Politisi PKS Ditangkap Densus 88

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2018
  • Politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari PKS, Muhammad Nadir Umar alias MNU, ditangkap tim Densus 88
    Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangare, mengatakan yang bersangkutan ditangkap setelah turun pesawat di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jatim, pada Sabtu (8/4/2017) petang.
    "Saya hanya membenarkan memang yang bersangkutan diamankan Densus 88 di Bandara Juanda kemarin pukul 16.40. Selebihnya, tanya ke Mabes Polri,”vujar Frans, akhir pekan lalu.
    MNU diamankan tim Densus 88 Antiteror saat turun dari pesawat AirAsia XT 327 penerbangan Kuala Lumpur-Surabaya. Belum diketahui kasus apa yang membuat Wakil Rakyat Kabupaten Pasuruan itu harus berurusan dengan pasukan penangkap terduga teroris tersebut.
    Penangkapan MNU juga terjadi hampir bersamaan dengan kejadian penangkapan enam terduga teroris di Tuban.
    Namun, informasi yang beredar, MNU diamankan Densus 88 karena diduga terlibat jaringan ISIS.
    Sumber:
    Netralnews

Komentar • 1 426

  • Sumarto no
    Sumarto no 3 hari yang lalu

    Oh . Syetan gendruwo tibae teroris tah.

  • Moh.Rojiek Kopler
    Moh.Rojiek Kopler 6 hari yang lalu

    Ngapain pake ditangkap ngrepotin aja. Langsung tembak aja kepalanya matatnya buang di empang.

  • Solihin 20
    Solihin 20 10 hari yang lalu

    salut dengan densus 88 !!!berantas semua teroris berkedok islam!

  • Joni Romel
    Joni Romel 10 hari yang lalu

    PKS itu partainya para teroris

  • Edy Suyanto
    Edy Suyanto 21 hari yang lalu

    HTI FPI PKS itu berbahaya

  • Nur Alifah
    Nur Alifah 22 hari yang lalu

    Hadeeeh untung ke tangkap klw dah masuk.pemerintahan sangat berbahaya hukum mati aja perusak.bangsa ini mangkanya pks gencar merusak moral ternyata gangnya teroris ada di situ

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto 22 hari yang lalu

    Ni kader partai ulama kalau tdk teroris.makan uang haram (KORUPSI UANG RAKYAT) dan tukan jual ayat serta tk.menfitnah itu kerjaan bikin malu rakyat

  • Iwan Budiman
    Iwan Budiman Bulan Yang lalu

    tangkep aja

  • Hasan Masud
    Hasan Masud Bulan Yang lalu

    500 m sdh gak punya urat malu pks melacurkan diri jidat item berjenggot mengaku islam nya paling benar ternyata sarang koruptor....

  • dari ramdani
    dari ramdani 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah wasyukurillah ketangkap juga loh ,

  • Nanang Arkoeb
    Nanang Arkoeb 2 bulan yang lalu

    sama dwngan ikwanul muslimin

  • Andybryan Maulana
    Andybryan Maulana 2 bulan yang lalu

    Hebat y PKS teryata luas jaringan anggotanya sampe knl isis segala ,,,

  • INDRA PRANATA
    INDRA PRANATA 2 bulan yang lalu

    aduuh kok ada teroris dari pks apa lagi fpi radiksal

  • Max Man
    Max Man 3 bulan yang lalu

    *#TengelamkanPKS*
    *PartaiKandangSapi*
    *PartaiKawinSembunyi*
    *PartaiKwalitasSampah*

  • Djoko Purwanto
    Djoko Purwanto 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, mrk mmg pro teroris

  • hoki hoki
    hoki hoki 3 bulan yang lalu

    Bubarkannn

  • Jalal Udin
    Jalal Udin 3 bulan yang lalu

    sungguh mengerikn PKS ini,, tokoh2 ya dn anggotaya simpatisanya, catat, semuaya,,tinggl comot di Adili,

  • Jalal Udin
    Jalal Udin 3 bulan yang lalu

    sangat mengerikan PKS anggotaya byk radekal TERORIS, mau hancurkn islam negeri ini,,pantesan nurwahid dn tokoh PKS lainya, selalu menangkal melindungi tiap2 teroris dn radekal ke tangkap,,sekarang terserah semua rkyt negeri ini,mau bubarkn habisi PKS dn koncoya,, atau diyem tpi negeri ini dn islam hancur,tpi sy yakin pemerintah, pasti udh tau jaringan ini,,

  • pejuang pejuang
    pejuang pejuang 4 bulan yang lalu

    DENSUS 88 bukan ukuran kebenaran..

