Politisi PKS Ditangkap Densus 88

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2018
  • Politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari PKS, Muhammad Nadir Umar alias MNU, ditangkap tim Densus 88
    Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangare, mengatakan yang bersangkutan ditangkap setelah turun pesawat di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jatim, pada Sabtu (8/4/2017) petang.
    "Saya hanya membenarkan memang yang bersangkutan diamankan Densus 88 di Bandara Juanda kemarin pukul 16.40. Selebihnya, tanya ke Mabes Polri,”vujar Frans, akhir pekan lalu.
    MNU diamankan tim Densus 88 Antiteror saat turun dari pesawat AirAsia XT 327 penerbangan Kuala Lumpur-Surabaya. Belum diketahui kasus apa yang membuat Wakil Rakyat Kabupaten Pasuruan itu harus berurusan dengan pasukan penangkap terduga teroris tersebut.
    Penangkapan MNU juga terjadi hampir bersamaan dengan kejadian penangkapan enam terduga teroris di Tuban.
    Namun, informasi yang beredar, MNU diamankan Densus 88 karena diduga terlibat jaringan ISIS.
    Sumber:
    Netralnews

Komentar • 1 362

  • Anis Anwar
    Anis Anwar 47 menit yang lalu

    PKS..... Partai Korupsi Sedunia...... Kemarin mlm tertangkap KPK lagi anggota DPR yg korupsi.....

  • Kembang Desa
    Kembang Desa 2 jam yang lalu

    Kelompok Terroris Ternyata

  • Ray Farid
    Ray Farid 10 jam yang lalu

    Salut , hebat polisi Indonesia, cepatnya terungkap semuanya, semoga selalu dalam lindungan Allah buat bapak2 yg bertugas, saya bangga

  • Papih Godeg
    Papih Godeg 10 jam yang lalu

    AHAHAHAHAHAHA...
    PKS ...PARTAI KORUPSI SAPI ANGGOTA NYA ADA TERORIS JG YA...

  • Bambang widiharto
    Bambang widiharto 11 jam yang lalu

    Bubarkan aja partai pendukung teroris..

  • Ratna Yani
    Ratna Yani 12 jam yang lalu

    PARTAI P K S BROOOOOOO,,,,,,KAMU KETAUAN,,,,TRRS

  • Umi Nadiroh
    Umi Nadiroh 16 jam yang lalu

    Nah lho, pantesan...

  • Daffa Al Hakim
    Daffa Al Hakim 19 jam yang lalu

    Pks sudah amburadul skrng bubrn aje partai pks

  • Kivlan Zhen
    Kivlan Zhen 23 jam yang lalu

    Hahahaha ...kirain korup daging sapi lagi

  • Be Faqih Channel
    Be Faqih Channel 23 jam yang lalu

    Bubrkn...

  • sugianto limin
    sugianto limin Hari Yang lalu

    PKS sarang antek HTI dan antek TERORIS

  • Daniel San
    Daniel San Hari Yang lalu +1

    mantapppp

  • Tatin Sulaeman
    Tatin Sulaeman Hari Yang lalu

    Sarang teroris ni partai , yg otaknya waras jngn smpe pilh partai pks , bhaya bkn indonesia ancr jd sarng terors , yg waras y otaknya

  • Anang Faizal Riza Al Banjari

    Hahahaha rupanya ada terorisnya yaa....
    Bubarkan saja partai yang menjadi sarang teroris,,, mungkin saja mau membuat negara islam indonesia.....

  • 4alio
    4alio Hari Yang lalu

    ikut teroris niye...cie cie...ASU

  • Guru Piano
    Guru Piano Hari Yang lalu

    Bahaya kader partai ini.

  • Ray Valentino
    Ray Valentino 2 hari yang lalu

    Makanya RUU terorisme ga slesai2 di buat ....ketua pansusnya dr Pekaes jg....
    Kader nya anggota teroris sih ..
    Prtai ga jelas

  • Euis Sofia
    Euis Sofia 2 hari yang lalu

    Yah teroris juga anggota partsi pks

  • Rie go
    Rie go 2 hari yang lalu

    Wouw wow partai nya teriak partai lain PKI eh ternyata partai nya mobil TERIOS

  • Enes D santo
    Enes D santo 3 hari yang lalu

    Jgn menyebar HOAX

  • Laman Tua
    Laman Tua 3 hari yang lalu

    Terbukti libas saja dri pada menuhi gedung dpr sekalian bagi partai2 pendukung yg berkedok atas nama rakyat itu yg selama ini menghalang halangi repisi UU anti teror. D bubarkan saja, waktu dua tahun bukan waktu sebentar, kok belum ada penyelesaiannya.BUBARKAN PARTAI2 INI !!!!!!!

