Tap to unmute

Part 2 Versi DINAR - TERULANG LAGI BALIK KE KKN DESA PENARI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2022
  • Minuman Jahe premium yang Creamy beneran enak banget!
    Wajib coba order Althan Cream Ginger disini: linkr.bio/althancreamyginger
    Instagram: bit.ly/3wjP59D
    ------------------------------------------------------------------
    Instagram : hirotadaradifan
    TikTok : hirotadaradifan
    Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 727

  • Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan  4 hari yang lalu +1390

    Ku tak bisa ber-word word lagi.... Dari emak2 sampe hantu rebutan jahe, santai aja doong! Ah elah
    Langsung buktikan & rasain langsung
    Toped: bit.ly/3ytFyzu
    Shopee: bit.ly/3N87mO2

    • Dino Saputra
      Dino Saputra 5 jam yang lalu

      Yuuj

    • Maiza Archilia
      Maiza Archilia 10 jam yang lalu +1

      tranding bang

    • Valentine Play
      Valentine Play Hari Yang lalu +1

      Bang, tolong video tentang kkn didesa penarinya dibikin playlist

    • TheAnn
      TheAnn Hari Yang lalu +3

      Buat yg pada rame perkara 'hantu di studio hiro' itu beneran apa gimmick, ya udah dinikmatin ajalah. Toh lucu aja tiap kali liat adegan bang hiro ditakutin gitu

    • Martina Dewi
      Martina Dewi Hari Yang lalu +1

      kok lemarinya bsa geser sndiri ya wkwkwk

  • Annisa Wahyuni
    Annisa Wahyuni 4 hari yang lalu +1664

    Cakep bgt yakk dapurnya ๐Ÿ˜ญ, sekali kali house tour dong bang Hiro pasti seru bgt tuh

    • Nawri Damha
      Nawri Damha 8 jam yang lalu

      @Hirotada Radifan CGI yak bang

    • jasmine
      jasmine 8 jam yang lalu

      @Hirotada Radifan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Bima Andi
      Bima Andi 9 jam yang lalu

      Up

    • ARDI S
      ARDI S 11 jam yang lalu

      up

    • Olah pappy
      Olah pappy 23 jam yang lalu

      Benar!!

  • starberry
    starberry 3 hari yang lalu +234

    Cerita ini banyak banget nilainya, semoga mba dinar dan keluarga segera baikan, semoga anak mba dinar dan suami jadi anak yg berakhlak baik yaa tumbuh sehat selalu dalam lindungan Tuhan :)

  • Puspa Devina
    Puspa Devina 3 hari yang lalu +207

    Buat mba Dinar sama mas Kiyo, semoga anak dan kalian dilindungi Allah terus ya. Semangat dan tetep istiqomah.

  • Nunung Nursiah
    Nunung Nursiah 3 hari yang lalu +85

    Jago bgt story'telling nya ...gak usah ke bioskop deh dengerin bang Hiro aja sdh menghibur
    Marketing nya juga jempol deh...aku jadi pengen nyobain minuman jahenya

  • Lisa Mela
    Lisa Mela 3 hari yang lalu +28

    Semoga Dinar , Kiyo n anak mereka segera berkumpul kembali dengan keluarga Dinar n dapet restu dari orang tua nya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
    Mas Hiro sudah nggak aku skip tuhh iklan2 nya yang walo 5 menitan lebih ๐Ÿฅด๐Ÿฅด , biar mas Hiro makin semangat bawain cerita2 yg lebih keren2 lageee ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • MewGulf Waanjai
    MewGulf Waanjai 4 hari yang lalu +1364

    semoga keluarga kecil Dinar selalu dilindungi Allah swt dan terus istiqomah dalam mendalami ilmu agama. jadikan apa yang terjadi sebagai pelajaran kita semua. inshaAllah, anaknya akan tumbuh menjadi seorang yang berguna buat ibu bapa, keluarga dan agama. mungkin satu hari nanti juga dia jadi asbab lembutnya hati ibu bapa Dinar untuk memaafkan dan menerima Dinar kembali. amin.

    • Pnlis Nur
      Pnlis Nur Hari Yang lalu +1

      Anjir waanjai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Karlin Urip Muryati
      Karlin Urip Muryati Hari Yang lalu +1

      Aamiin allahumma aamiin...smoga anakny bisa mengangkat drajat ke 2nya dan mengandeng ke2 ortunya sampai ke jannahNya

    • Kim Ryena
      Kim Ryena 2 hari yang lalu

      Amiin

    • Dinar Alpiah
      Dinar Alpiah 2 hari yang lalu

      Amiinn ๐Ÿ™

    • Shandarry
      Shandarry 2 hari yang lalu +1

      Aamiin..
      Btw aku salfok sama username nya hehe, aku juga waanjai๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Arkan Rayyan
    Muhammad Arkan Rayyan 22 jam yang lalu +6

    Knp ga lamar jadi presenter Insert ka Hiro, bagus banget kalo bawain cerita nya, ekspresif, seru jadi takut klo lg cerita horor mana malam nontonnya ๐Ÿ™ˆ, ga bakal aku skip klo ka Hiro cerita sampai Habis๐Ÿ‘

