Inilah Provinsi Unggulan Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga Versi Litbang Kompas

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2019
  • Litbang Kompas mengumumkan hasil cepat Pemilu 2019 sementara. Menurut Litbang Kompas, masih terlalu dini untuk melihat peta persebaran terkait posisi suara terbanyak yang diperoleh pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

    Namun, Litbang Kompas menyebut bila daerah Jawa adalah persaingan paling besar di Pemilu 2019. Berikut keterangan dari Litbang Kompas.

    #Pilpres2019 #HitungCepatPemilu #Pemilu2019

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media social Kompas TV:
    Facebook: facebook.com/KompasTV
    Instagram: instagram.com/kompastv
    Twitter: twitter.com/KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 2 180

  • Fendi Arius75
    Fendi Arius75 Hari Yang lalu

    kompas menipu melulu fakta jokowi cuma unggul di 3 provinsi itu rata curang smua ... mentang berkiblat ke 9 naga jokowi pun di jadikan tuhan

  • ALBUM COLLECTION
    ALBUM COLLECTION 22 hari yang lalu

    bantengnya jawa tengah kok anda lawan ya

  • Hendars Lavigne
    Hendars Lavigne Bulan Yang lalu

    hoax

  • Azzam Hussein
    Azzam Hussein Bulan Yang lalu

    Mantap Jawa tengah dan Jawa Timur..

  • Agung Putra dinata
    Agung Putra dinata Bulan Yang lalu

    Pak probowo 😍😘

  • Bob Hansen
    Bob Hansen 2 bulan yang lalu

    Kalo lo malas kerja...siapa pn presidennyA....duitmu nol..

  • Bang Meng
    Bang Meng 2 bulan yang lalu

    K0mpas tivu oooh😅

  • Yunus Munajat
    Yunus Munajat 2 bulan yang lalu

    sumatra udah jelas pasti Prabowo, karna Sumatra kecewa dengan pemerintahan Jokowi. waktu pemerintah SBY Sumatra cukup sejahtra ketika masuk Jokowi aduh gak bisa di ceritakan bahagianya kaya mana saking bahagianya harga sawit sama karet gak ada harganya

  • ABDIFS FS
    ABDIFS FS 2 bulan yang lalu

    Kecurangan terjadi di TKI,TKW Hongkong dan Australia 01 GK bisa nyoblos hahaha Curang banget

  • ABDIFS FS
    ABDIFS FS 2 bulan yang lalu

    KLO Prabowo auto berambisi klaim menang agar KLO kalah 01, TETap rusak karena pas Nantikan hasil KPU yg resmi semua pada. Demo kebanyakan ngumpul dimonas Hahaha Kampanye Berkedok agama Demo Bawa agama lagi katanya kita bhinneka

  • Coboy Channel
    Coboy Channel 2 bulan yang lalu

    KOMPAS TIVU :V JELAS TIDAK NYATA

  • Ijal O'Neil holic
    Ijal O'Neil holic 2 bulan yang lalu

    sumatra no joko,kami ingin pemimpin baru disini

  • Sri Intani
    Sri Intani 2 bulan yang lalu

    sy tdk percaya impo dri medsos

  • Kanon 631
    Kanon 631 2 bulan yang lalu

    Curang harus menang....

  • bunga tulip
    bunga tulip 2 bulan yang lalu

    Selamat yah pak jokowi..bapak masih di sayang oleh rakyat..buktinya bapak menang lagi..selamat yah pak presiden..semoga bapak sukses selaly. Amiin

  • Eko Arie
    Eko Arie 2 bulan yang lalu

    Prabowo gak berkutik di Jawa Tengah, dan di Jawa Timur pun suara Prabowo Jatuh dan turun sekitar 2-3 jutaan.

  • Willy Deswara
    Willy Deswara 2 bulan yang lalu +1

    Temen temen gw yang pengangguran kebanyakan dukung Prabowo ,tp temen temen gw yang PD kerja atau lumayan mapan kebanyakan dukung Jokowi , ini tentang temen temen saya loh

  • agus aryanto
    agus aryanto 2 bulan yang lalu

    Yg jelas sumbar & jambi, haramkan suara untuk 01, gmn provinsi kalian.???

