JANJI SUCI -Romantis, Raffi Manja Banget Sama Gigi (9/6/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 240

  • Dewi Prihatini
    Dewi Prihatini 3 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Icha dhiyah Ucam
    Icha dhiyah Ucam 14 hari yang lalu

    Kulit nya aa rafatar ,kaya mm gigi putih bersih ,,

  • Safrina Dliyaul Haq
    Safrina Dliyaul Haq 16 hari yang lalu

    Semoga kedua pasangan ini langgeng sampai maut memisahkan mereka.....

  • Azizah Windiarti
    Azizah Windiarti 23 hari yang lalu

    Rafatar masih kecil udah bisa ngelawak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Azizah Windiarti
    Azizah Windiarti 23 hari yang lalu

    Hehehehe pengen jadi anak mereka

  • Yoli Novika
    Yoli Novika Bulan Yang lalu

    Sumpah jadi baper deh. Sosweet banget mba gigi sama a rafi

  • m.hasan 1201
    m.hasan 1201 Bulan Yang lalu

    Kak raffi manja,alayπŸ˜‚

  • Rina Yunita
    Rina Yunita Bulan Yang lalu

    Seneng ya bukber sama keluarga πŸ‘πŸ˜Š

  • A Sup
    A Sup Bulan Yang lalu

    Love Love rafatr

  • joao barros
    joao barros Bulan Yang lalu

    gigi jangan percaya RAFFI MUNAMIK DIA PLAY BOY BIASA DIA KUNJUNGI AYU TING TING DI APARTEMENT

  • 李佳諭
    李佳諭 Bulan Yang lalu

    Gemess rafatar Pinter banget

  • Army yunita
    Army yunita Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah.... Keluarganya,, bahagia bgt,, langgeng ya.... Untung,,,, bgt,, dpt mbk gigi

  • silpi amaliyah
    silpi amaliyah Bulan Yang lalu

    ko aku lbih adem liht ggi sma raffi dripda liht mesuman ayu ma rafi ogah

  • Angga Pratama
    Angga Pratama Bulan Yang lalu

    Ahahah...Rafatar

  • Indah Mahadewi
    Indah Mahadewi Bulan Yang lalu

    Gemezzhh banget sihhhh kzlllllll

  • Sri Hamin
    Sri Hamin Bulan Yang lalu

    Rafathar orang kaya

  • Herman Oke
    Herman Oke Bulan Yang lalu

    Luccu rapi

  • Jais Jais
    Jais Jais Bulan Yang lalu

    Lu mah romabris cman dpan kamera doang. Bahkan dpan kamera aj lu kyaknjaga jarak. Nampak bngt lu nyaman ma att.

  • dwi khusnul
    dwi khusnul Bulan Yang lalu

    Hahaha aku suka banget sama raffi ahmad

  • tari agus
    tari agus Bulan Yang lalu

    suka bangetttt am keluarga ini.meni romantisssss....😘😘😘

  • Tri Sena
    Tri Sena 2 bulan yang lalu

    Romantis nya

  • Pirman Utar
    Pirman Utar 2 bulan yang lalu

    masyaallah aku jadi suka ma keluarga ini moga ga ada cobaan amiin

  • Farah Feros
    Farah Feros 2 bulan yang lalu

    Aku orang cina

  • Sumiati Sumiati
    Sumiati Sumiati 2 bulan yang lalu

    Rumahnya berantakan banget a rafi
    Kan banyak asisten ...

  • Ambo Ecceng
    Ambo Ecceng 2 bulan yang lalu

    Kamu boleh nggak tahu aku Doraemon

  • Putry Sulung
    Putry Sulung 3 bulan yang lalu

    rumah nya kaya pasar rame mulu😊😊😊..
    aa rafahtar ngegemisin

  • Tini Ating
    Tini Ating 3 bulan yang lalu

    Raffi mentel kali cmn gitu aja mentel bangettt manja lagi

  • Mariana Lovelly
    Mariana Lovelly 3 bulan yang lalu

    Tante.mery nya kmna g seru

  • Riyan Hariyanto
    Riyan Hariyanto 3 bulan yang lalu

    jijik da liat rafi ahmad gitu...