  • Ani Perwitasari
    Ani Perwitasari 3 hari yang lalu +62

    suka banget sama pembawaan ceritanya bang Hiro, selalu TOP BGT lah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘.btw sampe sekarang masih penasaran lokasi asli KKN di desa penari๐Ÿ™ˆ

  • Saimah Saman
    Saimah Saman 3 hari yang lalu +40

    Sehat2 buat mba Dinnar dan keluarga yaa, Alhamdulillah masih diberikan kesempatan, bahagia terus mba Dinnar beserta keluarga kecilnya, aamiin ๐Ÿคฒ

  • Ochi Rosmiati
    Ochi Rosmiati Hari Yang lalu +4

    semua video bang Hiro di list TEMAN CERITA udah aku nnton semua krn benerยฒ seseru itu :') ada 56 video udah aku tonton... sehat slalu bwat babang glowing nya supaya bisa slalu menghadirkan kontenยฒ sperti ini lagi... aamiin. ditunggu segment teman cerita selanjutnya~

  • Dian Maulana
    Dian Maulana 4 hari yang lalu +2000

    cara present dan story telllng nya suka bgt. editting, sound efect, dan ghibah stylenya juga ngeselin tp khas bgt lucu lawak gitu. Ud ngikutin channel nya lama bgt. Semangat ka

    • novilia sagita
      novilia sagita Hari Yang lalu +1

      @Marni Tahiroh iya kan ada yg suara bilang iya gak sih

    • Marni Tahiroh
      Marni Tahiroh 2 hari yang lalu +1

      Kak d menit 18:42 itu k ulang2 trs smpe 10 kli ad kli, aq doang yah

    • Safitri Givanti
      Safitri Givanti 2 hari yang lalu

      Ghibah style gaktuhhh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • anis kertika98
      anis kertika98 3 hari yang lalu

      Bener banget kak, berasa punya temen gibah online yaa kannn๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    • Hanny Hardianty
      Hanny Hardianty 3 hari yang lalu +5

      Kepo nanya mbah google ternyata bang Hiro lulusan London School of Public Relation.

  • Azzilla Malik
    Azzilla Malik 3 hari yang lalu +20

    Suka banget sama cara Bang Hiro kalau cerita Yaa Allah..
    Jelas dan enggak tau kenapa nyenengin hati gitu, ada lucuยฒnya tapi juga keren cara bawainnya๐Ÿ˜Š๐Ÿ”ฅ

  • ersha albanie
    ersha albanie 2 hari yang lalu +23

    Suka denger cara ngomongnya, kalo bang Hiro ngadain podcast seru juga tuh kaya nya siapa tau bisa jadi playlist konten baru๐Ÿ˜

  • Lily Sarsita
    Lily Sarsita 2 hari yang lalu +16

    Semoga apa yang diceritakan disini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, sehat selalu buat semuanya,,, bang hiro keren ya bisa tetep stay disana ๐Ÿ˜‚

  • Karlina Oktavia
    Karlina Oktavia 6 jam yang lalu

    Selalu bisa bikin ketawa๐Ÿ˜‚ tiap bang hiro bawain cerita genre horor dari dulu pasti deh ada aja gangguan nya,maaf bang aku ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… semangat ngontennya bangโœจ

  • callme R
    callme R 4 hari yang lalu +1357

    Sehat2 terus buat Mbak Dinar & family. Semoga cerita nya jd pembelajaran buat banyak orang supaya jangan2 deh ngelakuin dosa yg udah nyata dikasih tau Allah SWT itu tuh dosa besar.
    Semoga anak Mbak Dinar selalu dilindungi Allah SWT & besarnya nanti jadi anak Sholeh yg berguna bagi keluarga & agama. aamiin

    • farewell-done
      farewell-done Hari Yang lalu

      @Rairgaitzren Zivlayne Tzin Averdru RyugariaXevenja kalo meninggalnya pas lagi anu2 dan blm sempet tobat gimana? Dan itu yg ga dipikirin sm orang2. Mereka pikir mereka bisa nguasain takdir Allah SWT

    • Rinai Short videos
      Rinai Short videos 2 hari yang lalu

      like ke-1000

    • Hanny Hardianty
      Hanny Hardianty 2 hari yang lalu +7

      @Rairgaitzren Zivlayne Tzin Averdru RyugariaXevenja Manusia diberi akal dan juga nafsu. Nafsu (fujur) membawa kesesatan sementara akal adalah fondasi takwa. Jadi manusia punya pilihan mau milih jalan takwa atau nurutin nafsu.
      Walaupun dosa manusia sebanyak buih di lautan, pintu maaf Allah itu seluas langit dan bumi. Syaratnya taubatan nasuha alias tobat dengan sebenar-benarnya tobat (berjanji tidak melakukan perbuatan dosa). Kalau Allah udah bener-bener murka karena manusia bebal dan hatinya mati, maka Dia akan membiarkannya dalam kesesatan. Itulah manusia yg merugi. Naudzubillahi min dzalik.

