Ini Lokasi Kecelakaan Bus di Tanjakan Emen yang Mengakibatkan 27 Orang Meninggal

  • Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2018
  • Inilah lokasi tempat terjadinya kecelakaan bus pariwisata dengan nomor polisi F 7959 AA yang menabrak sepeda motor di Tanjakan Emen, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia, Minggu (11/2/2018). Berdasarkan hasil olah TKP, polisi mengatakan dugaan sementara penyebab kecelakaan yang menewaskan 27 orang, 22 luka berat, dan tujuh orang mengalami luka ringan tersebut akibat sistem pengereman yang tidak berfungsi dan kondisi geografi dan geometri jalan.
    This is the location where the tourist bus accident happened with the police number F 7959 AA which hit the motorcycle in Tanjakan Emen, Ciater, Subang Regency, West Java, Indonesia, Sunday (11/2/2018). Based on the crime scene, police said a temporary allegation of the cause of the accident that killed 27 people, 22 seriously injured, and seven people suffered minor injuries due to malfunctioning braking system and geographic conditions and road geometry.

Komentar • 115

  • Sani Tri Wahyuni
    Sani Tri Wahyuni Hari Yang lalu

    amin

  • Tantri Rancahan
    Tantri Rancahan 2 hari yang lalu

    Inalilahiwa Inalilahi rojiun
    Ko sampah" nya engk di bersihin.....

  • Khansa Fitriyan
    Khansa Fitriyan 3 hari yang lalu

    meninggal itu dah kodrat dari allah...

  • Wa Wan
    Wa Wan 3 hari yang lalu

    Semoga semua mendapat surgaMu ya Allah

  • Misya Naila
    Misya Naila 3 hari yang lalu

    Aku jadi takut mana aku mau tour

  • Shifa Cahyani
    Shifa Cahyani 4 hari yang lalu

    Astaghfirullah...ko msh berserakn sih???

  • Ayulia Rosdiana
    Ayulia Rosdiana 4 hari yang lalu

    Harusnya di jlan situ harus bnyak lampu

  • Ramdhani Milanisti
    Ramdhani Milanisti 4 hari yang lalu

    tu pasti brg2 korban yg terpental keluar bis... mari kita doakan sudara kita yg meninggal dunia semoga amal ibadahnya diterima oleh allah dan keluarga yg ditggalkn ditabahkan hatinya amin ya robal alamin

  • Neng liana surya
    Neng liana surya 5 hari yang lalu

    Nanjak dan berliku jalannya ngeri aku asli orang Subang untung jarang lewat situ
    Cumaa kalo lewat situ harus banyak bedoa fokus

  • yuli thijs
    yuli thijs 5 hari yang lalu

    PEMERINTAH DAERAHNYA KEMANA.? SUDAH BANYAK MKN KORBAN..TDK PERINGATAN TANDA2 LALULINTAS

  • M.AQIL Aqil
    M.AQIL Aqil 6 hari yang lalu

    lama lama angker nih,pas malam nya aduh

  • Riyanto Anto
    Riyanto Anto 6 hari yang lalu

    Minta doanya ajah hidup tejeki allah yang ngatur semua ..

  • Riyanto Anto
    Riyanto Anto 6 hari yang lalu

    Tadi sehabis solht jumat di masjid aliklas..cirende baru sj ngadain solht goib...korban2ya masih tetanga kmi..

  • Idham Holid
    Idham Holid 6 hari yang lalu +1

    Mending gak usah di liatin bekas lokasinya kasian orang tua anak2 sodara2 yg di tinggalkan liat barang2 sisa korban kasian kan , tujuan utama video untuk mendapatkan view doang kan mending berkreasi om .

    • Ramdhani Milanisti
      Ramdhani Milanisti 4 hari yang lalu

      Idham Holid ya bener tuh bro kasian keluarga korban yg ditgglin pas ngeliat brgnya pasti teringat sama korban

  • Ayap SugIono
    Ayap SugIono 6 hari yang lalu +3

    Innalillahiwainalilalirojiun
    Angkat tangan nya yg salfok sama bh warna pink😂

  • krisna putra
    krisna putra 6 hari yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi Raji'un

  • Setia Clasic Decoration
    Setia Clasic Decoration 7 hari yang lalu

    Mohon maaf numpang promo... Buat semua teman teman youtuber kalau mau cari referensi untuk dekorasi Rumah Klasik bisa lihat channel kami... Kami spesialis dekorasi rumah klasik... Jangan lupa Subsribe ya... Terima kasih... Salam sukses buat semua...

