MAELL LEE DISIKSA DEDDY CORBUZIER ( 3 Latihan BICEPS pemula) - Preman terkuat di bumi.. Keok.

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2019
  • Kali ini kita akan melatih otot biceps, tapi dengan tamu khusus yaitu preman terkuak di bumi.. MAELL LEE DAN MARCO dengan mengajari gerakan biceps untuk pemula.
    Let's go!
    #maellle #preman #deddycorbuzier #biceps #workout
    Join Deddy Corbuzier Gym : bit.ly/corbuzierGym
    Join IG: instagram.com/ocd_co?utm_source=ig_profile_share&igshid=rmqph3y1ex9p

Komentar • 2 674

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier 2 bulan yang lalu +3538

    DAN TIMBANGAN GW BENERAN ILANG!!! DAMN!! NO JOKES AT ALL!! (Besok gw samper nih manusia!)

    • Anisa Anisa
      Anisa Anisa 6 hari yang lalu

      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ–

    • Mr.Gendut
      Mr.Gendut 13 hari yang lalu

      #NoAgusNoParty

    • Cangiul Chanel
      Cangiul Chanel 21 hari yang lalu

      Patah

    • Arimbie Blitar
      Arimbie Blitar Bulan Yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Serius di colong ama mael ,,mas dedy

    • ricky arianto
      ricky arianto Bulan Yang lalu

      Ngakak preman terkuat dibumi bawa timbangan om deddy pulang kampung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • richa wijayanti
    richa wijayanti 6 jam yang lalu

    Gusss agusss

  • Rama 10
    Rama 10 12 jam yang lalu

    Siapa sini yg nonton 2023

  • JORSENLEVIN JOSE
    JORSENLEVIN JOSE Hari Yang lalu

    idclips.com/video/B2TS6o4Y88s/video.html
    Please SUBCRIBE channel tutorial piano sy yg baru merintis
    JORSENLEVIN JOSE
    Trims

  • Erwin Suherman
    Erwin Suherman 3 hari yang lalu +1

    Aduh awas bang markow tubuu nya pada patah patah wkwkwk

  • supriyati 90
    supriyati 90 3 hari yang lalu

    Ngakak terus lihatnya

  • Brayen Andika putra
    Brayen Andika putra 4 hari yang lalu

    No agus no fun

  • Bang Jamil
    Bang Jamil 9 hari yang lalu

    Kalu Ada dedi bikin ketawa

  • Firmansah Liwa
    Firmansah Liwa 11 hari yang lalu

    mail sosok an

  • M RIZQY CHANEL
    M RIZQY CHANEL 13 hari yang lalu

    Agus mana om!....kwkwkw gak seru gak ada agus

  • Video HOT
    Video HOT 17 hari yang lalu

    ๐Ÿ ๐”๐ฌ๐ž๐ซ ๐ˆ๐ ๐”๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐’๐ž๐ฆ๐ฎ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฆ๐š๐ข๐ง๐š๐ง
    ๐๐ฎ๐ค๐ญ๐ข๐ค๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฆ๐š๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐š๐ง ๐€๐ง๐๐š ๐๐ž๐ซ๐ฆ๐š๐ข๐ง ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐‰๐ข๐ง๐ญ๐จ๐ญ๐จ. ๐œ๐จ๐ฆ
    ๐ƒ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐Œ๐จ๐๐š๐ฅ ๐Ÿ๐ŸŽ๐ซ๐ข๐›๐ฎ ๐ฌ๐ฎ๐๐š๐ก ๐›๐ข๐ฌ๐š ๐›๐ž๐ซ๐ฆ๐š๐ข๐ง ๐ฅ๐ก๐จ
    ๐๐จ๐ง๐ฎ๐ฌ ๐๐ž๐ฐ ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ซ ๐Ÿ๐ŸŽ%
    ๐‚๐š๐ฌ๐ก๐›๐š๐œ๐ค ๐Ÿ๐ŸŽ%
    ๐‘๐ž๐Ÿ๐ž๐ซ๐ซ๐š๐ฅ ๐Ÿ๐ŸŽ%
    ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ซ ๐Š๐š๐ฆ๐ข ๐“๐ž๐ซ๐›๐ž๐ฌ๐š๐ซ ๐ง๐จ ๐Ÿ‘ ๐ฌ๐š๐š๐ญ ๐ข๐ง๐ข ๐ฅ๐ก๐จ ๐Ÿ—๐Ÿ,๐Ÿ’%
    ๐–๐ก๐š๐ญ๐ฌ๐š๐ฉ๐ฉ : +๐Ÿ–๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ—๐Ÿ•๐Ÿ“๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ•๐Ÿ”๐Ÿ“๐Ÿ• / ๐‹๐ข๐ง๐ž : ๐‰๐ˆ๐๐“๐Ž๐“๐Ž๐Ž