    • Rairgaitzren Zivlayne Tzin Averdru RyugariaXevenja
      Rairgaitzren Zivlayne Tzin Averdru RyugariaXevenja 3 hari yang lalu

      @Afifah Nggak apa apa bikin Dosa namanya juga Manusia, kalau Tuhan nggak mau marah marah jangan ciptakan Manusia ๐Ÿฑ๐Ÿ™„๐Ÿ˜œ di Bumi, di Surga aja suci seperti Bayi ๐Ÿ˜…

    • Muhtadi Ari
      Muhtadi Ari 3 hari yang lalu +1

      Alhamdulillah dinar gk sampe memutuskan untuk bunuh diri. Semangat dinar

  • Abdul Hani Channel (kreasi bareng hani)

    MasyaAllah dapurnya mani haluuss, semoga aku jg bisa bikin dapur idaman kek bang Hiro๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ

  • yurbiiโœจ
    yurbiiโœจ 7 jam yang lalu +1

    bang Hiro sesekali bahas kisah mistis pribadi dong, bnyk bgt hal hal menarik klw bang Hiro syuting wkwk. suka gerak gerak sndiri lagi barangnya๐Ÿคญ

  • alquran Ehsh
    alquran Ehsh 3 hari yang lalu +7

    gak pernah skip kalo bang hiro cerita,apalagi kalo jualan๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bawaanya kehibur mulu

  • daSKY
    daSKY 2 hari yang lalu +15

    Hiro energy setiap video horror kuat bgt...sampe bikin demam mengigil setiap liat video lu...Saran aja buat Hiro jangan skip doa ya๐Ÿ™

  • Eli Parida
    Eli Parida 4 hari yang lalu +858

    Buat mb Dinar,
    semoga cepat dimaafkan oleh kedua orang tuanya & kembali rukun seperti dulu.

    • Selow Gaming
      Selow Gaming 4 jam yang lalu

      Ya Allah,semoga dosanya mereka di ampuni.
      Perbuatan seperti itu di laknat oleh semua makluk termasuk jin. Jin islam yg melihat akan marah dan bhkan mendoakan mereka agar di laknat.sebab para jinpun akn terkena dosa meraka. Tumbuhan yg mereka injak akan marah dan mndoakan agar mereka di laknat. Tumbuh2an bhkn batu sekalipun merasa sangat sakit ktika di injak mereka. Semua tetangga mereka terkena dosa atas perbuatan mereka. Semua makluk yg mnyaksikan perbuatan mereka,akan melaknat. Dosanya bukan main2, karena terkena laknat makhluk lain.

    • jasmine
      jasmine 8 jam yang lalu

      @ๆˆ‘Rhikimaru bnr

    • jasmine
      jasmine 8 jam yang lalu

      Aaamiin ya allah

    • Novi Asti Nisa Seswondari ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ
      Novi Asti Nisa Seswondari ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ Hari Yang lalu

      Ga nyangka Dinar Candy udh punya anak๐Ÿ˜ฅ

    • Black Blue
      Black Blue Hari Yang lalu

      @Ikrimah Ervi miris pemikiranmu mbak

  • Nur Inchia
    Nur Inchia Hari Yang lalu +1

    Semoga ortu ka dinar dibukakan pintu hati dan bisa berlebaran bersama keluarga

  • Meysela Onna
    Meysela Onna 2 hari yang lalu +5

    Ceritanya seru apalagi yg bawain ceritanya makin seru.
    Btw, buat mba dinar & mas kiyo, semoga keluarga kecilnya selalu dalam lindungan Allah SWT.

  • Aisyah Dwii
    Aisyah Dwii 2 hari yang lalu +5

    Hi bang hiro,
    Mau cerita sedikit. Aku juga lagi hamil masuk 6bulan .emang dari kepercayaan orang jawa kalo ibu hamil itu punya aromanya tersendiri, yang wanginya mengundang makhluk halus.
    Makanya kalo di jawa ibu hamil biasa pake peniti di kasih gunting kecil sama dinglo bengle (semacam tanaman mirip kunyit/ kencur) .
    Dan itu harus di pake kemana pun..

  • Annisa Rahma Dhinanti
    Annisa Rahma Dhinanti Hari Yang lalu +2

    Mba dinar, mas kiyo sama anak nya semoga kuat terus ya dan keluarga mba dinar secepatnya bisa menerima mas kiyo dan anak nya. Untuk anak mba dinar semoga selalu ada dalam lindungan Allah ya nak, semoga kamu yg bisa mengangkat derajat kedua orang tua mu kelak ya nak sehat terus kuat ya pinter
    Semoga istiqomah juga mba dinar memperdalam agama nya ya

  • Vi Hernum Viani
    Vi Hernum Viani 3 hari yang lalu +13

    Astaghfirullah.. semoga cerita ini tidak ada yang mengulangi dr kita semua, cukup kita jadikan sebagai pembelajaran. Semoga keluarga dinar, anaknya, kiyo, rika, agil, lelly, dan juga kak hiro yang sudah menceritakan dan kita semua selalu sehat diberikan perlindungan Allah SWT dimanapun tempatnya. Aamiin