  • Muhammad Maulana
    Muhammad Maulana 2 bulan yang lalu

    Emng Klian Percaya Ginian?

  • Ridho Rahmat
    Ridho Rahmat 2 bulan yang lalu

    Kompas tv.. tv pembohong

  • Bandi Bandi
    Bandi Bandi 2 bulan yang lalu

    enak dan kaya bukan karna persiden tapi....kebijakannya.dan tolerannya .....itulah pemimpin.kami di aceh.95.persen menang 02

  • Tahir Tari
    Tahir Tari 2 bulan yang lalu

    saya ingatkan kepada KPU jngn berbuat curang dlm hal apapun jua kara setiap perbuatan mu yng kmu lakukan di dunia ini tdk bisa kmu sembunyikan di hadapan tuhan dan akan di minta pertanggung jawaban klak,memang di dunia kmu bisa berbuat apa pun jua tpi inget kelak akan di minta pertanggung jawab kan,di dunia ini tdk akan selamaya,inget itu buat pejabat2x negara,klk perlu simpen kta2x ini di memori otak mu biar ndk se'enak2× menjilat
    salam dari sya✌✌

  • Ismail Aljupri
    Ismail Aljupri 2 bulan yang lalu

    Stop kecurangan masyarakat selalu di buli terus

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 2 bulan yang lalu

    Sudah terbukti para jama'ah mendoakan jika pemilu curang agar kena azab semua,
    Lihat dan banyak fakta..... banyak yg mninggal dan banyak yg sakit sesudah pemillihan pilpres ini.

  • heri arya
    heri arya 2 bulan yang lalu +3

    Gw kadang sanjung prabowo karena gak enak gw tinggal di daerah basis prabowo tp hati gw ttep coblos 01...wowok gak pantas jd presiden

  • jumheli lukmansah
    jumheli lukmansah 2 bulan yang lalu

    Jangan terlalu percaya media, itu bisa di bayar tunggu hasilnya dulu,hidup Prabowo 👆

  • Amsal Sulaiman
    Amsal Sulaiman 2 bulan yang lalu

    Kami butuh perubahan bukan pembaruan

  • inna selviana
    inna selviana 2 bulan yang lalu

    Yg dukung prabowo like ya....(bukan ngemis) cuma mau tau

  • Dhafa Alfaruq
    Dhafa Alfaruq 2 bulan yang lalu

    Nyoblos masal ya,hahahha

  • DatComMC Minecraft
    DatComMC Minecraft 2 bulan yang lalu

    Aku gak takut sama people power, People Power Noob c:

  • Alongboy Alongboy
    Alongboy Alongboy 2 bulan yang lalu

    1 jokowi harus lawan karena pak prabowo cuma mau di hormati sama yang lain

  • agusahmad agusahmad
    agusahmad agusahmad 2 bulan yang lalu

    Penerangan yg imbang baik 01/ 02😎😚

  • hendra felani
    hendra felani 2 bulan yang lalu

    Itu masih quick count

  • Anisa Oppo
    Anisa Oppo 2 bulan yang lalu

    Rezim gila sumatra prabowo menang dll
    Ya Allah beri azab rezim yg curang

    • Ary Syaputra
      Ary Syaputra 2 bulan yang lalu

      Ya mbak hitung aja sendiri penduduk sumatra. Sumatra 32 juta jiwa. Klo di bandingin di jawa. Jawa tengah aja 32 juta lebih orang disana. Jawa tengah aja udah cukup buat nutup hasil kekalahan jokowi di sumatra, belum lagi jawa timur. Sedangkan prabowo cuman menang di jabar. Jokowi dominan di kalimantan, bali dan papua. Sementara Prabowo hanya dominan di sumatra. Di mana jumlah penduduk di sumatra bukan salah satu yg terbanyak di Indonesia. Emang Indonesia sumatra doang ?🤣