  • Al Al azim
    Al Al azim 21 hari yang lalu

    Sumpah ngakak lihat bg marcow

  • Awal Bdg
    Awal Bdg 25 hari yang lalu

    Gilaaa rame banget

  • Akbar Jefri
    Akbar Jefri 25 hari yang lalu

    Cuk, ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

  • Nejaf Kmut
    Nejaf Kmut 29 hari yang lalu

    marco mah kayak gitu patah coba lihat badanya kayak tulang ikan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ronny Septayuda
    Ronny Septayuda 29 hari yang lalu

    Om buat cara membesarin sayap dong :)

  • ccm christian chaelvin marik

    Kok jadi kayak bambu gila ya

  • Yayan Yulyana
    Yayan Yulyana Bulan Yang lalu

    mas kalo buat pemula berapa banyak protein yg d butuhkan? semoga tidak zonkk

  • Andi Kuswanto
    Andi Kuswanto Bulan Yang lalu

    awas patah

  • john keyyy
    john keyyy Bulan Yang lalu

    Ngeri juga om deddy fitness nya, itu yg awal berat bgt loh itu

  • Kembar Cantik
    Kembar Cantik Bulan Yang lalu

    Bagus banget vidionya om dedi

  • riff salmin
    riff salmin Bulan Yang lalu

    hahahaha.. lucu nih si preman ๐Ÿคฃ

  • Kusmayadi Yadi
    Kusmayadi Yadi Bulan Yang lalu

    Maell Lee bikin gokil๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Husnul Khotimah
    Husnul Khotimah Bulan Yang lalu

    Bang emang kalau fitnes di usia 9 tahun bisa pendek

  • PRANKSTER GG
    PRANKSTER GG Bulan Yang lalu

    Sleding biji nya om

  • what duhek
    what duhek Bulan Yang lalu +1

    Umur 15 thn udah ada sixpex bagian perut cuma 6 pack tapi kgk terlalu besar jelek ya:( btw ane kelas 2smp

    • Fire Tom
      Fire Tom Bulan Yang lalu

      Ngomong opo toh dek

  • Afif Rv
    Afif Rv Bulan Yang lalu

    3:58 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • nk maya tirta sari
    nk maya tirta sari Bulan Yang lalu

    Lucu njirr maeel alesan nya wkwkkw

  • Azzuri Azzuri
    Azzuri Azzuri Bulan Yang lalu

    Bambu setan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Amir Hidayatullah
    Amir Hidayatullah Bulan Yang lalu

    Teknik2 nya:
    1:22
    3:20
    4:34

  • Raditya Ajja
    Raditya Ajja Bulan Yang lalu +1

    Itu busa padahal
    Yang suka sixpack like

  • Anggi Octaryza
    Anggi Octaryza Bulan Yang lalu

    W ngeri si Marco patah๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  • Black Egor
    Black Egor Bulan Yang lalu

    ternyata preman terkuat di bumi enggk kuat juga hahahha.
    kocak"

  • Adam Jaya satria
    Adam Jaya satria Bulan Yang lalu

    Hahahaha ancur mael

  • MaxRepost Live
    MaxRepost Live Bulan Yang lalu

    Menit 3:50 nama efek suara nya apa?