  • Nursaririri
    Nursaririri 2 hari yang lalu +3

    gw orgnya brani banget bang krna dr kecil smpe skr suka bgt sm hal2 horror ato terbiasa gt. gw subs lama bgt tp bru kali ini jg dnger konten bang hiro jd kek mrinding,serius mrinding! kek bkn lebay tp gw orgnya emg jarang takut (terlepas dr jumpscarenya).
    feelnya kaya dpt bgt aja critanya dan apa yg terjadi di crita versi 1 dan 2 ini emg berasa entahlah intinya gw cukup takut aja gt. semoga kejadian yg spt ini tdk terulang lg oleh siapapun,dan apapun yg terjadi pastinya memberi pelajaran bagi kita semua ygy.
    makasih bang hiro udh hebat bgt dalam membawakan cerita dan semua di video ini disusun dg baik,sehat selaluuu yey masuk trending!
    Semoga trs bertambah ya bang susbcribernya^^

  • Beejay Tirtasari
    Beejay Tirtasari 3 hari yang lalu +1

    Dgrin suara ny bang Hiro bisa terbawa horor,ktwa,kaget... Hebat on trending 28.. senengnya

  • Othie Daresh
    Othie Daresh Hari Yang lalu

    Baru kali ini ga ngeskip iklan ala bang hiro gara2 aku emang penyuka minuman jahee. Makasih bang hiro aku uda pesen althan gingernya๐Ÿ˜‹

  • lalalisa_m
    lalalisa_m 4 hari yang lalu +1856

    Mau cerita apapun kalo bang Hiro yg bawain seru, gak bosenin, bikin betah meski berjam-jam lamanya. dan yg terpenting dimana pun berada tetap harus jaga sikap & sopan :)

    • Jihan Hawary
      Jihan Hawary Hari Yang lalu

      Ketemu lisa mulu dimana mana

    • Shiki Byanerasotyo
      Shiki Byanerasotyo 3 hari yang lalu +1

      @Zahra pdhl harusnya mrk berpikir positif gausa ngehate komen ini,klo gasuka tinggal skip aja kan bisa
      Yg hate punya masalah apa dihidupnya,sampe dilampiasin disini๐Ÿคฃ
      Be positif pasti idupnya lebih bahagia kan

    • j r
      j r 3 hari yang lalu

      Why

    • j r
      j r 3 hari yang lalu

      Why

    • skieslyfe
      skieslyfe 3 hari yang lalu

      mau cerita apapun video yang gue tonton pasti top komennya elu mbak ๐Ÿ˜ญ

  • Fani Rita
    Fani Rita 3 hari yang lalu +1

    cerita nya serem,seru dn bikin jantung deg deg serrr๐Ÿ˜…,maju dan semangat terus kak buat cetita yg tambah menarik lagi๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Rezky Arief Muhammar
    Rezky Arief Muhammar 23 jam yang lalu

    Konten yg ga pernah nge bosenin, selalu menghibur bikin ketawa terus, sehat-sehat selalu semuanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hazy Moon
    Hazy Moon Hari Yang lalu +1

    Salut sih sama mbak dinar pada titik terendahnya masih memiliki kewarasan untuk gak jd bunuh diri dan masih memikirkan bayinya, ujian mu begitu berat mbak semoga diberikan kedamaian untuk keluarga kecilmu dan semoga ortunya mau membuka pintu maaf bagimu & mbak dinar semoga selalu istiqomah

  • lilie cute
    lilie cute 2 hari yang lalu +2

    Semoga anak Dinar bisa tumbuh dengan baik kayak anak2 lain pada umumnya ya

  • maya eka
    maya eka 4 hari yang lalu +351

    Semoga hubungan mbak dinar dan orangtua membaik dan bisa harmonis lagi,,
    Semoga selalu sehat ya mbak dinar adek bayi dan suamii,, ๐Ÿฅฐ

  • Jesica Pratiwi
    Jesica Pratiwi 2 hari yang lalu +2

    Selalu suka sama story2nya ka hiro berasa kita lg pd ghibah online massal๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ sukses dan semangat trs ya ka hiro๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Andin Listyan
    Andin Listyan 2 hari yang lalu +1

    Makin kesini makin cucoook pembawaan nya. Menghibur bgt deh wlpun setiap cerita yg horor" ada aja yg ganggu. Jadi nungguin terus video baru nya

  • erryn evelyn
    erryn evelyn 3 hari yang lalu +3

    semoga mbk dinar sekeluarga selalu dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari yg aneh2

  • Ayu Putri Laili
    Ayu Putri Laili 3 hari yang lalu +2

    Suka banget deh sama ekspresi Bang Hiro waktu kaget ๐Ÿ˜™โค๏ธ๐Ÿ˜‚

  • Yulia Ramlan
    Yulia Ramlan 3 hari yang lalu +320

    story tellingnya mantab bgt dach bang Hiro,ngalahin para emak2 yg lg ngegibah ๐Ÿ˜.btw ngomongin bayi jatuh dr tempat tidur aku jd inget cerita ibuku yg katanya waktu aku baru umur 2 hari bisa jatuh dr tempat tidur yg lumayan tinggi krn di kaki2nya di ganjel bata,di fikir ibuku aku meninggal tp ternyata aku baik2 saja tanpa luka sedikitpun.

