DILAN & MILEA, PASANGAN GEMES TAPI NYEBELIN.

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 039

  • dunia MANJI
    dunia MANJI  4 bulan yang lalu +1967

    Setuju atau tidak?
    Biasakan komen setelah nonton full videonya. πŸ‘ŒπŸ»

    • Nayla putri
      Nayla putri 20 hari yang lalu

      dunia MANJI bner bgt dah aku jadi gk mau nonton film TTM soalx pemerannya vanesha yg sangat cocok menjadi pemeran milea dlm film dilan. Dan aku malah berharapnya kalau vanesha akn tetap memerankan milea di film Dilan1991 dan semoga aja jadi pasangan yg sangat menggemaskan di dunia nyata.Aminn semoga vanesha dan iqbal bisa tetap memerankan peran mereka di film dilan1991 dan akn menjadi pasangan di dunia nyata aminn...

    • Lailasari ekaningsih
      Lailasari ekaningsih 21 hari yang lalu

      Duh liat video ini telat.
      Dan aku setujuu bgtt. Patah hati iya kecewa iya sm pemeran milea. Bukannya nglarang dia untuk lbh berkarya tp waktunya aja krg diatur.

    • Reza Yusmar
      Reza Yusmar 21 hari yang lalu

      Lebay aja si kata gombalannya mas

    • sky limit
      sky limit 21 hari yang lalu

      setuju!!!!!!!!!!!!

    • ria nopida
      ria nopida 21 hari yang lalu

      dunia MANJI Bang Anji ikutan baper πŸ˜…πŸ˜‚
      Wkwkkw tp setuju bgt bang, Dilan & Milea bisa dijadikan icon pasangan kayak Rangga & Cinta..
      Hmm kok sama bang.. aku juga pngen nyatet dan nonton film ini berulang2 biar ngerasa puber ke-2 😍
      Versi novel-nya lbh detil dan baper bingits, tp tetep deh suka bgt sama filmnya..
      Semoga dunia perfilman Indonesia terus berkembang dan menciptakan film2 seromantis dan lugu gemes kyak #Dilan&Milea..

  • Ghea Soraya
    Ghea Soraya 12 jam yang lalu

    tapi kan mereka lg pdkt vanesha kan sma iqbal lg pdkt kan mama vanesha kan bilang kalau sasha cocok sama iqbal sedangkan ke jepang aj vanesha sma adipati di temenin trus gk tarlalu mesra lg kalau iqbal sama kk vamesha mesra banget dan bagiku bukan untuk nyindir lebih bagus film dilan 1990 karena baper banget kalau ttm sih gkk karena kayak anak culun culun sih maaf kalau nyindir

  • Ibra Gfr
    Ibra Gfr 2 hari yang lalu

    Setuju

  • Angrh Ry
    Angrh Ry 3 hari yang lalu

    Setuju parah

  • R Gaming
    R Gaming 3 hari yang lalu

    Kwkwkw baru comment. Iya agak kecewa kalo film dilan trus muncul ttm

  • Rafly Adriansyah
    Rafly Adriansyah 4 hari yang lalu

    Perasaan nya sama kaya saya bang hahahaha kaya nya rata rata orang juga sama rasanya,Kaya kecewa gimana gitu gapengen yang lain pengennya milea dilan aja udah hahaha

  • Nathalia Syafira
    Nathalia Syafira 5 hari yang lalu

    one word : setujuπŸ‘Œ

  • Pipi Maulidia
    Pipi Maulidia 9 hari yang lalu

    Aku setuju

  • kamilah basit
    kamilah basit 9 hari yang lalu

    SETUJU KALOU IKBAL DAN VANESSA PACARAN DAN TDK SETUJU KALOU ADIPATI DOLKER PACARAN SAMA VANESSA

  • Ela Ajah
    Ela Ajah 12 hari yang lalu

    Setuju banget

  • Nadilamanda
    Nadilamanda 13 hari yang lalu

    Setuju baang kecewa banget sama mileanya. Tapi berharap milea di dilan 1991 ga akan di ganti. Udah cocok vanesha mileanya.

