Ini Lokasi Kecelakaan Bus di Tanjakan Emen yang Mengakibatkan 27 Orang Meninggal

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2018
  • Inilah lokasi tempat terjadinya kecelakaan bus pariwisata dengan nomor polisi F 7959 AA yang menabrak sepeda motor di Tanjakan Emen, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia, Minggu (11/2/2018). Berdasarkan hasil olah TKP, polisi mengatakan dugaan sementara penyebab kecelakaan yang menewaskan 27 orang, 22 luka berat, dan tujuh orang mengalami luka ringan tersebut akibat sistem pengereman yang tidak berfungsi dan kondisi geografi dan geometri jalan.
    This is the location where the tourist bus accident happened with the police number F 7959 AA which hit the motorcycle in Tanjakan Emen, Ciater, Subang Regency, West Java, Indonesia, Sunday (11/2/2018). Based on the crime scene, police said a temporary allegation of the cause of the accident that killed 27 people, 22 seriously injured, and seven people suffered minor injuries due to malfunctioning braking system and geographic conditions and road geometry.

Komentar • 124

  • Arfan Jr
    Arfan Jr 21 hari yang lalu

    Kasian yee

  • Wahyu Budiman
    Wahyu Budiman 5 bulan yang lalu

    Astaga ini juga ngeri bgt evakuasinya...idclips.com/video/agW7AyDuWv8/video.html

  • isty Bunga
    isty Bunga 5 bulan yang lalu

    Tikungan tajam

  • Gerry Fania
    Gerry Fania 5 bulan yang lalu +1

    Ya Alloh jd ngeri dan miris mlhtnya,,smg tdk ada lg kejadian spt ini

  • RK Channel 2
    RK Channel 2 5 bulan yang lalu

    I am newsub bos

  • Bhdhdh Nrhhdhbde
    Bhdhdh Nrhhdhbde 5 bulan yang lalu

    inalilahi wainalilahi rojiun

  • Akhyat wijaya lis memek gesek
    Akhyat wijaya lis memek gesek 5 bulan yang lalu

    Sedih

  • Sani Tri Wahyuni
    Sani Tri Wahyuni 5 bulan yang lalu

    amin

  • Tantri Rancahan
    Tantri Rancahan 5 bulan yang lalu

    Inalilahiwa Inalilahi rojiun
    Ko sampah" nya engk di bersihin.....

  • Khansa Fitriyan
    Khansa Fitriyan 5 bulan yang lalu +1

    meninggal itu dah kodrat dari allah...

  • Wa Wan
    Wa Wan 6 bulan yang lalu

    Semoga semua mendapat surgaMu ya Allah

  • Misya Naila
    Misya Naila 6 bulan yang lalu

    Aku jadi takut mana aku mau tour

  • Shifa Cahyani
    Shifa Cahyani 6 bulan yang lalu +1

    Astaghfirullah...ko msh berserakn sih???

  • Ayulia Rosdiana
    Ayulia Rosdiana 6 bulan yang lalu

    Harusnya di jlan situ harus bnyak lampu

  • Ramdhani Milanisti
    Ramdhani Milanisti 6 bulan yang lalu +1

    tu pasti brg2 korban yg terpental keluar bis... mari kita doakan sudara kita yg meninggal dunia semoga amal ibadahnya diterima oleh allah dan keluarga yg ditggalkn ditabahkan hatinya amin ya robal alamin

  • Lianahsurya channel
    Lianahsurya channel 6 bulan yang lalu

    Nanjak dan berliku jalannya ngeri aku asli orang Subang untung jarang lewat situ
    Cumaa kalo lewat situ harus banyak bedoa fokus

  • yuli thijs
    yuli thijs 6 bulan yang lalu

    PEMERINTAH DAERAHNYA KEMANA.? SUDAH BANYAK MKN KORBAN..TDK PERINGATAN TANDA2 LALULINTAS

  • M.AQIL Aqil
    M.AQIL Aqil 6 bulan yang lalu +1

    lama lama angker nih,pas malam nya aduh

  • Riyanto Anto
    Riyanto Anto 6 bulan yang lalu

    Minta doanya ajah hidup tejeki allah yang ngatur semua ..

