Cewek Cantik VS Cewek Jelek

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Mar 2017
  • Kadang kita suka membandingkan antara cewek cantik dan cewek jelek kan?
    kami sajikan beberapa cuplikan terhadap cewek cantik dan cewek jelek
    NB: kami hanya parodikan, jangan di praktekan ke kehidupan sebenarnya , karena kamu akan dihakimi dan di caci maki . Karena baik cantik maupun jelek sama-sama harus di hargai!!!
    Thanks For Watching Our Video
    Don't forget to Like,Share,comment and Subscribe
    Kumpulan Video Lainya:idclips.com/channel/UCPX_wLjcRXDTFQoyR44wZ4gplaylists
    Contact Kami:
    Instagram : instagram.com/Seyheyid
    Email : Seyhey.Id@gmail.Com

    Music:
    *Amazing Plan - Silent Film Dark by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100737
    Artist: incompetech.com/
    *Frost Waltz by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100516
    Artist: incompetech.com/
    *Dance of the Sugar Plum Fairy by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100270
    Artist: incompetech.com/
    *Eternal Hope by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100238
    Artist: incompetech.com/
    *Fluffing a Duck by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100768
    Artist: incompetech.com/
  • KomediKomedi

Komentar • 791

  • Ridha Aurelia
    Ridha Aurelia 19 menit yang lalu

    ini cuma video aja ko ambil aja hikmahnya

  • Irul Vokers
    Irul Vokers 9 jam yang lalu

    Diwa lapar mita bakso

  • M alaika
    M alaika Hari Yang lalu

    cewek cantik cewek jelek tidak ada beda

  • Dewi Bky
    Dewi Bky 2 hari yang lalu

    Dasar cewek jlk,tomplan,itam,kurus,idup lagi🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂

  • Pirman Sah
    Pirman Sah 6 hari yang lalu

    Hahaha

  • ayana Mdsh
    ayana Mdsh 8 hari yang lalu +1

    Jelek itu bisa lindung diri sendiri dari leleki yg mhu melogor 😝

  • Diana Chen
    Diana Chen 10 hari yang lalu

    Cewek cantik atau jelek jangan lihat kecantikan

  • Safa Bunga
    Safa Bunga 10 hari yang lalu

    Cewek jelekya itu sebenarya canti tapi didandani jedijelek aku lebih suke cewek yang jelek itu

  • syafira dwijayanti
    syafira dwijayanti 11 hari yang lalu

    Hhhhh😂😂😂😂😂😂😂

  • Kadek Wulan
    Kadek Wulan 14 hari yang lalu +1

    Semua cwe itu cantik g ada yg jelek😉

  • areta zalfa alzahra
    areta zalfa alzahra 14 hari yang lalu

    Namanya juga Vidio

  • Blessings From god
    Blessings From god 16 hari yang lalu

    Cewek cantik dan cewek jelek itu ciptaan Tuhan
    Dan kita tidak boleh menghina orang
    Karena itu ciptaan Tuhan
    Comment kalau benar dan like👍🏻👍🏻

  • Murti Ningsih
    Murti Ningsih 18 hari yang lalu

    Iya benar

  • Raheswa Grup
    Raheswa Grup 19 hari yang lalu

    Cewek cantik maupun cewek jelek itu pasti sama2 punya kekurangan.... Dan belum tentu juga kalau cewek cantik hati nya baik... Penampilannya baik hatinya jahat...

