Cewek Cantik VS Cewek Jelek

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Mar 2017
  • Kadang kita suka membandingkan antara cewek cantik dan cewek jelek kan?
    kami sajikan beberapa cuplikan terhadap cewek cantik dan cewek jelek
    NB: kami hanya parodikan, jangan di praktekan ke kehidupan sebenarnya , karena kamu akan dihakimi dan di caci maki . Karena baik cantik maupun jelek sama-sama harus di hargai!!!
    Thanks For Watching Our Video
    Don't forget to Like,Share,comment and Subscribe
    Kumpulan Video Lainya:idclips.com/channel/UCPX_wLjcRXDTFQoyR44wZ4gplaylists
    Contact Kami:
    Instagram : instagram.com/Seyheyid
    Email : Seyhey.Id@gmail.Com

    Music:
    *Amazing Plan - Silent Film Dark by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100737
    Artist: incompetech.com/
    *Frost Waltz by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100516
    Artist: incompetech.com/
    *Dance of the Sugar Plum Fairy by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100270
    Artist: incompetech.com/
    *Eternal Hope by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100238
    Artist: incompetech.com/
    *Fluffing a Duck by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100768
    Artist: incompetech.com/
  • KomediKomedi

Komentar • 495

  • Sukar Yono
    Sukar Yono 5 jam yang lalu

    Sebenernya cewek cantik dibikin jelek cewek jelek dibikin cantik

  • grace cela
    grace cela 7 jam yang lalu

    dasar cewek jelek loh

  • Deli Ajira
    Deli Ajira Hari Yang lalu

    Itu siapa yang ada topengnya semua perempuan cantik cuma satu yang ada tompel

  • Deli Ajira
    Deli Ajira Hari Yang lalu

    Hai lucu banget loh

  • Nenik Hartini
    Nenik Hartini Hari Yang lalu

    Cewek yang cantik itu tidak sombong

  • Sinar Jaya Sandy
    Sinar Jaya Sandy 2 hari yang lalu

    Penampilan

  • Desy Nurlela
    Desy Nurlela 3 hari yang lalu

    biasa aja ya cewe cantiknya

  • mareny santika
    mareny santika 10 hari yang lalu

    Ada cewek cantik foto tapi cewek jelek semak

  • fadia fadia maulida
    fadia fadia maulida 11 hari yang lalu

    Gak papa kok jelek kan itu ciptaan allah swt

  • Silvana Naisya
    Silvana Naisya 14 hari yang lalu +1

    Dua duanya cantik kok gak ada ciptaan Allah jelek cantik semua

  • Fanny Fanny
    Fanny Fanny 16 hari yang lalu

    Acting ny kaku bnget...

  • siti muarrifah
    siti muarrifah 18 hari yang lalu

    Rambut palsu cewek jelek nya Jatuh (tidak ngejek jelek) pas di jambret

  • Herman Kurniawan
    Herman Kurniawan 24 hari yang lalu

    Di 2:10 ada kayak 0

  • Al Tanjung
    Al Tanjung 25 hari yang lalu

    1:59 Rambutnya Jatuh

  • Malkan 71
    Malkan 71 27 hari yang lalu

    Genit yang cowo

  • Nadiva Nadina
    Nadiva Nadina 27 hari yang lalu

    Cewek jelek nya mengumpat tapi keliatan
    Dan tadi rambut palsu nya jatuh yg adegan jambret

  • Ratu Elnora
    Ratu Elnora 28 hari yang lalu

    kaya kalian cantik atau ganteng aja

  • Evi Gustan
    Evi Gustan 28 hari yang lalu

    Yg ke 1:55 wig nya copot

  • Princes Tasya LASBLAM
    Princes Tasya LASBLAM 29 hari yang lalu

    Semua cewek itu cantik gak ada yang jelek sama kayak semua laki laki semuanya ganteng gak ada yang jelek gak ada manusia yang sempurna di dunia ini :v 😊😊😊

  • Alifa Bilqis
    Alifa Bilqis Bulan Yang lalu

    Akting nya lucu

  • Tinaa Aprillia
    Tinaa Aprillia Bulan Yang lalu

    bagus

  • Fredyanto Hadi
    Fredyanto Hadi Bulan Yang lalu

    Iya di semak semak

  • nikita gozali
    nikita gozali Bulan Yang lalu

    padahal yang pertama yg bapa bapa si gendut sirem yg jelek padaha yg gendut juga jelek siapa yg setuju