  • Jagapati Jagapaksa
    Jagapati Jagapaksa 7 hari yang lalu

    dari tangkuban perahu ke subang kn lumayan panjang
    knp kecelakaan selalu di tanjakan emen g di tanjakan lain nya

  • edijunaedi junaedi
    edijunaedi junaedi 7 hari yang lalu

    inalillllahi wainalillahirojiunn
    semoga di beri komentar e tabaha

  • gue siapa
    gue siapa 7 hari yang lalu

    Menghadapi Tanjakan Emen, Begini Trik Sopir Bus Senior, Kalian Harus Tau idclips.com/video/K6ZDC4D-8dQ/video.html
    Semoga Bermanfaat 🙂

  • Jur Adi
    Jur Adi 7 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihi rojiuuun
    Mengerikan sekali,,,mau sampaI kapan kecelakaan demi kecelakaan di i ndonesia negri tercinta ini akan terulang lagi,
    Human error ,ini murni teledor😭😭😰😰

  • Keisha Cantik
    Keisha Cantik 7 hari yang lalu

    yang ngerekam pakpol nih :)

  • Farid Maulana
    Farid Maulana 7 hari yang lalu

    Pengalaman saya naik bus persis seperti bus yg digunakan dari makassar - palopo, tidak ada yang namanya ulur gas saat tikungan, lajunya kencang sekali, aku selalu doa kalau ada tikungan saat naik bus spti ini, apalagi jalanan poros mulus aduh supir nya paling suka

  • Hany Hanipah
    Hany Hanipah 7 hari yang lalu

    Mati itu takdir.
    ..cman ada pelantara. Bukan slah jin dan makhluk lainnya. Soal pak emen pun bukan hantu pak emen yg bikin ulah ini semua. para jin emang ada suka mengganggu manusia tpi jig jg. Tidak bisa mengganggu orang yg kuat imannya.

  • perwira negara
    perwira negara 7 hari yang lalu

    Ada dompet tuh lumayan

  • Laila Sari
    Laila Sari 7 hari yang lalu

    Maka nya berdoa .biar setan emen nya ngk ganggu.sekarng.bnyak yg tewas..dedang kn supir selamat....semoga semua nya.di tempat kn di .surga amiin

  • CITANGKOLO
    CITANGKOLO 7 hari yang lalu

    tempat ini memang rawan yah...

  • Sanghai Noon
    Sanghai Noon 7 hari yang lalu

    Ko ada BH ya, apa pas kejadian si korban terpanting sampai BHnya copot???

  • Opay ZabileT
    Opay ZabileT 7 hari yang lalu

    saya harap bagi para pengendara jangan membawa atau melaliu jalan tanjakan emen apabila kondisi kendaraan tidak baik kondisinya... dikarenakan dari bandung menuju subang atau sebaliknya tanjakan yang sangat panjang... bagi yang membawa kendaraan beroda 4 atau lebih, lebih baik melalui tol cipularang.
    Terimakasih.
    "semoga anda diberi keselamatan sampai tujuan oleh Allah SWT".

  • Louvre Skywee
    Louvre Skywee 7 hari yang lalu

    itu sisa bh doang nah dompet pada kemana yak? Heran gue

  • Defa Lovely
    Defa Lovely 7 hari yang lalu

    Innalilahi wa Innalilahi rojiun
    Yg mninggal Smoga amal ibadahnya ditrima dsisi allah swt,Aamiin...

  • Ricky Alfarez
    Ricky Alfarez 8 hari yang lalu

    Inalilahi wa inalilahi rojiun

  • Coco
    Coco 8 hari yang lalu

    korban di tanjakan emen kondisinya selalu tragis bukan sekedar benturan keras tapi ada yang terbakar, tergilas, terjepit badan kendaraan

  • In4 Head
    In4 Head 8 hari yang lalu

    Lumayan sendalnya

  • aldi sigool
    aldi sigool 8 hari yang lalu

    kenapa supir yang bisa jadi tersangka??itu sudah kotdrat dari yang maha kuasa

    • Coco
      Coco 8 hari yang lalu

      Tuhan bisa saja mengubah nasib seseorang kalo org itu mau berusaha, banyak sopir dan pengelola bus yang menyepelekan perawatan kendaraan, ini yang harus di kasih efek jera