  • jihan suci ramadhani ramadhani
    jihan suci ramadhani ramadhani 23 hari yang lalu

    Kata aku dua dua nya jelek

  • nurul aina
    nurul aina 25 hari yang lalu

    Usah bangat

  • odon cinta
    odon cinta 25 hari yang lalu

    Walaupun cewe cantik atau pun cewe jelek sama sama di ciptakan oleh allah

  • Nur Asyila C . N
    Nur Asyila C . N 26 hari yang lalu

    2:10 Cewek ngumpet di semak²

  • Nazwa Albasri
    Nazwa Albasri 27 hari yang lalu +3

    Cewek jelek gak papah jelek karna jiptaan allah dari pada cantik ciptaan B612
    Hahahha

  • Keisia Handry
    Keisia Handry 29 hari yang lalu

    Kalian itu ngabaleh ngejelelikin dua duanya karna
    Allah itu ngga pelnah
    Ngajalin kalian kaya gitu kalian itu harusnya salat 🕌

  • Athaya Naufal
    Athaya Naufal Bulan Yang lalu

    Semua itu cantik gak ada yg jelek karna ciptaan alla swt betul tidak yg betul like ya

  • Pupo Spico
    Pupo Spico Bulan Yang lalu

    Emg klo cewe jelek mukany harus cemong2 gt ya?

  • Inals Slebors
    Inals Slebors Bulan Yang lalu

    Jadi orang itu gk boleh ngeledek

  • Joclyn Roshella
    Joclyn Roshella Bulan Yang lalu

    Sedihnya jadi cewek jelek

  • Susi Eswanti
    Susi Eswanti Bulan Yang lalu

    Lucu

  • Raisa Bancin
    Raisa Bancin Bulan Yang lalu

    iya

  • Farrel Boy
    Farrel Boy Bulan Yang lalu

    Cewek jelek malah nanya tetus

    • Farrel Boy
      Farrel Boy Bulan Yang lalu

      Cewek jelek malah nanya terus pas di restorant

  • Alex Godheg
    Alex Godheg Bulan Yang lalu

    cewek can yg ik

  • Papi Ceyya
    Papi Ceyya Bulan Yang lalu

    Sama dengan 8

  • Papi Ceyya
    Papi Ceyya Bulan Yang lalu

    Sama no. 9 juga cantik

  • Papi Ceyya
    Papi Ceyya Bulan Yang lalu

    Cewek no. 7 Cantik banget ya guys

  • elsya elsya putri
    elsya elsya putri Bulan Yang lalu

    Cewek cantik maupun cewek jelek itu kan ciptaan Allah

  • Triya Ningsih
    Triya Ningsih Bulan Yang lalu

    Kan cewk cantik atau jelek kan ciptaan allah

  • Luksiana Luksiana
    Luksiana Luksiana Bulan Yang lalu +1

    Cewe jelek itu cewe karna suaranya kaya cewe

  • Sarmun Mun
    Sarmun Mun Bulan Yang lalu

    Gak boleh kaya gitu meskipun jelek masa abis abis makanya jangan kaya gitu entar di akherat aja hayo