  • Byu Cyd DWARAPALA
    Byu Cyd DWARAPALA 3 hari yang lalu

    partai siluman !

  • Haris Mandingo
    Haris Mandingo 3 hari yang lalu

    Bisa juga partai ini penebar benih faham radikal Dan penampung ex.anggota hti,jadi marilah kita ikut mrwaspadai gerak gerik partai ini.

  • Rahmat Kajar
    Rahmat Kajar 3 hari yang lalu

    salah satu opnum yg tdk bertanggung jawab
    suaranya ada dimana mana hihi

  • khalid rahman
    khalid rahman 3 hari yang lalu

    Memanfaatkan momentum isu teroris yg sdang hangat" nya untuk kepentingan politik, Astaghfirullah bulan puasa kwan

  • khalid rahman
    khalid rahman 3 hari yang lalu

    BERITA HOAX.

  • Muhammad Ihsan
    Muhammad Ihsan 3 hari yang lalu

    Suara google wkwkwk

  • dedi kurniawan
    dedi kurniawan 3 hari yang lalu

    Udah ga aneh lagi sih,,,

  • Rindo Saputra
    Rindo Saputra 3 hari yang lalu

    Kecelakaan motor anak kecil
    idclips.com/video/bIjgNF8v0k4/video.html

  • Mieke Laksmi Saraswati
    Mieke Laksmi Saraswati 3 hari yang lalu

    berita lama, polisi salah informasi, cari info sebelum komen

  • amad bow
    amad bow 3 hari yang lalu

    Sarangnya para kecebong pada ngumpul disini hahahaha ...

  • Abdoel Aziez
    Abdoel Aziez 3 hari yang lalu

    Asu nih BERITA BASI dah 1 tahun yang lalu.. Admin setan PROVOKATOR
    TONTON NIH KOMPAS SU idclips.com/video/0XjX1cEg0yA/video.html

  • Bagus Dwipayana
    Bagus Dwipayana 3 hari yang lalu

    #2019 bubarkan PKS

  • Tukang Ngepes
    Tukang Ngepes 3 hari yang lalu

    Beritanya tahun 2017 terus digoreng......... teroris harus dibasmi....tapi netizen yang Maha benar cross check dulu beritanya......

  • Pandawa Lima99
    Pandawa Lima99 3 hari yang lalu

    tujuan kader pks membentuk partai untuk menegakan khilafah dalam parlemen

  • Ria Onyet
    Ria Onyet 3 hari yang lalu

    waspadalah indosesia diserang teroris isis tulen sama isis jadi "an,,karena pilpres semakin dekat 😁

  • Rain PR
    Rain PR 4 hari yang lalu

    Partai KHINTIL SAPI ini bukan main ya, kedok nya agama isinya, raja bokep, zina sama abg, mecun, korupsi, plus manusia radikal, luar biasa sempurna bangsat nya

  • Coba Aja
    Coba Aja 4 hari yang lalu

    Sumbernya gak jelas jadi trending.
    Aneh2 aja nih

  • andi apriyanto
    andi apriyanto 4 hari yang lalu +1

    MAMPUS, ALHAMDULILLAH TANGKAP ORANG RADIKAL LAINNYA

  • mas koko
    mas koko 4 hari yang lalu

    Harusnya bertobat dia .. hemmmm

  • Nana xX
    Nana xX 4 hari yang lalu

    Yg radikal sbenernya bukan partainya, individunya.. pks kita udah tau salah satu partai islam, ya gak menutup kemungkinan ada aja anggotanya yg kena radikalisme, dari partai lainpun bisa aja kena.. ya.. kalau ada anggotanya yg islam sih :v Ya.. bisa diasumsikan, kamu benar2 islam, tentu memilih masuk golongan yg islam pula, masuk partai pks islam, disitu gak ada filter pas masuk "kamu punya paham seperti apa?" dan semacamnya kan enggak.. Yahhh, segala kemungkinan bisa terjadilah.
    Namanya manusia, si A radikal, "ohh si A anak pak ustadz itu ya", "dari partai P ya..", lama-lama.. "ya iyalah ISLAM". Padahal gak ada satupun ajaran islam mengajarkan radikalisme. Padahl gak selalu 'dua variabel' itu berpengaruh. But, kita, masyarakat, terlalu gampang ngejudge tanpa memikirkan perasaan org lain, coba gimana perasaan kader pks yg damai2 aja, partainya di judge padahal itu bukan perbuatan dia, gimana perasaan umat islam yg lain klo disudutkan, dikaitkan dengan terorisme seperti itu. Yah beginih yg memunculkan stereotip "pokoknya terorisme itu islam", soalnya rakyat suka ngejudge kayak dia manusia paling bener sedunia. Klo liat yg salah ya yg salah aja yg di judge, yg dihukum, gak usah melebar-melebar jatohnya fitnah.