  • Riyanto Anto
    Riyanto Anto 6 bulan yang lalu +1

    Tadi sehabis solht jumat di masjid aliklas..cirende baru sj ngadain solht goib...korban2ya masih tetanga kmi..

  • Idham Holid
    Idham Holid 6 bulan yang lalu +2

    Mending gak usah di liatin bekas lokasinya kasian orang tua anak2 sodara2 yg di tinggalkan liat barang2 sisa korban kasian kan , tujuan utama video untuk mendapatkan view doang kan mending berkreasi om .

    • Ramdhani Milanisti
      Ramdhani Milanisti 6 bulan yang lalu

      Idham Holid ya bener tuh bro kasian keluarga korban yg ditgglin pas ngeliat brgnya pasti teringat sama korban

  • Rafki Haikal
    Rafki Haikal 6 bulan yang lalu +2

    Innalillahiwainalilalirojiun
    Angkat tangan nya yg salfok sama bh warna pink๐Ÿ˜‚

  • krisna putra
    krisna putra 6 bulan yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi Raji'un

  • Setia Clasic Decoration
    Setia Clasic Decoration 6 bulan yang lalu

    Mohon maaf numpang promo... Buat semua teman teman youtuber kalau mau cari referensi untuk dekorasi Rumah Klasik bisa lihat channel kami... Kami spesialis dekorasi rumah klasik... Jangan lupa Subsribe ya... Terima kasih... Salam sukses buat semua...

  • Jagapati Jagapaksa
    Jagapati Jagapaksa 6 bulan yang lalu

    dari tangkuban perahu ke subang kn lumayan panjang
    knp kecelakaan selalu di tanjakan emen g di tanjakan lain nya

  • edijunaedi junaedi
    edijunaedi junaedi 6 bulan yang lalu

    inalillllahi wainalillahirojiunn
    semoga di beri komentar e tabaha

  • Jur Adi
    Jur Adi 6 bulan yang lalu +2

    Innalillahiwainnailaihi rojiuuun
    Mengerikan sekali,,,mau sampaI kapan kecelakaan demi kecelakaan di i ndonesia negri tercinta ini akan terulang lagi,
    Human error ,ini murni teledor๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  • Keisha Cantik
    Keisha Cantik 6 bulan yang lalu

    yang ngerekam pakpol nih :)

  • Farid Maulana
    Farid Maulana 6 bulan yang lalu

    Pengalaman saya naik bus persis seperti bus yg digunakan dari makassar - palopo, tidak ada yang namanya ulur gas saat tikungan, lajunya kencang sekali, aku selalu doa kalau ada tikungan saat naik bus spti ini, apalagi jalanan poros mulus aduh supir nya paling suka

  • Hany Hanipah
    Hany Hanipah 6 bulan yang lalu

    Mati itu takdir.
    ..cman ada pelantara. Bukan slah jin dan makhluk lainnya. Soal pak emen pun bukan hantu pak emen yg bikin ulah ini semua. para jin emang ada suka mengganggu manusia tpi jig jg. Tidak bisa mengganggu orang yg kuat imannya.

  • perwira negara
    perwira negara 6 bulan yang lalu

    Ada dompet tuh lumayan

  • Laila Sari
    Laila Sari 6 bulan yang lalu

    Maka nya berdoa .biar setan emen nya ngk ganggu.sekarng.bnyak yg tewas..dedang kn supir selamat....semoga semua nya.di tempat kn di .surga amiin

  • CITANGKOLO
    CITANGKOLO 6 bulan yang lalu

    tempat ini memang rawan yah...

  • Budi Purnamawan
    Budi Purnamawan 6 bulan yang lalu

    Ko ada BH ya, apa pas kejadian si korban terpanting sampai BHnya copot???

    • Mbah Gaming
      Mbah Gaming 5 bulan yang lalu

      Sanghai Noon BH emen yg copot wk wk ha ha ha

  • Opay ZabileT
    Opay ZabileT 6 bulan yang lalu

    saya harap bagi para pengendara jangan membawa atau melaliu jalan tanjakan emen apabila kondisi kendaraan tidak baik kondisinya... dikarenakan dari bandung menuju subang atau sebaliknya tanjakan yang sangat panjang... bagi yang membawa kendaraan beroda 4 atau lebih, lebih baik melalui tol cipularang.
    Terimakasih.
    "semoga anda diberi keselamatan sampai tujuan oleh Allah SWT".

