STAND UP COMEDY RADITYA DIKA (SUCRD) - 2019 - SESI TANYA JAWAB

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2019
  • Full show Stand Up Comedy Raditya Dika (SUCRD) - 2019: idclips.com/video/jEhAKDCqFqI/video.html
    00:23 - Gaya Hidup Minimalism
    02:23 - Menghadapi Hujatan
    05:03 - Gagal Nikah 2x
    12:57 - Jomblo 8 Tahun
    15:10 - Pernikahan
    20:03 - Pacaran Umur 13 Tahun
    32:30 - Show 2
    33:30 - Introvert Public Speaking
    35:52 - Postingan aneh-aneh
    37:56 - Paranormal Experience
    41:00 - Muka Bang Radit
    42:23 - Biaya Yang Dikeluarkan Untuk Pernikahan
    44:15 - Rencana World Tour
    46:16 - Berpikir Simpel dan Minimalis
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl
  • KomediKomedi

Komentar • 9 649

  • Raditya Dika
    Raditya Dika  11 bulan yang lalu +14120

    Daftar Pertanyaan
    01:17 Kenapa hidup minimalis?
    02:41 Bagaimana menghadapi Hujatan?
    10:25 Bagaimana menyikapi gagal nikah?
    14:23 Gimana cara terbebas dari kejombloan?
    17:55 Gimana bodo amat dengan komentar pernikahan?
    31:40 Gimana cara nanggepin mantan?
    34:30 Gimana rasanya jadi introvert?
    35:55 Kalau posting aneh-aneh di IG, Anissa gimana?
    38:18 Kenapa enggak bawain materi soal hantu di rumah?
    41:29 Kenapa muka bang Radit gak mirip adik-adiknya?
    42:30 Berapa tabungan yang dikeluarkan untuk pernikahan?
    44:25 Kapan bikin World Tour?
    46:26 Bagaimana cara berpikir simple?

    • amal faris
      amal faris 15 jam yang lalu

      @SAHABAT_ DICKY
      Kkk

      Ih
      Hvovvoov
      Voovvo
      Vo
      Gbvpgpg

    • A VV
      A VV 21 hari yang lalu

      Bang lo menghina gue dg menulis list daftar gini agar loncat di menit menit itu, menghina kuato gue lo bang

    • bayhaki ridho
      bayhaki ridho Bulan Yang lalu

      @Muhammad Satria Ramadhana Pratama lah apasi gk guna

  • Nopal Dewi
    Nopal Dewi 7 jam yang lalu

    Eldi ngarang ajg

  • Finny Elvianita
    Finny Elvianita 9 jam yang lalu

    Ngakak sampe nangis 🙌

  • Dandy Ahmadin idris
    Dandy Ahmadin idris 12 jam yang lalu

    Ko jadi dia yg stand up bngst

  • Sophie Shabrina
    Sophie Shabrina 13 jam yang lalu

    Kapan ya dimedan yaa???????

  • PT. Agusta Mitra Sukses
    PT. Agusta Mitra Sukses 15 jam yang lalu +1

    ini sesi nanya apa sesi ngeroasting sii bang 🤣

  • Denamar 30
    Denamar 30 16 jam yang lalu

    Sucrd

  • Hajar Nur Qibtyah
    Hajar Nur Qibtyah 16 jam yang lalu

    Pecah banget sih yg bagian el😂

  • Jihan Dwi Kurniawati
    Jihan Dwi Kurniawati 18 jam yang lalu +2

    Sumpah bang radit ketus banget bahasa nya tapi bikin ngakak 😂

  • Jihan Dwi Kurniawati
    Jihan Dwi Kurniawati 19 jam yang lalu +1

    Lo gagal nikah yang ke 2 kali itu karna niat lu buruk dari awal nya sih wkwk

  • Nadhir Clip
    Nadhir Clip 20 jam yang lalu +1

    28:05 salfok wkwkw

  • Jaenudin Jay
    Jaenudin Jay 20 jam yang lalu

    Ngakaaaaak🤣

  • Saiful yusuf
    Saiful yusuf 23 jam yang lalu

    Busett, ada seneng banget kalo ngeliatin orang di roasting abis-abisan di depan banyak orang, malu banget pasti tuh yg di roasting. Sehat semua emang orang indonesia kalo buat ngebully orang.