  • Anthony Tony
    Anthony Tony 4 hari yang lalu

    Tidak heran...!

  • don roberto
    don roberto 4 hari yang lalu

    Ini media teroris pemiliknya juga teroris harus dibasmi

  • don roberto
    don roberto 4 hari yang lalu

    Media pembohong isinya bangke cebong semua

  • don roberto
    don roberto 4 hari yang lalu

    Berita tipu

  • al hilal
    al hilal 4 hari yang lalu

    di PDI ada anggotanya yg anak PKI, apa semua anggota PDI adalah PKI?

  • Dias B
    Dias B 4 hari yang lalu

    Muhammad Nadir Umar Beliau itu Anggota DPRD Sekaligus Guru Ngaji dan juga Relawan Kemanusiaan
    serta sekarang Sudah Di Bebaskan
    walaupun dia anggota DPRD, tapi rumahnya kecil dan orangnya sederhana
    news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3469446/anggota-dprd-pasuruan-yang-ditangkap-densus-88-di-mata-tetangga
    jatim.tribunnews.com/2017/04/10/wakil-ketum-dpd-pks-pasuruan-senang-nadir-dibebaskan www.tribunnews.com/regional/2017/04/10/anggota-dprd-pasuruan-nadir-umar-ke-turki-bermaksud-salurkan-bantuan-kepada-pengungsi

  • Jokowi Fans
    Jokowi Fans 4 hari yang lalu

    Bersihin sampai bersih

  • Vava dwi kurniawan
    Vava dwi kurniawan 4 hari yang lalu +1

    Selalu jika pelakunya umat Islam baru *TERDUGA* Langsung di tangkap.. coba kalo bukan Islam... Boro di tangkap.. udh jelas buktinya juga tersangka ga ada tindakan lanjut..
    Apakabar Pak Novel Baswedan?
    Pembacokan Ulama di jabar?

  • kun.akung Akbar
    kun.akung Akbar 4 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAAHIROBBILALAMIIN, jihad fisabilillah misi kemanusiaan sedikit bantuan meringankan kpd saudara-saudara se-iman Islam.

  • Mitro M
    Mitro M 4 hari yang lalu

    gantung mati orang mcm teroriz itu

  • gumregah last
    gumregah last 4 hari yang lalu

    Hiii,, Kalo berkuasa trus piye nyawa ne rakyat,

  • MuxalM - Cinematography
    MuxalM - Cinematography 4 hari yang lalu

    Mampus

  • E M
    E M 4 hari yang lalu

    Ini bukti nyata Account berita provokasi, mohon ditindak!
    Dan bagi para netizen dibawah yang termakan hoax ataupun bagian dr provokator mari simak video asli dr kasus ini : idclips.com/video/0XjX1cEg0yA/video.html
    Hari gini koq masih termakan hoax. Sekolah lagi sana. Kesian ane ngeliatnya.

  • gwen enzi
    gwen enzi 4 hari yang lalu

    Gawat

  • Gamal Abdul Nasser
    Gamal Abdul Nasser 4 hari yang lalu

    ini berita lama

  • husein _ar
    husein _ar 4 hari yang lalu

    Black campaign detected.
    For ur information, densus 88 lebih banyak salah tangkap daripada mengenai target. Tapi ngga Pernah Di blowup media. Stop watching fuckin cnn

  • Pelelcoy Coy
    Pelelcoy Coy 4 hari yang lalu

    miris

  • Anton Kurnia Purba
    Anton Kurnia Purba 4 hari yang lalu

    Gk ush heran dgn partai sampah kyk PKS ini klo mendukung teroris & ada aja kadernya terlibat teroris. Lha presiden PKS si anies matta aja pernah bikin puisi yg muji2 osama bin leyden kok.

