MANTAN NGAJAK BALIKAN! INI YANG BIKIN HITO NGAMUK! | #FELICYADEST! Feat NATASHA WILONA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mei 2019
  • MY VERY FIRST PRANK VIDEO !!! ENJOY !!!
    SUBSCRIBE
    COMMENT
    LIKE
    SHARE
    TURN ON NOTIFICATION
    NO SKIP !!!
    GBU ALL

Komentar • 1 509

  • Firdian Firdaus
    Firdian Firdaus 23 jam yang lalu +1

    Enggak ada yang namanya mantan terindah:v Buat Apa jadi mantan kalo Terindah? Awkawk

  • Sri yuni
    Sri yuni Hari Yang lalu

    Kak feli aku ngertiiii

  • Olivia Averina
    Olivia Averina 2 hari yang lalu

    Keren kak, vlog ini asyik bgt sampe aku ga jd tdr πŸ˜‚.. bikin prank lg dong kakπŸ˜„ seruuu😍😍

  • Viona offical Populer
    Viona offical Populer 4 hari yang lalu

    Kaka,pantas di panggil tocya soal nya kak hito kita ambil to nya aja kak feliycya kita ambil cya nya aj jadi tocya

  • Squad A.B.K
    Squad A.B.K 9 hari yang lalu

    Kak wilona coba deh nge prank kak verrel berani gk ini banyak banget loh yg minta

  • Rambu tina
    Rambu tina 10 hari yang lalu

    Hahahaa

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 17 hari yang lalu

    Natasya wilona jelek banget deh anggelisa lg cantik?......

  • bAd MILANO
    bAd MILANO 17 hari yang lalu

    Hito pasnya ama Wilo... gak serasi ama yg ini .. bodix kya kapal perang amerika

  • syifa naylendra
    syifa naylendra 19 hari yang lalu

    Kak wilo nge prank mantan nya dong

  • Riska Juliana
    Riska Juliana 21 hari yang lalu +1

    Kak le min ho nama artia korea hihihi maaf ya kak nonton sekarang

  • wik ewik
    wik ewik 22 hari yang lalu +1

    Di Vidio Ono bilangnya chatnya biasa2 aja,biasa apanya coba wajarlah marahhhhhhh gitu,mana pas ngeprank kyk org kegirangan gitu lagiπŸ€”

  • Ajeng Ayuditha
    Ajeng Ayuditha 22 hari yang lalu

    prank ka hito lg dong

  • Mesa Tije
    Mesa Tije 23 hari yang lalu

    Maksudnya dasar marjan. kan marjan adanya cma sekali setahun doang. kenapa dianya nyebut marjan, itu sensornya kata mantan :v

  • Arema Malang
    Arema Malang 24 hari yang lalu +1

    Ayo natasya willona prank stefan william,, tantangan dari saya

  • Enggar Rahmawati
    Enggar Rahmawati 24 hari yang lalu

    habis nonton ini, gw langsung buka lagu raisa :(

  • Queen Rifka Amura
    Queen Rifka Amura 24 hari yang lalu

    Maksudnya marjan itu mantan, dan marjan biasa diminum setahun sekali pas bulan puasa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Elda Sulistyaningrum
    Elda Sulistyaningrum 24 hari yang lalu

    Kok kasihan sama mantannya

  • DJ Cantik Music
    DJ Cantik Music 27 hari yang lalu +1

    Sekian banyak komentar nggak ada yang di kasih love mending ke channel gua pasti di kasih love, krn saya menghargai komentar kalian semua

  • Kasiyati Bb
    Kasiyati Bb 28 hari yang lalu

    Coba wilona prank steven willam mantan pacar dlu hayo berani gk wil

  • sukra nyamprut
    sukra nyamprut 28 hari yang lalu

    Felitooo❀❀❀❀😘

  • sukra nyamprut
    sukra nyamprut 28 hari yang lalu +1

    Woo bagus banget ❀❀

  • Dina Alkarimah
    Dina Alkarimah Bulan Yang lalu

    by

  • Gres lavv
    Gres lavv Bulan Yang lalu

    Wilona prank mantan dongf

  • Maulidia Agustin
    Maulidia Agustin Bulan Yang lalu

    Kasihan bgt sih mantannya.. Padahal dia tampang nya baik dan ramah bgt loh dannnn suka nge lucu walaupun katanya jayus

  • Syifania eka Putri
    Syifania eka Putri Bulan Yang lalu

    Feli anyooooo wilona baby

  • zahra toys
    zahra toys Bulan Yang lalu

    Kak emang kak hito gk cemburu

  • selpi puverss
    selpi puverss Bulan Yang lalu +1

    felitoπŸ’‘

  • putri trivonia
    putri trivonia Bulan Yang lalu

    πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Sahar Sahar
    Sahar Sahar Bulan Yang lalu

    Kasian hitonya

  • Sulis Siana
    Sulis Siana Bulan Yang lalu

    Hito ....😍

  • Salehan Krt
    Salehan Krt Bulan Yang lalu

    예뻐
    Yepo
    Artinya:Cantik (Korea) guguk nya

  • Yeppy R
    Yeppy R Bulan Yang lalu

    felii kece bgttt luarrrrbysaaahh

  • ayu kartini
    ayu kartini 2 bulan yang lalu

    Y wjar lah hito marah kalau gak marah mah berarti Gak sayang bnr" y feli gak ngehargain hito banget