  • Sahlan Al Natsir
    Sahlan Al Natsir 8 hari yang lalu

    Innalillahi wainnnaialihi roji'unn.., semoga semua korban husnul khotimah dan dterima amal ibadahnya.., andai saja Bus rombongan lain yg ada dibelakang Bus ini.., infonya bus nomer 3, salah satu penumpangnya ada yg ngrekam/videoin perjalanan pulang.., mgkn akan tau detik2 terakhir bagaimana kondisi bus naas tersebut...

  • vorzeczYT
    vorzeczYT 9 hari yang lalu

    Club 27....

  • Sandi Aja
    Sandi Aja 9 hari yang lalu

    kotange pada copot

  • Safar Jahidin
    Safar Jahidin 9 hari yang lalu

    Peringatan untuk semua supir bus se indonesia agar tidak ugal2an di jalan, karena bisa di kata 80% bus antara daerah di indonesia selalu melaju dengan kecepatan tinggi tanpa memikirkan keselamatan penumpang# pengalaman saya naik bus dari surabaya ke yogyakarta

  • bambang wisnu
    bambang wisnu 9 hari yang lalu +2

    Ni sepatu kalo malam jalan jalan

    • nurlaila rizky
      nurlaila rizky 2 hari yang lalu

      bambang wisnu astaga serem 😂

    • Neng liana surya
      Neng liana surya 5 hari yang lalu

      bambang wisnu hehehe yaa kalo benda yg pemiliknya meninggal ga wajar biasanya agak serem

    • Muhammad Luthfi
      Muhammad Luthfi 6 hari yang lalu

      bambang wisnu serius bang?

  • Dimas Satria
    Dimas Satria 9 hari yang lalu +1

    Ko gue liat video ini gambar youtube lu ayam nah thumbailnya itu sendal gue kira ini lah lokasi rembo menyimpan sendal hasil curiannya 😂😂

    • Dimas Satria
      Dimas Satria 8 hari yang lalu

      Atie Atie hehehe iya nih 😂😂

    • Atie Atie
      Atie Atie 8 hari yang lalu

      wahhhh anda korban juga yah...korban upin ipin😂😂😂😂

  • Fahmi Khan7
    Fahmi Khan7 9 hari yang lalu +3

    Bakal angker

  • indra adhy
    indra adhy 9 hari yang lalu

    Kok ada BH nya pink yg lepas.. pas lg mesum kena musibah

    • Ikka Ikka
      Ikka Ikka 4 hari yang lalu

      Dasar otak selang, isinya mesum aja

    • Nesya Albertina
      Nesya Albertina 8 hari yang lalu

      otakmu
      mesuum

    • Diki J Septiawan
      Diki J Septiawan 9 hari yang lalu

      indra adhy bisa jadi itu barang bawaan korban, jangan suudzon

  • Fransischa Ayu
    Fransischa Ayu 9 hari yang lalu

    pdhl jln nya jg gak susah" amat, smua sdh khndak allah yg tdk bisa dhindari.. smoga tdk ada lg kclakaan di tanjakan emen lagi amiin yrabb

  • Simon Wong
    Simon Wong 9 hari yang lalu

    Innalilahi wainalilali rojiun. Semoga amal ibadahnya di terima Di sisi Allah. Amin yarobbal alamin

  • Jastyle
    Jastyle 9 hari yang lalu

    Kalau di lihat lihat kronologi terjadinya kecelakaan ada 3 faktor jalan berliku-liku, jalan menurun, sama kendaraan terlalu cepat? Yang biasa rawan itu kendaraan yang tinggi badan nya, seperti bus sama truk-truk besar, bila tidak bisa mengimbangi kecepatan pas jalan menurun sama berliku-liku.. Akan berakibat fatal, dan seharusnya rambu rambu maksimal kecepatan itu jangan 40 KM tapi 30 KM buat jalan menurun

  • Hendri Kus
    Hendri Kus 9 hari yang lalu

    selalu hati - hati dalam berkendara, dan jgn lupa selalu berdoa!