  • Deni Romdoni
    Deni Romdoni 4 bulan yang lalu

    Dari pertama nongol aja. gue udah eneg ngeliat PKS + antek2nya. isinya manusia2 kafir semua.

  • gunawan setiawan
    gunawan setiawan 4 bulan yang lalu

    Partai terlarang....ga heran....

  • Bang Legur
    Bang Legur 4 bulan yang lalu

    HANYUTKAN PKS...dari politik indonesia...HARAM bagi kita untuk milih pmlu 2019

  • Asaa Sutini
    Asaa Sutini 4 bulan yang lalu

    partai kerdil seeeetan...

  • Lukmanul Hakim
    Lukmanul Hakim 4 bulan yang lalu

    خوكس

  • Sherllychen Chen
    Sherllychen Chen 4 bulan yang lalu

    Bilang bom surabaya pengaluan isu ternyata benar pks sArang teroris makanya lebih Tau dn paham

  • Chealse Juliana
    Chealse Juliana 4 bulan yang lalu

    Baiknya bubarkan aja partai berbau agama.. justru agama hanya jd topeng aja gw liat!
    Kelakuan binatang semua...

  • Tri Tauris
    Tri Tauris 4 bulan yang lalu

    Wah ISIS punya kader di partai PKS jadi lebih berbahaya kalau jaringan teroris sudah merambah sampai ke partai

  • Tn. Gito
    Tn. Gito 4 bulan yang lalu

    Jangan terburu itu baru terduga kali e

  • sofa vintage furniture
    sofa vintage furniture 4 bulan yang lalu

    meja nakas jati model minimalis
    sofavintage.com/meja-nakas-jati-minimalis-timika/

  • Juventus Tanzil
    Juventus Tanzil 4 bulan yang lalu

    Bahaya,jgn" serangan terorisme di Surabaya kemarin ini,yg modalin partai sampah ini..pengecut

  • Bambang Sutejo
    Bambang Sutejo 4 bulan yang lalu

    POLITISI PKS DITANGKAP DENSUS 88, LIHAT INI ANTEK ANTEKNYA TERORIS ISIS ARAB TIMUR TENGAH WAJAHNYA PERSIS ORANG ORANG ARAB YG MENGACAU KEAMANAN DI INDONESIA, DAKWAHNYA MENGAJAK ORANG UNTUK DIJADIKAN PENGEBOOM BUNUH DIRI,,

  • Bambang Sutejo
    Bambang Sutejo 4 bulan yang lalu

    PAK MOELDOKO TEMBAK MATI SAJA PENTOLAN PKS, IDEOLOGINYA SUDAH JELAS PKS INGIN MENDIRIKAN NEGARA KHILAFAH BERDASARKAN SYARIAT ISLAM MENGGANTI NKRI DAN PANCASILA,, ( KALAU PENTOLAN PKS DITEMBAK MATI MAKA AMANLAH INDONESIA DARI GANGGUAN DAKWAH MEMFITNAH MENGHASUT RAKYAT DIJADIKAN PENGEBOOM BUNUH DIRI,, DAKWAHNYA PKS MENGANCAM KESELAMATAN NKRI DAN PANCASILA ),,

  • Irenius Jefri
    Irenius Jefri 4 bulan yang lalu

    Tembak mati aja..

  • panuroto elektun
    panuroto elektun 4 bulan yang lalu

    NU punya partai PKB muhamadiyah punya partai PAN dan HTI punya partai PKS.

  • Wiwin Rusliana
    Wiwin Rusliana 4 bulan yang lalu

    Dari mukanya aja udah kelihatan muka2 teroris..

  • maya wati
    maya wati 4 bulan yang lalu

    Hmmmt... Ternyata.

  • Juki Juki
    Juki Juki 4 bulan yang lalu

    Hoooaaaxxx

  • She Irung
    She Irung 4 bulan yang lalu

    Pendiri PKS Mashadi bilang jg bubarkan PKS...