  • Riana Ani
    Riana Ani 3 bulan yang lalu

    Sumpek amat rumah nya barangnya di mana mana

  • Muhdfaizal1259 Faizal
    Muhdfaizal1259 Faizal 3 bulan yang lalu

    Y

  • mojang desa
    mojang desa 3 bulan yang lalu

    hhhhhhh rafatar mkin gemes dech

  • dina niar
    dina niar 3 bulan yang lalu

    duh rumah x brantakan bget mau jlan aja kyak x susah

  • Juriah Lilliana
    Juriah Lilliana 3 bulan yang lalu

    Si raffi..ngk dewasa2..nya kyk anak kecil peciciln gaya ngomong nya kyk di buat2..πŸ˜€πŸ˜ƒ

  • Nany Pengek
    Nany Pengek 3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Csl Hemat
    Csl Hemat 3 bulan yang lalu

    pinter rafatarnya

  • agness dc
    agness dc 3 bulan yang lalu

    kasian nenek amy πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aeni kembangdesa
    aeni kembangdesa 3 bulan yang lalu

    Jangan sampe ada orang ketiga deh amin ya robalalamin

  • Syamsuri Syamsurilas
    Syamsuri Syamsurilas 3 bulan yang lalu

    rumah nya rafi indah nya kebersamaan bersama keluarga besar nya...

  • Sisca Putry
    Sisca Putry 4 bulan yang lalu

    Rumah berantakan juga dia mah kaya keleus wkwk

  • Ida Ida
    Ida Ida 4 bulan yang lalu

    RUMAHNYAAAAAAA

  • Sevenawesome Kids
    Sevenawesome Kids 4 bulan yang lalu

    rafi gigi alayy +lebay

  • Afika Febriyanti
    Afika Febriyanti 4 bulan yang lalu

    rafi sama syana berantem mulu padaha saudara

  • Lhily Kumala
    Lhily Kumala 4 bulan yang lalu

    Baper trs liatx

  • Nuryrni Yeni
    Nuryrni Yeni 4 bulan yang lalu

    sanas sama kaya rafi ahmat

  • Shenny Cantik
    Shenny Cantik 4 bulan yang lalu

    Rafy amat lagi manja dirumah

  • Yunani Bae
    Yunani Bae 4 bulan yang lalu

    Pinter na rafatarπŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™

  • Rosalina Maha
    Rosalina Maha 4 bulan yang lalu

    Br liat ini,jgn telat dunk sholat magrib nya kebanyakan makan jd males deh.saking girang nya rafi br skrng bisa buka puasa bareng keluarga.

  • bunga melati
    bunga melati 4 bulan yang lalu

    pinterr nya rafatar

  • krisna yudayana
    krisna yudayana 4 bulan yang lalu +2

    RAFI MAAF FIN AKU AKU GK MENGHINA KAMU BAGITA SYANTIK BANGET RAFFI AHMAD GANTENG RAFATAR MIRIP SIAPA

  • krisna yudayana
    krisna yudayana 4 bulan yang lalu +1

    KALIAN SEMU BENER YANG KOMENTAR

  • krisna yudayana
    krisna yudayana 4 bulan yang lalu +1

    RAFFI BERANTAK KAN RUMAH YA KAMU SURUH NAGITA BERSIH HIN RUMAH ORANG KAYA BANYAK YANG SOMBONG

    • Rose Cahyomargi
      Rose Cahyomargi 3 bulan yang lalu

      krisna yudayana coba bercermin diri lah dari kata2 mu itu!!!!
      Siapa yg sombong itu kelihatan banget???
      Saya aja melihat mereka bahagia bukan karna mereka menyuruh saya liat video yg mereka rekam bahkan pamer. Sebuah motivasi hidup dari nol hingga sukses adalah kebersamaan dg istri anak bahkan tidak lupa dg ortu.
      Jd asal keluar kata sombong kalau situ lebih sombong

  • Maudy Wasaraka
    Maudy Wasaraka 4 bulan yang lalu

    Srneng banget lihat rafi and family

  • Dhany Fatayah
    Dhany Fatayah 4 bulan yang lalu

    Kok rumah nya kayak nya kecil yaa...trus nanas tinggal Ama Rafi kali yaaa...atau ini rumah yg mana..hahaha kepo

  • Tranding channel
    Tranding channel 4 bulan yang lalu

    Subscribe aku juga ya nanti di subscribe balik guys

  • ayna kyutt ayna
    ayna kyutt ayna 4 bulan yang lalu

    Rumahnya berantakan bangt.