  • Yessi Chelsea
    Yessi Chelsea 13 hari yang lalu

    adipati gk keren

  • rangga alnovansyah
    rangga alnovansyah 13 hari yang lalu

    Ini react something paling bagus anti mainstream, semangat terus kakak anji

  • Khomsiyah Siti
    Khomsiyah Siti 14 hari yang lalu

    tapi ujungnya dilan sama milea gak jodoh di novel dilan 1991. jadi saya sudah patah hati jauh2 hari sebelum film dilan tayang dibioskop & entahlah apakah akan sanggup ninton film dilan 1991 , novelnya ajah saya sesenggukan berair2 ini mata 😒

  • Erya 04
    Erya 04 14 hari yang lalu

    Setuju kak, aku juga kecewa banget. Jadi kesel sendiri nih...

  • Heny dwi agustia
    Heny dwi agustia 15 hari yang lalu

    Gua malah belum nonton filmnyaπŸ˜‚

  • Irine Ningsih
    Irine Ningsih 15 hari yang lalu

    Setuju

  • Shilfia Shofiyati
    Shilfia Shofiyati 16 hari yang lalu

    iya bner aku setuju sama kak Manji terlalu Cepat mndptkan peran dan judul lain kurang greget ikon nya jadi kurang gak segencar aadc bner jg.

  • Khalisa Nadya
    Khalisa Nadya 16 hari yang lalu

    kalo menurutku ya, vanesha boleh aja main film apapun. Salahnya adalah penayangan ttm yang terlalu cepat sehingga merusak citra Dilan-Milea. Agak sedih juga saat vanesha di rumpi no secret. Pas sama iqbaal dia kayak lagi jatuh cinta banget sm iqbaal. Cuman selang beberapa bulan, pas ttm tayang dan dia diundang ke rumpi lagi dia bersikap seolah olah β€˜udah ngelupain iqbaal’ dan film dilan yang udh buat dia tenar.

  • Dina Putri
    Dina Putri 16 hari yang lalu

    Asli setuju banget parah

  • Sandy Prasetya
    Sandy Prasetya 17 hari yang lalu

    Setuju

  • Robiyah Adawiyah
    Robiyah Adawiyah 17 hari yang lalu

    Baru nonton video ini 😁
    Setuju banget pokonya, saya juga ngerasa kecewa gitu πŸ˜‚

  • Decky Gilang
    Decky Gilang 17 hari yang lalu

    I agree with you @duniamanji

  • Skyten
    Skyten 18 hari yang lalu

    Semoga saya salah 🀣🀣🀣

  • Ryn Wib_
    Ryn Wib_ 18 hari yang lalu

    Film dilan kurang menarik kata gua, di gombalin doang anak orang sampe baper di nikahin mah nggaπŸ˜‚

  • Andriwati Andriwati
    Andriwati Andriwati 19 hari yang lalu

    setuju banget.....

  • Permata Herrin
    Permata Herrin 19 hari yang lalu

    Setujuuuu bangettt parah !!! Sehati banget , ku kira cuma ku yg merasakannya dan memberontak

  • Yuli Pratiwi
    Yuli Pratiwi 20 hari yang lalu

    Setuju banget

  • Nuyung Agst
    Nuyung Agst 20 hari yang lalu

    SETUJUI UU BANGET, SEPEMIKIRAN DEEEHHH

  • BiruLangit chanel
    BiruLangit chanel 21 hari yang lalu

    Setuju

  • Depi Musdalipah
    Depi Musdalipah 21 hari yang lalu

    Haha sumpah keren banget pendapat ka anji. Selama ini punya pemikiran yang sama cuma bingung cara ngutarainnya gimana biar bisa dicerna dan gak asal bilang "gak suka aja". Good job πŸ’•

  • James Pouls
    James Pouls 21 hari yang lalu

    setuju banget

  • Alfian Hakim
    Alfian Hakim 22 hari yang lalu

    Vanesh & Adipati bukannya umurnya jauh ?

  • TUES studios
    TUES studios 24 hari yang lalu

    bagus kak,,
    Maaf ijin share boleh ya :)
    idclips.com/video/cLf00oEMbzU/video.html

  • Ayunda Ningtias Putri
    Ayunda Ningtias Putri 24 hari yang lalu

    Setuju. Semua pikiran mas anji sendiri sama persis seperti pikiran aku. So bener banget kecewa pas tau lagi kalo vanesha jadi pacarnya adipati. Pengen berharap banget kalo iqbal itu sama vanesha aja. Tapi mungkin mereka juga punya alasan tersendiri. Dan aku saran udah putusin aja adipati buat iqbal. Itu akan tambah menyenangkan hahahaha. Udah soulmate banget. Pikiran nya lebih sejajar dari pada yang beda 10th lebih tua. And then thanks buat bapernya aku kecewa sama milea say dunia MANJI. πŸ˜‰πŸ‘β™₯️

  • Edi Setiadi
    Edi Setiadi 26 hari yang lalu

    Brooooo, sedikit kasih masukan nih ya ..
    Coba kedepannya sekali" konten youtubenya dengan Cover lagu gitu buat selingan ..
    tq

  • Syifau Warahmah
    Syifau Warahmah 27 hari yang lalu

    Ehhh iya, baru nyadar aku πŸ˜…

  • Endah Hutami
    Endah Hutami 28 hari yang lalu

    Setuju si kaco!!