    • Yessy Casari oktarira
      Yessy Casari oktarira 20 jam yang lalu

      Anak saya umur 1 bulan saya tinggal nyuci piring balik lg...dikamar anak saya udah dibawah lantai...padahal tengkurep aja belom bisa gimana caranya dia jatoh...dan dirumah saya cuma b'2 sama anak...sampe sekarng belom terpecahkan itu misteri...

    • sari nurjanah
      sari nurjanah 2 hari yang lalu +5

      Anak aku udh 3x jatuh 2x dari tempat tidur 1x di tembok dapur yg tinggi huhuhu sakit banget liat anak jatuh untung nya gk ppa alhamdullilah jagan sampedeh jdi trauma skrang tidur dibawah ngerasa bersalah banget jadi ibu ๐Ÿ˜ญ

    • Neesah's Galery
      Neesah's Galery 3 hari yang lalu +3

      Ade gua juga pas baru lahir benerยฒ belom 24 jam, jatoh lah dia dari patidur bayi garaยฒ ditarik ponakan, Alhamdulillah masih dikasih umur sampe sekarang

  • Sheryn Huang
    Sheryn Huang Hari Yang lalu

    Setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan fatal , tp yg penting udah bertobat. Semangat terus kak dinar ! ๐Ÿ’™โœจ

  • Ana Fathia
    Ana Fathia 2 hari yang lalu +3

    Bang Hiro klo ngomong Bhs Jawa lucu... ๐Ÿคญ Ketingal... Bkn ketinggal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Sita Rahma
    Sita Rahma 2 hari yang lalu +1

    Buat pelajaran, emang pacaran itu dosa, karena mendekati zina, nyeselnya aq dlu pernah pacaran, tp alhamdulillah gak sampek kebablasan. Pendampingan orang tua dan bekal ilmu agama sejak dini emang sangat sangat penting
    Semoga istiqomah mba dinar, dan bekali anaknya dengan aqidah sejak dini. Biar pas jauh dr ortunya tetep bisa jaga diri

  • Et1K4
    Et1K4 3 hari yang lalu +3

    Semoga Allah selalu melindungi keluarga kecil Dinar Kiyo ..... Dan semoga selalu Istiqomah.... Semoga semuanya Happy ending....... Ending yg kocak wkwkwk

  • Lely Rahmawati
    Lely Rahmawati 3 hari yang lalu

    Terlepas dari itu semua, aku respect dengan mas kiyo dan mba Dinar tetap mau bertanggung jawab dan mengurus anak nya dengan baik. Semoga tetap istiqomah dan tetap dalam lindungan Allah dan sehat-sehat terus buat anak nya.

  • Monika Dewinta
    Monika Dewinta 2 hari yang lalu +1

    Update yg gercep kak Hiro glowing ๐Ÿ˜‚ mantap dengerinnya buat nemenin pas nyuci

  • Bella Kwon
    Bella Kwon 3 hari yang lalu +2

    asik bgt kalo dengerin bang hiro cerita๐Ÿ˜‚
    btw salfok bgt sama fotonya agil wkwkwk

  • Primanita Maeril
    Primanita Maeril 2 hari yang lalu

    Bahkan iklan yg tersempil diawal gak gua skip gegara seneng dengerin bang Hiro ngomong wkwk

  • Zeronime
    Zeronime 4 hari yang lalu +213

    Terkadang gw bingung ama larangan "Jangan mandi di malam hari, nanti pamali".
    Soalnya ortu gw juga peringatin itu ke gw. Mereka juga bilang "Klo mandi di malam hari akan memperpendek usia ortu".
    Tp seiring bertambahnya usia gw berfikir, tuh gunanya larangan apa ya? Lagian bukannya umur itu udah ditetapkan di tangan yang maha kuasa? Gak bisa diperpendek maupun diperpanjang?
    Soalnya klo ada pasangan suami istri dan mereka ngelakuin itu di malam hari sebelum tidur, trus di tengah malam mereka terbangun dan mau Shalat Tahajud.
    Bukannya mereka perlu mandi wajib?
    Jadi mengapa di Indonesia malah dilarang mandi di malam hari?
    Gw juga terkadang mandi di malam hari apalagi klo udah keringetan garaยฒ di kamar panas klo udah musim kemarau.

    • Melissa Evelyne
      Melissa Evelyne 8 jam yang lalu

      Ya sebenernya kalo pamali2 ini kan krn dr omongan org2 tua jaman dulu ya. Mgkn ga boleh mandi malem krn jaman dulu ya kamar mandi msh diluar rumah, blkgnya msh hutan2 pohon lebat, atau airnya air dingin, bisa jd rematik atau masuk angin
      Logikanya sih begitu ya. Misal kayak pamali ga boleh gunting kuku malem1, ya mgkn krn jaman dulu penerangan belum bagus kan ya cuma obor atau lampu templok dan katanya org dulu kan potong kuku ya pake piso atau parang gt kan ya bahaya

    • Meyra Yustin
      Meyra Yustin 8 jam yang lalu

      Mending kalo habis keluar malem itu harus mandi daripada ada hawa negatif yang ngikut. Lagian juga kalo ga mandi rasanya kan astaghfirullah lengket๐Ÿ˜ญ