  • Defa Lovely
    Defa Lovely 6 bulan yang lalu

    Innalilahi wa Innalilahi rojiun
    Yg mninggal Smoga amal ibadahnya ditrima dsisi allah swt,Aamiin...

  • Ricky Alfarez
    Ricky Alfarez 6 bulan yang lalu

    Inalilahi wa inalilahi rojiun

  • Reboot
    Reboot 6 bulan yang lalu +1

    korban di tanjakan emen kondisinya selalu tragis bukan sekedar benturan keras tapi ada yang terbakar, tergilas, terjepit badan kendaraan

  • In4 Head
    In4 Head 6 bulan yang lalu

    Lumayan sendalnya

  • aldi sigool
    aldi sigool 6 bulan yang lalu

    kenapa supir yang bisa jadi tersangka??itu sudah kotdrat dari yang maha kuasa

    • Reboot
      Reboot 6 bulan yang lalu

      Tuhan bisa saja mengubah nasib seseorang kalo org itu mau berusaha, banyak sopir dan pengelola bus yang menyepelekan perawatan kendaraan, ini yang harus di kasih efek jera

  • Sahlan Al Natsir
    Sahlan Al Natsir 6 bulan yang lalu

    Innalillahi wainnnaialihi roji'unn.., semoga semua korban husnul khotimah dan dterima amal ibadahnya.., andai saja Bus rombongan lain yg ada dibelakang Bus ini.., infonya bus nomer 3, salah satu penumpangnya ada yg ngrekam/videoin perjalanan pulang.., mgkn akan tau detik2 terakhir bagaimana kondisi bus naas tersebut...

  • Sandi Aja
    Sandi Aja 6 bulan yang lalu

    kotange pada copot

  • Safar Jahidin
    Safar Jahidin 6 bulan yang lalu +1

    Peringatan untuk semua supir bus se indonesia agar tidak ugal2an di jalan, karena bisa di kata 80% bus antara daerah di indonesia selalu melaju dengan kecepatan tinggi tanpa memikirkan keselamatan penumpang# pengalaman saya naik bus dari surabaya ke yogyakarta

  • bambang wisnu
    bambang wisnu 6 bulan yang lalu +3

    Ni sepatu kalo malam jalan jalan

    • hendrian nurhakim
      hendrian nurhakim 5 bulan yang lalu

      bambang wisnu ko agak creepy ya dengernya ๐Ÿ˜‚ kita berdoa aja semoga arwah mereka diterima disisi allah swt amiin ya robbal alamin

    • Lailaa Rizky
      Lailaa Rizky 5 bulan yang lalu

      bambang wisnu astaga serem ๐Ÿ˜‚

    • Lianahsurya channel
      Lianahsurya channel 6 bulan yang lalu

      bambang wisnu hehehe yaa kalo benda yg pemiliknya meninggal ga wajar biasanya agak serem

    • Muhammad Luthfi
      Muhammad Luthfi 6 bulan yang lalu

      bambang wisnu serius bang?

  • Dimas Satria
    Dimas Satria 6 bulan yang lalu +2

    Ko gue liat video ini gambar youtube lu ayam nah thumbailnya itu sendal gue kira ini lah lokasi rembo menyimpan sendal hasil curiannya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Dimas Satria
      Dimas Satria 6 bulan yang lalu

      Atie Atie hehehe iya nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Atie Atie
      Atie Atie 6 bulan yang lalu

      wahhhh anda korban juga yah...korban upin ipin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • fahmi honey
    fahmi honey 6 bulan yang lalu +4

