Tap to unmute

MAU BELI MALAH DI OMELIN!!! TAPI MASIH RAME CUY YANG MAKAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Mar 2019
  • ► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
    ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
    Review makanan di seluruh daerah Indonesia!
    Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
    Thanks Mamen!

Komentar • 11 086

  • Berta Rizki Arisandi
    Berta Rizki Arisandi Tahun Yang lalu +4

    Gara2 channel Koh Nex Carlos, ibuku sering ketawa ngakak, dan selera makannya naik ketika sedang sakit. Tp Allah berkehendak lain, tepat 15 Oktober 2020, ibuku berpulang ke pangkuan Nya. Terima kasih koh, telah memberikan hiburan kepada Almarhumah ibu. Sehat dan sukses selalu utk Koh Nex Carlos beserta tim...

  • Aprilia de Rijn
    Aprilia de Rijn 2 tahun yang lalu +48

    Penjualnya walaupun mukanya ngeselin tapi lumayan menghibur 😂 karena kata2 dia yang lucu, sukses terus Nex Carlos 👍🏻👍🏻

  • Neda Cuyy
    Neda Cuyy 2 tahun yang lalu +18

    Mau beli juga di omelin haha ,kirain beneran di omelin sama si abang nya dan ternyata si abang nya memang suka bercanda 🤣🤣 Mantapp bang Nex sukses terus 🤩 gw jadi laper liat lu makan bang hehehe

  • Bung Fath
    Bung Fath Tahun Yang lalu +129

    Ah bener² keren ini asli! Di kira beneran di marahin ternyata muka abang nya itu loh ngeselin tapi baik..

  • Fandi Lazar
    Fandi Lazar 2 tahun yang lalu +4

    Sekarang warung ini tambah laris gara" bang nex, sehari sate kulitnya habis 60kg

  • putra jaya
    putra jaya Tahun Yang lalu +68

    gw udh nonton ini pas beberapa hari baru diupload, sebelum covid. skrg gw nonton ini lagi 27/01/21 rasanya ngeliat nex kaya lagi ada di waktu yg jauhhh bgt..liat jalanan rame, makan bebas pinggir jalan, banyak kesibukan... OMG. kangennn kesibukan...

  • alvin
    alvin 3 tahun yang lalu +31

    Wakakaka...si penjual mantab juga ngejawabnya!!😂😂

  • Sugih Forever
    Sugih Forever 3 tahun yang lalu +36

    Yang jualan sama yang ngevlog sama² kocak. 😂🤣🤣 Satenya bikin ngiler, Bang. MAKAN CUY!

  • Vivien Imoet
    Vivien Imoet 3 tahun yang lalu +7

    Sumpah tiap Kali liat bang Carlos makan BIKIN gw ngiler.. 😂😂😂

  • Aya Munggil

    Lagi ngidam nontonin nex carlos makan, bikin bikin ngiler… pengen pulang jadinya 🤤🤤

  • Maria Cahyati
    Maria Cahyati 2 tahun yang lalu +4

    Suka banget

  • Yunus Purnama

    Akhirnya kesampean juga kesini. Enak banget kulit gorengnya juarakkk. Makasih koh next. Abang2nya beneran ngeselin tapi lucu 🤣

  • Dimas Khairul
    Dimas Khairul 3 tahun yang lalu +13

    ko nex kalo boleh saran, nanti di restonya bikin bbrp menu yg menurut ko nex enak di kota2 yg pernah ko nex datengin dong (yg sekiranya resepnya masih bisa dibikin sendiri). jadi kita yg di jakarta bisa ngerasain tanpa harus ke kotanya, walaupun rasanya ga percis bgt atau gmn tp seengganya bisa nyoba wkwkwk sukses koh!

  • bang boy
    bang boy 2 tahun yang lalu +7

    apa cuma gua yang ngeliat abang ini makan jadi selera makan gua meningkat ? 😂👍🏻

  • Ray H
    Ray H 2 tahun yang lalu +459

    Sumpah ni abang emg gada matinya. Gw dari smp (13 taun lalu) hobi bgt makan ini kadang sampe suka treak2 dibelakang pager skolahan buat maksi pake nasi kulit, masi ttp dgn gaya slengeannya ni abang 😂 ahh jadi rindu Cirebon dan kulinernya 😭

  • NyelotehWooy

    semoga bisa keliling indonesia nyobain kuliner yang lezat-lezat kaya nex carlos

  • pravita ayodia
    pravita ayodia 3 tahun yang lalu +5

    Selalu seneng klo liat videonya ko nex...bikin ngeces,senyum2 sndr,tiba2 ngakak...lucu bgt orgnya..sukses trs ko....👍👍

  • Indira Pradnyaswari

    Siapa yang nonton video ini lagi karena Ko Nex ngedatengin ulang Ayam Goreng Santa Maria nya Bang Ari?😆

  • Jonathan Ivander Lee
    Jonathan Ivander Lee 3 tahun yang lalu +311

    Nasi ati santa maria,legend banget 👍

  • Dian Rahman
    Dian Rahman 3 tahun yang lalu +3

    Aku dr Cirebon...