  • عايشه الحربي
    عايشه الحربي 9 hari yang lalu +6

    Padahal gk nanjak amat cuma mudun dikit takdir tidak bisa d pungkir jodo pati bagja celaka haya alloh yg memastikan .kita juga tidak tau kpan &dimana ajalku d jemput ..mudah"yg wapat husnul khotimah amin kirim doa alpatihah ....

    • ice gaming
      ice gaming 9 hari yang lalu

      عايشهالحربي %

  • Anak Soleh
    Anak Soleh 10 hari yang lalu

    itu mau ngapain boss mau nyari dompet takut ada yg ketinggalan tah hahaha wkwkwk becanda yah

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 10 hari yang lalu

    Semoga keluarga korban di tabahkan ❤🔥

  • cilok bunder
    cilok bunder 10 hari yang lalu +4

    Bus pariwisata, sptnya sdh beberapa kali.. bus pariwisata.. peringatan buat pemilik bus pariwisata agar lbh memelihara kondisi kendaraanya

    • cilok bunder
      cilok bunder 4 hari yang lalu

      Hacker Gretonggan >> Hihihi... Bolehlah

    • Daesung mine
      Daesung mine 4 hari yang lalu

      Alfa Sicx maklumin aja, dia si hacker gretonggan otaknya dangkal

    • Daesung mine
      Daesung mine 4 hari yang lalu

      Hacker Gretonggan lah sigoblokk ngoceh, dangkal otak
      mah begini nih asal ngomong

    • Alfa Sicx
      Alfa Sicx 9 hari yang lalu

      Hacker Gretonggan emangnya kalau negara sudah maju gak bakal ada kecelakaan...?

    • Hacker Gretonggan
      Hacker Gretonggan 9 hari yang lalu

      cilok bunder Itu Mah Bukan Salah Kendaraan Nya Itu salah Pemerintah Negara Kita Ini Belum Maju

  • Syasya Azraliana
    Syasya Azraliana 10 hari yang lalu

    inalilahi.😥

  • darman siagian
    darman siagian 10 hari yang lalu

    Ada bh pink

  • Sunarty Heryanto
    Sunarty Heryanto 10 hari yang lalu +3

    Coba di adakan pengajian di tempat itu,, siapa tau si emen nya sadar

    • AL IMRAN
      AL IMRAN 7 hari yang lalu

      Sunarty Heryanto saya asli subang yg namanya kecelakaan gk ada sangkut paut nya dgn bgtu, itu mah takdir Allah. Bkn hnya di daerah tanjakan emen kecelakaan di jalur pantura subang jga sering itu mah udh kehendak yg di atas.

    • Rian Opticruise
      Rian Opticruise 9 hari yang lalu

      Jalannya aja di ratain,jngn terlalu menikung kyk gitu

    • Yuliaindriani Nasution
      Yuliaindriani Nasution 9 hari yang lalu +4

      Sunarty Heryanto lah ko malah nyalahin yg sudah meninggal. saya org subang dan hampir semua tau yg terjadi kecelakaan dstu itu udh kuasa dan takdir allah. lagian mana bisa org meninggal balik ke dunia kita. maknnya ngaji sejak dini itu perlu

  • Harty Hadi
    Harty Hadi 10 hari yang lalu +2

    kaynya ni iya di liat"gk nanjak"amatt Mungkin dh takdir doa ajh yg terbaik..

    • AL IMRAN
      AL IMRAN 7 hari yang lalu

      Harty Hadi ya gan, sini lah maen gan pto" wilayah sini, sejuk kok udara nya

    • Harty Hadi
      Harty Hadi 7 hari yang lalu

      +AL IMRAN Ouhh iya broo slm kenal .😀

    • AL IMRAN
      AL IMRAN 7 hari yang lalu

      Harty Hadi itu nanjak gan memang klo video terlihat datar, saya asli subang kok.

    • Harty Hadi
      Harty Hadi 8 hari yang lalu

      +muhammad rifqi ouhh gitu ia keliatany datarr

    • Harty Hadi
      Harty Hadi 8 hari yang lalu

      +Alvin Alvian emohh lh hehehe

  • Suyatmi Kirani
    Suyatmi Kirani 10 hari yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi roojiuun semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Amin

  • carsim Coy
    carsim Coy 10 hari yang lalu +15

    Ko tinggal sampahnya aja,,! Duit dompet hp para korban pada kemana ya,,?