    Bakal angker

  • indra adhy
    indra adhy 6 bulan yang lalu

    Kok ada BH nya pink yg lepas.. pas lg mesum kena musibah

    • Saiful Anam
      Saiful Anam 5 bulan yang lalu

      Arek kyok dargombes mesum ae utekke

    • Ikka Ikka
      Ikka Ikka 6 bulan yang lalu

      Dasar otak selang, isinya mesum aja

    • Nesya Albertina
      Nesya Albertina 6 bulan yang lalu +1

      otakmu
      mesuum

    • Diki J Septiawan
      Diki J Septiawan 6 bulan yang lalu

      indra adhy bisa jadi itu barang bawaan korban, jangan suudzon

  • Fransischa Ayu
    Fransischa Ayu 6 bulan yang lalu

    pdhl jln nya jg gak susah" amat, smua sdh khndak allah yg tdk bisa dhindari.. smoga tdk ada lg kclakaan di tanjakan emen lagi amiin yrabb

  • Chwen Jing
    Chwen Jing 6 bulan yang lalu +1

    Innalilahi wainalilali rojiun. Semoga amal ibadahnya di terima Di sisi Allah. Amin yarobbal alamin

  • Jastyle
    Jastyle 6 bulan yang lalu

    Kalau di lihat lihat kronologi terjadinya kecelakaan ada 3 faktor jalan berliku-liku, jalan menurun, sama kendaraan terlalu cepat? Yang biasa rawan itu kendaraan yang tinggi badan nya, seperti bus sama truk-truk besar, bila tidak bisa mengimbangi kecepatan pas jalan menurun sama berliku-liku.. Akan berakibat fatal, dan seharusnya rambu rambu maksimal kecepatan itu jangan 40 KM tapi 30 KM buat jalan menurun

  • Hendri Kus
    Hendri Kus 6 bulan yang lalu

    selalu hati - hati dalam berkendara, dan jgn lupa selalu berdoa!

  • ุนุงูŠุดู‡ ุงู„ุญุฑุจูŠ

    Padahal gk nanjak amat cuma mudun dikit takdir tidak bisa d pungkir jodo pati bagja celaka haya alloh yg memastikan .kita juga tidak tau kpan &dimana ajalku d jemput ..mudah"yg wapat husnul khotimah amin kirim doa alpatihah ....

    • ice gaming
      ice gaming 6 bulan yang lalu

      ุนุงูŠุดู‡ุงู„ุญุฑุจูŠ %

  • Anak Soleh
    Anak Soleh 6 bulan yang lalu

    itu mau ngapain boss mau nyari dompet takut ada yg ketinggalan tah hahaha wkwkwk becanda yah

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 6 bulan yang lalu

    Semoga keluarga korban di tabahkan โค๐Ÿ”ฅ

  • cilok bunder
    cilok bunder 6 bulan yang lalu +5

    Bus pariwisata, sptnya sdh beberapa kali.. bus pariwisata.. peringatan buat pemilik bus pariwisata agar lbh memelihara kondisi kendaraanya

    • cilok bunder
      cilok bunder 6 bulan yang lalu

      Hacker Gretonggan >> Hihihi... Bolehlah

    • Daesung mine
      Daesung mine 6 bulan yang lalu

      Alfa Sicx maklumin aja, dia si hacker gretonggan otaknya dangkal

    • Daesung mine
      Daesung mine 6 bulan yang lalu

      Hacker Gretonggan lah sigoblokk ngoceh, dangkal otak
      mah begini nih asal ngomong

    • Alfaro putra
      Alfaro putra 6 bulan yang lalu

      Hacker Gretonggan emangnya kalau negara sudah maju gak bakal ada kecelakaan...?

    • RaFli Tv
      RaFli Tv 6 bulan yang lalu

      cilok bunder Itu Mah Bukan Salah Kendaraan Nya Itu salah Pemerintah Negara Kita Ini Belum Maju

  • Syasya Azraliana
    Syasya Azraliana 6 bulan yang lalu

    inalilahi.๐Ÿ˜ฅ

  • darman siagian
    darman siagian 6 bulan yang lalu

    Ada bh pink

  • Sunarty Heryanto
    Sunarty Heryanto 6 bulan yang lalu +4

    Coba di adakan pengajian di tempat itu,, siapa tau si emen nya sadar

    • Sunaria Sunaria
      Sunaria Sunaria 5 bulan yang lalu

      Sunarty Heryanto betul abang harus baya surat yasin sama2 di tempat itu biyar arah nya cepat di trima di sisi allah

    • AL IMRAN
      AL IMRAN 6 bulan yang lalu +1

      Sunarty Heryanto saya asli subang yg namanya kecelakaan gk ada sangkut paut nya dgn bgtu, itu mah takdir Allah. Bkn hnya di daerah tanjakan emen kecelakaan di jalur pantura subang jga sering itu mah udh kehendak yg di atas.

