Agan Ori Berantem Lagi Sama Agan KW

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2019
  • POKOKNYA WAJIB NONTON MALAM JUMAT THE MOVIE!
    AJIB PARAH DUDE!
    Follow Us On Instagram :
    @wearesod
    @irfandarmo
    @agangani94
    @harrytmbnn
    SUBSCRIBE US
    goo.gl/pRSghj
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Playlist SOD:
    SODYP
    bit.ly/2I5addN
    SODIKAP
    bit.ly/2BuqC5N
    SOD NGE-SEX
    bit.ly/2TExrZx
    SODIKUY
    bit.ly/2BpZBAw
    PARODY
    bit.ly/2DlJgNq
    Save Mr. President
    bit.ly/2RQUtdZ
    Eh eh jangan lupa di subscribe ya temen2, maklum pak bu ini
    channel baru msh blm ada apa2nya. Tapi tunggu aja ya perkembangan dari channel ini, so mari berlangganan GRATIS saat ini juga cyiiinnn!
    Business Inquiries : sonofdad.mail@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 636

  • Diva Aprilia Prahesti
    Diva Aprilia Prahesti 14 hari yang lalu

    Ganteng ganteng pisan iihhh

  • Lolitha Amevia
    Lolitha Amevia 22 hari yang lalu

    ganteng banget abang darmokuโค๏ธ

  • Adit Wong
    Adit Wong Bulan Yang lalu +1

    Si Bray jiga tukang bajigur siah.

  • IMIGRANPOEK
    IMIGRANPOEK Bulan Yang lalu

    Salfok baju kuning cwe, ada di belakang mulu minta di tanya tanya tuh bang

  • yolandgstn
    yolandgstn 2 bulan yang lalu

    darmo ngapa ganteng bat astaga:(

  • dewi fadhia
    dewi fadhia 2 bulan yang lalu

    haih si darmo kasep

  • Mugia Gusti
    Mugia Gusti 2 bulan yang lalu

    Salfok pas darmo nyiumin pundak arie WKWKWKWKWK

  • Cimung HagiaOfficial
    Cimung HagiaOfficial 2 bulan yang lalu

    Malam Jum'at the movie sampah bioskop, nyesel nontonnya.
    Mending buat beli gorengan dari pada beli tiket film begituan....
    Boleh setuju boleh tidak

  • Anisah Uswatun Fz
    Anisah Uswatun Fz 2 bulan yang lalu

    7:48 gemes bgt ngapain si mo :')))))

  • Tia AG
    Tia AG 2 bulan yang lalu

    A DARMO ASTAGFIRULLAH MATA NENG

  • Yuki Kikoo
    Yuki Kikoo 2 bulan yang lalu

    1.56 harry tidak ngantonin dompet, harry ngantongin rokok

  • Yuki Kikoo
    Yuki Kikoo 2 bulan yang lalu

    LAH GUA KAGA TAU ADA HARRY DIKURSI

  • diaz mm
    diaz mm 2 bulan yang lalu

    Qory teu datang dudee๐Ÿ˜‚

  • Dwi Susanti
    Dwi Susanti 2 bulan yang lalu +1

    Knp ya darmo tu demen bgt lendot2 bikin gemes aja gt ih๐Ÿ˜‚

  • salsabila shilla
    salsabila shilla 2 bulan yang lalu

    gakuat darmo harry kenapa si kasep pisan

  • Talenta Moekti
    Talenta Moekti 2 bulan yang lalu

    Aduuh baru opening udh ada aa Darmo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ringgo Star
    Ringgo Star 2 bulan yang lalu

    Film Warkop dki reborn cocok nih kalian yg meranin, harry kasino
    Agan jadi dono
    Darmo jd indro, pasti lebih lucu dari, aliando, adipati, randy nidji

  • kezia
    kezia 2 bulan yang lalu

    darmo lookin fly as fuck in here

  • defi mulya
    defi mulya 2 bulan yang lalu

    Collab sama picky pics plis

  • Dompet Tebal
    Dompet Tebal 2 bulan yang lalu

    Bang ewing sama bang qory ada masalah apa?kok gaada bbm disini?