  • Anita Susanto
    Anita Susanto 4 bulan yang lalu

    Menakutkan...

  • Ferry Aja
    Ferry Aja 4 bulan yang lalu

    Katanya partai Allah... ternyata anggota teroris ya... 😂

  • Pailinda Hutabalian
    Pailinda Hutabalian 4 bulan yang lalu

    Pks gak mendidik selalu bawa2 agama tengok tu anggotanya yg lalu disuruh rapat paripurna malah nonton bokep, malu lah ya kan !

  • baik hutauruk
    baik hutauruk 4 bulan yang lalu

    wajah dan pandangannya melukiskan seorang teroris!!

  • Indah Cell
    Indah Cell 4 bulan yang lalu

    Waduh...hebat bgt ya pks. Cocok sama koar2nya. Kayak gini low partai islam itu.
    Di mana swaramu fahri, bacot dong. Partai gurem aja berisikya minta ampun.

  • Steven Ernando
    Steven Ernando 4 bulan yang lalu

    Jgn coba coba dan gagal paham memilih PKS.....

  • Anis Anwar
    Anis Anwar 4 bulan yang lalu

    PKS..... Partai Korupsi Sedunia...... Kemarin mlm tertangkap KPK lagi anggota DPR yg korupsi.....

  • Kembang Desa
    Kembang Desa 4 bulan yang lalu

    Kelompok Terroris Ternyata

  • Ray Farid
    Ray Farid 4 bulan yang lalu

    Salut , hebat polisi Indonesia, cepatnya terungkap semuanya, semoga selalu dalam lindungan Allah buat bapak2 yg bertugas, saya bangga

  • cheche bongbong
    cheche bongbong 4 bulan yang lalu

    AHAHAHAHAHAHA...
    PKS ...PARTAI KORUPSI SAPI ANGGOTA NYA ADA TERORIS JG YA...

  • Ratna Yani
    Ratna Yani 4 bulan yang lalu

    PARTAI P K S BROOOOOOO,,,,,,KAMU KETAUAN,,,,TRRS

  • Umi Nadiroh
    Umi Nadiroh 4 bulan yang lalu

    Nah lho, pantesan...

  • Daffa Al Hakim
    Daffa Al Hakim 4 bulan yang lalu

    Pks sudah amburadul skrng bubrn aje partai pks

  • Kivlan Zhen
    Kivlan Zhen 4 bulan yang lalu

    Hahahaha ...kirain korup daging sapi lagi

  • Befaqih Channel
    Befaqih Channel 4 bulan yang lalu

    Bubrkn...

  • sugianto limin
    sugianto limin 4 bulan yang lalu

    PKS sarang antek HTI dan antek TERORIS

  • Daniel San
    Daniel San 4 bulan yang lalu +1

    mantapppp

  • Tatin Sulaeman
    Tatin Sulaeman 4 bulan yang lalu

    Sarang teroris ni partai , yg otaknya waras jngn smpe pilh partai pks , bhaya bkn indonesia ancr jd sarng terors , yg waras y otaknya

  • Anang Faizal Riza Al Banjari
    Anang Faizal Riza Al Banjari 4 bulan yang lalu

    Hahahaha rupanya ada terorisnya yaa....
    Bubarkan saja partai yang menjadi sarang teroris,,, mungkin saja mau membuat negara islam indonesia.....

  • 4alio
    4alio 5 bulan yang lalu

    ikut teroris niye...cie cie...ASU

  • Guru Piano
    Guru Piano 5 bulan yang lalu

    Bahaya kader partai ini.

  • Ray Valentino
    Ray Valentino 5 bulan yang lalu

    Makanya RUU terorisme ga slesai2 di buat ....ketua pansusnya dr Pekaes jg....
    Kader nya anggota teroris sih ..
    Prtai ga jelas

  • Euis Sofia
    Euis Sofia 5 bulan yang lalu

    Yah teroris juga anggota partsi pks

  • Rie go
    Rie go 5 bulan yang lalu

    Wouw wow partai nya teriak partai lain PKI eh ternyata partai nya mobil TERIOS

  • Enes D santo
    Enes D santo 5 bulan yang lalu

    Jgn menyebar HOAX

  • Laman Tua
    Laman Tua 5 bulan yang lalu

    Terbukti libas saja dri pada menuhi gedung dpr sekalian bagi partai2 pendukung yg berkedok atas nama rakyat itu yg selama ini menghalang halangi repisi UU anti teror. D bubarkan saja, waktu dua tahun bukan waktu sebentar, kok belum ada penyelesaiannya.BUBARKAN PARTAI2 INI !!!!!!!