  • asya rani
    asya rani Bulan Yang lalu +1

    Jelek banget orang ja 🐶😂😂😂🐩⏰

  • Tia Hertia
    Tia Hertia Bulan Yang lalu

    Semua manusia tidak ada yg sempurna

  • Indri Tea
    Indri Tea Bulan Yang lalu

    Kita harus saling tolong menolong walaupun ya cantik mau pun yg jelek

  • aiyasha mellinda ris well
    aiyasha mellinda ris well Bulan Yang lalu

    iya

  • Nanang Suryana
    Nanang Suryana Bulan Yang lalu +1

    Gak ada cptaan allah jelek cakep semua

  • Ivon Renyaan
    Ivon Renyaan Bulan Yang lalu

    Dua dua nya cantik ciptaan Allah tidak
    Ada yang jelek

  • Dianna Khaliz
    Dianna Khaliz Bulan Yang lalu

    2.16 ada penampakan

  • Heri Yanto
    Heri Yanto Bulan Yang lalu

    terahirnya boongan tau yang pecaya, like yah

  • Sheyrol Augrach
    Sheyrol Augrach Bulan Yang lalu

    😃

  • Andi Mualim
    Andi Mualim Bulan Yang lalu

    Waktu 2.08 ada penampakan cewek jelek

  • Almaira charissa Athadyandra

    Aneh

  • Iffaa Ifo
    Iffaa Ifo 2 bulan yang lalu

    Kayaknya banyak yang ngeven yang cantik

  • Reza Muktafah
    Reza Muktafah 2 bulan yang lalu

    Rcgui

  • Ipul Jamilah
    Ipul Jamilah 2 bulan yang lalu

    Yg jadi cewe jlk itu lki2,,😀🤔

  • Novika Occ
    Novika Occ 2 bulan yang lalu

    Yang bikin video nggak punya otak.... Najisss

  • khatmi hellita
    khatmi hellita 2 bulan yang lalu

    orang gila

  • Fadilah Fafa
    Fadilah Fafa 2 bulan yang lalu

    Pemain cewek jeleknya kyk cowok deh😂

  • amelia pegi
    amelia pegi 2 bulan yang lalu

    Semua orang ciptaan allah cantik ko ngak ada yg jelek

  • Ardian Syah
    Ardian Syah 2 bulan yang lalu

    Kan gak. Boleh kayang gitu sama semua manusua

  • Muhammad Opik
    Muhammad Opik 2 bulan yang lalu

    Ko

  • Hillary Koyongian
    Hillary Koyongian 2 bulan yang lalu

    Ini cewek jelek cantik apa kagak si

  • Bariah Bs
    Bariah Bs 2 bulan yang lalu

    Jangan pura2 dijelekin itu udh ciptaan ALLAH

  • Wanto Sda
    Wanto Sda 2 bulan yang lalu

    Sama saja cewek cantik dan cewek jelek itu sama saja itu ciptaan allah

  • Nora Sriati
    Nora Sriati 2 bulan yang lalu

    Sama ² ciptaan Allah swt. kok

  • The Family In Dream Land
    The Family In Dream Land 2 bulan yang lalu

    Di menit 1:59 wig nya jatoh wkwkwkwk

  • Suntari Suntari
    Suntari Suntari 2 bulan yang lalu

    Kak kelas berapa

  • Yudistira Dilapanga
    Yudistira Dilapanga 2 bulan yang lalu

    Cewek jelek pas mau di jambret rambut palsu nya jatoh tapi pas mau di jambret kok ngga jadi sih tapi udah kelihatan yang di bawa bawa cewek jelek ember juga tela

  • jelita khumairah
    jelita khumairah 2 bulan yang lalu

    Wik wik wik Ah ah ah

  • Danisha Aqilah
    Danisha Aqilah 2 bulan yang lalu

    Yang cewek cantik yang lagi selfi cantik dua duanya

  • Yon Steam
    Yon Steam 2 bulan yang lalu

    Ingat "Tidak Semua Cewek Cantik Itu Baik Kebanyakan Cewek Cantik Itu Jahat Sombong MATRE jadi Hargai Cewek yang jelek karena lebih banyak cewek jelek yang baik"

  • Li Diana
    Li Diana 2 bulan yang lalu

    Semua cewek cantik

  • Fina Findrass
    Fina Findrass 2 bulan yang lalu +1

    Pas Cewek Jelek Di Jambret rambut palsunya jatuh😂😂😂

    • Fina Findrass
      Fina Findrass 13 hari yang lalu

      +Lin Tang 😒😒emang gila...

    • Lin Tang
      Lin Tang 13 hari yang lalu

      Vigjhkvvhyhjiiuoiiiikikjjhuihi

  • Titin Martini
    Titin Martini 2 bulan yang lalu

    Cewek cantik, jelek, kaya, miskin itu ciptaan alloh kl km menghina berarti menghina alloh