    • ayu kartini
      ayu kartini 2 bulan yang lalu

      Walau pun ini cuman prank tpi kshan hito pasti cemburu

  • Heri Khenzo
    Heri Khenzo 2 bulan yang lalu

    ini pertanyaan
    kalok matan terindah mengapa di putusinπŸ˜†

  • zieta zieta
    zieta zieta 2 bulan yang lalu

    Wilonanya mirip jennie yg blackpink

  • Yulia Citra Dewi
    Yulia Citra Dewi 2 bulan yang lalu

    Kok terakhirnya hitam yaakk,, ngaka ada vidionya

  • agtya ayu subekti
    agtya ayu subekti 2 bulan yang lalu +1

    ucuh

  • agtya ayu subekti
    agtya ayu subekti 2 bulan yang lalu +1

    ditimah ajah kak

  • Andri J Pisa
    Andri J Pisa 2 bulan yang lalu

    Kangen Anak Jalanan πŸ˜•

  • EAndini
    EAndini 2 bulan yang lalu

    Ngakak sumpah

  • Martini Rahayu
    Martini Rahayu 2 bulan yang lalu

    Wih hebat de kak

  • septi ramadani
    septi ramadani 2 bulan yang lalu

    semua komentar bilang wilona ngeprank mantan ya udah kak wilona prank aja mantan

  • Reniastw
    Reniastw 2 bulan yang lalu +2

    Salfok sma anjingnya lucu bgt😊

  • Patrick Erick
    Patrick Erick 2 bulan yang lalu

    Hai nama aku mariel
    Aku pake akun kk aku
    Katanya kk hito udah putus ya sama kk felis

  • Dhera AP
    Dhera AP 2 bulan yang lalu

    Ngakak parah gw wkwkwkwkw

  • Nazmi Saira 200
    Nazmi Saira 200 2 bulan yang lalu

    Ka wilona Prank mantan dong

  • Gebby Almanda
    Gebby Almanda 2 bulan yang lalu

    Natasa Wilona pecarnya siapa

  • Metro Kesamben
    Metro Kesamben 2 bulan yang lalu

    muluss ya gess

  • Risaldi Tendu
    Risaldi Tendu 2 bulan yang lalu

    Cba Kk Felly Nge Prangk Mutusin Kk Hito Brani Nggak 😁

  • Ayu Rekno
    Ayu Rekno 2 bulan yang lalu

    Kok aku lgsg ngeuh ya yang marjan itu, abis lebaran artinya mohon maap lahir batin πŸ˜‚

  • Mea Suriyani
    Mea Suriyani 2 bulan yang lalu +1

    Feli prak

    • Mea Suriyani
      Mea Suriyani 2 bulan yang lalu +1

      Feli prank pacar muntah darah

  • elsa rianti
    elsa rianti 2 bulan yang lalu +1

    "yeppo kamu bersedia ganti papah?"gw ngakakk njrrrπŸ˜‚πŸ˜†

  • neni fajar wati
    neni fajar wati 2 bulan yang lalu +2

    tadi sy lihat kak hito pulng kampung di PURWODADIπŸ™‚ seneng bet we😁

  • Smc Tronik
    Smc Tronik 2 bulan yang lalu

    Maksudnya mungkin mantan terindah kayak marjan ada 1 di dalam hidup

  • Fantastic Squad Girl
    Fantastic Squad Girl 3 bulan yang lalu

    ,

  • Abdul Rahman Sagala
    Abdul Rahman Sagala 3 bulan yang lalu

    Cuma saran ya coba wilo prank mantan

  • Yudhi1996 0605
    Yudhi1996 0605 3 bulan yang lalu

    Kak jangan nge prengk mantan kalau sudah punya pacar

  • Mike Saraft
    Mike Saraft 3 bulan yang lalu +1

    β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸŽ«πŸŽ«πŸŽ«πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž πŸŒ€πŸŒ€πŸŒ€πŸ’§πŸ’§πŸ’§ 🌊🌊🌊 *Berdasarkan cinta saja. Allah mengutus Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati di tempat kami. Kemudian pada hari ketiga bangkit dari kematian.*
    *Sekarang, meskipun Yesus Kristus saja. Allah telah memberikan kita karunia hidup kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda, jika Anda bertanya kepada-Nya.* β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸŽ«πŸŽ«πŸŽ«πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž πŸŒ€πŸŒ€πŸŒ€πŸ’§πŸ’§πŸ’§ 🌊🌊🌊

  • bunda jennong
    bunda jennong 3 bulan yang lalu

    Mksudnya *ah bisa aja marjan adanya setaun sekali*
    Lah emg marjan ada nya setaun sekali doang,, ada pas bulan puasa atau lebaran .. Haaha

  • Rizkyrhm. rahma
    Rizkyrhm. rahma 3 bulan yang lalu

    kak feliciya udh putus ya sama ka hito???plis jawab...