Rafly & Ega Dibelakang Layar Mesra

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • HiburanHiburan

Komentar • 217

  • minar alfarizky
    minar alfarizky Hari Yang lalu

    cocok baget liat nya jg seneng 😘

  • Anggie Cimot08
    Anggie Cimot08 2 hari yang lalu +1

    Neng ega mah langsung nrutin pas dtgur sma a rafli.
    A rafliny jga ngejaga bngt. Suxses slalu buat klian brdua

  • id. anime
    id. anime 2 hari yang lalu

    studio.idclips.com/user/videoWU7TowXple0/comments SUBCRIBE BALIK NY PERMANEN

  • fanesa ayu
    fanesa ayu 2 hari yang lalu

    Mereka nie mirip lo jodoh ...baper iiih

  • Sebulan Azka
    Sebulan Azka 2 hari yang lalu

    kak ega belum muhrim tuh,jangan sebegitu mesra sama kak rafly

  • Sebulan Azka
    Sebulan Azka 2 hari yang lalu +1

    kak ega belum muhrim tuh,jangan sebegitu mesra sama kak rafly

  • Dhevi 1912
    Dhevi 1912 2 hari yang lalu

    Putri ngapain dibelakang
    Gangguin aja yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Oktavia Wulan
    Oktavia Wulan 2 hari yang lalu

    salfok sm lagu yg dinyanyiin kak putri hehe "benci"

  • Oktavia Wulan
    Oktavia Wulan 2 hari yang lalu

    salfok sm lagu yg dinyanyiin kak putri hehe "benci"

  • Agus Fiansyah
    Agus Fiansyah 3 hari yang lalu

    Gue malah jadi kasian ama putri yah

  • Dahlia Dahlia
    Dahlia Dahlia 3 hari yang lalu

    Soswit

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 3 hari yang lalu +1

    Neng ega cantik..jangan nyesel punya teman orang sunda mah, baik2 orang nya

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi 3 hari yang lalu +1

    Kalau menurut saya ega dan rrafly cocok

  • Agus Awaludin
    Agus Awaludin 4 hari yang lalu

    So sweer

  • Dedi Hidayat
    Dedi Hidayat 4 hari yang lalu +2

    Seharusnya Rafly Cocoknya sama Lesti hehehe maaf ya

  • Fitria Lestari
    Fitria Lestari 4 hari yang lalu

    Semoga langgeng hubungannya.jadi pasangan dunia akhirat.amin......

  • Parhani Partycty
    Parhani Partycty 4 hari yang lalu +1

    Siip

  • Dedah Rosidah
    Dedah Rosidah 4 hari yang lalu

    Neng iya.aduh .Sareng CIng naon. Nuju ngadangdosan bebna A rafli. Saling perhatian.saling suportnya jng putus ya! Langgeng terus.

  • Nur Hamidah
    Nur Hamidah 4 hari yang lalu +1

    cocok bngt ega sma rafi smga ajh bnr" jdian

  • Dedah Rosidah
    Dedah Rosidah 5 hari yang lalu +1

    Rafli. Rafli... lucu tatapannya ke ega itu tu...kayanya terpesona mbnget lihat kecantikan ega yg sdang di makeup. Kata org kuningan mah mani teu ngiceup ngiceup tatapan rafli ke ega.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Hesti Alfiyanti Rahman
    Hesti Alfiyanti Rahman 5 hari yang lalu +1

    Semoga kalian tetap langgeng

  • siti sabikhah
    siti sabikhah 5 hari yang lalu

    Lucunya tingkah si putri di belakang rafli & ega... Bkin gemes.....😍😍😍😍

  • Jamal Udin
    Jamal Udin 6 hari yang lalu +1

    Makassar + sunda : dua insan yg memank tidak bisa dipisahkan, dr sejarah krajaan zaman dulu, Makassar + sunda adalah sodara kandung ( sunda itu kakak dan Makassar adik )

  • menujuterang selfiyani
    menujuterang selfiyani 6 hari yang lalu +12

    semoga niat baik kalian dilancarkan, aku suka nihh pasangan yg iniπŸ˜πŸ‘πŸ»