  • Erni Putri
    Erni Putri 2 bulan yang lalu

    Ada yg ngumpet tuh

  • Jono Porot
    Jono Porot 2 bulan yang lalu

    Cewe jeleknya kaya hatu

  • Puspa Rini
    Puspa Rini 2 bulan yang lalu

    Ko pas ada cewe can tik foto pas belakang ada orang pake baju ijau

  • Agus Kurniawan
    Agus Kurniawan 2 bulan yang lalu +1

    Cewek jelek macamnya itu seperti bencong

  • Annisa Fi Syabilillah
    Annisa Fi Syabilillah 2 bulan yang lalu

    benar

  • Qelby Evelyn
    Qelby Evelyn 2 bulan yang lalu

    Padahal cewek cantiknya jelek kalo cewek jeleknya itu dekil
    bener gak kalo bener like ya
    plis dong😊😊😊😊😊

  • Mobile legends Chaanel
    Mobile legends Chaanel 2 bulan yang lalu

    Owh ternyata buatan

  • bilal ilham
    bilal ilham 2 bulan yang lalu

    Cewe cantik nya juga agak jelek

  • Ahmad Mudofir
    Ahmad Mudofir 2 bulan yang lalu

    Cewek jelek karena make up nya

  • Nur Shaidatul
    Nur Shaidatul 2 bulan yang lalu +5

    CEWEK CANTIK DAN CEWEK JELEK ITU SUDAH CIPTAAN ALLAH

  • Taryono 11
    Taryono 11 2 bulan yang lalu

    Lucu

  • ben briansan7
    ben briansan7 2 bulan yang lalu

    Di 2:00 wik nya cewek jelek copot

  • Rusdyaca Yaca
    Rusdyaca Yaca 2 bulan yang lalu

    Oii

  • Bustomi Tovi
    Bustomi Tovi 2 bulan yang lalu

    hahahaaa lucu😂

  • Bustomi Tovi
    Bustomi Tovi 2 bulan yang lalu

    hahahaaa cewek jeleknya bencong ya😂

  • Emilia Selim
    Emilia Selim 3 bulan yang lalu

    padahal orang gak begitu loh😊😊

  • Eni Mini
    Eni Mini 3 bulan yang lalu

    Apaaaaaaaa cewek jelek

  • Irianti hahahaha
    Irianti hahahaha 3 bulan yang lalu

    Itu cewek canti nya seperti cowok

  • kids my perinces
    kids my perinces 3 bulan yang lalu

    Di detik 2:10 cewek jelek nya sembunyi di semak semak

  • Rifah Redztari
    Rifah Redztari 3 bulan yang lalu

    ayo milih cewe cantik atau cewe jelek

  • the gamers of wolf
    the gamers of wolf 3 bulan yang lalu +1

    Jelek dan cantik
    Itu sudah takdir dari allah

  • master 000
    master 000 3 bulan yang lalu

    Cantik jelek sama aja tapi hatinya yang penting baik

  • Kheyla Kheyla
    Kheyla Kheyla 3 bulan yang lalu

    Semua cantik cuma mukanya di coret 2

  • Alifa Bilqis
    Alifa Bilqis 3 bulan yang lalu

    Kita harus menghargai

  • Siti Yuningsih
    Siti Yuningsih 3 bulan yang lalu

    Kalau yang si cewek jelek gak di dandanin kaya gitu juga nanti dia bakal cantik kok

  • MOMON D
    MOMON D 3 bulan yang lalu

    Allah tau semua cewek cantik gaada yang jelek

  • firdaus Makmur
    firdaus Makmur 3 bulan yang lalu

    Gelo banget

  • Athena Putri
    Athena Putri 3 bulan yang lalu

    yang terahir ngakak banget

  • Ady Budianto
    Ady Budianto 3 bulan yang lalu

    Tapikan itukan cuma flm

  • elvina saiban
    elvina saiban 3 bulan yang lalu

    😎

  • Aisyah Asyifa
    Aisyah Asyifa 3 bulan yang lalu

    Yg penting mau cewe jelek ataupun cewe cantik yg penting akhlak nya

  • Ida Yuniarti Patty
    Ida Yuniarti Patty 3 bulan yang lalu

    SIAPA TAU CEWEK JELEK ITU SIKAPNYA BAIK