    • Hengki Irawan
      Hengki Irawan 16 jam yang lalu

      Kandungan airnya katanya beda.. Yg paling bagus mandi jam3-5

    • faqih habiburrahman
      faqih habiburrahman Hari Yang lalu

      Wkwkwk ini pada sok dokter bet dah info dr mana coba mandi malem ga bagus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Annisa Rahma Dhinanti
      Annisa Rahma Dhinanti Hari Yang lalu

      Yg pasti kl secara medis ada beberapa kemungkinan kyk bronkitis, masuk angin, rematik juga

  • nerro jiwa merdhitia
    nerro jiwa merdhitia Hari Yang lalu

    Singkong bakar nya kakak, bisa pilih 4 varian rasa, original, madu, pedas-manis dan keju, Yuk order Yuk ๐Ÿ˜

  • Nanda Chalista Putri
    Nanda Chalista Putri 14 jam yang lalu

    Mbak Dinar semoga sehat terus ya dan keluarga kecilnya selalu di lindungi ALLAH SWT ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Novisca Bintang Mahesa
    Novisca Bintang Mahesa 3 hari yang lalu +1

    ANJAAYY TRENDING LAGI ๐ŸŽ‰ CONGRATS BANG HIROOOOO .๐ŸŽ‰๐Ÿ–ค

  • Riska Auliya
    Riska Auliya 3 hari yang lalu +2

    Dapurnya bagus banget ๐Ÿ˜€ baru kali ini lihat bang Hiro berdiri xixi, biasanya di ruangan dan duduk.

  • Nisa Setiyani Fuji Lestari
    Nisa Setiyani Fuji Lestari 4 hari yang lalu +236

    Terimakasih banyak ya bang hiro selalu buat konten-konten menarik, dengan pembawaan cerita yang nggak kalah menarik juga...
    Semangat terus ya bang โ˜บ๏ธ

  • Alif Habibi
    Alif Habibi 4 jam yang lalu

    Banyuwangi hadir, mistisnya Banyuwangi asik ya apalagi yg ceritain Bang Hiro, seru donk๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • kipultea
    kipultea 22 jam yang lalu +1

    Seruโ€ฆ
    Kayaknya bakal dibikin film KKN di desa penari 2

  • Rina Resa
    Rina Resa 3 hari yang lalu +2

    Walopun ceritanya horor, kalo bng Hiro yg bawain ttp seru berasa gibah ๐Ÿ˜..

  • Suryati Sanyak
    Suryati Sanyak Hari Yang lalu

    Masih brsyukurr mertua baik mau merangkul dn nrima dinar...alhamdulillah
    Smga istiqomah yaa bwt dinar dn kelg kecilnya...percayalah Allah akan slalu brsmaa hambanya yg slalu ingat Dia...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Yakisoba
    Yakisoba 4 hari yang lalu +306

    Untung kiyo walaupun setres setres gitu waras ya. Bertanggung jawab. Gk cuma nanam benih doang. Dan Alhamdulillah orang tuanya juga baik. Semoga sehat selalu semua keluarga mbak Dinar. Tempeleng aja tuh Wegom nya kalau masih gangguin si dedek.

    • inf sg.kim
      inf sg.kim 2 hari yang lalu +9

      Hm..msh ada untung2nya lah.
      Awas aja ya klo udh nanam benih, main sembarangan, dy g mau tanggung jawab, ortu si kiyo juga kayak ikutan menolak, siap2 bertemu netijen๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Han Iah
      Han Iah 3 hari yang lalu +2

      Tempeleng nggak tuh๐Ÿ˜…

    • Berita Mancanegara
      Berita Mancanegara 3 hari yang lalu

      Hahaha

  • Enno Budiman
    Enno Budiman 3 hari yang lalu +1

    Ah... pokoknya suka banget kalo udh nonton&dengerin bang hiro cerita, sy tau ini dari anak q... sampe sekarang ga pernah bosen... semua selalu ada hikmah dibalik ceritanya... ๐Ÿ‘

  • Kristi Chai
    Kristi Chai 3 jam yang lalu

    Semoga dibukakan pintu maaf dan restu dari orangtuanya mba Dinar supaya bisa berkumpul kembali

  • baek marry
    baek marry 2 hari yang lalu

    Suka bgt sama cara ceritanya bang hiro berasa lagi ngrumpi, cepet nyantol ๐Ÿ‘

  • anon uset
    anon uset 2 hari yang lalu +2

    Semoga sehat selalu dan hijrahnya bisa mendapat ridhonya Allah ya mba Dinar. Semoga keluarganya dijaga oleh Allah juga.