    • Raihan Septa
      Raihan Septa Hari Yang lalu

      Wkwk

    • And Rian
      And Rian 2 hari yang lalu

      Muhammad Luthfi iyeeee apa lg org nyee udh mti ya yg diambil hapenyee wkwk

    • Muhammad Luthfi
      Muhammad Luthfi 6 hari yang lalu

      Klo di ambil org (betak) doain aja yg nyolong di gentanyangin

    • fiolarosad
      fiolarosad 7 hari yang lalu

      diamanin polisi trs dikasih ke keluarganya

    • mahesa pratama
      mahesa pratama 8 hari yang lalu

      bukan nya di ambil ama lo coy.. 😂

  • Erick Perdana
    Erick Perdana 10 hari yang lalu +3

    bakar harus nya biar ga jdi fitnah ...

  • Anto Moreiyra
    Anto Moreiyra 10 hari yang lalu

    Ada kutang pada copot

  • warnadi warnadi
    warnadi warnadi 10 hari yang lalu +2

    Klo diliat2 curamnya dimana ya ni tanjakan emen?? Kaya nya biasa aja ya ga curam2 amat

    • Neng liana surya
      Neng liana surya 5 hari yang lalu

      warnadi warnadi agak curam dn berliku itu harus sopir yang handal

    • Imam Rabbani
      Imam Rabbani 6 hari yang lalu

      warnadi warnadi amiinnn

    • warnadi warnadi
      warnadi warnadi 6 hari yang lalu

      Imam Rabbani iya.. Ga tega liat korban nya rata2 ibu2.. Moga khusnul khotimah, kuarga yg ditinggalkan diberi ketabahan

    • Imam Rabbani
      Imam Rabbani 6 hari yang lalu

      Yakan penyebab kecelakaan itu karna jalan juga,ditambah kondisi mobil yg ga vit

    • warnadi warnadi
      warnadi warnadi 6 hari yang lalu

      Imam Rabbani setiap jalan pegunungan kan emang begitu, sama kaya di puncak

  • vispa oii
    vispa oii 10 hari yang lalu

    Iyo mugo 2do tabahh

  • Mohamed Al Ali
    Mohamed Al Ali 10 hari yang lalu +13

    Inalillahi wainailaihi rojiun,,moga yg meninggal di terima amal ibadah nya,,,amin dn yg selamat di sehat kan dn ditabahkan.. Amiin yrb

  • ice gaming
    ice gaming 10 hari yang lalu +4

    Sepatu nya pada copot

  • Fathan Amrulloh
    Fathan Amrulloh 10 hari yang lalu +21

    innalilahi, semoga keluarga diberi ketbahan

    • Diana Pin
      Diana Pin 4 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *ŠḜҳΎ ĢīrľŠ* ► [ 53918.datingmonk.ru ] ◄ *ŠḜҳΎ ĢīrľŠ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *ŠḜҳΎ ĢīrľŠ* ► [ 53918.datingmonk.ru ] ◄ *ŠḜҳΎ ĢīrľŠ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *ŠḜҳΎ ĢīrľŠ* ► [ 53918.datingmonk.ru ] ◄ *ŠḜҳΎ ĢīrľŠ* 🔴🔴🔴

    • Lissa Gone
      Lissa Gone 5 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *şεхŸ GĮŗĽﮐ* ► [ 23899.datingmonk.ru ] ◄ *şεхŸ GĮŗĽﮐ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *şεхŸ GĮŗĽﮐ* ► [ 23899.datingmonk.ru ] ◄ *şεхŸ GĮŗĽﮐ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *şεхŸ GĮŗĽﮐ* ► [ 23899.datingmonk.ru ] ◄ *şεхŸ GĮŗĽﮐ* 🔴🔴🔴

    • Lissa Gone
      Lissa Gone 7 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *ﮐĚҲỵ GίŖŁ§* ► [ 87035.datingmonk.ru ] ◄ *ﮐĚҲỵ GίŖŁ§* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *ﮐĚҲỵ GίŖŁ§* ► [ 87035.datingmonk.ru ] ◄ *ﮐĚҲỵ GίŖŁ§* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *ﮐĚҲỵ GίŖŁ§* ► [ 87035.datingmonk.ru ] ◄ *ﮐĚҲỵ GίŖŁ§* 🔴🔴🔴

    • Keisha Cantik
      Keisha Cantik 7 hari yang lalu

      aamiin