  • Byu Cyd DWARAPALA
    Byu Cyd DWARAPALA 5 bulan yang lalu

    partai siluman !

  • Haris Mandingo
    Haris Mandingo 5 bulan yang lalu

    Bisa juga partai ini penebar benih faham radikal Dan penampung ex.anggota hti,jadi marilah kita ikut mrwaspadai gerak gerik partai ini.

  • Rahmat Kajar
    Rahmat Kajar 5 bulan yang lalu

    salah satu opnum yg tdk bertanggung jawab
    suaranya ada dimana mana hihi

  • Khalid R
    Khalid R 5 bulan yang lalu

    Memanfaatkan momentum isu teroris yg sdang hangat" nya untuk kepentingan politik, Astaghfirullah bulan puasa kwan

  • Khalid R
    Khalid R 5 bulan yang lalu

    BERITA HOAX.

  • Aku Yang Salah
    Aku Yang Salah 5 bulan yang lalu

    Suara google wkwkwk

  • dedi kurniawan
    dedi kurniawan 5 bulan yang lalu

    Udah ga aneh lagi sih,,,

  • Rindo Production
    Rindo Production 5 bulan yang lalu

    Kecelakaan motor anak kecil
    idclips.com/video/bIjgNF8v0k4/video.html

  • Mieke Laksmi Saraswati
    Mieke Laksmi Saraswati 5 bulan yang lalu

    berita lama, polisi salah informasi, cari info sebelum komen

  • amad bow
    amad bow 5 bulan yang lalu

    Sarangnya para kecebong pada ngumpul disini hahahaha ...

  • Abdoel Aziez
    Abdoel Aziez 5 bulan yang lalu

    Asu nih BERITA BASI dah 1 tahun yang lalu.. Admin setan PROVOKATOR
    TONTON NIH KOMPAS SU idclips.com/video/0XjX1cEg0yA/video.html

  • Bagus Dwipayana
    Bagus Dwipayana 5 bulan yang lalu

    #2019 bubarkan PKS

  • Tukang Ngepes
    Tukang Ngepes 5 bulan yang lalu

    Beritanya tahun 2017 terus digoreng......... teroris harus dibasmi....tapi netizen yang Maha benar cross check dulu beritanya......

  • Pandawa Lima99
    Pandawa Lima99 5 bulan yang lalu

    tujuan kader pks membentuk partai untuk menegakan khilafah dalam parlemen

  • Ria Onyet
    Ria Onyet 5 bulan yang lalu

    waspadalah indosesia diserang teroris isis tulen sama isis jadi "an,,karena pilpres semakin dekat 😁

  • Rain PR
    Rain PR 5 bulan yang lalu

    Partai KHINTIL SAPI ini bukan main ya, kedok nya agama isinya, raja bokep, zina sama abg, mecun, korupsi, plus manusia radikal, luar biasa sempurna bangsat nya