  • Abang Izzi
    Abang Izzi Bulan Yang lalu

    Marko abang kurus caaaarrrruuuu poooddddaaaa new

  • Diston Antonius
    Diston Antonius Bulan Yang lalu

    HUJAN

  • Ricky 11
    Ricky 11 Bulan Yang lalu +1

    Maju terus om

  • Rhuteen Muller
    Rhuteen Muller Bulan Yang lalu

    Saya mau gabung om dedy, badan saya kurus, saya pengen banget buat tubuh berotot om

  • obsesi droid
    obsesi droid Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkwk bukan kaleng-kaleng ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • willyam kp
    willyam kp Bulan Yang lalu

    Keren nih om dedd , ngajarin dengan cara yang fun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • tante vina JK
    tante vina JK Bulan Yang lalu

    Pierching katanya si marco

  • Wahyudi Setiawan
    Wahyudi Setiawan Bulan Yang lalu +1

    Mantul om deddy doang yang berani ngerjain preman terkuat di bumi๐Ÿ˜

  • sulistiono oplet
    sulistiono oplet Bulan Yang lalu

    Njir ank Kera sakti main bamboo gilak..hh

  • repot Rendi
    repot Rendi Bulan Yang lalu +1

    Bang dedy aku sampai keselek makan smbil nnton video ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jabat Parna
    Jabat Parna Bulan Yang lalu

    maell lee gak bisa lihat barang yg mahal, bisa dijadikan duit

  • olala olala
    olala olala Bulan Yang lalu

    Kkkklk asem ki bocah

  • Atta Halilintar Youtuber
    Atta Halilintar Youtuber Bulan Yang lalu +3

    Hahahahaha gw ketawa aja bang dedy lihat yang tak pakai baju๐Ÿ˜‚

  • Earidz
    Earidz Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  • rikardo napitupulu
    rikardo napitupulu Bulan Yang lalu

    good..
    idclips.com/video/tKh0wU7mCgI/video.html

  • supri yadi
    supri yadi Bulan Yang lalu

    @deddycorbuzier jadi pengen dilatih sama mas dedy biar gede otot nye hehe

  • Herman Niode
    Herman Niode Bulan Yang lalu

    Om marah gak kalau saya subskreb chanel ini tapi yg chanel utama om gak?

  • ฤžOฤš. ล osร‚
    ฤžOฤš. ล osร‚ Bulan Yang lalu

    Were them legs though

  • KONCO Koplak
    KONCO Koplak 2 bulan yang lalu

    Bang ma'el idolaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • BATAMNEWS Official
    BATAMNEWS Official 2 bulan yang lalu

    Yg gak like subscribernya turun...

  • BATAMNEWS Official
    BATAMNEWS Official 2 bulan yang lalu

    Paten kalii..

  • Dedek muhamad Nur saputra
    Dedek muhamad Nur saputra 2 bulan yang lalu

    nama editingnya apa ya gan biar bisa pop up gitu

  • Dedek Dedek
    Dedek Dedek 2 bulan yang lalu

    Hahhahahhahahaha.....

  • Zamri Zam
    Zamri Zam 2 bulan yang lalu

    Mael bawaannya pengen nyuri

  • Rocket Queen
    Rocket Queen 2 bulan yang lalu

    Marco mah exotic, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ricardo Ricar
    Ricardo Ricar 2 bulan yang lalu

    Itu mau latihan atau mau copet sih si mael sama si marco,,...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Azmi Heksanon
    Azmi Heksanon 2 bulan yang lalu

    Sering" om featuring sama preman terkuat,, lucuu

  • maz arie kaw-kaw qolby
    maz arie kaw-kaw qolby 2 bulan yang lalu

    Itu si marcow memang alergi baju yah.? Ad yg bisa jlasin

  • Alex steven Bay
    Alex steven Bay 2 bulan yang lalu

    Keren om dedi

  • Visen Visen
    Visen Visen 2 bulan yang lalu

    mael nya lucu..suka gua

  • harta Purba
    harta Purba 2 bulan yang lalu

    Hahaha..!!mael ini bukan kaleng"..

  • EXE game
    EXE game 2 bulan yang lalu +1

    Video kelanjutannya idclips.com/video/ODFmCJf1MFQ/video.html

  • DhesyPutriAtlas DLB
    DhesyPutriAtlas DLB 2 bulan yang lalu

    Ngakak Mulu ni udh malam hahaha

  • Reana Rivaih
    Reana Rivaih 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwk.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • amrisal girsang
    amrisal girsang 2 bulan yang lalu

    ahahahah

  • fidia ata
    fidia ata 2 bulan yang lalu

    Kalo tulang tangan kecil kya tmen maell lee itu bisa jadi gak om?