  • Abdul Raffi Azis
    Abdul Raffi Azis 6 hari yang lalu

    so sweet

  • ayubmimie ayubmimie
    ayubmimie ayubmimie 6 hari yang lalu +7

    Kesayangan idola ku taiwan hadir buat mu neng egaπŸ’™rafly

  • Nuridah Nuridah
    Nuridah Nuridah 6 hari yang lalu +1

    Cocok
    Emang rafli sama ega itu serasi langgeng terusssss

  • syifa syauqia azzahra
    syifa syauqia azzahra 7 hari yang lalu +5

    Ψ¨Ψ±Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ teh ega a rafly

  • Acok Kidus
    Acok Kidus 7 hari yang lalu

    Katanya anak soleh .soleha .dulu aku sangat ngepens sama rafly tapi sekarang sdh muak. Liahatnya.

    • Mohammed Nemer
      Mohammed Nemer 4 hari yang lalu +1

      Sok ngefans lo
      Dasr abal"klau g suka jgn di liat simpal
      Masih bayak yg syg sama rafly

    • aisah 98671
      aisah 98671 5 hari yang lalu

      Acok kidus jangan d lihat broo kalau muak mah masik banyak ko yg sayang rafly hilang satu tumbuh 1000 rafly juga g memaksa harus suka itu hak luhh bro

  • AIREN VAEYONE
    AIREN VAEYONE 7 hari yang lalu

    Kk info donk pgn tau bgt lagu yg putri nyanyiin... thank you yg bantu jawab πŸ€—

  • Ita Pratama
    Ita Pratama 7 hari yang lalu

    putri lucuπŸ˜‚

  • Ungati Nooral Hilaal
    Ungati Nooral Hilaal 7 hari yang lalu +5

    Aduuuh baper nih Masyaa Allah lihat raga seneng bsnget aku

  • Andini Maharani
    Andini Maharani 7 hari yang lalu

    Cerita Paling Sedih Cowok Buta & Cewek Berhati Mulia, Bikin Jutaan Orang Meneteskan Air Mata
    idclips.com/video/rTh0eXgeYnk/video.html

  • sindi jetie
    sindi jetie 7 hari yang lalu

    belum kawin dh pegang2

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 7 hari yang lalu +15

    seneng ya ngeliat mereka, hbs dikasih tau sm rafly, neng eganya benerin hijabnya.....ngejaga bangeett ...semoga jodoh ya.

  • Illa Gunawan
    Illa Gunawan 7 hari yang lalu +11

    RAGA Pasangan VENOMENAL ahir thn 2018 ..moga bner2 jodoh

    • Lilis Risma
      Lilis Risma 3 hari yang lalu

      Illa Gunawan pasti donk ....

    • Illa Gunawan
      Illa Gunawan 4 hari yang lalu

      +Jamik J. ia say ...slm kenal y...

    • Illa Gunawan
      Illa Gunawan 4 hari yang lalu +1

      +Lilis Risma RAGA ttp terbaik &sllu dhati

    • Jamik J.
      Jamik J. 6 hari yang lalu +1

      Aminnn

    • Lilis Risma
      Lilis Risma 7 hari yang lalu +1

      Illa Gunawan amiiiin ya alloh

  • Sutinah Tinah
    Sutinah Tinah 7 hari yang lalu

    uuuuh tatapan mata aa ke neng, mani jlep kitu..

  • Ana Ana
    Ana Ana 7 hari yang lalu +1

    Ni baru pasangan yang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Siti Aldhinar
    Siti Aldhinar 7 hari yang lalu

    Atau mereka itu seumuraan yaachπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Siti Aldhinar
    Siti Aldhinar 7 hari yang lalu

    11 bulan, kaan hampir satahun ugc lhoo MbaakπŸ˜πŸ˜„

  • Roza Linda
    Roza Linda 7 hari yang lalu

    Rafly ngk bgs pk kumis..jlk

  • Vovy Oktaviany
    Vovy Oktaviany 7 hari yang lalu +3

    Ka ega jgn dulu nikah masih muda aa raflynya,emank aa raflynya udh punya kerjaan yang pastii,? Pikir" dlu th,perjalanan tth ega msh muda 😊😊