  • Thalia Yuniar Tasya
    Thalia Yuniar Tasya 28 hari yang lalu

    Setujuuuuuuu kecewa banget lagi baper2nya eh muncul film lain yg diperanin sm milea 😒

  • safirainkaa Nabilaa
    safirainkaa Nabilaa 28 hari yang lalu

    Setuju...

  • jihaaan.e the channel
    jihaaan.e the channel 28 hari yang lalu

    setuju! alhamdulillah,sepemikiran😌

  • laika soo
    laika soo 28 hari yang lalu

    setujuuuuu!

  • Danang Dimas
    Danang Dimas 29 hari yang lalu +1

    Setuju bingitz

  • thayy lahfah
    thayy lahfah Bulan Yang lalu

    Setuju kak anji saya juga kecewa

  • Naila Sa'diyah Imanullah
    Naila Sa'diyah Imanullah Bulan Yang lalu

    Setuju bgt.....
    Aku jg lebih suka iqbal sm vanesha dibanding adipati dolken dengan vanesha

  • Nining Suningsih
    Nining Suningsih Bulan Yang lalu

    SetujuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Septia Ry
    Septia Ry Bulan Yang lalu

    Setujuuuuuuuuu bngettttttt

  • Rahmat maulana
    Rahmat maulana Bulan Yang lalu

    Setuju.
    Tapi mnurut saya vanesha lbih cocok bila di sandingkan dengan iqbal.
    Mngkin akan bnyak fans film dilan itu agak kecewa setelah mereka lihat muncul film temen tapi menikah.

  • Aisyah Alamanda
    Aisyah Alamanda Bulan Yang lalu

    Aku sih setuju tentang pendapat anji,soalnya pas nonton juga ikut baper tp akhirnya patah hati pas si sasa malah main film lg di TTM

  • febri dwi putri
    febri dwi putri Bulan Yang lalu

    setuju banget sama anji soalnya vanesha nya tuh kurang profesional dalam ngambil projek film nya....

  • Yasmin Laras
    Yasmin Laras Bulan Yang lalu

    Samaaa banget, pendapat pribadi aku jg persis seperti itu kak πŸ˜†

  • Rahayu Novi
    Rahayu Novi Bulan Yang lalu

    SETUJUUUUUUU!
    Aku kecewa. Padahal DILAN & MILEA itu udh Iconic bangettttt... layaknya Rangga dan Cinta. Bener banget ka Anji. Akhirnya kan jadi kurang greget gitu kalo nanti Dilan 1991 tayang. Imajinasinya udah terlanjur hancur gara2 Mileanya main film baru dan cinlok pula sma lawan main d film baru. Ebtah gimana deh ya chemistry vanesh dan iqbal nanti, kan vaneshnya juga udh gamau diubgkit2 ttg Iqbal kalo lg on air. Aahh... sungguh sangat disayangkaan... 😟 Maaf ya agak lebay. But that's my feeling.

  • tRohJR Irza
    tRohJR Irza Bulan Yang lalu

    Setuju banget, sama pemikiran kita

  • SB - Gaming
    SB - Gaming Bulan Yang lalu

    Setuju bngt,kecewa..... :(

  • Almira Dwi Quraeny
    Almira Dwi Quraeny Bulan Yang lalu

    Gw setujuu pak anjii haha

  • sania alfaini
    sania alfaini Bulan Yang lalu

    setuju banget sama pendapat kak anji, udah mewakilkan segala unek unek aku.