  • Si ASS
    Si ASS 2 bulan yang lalu

    PLS DEH Coba GANTI PRESIDEN BIKES(BIKIN KESEL)😠😠😠

  • Helmi Nor Ihsan
    Helmi Nor Ihsan 2 bulan yang lalu

    Kok ngakak

  • Bambang Sutedjo
    Bambang Sutedjo 2 bulan yang lalu +2

    Program selanjutnya JOKOWI membangun sejuta RUSUN disetiap kabupaten Kotamadya diseluruh wilayah Indonesia,

  • Bambang Sutedjo
    Bambang Sutedjo 2 bulan yang lalu +2

    Program selanjutnya JOKOWI harus bisa membangun Pondok pondok pesantren Nadhatul Ulama SEKOLAH SD, SMP, SMA, PERGURUAN TINGGI dibawah naungan Nadhatul Ulama diseluruh Propinsi Sumatra, Banten, jawa Barat, diprakarsai oleh Prof Dr MAHFUD MD dan Prof Dr KH SAID AQIL SIROJD MA, Nadhatul Ulama membangun desa,

  • niswah spdi
    niswah spdi 2 bulan yang lalu +2

    jika pak jokowi menang itu adalah kemenangan seluruh rakyat indonesia.
    kami hanya meminta agar kenaikan tarif listrik agar di PK ULANG,di tinjau ulang kembali. sangat banyak aduan dan keluhan masyarakat kecil yang sangat terbebani kebijakan kenaikan tarif lisrik ini. kami rakyat kecil, focuslah lah pak, pada ekonomi kerakyatan bangsa ini, bagaimana harga harga sembako dll bisa di jangkau oleh rakyat kecil, ciptakanlah lapangan kerja sebanyak mungkin, dan kami sangat tau memakmurkan sebuah negara bukan semudah membalikkan telapak tangan.
    kami yakin pak jokowi orang yang memikirkan rakyat yang bisa mengatasi semua tantangan ini.
    KAMI RAKYAT KECIL
    NKRI HARGA MATI

  • agus kurniawan
    agus kurniawan 2 bulan yang lalu

    ibu jokowi.nama pemberian kakekny selepas pulang dari irian jaya.begitu pulang lahirlah cucu yg dinamakan IRIANa.pakce jokowi sangat di sanyangi n dirindukan di papua.sumatra nikmati aja hasil kerjany.

  • WAKTU FIRAL
    WAKTU FIRAL 2 bulan yang lalu

    Inget kecurangan d mana 2

  • AK 47
    AK 47 2 bulan yang lalu

    Berdasarkan UUD 1945 Pasal 6A Ayat 3 yang berbunyi: “Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang mendapatkan suara lebih dari lima puluh persen dari jumlah suara dalam pemilihan umum dengan sedikitnya dua puluh persen suara disetiap provinsi yang tersebar dilebih dari setengah jumlah provinsi di Indonesia dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.”
    jokowi hanya unggul di 15 provinsi

  • hadi putra
    hadi putra 2 bulan yang lalu

    Nampak kli yg di tanya pun mndukung 01
    Sudah jelas dan nmpak wilayah pulau sumatra prabowo menang jauh
    Di jawa jokowi, tapi hanya tengah dn timur saja
    Hadeww... Gak prcaya

    • Ary Syaputra
      Ary Syaputra 2 bulan yang lalu

      Emang klo menang di Sumatra jadi presiden gitu ? Saya org Sumatra juga bang. Penduduk kita itu ngak ada apa2 nya di banding jawa. 32 juta jiwa di Sumatra. Abang tau jumlah penduduk di jateng dan jatim ? Masing2 provinsi itu jumlah penduduk nya jauh lebih banyak dari Sumatra keseluruhan. Prabowo cuman menang telak di sumatra. Indonesia timur dan Kalimantan pilih Jokowi. Jadi pikir aja dengan akal dan nalar.

