu 18 hari yang lalu +9

    Aku kasian liat Andin ...semoga mas Al cepet kembali ingatanya dan kembali gemuk lagi ..biar gagah tampan .sepertu Aldebaran yg dulu

    • Wandih Siman
      Wandih Siman 18 hari yang lalu +1

      iya sm aku juga kshan sm Andin gk ada seneng ny ,,suami pulng pun masih di uji dgn sakitnya mas Al,,,Andin hrs berjuang lgi ,,

  • Dhuha
    Dhuha 16 hari yang lalu

    Baper kok sampe dunia nyata sampe2 ninggalin istri sah demi amanda iyuhh ๐Ÿ˜

  • Rio Kurniawan
    Rio Kurniawan 17 hari yang lalu

    Smoga mas la cepat pulih ingatan ny ,,

  • Dwi
    Dwi 18 hari yang lalu

    Baperrrrr abissss.....

  • Tia Keyla
    Tia Keyla 18 hari yang lalu +5

    Ya Allah ,,, ternyata MLM ini bisa terobati rasa Ksl ma aldebaran, liat tayler mereka bahagia bersama habis smlm bikin ksl Al galak banget sih ma Andin,,

    • Pok Ameame
      Pok Ameame 18 hari yang lalu

      Pst jatuhlah ato tiba2 al pusing... gk jd deh psg cincin

    • Nurlia 01
      Nurlia 01 18 hari yang lalu +1

      Nggak yakin cincinnya dipakekan ke Andin, takutnya di prank lagi sama MNC

  • Comfort Production
    Comfort Production 16 hari yang lalu

    Terharu semoga segera end yang indah

  • W story
    W story 18 hari yang lalu

    Palingan tuh cincin gak jadi dipakaikan dengan berbagai alasan seperti masih mempersiapkan diri, harus menumbuhkan rasa yang dulu pernah ada dll atau bisa ada gangguan dari Reyna, Askara, ibu Rossa dan penghuni pondok pelita lainnya.
    Ceritanya gak perlu memaksakan untuk si Al ingat semuanya hal deh kelamaan karena orang yang gak amnesia aja bisa lupa kejadian" apa yang dilalui.

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani 17 hari yang lalu

    Al gensi malah disuruh pakai sendiri, hehehe๐Ÿ˜

  • su adah
    su adah 17 hari yang lalu

    mas al sejak amnesia jutek banget sama andin kasian andin nya

  • Widya Ekypramesty
    Widya Ekypramesty 18 hari yang lalu

    Kok sebel sih liat si Al skrg.. udh comfort sama sal

  • yanni
    yanni 17 hari yang lalu

    Duo cople kesayang ku su tranding..๐Ÿฅฐ

  • Novia Wulandari
    Novia Wulandari 18 hari yang lalu

    Cincinnya di suruh pasang sendiri sama mas al๐Ÿ˜†

  • Euis Marta
    Euis Marta 18 hari yang lalu

    Al ragu makein cincin ke Andi istinya
    Kaya nya Al NGA bakal makein cincin nya lihat aza. Jari Andin nya juga geser"

  • hokky
    hokky 18 hari yang lalu

    Awas diprank,nanti cincin nya ga jd pasangin lg kejarinya andin..

  • Jatun Jatun
    Jatun Jatun 18 hari yang lalu

    Jd semangat liat ic.....

  • Novi Sagita
    Novi Sagita 18 hari yang lalu +2

    ANDIN PAKAI CINCIN LAGI ๐Ÿฅฐ
    KAPAN NONTON VIDEO?

  • Hady Gaming
    Hady Gaming 18 hari yang lalu

    Gak sabar ๐Ÿคง

  • Rendra Satiya
    Rendra Satiya 17 hari yang lalu

    Aldebaran kok berubah drastis gitu ya , omgggggggg kok njoplang kalau di sandiingin amanda , kayak supir nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Roswita wita
    Roswita wita 17 hari yang lalu

    mas Al ..udah donk kuyus nya ....gemuk kin lg badannnya ...serem liat wajahnya + galak lg ...kasian tu mm Andin jd takut .

  • Selli Cintia
    Selli Cintia 16 hari yang lalu

    Mas al jutek banget,kasian mandinnya,

  • reshares
    reshares 18 hari yang lalu

    Gak mau berharap dulu al bakal memakaikan cincin itu ke andin takut di prank seperti yang sudah" mending langsung liat tayangannya aja nanti, bisa saja ada hubungan antara cincin dan surat perjanjian yang akan andin buat, bisa saja kan andin akan pakai cincin itu kembali ketika dia sudah berhasil membuat al jatuh cinta untuk yang kedua kalinya

  • Marina
    Marina 18 hari yang lalu +2

    Pokoke arya manda, the best g ada duanya, ektingnya bikin baper sejagat raya

  • Kundalini
    Kundalini 18 hari yang lalu

    Benar dugaan aku dari awal pas Aldebaran hilang nanti Aldebaran bakal dibuat hilang ingatan kalau balik ke IC jadi benarkan. Berarti aku bisa buat skenario juga nanti ๐Ÿ˜„

  • Feby
    Feby 18 hari yang lalu +1

    Duh kira2 tuh cincin d pkein GK ya ketangn Andin klo smpe GK d pkein Andin psti sedih bngt...