    • Rian Opticruise
      Rian Opticruise 6 bulan yang lalu

      Jalannya aja di ratain,jngn terlalu menikung kyk gitu

    • Yuliaindriani Nasution
      Yuliaindriani Nasution 6 bulan yang lalu +6

      Sunarty Heryanto lah ko malah nyalahin yg sudah meninggal. saya org subang dan hampir semua tau yg terjadi kecelakaan dstu itu udh kuasa dan takdir allah. lagian mana bisa org meninggal balik ke dunia kita. maknnya ngaji sejak dini itu perlu

  • Harty Hadi
    Harty Hadi 6 bulan yang lalu +4

    kaynya ni iya di liat"gk nanjak"amatt Mungkin dh takdir doa ajh yg terbaik..

    • Line Up Indonesia
      Line Up Indonesia 5 bulan yang lalu

      Nggak nanjak" banget, tapi panjang

    • AL IMRAN
      AL IMRAN 6 bulan yang lalu

      Harty Hadi ya gan, sini lah maen gan pto" wilayah sini, sejuk kok udara nya

    • Harty Hadi
      Harty Hadi 6 bulan yang lalu

      +AL IMRAN Ouhh iya broo slm kenal .๐Ÿ˜€

    • AL IMRAN
      AL IMRAN 6 bulan yang lalu

      Harty Hadi itu nanjak gan memang klo video terlihat datar, saya asli subang kok.

    • Harty Hadi
      Harty Hadi 6 bulan yang lalu

      +muhammad rifqi ouhh gitu ia keliatany datarr

  • Suyatmi Kirani
    Suyatmi Kirani 6 bulan yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi roojiuun semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Amin

  • carsim Coy
    carsim Coy 6 bulan yang lalu +18

    Ko tinggal sampahnya aja,,! Duit dompet hp para korban pada kemana ya,,?

    • Arfan Jr
      Arfan Jr 21 hari yang lalu

      Klu hp serem. Klu uang si di ambil gpp

    • rezaamhmd
      rezaamhmd 5 bulan yang lalu

      Kalo dompet sih menurut gua mah pasti di amankan polisi karna di dalam dompet nya pasti ada ktp korbannya

    • Raihan Septa
      Raihan Septa 5 bulan yang lalu

      Wkwk

    • And Rian
      And Rian 5 bulan yang lalu

      Muhammad Luthfi iyeeee apa lg org nyee udh mti ya yg diambil hapenyee wkwk

    • Muhammad Luthfi
      Muhammad Luthfi 6 bulan yang lalu

      Klo di ambil org (betak) doain aja yg nyolong di gentanyangin

  • Erick Perdana
    Erick Perdana 6 bulan yang lalu +4

    bakar harus nya biar ga jdi fitnah ...

  • Anto Moreiyra
    Anto Moreiyra 6 bulan yang lalu

    Ada kutang pada copot

  • warnadi warnadi
    warnadi warnadi 6 bulan yang lalu +3

    Klo diliat2 curamnya dimana ya ni tanjakan emen?? Kaya nya biasa aja ya ga curam2 amat

  • vispa oii
    vispa oii 6 bulan yang lalu

    Iyo mugo 2do tabahh

  • Mohamed Al Ali
    Mohamed Al Ali 6 bulan yang lalu +12

    Inalillahi wainailaihi rojiun,,moga yg meninggal di terima amal ibadah nya,,,amin dn yg selamat di sehat kan dn ditabahkan.. Amiin yrb

  • ice gaming
    ice gaming 6 bulan yang lalu +4

    Sepatu nya pada copot

  • Fathan Amrulloh
    Fathan Amrulloh 6 bulan yang lalu +24

    innalilahi, semoga keluarga diberi ketbahan