  • Ze ro_02
    Ze ro_02 3 bulan yang lalu

    Tv HOAK

  • putri ayu cantika
    putri ayu cantika 3 bulan yang lalu

    Berbeda pilahan itu wajar..heran nengok orang sekarang,tau aku coblos no 1 langsung aku di bilang kafir,pembela penistaan agamalah,dasar manusia pemakan hoak..fanatik amat.emng dapat apa dari bikin keribut..toh jokowi muslim juga suka2 orang lah mau pilih dia apa gak

  • Dede Kurnia
    Dede Kurnia 3 bulan yang lalu

    jawa barat markas pks & demokrat..prabowo di untungkn 2 partai itu..

  • Zam Roni
    Zam Roni 3 bulan yang lalu

    betapa mengerikan kalau pendukung prabowo wahabi hti n fpi menang pilpres, g kebayang apa yg bakal mereka lakukan pada negeri ini,

  • jenny meong2 love
    jenny meong2 love 3 bulan yang lalu

    Maaf yah kalau di daerah sulawesi jokowi cm 1 daerah d menangkan hanya daerah mamuju utara aja. Sya orang makassar tahu betul. Jgn bkin berita HOAX yah

  • Rendi Alfareza
    Rendi Alfareza 3 bulan yang lalu

    Sumatra Prabowo

  • Rendi Alfareza
    Rendi Alfareza 3 bulan yang lalu

    CURANG positip,

  • bustom gaming
    bustom gaming 3 bulan yang lalu

    Kalau sembako di bilang murah untuk apa kartu???
    Dan lowongan kerja kenapa harus ada kartu???
    Ya prabowo lah satu kartu ktp bisa pakek semua

  • Aswan Ramadani
    Aswan Ramadani 3 bulan yang lalu +1

    Banyak surat suara yg dicoblos duluan.,no.01 itu namanya curangan....,,,, Hidup Prabowo 02

  • Aswan Ramadani
    Aswan Ramadani 3 bulan yang lalu +1

    Hidup Prabowo.,

  • Aswan Ramadani
    Aswan Ramadani 3 bulan yang lalu +1

    Menang dari pulau kecurangan. Hidup Prabowo

  • abc def
    abc def 3 bulan yang lalu

    Trending 48 di malaysia

  • irwandi wo
    irwandi wo 3 bulan yang lalu

    hahaha...presenternya mau belain 01....sumatra tu 02 mayoritas mbak....

  • Bajak Laut
    Bajak Laut 3 bulan yang lalu

    Yang curang masuk neraka.

  • Zulfanustd Efendi Lubis
    Zulfanustd Efendi Lubis 3 bulan yang lalu +1

    HOAX. KPU TIDAK NETRAL. PICIK.. REZIM LAKNAT

  • Rouf Roni
    Rouf Roni 3 bulan yang lalu

    kita gak tau mn yg akan di tentukan hanya yg kuasa yg tau. kita hanya mengikuti langkah2 yg diperintah OK..?

  • Calon jutawan
    Calon jutawan 3 bulan yang lalu +1

    Percakapan Antara Jokowi Dan Prabowo Hari ini
    Jokowi: wo kamu dimana?
    Prabowo: aku di rumah wi, ada apa?
    Jokowi: Aku punya ide bagus ni wo😁
    Prabowo: ide apa wi? Jangan bilang 2 periode ya😶, nanti gue makan lu
    Jokowi: sensi amat lu wo,, gue cuma mau bilang, bagaimana kalo kita sma" jadi presiden, aku sift pagi, kamu sift malem🤗
    Prabowo: Oke siap aku setuju wii😄, mulai sekarang kita bersahabat ya wi
    Jokowi: iya wo😊, miss u prabowo🤗
    Prabowo: miss u to jokowi🤗