  • Herianto Wahyudi
    Herianto Wahyudi Bulan Yang lalu

    saya juga sama kak anji

  • Rince
    Rince Bulan Yang lalu

    Yup bener bangt manji sepikiran sama saya

  • adie aje
    adie aje Bulan Yang lalu

    Sangat Setuju!!! Sepemikiran dan sependapat

  • Briel Tyful
    Briel Tyful Bulan Yang lalu +1

    Kalo mikirin Iqbal dan Vanesha, pasti terlintas Adipati dan Vanesha yang bikin patah hati, jadi males mikirin mereka. Tapi menurutku itu keputusan Vanesha untuk milih siapa. Iya kan? Lagi pula Iqbaal meng-anggap Vanesha adalah "Supporting System" dan juga Adipati bilang di "Channel Teen.co.id" Kalo Vanesha yang diinginkan untuk menjadi pacarnya, tapi Adipati menginginkan wanita lain (bukan Vanesha) untuk menjadi istrinya.
    Sorry Kalo Salah informasi atau tidak sependapat dengan kalian. Jika tidak sependapat dengan kalian, saya minta maaf sebesar2nya.
    Saya comate. Saya senang jika Iqbaal senang.
    Terima kasih.😊☺️

  • Dita Risyanti
    Dita Risyanti Bulan Yang lalu

    Setuju ama anji .menurut gue jg trllu cpt ambil project bru vanesh ssoalnyanlg heboh heboh dilan milea .eh ada teman tp.menikah wlaaupun bagus jg filmnya tp trrllu cpt aja smaa bgt pendapatnya sama manji

  • Ryan Wijaya
    Ryan Wijaya Bulan Yang lalu

    Gw lebih suka dilan dari pada teman tapi menikah

  • Jeffry Gunawan
    Jeffry Gunawan Bulan Yang lalu

    Bisa bijak juga dalam menilai film ya

  • firda rahma
    firda rahma Bulan Yang lalu

    setujuuu anjiiii

  • Dira Safira
    Dira Safira Bulan Yang lalu

    Setuju!!

  • Jungjeeae Diary
    Jungjeeae Diary Bulan Yang lalu

    setuju sama manji 😭

  • ismail nugraha
    ismail nugraha Bulan Yang lalu

    Setuju bangeett

  • Julia Mega Risqita
    Julia Mega Risqita Bulan Yang lalu

    YAS ME TOO! I MADE MY THUMBS UP FO’ YA. COULDNT AGREE MORE.

  • Adeline Thesa
    Adeline Thesa Bulan Yang lalu

    tenang aja ka, masih ada 'Dilan tahun 1991' πŸ˜‚

  • Gaby Lahema
    Gaby Lahema Bulan Yang lalu

    Di film ttm ada iqbal juga btw wkwk

  • Janitra
    Janitra Bulan Yang lalu

    Idem

  • Ari Febiyanti
    Ari Febiyanti Bulan Yang lalu

    Yaampuunn setuju banget kakk!! Lgsg seketika kecewa ama milea gara2 secepet itu move on nya :) langsung keliatan kan jadinya kedekatan milea ama dilannya settingan :)

  • Helman Syah
    Helman Syah Bulan Yang lalu

    Setuju bgt

  • Aprillia Putri
    Aprillia Putri Bulan Yang lalu

    Sejutu banget kak

  • ayu smi
    ayu smi Bulan Yang lalu

    setuju parah , film yang bikin mesem2 sendiri , bikin kaya kita masuk dalam ceritanya dan ngerasain senengnya milea digombalin dilan , dan ngerasain dilan begitu dengan cara yg nyeleneh tapi tulus untuk mengejar milea , sampe akhirnya aku yg udah males banget baca memaksaskan diri menbaca dua novel lanjutan cerita dilan ini dan walau pun belum ada filmnya tapi sudah bisa membayangkan bagaimana reaksi mereka berdua yg ada di buku itu , ahhhhhhhh ini film parah dan kurang ajar , bikin baper parah , luar biasaaaaaa

  • avysha rabbani
    avysha rabbani Bulan Yang lalu

    SeakanΒ² kya netijen udh baper sama iqbaal dan vanesha.. Trs ada film baru pemainnya adipati sama vanesha,, yaa pda kcewa lah yaa,jd pd gk minat buat nonton ttm

  • Alipa Tri Utami
    Alipa Tri Utami Bulan Yang lalu

    Aku juga kurang suka sama soundtrack nya kaya kurang digarap gitu

  • Rindiana AF
    Rindiana AF Bulan Yang lalu

    naah itu bener. ini isi hati aku udah diungkapin duluan sama kak anji hahaha
    dan sekarang gatau kenapa aku malah gamau nonton teman tapi menikah. karena aku kenal vanesha itu milea bukan yg lain. takutnta pas nonton teman tapi menikah ingetnya kalo dilan mulu, kasian ditinggal mileaaaaa

  • Aceng Pedut
    Aceng Pedut Bulan Yang lalu

    Setuju banget gw juga kecewa bang...

