Cewek Cantik VS Cewek Jelek

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Mar 2017
  • Kadang kita suka membandingkan antara cewek cantik dan cewek jelek kan?
    kami sajikan beberapa cuplikan terhadap cewek cantik dan cewek jelek
    NB: kami hanya parodikan, jangan di praktekan ke kehidupan sebenarnya , karena kamu akan dihakimi dan di caci maki . Karena baik cantik maupun jelek sama-sama harus di hargai!!!
    Thanks For Watching Our Video
    Don't forget to Like,Share,comment and Subscribe
    Kumpulan Video Lainya:idclips.com/channel/UCPX_wLjcRXDTFQoyR44wZ4gplaylists
    Contact Kami:
    Instagram : instagram.com/Seyheyid
    Email : Seyhey.Id@gmail.Com

    Music:
    *Amazing Plan - Silent Film Dark by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100737
    Artist: incompetech.com/
    *Frost Waltz by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100516
    Artist: incompetech.com/
    *Dance of the Sugar Plum Fairy by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100270
    Artist: incompetech.com/
    *Eternal Hope by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100238
    Artist: incompetech.com/
    *Fluffing a Duck by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100768
    Artist: incompetech.com/
  • KomediKomedi

Komentar • 399

  • Rudi Aman
    Rudi Aman 16 jam yang lalu +1

    Cewek jeleknya lebay amat ya,,

  • Dede Sangaji
    Dede Sangaji Hari Yang lalu

    satu cantik dua jelek

  • Luci Ent
    Luci Ent Hari Yang lalu

    cewek cantik pas foto nampak cewek jelek di belakang di dekat ruamah

  • Ange Frederica
    Ange Frederica Hari Yang lalu

    Cewek cantiknya Helen banget

  • Gita Habiba fazura Fajura
    Gita Habiba fazura Fajura 4 hari yang lalu

    nasib yang cewek jelek

  • faisal saputra ya
    faisal saputra ya 11 hari yang lalu

    yg cakep kekurusan yg jelek kejelekan

  • Greet Woman
    Greet Woman 11 hari yang lalu

    Yg cewek jeleknya itu, bukan cewek tapi cowk, bencong hahaha

  • Olivia Valentina
    Olivia Valentina 12 hari yang lalu +1

    Di 2:00 wig nya jatuh

  • Erica Rizky
    Erica Rizky 12 hari yang lalu

    Cewek jelek itu cowok

  • lia inggriani
    lia inggriani 12 hari yang lalu

    DASAR SIPIT

  • lia inggriani
    lia inggriani 12 hari yang lalu

    YG CANTIK MANA SIH???KOK SAMA SAMA JELEK..

  • Charles Bresman
    Charles Bresman 14 hari yang lalu

    #cewekcantik

  • Vanessa Lee
    Vanessa Lee 14 hari yang lalu

    Emg jlk kokk

  • Zahra ARMY
    Zahra ARMY 15 hari yang lalu

    Mau cewe jelek cewe cantik bantuin aja kan sama sama ciptaan Allah

  • Aling Awen
    Aling Awen 16 hari yang lalu

    waktu di jambret kalian perhatian

  • Aling Awen
    Aling Awen 16 hari yang lalu

    cewek jelek nya rambut nya palsu

  • Latifa Cantika
    Latifa Cantika 18 hari yang lalu

    dua duanya jelek

  • Watashiwa Nanda desu
    Watashiwa Nanda desu 19 hari yang lalu

    Kok Tasnya ember 😅😅😅😅

  • rainbow tiwi dep rainbow tiwi dep

    Di menit 2:09 di seblah kiri ada cewek jelek😂

  • purple unicorn
    purple unicorn 22 hari yang lalu

    #cewekcantik

  • Alifa Bilqis
    Alifa Bilqis 22 hari yang lalu

    Bagus Cewek Cantik 👌

  • Maureen Amaya
    Maureen Amaya 22 hari yang lalu

    Jelek semuah

  • ZR wana
    ZR wana 23 hari yang lalu

    Cewek jelek itu sebenarnya cntik cuma mereka makeup supaya cewek itu menjadi jelek kan benar kan? Oo iya lagi satu aku ini bukan orang indonesia tapi aku orang malaysia cuma cakap indonesia karna korang ini indonesia kan?

  • Arif Jack
    Arif Jack 23 hari yang lalu

    Cewek cantik gak cantik

  • Hajar Siti
    Hajar Siti 24 hari yang lalu

    Ngak thu dari mana cntiknya,biasa aja kok,bdan nya juga ngak berapa cntik,d bilang cntik..bingung gue...hahaha

  • Ariska wlndr
    Ariska wlndr 24 hari yang lalu

    g semua cewe jelek digituin kali.