  • mal'a nayla bilqis
    mal'a nayla bilqis Hari Yang lalu

    Humor ku anjlok bang

  • Husen Maysham
    Husen Maysham Hari Yang lalu

    Eldi kau dmna inginku menampar

  • Garin
    Garin Hari Yang lalu +3

    45:32 sekarang tour cerita cintaku :v

  • Novia Astuti
    Novia Astuti 2 hari yang lalu

    11:23

  • aprilia trisanti
    aprilia trisanti 2 hari yang lalu +2

    Alhamdulillah mood naik setelah nonton ini

  • Tri Wijayanti Kusuma Dewi
    Tri Wijayanti Kusuma Dewi 2 hari yang lalu

    Baru lihat dibulan desember. Soal orang yang mencari lebih rendah secara financial untuk jadi jodohnya itu, masih ada bang di th 2019 ini. Saya kira banyak yg berfikiran bahwa dia kaya, sok iyes gitu. Ngga tau juga deskripsi kaya dilihat dr mana menurut dia ya. Dari harta ortunya kah atau apa, entah.
    Saya bertanya ke salah seorang teman kriteria yg dia cari bagaimana, terus dia cerita. Kalau di keluarganya menerapkan pemikiran, bahwa kalau bisa jodohnya harus lebih rendah secara financial dari dirinya. Alasannya ya biar orang tersebut tdk macam-macam, nurut, bisa dia stir dll, karenakan bakal bergantung sama dia secara financial. Berawal dr pemikiran ortunya barangkali, akhirnya ya begitu juga yang dia terapkan. Memandang kekayaan menjadi tolak ukur suatu hubungan.

  • Alif Ibnu Kurniawan
    Alif Ibnu Kurniawan 2 hari yang lalu +1

    Mending gausah nanyadah sumpah, dari pada nanya dibully parah😂

  • Anom Aji Fantresna
    Anom Aji Fantresna 2 hari yang lalu

    Coba itu mba kerudung ijo make kacamata dimenit 25:55, aku suka wkwkwkwk

  • Nurita Eka Agustin
    Nurita Eka Agustin 2 hari yang lalu

    Bang radit ganteng bgt 🙈

  • a raa
    a raa 2 hari yang lalu

    dikira dah 13 thn masi bocah BAHHAHHA

  • ayu sarass
    ayu sarass 3 hari yang lalu +3

    Lu nanyak artinya lu harus siap dibully ama bang radiit :D ajwokwokkwik

  • Arriandra Store
    Arriandra Store 3 hari yang lalu +3

    Psikopat emng si kampret 😆 orang nnya malah di roasting 🤣

  • Arum Hanneizar
    Arum Hanneizar 3 hari yang lalu +2

    11:00 ada yang beli tiket nonton standup bg radit , terus dia tutup telinga
    Ga kepingin dengerin kali ya cuma pingin liat doang

  • dhiemas fikri
    dhiemas fikri 3 hari yang lalu

    22:45 BOOM

  • Lord•Fathir Muhammad
    Lord•Fathir Muhammad 3 hari yang lalu +1

    BeaconCream(Nelson Wijaya P) 19 Tahun Jomblo

  • Next Travel Official
    Next Travel Official 4 hari yang lalu

    Gimana caranya balikan sama mantan yang udah nikah bang ?

  • fadhila assajdah
    fadhila assajdah 4 hari yang lalu +3

    "sama seperti yg gw bilang ke Nisa semoga anak kita mirip aku ya" eh bener alea mirip lu bang 😂🤣

    • Duwi Satrio
      Duwi Satrio 2 hari yang lalu

      Anak cewe rata2 mirip bapaknya, anak cwo mirip emaknya, rata2 tapi ya ga semua

  • hah apa
    hah apa 4 hari yang lalu +5

    Lukai hati mantan lo dengan cara2 yang cerdas~bang radit😅

  • Khaenk TV
    Khaenk TV 4 hari yang lalu +1

    02:41 Bagaimana menghadapi hujatan ?
    Jawaban versi gw : Abaikan Semua Hujatan yg kita terima, Fokus berkarya untuk mencapai kesuksesan, Karena orang yg menghujat tidak lain adalah orang yg iri karena kita bisa berkarya di banding mereka .....
    Gw mau nanya bang, Bagaimana cara abang PDKT sama Annisa ?