    • Nurwulan Syafira
      Nurwulan Syafira 3 hari yang lalu +1

      Untuk masalah nikah muda biar jadi hak mereka, karena yg menjalani rumah tangga kedepannya itu mereka. Kita sebagai fans hanya bisa tersenyum dan mensuport mereka :)

    • Agus Fiansyah
      Agus Fiansyah 3 hari yang lalu

      Gak pasti gimana tuh si raffly offairnya dimana2, gaji direktur perusahaan mah lewat sama penghasilan raffly, belum kalau bikin gimic diacara televisi dibayar berapa mereka, udah yang paling baik tu disegerakan nikah, biar perjalanan cinta mereka diganjar dengan pahala

  • Ayu Ayuu
    Ayu Ayuu 7 hari yang lalu

    ahey yg jomblo cuman bisa baper doang liat raga so swet .

  • Pinghei Yan
    Pinghei Yan 7 hari yang lalu +1

    Q suka bingit ma pasanggan ini. Cucok

  • Siti Aldhinar
    Siti Aldhinar 7 hari yang lalu

    siapa yg tau?? mereka berdua umurnya beda jauh ya kan yaa,,??πŸ˜„πŸ˜„

    • Febryanto Febryanto
      Febryanto Febryanto 6 hari yang lalu

      Umur itu gk jd masalah mba...klo memang 2nya saling mencintai...dr dlm hati Sorry πŸ™πŸ™ya mba heheeee...

    • Umi Fina
      Umi Fina 7 hari yang lalu

      Cuma beda 11 bulan aja kok mbk...

  • Lidia Agus Lidia
    Lidia Agus Lidia 7 hari yang lalu +5

    Rafly gitu bnget natap ega nya πŸ˜„πŸ˜„
    Jdi baper sy 🀣🀣🀣
    Smoga jodoh dunia ahirat ya. Aminnn

  • cammaiy xioni
    cammaiy xioni 7 hari yang lalu +3

    Wjh e mirip..mg aja jodoh..aminn

  • Mahruni Mahruni
    Mahruni Mahruni 7 hari yang lalu +4

    Senang bisa mlht mereka berdua,inshallah jodoh ,cocok banget sholeh dan sholehah...

  • lovernya ms gokil mba ismi
    lovernya ms gokil mba ismi 7 hari yang lalu +5

    Psangan yg aq suka lesti dan rizki... Ega n raffly...mg klian berjodoh sukses sakinah smpk dunia akhirat.... Amin

  • pinot not
    pinot not 7 hari yang lalu +2

    Ega unyu2 ...

  • Tashia Tashia
    Tashia Tashia 7 hari yang lalu +3

    pasangan yg begitu serasi banget smoga langgeng terus kalian dan smoga sampe ke jenjang pernikahan sukses dan sehat sllu. Amin.😍😍😍😍😍?

  • Baiq Hamida Lutfiyana
    Baiq Hamida Lutfiyana 7 hari yang lalu +5

    Senyam senyum sendiri liatin mereka nih 😊

  • Widiawati Hilda
    Widiawati Hilda 8 hari yang lalu +4

    Baper liat kalian berrdua 😍

  • Hsie Aya
    Hsie Aya 8 hari yang lalu

    Kemput ganggu ajha

  • Amy chen
    Amy chen 8 hari yang lalu

    cepat nikah la,rafi ,ega
    ntar keburu, zina
    sudah dekat "an gitu

    • aisah 98671
      aisah 98671 5 hari yang lalu +2

      +Amy chen jangan bawa"jilbab lah bu muslim khan wajib d jilbab dan menutup aurat se enggak nya ega sudah memenuhi kewajiban itu dari pada luhh nyinyirin semakin numpuk dosa nya

    • Febryanto Febryanto
      Febryanto Febryanto 6 hari yang lalu +1

      Amy chen....Subhanalloh Sorry ya klo ngomong di jg sedikit...jilbab itu jngn di bawa" gk semua orang mau seperti itu