  • hari setiawan
    hari setiawan Bulan Yang lalu

    lupakn milea tmn" wkwk

  • diana marini
    diana marini Bulan Yang lalu

    Setujuu, harusnya vanesha ksh jarak utk film selanjutnya. Ini cepet bgt kesannya tokoh "milea" jd agak gimana gitu wkwk.

  • Filmku. id
    Filmku. id Bulan Yang lalu

    Oh iya dilan itu anehh, masa digombalin doang gak dinikahin , hmmmm sangat gak logis πŸ˜‘

  • Yuda Ramadhoni
    Yuda Ramadhoni Bulan Yang lalu

    Setuju bener kata bang anji saya juga kecewa

  • Adefia Ks
    Adefia Ks Bulan Yang lalu

    pasangan gemes, tapi nyebelin.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fahmi Muhamad
    Fahmi Muhamad Bulan Yang lalu

    Setuju banget

  • Azzahra Shafira Yanti
    Azzahra Shafira Yanti Bulan Yang lalu

    S E T U J U !!
    PERSIS!
    *di mata saya VANESHA adalah MILEA*

    titik.

  • Eva Lubis
    Eva Lubis Bulan Yang lalu

    Setuju sama kk manji. Benr banget. Lagi buming2nya milea dilan eh tau2 milea maen peran baru. Sedih si. Tapi ya udah lah ya.
    Sukses buat kk manji. Konten2nya keren abis. 😘😘😘

  • Rizkia Musalamah
    Rizkia Musalamah Bulan Yang lalu

    BGTTTTT. SETUJU BGTTT BGTT BGTTT

  • irna wu
    irna wu Bulan Yang lalu

    Ya ampun, manji menyuarakan pikiran gue slama ini wkwk
    Dan baru tau klo keduanya dari produksi yg sama. Jd makin kecewasih, sekalipun klo teman tapi menikah itu syuting lbh dulu. Harusnya dr pihak produksi kasih jeda utk promo masing2 film. Kesan milea sekarang jd seolah merusak chemistry dari film dilan. Gue sih ga peduli dia mau pacaran sama siapa, atau dia mau main film apa aja. Yg sangat disayangkan penonton ga dikasih waktu buat adem dulu sama kebaperan dilan. Karena disini kan yg dijadiin masalah itu, penonton msh anget sama dilan-mile, eh harus dibuyarkan dgn ayu-dito. Skali lg, gue bodo amat dia aslinya mau pacaran sama siapa atau mau ngambil film apa. Tp waktu promo yg tidak pas sih. Ini pendapat pribadi, klo kata milea "klo kalian tidak setuju, aku tidak peduli."

  • Dinda Jung
    Dinda Jung Bulan Yang lalu

    Gua setuju sama Manji 😭😭😭😭😭

  • Rio Erlangga
    Rio Erlangga Bulan Yang lalu

    Sependapat ane sama lu mas

  • nadia salma
    nadia salma Bulan Yang lalu

    Stuju!!!!!!!

  • salovchi moon
    salovchi moon Bulan Yang lalu

    Setujuuu bingitss... Aq berpikiran gtu jg sblmny.
    Ms anji paling tau bgt ap yg dpikir nitizen.

  • Muhammad Faishol Husni
    Muhammad Faishol Husni Bulan Yang lalu

    Belum se gemes aadc lah. Beda jaman.

  • Hongo kanata of San Fransokyo

    Seperti cuma di sini responnya baik. G kayak di kask*s atau grup pecinta film di FB yg nyinyir karena aktornya. Jujur saya belum nonton, saya juga bukan fangirlnya Iqbal, tapi ini pandangan berbeda dari apa yang saya lihat sehari hari. Lumayan lah..

  • Siti Maheroh
    Siti Maheroh Bulan Yang lalu

    SETUJU PARAAAH

  • lemon story
    lemon story Bulan Yang lalu

    Setuju..pendapatnya...vaness kecepetan bikin film baru...πŸ˜“

  • Choe Gutierrez
    Choe Gutierrez Bulan Yang lalu

    Nathan dan Salma ajaπŸ˜‚πŸ˜Ž#korbanWATTPAD

  • dian rosdiana
    dian rosdiana Bulan Yang lalu

    betul banget .... isi hati gw nih

  • Aly420putri putri
    Aly420putri putri Bulan Yang lalu

    setuju bgtt