Roy Purba Emosi Berat Melihat Partisipan Menantang Roy Kiyoshi

Bagikan
Sematkan

Komentar • 86

  • Agus Riski
    Agus Riski Hari Yang lalu

    Ilmu Sirik Itu Tolol

  • Aling Aling
    Aling Aling 2 hari yang lalu

    Ade lgi rupa nye mnusia yg mmenting kn harta dri kluarga sndri astagfirulah... Smoga allah ampon kn dosa mu...

  • Andy Lubis
    Andy Lubis 3 hari yang lalu

    Hey roy anjing,,sini lo gw tangtang ilmu lo itu ..

    • DJadJAa kcl
      DJadJAa kcl 4 jam yang lalu

      datang aj mas ke acaranya langsung

  • Nur fadi
    Nur fadi 7 hari yang lalu

    Cba kesni j mnsia it, bkln lbih jd sengsara mnsia yg g py prsaan it.sbar j mas roy kl ktmu mnsia sprt tu.

  • ahmad zxuan
    ahmad zxuan 7 hari yang lalu +1

    Sabar koko roy sombong pisan tu orng

  • baca buku
    baca buku 7 hari yang lalu

    h

  • Okii Maulana
    Okii Maulana 8 hari yang lalu

    Pp

  • Macan Tutul
    Macan Tutul 10 hari yang lalu

    Padahal disitu ada yg pakay jilbab berarti dia islam kok dia percya pada roy wkwkwk

  • Bagaz Nung
    Bagaz Nung 10 hari yang lalu

    Tobat bos

  • bayu wyd
    bayu wyd 11 hari yang lalu

    Wah tu org 100% masuk neraka jahanam pasti

  • Fuard Masor
    Fuard Masor 13 hari yang lalu +1

    Sy suka bgt kpd Robi purba dia adalah sorg lelaki yg tenguh trhadap kebenarang tk sangup sangup melihat kejahilan syetan... mantap robi

  • Zairul Tipikolow
    Zairul Tipikolow 16 hari yang lalu +3

    tu orang gila banget gitu bunuh keluarga malah bangga buat dapat duit kerja setanz pantas lah lu di panggil setanz gak usah datang lu kalo cuma buat pamer pesugihan tobat lu ampas roy santet aje lah sekalian orang sombong kayak gitu biar kelar langsung!!

  • Chian Gaming
    Chian Gaming 19 hari yang lalu

    Ilmu kecil mau nantang org!

  • Lia purnama sari
    Lia purnama sari 21 hari yang lalu +2

    Kangen karma

  • Borax Kang Dadang
    Borax Kang Dadang 21 hari yang lalu +1

    Bakar woi apa lagi

  • Kade Arnawa
    Kade Arnawa 21 hari yang lalu

    mass.. sinii ke balii..

  • wrong way 1504
    wrong way 1504 23 hari yang lalu

    wong bodo goblok

  • player gaming
    player gaming 23 hari yang lalu +5

    Anjing itu.pesertanya malah memamerkan pesugihan pesugihan itu di larang..mohon beersabar kak roy.sama kak roby.semoga dalm lindungan tuhan.kak roy kak roby๐Ÿ™

  • Victoria Collection
    Victoria Collection 23 hari yang lalu +1

    Ya ampun mau kaya mah ga usah pesugihan ,tipe or. Ganda kepribadian krn ga abadi,lebih baik meditasi dan berpuasa selama 7 hari atau 40hari puasa makanan pantangan atau putih..karena almh mami dan papi sy menjadi k0rban pesugihan k0d0k sulaiman dan santet atau pesugihan di blok a 1 dan a2 jg b3 dan b4 mereka usaha dg pesugihan ,pak h0ngg0 dan dian /ahmad atau rury krn dulu ibunya dulu diroxy pernah jd tk nasi uduk dan siti kholipah dan polisi k0marudin dan erna n andiwibowo jg teguh priyambodo/saputro and yeni/leni n wahyu n siti hajar atau umy dan shandy n yesi n ery alias ema n imam n yahya jg irsyad n mely pernah menertawakan almh mami sy ketika meninggal dan siti kholipah jg lina atau mama andrew n robert n dian n ahmad pesugiham jg rina kurniaty n budi lado jg dheasy siregar,andreas alias nikolas liberto situm0rang dan n0vi jg k0k0 dan cs ...demi harta spt pendidikan atau gelar, rmh atau m0bil dan brg berharg a spt emas,berlian ,jam tgn dll...sem0ga thn mengampuni d0sa d0sanya shg kel mrk menjadi k0rban๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

  • Datin Patra Aprillia
    Datin Patra Aprillia 23 hari yang lalu +2

    Malaysia hadir,hebat Mas Ruby Purba dapat kendali keadaan,semoga Mas Ruby dan Mas Roy juga Artis jemputan selamat dari patisipan yang ganas diluar kendali.