  • Coba Aja
    Coba Aja 5 bulan yang lalu

    Sumbernya gak jelas jadi trending.
    Aneh2 aja nih

  • andi apriyanto
    andi apriyanto 5 bulan yang lalu +1

    MAMPUS, ALHAMDULILLAH TANGKAP ORANG RADIKAL LAINNYA

  • numpang komen
    numpang komen 5 bulan yang lalu

    Harusnya bertobat dia .. hemmmm

  • Nana xX
    Nana xX 5 bulan yang lalu

    Yg radikal sbenernya bukan partainya, individunya.. pks kita udah tau salah satu partai islam, ya gak menutup kemungkinan ada aja anggotanya yg kena radikalisme, dari partai lainpun bisa aja kena.. ya.. kalau ada anggotanya yg islam sih :v Ya.. bisa diasumsikan, kamu benar2 islam, tentu memilih masuk golongan yg islam pula, masuk partai pks islam, disitu gak ada filter pas masuk "kamu punya paham seperti apa?" dan semacamnya kan enggak.. Yahhh, segala kemungkinan bisa terjadilah.
    Namanya manusia, si A radikal, "ohh si A anak pak ustadz itu ya", "dari partai P ya..", lama-lama.. "ya iyalah ISLAM". Padahal gak ada satupun ajaran islam mengajarkan radikalisme. Padahl gak selalu 'dua variabel' itu berpengaruh. But, kita, masyarakat, terlalu gampang ngejudge tanpa memikirkan perasaan org lain, coba gimana perasaan kader pks yg damai2 aja, partainya di judge padahal itu bukan perbuatan dia, gimana perasaan umat islam yg lain klo disudutkan, dikaitkan dengan terorisme seperti itu. Yah beginih yg memunculkan stereotip "pokoknya terorisme itu islam", soalnya rakyat suka ngejudge kayak dia manusia paling bener sedunia. Klo liat yg salah ya yg salah aja yg di judge, yg dihukum, gak usah melebar-melebar jatohnya fitnah.

  • Anthony Tony
    Anthony Tony 5 bulan yang lalu

    Tidak heran...!

  • don roberto
    don roberto 5 bulan yang lalu

    Ini media teroris pemiliknya juga teroris harus dibasmi

  • don roberto
    don roberto 5 bulan yang lalu

    Media pembohong isinya bangke cebong semua

  • don roberto
    don roberto 5 bulan yang lalu

    Berita tipu

  • al hilal
    al hilal 5 bulan yang lalu

    di PDI ada anggotanya yg anak PKI, apa semua anggota PDI adalah PKI?

  • Dias B
    Dias B 5 bulan yang lalu

    Muhammad Nadir Umar Beliau itu Anggota DPRD Sekaligus Guru Ngaji dan juga Relawan Kemanusiaan
    serta sekarang Sudah Di Bebaskan
    walaupun dia anggota DPRD, tapi rumahnya kecil dan orangnya sederhana
    news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3469446/anggota-dprd-pasuruan-yang-ditangkap-densus-88-di-mata-tetangga
    jatim.tribunnews.com/2017/04/10/wakil-ketum-dpd-pks-pasuruan-senang-nadir-dibebaskan www.tribunnews.com/regional/2017/04/10/anggota-dprd-pasuruan-nadir-umar-ke-turki-bermaksud-salurkan-bantuan-kepada-pengungsi

  • agam payama
    agam payama 5 bulan yang lalu

    Bersihin sampai bersih

  • Vava dwi kurniawan
    Vava dwi kurniawan 5 bulan yang lalu +1

    Selalu jika pelakunya umat Islam baru *TERDUGA* Langsung di tangkap.. coba kalo bukan Islam... Boro di tangkap.. udh jelas buktinya juga tersangka ga ada tindakan lanjut..
    Apakabar Pak Novel Baswedan?
    Pembacokan Ulama di jabar?

  • Akbar GACHA Studio
    Akbar GACHA Studio 5 bulan yang lalu

    ALHAMDULILLAAHIROBBILALAMIIN, jihad fisabilillah misi kemanusiaan sedikit bantuan meringankan kpd saudara-saudara se-iman Islam.

  • Mitro M
    Mitro M 5 bulan yang lalu

    gantung mati orang mcm teroriz itu

  • gumregah last
    gumregah last 5 bulan yang lalu

    Hiii,, Kalo berkuasa trus piye nyawa ne rakyat,

  • Muxal M
    Muxal M 5 bulan yang lalu

    Mampus

  • E M
    E M 5 bulan yang lalu

    Ini bukti nyata Account berita provokasi, mohon ditindak!
    Dan bagi para netizen dibawah yang termakan hoax ataupun bagian dr provokator mari simak video asli dr kasus ini : idclips.com/video/0XjX1cEg0yA/video.html
    Hari gini koq masih termakan hoax. Sekolah lagi sana. Kesian ane ngeliatnya.

  • gwen enzi
    gwen enzi 5 bulan yang lalu

    Gawat

  • Gamal Abdul Nasser
    Gamal Abdul Nasser 5 bulan yang lalu

    ini berita lama

  • husein _ar
    husein _ar 5 bulan yang lalu

    Black campaign detected.
    For ur information, densus 88 lebih banyak salah tangkap daripada mengenai target. Tapi ngga Pernah Di blowup media. Stop watching fuckin cnn