AKU INGIN JADI PELAWAK - SULE

Bagikan
Sematkan
  • #DennyCagurTV #AkuInginJadiPelawak #Sule
    Akhirnya gue bisa bincang bincang bareng sama kang sule, di konten aku ingin jadi pelawak, banyak banget kisah perjalanan ngelawaknya sule dari awal sampai sekarang ini, biar makin lengkap tonton sampai habis ya guys
    Jangan lupa like,comment dan subscribe ya guys..
    - Contact bussines
    Email : caccrisisactioncommunity@gmail.com
    Phone : 082110329577
    - Social Media
    Instagram : dennycagur?hl=en

Komentar • 80

  • Mikell Candra
    Mikell Candra Jam Yang lalu

    Salut dengan pak deny..kmna" Pakai sendall doang, kelihatan orang yg tidak sombongπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ™

  • Eka Fidel Mohammad
    Eka Fidel Mohammad Jam Yang lalu

    Bang pandji dong bang

  • Ace Gaming
    Ace Gaming Jam Yang lalu

    Suara nya ancur kang

  • Rafli Ghifari Anwar
    Rafli Ghifari Anwar 3 jam yang lalu

    Abdel dong pak Denny Kanya seru tuh kwkw

  • aihh sist
    aihh sist 3 jam yang lalu

    Coba mun aya si Raffi jeung si Baim ,sunda kabeh hahah

  • #nando gluduk
    #nando gluduk 4 jam yang lalu

    Mini Cooper di jadiin konten kang deni

  • SONY _13
    SONY _13 4 jam yang lalu

    Mantull tenan kontennya

  • iYal Aristama
    iYal Aristama 5 jam yang lalu

    PAP: Pelawak API Paporit

  • Siti Nurhopipah
    Siti Nurhopipah 7 jam yang lalu

    Kangen ovj duluπŸ˜₯

  • andri andriansyah
    andri andriansyah 14 jam yang lalu

    Komeng undang dong

  • alun trn
    alun trn 16 jam yang lalu

    Sejarah awal mula Sule berkarir yg penuh cerita. Sule sukses terus. Kang Deni juga sukses. Amin

  • OTAK INTEL
    OTAK INTEL 17 jam yang lalu

    Pada yang komen ngak ada sule n andre di ovj jadi hambar ovj skg.
    Menurut gw, sama juga iniTalkshow juga ngak lucu2 amat klo ngak ada parto dan aziz gagap sekarang sih!
    Menurut gw yg paling lucu dlu di ovj itu Aziz gagap sih tapi ngak tahu kenapa scene aziz gagapnya makin lama makin berkurang.
    Malahan lebih lucu Tonightshow sekarang menurut gw!

  • Art-is Seni
    Art-is Seni 17 jam yang lalu

    KOMENG................

  • Elsa Rahmayanti
    Elsa Rahmayanti 18 jam yang lalu

    salfok pas kecoa lewat agahhahagaga

  • Elsa Rahmayanti
    Elsa Rahmayanti 18 jam yang lalu +1

    21:59 wkwkkw bocor kecoa on frame 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Randhika Ikra
    Randhika Ikra 18 jam yang lalu

    ganolak kalo sule standup kapan kapan

  • Putriana Aksa
    Putriana Aksa 20 jam yang lalu

    Ketawa penontonnya berlebihan, benergak sih?

  • apa adanya
    apa adanya 21 jam yang lalu

    Untuk kalian para youtuber, apa yang
    sudah anda lakukan untuk menanggulangi wabah covid19? Berdiam diri dirumah?,
    mengisolasi diri dirumah?, sayangnya hal itu tidak akan menanggulangi wabah ini
    jika dilakukan sebagian orang saja. Lihatlah diluarsana masih banyak orang yang
    bekerja mencari sesuap nasi untuk hari ini, mencari nafkah untuk anak istri
    dirumah. Bukanya mereka melawan himbauan dari pemerintah, bukan mereka buta
    akan aturan, bukan mereka tidak takut akan wabah ini, tapi mereka harus cari
    sesuap nasi untuk makan hari ini. Andaikan mereka punya uang yang cukup mungkin
    mereka akan tetap tinggal dirumah, mengisolasi diri seperti yang anda lakukan. Sudahkah
    anda menyumbangkan sedikit harta anda untuk mereka? Sedikit harta yang anda
    sumbangkan akan berarti besar buat mereka. Jika anda takut harta anda
    berkurang, kegiatan anda bisa dibuat konten walaupun kelihatanya seperti pamer
    tapi tidak masalah, mungkin anda bisa memberikan contoh ke youtuber lain,
    memberikan contoh ke pemerintah, memberikan contoh kesiapa saja yang punya
    harta berlebih. Ayo kita hadapi wabah ini bersama-sama