  • ari topa
    ari topa 18 hari yang lalu

    Andin yg.sabar.nanti.nya.bebuah.manis .dari.mas.al.gg.apa.sllu.dibentak.itu.bagai.kan.mkn.sama.lalapan.buat.mama.andin kita.tunggu.mas.al.sembuh.bagaimana nanti.nya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fahrony Ankers
    Fahrony Ankers 18 hari yang lalu

    jadi pingin cepat cepat lihat ic bikin penasaran aja

  • Endang Suprihatin
    Endang Suprihatin 18 hari yang lalu

    Meweeeekkk๐Ÿ˜ญ

  • Yanti Novianti
    Yanti Novianti 18 hari yang lalu

    Sabar andin mas al pst bs pulih ingatan ny smoga tp ragu tkt ny saat mau d pasang cincin ny mas al pusing skt kepalany smoga ngg tp aq suka ekting mas arya bnr bnr real lempeng datar Kaku bngt slkapny dingin keren em ekting mas arya manda best bngt sehat sehat kompak selalu ttp kerja bareng jalin silaturahmi ttp baik krn yg aq lht karya kalian d ic bkn yg lain lain bodo amat

  • Mamik Setiyo Indrayani
    Mamik Setiyo Indrayani 18 hari yang lalu +1

    Semiga cinta aladin abadi

  • Orang Rohaini
    Orang Rohaini 18 hari yang lalu

    Sepertinya peran aldebaran gak Akan seperti dulu lagi mungkin mereka berdua jaga jarak ekting bermesraan nya sebelum nya kan mereka berdua saling sindir

  • Enung Juariah
    Enung Juariah 17 hari yang lalu

    terharu.....bahagiaa....

  • Indri Yani
    Indri Yani 18 hari yang lalu +2

    Hadirin yang mrip cetrin dong pak sud....๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Jadi model maharatu ....

  • Yekti Rahayu D
    Yekti Rahayu D 18 hari yang lalu +1

    Ms Al..seperti ragu"...pakein cincin ny..

  • Sri Supriyati
    Sri Supriyati 18 hari yang lalu

    Baper ...

  • Linda Linda
    Linda Linda 18 hari yang lalu

    Ngak ada penjahat nya ngak seru cerita nya, yah udh Andin bahagia bersama mas Al dn anak anaknya tamat, ngapain lagi lah mereka udh bahagia

  • sipur 77
    sipur 77 17 hari yang lalu

    Aldebaran jgn di buat amnesia lama2 ya....,, malah bikin bosan klo di buat amnsia lma2... bu pen????

  • Elis Chandra
    Elis Chandra 18 hari yang lalu

    Udah dipercepat ingatnya nih biar yang nonton hefi lagi kasihan sama mama

  • Yuli Narulita
    Yuli Narulita 18 hari yang lalu

    Pas mai di pakein jatuh tuh cincin๐Ÿ˜€๐Ÿ™ƒ

  • Lina wati
    Lina wati 18 hari yang lalu +1

    Ampun deh.. Sinetron IC satu2 nya hiburanku dikala mlm tiba.. Dng sabar aq trus ikutin nih crita.. Lhaaa... Setelah AS nongol pake acara lupa ingatan pula.. Moga2 gk sampe thn baru... Amnesia br ilang...

    • Angga
      Angga 17 hari yang lalu

      AS? Amerika Serikat?

  • A Channel
    A Channel 16 hari yang lalu

    Pasangan serasi

  • diyah Winarni
    diyah Winarni 17 hari yang lalu

    Jgn sampai jatuh cincinnya mas.

  • Oom Darliah
    Oom Darliah 18 hari yang lalu

    Alhamdulilah ahir nya andin di pakai kan cicin

  • runti crb
    runti crb 18 hari yang lalu

    Jgn klma,n amnesianya bu asma dan pa sut,nnti abus durasi, ceritane ngono" bae mboseni,blik kirain msu hppy" eh mlh di bikin ribet,klau bgitu lbih bsik jgn blik lgi,mending di bikin mati atau d pulau sj, al blik ga ngaruh ttp gitu" sja ceritanya, mau nonton apa cb, al blik tmbh kurus dekil tua,d tmbh lp,alias lupa ingatan, ogah banget liat al skrang ,ic cm mmh andin yg bikin seger fress lucu menarik. Awaz al jgn klama,n lupa nnti gila bneran .