  • Mhmmd Reza
    Mhmmd Reza 2 bulan yang lalu

    Ada masalah apa EWING HD dan QORYGORE???

  • Adam Farhansyah
    Adam Farhansyah 2 bulan yang lalu +1

    Mimik muka berbicara

  • Andka wjya
    Andka wjya 2 bulan yang lalu

    Kata jurnalrisa colab katanya

  • Ines Tianti
    Ines Tianti 3 bulan yang lalu

    Darmo ganteng dongg massa :((๐Ÿ’•

  • Rizkysimanjuntak 11
    Rizkysimanjuntak 11 3 bulan yang lalu +2

    Horror + comedy ,, Ewing hd ft. SOD
    GIMANA ?? UP LAAH

  • Rizkysimanjuntak 11
    Rizkysimanjuntak 11 3 bulan yang lalu +1

    Horror + comedy ,, Ewing hd ft. SOD
    GIMANA ?? UP LAAH

  • Alifia Nurul Destika Subekti
    Alifia Nurul Destika Subekti 3 bulan yang lalu

    Kenapa kalo cowo pake atasan hitam apa aja itu kok ganteng nya bikin meleleh

  • Thariq aqil Pasha
    Thariq aqil Pasha 3 bulan yang lalu

    Tunggu indoxxi wae dudeee

  • MALGI TAPTAJANI
    MALGI TAPTAJANI 3 bulan yang lalu

    Senin gaskeun XXI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Omae Dare
    Omae Dare 3 bulan yang lalu

    4:02 ada apa nih kok kek ngerasa bersalah ngomong vlog jepang ๐Ÿค”

  • Rest In Peace
    Rest In Peace 3 bulan yang lalu

    Qory mana Qory?

  • Aryo Fikri ratrian
    Aryo Fikri ratrian 3 bulan yang lalu

    Gak ada qoryqore. Ada apa tuch. ๐Ÿ˜€

  • Pentha Pratama
    Pentha Pratama 3 bulan yang lalu +1

    "Wangi ya lumayan"๐Ÿคฃ
    - Harry2K19

  • Alfredo Situmeang
    Alfredo Situmeang 3 bulan yang lalu

    Si Harry keliatan gugup pisan Deket si ka zoe

  • Kespos W.s
    Kespos W.s 3 bulan yang lalu +2

    Emng dari dulu Darmo emng paling Cool anjir....

  • tita Damayanti
    tita Damayanti 3 bulan yang lalu

    Alis challange reactionnnn bsngggggg

  • Saprani 00
    Saprani 00 3 bulan yang lalu +1

    Sering ngevlog

  • Intaan Af
    Intaan Af 3 bulan yang lalu +4

    darmo di 7:48 gemesin banget sih manja gitu

  • caesario kurnianto
    caesario kurnianto 3 bulan yang lalu

    Qory mana?

  • Widiyanti Sadiah
    Widiyanti Sadiah 3 bulan yang lalu

    Demi apa darmo gunteng batt anjir):

  • Ra Ra
    Ra Ra 3 bulan yang lalu

    SMG DEI

  • akulaku Ibrahim
    akulaku Ibrahim 3 bulan yang lalu

    Buat waxing challenge bro

  • Retno Wulandari
    Retno Wulandari 3 bulan yang lalu

    SUDAH KUNONTON MALAM JUMAT THE MOVIE NYAAA~ takuuut๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • amanda feb
    amanda feb 3 bulan yang lalu

    jurnalrosi kapan upload video lagi๐Ÿ˜‚

  • Agit Aja
    Agit Aja 3 bulan yang lalu

    Semangat bikin vidionya abang abang biar uploadnya sering

  • nengdin uwuuwu channel
    nengdin uwuuwu channel 3 bulan yang lalu

    agan meni asa berwibawa pisan dude wkwk

  • Nisa Hime
    Nisa Hime 3 bulan yang lalu

    Harry mirip kaya fredo temen nya petrus mahendra

  • aditz pgr
    aditz pgr 3 bulan yang lalu

    skuy ah

  • needy needy
    needy needy 3 bulan yang lalu

    agan kw?!? "saya sebenarnya ewing ejdi"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • sidiklasik TV
    sidiklasik TV 3 bulan yang lalu