  • Nabil Andarasta
    Nabil Andarasta 23 jam yang lalu

    Komeng dong

  • Nabil Andarasta
    Nabil Andarasta 23 jam yang lalu

    Undang bang komen dong

  • Nabil Andarasta
    Nabil Andarasta 23 jam yang lalu

    Udang komeng dong

  • Nabil Andarasta
    Nabil Andarasta 23 jam yang lalu

    Komeng dong

  • Nabil Andarasta
    Nabil Andarasta 23 jam yang lalu

    Komengg dongg

  • Jefri Yanto
    Jefri Yanto Hari Yang lalu

    Kalau suasana kondusif Wawancara tentang karier Soimah dong

  • restu fauzi
    restu fauzi Hari Yang lalu

    Undang bang komeng donk kang deni

  • yudi suntara
    yudi suntara Hari Yang lalu +2

    Sekarang jaman nya colab, colab atuh ovj bkin kejutan datengin ini talk show, ini talk show bikin kejutan datengin ovj.
    Dan kejutan, bukan setingan..
    Real emosinya dapet, geeerrr nya pasti jeeeeuugeeeer....
    Satuju....??

    • yudi suntara
      yudi suntara 18 jam yang lalu

      Apalagi kalo ovj nya disetting seperti Ovj dulu. Yg ada dalang wayang dan sketsa nya. Ovj konsep yg dahulu, sama lagend nya dengan srimulat.

    • Clarissia_ Clarissia
      Clarissia_ Clarissia 21 jam yang lalu

      Setuju bangg..

  • GXREEQ 07
    GXREEQ 07 Hari Yang lalu

    Sule

  • Bobby Edinbur
    Bobby Edinbur Hari Yang lalu

    KOMENG DONK

  • Juanda afandi Juanda
    Juanda afandi Juanda Hari Yang lalu

    Assalamualaikum bang SALAM DARI MEDAN buat abang denny dan abg sule saya sangat fens kali sama abg denny dan abang sule Kapan buat vidio di medan

  • Ryo Yulanda
    Ryo Yulanda Hari Yang lalu

    Next komeng

  • Maulana Yusuf Ismail
    Maulana Yusuf Ismail Hari Yang lalu

    Undang balotelli dong

  • Budi Juhana
    Budi Juhana Hari Yang lalu

    Mas deni kurang tidur ya?

  • Nurul Khofifah0111
    Nurul Khofifah0111 Hari Yang lalu +1

    kang denny,, bikin vlog tentang ulernya sm kucing dong kang .. ..

  • Karaoke Lagu Lawas
    Karaoke Lagu Lawas Hari Yang lalu

    3:40 Sama kang Abdi dulu ngeroko waktu kecil ngerokok pas udh gede ga ngeroko πŸ˜‚

  • arrip raditya
    arrip raditya Hari Yang lalu

    Hahaahahahahahaha

  • Atika Damayanti
    Atika Damayanti Hari Yang lalu

    Bangga sama kang sule, bangga sama pelawak2 indonesiaπŸ‘. Menghibur yaa bukan membully😊

  • Muhamad Alinsyiroh
    Muhamad Alinsyiroh Hari Yang lalu

    Undang bang komeng

  • henhen suhendar
    henhen suhendar 2 hari yang lalu

    Afresiasi / aspirasi kang Sule teh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Richa Adriansyah
    Richa Adriansyah 2 hari yang lalu

    Kang Denny, kasian atuh akang Sule nya, cerita panjang lebar tentang sejarahnya jadi pelawak, engga di sediain minum, cemilan atau apalah, sediakan meja di tengah" buat konten ini.