  • Suryatihabibah Habibah
    Suryatihabibah Habibah 4 bulan yang lalu

    Rumah nya berantakan amat

  • Nur Rahmania
    Nur Rahmania 4 bulan yang lalu

    Rafathar jail banget sama mama nya lagi sholat

  • bella astri
    bella astri 4 bulan yang lalu +8

    Apa cuma gua, yg demen bgt ngeliat memsye kalo lagi makan pake sumpit😍

  • Shilla Lovely
    Shilla Lovely 4 bulan yang lalu

    Ko berantakan bngt ya rumah nya

  • Ritha Francisca
    Ritha Francisca 4 bulan yang lalu

    kocakkkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ syukak bgt

  • Annisa_Balqis_Kinasih Novita_Putri_Dwiyanti

    ya allah kk rafi manja banget sama kk gigi kaya anak kecil berantem mulu sama kk syanas ya allah tumben rafi angjakin sholat biasa nya marah2

  • nyonya buckhori
    nyonya buckhori 4 bulan yang lalu

    Emang rafatar bisa bahasa cina ya ...ada2 aja ini bocah..pengen gue puk2 pipi nya hahahah

  • Tria HeArt
    Tria HeArt 4 bulan yang lalu

    Masyaallah kak Rafi 1serabi lgsg skli masuk mulutt 😁😁😁😁😁

  • reybhie angelica
    reybhie angelica 4 bulan yang lalu

    Haaahaha bahasa cina

  • Wina Asih
    Wina Asih 4 bulan yang lalu +1

    Adem nglihatny

  • P A
    P A 4 bulan yang lalu +2

    I love you raffi gigi

  • Ricka Adonara
    Ricka Adonara 4 bulan yang lalu

    Tetap Langgeng ya Kaka Ber2. . .

  • frop Sim
    frop Sim 4 bulan yang lalu

    pandai ngomong nya aa sekarang

  • Wina Asih
    Wina Asih 4 bulan yang lalu

    Wajah gigi benar2 remaja bnget dech...sm nanas aja wjhnya kliatan tua an nanas

  • aisyah caca
    aisyah caca 5 bulan yang lalu

    Romants nya gntg dn cantikk niih smga bahagia trus amin

  • Bellasetya Purwacitra
    Bellasetya Purwacitra 5 bulan yang lalu

    suka bgt liat keluarga ini deh apalagi rafi nya manja sukak bgt liatnya

  • alya rahmawati
    alya rahmawati 5 bulan yang lalu

    seneng kalo liat mrk adem giniii a afii jgn banyak tingkahlah wkwkkk ✌

  • Yudi Prasetyo
    Yudi Prasetyo 5 bulan yang lalu

    Kl tolong ibu rafi berpahala ibu janda terhaniaya dan ibu punya anak yatim

  • Yudi Prasetyo
    Yudi Prasetyo 5 bulan yang lalu

    Saya ibu hajaj d, ibu dan anak 2 ibu di santet orang bantuin ibu lewat nak Roy kiyoshi mereka mencuri harta ibu lewat guna 2 suami meninggal kena di guna2tlng nak rapi ibu saya di Pekanbaru sy lagi pinjam hp orang lain tolong lihatkan ibu lewat Roy kiyoshi

  • Tani Harsono
    Tani Harsono 5 bulan yang lalu

    Seneng liat Kak Syahnaz maen ke rumah Kak Raffi makan bareng..

  • elita Listianasari
    elita Listianasari 5 bulan yang lalu

    Disisi positif tayangan ini hiburan namun banyak diluar sana yg serba kekurangan&kelaparan... maka acara janji suci bisa menimbulkan kecemburuan sosial yg mana gaya hidupnya serba mudah....