  • cici rahayu
    cici rahayu Bulan Yang lalu

    Itu tempat pangkas sambil minum kopi di kota bijai ya

  • Fiqa Oriza
    Fiqa Oriza Bulan Yang lalu

    Jgn bedain sesama manusia dong

  • Rizna Rahel
    Rizna Rahel Bulan Yang lalu

    ya bener tuh

  • Muhammad Zakaria
    Muhammad Zakaria Bulan Yang lalu

    Sama sama jeleknya

  • Yudi Iqbal
    Yudi Iqbal Bulan Yang lalu

    Kak itu siapa cewel

  • ruzalia paulus
    ruzalia paulus Bulan Yang lalu

    juga benar kata Zahirah

  • ruzalia paulus
    ruzalia paulus Bulan Yang lalu +1

    itukan ciptaan Allah SWT

  • ruzalia paulus
    ruzalia paulus Bulan Yang lalu +1

    benar kata asry

  • ruzalia paulus
    ruzalia paulus Bulan Yang lalu +1

    cewek cantik tu bagus ga menggoda

  • Darianto Darianto
    Darianto Darianto Bulan Yang lalu +1

    Yang jelek cowok ya mau di buat sendiri

  • Falda Chnl
    Falda Chnl Bulan Yang lalu

    Sama aja cewek cantik sama cewek jelek

  • bonek jancok sari
    bonek jancok sari Bulan Yang lalu

    masak cewek kok kaya laki laki

  • Syifa Azzahira
    Syifa Azzahira Bulan Yang lalu

    Ini mah tebalik bukan cewek nya yang matre, tapi cowoknya matre banget cewek

  • Riana Ajha
    Riana Ajha Bulan Yang lalu

    diriqu yg hanya anak AKBP dari bintara bisa apa dan punya mama tiri

  • Riana Ajha
    Riana Ajha Bulan Yang lalu

    ahahaha. Punya ortu sprt om ini enak yach? jd tdk gila sprt ini. cuma om" n' tante" n' lainnya atlet terkenal

  • Riana Ajha
    Riana Ajha Bulan Yang lalu

    Itu yg sy perlukan

  • Riana Ajha
    Riana Ajha Bulan Yang lalu

    Thx

  • Riana Ajha
    Riana Ajha Bulan Yang lalu

    hahaha pintar

  • LEE CHERRY
    LEE CHERRY Bulan Yang lalu

    bad video

  • Putu Winda
    Putu Winda Bulan Yang lalu

    Kok cewek Jepang itu tadi aku lihat dia tuh kayak intip-intip itu di kata-kata banyak tanaman gitu suka itu kak Sorry ya

  • Yara Banjarmasin
    Yara Banjarmasin Bulan Yang lalu

    Kita sebagai umat Allah tidak boleh membeda bedakan wanita

  • Fraa Aaa
    Fraa Aaa Bulan Yang lalu

    wig cwek jelek trjatuh tu 😂 1:58

  • Dewi Widyaningsih
    Dewi Widyaningsih Bulan Yang lalu

    Cewek yang cantik itu masih biasa biasa saja terus agak alay,kalau cewe jelek itu lebih cantik

  • Datuk Yuniansyah
    Datuk Yuniansyah Bulan Yang lalu

    Yg cewek jelek itu mah laki laki bukan perempuan

  • Linda Wati
    Linda Wati Bulan Yang lalu

    ننيممنساهياثمبلصريىحسوس ه+سنسىثنكصخاسكصنصرىصجس خ اسايغاسىيمجصنصرصعصرصىشح

  • Fanny siburian
    Fanny siburian Bulan Yang lalu

    Dua duanya jelek

  • Annisa Gecha
    Annisa Gecha Bulan Yang lalu

    aku tau di cowok

  • Made Noviani
    Made Noviani Bulan Yang lalu

    Eh jangan menilae orang dari penampilannya dong menilainya dari hatinya

  • Ngurah saimah Imah
    Ngurah saimah Imah Bulan Yang lalu

    Cowok jaman sekarang ,,ngga pernah hargain cewe

  • ADHA LUNA
    ADHA LUNA Bulan Yang lalu

    Semua CEWEK ITU CANTIK KOK ASAL DRI NYA DI URUS

  • Patoni Suwandi
    Patoni Suwandi Bulan Yang lalu

    Dandan nya jelek 😁

  • Ardi Ansah
    Ardi Ansah Bulan Yang lalu

    aku suka cewe cantikk..

  • kia izza
    kia izza Bulan Yang lalu

    Alah.... Semuanya jelek... Yg cantik itu surga allah.....
    Bukan manusia..... Bencong

  • Erni Widi
    Erni Widi Bulan Yang lalu

    Yg pesen makanan orang nya ganti yg gendut

  • Erni Widi
    Erni Widi Bulan Yang lalu

    Yg pesen makanan orang nya ganti yg gendut

  • Erni Widi
    Erni Widi Bulan Yang lalu

    Yg di cave itu laki laki kan

  • Erni Widi
    Erni Widi Bulan Yang lalu

    Cewek ny yg ini ini trus , laki laki nya juga , emang gk ada yg lain

  • wiwi widiasari
    wiwi widiasari Bulan Yang lalu

    cewek jelek lucu

  • Ali Sadikin
    Ali Sadikin Bulan Yang lalu

    3:12 jangan ditiruin jadinya aku kasihan ama orangnya

  • Rohaini Rashid
    Rohaini Rashid Bulan Yang lalu

    Kantoi cewek jelek menyorok di pokok palsu

  • Nadya 123 Aliyawanti
    Nadya 123 Aliyawanti 2 bulan yang lalu

    Jelek semua

  • wandha putri ramadan
    wandha putri ramadan 2 bulan yang lalu

    Cewek jelek .sembunyi dekat bunga

  • Sri Muinah
    Sri Muinah 2 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  • deras kinara ayu offline
    deras kinara ayu offline 2 bulan yang lalu