  • Mei Rida
    Mei Rida 2 hari yang lalu

    Waktu kang sule ikut api ,almarhumah emak saya sdh sng liat kang sule dan dia ngomong ni org bakalan jd terkenal dan jd pelawak yg sukses dan ternyata mmg bnr,omongan emak saya jd kenyataan ,

  • Eka manurung
    Eka manurung 2 hari yang lalu

    Ambyarrrrrrr

  • Konsultan Elektronik
    Konsultan Elektronik 2 hari yang lalu

    Di video saya ada alat penjernih udara (airpurifier) yang rekomended banget buat meminimalisir penyebaran VIRUS KORONA, silahkan di klik semoga bermanfaat untuk kita semua Aamiin...

  • MAS SIS
    MAS SIS 2 hari yang lalu +1

    Panutan dan motivasi

  • NURSETAIMENt
    NURSETAIMENt 2 hari yang lalu

    Tingnya mengganggu banget. Kebesaran suaranya

  • Hanafi Afi
    Hanafi Afi 2 hari yang lalu

    Next: ismed sopyan

  • Roslan Johari
    Roslan Johari 2 hari yang lalu

    21:50 kecoa mundar mandir

  • Rizky Rahmanda
    Rizky Rahmanda 2 hari yang lalu

    Itu apaan si ketawa gak jelas

  • Fikri Oktaviandi
    Fikri Oktaviandi 2 hari yang lalu

    Kang undang bang komeng dong

  • Saepul Kohar
    Saepul Kohar 2 hari yang lalu

    Anton abok seuri na duh jdi inget bahela

  • W E- P E O P L E
    W E- P E O P L E 2 hari yang lalu

    BANTU UP : YTH BANG SULE.DENI.BAIM.RAFI.ANDRE ... YG ADSENS NYA GDE YG DARI KEMAREN RIBUTIN MOBIL MORIS BUAT NYUMBANG SEBAGIAN HASIL YUTUB NYA BUAT MELAWAN COVID 19 ? BANTU UP GUYS

  • GAKNIAT YT
    GAKNIAT YT 2 hari yang lalu

    Komen ke 700

  • marzuki fahrezy
    marzuki fahrezy 2 hari yang lalu

    Bang undang bang komeng bang

  • Gak Ada Nama
    Gak Ada Nama 2 hari yang lalu +1

    Kang sule mirip bokap cara ngedidik saya sampe sebesar ini

  • hamdan hibatullah
    hamdan hibatullah 2 hari yang lalu

    Dami apaan..?

  • Hafizh Ashidiqy
    Hafizh Ashidiqy 2 hari yang lalu

    kang denny dari ikip jogja?

  • Miui Fans
    Miui Fans 2 hari yang lalu

    Gw dulu pas SD kalo pulang sekolah nontonya Abdel dan Temon terus Disini ada SULE wkwkkk

  • Wawan Prayogi
    Wawan Prayogi 2 hari yang lalu

    Keren Cagur TV.. cuma di chanel ini.. dari ajudan pribadi sampai Sule jujur masalah pribadi nya..

  • Fauzi Tolle 90
    Fauzi Tolle 90 2 hari yang lalu

    Undang wendi sama narji biar cagur reunian

  • Syin Ahmad
    Syin Ahmad 2 hari yang lalu

    Req kang cing Abdel dong

  • Alexiz Printing & Merchandise

    Halo guys, tau gak Alexiz Printing & Merchandise lg adain promo lho? Order kipas promosi bahan karton min. 1000pcs free kaos Exclusive dr ALEXIZ clth.dvsn// !!! Kepoin yuk di Instagram kita @kipaspromosialexiz atau klik tautan ini instagram.com/p/B-E5xm9pkxt/?igshid=1v3u5zy4a3vu8
    Ditunggu ordernya πŸ€—

  • Zaeni Dzawin
    Zaeni Dzawin 3 hari yang lalu

    Asli apa ngak nih? Nih hp udah lecet lecet lecet

  • Dunia Nino85
    Dunia Nino85 3 hari yang lalu

    Ass.. kang Deny dan kang Sule..cuma sekedar saran saja kang,, kami tau subscribe kang Deni dan kang Sule banyak banget.. coba kang bikin satu acara buat kalangan para artis untuk Galang dana membantu suster, dokter dan para perawat yang berjuang melawan virus Corona. Karana mereka masih kurang alat seperti masker, zenitaiser dan alat pelindung lainnya.. kalo itu sampai terjadi kalian artis bener bener luar biasa..