  • bunga kertas 43
    bunga kertas 43 3 bulan yang lalu

    P

  • Arif Riwayadi
    Arif Riwayadi 3 bulan yang lalu

    Nunggu kputusan KPU aj haha

  • wong solo
    wong solo 3 bulan yang lalu +1

    Tv kok dibayar

  • Semi Melkianus
    Semi Melkianus 3 bulan yang lalu +7

    Klau di pulau jawa 01 sudah menang,di daerah2 lain tetaplah sama.. jokowi tetap persiden..👍👍👍👌💖💖😘

  • UTSMAN BIN AFFAN
    UTSMAN BIN AFFAN 3 bulan yang lalu

    Survey sampah, ga kan percaya Ma quick count, 2014 dulu harusnya pak.prabowo menang, tapi dicurangi

  • Pradiana Ayu
    Pradiana Ayu 3 bulan yang lalu

    Presiden sama wakil presiden harus sama-sama cerdas dong jangan timpang, kalo timpang mah buat apa ada wakil presiden, u know what i mean:')

  • Rubik123
    Rubik123 3 bulan yang lalu

    Selama proses pilpres ini dari kampanye sampai pencoblosan dan penghitungan lembaga survey itu antek2 bayaran yang kau jadikan alat untuk framing sementara kau lakukan kecurangan masif dilapangan yang melibatkan aparatur dan sipil sampai tingkat desa bahkan sampai panitia pencoblosan di TPS. Prabowo sandi hanya bisa dikalahkan dengan kecurangan. Meraka tau dan mereka lakukan

  • Jemy Jemy
    Jemy Jemy 3 bulan yang lalu

    Kami di negeri banten tak akan pernah pilih yang namanya jokowi.

  • Andre C
    Andre C 3 bulan yang lalu +5

    Peta persebaran manusia radikal bar2 dengan manusia yg beradab. Maju terus pak Jokowi.

  • Bambang 93
    Bambang 93 3 bulan yang lalu

    Pulau jawa kunci kemenangan pilpres

  • Sulistia Wati
    Sulistia Wati 3 bulan yang lalu

    Kompas taman kanak kanak.

  • Sulistia Wati
    Sulistia Wati 3 bulan yang lalu

    Haaahhhh... Abal abal

  • Iqbal Maulana
    Iqbal Maulana 3 bulan yang lalu

    Koq di semua chanel TV saya meneng prabowo yaaa hehehe

    2019 ganti presiden

  • Alpin POV
    Alpin POV 3 bulan yang lalu

    Salah sendiri Prabowo kampanyenya cuma merangkul sobat gurun, pasti lah di tempat kaya aceh, sumbar dan jabar menang, tapi ga mungkin menang di jatim dan jateng yg orang2nya pluralis dan cinta adat budaya sendiri. Belum lagi di sumatera utara, bali, kalimantan, NTT, maluku, papua, semua tempat pemeluk agama minoritas jokowi menang. Padahal udah dinasehatin pak SBY yg berpengalaman dan paham soal begituan ngeyel sih bro.

  • Handi Herlan ibrahim
    Handi Herlan ibrahim 3 bulan yang lalu

    Oww,,, gitu

  • Ais Syah
    Ais Syah 3 bulan yang lalu

    Wkwkwk aja

  • anak Kembar TT
    anak Kembar TT 3 bulan yang lalu

    Salah quick count kompas itu,
    Tapi Hasil sementara
    Prabowo 60
    Jokowi 40
    Berdasar lingkar perut
    😅😄🤗🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • riko Parandana
    riko Parandana 3 bulan yang lalu

    idclips.com/video/S7F_quyw6fc/video.html

  • Rita Handayani
    Rita Handayani 3 bulan yang lalu

    gua minta jawaban dong,itu difacebook sama youtube,banyak beredar katanya hasil survei itu bohong yg ada di tv².gue pengen ada klarifikasi kalau hoax tolong di tindak,soalnya nyampah diberanda.