    Ih aneh cewenya ganti ganti

  • Rudi Aman
    Rudi Aman 2 bulan yang lalu +1

    Cewek jeleknya lebay amat ya,,

  • Dede Sangaji
    Dede Sangaji 2 bulan yang lalu

    satu cantik dua jelek

  • cinttaa _27
    cinttaa _27 2 bulan yang lalu

    cewek cantik pas foto nampak cewek jelek di belakang di dekat ruamah

  • Ange Frederica
    Ange Frederica 2 bulan yang lalu

    Cewek cantiknya Helen banget

  • Gita Habiba fazura Fajura
    Gita Habiba fazura Fajura 2 bulan yang lalu

    nasib yang cewek jelek

  • Andin aja yg Aku sayang
    Andin aja yg Aku sayang 2 bulan yang lalu

    yg cakep kekurusan yg jelek kejelekan

  • Greet Woman
    Greet Woman 2 bulan yang lalu

    Yg cewek jeleknya itu, bukan cewek tapi cowk, bencong hahaha

  • Wolfie _gachastudio
    Wolfie _gachastudio 2 bulan yang lalu +1

    Di 2:00 wig nya jatuh

  • Erica Rizky
    Erica Rizky 2 bulan yang lalu

    Cewek jelek itu cowok

  • lia inggriani
    lia inggriani 2 bulan yang lalu

    DASAR SIPIT

  • lia inggriani
    lia inggriani 2 bulan yang lalu

    YG CANTIK MANA SIH???KOK SAMA SAMA JELEK..

  • Charles Bresman
    Charles Bresman 2 bulan yang lalu

    #cewekcantik

  • Vanessa Lee
    Vanessa Lee 2 bulan yang lalu

    Emg jlk kokk

  • Zahra ARMY
    Zahra ARMY 2 bulan yang lalu

    Mau cewe jelek cewe cantik bantuin aja kan sama sama ciptaan Allah

  • Aling Awen
    Aling Awen 2 bulan yang lalu

    waktu di jambret kalian perhatian

  • Aling Awen
    Aling Awen 2 bulan yang lalu

    cewek jelek nya rambut nya palsu

  • Latifa Cantika
    Latifa Cantika 2 bulan yang lalu

    dua duanya jelek

  • Watashiwa Nanda desu
    Watashiwa Nanda desu 2 bulan yang lalu

    Kok Tasnya ember 😅😅😅😅

  • kwkwk kwkwkwkwk
    kwkwk kwkwkwkwk 2 bulan yang lalu

    Di menit 2:09 di seblah kiri ada cewek jelek😂

  • purple unicorn
    purple unicorn 2 bulan yang lalu

    #cewekcantik

  • Maureen Amaya
    Maureen Amaya 2 bulan yang lalu

    Jelek semuah

  • ZR wana
    ZR wana 2 bulan yang lalu

    Cewek jelek itu sebenarnya cntik cuma mereka makeup supaya cewek itu menjadi jelek kan benar kan? Oo iya lagi satu aku ini bukan orang indonesia tapi aku orang malaysia cuma cakap indonesia karna korang ini indonesia kan?

  • Arif Jack
    Arif Jack 2 bulan yang lalu

    Cewek cantik gak cantik

  • kenali peribadimu
    kenali peribadimu 2 bulan yang lalu

    Ngak thu dari mana cntiknya,biasa aja kok,bdan nya juga ngak berapa cntik,d bilang cntik..bingung gue...hahaha

  • Ariska wlndr
    Ariska wlndr 2 bulan yang lalu

    g semua cewe jelek digituin kali.

  • vidya sofie
    vidya sofie 3 bulan yang lalu

    Yg jelek gitu amat

  • Muhammad Amir
    Muhammad Amir 3 bulan yang lalu

    biasaji

  • Bawiriani Megar
    Bawiriani Megar 3 bulan yang lalu

    hahahahhahahahhahahahhahahhahaha

  • First Blood
    First Blood 3 bulan yang lalu

    Kayak nya rambut palsu nya jatoh di 2.00

  • Meki Artisa
    Meki Artisa 3 bulan yang lalu

    Kok nggka disamain aja kita sesama manusia kan sama aja dimata allah

  • Asep Maulana
    Asep Maulana 3 bulan yang lalu

    Di menit 3.09 cewek jlk nya cowok tau

  • Miau Khim
    Miau Khim 3 bulan yang lalu

    lucu bgt

  • Safina Aulia Putri
    Safina Aulia Putri 3 bulan yang lalu

    dua duanya cantik tapi yang jelek cuman di jelek jelekin abis itu ini kan cuman just for fun aja