    • Devan Reza Pahlevi
      Devan Reza Pahlevi  7 hari yang lalu +2

      Yang begitu ada bahkan banyak,,,, tapi tidak semuanya,,

    • Amy chen
      Amy chen 8 hari yang lalu

      sebab zaman sekarang tu, orang berhijab
      buat tutup doank
      beda ma zaman duLu, orang pakai hijab dg niat karenaALLAH,zamn searang orang berhijab tapi ma orang Laki "mau pegang"an mau ciuman

  • Amal Alhowsawy
    Amal Alhowsawy 8 hari yang lalu

    Raga love love

  • habibi hasa
    habibi hasa 8 hari yang lalu

    keduanya masih kanak kanak

  • 8,8 jtx Tayang
    8,8 jtx Tayang 8 hari yang lalu

    Salfok sama putri yang lagi dangdutan di belakang

  • Neneng Lestari
    Neneng Lestari 8 hari yang lalu

    Memang gk bisa dandan sendiri orang fanatik gk mungkin bisa tahan lm

    • aisah 98671
      aisah 98671 5 hari yang lalu +1

      Neneng lestari pengalaman yach luhh doa in orang sampei segitu nya jangan d punut lah penyakit iri jadikan lah sosmed bicara baik ox bro

    • Jamik J.
      Jamik J. 6 hari yang lalu

      Hhhhhjh pengalaman pribadi yaa jangan baper gaesss.

  • Wiwi Karawang
    Wiwi Karawang 8 hari yang lalu +2

    Muka udh sama,semoga kamu brdua jodo ega&rafli sukses kamu brdua insyaallah

  • Sep hezel hezel
    Sep hezel hezel 8 hari yang lalu

    Mereka udh tunangan cincinya sm hhhh

    • adang tarmedi
      adang tarmedi 5 hari yang lalu

      Itu mah cincin dari pans raga.tunangan itu ga sembarangan seperti ngasih permen begitu aja,tunangan itu harus di saksikan dari keluarga kedua belah pihak

  • windi aulia
    windi aulia 8 hari yang lalu

    Setuju.... Wes

  • Ine Juhaeni
    Ine Juhaeni 8 hari yang lalu +2

    Semoga kalian berjodoh Rafli & Ega..adembgt liat kalian😍😘😘😘

  • Arsih Sisnawati
    Arsih Sisnawati 8 hari yang lalu +2

    2,,,ya,,,soleh bgt,,,cocok,,,bes liat br dua,,,ak suka bgttt,,,,

  • Paisem Paisem
    Paisem Paisem 8 hari yang lalu +3

    Hanya berdoa untuk untuk rafly Dan ega semoga berjodoh 😍😍😍

  • Ferah Ferwati
    Ferah Ferwati 8 hari yang lalu +4

    Doa terbaik untuk rafli dan ega

  • Widy Aprilia
    Widy Aprilia 8 hari yang lalu

    anak soleh & soleha

  • Jerriko Abdullah
    Jerriko Abdullah 8 hari yang lalu +1

    Yaa amoun putri julid

  • Bcnc C
    Bcnc C 8 hari yang lalu +8

    Ya memang ega sama rafli pantas jadi pasangan aku dukung aku jg orang makassar.

  • fadilihsa fadil
    fadilihsa fadil 8 hari yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’“πŸ’“

  • Minarsih6y6 shushi
    Minarsih6y6 shushi 8 hari yang lalu +3

    Suka rafly dan ega

  • Mohammad Basri
    Mohammad Basri 8 hari yang lalu +1

    ega sama rafly kompac's ya!!!!!!!!

  • Dj Millah
    Dj Millah 8 hari yang lalu +8

    Baper berjamaah😍😘😘

  • Ruslan Fero
    Ruslan Fero 8 hari yang lalu

    Si putri lucu ya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yahy Dinata
    Yahy Dinata 8 hari yang lalu +3

    Damai banget liat rafli dan ega...