  • Utiah panggilan qu
    Utiah panggilan qu 4 hari yang lalu +257

    kesini sini kok jd doyan yah tontonin abg glowing...ampe ketawa2 sendiri terkadang dh kayak org gila,,cerita horror jd humor,,lg hamil jd kaum rebahan tontonan abg glowing ihh mantaps bgt dah

  • Jean Amanda
    Jean Amanda 3 hari yang lalu +1

    Suka bgt cara ceritainnya, ditambah lagi ada siluet wonu ๐Ÿคญ๐Ÿ˜

  • Mawar Herliani
    Mawar Herliani 2 hari yang lalu

    makasih bang hiro uda ada part 2 nya....pasti nya gk prnh ketinggalan lho nonton yg part 1 nya๐Ÿ™

  • Ella nggraini
    Ella nggraini 23 jam yang lalu

    Suka kali sama pembawaan si abg ini sehat terus bangg

  • Viona
    Viona Hari Yang lalu

    Dulu bang hiro minum cimory, aku langsung beli. Sekarang bang hiro minum jahe, ku jadi pengen juga. Mana di rumah ujan, sendirian, dengerin horor pula. Pas lah

  • Cynthia Wijayani
    Cynthia Wijayani 4 jam yang lalu

    Semoga anak dinar selalu dilindungi๐Ÿ˜‡

  • estehthings
    estehthings 2 hari yang lalu

    Semoga anaknya selamat dunia dan akhirat ya kakk, sehat selalu keluarganyaa

  • /smile 920
    /smile 920 12 jam yang lalu

    Bapaknya dinar penyelamat terbaik dari kesepian saat mandi ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Danah
    Danah 3 hari yang lalu +1

    Kasian anaknya dinar, semoga selalu di lindungi Allah SWT ya, sehat-sehat trus ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‡

  • lita sumina
    lita sumina 2 hari yang lalu

    seru n kocak, salam dari kami di Mexico City ya bang Hiro. sukses terus ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฝ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Video Acak
    Video Acak 3 hari yang lalu

    Bang hiro, tolong ceritakan tentang sejarah perjuangan pulau kalimantan dalam memperjuangkan kemerdekaan dan bagaimana bisa tergabung dalam republik indonesia?

  • Intan Fitriani
    Intan Fitriani 3 hari yang lalu +2

    Terimakasih bang hiro, cerita nya detail banget โค๏ธ

  • Bunda YaRa
    Bunda YaRa 2 hari yang lalu

    So cool bgt bawain teman ceritanya.. Sukses terus buat bang hirotada๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • G Sonia
    G Sonia 4 hari yang lalu +207

    Tadi baru aja nonton lagi yang Part 1, trus di beranda nongol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Mantap!
    Banyakin ya bang TEMEN CERITA. Favorit banget! ๐Ÿ’™๐Ÿ‘๐Ÿ™†

    • ALUS
      ALUS 2 hari yang lalu +1

      @Aurelia Margaretha segmen mbak ๐Ÿ˜ญ. Klau sekte mah aliran ๐Ÿคง

    • Aurelia Margaretha
      Aurelia Margaretha 3 hari yang lalu +1

      Sama, aku paling suka sekte temen cerita

  • hi friends!
    hi friends! 2 hari yang lalu

    Ada hikmahny baru sempet nonton skrg jdi bs lgsg nonton part 1 dan 2 sekaligus =)
    Kok denger keadaan anakny dinar, jdi kepikiran nandit y? Kali aja mereka bisa obatin =')
    Untuk bang hiro, kalo emg rumahny suka ada yg jail, coba d play albaqarah tiap hari bang ^^ insya allah katany itu bs membersihkan tempat tinggal kita =) sehat selalu...

  • mawar Rajo
    mawar Rajo 2 hari yang lalu

    Suka banget cara menerangkannya..cepat d mengerti๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • rosaa amelia
    rosaa amelia 2 hari yang lalu

    kalo buka hp baru/org lain pasti yang dicari yutubnya babang glowing, suka bgt pokonya. semangat ngontennya bang difan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sicilia Lina Susanti
    Sicilia Lina Susanti 3 hari yang lalu +1

    Masuk trending cuyyy!! Semangat bang ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Nizar Saeful Muslim
    Nizar Saeful Muslim 4 hari yang lalu +253

    Dia bener2 menuai apa yang dia tanam. Semoga bersama kesalahan nya, ditumbuhkan jiwa yang lebih bijak. Aamiin

  • Farni slmd
    Farni slmd 2 hari yang lalu

    enak bener dengerinya kek lagi denger cerita horor temen,,

  • Home Run
    Home Run 3 hari yang lalu +1

    Buat bapak dan ibunya dinar, mending menanggung malu pak bu daripada kehilangan anak satu satunya

  • sinhyu park
    sinhyu park 2 hari yang lalu

    adeknya kasian:((( sehat selalu ya dek. semoga keluarga dinar selalu dilindungi Allah S.W.T

  • Dandy Okta
    Dandy Okta 3 hari yang lalu

    Sumpah nih orang kenapa sih seru banget storytelling nya,bener" ngrasa kyk diajak ngomong sma temen

  • Aina
    Aina 4 hari yang lalu +537

    Baru balik dari kampung, pas mama kasih oleh-oleh ke tetangga sebelah rumah tiba-tiba tetangga nanya " Mbak, dirumah kemarin ada orang? Mas yang bantuinnya gak mudik? Tiap sore ada suara air ngalir kaya orang lagi cuci piring / mandi " denger pertanyaan itu, mama cuma ngomong santai " Oh, itu yang nunggu rumah palingan. Orang mudik semua kok " terus tetangga jadi speechless :D