  • vidya sofie
    vidya sofie 25 hari yang lalu

    Yg jelek gitu amat

  • Muhammad Amir
    Muhammad Amir 25 hari yang lalu

    biasaji

  • Bawiriani Megar
    Bawiriani Megar 25 hari yang lalu

    hahahahhahahahhahahahhahahhahaha

  • Korean Lovers
    Korean Lovers 25 hari yang lalu

    Kayak nya rambut palsu nya jatoh di 2.00

  • Meki Artisa
    Meki Artisa 25 hari yang lalu

    Kok nggka disamain aja kita sesama manusia kan sama aja dimata allah

  • Asep Maulana
    Asep Maulana 26 hari yang lalu

    Di menit 3.09 cewek jlk nya cowok tau

  • Miau Khim
    Miau Khim 26 hari yang lalu

    lucu bgt

  • Safina Aulia Putri
    Safina Aulia Putri 26 hari yang lalu

    dua duanya cantik tapi yang jelek cuman di jelek jelekin abis itu ini kan cuman just for fun aja

  • hai jeanette
    hai jeanette 27 hari yang lalu

    iya

  • Fatimah fatimah
    Fatimah fatimah 27 hari yang lalu

    Ngakak liat cewek jelek terakhir :v

  • ririn lestari
    ririn lestari 27 hari yang lalu +1

    Cewe #jelek

  • Alexander Suryo
    Alexander Suryo 27 hari yang lalu

    Lucu

  • Selvi Selvina
    Selvi Selvina 27 hari yang lalu

    mungkin dibilang jelek mukanya dicoret dibilang cantik mukanya rapih

  • kei Diamond
    kei Diamond 27 hari yang lalu

    Cewe cantik nya biasa aja

  • yosefina damayanti
    yosefina damayanti 27 hari yang lalu

    cewek jelek nya manja banget jd pengen di pukul...

  • Arsy Ulla
    Arsy Ulla 27 hari yang lalu +3

    cewek cantik atau cewek jelek kan itu ciptaan Allah

  • Tharesya Bohlin
    Tharesya Bohlin 27 hari yang lalu

    Semua cewe cantik ak tau ini just for fun tp gk blh gt kali

  • alisa intan putri naura
    alisa intan putri naura 27 hari yang lalu

    01:59

  • Siti marshella
    Siti marshella 28 hari yang lalu

    Plagiat LDP

  • Cerin Nur Anisa
    Cerin Nur Anisa 28 hari yang lalu

    Cewek jelek dijambret rambutnya kok cokot 1.48

  • Jahra Jahra
    Jahra Jahra 28 hari yang lalu

    Ekting nya lucu

  • Vera Nika
    Vera Nika 29 hari yang lalu

    Cewek jelek itu sebenarnya cantik karena di mekap ajanya makanya jelak

  • Aminah Syahidah N
    Aminah Syahidah N 29 hari yang lalu

    Parah tah pilkas!!! Jangan cuma liat tampang!!