  • imam priyadi'22
    imam priyadi'22 25 hari yang lalu

    chenel gk mutu

  • J0hanmanska19954 J0han
    J0hanmanska19954 J0han 26 hari yang lalu +1

    apaan orng ky gt ..roy ku dukung kmu tntang sja roni

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap 27 hari yang lalu

    wakakkakakaka... mainan apa itu

  • Citye Aisyah
    Citye Aisyah 27 hari yang lalu

    Ya alloh masih ada orang yang sepirti inih jaman skarang..

  • Makbulloh Tohrah
    Makbulloh Tohrah 28 hari yang lalu

    Jawa2

  • Surya Putrahara
    Surya Putrahara 29 hari yang lalu +2

    Roby purba tegaaas beud, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rohman Sanjaya
    Rohman Sanjaya Bulan Yang lalu

    Lol layarnya kek sabun

  • Zidan 87
    Zidan 87 Bulan Yang lalu

    Layarnya jangan di cut dong biar nggk ganggu pas nonton. Yang setuju like
    ๐Ÿ‘‡

  • Doni Erlangga
    Doni Erlangga Bulan Yang lalu

    Chanel kontol

  • Agus Sugiarto
    Agus Sugiarto Bulan Yang lalu

    Back ground musicnya keras amat, suara or nya ga terdengar jls

  • Fadli Kurniawan
    Fadli Kurniawan Bulan Yang lalu

    Mau di sub layarnya seperti ini jd gk jadi deh๐Ÿ˜›

  • carol renyaan
    carol renyaan Bulan Yang lalu +10

    Semangat kak roy..biar mau dikatai sirik ke apalah,sanalah sini ke..intinya niatnya baik...
    Mau menolong..dari pada yg komen tidak baik tidak bisa melalukan apa2,,tetap semangat menyerbarkan cinta kasihnya..semoga sang pencipta memberkati kak Roy

  • carol renyaan
    carol renyaan Bulan Yang lalu

    Ganti jha robinya..ngak pantas jadi presenter...tinkahnya ngak sopan..

  • Susiyanti Johan
    Susiyanti Johan Bulan Yang lalu +1

    Kalo kamu jadi ipar saya insya allah pasti saya akan b.... kamu tega kamu korbankan istrri dan anak2 kamu .......laknatullah jahannam tempatmu

  • khoirul anam
    khoirul anam Bulan Yang lalu

    tu ayam lo tumpahin .. trus nyuruh org lain ngebersihin gt rob .. ?

  • Ivan Ichsan
    Ivan Ichsan Bulan Yang lalu +1

    Chanel apaan ini layar seupil

  • Aceng Fredy
    Aceng Fredy Bulan Yang lalu

    Sialan tuh gambar sub

  • Kismis Manis
    Kismis Manis Bulan Yang lalu +2

    UNTUK UMMAT ISLAM, JANGAN MEMPERCAYAI APAPUN RAMALAN ATAU MANUSIA INDIGO SEPERTI ROY KIYOSI ATAU ORANG SAKTI LAINNYA. APALAGI DITAMPAKKAN KEMAMPUANNYA. JANGAN TERGELINCIR PADA KEMUSYRIKAN KRN KEMUSYRIKAN TIDAK AKAN DIAMPUNI DOSA. ISLAM MELARANG SEGALA BENTUK KEMUSYRIKAN. ABAIKAN RAMALAN DAN INDIGO.

    • Borax Kang Dadang
      Borax Kang Dadang 21 hari yang lalu

      Roy itu titipan dari Tuhan bang di beri tuhan untuk menjadi orang indigo untuk melakukan hal yang positif

  • Rizal Liandi
    Rizal Liandi Bulan Yang lalu

    Gua merinding yah liat kata" partisipan ini

  • Lina Wati
    Lina Wati Bulan Yang lalu

    Ya Allah ya robb biar melarat penting anak istri kumpul lah mas.masak gitu sedih bngt aq dengernya

  • Luis Ruben
    Luis Ruben Bulan Yang lalu

    Kok harus ribut

  • Diki Setiawan
    Diki Setiawan Bulan Yang lalu +1

    Gk sesuai,,gmbar profil .

  • Achmad Amansyah
    Achmad Amansyah Bulan Yang lalu

    Tlg crew karma krim alamat org it .. Demi allah sy akn gorok leher'y it org ..