    12:51

  • Dayu Lingga Sari
    Dayu Lingga Sari 3 bulan yang lalu

    Aaaaaaa sumpah w kesellll, coba aja w tau sod ke plaza senayan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, dahal kerja di sana w nya ๐Ÿ˜ญ

  • Snap Lay
    Snap Lay 3 bulan yang lalu

    Si qorry gada dude?

  • Fadliaaa
    Fadliaaa 3 bulan yang lalu

    Brarti kita harus nonton guys filmnya, biar SOD maen selanjutnya

  • Fadliaaa
    Fadliaaa 3 bulan yang lalu +1

    Darmo jarang masuk frame karena ketinggian wkwk

  • gadis zaitturahmah
    gadis zaitturahmah 3 bulan yang lalu

    sod cocok kalo main film warkop

  • tianrlta
    tianrlta 3 bulan yang lalu

    SOD๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • fitria nuraisyah
    fitria nuraisyah 3 bulan yang lalu +1

    darmooo๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • Nova Diansyah
    Nova Diansyah 3 bulan yang lalu

    Qory ga ada ya wkw

  • R.A.S
    R.A.S 3 bulan yang lalu

    Gk puasa si agan

  • Boy Hits
    Boy Hits 3 bulan yang lalu

    Ewing hd kan udah jadi komedi

  • Yusriyyah Haura
    Yusriyyah Haura 3 bulan yang lalu

    BOLEH JUJUR GA DARMO KECE ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • libra gurls
    libra gurls 3 bulan yang lalu

    alvin kemana yah

  • Angga Gumilar
    Angga Gumilar 3 bulan yang lalu

    Ai si qory mana ? Naha eweuh euy

  • Nayhans Official
    Nayhans Official 3 bulan yang lalu +2

    Gua jujur bang, gua baru tau Chanel ini 1 bln yang lalu.. dan pas liat parodi #jurnalrosi gua ngakak sengakaknya orang ngakak dan langsung gua subscribe, sumpah chanel kalian yg terbaik si...

  • luhde eka
    luhde eka 3 bulan yang lalu +1

    SOD + Ewing HD memang ter ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    sukses terus buat kalian, smoga bsa cpet2 bkinfilm horror komedi wing ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • thouriq ritonga
    thouriq ritonga 3 bulan yang lalu +1

    Bg react video tell secret kalian dong yg di famous id

  • eka pvtri
    eka pvtri 3 bulan yang lalu

    Darmo udah kaya model iklan deodorant njir

  • irfan hidayat
    irfan hidayat 3 bulan yang lalu

    Itu darmo apa rrq f1re?

  • Lifewood
    Lifewood 3 bulan yang lalu

    Dipromonya tanggal 16, upload tanggal 16, ini tanggal 18๐Ÿ˜ถ

  • SAPERAAPUTRI
    SAPERAAPUTRI 3 bulan yang lalu

    w sedih knp di film malam jumat the movie yg jd agannya kurang dapet karakter dr agan yg gesrek huhu

  • Lifewood
    Lifewood 3 bulan yang lalu

    Pertama kali si Darmo gantengan dari si Harry.



    Gnteng semua sih.Njir gay parah aku

  • Chryssantania M.E.
    Chryssantania M.E. 3 bulan yang lalu

    Kang agan badanya gemol pisan euy

  • Ahmad Sodiki
    Ahmad Sodiki 3 bulan yang lalu

    Serius itu 2 minggu malam jumat the movie? Gw g bsa nntn skrgยฒ. Pgn nntn biar son of dad diajak main film kedepannya. #Hayuuuu

  • rama dhan
    rama dhan 3 bulan yang lalu

    Kok ga ada Qory?

  • indri Riyani
    indri Riyani 3 bulan yang lalu

    Cie yg besok ngadain bukber ๐Ÿ˜