  • jonie faldian
    jonie faldian 4 hari yang lalu

    Korupsi daging,nonton video bokep saat sidang...sekarang teroris😀

  • ILALANG DESIGN PEKANBARU
    ILALANG DESIGN PEKANBARU 4 hari yang lalu

    kasihan ya nggak melek informasi. udah gitu buat fitnah lagi. habis sudah pahala kalian. berita basi woi

  • Rias Manten
    Rias Manten 4 hari yang lalu

    Partai yg banyak kadernya kaum radikal

  • Azkia Amalina
    Azkia Amalina 4 hari yang lalu

    Heee... Anjing" semua... ini kejadian sdh 1tahun yg lalu.. tp bkan mslh PKS.. nih berita chanel anjing bajingan PKI... Yg ngeliat dan pd mencela juga bajingan semua kalian ini... itu bkn teroris goblok... masa terosis di tangkap masih di ajak makan dulu am Pak Polisi. nih cuma mslh imigrasi.. tp di besar"kqn ama media kafir bajingan.. di bilang teroris... bangsatt semua kalian ini....

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 4 hari yang lalu +1

    *_menurut saya, teroris belakangan ini memang Islam ... tapi Islam tidak semuanya teroris ... teroris itu aliran Islam yg terlalu kuat paham jihadnya ... dan memang radikal ... mereka menganggap situasi sekarang ini perang .. itu versi mereka ... maka mereka berpedoman _**_QS.At_**_ Taubah 123_*

  • Lady Chan
    Lady Chan 4 hari yang lalu

    Hukum mati aja lah , berbahaya kalau Pun hidup ..teroris nggak pandang orang dan bunuh

  • Jogja Tetap Istimewa
    Jogja Tetap Istimewa 4 hari yang lalu

    Wajahnya wajah TIMUR TENGAH

  • Muhammad Khahfi
    Muhammad Khahfi 4 hari yang lalu

    ganti nama akun nya, jadi akun cebong anjing #DiaSibukPlangaPlongo

  • Just Yuqo
    Just Yuqo 4 hari yang lalu

    gue bukan pendukung partai tertentu tapi ya coba kalo ada berita itu di cek lagi, ini link nya surabaya.tribunnews.com/2017/04/10/usai-diperiksa-densus-88-anggota-dprd-nadir-umar-dipulangkan-ke-pasuruan-sore-ini. sekali lagi sebagai sesama bangsa Indonesia, ayo pintar memahami segala masalah di negeri ini, jangan mau dibodohi hanya dengan berita murahan dan hoax tentang siapapun yang mengundang kebencian.

  • r r
    r r 4 hari yang lalu

    waduh

  • maman suherman
    maman suherman 4 hari yang lalu

    Dah lah partai ini di inget2 aja jangan sampe di coblos lg

  • maman suherman
    maman suherman 4 hari yang lalu

    Tangkap atau tembak aja langsung inshaAllah sy dukung densus

  • butuh saja
    butuh saja 5 hari yang lalu

    Kagak pernah bener ne kader partai

  • ShamankingZ
    ShamankingZ 5 hari yang lalu

    hoak aja masih di percaya
    mirisnya indonesia gmpng di adu domba....

  • Imsal Ruspa
    Imsal Ruspa 5 hari yang lalu

    Hoax

  • angga putra
    angga putra 5 hari yang lalu

    percaya sama berita suara google gini an? sumber aja gak jelas. apalagi indonya.

  • ilham satria darmawan
    ilham satria darmawan 5 hari yang lalu

    dana nya dari situ malaysial

  • Fanny Vannie
    Fanny Vannie 5 hari yang lalu +1

    Fitnah
    Demi allah selama saya menjadi kader dan liqo dg pks sedikitpun saya tidak pernah diajarkan untuk menyakiti atau melukai orang lain
    Karena kami selalu diajarkan ajaran yg dicontohkan rasulullah kami,,islam agama yg rahmatan lilallamin,,agama yg penuh rahmat yg selalu menebarkan kasih sayang kepada setiap umat ataupun orang lain yg berbeda

  • muhammad riza
    muhammad riza 5 hari yang lalu +1

    ini berita lama d thn 2017 yg d hebohkn kembali krn lgi hangatny kasus teroris, admin jga hrus mngangkat hsil pmeriksaanny yg tdk trbukti, klu tdk ini nmanya pencemaran nma baik...