  • Zali Kupret
    Zali Kupret 3 bulan yang lalu

    Kompas sampah tutup aja perusahaannya jijik liatnya

  • Kadek Eka
    Kadek Eka 3 bulan yang lalu

    Bali mana suaranyaaaaa....93% yesssss no.1

  • pitek laga
    pitek laga 3 bulan yang lalu

    idclips.com/video/AUB8fn_nmMs/video.html

  • rini pujaan
    rini pujaan 3 bulan yang lalu

    aku pilih 02 indonesia maju mendukung 02 karna dia tegas kalo ada yang dukung jokowi dodo maaf kan saya karna saya enga mau nyoblos 01 ya aku mah nyoblos 02 indonesia maju dan jangan lupa in merdeka assallamuallaikum bye sampai jumpa lagi temen temen yang dukung 01 dan 02 ya siapa yang bantuin prabowo bisa di riburkan selam lebaran dan juga bisa naik haji assallamualikum semu temen temen ku bye bye bye bye bye

  • Afif Ahmad
    Afif Ahmad 3 bulan yang lalu

    Presidene sopo wae yen ora kerjo yo ora mangan.

  • Havid Ashiddieqy
    Havid Ashiddieqy 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah 02 MeeNang yees

  • RidhoJs18 Channel
    RidhoJs18 Channel 3 bulan yang lalu

    MENIT KE 01:03 FOKUS KE QC INDOBAROMETER

  • monkey water
    monkey water 3 bulan yang lalu

    Ini reall bukti nya
    idclips.com/video/bV7uk3qCQMM/video.html

  • mukhammad khusaeni
    mukhammad khusaeni 3 bulan yang lalu

    Kalau memang salah hitung dari quick count n tv nasional. Bearti TV nasional n lembaga statistik hanya alat kekuasaan.

  • Danis Piliang
    Danis Piliang 3 bulan yang lalu

    Tv cebong..

  • Adam Yusof
    Adam Yusof 3 bulan yang lalu

    36 on trending dekat malaysia😂😂😂...membuktikan indon banyak dekat malay😂😂😂...tak kira sape2 yg jadi presiden pls la luaskan la lagi peluang pekerjaan di indon...kesian tengok indon kat malay kerja buruh kasar semua

  • ALISHA NAVIA
    ALISHA NAVIA 3 bulan yang lalu

    walaupun ada kecuranga atau tidak semua sudah d catat oleh allah d lawhul mahfudz

  • Anxiety 07
    Anxiety 07 3 bulan yang lalu

    GK percaya survey tunggu KPU aja

  • Siti Mutrofin
    Siti Mutrofin 3 bulan yang lalu

    Tetap pak jokowi yg terbaik 2. Periode lagi

  • Gondo Kusumo
    Gondo Kusumo 3 bulan yang lalu

    Kalau kalah terima saja ...tidak usah bikin berita dan data hoak ....nanti kalau masuk rana hukum babak belur

  • Sendal Zepit
    Sendal Zepit 3 bulan yang lalu

    Dikawal dan dijaga aja pak kotak suara pilihan rakyat 1x24 smpai ke KPU

  • Ratna Fadilah
    Ratna Fadilah 3 bulan yang lalu

    Di lapangan 02 unggul

  • William Rifqi
    William Rifqi 3 bulan yang lalu

    Jiwa kesatria mampu menerim kekalahan dengan lapang dan tidak memanfaatkan rakyat dengan berita2 bohong dan memanas2i dengan kabar fiktif / hitunganbsendiri supaya masyarakat ricuh ...kalau tidak percaya kepada KPU , mending kemarin tidak usah ada yg nyoblos. Jancox!

  • Dikaaa YTB
    Dikaaa YTB 3 bulan yang lalu

    Sederhana tapi berkuwalitas pakde ini 😝☝

  • Sunar Joyo
    Sunar Joyo 3 bulan yang lalu

    Ini baru real non hoax

  • Dia Tar
    Dia Tar 3 bulan yang lalu +1

    Kenapa ya... Kalau pak jokowi menang kubu sebelah malah blng curang.. Ini suara rakyat bung bukan suara dari 1 elit Indonesia