  • Fico Fedrian
    Fico Fedrian 3 hari yang lalu

    Saran: lighting nya bagusin dong

  • Lingua Franca Kalianda
    Lingua Franca Kalianda 3 hari yang lalu

    harus sampe jutaan viewer nih untuk video ini...

  • Mat Soleh
    Mat Soleh 3 hari yang lalu

    Yg penting kalo udah sukses kaya raya jgn SOMBONG okeh .

  • Fahrezi Rezi
    Fahrezi Rezi 3 hari yang lalu

    MUNGKIN CUMA AKU YG SADAR
    JADI SELAMA INI BRAND DC OM DENNY CAGUR YG BUAT Y OM
    DC = Denny Cagur

  • I nΓΌ
    I nΓΌ 3 hari yang lalu

    oh jadi masalah cak lontong (dulu) ini yang di ovj tah

  • Ivani Amsyal
    Ivani Amsyal 3 hari yang lalu

    Next narji dan wendy cagur πŸ–€πŸ–€πŸ–€

  • Mas Hendra
    Mas Hendra 3 hari yang lalu

    21:51 ada kecoa lewat astaga

  • Floribet David
    Floribet David 3 hari yang lalu

    History terepic buat kang sule

  • Rofik Chr
    Rofik Chr 3 hari yang lalu +2

    Tolonglah yg suscribernya yg lbih dari 5 juta atau lbih dri itu. Jual satu mobil kalian. Dan donasikan hasilnya sama rakyat indonesia yg sedang membutuhkan saat" situasi kek gini.
    Jgn cuma pamer pamer kmewahan. Mobil sbagainya mulu. Ingat tanpa suscreber kalian bisa apa. Tanpa penonton kalian bisa apa.
    #hanya memperluas pesan DR. TIRTA
    Salut buat dokter tirta

    • Heri Pratama
      Heri Pratama 16 jam yang lalu

      Kang Deny udah koh mba.sama a Raffi Baim Andre dah banyak yang lain mba

  • bang noob
    bang noob 3 hari yang lalu +2

    Mantap kang sule.. yang saya tangkap obrolanya sangat postif , mengangkat dan mengharumkan nama baik kawan kawannya,tdk lupa kawan ketika sdh berhasil.. semua di anggap keluarga,satu di ceritakan bagus yang lainyanya pun di ceritakn bagus dengan seimbang.. sukses terus kang sule..

  • Ryan Mobile
    Ryan Mobile 3 hari yang lalu +1

    Kolep sama komeng

  • Ika Nuriska
    Ika Nuriska 3 hari yang lalu

    Gw yg org Sunda ngerti bgt kang Sule ngmong apa,, tp pas ngmg HUT HET gw melongo smbil nahan ketawa...πŸ˜‚

  • sarnando nando
    sarnando nando 3 hari yang lalu

    Om, udah gw sbcrbe dn like.
    Pnjem duit donk buat byar smester...

  • Cutton Bud
    Cutton Bud 3 hari yang lalu

    Menurut saya kalo melawak tuh pelajaran nya cuma 1 yaitu belajar mendukung teman

  • Fatma Akhmad
    Fatma Akhmad 3 hari yang lalu

    kang sule bar-bar sejak dari zigot πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • uki Chan
    uki Chan 3 hari yang lalu

    Jadi pelawak berkualitas itu susah kalo ga punya bakat, orangnya harus humoris, percaya diri tinggi, cerdas, wawasan luas, dan yg utama urat malunya sudah putus 😁😁. Sule & Deni salah duanya. gw fans mereka. Terus berkarya untuk menghibur kami kang biar ga stres.

  • Bagoes suharto
    Bagoes suharto 3 hari yang lalu

    gara2 sule cerita , jadi pengen lihat episode lama nya OVJ lagi...

  • Damon Belgi
    Damon Belgi 3 hari yang lalu

    Undang bang komeng dan pak haji bolot dong bang denny