  • Ciara Aryati
    Ciara Aryati 29 hari yang lalu

    Cewe cantik nya jelek,cantikan juga cewe jelek trs makeup nya di hapus

  • Maesaroh Chaerani
    Maesaroh Chaerani 29 hari yang lalu

    Kayak nya cewek jelek cowo deh🤔🤔🤔🤔

  • Qonita Rohman Rohman
    Qonita Rohman Rohman 29 hari yang lalu

    Poopopo

  • Qonita Rohman Rohman
    Qonita Rohman Rohman 29 hari yang lalu

    Ytffdghurtd

  • Hsishwhhw Uaiahahsh
    Hsishwhhw Uaiahahsh Bulan Yang lalu

    Ketahuan sembunyi cewek jelek waktu cewk cantik foto

  • Ayu official
    Ayu official Bulan Yang lalu

    Kasihan banget cewek jelek

  • Naura Addia
    Naura Addia Bulan Yang lalu

    😇vs😈 👙vs👗 🐹vs🐈 🏨vs🏥

  • m.adil novidri
    m.adil novidri Bulan Yang lalu

    Yang jelek itu laki laki 👦👦👦👦👦👦👦👦👦 tapi kalau yang cantik itu cewek 👸👸👸👸👸

  • Aditya setiawan
    Aditya setiawan Bulan Yang lalu

    itu cewek yang jelek mesen makananya kaya orang yang cowo gendut itu

  • Fadhilah Omar
    Fadhilah Omar Bulan Yang lalu

    Dua2 gila😵😈😬☻☻

  • Vira Nisa
    Vira Nisa Bulan Yang lalu +2

    Cewek jelek laki2

  • Anizah & family
    Anizah & family Bulan Yang lalu +1

    Cewek yang pakai bju ijo keliatan sembunyi di belakang

  • Nyonya Arjuna
    Nyonya Arjuna Bulan Yang lalu

    cewek nya mirip rina yang waktu jatuhmaksutya rina nose

  • MAITSA NABILA
    MAITSA NABILA Bulan Yang lalu

    Cewek cantik

  • ajo lapau
    ajo lapau Bulan Yang lalu

    ketawuan cewe jelek yang di jambret

  • DUNIA SEMENTARA
    DUNIA SEMENTARA Bulan Yang lalu

    Apa masalahnya cantik dengan jelek nanti dineraka semua jelek juga😤😐😐

  • Fitri Azahra
    Fitri Azahra Bulan Yang lalu +1

    cewe jelek

  • Lisa Silalahi
    Lisa Silalahi Bulan Yang lalu

    Banyak kalipu gaya kalian

  • Lisa Silalahi
    Lisa Silalahi Bulan Yang lalu

    Ceyek cantik biasa ajapu banyak gaya lagi

  • Lisa Silalahi
    Lisa Silalahi Bulan Yang lalu

    Ceyek jelem pas di jamberet rambutnya jatu ku lihat

  • Kikan Aurelia
    Kikan Aurelia Bulan Yang lalu

    Pas cewek cantik foto masa cewek jeleknya keliatan ngumpet di deket tanaman

  • Lutfiah Nafisah
    Lutfiah Nafisah Bulan Yang lalu

    Yang cewek cantik biasa aja

  • Mbahto Wasito
    Mbahto Wasito Bulan Yang lalu

    Yang cewek jelek itu cowok yaaaa

  • Bilqis 08
    Bilqis 08 Bulan Yang lalu

    Dua x2 nya kagak ada yang cantik

  • Nadine Aulia
    Nadine Aulia Bulan Yang lalu

    Yang cewek jelek cowok kan like

  • jesslyn averina jeslav
    jesslyn averina jeslav Bulan Yang lalu

    Semuanya jelek

  • sahara as syafa
    sahara as syafa Bulan Yang lalu

    Hah..!!!😮😮jalan pakai mata..!!?😮😮😮
    Yg bener aja..?😮😮

  • Heri Pranoto
    Heri Pranoto 2 bulan yang lalu +1

    Bencong Cowo Masa Jadi Cewe Sih

  • litty perincces auren Sung
    litty perincces auren Sung 2 bulan yang lalu +3

    Di mata tuhan ngak ada yang jelek semuanya canti

  • Kiya Roknroll
    Kiya Roknroll 2 bulan yang lalu

    bisa ajh cewek cantik hati nya jelek
    cewek jelek hati nya cantik yg setuju like & coment

  • Intan Maha Dewi
    Intan Maha Dewi 2 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton sambil baca komen

  • zairi zainal
    zairi zainal 2 bulan yang lalu

    😠

  • Alisa Ratnasari
    Alisa Ratnasari 2 bulan yang lalu

    Cewek jelek juga cantik

  • Anita Amirah
    Anita Amirah 2 bulan yang lalu

    sama2 jelek

  • FADILLA PUTRI AISYAH *FADILLA*
    FADILLA PUTRI AISYAH *FADILLA* 2 bulan yang lalu

    alay

  • Ahmad Doni
    Ahmad Doni 2 bulan yang lalu

    Gak boleh mengejek
    Kamu gak boleh kan kesihan

  • Umi Hani
    Umi Hani 2 bulan yang lalu

    kasihan cewwk jelek nya pas pesan makan

  • RIMA Amelia
    RIMA Amelia 2 bulan yang lalu

    cewek cantik ga terlalu canti masih cantikan aku

  • Wiyjs Hsb
    Wiyjs Hsb 2 bulan yang lalu

    SIAPA YANG MAU SAMA WARIA

  • Citra Dwi.s
    Citra Dwi.s 2 bulan yang lalu

    eh steven martin07 lo gila bngt ya... masak dua2 jelek mungkin pacarlo yg jelek hahaha
    yang satu cantik bngt lohhhhh

  • Citra Dwi.s
    Citra Dwi.s 2 bulan yang lalu

    iya...

  • Zila Putri
    Zila Putri 2 bulan yang lalu +1

    Cewek cantiknya biasa aja tuh -,-

  • Salmah Mah
    Salmah Mah 2 bulan yang lalu

    Gak cantik ah

  • FALIHA NATHANIA
    FALIHA NATHANIA 2 bulan yang lalu

    Waktu selvi cewek cantik ada yang sembunyi pakai baju hijau

  • Angel Channel
    Angel Channel 2 bulan yang lalu +1

    Dua dua nya jelek

  • Az-zahra Rosyadah
    Az-zahra Rosyadah 2 bulan yang lalu

    di 05:54 cewek nya laki yang nabrak cewek cantik dan cewek jelek

  • RISTA PEZEKK
    RISTA PEZEKK 2 bulan yang lalu +2

    Cewek jelek nya rambut palsu nya jatuh pas mau dijambret

  • Padilah BS
    Padilah BS 2 bulan yang lalu

    Ihh jahat meni pada suka yang cantik

  • pivin chanaya
    pivin chanaya 2 bulan yang lalu

    😂

  • Tasya Padja
    Tasya Padja 3 bulan yang lalu

    Cewek jelek rambutnya palsu pas dijambret

  • Naila Farah
    Naila Farah 3 bulan yang lalu

    #cewekkurus