  • IKA Anakragiel
    IKA Anakragiel 8 hari yang lalu

    Wajahnya mirip..maaf ke duanya asli mna ya

    • Siti Amira
      Siti Amira 8 hari yang lalu

      +IKA Anakragiel sama"☺😊

    • IKA Anakragiel
      IKA Anakragiel 8 hari yang lalu

      +Siti Amira mksih ya

    • Siti Amira
      Siti Amira 8 hari yang lalu +2

      rafly orang gowa makasar...neng ega orng sunda kuningan jawa barat...ccok moga jodoh πŸ™

  • Sitikhotijah Sitikho
    Sitikhotijah Sitikho 8 hari yang lalu +3

    Yakin baper bgtt.gue

  • roro Uluk Uluk
    roro Uluk Uluk 8 hari yang lalu

    rafly dlu sama.tasya aja sayang sayangan haha

    • Mohammed Nemer
      Mohammed Nemer 4 hari yang lalu +1

      Beda lah duluh dan kata yg banyk makna nya sahabat juga boleh bilank syg temn juga boleh bilank syg
      Karna bilank syg bukan bearti pacaran
      Kan rafly bilank cuma stu yg serius dia serius ama ega doank
      Move on to mbak dukunk aj idola nya

  • Tyas Rahayu
    Tyas Rahayu 8 hari yang lalu +2

    Sama,,imutnyaaa

    • nur llela
      nur llela 8 hari yang lalu

      Btul bgt, sama-sama imut..

  • Bunda Rini
    Bunda Rini 8 hari yang lalu +13

    Assalamualaikum semua...saya ngk bisa bayangin seandai nya allah menakdirkan mereka jd pasangn suami istri yg insya alloh di rahmati alloh..mungkin putra putri nya tampan dan cantik juga soleh dn solehah kyk ayah dn bunda nya moga nak kalian langgeng bunda coba bisa mendoakan kalian dr jauh amiin yrb.

    • Jamik J.
      Jamik J. 6 hari yang lalu

      Amimn

    • Mimin Thea
      Mimin Thea 8 hari yang lalu

      Amiin Allohuma Amiin

    • Bunda Rini
      Bunda Rini 8 hari yang lalu

      +Lilis Risma sami2 say moga doa2 kt di qobul yang maha kuasa...amiin yrb.

    • Lilis Risma
      Lilis Risma 8 hari yang lalu

      Bunda Rini amin ya alloh

  • Kaseri Kasery
    Kaseri Kasery 8 hari yang lalu +3

    Aa mesra banget....

  • asih wonosobo
    asih wonosobo 8 hari yang lalu +5

    Smg kalian berjodoh y rafli ega amiinnn

  • Ichaaugustin icha icha
    Ichaaugustin icha icha 8 hari yang lalu +5

    Senyum senyum sendiri bikin hemmmm ega ama rafly

  • Kel. Cemara
    Kel. Cemara 8 hari yang lalu +2

    Dek ega baik banget ya , ada penampakan tuch dek emput hehehe ,,,,,, dek rafly anteng

  • Hari Alam
    Hari Alam 8 hari yang lalu +5

    Pasangan yang paling kren

  • Mia Twin
    Mia Twin 8 hari yang lalu

    cocok moga jodoh,sama2 kalem

  • Lina Alinah
    Lina Alinah 8 hari yang lalu +2

    Subhanallah makin gemesin ni anak yg 2ni sukses trus nenk ega aa rafli

  • θ¦…ε•Šθ‡€
    θ¦…ε•Šθ‡€ 8 hari yang lalu +2

    Romantisnya ego sama rafli
    Iiihhh shi putri ganggu aja sihh

    • Jamik J.
      Jamik J. 6 hari yang lalu

      Itu hpnya si putri live

    • My Love
      My Love 8 hari yang lalu

      Orang yg live hp putri ko,

  • Azx Xza
    Azx Xza 8 hari yang lalu +3

    Pasangan yg soleh solehah adem liat nya

  • aisah 98671
    aisah 98671 8 hari yang lalu +1

    Smoga langgeung rafly&ega sampei jannah n langgeung terus persahabatannya xalian lesty,ega,putri,4R sukses selalu πŸ’™πŸ’™πŸ’ͺπŸ’ͺremaja"yg hebat