  • Indra komara
    Indra komara 2 bulan yang lalu +9

    Tadinya mau subs tapi layarnya keganggu oleh tulisan subcribe jadi ga mut nonton nya

  • Maspaijo Lastrock
    Maspaijo Lastrock 2 bulan yang lalu +1

    Ya gitulah apa yng rosululoh mohamad saw pernah bilang bahwa manusia akan kena penyakit wahan ( cinta duniawi) yng akhirnya tidak memperdulikan kerabat atau bahkan keluarga , klau dia gk taubat sebelum mati , mungkin kalian itulah wajah calon penghuni neraka !!!!!!!

  • Baim
    Baim 2 bulan yang lalu

    Kita harus bisa kendalikan khodam bkn malah sebaliknya .
    Berteman , di bantu apalagi dik nedalikan khodam .. kita harus bisa tundukkan kan khodam kita .. ini mah ilmu jin namanya

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan 2 bulan yang lalu

    Orang biadap tuhh

  • Nadia faisya officiall
    Nadia faisya officiall 3 bulan yang lalu +4

    aku percaya kok soalnya kak roy sendiri yang ngomong ditv

  • Maharani Maharani
    Maharani Maharani 3 bulan yang lalu +2

    Roby purba anjing bkin slh fokus tai

  • Thatsuya Chan
    Thatsuya Chan 3 bulan yang lalu +4

    indigo apanya .... peramal gadungan cari uang aja itu tong .... ROY kismin namanya hahahaha

    • Thatsuya Chan
      Thatsuya Chan Bulan Yang lalu

      bukanya saya pamer.tp jg bisa dri kecil saya udah bisa lebih dr orang orang normal.sya bisa nerawang itu roy gk bisa apa2 cuman topeng aja itu yg bisa nerawang bukan roy tp temenya yg di balik layar roy

    • Oge Sileng
      Oge Sileng Bulan Yang lalu

      Siap siap kena santet

    • WAHYU LEMBAH Pratama
      WAHYU LEMBAH Pratama Bulan Yang lalu

      Hati hati kalau bicara. Kalau bicara menyakiti hati orang lain. Mending di fikirkan dulu mas. Salam sejahtera

    • Debby Rama
      Debby Rama Bulan Yang lalu

      Semoga hari2 kalian baik selalu.

    • rizal sanjaya
      rizal sanjaya Bulan Yang lalu

      Bnr sya aja gk prcya dngan roy kiyoshi yg di antv.yg ikut di antv itu ada org dlam nya juga se'akan" kyak sungguhan bgi ku itu bhg .klau ki yoshi am dukun lamongan sya plihbdukun lamongan

  • Endorse edelweiss
    Endorse edelweiss 3 bulan yang lalu +5

    setingan

  • Thezarr Thrys
    Thezarr Thrys 3 bulan yang lalu +4

    Inspirasi yg tdk perlu utk diikuti...

    • rizal sanjaya
      rizal sanjaya Bulan Yang lalu +1

      Cb kmu tnton antv klau kiyoshi main .smua yg ikut itu ada org dalam nya juga itu rekayasa smua.msa org melihara tuyul ikut"tan di antv y kan klau org yg nrmal psti mlu di lht tetangga nya y kan klau org itu noa gk mlu y klau bkan rekayasa spya org prcya sm kiyoshi

  • Thezarr Thrys
    Thezarr Thrys 3 bulan yang lalu +1

    Laki laki gk punya hati

    • Tuo wek
      Tuo wek Bulan Yang lalu

      Ciiip.hatinya d makan ayam.

    • Thezarr Thrys
      Thezarr Thrys 3 bulan yang lalu

      +Rudi 22emangnya dia punya hati...????
      Istri dan anaknya meninggal aja dia gk ada penyesalan, itu yg namanya punya hati..???

    • Rudi 22
      Rudi 22 3 bulan yang lalu

      emangnya perempuan saja yg punya hati

  • haruka tanaka
    haruka tanaka 3 bulan yang lalu +1

    Durhaka

  • Samunar Sangun
    Samunar Sangun 3 bulan yang lalu +1

    Ngeri๐Ÿค๐Ÿค

  • sulastri lastri
    sulastri lastri 4 bulan yang lalu

    Toni minta ramal

    • Hamam Nawi
      Hamam Nawi 13 hari yang lalu

      tolol orang itu๐Ÿ˜ก

  • Boy Ali
    Boy Ali 5 bulan yang lalu

    widi

  • Anto Apriliciani
    Anto Apriliciani 6 bulan yang lalu

    baru ngeliat aja udah ketakutan apalagi di. tv. lama bikin gua merinding

  • MUH ANDI FROST
    MUH ANDI FROST 6 bulan yang lalu +4

    ... hah kok tiba tiba gue merinding

  • Fendi24 Fendi
    Fendi24 Fendi 6 bulan yang lalu +1

    ewaw mengerikan