  • Anank Fabregas
    Anank Fabregas 2 bulan yang lalu

    Wkwkkw pas fitnes seharusnya AC nya di nyalain

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 2 bulan yang lalu

    Katanya preman trrkuat di bumi

  • Siswadi Saragih
    Siswadi Saragih 2 bulan yang lalu

    hayoo cewek cewek siap yang fokus ke anunya om dedy
    gede kan ?, hahahahaha

  • amien Sobari
    amien Sobari 2 bulan yang lalu

    Dedy corbuzer sudah senior diLawan heheheee...

  • Ros Rosti
    Ros Rosti 2 bulan yang lalu

    sumpah menghibur ini kalo satu tim .bisa pali populer di asia

  • Paul Jemahur
    Paul Jemahur 2 bulan yang lalu

    Keren

  • vanezt bojan
    vanezt bojan 2 bulan yang lalu

    Rusuh nih pada!!!

  • Mohd Irwan
    Mohd Irwan 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • azmad ajah
    azmad ajah 2 bulan yang lalu

    bang ati ati barang di rumah pada ilang lg ๐Ÿ˜‚

  • CGM Channel
    CGM Channel 2 bulan yang lalu

    Mau nyolong anjirr ๐Ÿ˜‚

  • Marasitua Sinurat
    Marasitua Sinurat 2 bulan yang lalu

    Emg otak maling kawan ni

  • Mhd Medi Suwito
    Mhd Medi Suwito 2 bulan yang lalu

    marco lucu

  • Mhd Medi Suwito
    Mhd Medi Suwito 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘‰๐Ÿ˜

  • BAbemu-BAbeku #CreatorYogi23#
    BAbemu-BAbeku #CreatorYogi23# 2 bulan yang lalu +1

    BERAT KALI CUKUP BERAT SANGAT BERAT...... SALAM PENCARI SEPATU BAJU JAKET KEMEJA KAOS MURAH MANTAP

  • Fitri Annisa
    Fitri Annisa 2 bulan yang lalu

    Dari dulu ambil barang kok gak kaya bang wkwkwk

  • Budylucky Vlog
    Budylucky Vlog 2 bulan yang lalu

    Suport gan.. plis.. new chanel idclips.com/video/EVVIvbb8o6I/video.html

  • kontolmu bosok
    kontolmu bosok 2 bulan yang lalu

    Menit 2:06 IKSPI KERA SAKTI.
    Nie maksudnya apa ya??
    Ikspi tu angotanya banyak lo om... perguruan terbanyak no' 2 di indonesia.
    Moga para anggota ikspi tidak ada yg tersingung.
    Aq takut om dedi di datangi jutaan angota ikspi.

  • Ida mustika
    Ida mustika 2 bulan yang lalu

    Mau nyolong aja tu preman....

  • Pesawat Informasi
    Pesawat Informasi 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk. Lucu

  • tentang juan
    tentang juan 2 bulan yang lalu

    Hahahahah kacau memang mreka dua ini

  • muryati atik
    muryati atik 2 bulan yang lalu

    Hhhhhh lucu om dedi

  • ferry ardian
    ferry ardian 2 bulan yang lalu

    ada bambu gila ..
    atraksi iks pi

  • no name
    no name 2 bulan yang lalu

    Ngangkat bang mail sm marco om ded. Biar seru.. om ded pasti bisa

  • ellah suhelina real
    ellah suhelina real 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk namanya maling tetep maling... Hidup mael lee

  • Putriviolin School of Music
    Putriviolin School of Music 2 bulan yang lalu

    Pak itu maling pak

  • nico chow
    nico chow 2 bulan yang lalu

    Penghasilan Kurang ?
    Butuh Tambahan ?

    Yuk Gabung Di sini : www[dot]pelangibola[dot]com

    kata [dot] diganti dengan tanda titik ya.

  • Al AMIN
    Al AMIN 2 bulan yang lalu

    Dan akhirnya yg aku tunggu om Dedi colab saya mael.. keren mantab kali, cukup mantab mantab kali ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • neng yani Armala
    neng yani Armala 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantapp

  • Martin Arek
    Martin Arek 2 bulan yang lalu

    Naluri preman nya selalu timbul , ga bisa lihat barang bagus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Mae lee