    • Taufik Hidayanto
      Taufik Hidayanto 2 bulan yang lalu

      Sabarr itu cuma hiburan..
      Sebagai penonton kita harus bisa menyikapi.nya.. ga suka ganti chanel aja.. kan banyak chanel tv di indonesia.. piss✌✌✌

  • Ghina Aprilia
    Ghina Aprilia 5 bulan yang lalu

    Kak Rafi/kak gigi aku mau nanya. Yang jadi kameramennya nggak buka puasa ?

  • Dhaffy Wildanurahma
    Dhaffy Wildanurahma 5 bulan yang lalu

    sumpah asli sifat nya kek raffi bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ayu nur rokhim
    ayu nur rokhim 5 bulan yang lalu

    Hahaha lucu amat rafatar g mau sholat robotny jwb trusπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Drwi Sarah
    Drwi Sarah 5 bulan yang lalu

    😍😍😍😍 aa

  • meybers meybers
    meybers meybers 5 bulan yang lalu

    Gigi istri yg smpurna bgt keibuan n natural

  • Angeline Vee
    Angeline Vee 5 bulan yang lalu

    Lihat mbak gigi makan seneng banget😍😍

  • nyai ariani
    nyai ariani 5 bulan yang lalu

    Rafatar bikin gemes

  • athiyah nastpr
    athiyah nastpr 5 bulan yang lalu +1

    😁😁😁 aa ganteng pinter bgt cihh😁😁😁

  • Y x
    Y x 5 bulan yang lalu

    Rumahnya kaya pasar pagi berjubel dan rame bgttt

  • Putri Acha
    Putri Acha 5 bulan yang lalu

    Haii semuanya, cek dan subscribe channel aku juga yaa :)
    Terimakasih :)

  • Zainul nul
    Zainul nul 5 bulan yang lalu

    Itu jeje ikut syahnaz ?? Buset dah gak malu amat ikut istri πŸ˜‚

    • Danamond Dana
      Danamond Dana 5 bulan yang lalu

      Gak pernah lihat berita ya,kan rumahnya deketan,serumah jg ga papa smua keluarga

  • Dea Dea
    Dea Dea 5 bulan yang lalu

    seneng lihat anak cucu nenek amy rukun bahagia damai sejahtera bener2 kebanggaan seorang nenek gak bisa dilukiskan dg kata2 puncak kebahagiaan mama amy kumpul bareng anak cucu sehat terus kel besar rans

  • Yulie Dewi Melanie Office
    Yulie Dewi Melanie Office 5 bulan yang lalu

    rafi manja

  • Sujoko Sujoko
    Sujoko Sujoko 5 bulan yang lalu +23

    Rafi jga dong perasaaan mbk gigi. mbk gigi cantik baik lgi😍😍😍😍😍

  • Nazwa Aulia
    Nazwa Aulia 5 bulan yang lalu

    Ka Raffi doyan atau laper ya ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Veve Misha Farisha
    Veve Misha Farisha 5 bulan yang lalu

    gigi gemuk gk keliatan bengkek ane, ,,

  • Veve Misha Farisha
    Veve Misha Farisha 5 bulan yang lalu

    raffi ky adeknya gigi, ,,

  • Veve Misha Farisha
    Veve Misha Farisha 5 bulan yang lalu

    raffi mirip baba jimmy

  • Memei Lianty
    Memei Lianty 5 bulan yang lalu

    Buhen je tampa2 nh

  • Larasati Khalisa
    Larasati Khalisa 5 bulan yang lalu

    Laaah,segitu banyaknya org d dlm rmh,sampai terlewat Sholat Wajib Magribnya???.....mmngnya g ada yg mengingatkan kah utk Sholat??...oh y utk orang Laki2 (kaum Adam) d wajibkan Sholatnya d Masjid y bkn d rumah!!...,kecuali utk kaum wanita sholatnya d rmh.

  • Rina Windi
    Rina Windi 5 bulan yang lalu

    Sehat trus kesayangankuhh ttep sperti ini sllu ya..Langgeng trus smpai akhir hayat Aminn.😘😘

  • tiara hardika
    tiara hardika 5 bulan yang lalu

    raffi makannya banyak banget.. gak puasa ya?

  • Astry Zhuly
    Astry Zhuly 5 bulan yang lalu

    Rafathar gemeshin bangeettt, mama gigi 😘❀