  • Febryanto Febryanto
    Febryanto Febryanto 8 hari yang lalu +11

    Tatapan matanya Dede Rafly ke Neng Ega tajam bngt...
    gk bs di bohongin lo...
    Semoga kalian ber2 langgeng trs yach Amiiiiiinnnn...ζˆ‘ζ„›δ½ ε€‘

  • salbiati rivai
    salbiati rivai 8 hari yang lalu +9

    Ega berhijab??? Hrsnya jaga sikap dong, bkn muhrim kok,! Jngn mencontohkan yg tdk baik, sesuatu yg tdk syar'i, diikuti oleh yg lain, nanti dosanya berjamaah, maaf yah.

    • Imenkz Pandu
      Imenkz Pandu Hari Yang lalu

      semua itu trgantung niat , mreka kan sering duet menyanyikan lagu2 cinta jadi mau tidk mau mreka hrs bisa akting / ber eksfresi biar nyambung sesuai dengan isi lagu trsebut, kalo cuma sekedar pegang tangan saya rasa biasa2 aja. lihat bang haji rhoma irama dulu ketika di film2nya kalo brnyanyi beliau brpegangan tangan. masak nyanyi lagu Cinta mreka saling cuekin dong gk nyambung dengan isi lagu trsebut

    • Lili Grace
      Lili Grace 2 hari yang lalu

      salbiati rivai ooooo astaga hijab lagi di bawah bawah apakah seseorang tidak bisa berteman karna berhijab Come on ..Jagan terlalu bodoh

    • DesSy deSsy
      DesSy deSsy 6 hari yang lalu +4

      Jgn slahkn hijab nya.....setidaknha ega udh mnutup auratnya sesuai ajaran islam

    • fega izuna
      fega izuna 6 hari yang lalu +1

      Bener... Ngk ada salahnya saling mengingatkan dlm kebaikan 😊

    • Jennifer Legaspi
      Jennifer Legaspi 7 hari yang lalu +1

      ezza Elnino πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘setuju bagus kamu bercomentr tidak lebih Dan tidak kurang artiny simpel tapi mantap aku suka comentr yg seperti ini dari pada nyinyir orang lain yg belom tentu

  • Titing Nurhayati
    Titing Nurhayati 8 hari yang lalu +1

    Romatisss nya

  • Ibu Fatma
    Ibu Fatma 8 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah ,,,putri ma ega sudah akur gk kayak dulu ,,,wkt masih jadi pacar nya ridho ,,, ,, berteman lebih baik ,,,putri udah tau,,, kan siapa yg bener atau gak nya,,,

  • Yati Tini
    Yati Tini 9 hari yang lalu +1

    Bukan muhrim nya.

  • Eny sweet
    Eny sweet 9 hari yang lalu +2

    Rafi soleh ega terlht solehah uuuhh cucok meong..serasi bgt nie ank berdua ky dh jd suami istri lht nya jd iri πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Salwa Putrie
    Salwa Putrie 9 hari yang lalu

    Iri deh kk semoga langgeng y cyg please take care

  • Muji Wulan
    Muji Wulan 9 hari yang lalu

    Yuukk follow ig @MJTASGROSIR
    pusat tas dan dompet termurah, kualitas mewah, harga dari 20ribu sampai ratusan ribu, yuukkk kepoin ig @MJTASGROSIR

  • Su Vini
    Su Vini 9 hari yang lalu

    dasar..artis nganjen

    • Lilis Risma
      Lilis Risma 6 hari yang lalu

      Dedah Rosidah amin ya alloh

    • Dedah Rosidah
      Dedah Rosidah 6 hari yang lalu +1

      Aduuuh. Lihat rafli neuteup neng Ega mani anteb teu ngicep2 lucuu bnget. Neuteup geugeut. Mandang penuh arti datang dari hati. Smga langgeng kebersamaan dan hub kalian raga! Aamiin

  • TO YANTO
    TO YANTO 9 hari yang lalu +1

    Smg berjodoh...amin x3