  • al cockory
    al cockory 5 hari yang lalu

    Partai kumpulan syeiton

  • muhammad riza
    muhammad riza 5 hari yang lalu

    www.liputan6.com/regional/read/2917166/tak-terlibat-isis-mengapa-anggota-dprd-pasuruan-terancam-sanksi

  • Hardi Wibowo
    Hardi Wibowo 5 hari yang lalu

    Itu sdh ketahuan kan aslinya kena densus teridentifikasi isis sampean semua jangan diapusi alias dibohongi apa neg anda spt syuriah

  • God Zilla
    God Zilla 5 hari yang lalu

    muka anjing, sok suci dgn peci, hati busuk, dasar anjing pks(partai pengikut setan)

  • Apriadi Serba Ada
    Apriadi Serba Ada 5 hari yang lalu

    Bagus dong..
    Siapa pun dia ,apapun jabatanya kalo emang patut di tangkap ya tangkap aja...

  • kancill kancil
    kancill kancil 5 hari yang lalu

    Ah g heran lg....

  • JokoWa warastro
    JokoWa warastro 5 hari yang lalu

    Almdllah ditmpt sy tdk ada pks....

  • Karman Sukarman
    Karman Sukarman 5 hari yang lalu

    Pantesan uud teroris di jegal terus sama pks ...ada apa sih...

  • Samuel Gunawan
    Samuel Gunawan 5 hari yang lalu

    Mampus lu teroris

  • Umi Fina
    Umi Fina 5 hari yang lalu

    Berita basi...orng nya ga jd di tangkap ...ga ada bukti keterlibatannya...salah tangkap..🤔😎

  • tokek tok
    tokek tok 5 hari yang lalu

    ini kan berita tahun 2017

  • Moto 61
    Moto 61 5 hari yang lalu

    bahaya juga yah....jaringan teroris...sdh merasuk jadi pegawai, ada yg politisi, bahkan ada yg jadi guru...segera tangkap bila perlu door langsung aja pak....mereka mau bkin kacau negara aja

  • Diana Oey
    Diana Oey 5 hari yang lalu

    mukanya aja kaya teroris ,,,,kok bs yah jd politisi.

  • Pegasus Terbang
    Pegasus Terbang 5 hari yang lalu

    Banyak teroris di pekaes

  • muhamma Aly 7
    muhamma Aly 7 5 hari yang lalu +1

    Ooo jadi untuk kepentingan politik (*) hmm. . Demi jabatan sampe begini ? Hmm.

    • muhammad riza
      muhammad riza 5 hari yang lalu

      muhamma Aly 7 ini berita lama d thn 2017 yg d hebohkn kembali krn lgi hangatny kasus teroris, admin jga hrus mngangkat hsil pmeriksaanny yg tdk trbukti, klu tdk ini nmanya pencemaran nma baik...

  • niken anastasya
    niken anastasya 5 hari yang lalu

    Ini orang yg bikin video kita harus bantai orang demi syariat islam itu kan?? eeeh orang pasuruan??? astaga

  • galang mandiri
    galang mandiri 5 hari yang lalu

    Boleh ketawa ga? Ga dosa kaan?

  • Buari alias slamet
    Buari alias slamet 5 hari yang lalu

    Apa ku bilang DPR sudah dimasuki terrorism sehingga UU terrorism tdk kunjung disyahkan.

  • Hery AG83
    Hery AG83 5 hari yang lalu

    Oohh teroris toh.... partai apa ?????

  • Erwin Agung Prasetyo
    Erwin Agung Prasetyo 5 hari yang lalu +1

    Saya masih mendukung KPK

    • muhammad riza
      muhammad riza 5 hari yang lalu +1

      Erwin Agung Prasetyo ini berita lama d thn 2017 yg d hebohkn kembali krn lgi hangatny kasus teroris, admin jga hrus mngangkat hsil pmeriksaanny yg tdk trbukti, klu tdk ini nmanya pencemaran nma baik...

  • Griselda Iskandar
    Griselda Iskandar 5 hari yang lalu

    Pantesan buat revisi UU teroris partai gerindra, pks, pan nolak buat revisi. Ternyata karena mereka sendiri komplotan nya teroris

  • Gung Alit
    Gung Alit 5 hari yang lalu

    Terorisme ajaran sesat..
    Kalau memang terbukti. ..
    Tembak aja.
    Ketimbang dy bunuh diri melibatkan orang lain...