    • Lutfiandina Kharisma
      Lutfiandina Kharisma Hari Yang lalu

      @Chu Meng sama loh. Saya jug betah dibkontrakan 5 tahun adem ayem. Kata tetangga pas d tinggal kabarnya rame bener. Sampe segala mainin mainan Mobil mobilan yg ada lagunya punya anak balita saya

    • TheAnn
      TheAnn Hari Yang lalu

      @feni permata film parasite hehehe

    • Siti Fathonah
      Siti Fathonah 2 hari yang lalu

      Kos baru gue, gue baru stay 1 bulan, katanya anak2 kos disini banyak itunya, tp alhmdulilah selama ini aman g ada apa-apa, nah td pas packing mau mudik, aku inget banget ada kantung belanja di lemari, tp pas aku meleng bentar trus nengok keinget butuh itu eh ilang g ada, aku bingung nyariin, mungkin jatuh mungkin aku salah lihat

    • Hidayaturrohmah
      Hidayaturrohmah 2 hari yang lalu +1

      @wupussa baca komen mbaknya jadi keinget kejadian yg saya alami,di rumah waktu itu cuma ada 3 orang pada tidur semua kondisi lagi hujan pas jam 12an malem,saya susah tidur pokoknya pindah2 tempat buat tidur yang akhirnya saya pindah ke kamar,karna cuacanya gerah saya buka baju ๐Ÿ˜ dan saya matiin lampunya gelapkan itu,beberapa jam pas saya udah terpejam alias setengah sadar tiba2 tuh ada suara yang negor suaranya laki2 berat tapi lemes dari atas plafon, karna plafon saya bolong jadi suara itu jelas " heyy mending kamu pake baju aku dehh daripada pakai itu " ya allah huhhh untung kedenger suaranya aja nggak liat wujudnya karna lagi merem nggak sangup buka mata,aku nggak ngerti maksudnya tuh baju apa coba ๐Ÿ˜‚

    • ALUS
      ALUS 2 hari yang lalu

      Plot twist ternyata penunggunya carper karena gk diikutkan mudik juga.

  • Natsu Annisa
    Natsu Annisa 3 hari yang lalu

    1:31
    Katanya anak millenial
    Masa' sudah jompo saja ๐Ÿ˜
    5:55
    Ya singkong bakar itu ๐Ÿ˜น
    Setannya nggak tahu tata krama ๐Ÿ˜ค
    Nggak nyangka.... Dinar ๐Ÿ˜ฅ
    Haduh.... Hanzel & Gretel versi dewasa ๐Ÿช
    15:37
    _Dinar's squeak_
    Umm.... Badaruwuhi siapanya Medusa ? ๐Ÿ
    _Bless child_
    Nggak apa2
    Kamarmu tempat berlatihmu

  • Anies Nuraeni
    Anies Nuraeni 2 hari yang lalu

    temen nyetrika as always berasa di temenin mak mak di warung lagi ghibah ๐Ÿคฃ

  • Siti Ami
    Siti Ami 3 hari yang lalu

    Salut sama orang tua nya kiyo, memang itu yg harus di lakukan sama ortu

  • Alytha Kim
    Alytha Kim 2 hari yang lalu +1

    baru nonton 2hari setelah tayang dan baru nyadar di akhir video kalo masuk #23 trending ๐Ÿ˜

  • Kpop Lovers
    Kpop Lovers 3 hari yang lalu +134

    Semoga mbak Dinar cepat dimaafkan sama bapak & ibunya, bisa dapet restu.. Dan hidup bahagia bersama anak, suami dan keluarga
    Aamiin

  • Nugraha Mamak
    Nugraha Mamak 3 hari yang lalu

    salfok sama dapur dan kitchen set nya bang,,bersih dan rapih banget ๐Ÿ˜…

  • Resti Lestari
    Resti Lestari 7 jam yang lalu

    Apik bangeeeet story nyaaa
    Makasih udah menyajikan cerita yg keren banget kak Hiro

  • Sam Wardah3
    Sam Wardah3 3 hari yang lalu

    ni pas syuting malam apa siang bang, perkara ke geser rak nya kok saya jadi ikutan merinding nih ya, kuat banget energinya Althan creamy ginger ini๐Ÿ˜‚ jadi pengen nyobain nyrupuutt โ˜•

  • Puji Astuti
    Puji Astuti 3 hari yang lalu

    Sumpah ngakak sendiri ngeliat Hiro ketakutan, pe ku ulang2 ๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿป

  • Nurul Hardjoprawoto
    Nurul Hardjoprawoto 2 hari yang lalu

    Bahkan iklan minuman yg b aja d bawain mas Hiro jd bikin tertarik ๐ŸŒ

  • Ayunda Sugiarto
    Ayunda Sugiarto 9 jam yang lalu

    Semoga klrg mb dinnar selalu dlm lindungan allah,,byk sholat mb buat jaga baby nya jngn mau kalah sm si wewe nya ijak kepalanya kl macem2 sama dede bayi nya jd ibu hrz strong dan kuatya,,doa terbaik buat mb nya

  • doppio kopi
    doppio kopi Hari Yang lalu

    Masya Allah seneng bgt sekarang bang sering tranding. ๐Ÿ˜