    • mr. rfds
      mr. rfds 2 hari yang lalu

      gw mau nnya, karya lu apa

  • Miranti Anggunsafitri
    Miranti Anggunsafitri 5 hari yang lalu

    yaelah gue noh jomblo dr embrio wkwkkwwkk

    • langgeng pinaring
      langgeng pinaring Hari Yang lalu

      Miranti Anggunsafitri boleh nih kak melepas masa jomblonya HEHEHE

  • Nur Aziz Hidayat
    Nur Aziz Hidayat 5 hari yang lalu

    Kapan chattime masuk Pondok Gede Indonesia

  • Annida Firmadhani
    Annida Firmadhani 6 hari yang lalu +3

    7 Desember 2019

  • YT Langlang
    YT Langlang 6 hari yang lalu

    Gua cape ketawa anjay

  • Agus Nai
    Agus Nai 7 hari yang lalu

    Ngakak sad. Eldi..

  • Rully Nurson
    Rully Nurson 7 hari yang lalu

    udah 4x gw replay... ga bosen2 cuyyy

  • Rani Indah Purwanti
    Rani Indah Purwanti 8 hari yang lalu

    Ayo bang kepalembang :(((((((

  • Mbah manでし いすなん
    Mbah manでし いすなん 9 hari yang lalu +1

    Keren, bang Radit baru denger curhatan penonton langsung bisa jadi materi

  • Fahad Doremi
    Fahad Doremi 10 hari yang lalu

    28:07 salah fokus anjir

  • LEK CARWE
    LEK CARWE 10 hari yang lalu

    Ha ha ha
    Awal nya menyi.ak dan suka Semakin kesini ternyata mbuli mbuli yang nanya ha ha ha
    Banyolan

  • SKRIA Nc
    SKRIA Nc 10 hari yang lalu

    😂😂❤️🔥🔥

  • Heni Dwi Lestari
    Heni Dwi Lestari 10 hari yang lalu +2

    "Karena dia pernah nembak gua"
    Bang radit = Anjir.. gua aja nembak sering ditolak😂😂😂

  • Epunk Stuart
    Epunk Stuart 11 hari yang lalu

    Gw ada di situ, pengen banget nanya. Tapi gw urungin...
    Takut malah jadi bulian...haha....
    Selamat orang2 yg bertanya akhirnya tolongin bang radit perpanjang topik dan Pecah.
    Mantap...

  • 212 brrr
    212 brrr 12 hari yang lalu +1

    Fix cwok baju merah polos...eh radit dlu loe masi gembel tu pondok gede jga loe kate mall...
    Ne orng kgak tau dri.kena krma loe

  • Reyhan Wijaya
    Reyhan Wijaya 12 hari yang lalu +2

    21:36 Cewek kerudung ijo mantap ❤

  • Arief YohaaMart
    Arief YohaaMart 12 hari yang lalu

    kang radit... kalo bikin SUC 1 jam itu bikin script nya berapa lama....???

  • Sholeh Garut
    Sholeh Garut 13 hari yang lalu

    Minta info bwt mba yg kerudung ijo dong,..
    Gagal fokus k situ gw,wkwkwkkw

  • Kristoforus Hanggara
    Kristoforus Hanggara 13 hari yang lalu

    Terus tahun ini jd tour ..

  • zura npc
    zura npc 13 hari yang lalu

    HELLO bang . makan bang makan.

  • Najwan Mashanafi
    Najwan Mashanafi 13 hari yang lalu

    Keluar Jakarta pun engga, Tahun depan ke depok bang wkwkwk

  • hafiz oldstein
    hafiz oldstein 13 hari yang lalu

    Bang kok iklannya kondom

  • Favian Farrel
    Favian Farrel 14 hari yang lalu

    22:44 SAVAGE

  • Ghost Killer
    Ghost Killer 15 hari yang lalu +1

    Anjg gua fokusnya ke cewe kerudung ijo pas menit ke 28

  • Belmiro El
    Belmiro El 15 hari yang lalu

    WKWK ANJG ANAK 13 TAUN

  • Resti Kook
    Resti Kook 16 hari yang lalu

    Gua ngerasa si 'el' nih ke bnyk kan ngarang cerita:/

  • awenk wengky
    awenk wengky 17 hari yang lalu

    24:29 dipantat Lo ada colokan HDMI ngak??? Anjeeerr😂😂

  • Dark Grey
    Dark Grey 19 hari yang lalu

    11:20 lesson

  • Fira FR
    Fira FR 19 hari yang lalu

    nonton berkali kali ttp aja lucu ngakak w hahaha