Tap to unmute

Di Sawer Puluhan Juta!!! Bawain Buih Permadani Tri Suaka & Nabila Menang Banyak!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2022
  • KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) 081233333391
    Personil:
    Vokal + Gitar : TRI SUAKA @TRI SUAKA CHANNEL ig : XDJTRISUAKA
    DRUM : @Jessica Ester ig: esterjessicas
    Keyboard : JOSEPh CHRISTIAN . ig: Joseph Christian s
    Editor: pebri3d?hl=id
    Cameramen : erygorafsan ...
    Audio gear
    Microphone : V8
    Single terbaru - Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya (Official Music Video)
    www.youtube.com/watch?v=x9SzU ...
    Single terbaru - Nabila Suaka - Bila Nanti (Official Music Video)
    idclips.com/video/rPp5CnJ0TGs/video.html
    Single terbaru - Zinidin Zidan - Sia Sia Berjuang (Official Music Video)
    idclips.com/video/83dFmrMw5Uk/video.html
    ==
    Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!
    Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
    INSTAGRAM :
    @xdjtrisuaka
    @musisijogjaproject
    @faraesha
    Facebook : Tri Aji Suaka
    Facebook Fans Page : Three Suaka
    Bigo id : trisuakamjp
    Tiktok : Tri suaka channel
    Likee : Tri suaka RCM
  • MusikMusik

Komentar • 1 928

  • Romansa
    Romansa 3 bulan yang lalu +862

    Harusnya Pemda Jogja memberikan penghargaan sama Tri & Nabila, berkat mereka Jogja makin terkenal

    • Rina Manshur
      Rina Manshur 8 hari yang lalu

      Berarti mereka ini anak" Jogja yahh? Aq baru tau mereka setelah ramai berita sama Andika Kangen Band. Tetapi jujur aq gk belain siapa". Mnrt q kangen Band itu udah Tenggelam karena lagu tahun 90 an. Tetapi karena mereka jd naik lagi namanya.. Jd Intinya di Balik kesalah Pahaman itu juga mendongkrak nama Kangen Band lagi naik Daun. Jd gk perlu bafer. Karena gak ada kalimat ejekan menghina fisik. Cuma nyanyi lagu buat candaan gk di buat serious. Tetapi kenapa malah di tanggapi dengan tersinggung dll. Pdhl di Balik itu Semua menguntungkan Kangen Band. Ingat semua Group Band 90 an yang terkenal di Tahun 2022 itu mana ada yg terkenal lagi klau gak gk di cover" di IDclips sama orang" yang punya suara bagus lagu nya pada tenggelam

    • Arbi Rizky Maulana
      Arbi Rizky Maulana 20 hari yang lalu

      Sy main diyogya dari thn 90an.....dah trkenal dari dlu...

    • WIRO
      WIRO 20 hari yang lalu

      Bayar royalty ga tuh sm yg punya lagu, inget dong sm yg punya lagu, memperkaya diri sendiri hasil cover lagu org, tp ga mau byr royalty nya.

    • andik ardian
      andik ardian 21 hari yang lalu

      @Fandhi Oktafia , tapi kalo jogja terkenal gara2 tukang cover sih malah menjatuhkan nama jogja.
      Kaya di jogja gk ada musisi lain yg bisa nyiptain banyak lagu aja.

  • Abu Mustamin
    Abu Mustamin 3 bulan yang lalu +47

    Aku sllu tonton lagu2 musisi anak Jogja ini .. senang banget , salut dg anak2 muda ini , sukses sllu buatmu , suatu saat aku jg akan hadir di hadapan mu , aamiin.. πŸ˜€πŸ˜€β€οΈ

    • Nuti Arti2610
      Nuti Arti2610 3 bulan yang lalu

      Mantap pokok'y..Nabila Tri Suakaa

  • Denmas Iwan
    Denmas Iwan 3 bulan yang lalu +43

    Subhanallah, Gusti Allah begitu luas membukakan pintu rejeki buat Tri dan Nabila. Semoga selalu amanah dan fatonah...
    Ingat, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpa. Bersandarlah hanya pada Allah Swt

    • Muknaji rahma
      Muknaji rahma 3 bulan yang lalu

      Semoga semakin sukses setelah ini dan menjadi kelompok band yg dekat penonton

  • Maria Liana
    Maria Liana 3 bulan yang lalu +5

    Mantaappp sawerannya buanyak..Suara Mas Tri, mba Nabila luar biasa tambah mantaappp πŸ‘πŸ‘πŸ’–

  • Habrur Munandar
    Habrur Munandar 3 bulan yang lalu +6

    Alhamdulillah..bangga nya indonesia memiliki tri&nabila.
    Semoga kalian selalu dalam lindungan allah swt..amiinnn
    Salam dr palembang.

  • Tinyta Da Cruz Alves
    Tinyta Da Cruz Alves 3 bulan yang lalu +286

    Semangatt terus, Adek Trisna, tetap berkarya dgn karakter yg humble, yg disukai semua org baik itu di Indonesia maupun di negara lain. Apresiasi dari kami, Pokoknya Trisna musisi yg paling The best sepanjang masa. πŸ™πŸ™ Salam dari Timor-Leste

    • rohimah malika
      rohimah malika Jam Yang lalu

      Teruslah berkarya...yg positif... hidup Jogja ya...

    • Herman Mandiraja
      Herman Mandiraja 21 hari yang lalu

      baca teks .ajja.....bangga ...kangen band...dan armada hafal .teks

    • andik ardian
      andik ardian Bulan Yang lalu

      @Rifqi Muhammad Maksum , masa menghujat pemerintah dan DPR boleh tapi menghujat yg ngaku2 musisi gk boleh?
      Lagian kritik kok dibilang menghujat. Kalo gk mau dikritisi ya tidur aja di rumah.
      Padahal kritik harusnya bisa jadi motivasi untuk lebih baik (meskipun gk mungkin di dengar sih).
      Coba kalo mereka denger kritikan dan fokus bikin lagu sendiri, sampe sukses bikin banyak album tanpa harus cover2.
      Pasti lu lu pada yg belain mereka kan lebih bangga.
      Kalo masih abal2 kok dibela2 ya mereka akan stuck karena merasa udah paling hebat.

    • Rifqi Muhammad Maksum
      Rifqi Muhammad Maksum Bulan Yang lalu

      @Dani seenggaknya dia sudah berkarya. Daripada hobinya cuma nyindir wkwk

    • Rifqi Muhammad Maksum
      Rifqi Muhammad Maksum Bulan Yang lalu

      @andik ardian terus menghujat hingga murka tuhan menemui (mu) wkwk. Hadeh hari gini masa aja ada orang kek gini. Pantesan Indonesia ngga maju maju. Miris

  • jangan lupa Sholat
    jangan lupa Sholat 2 bulan yang lalu +8

    Senang banget tri dn nabila org baik dn supan...inilah contoh musisi yg patut dibanggakanπŸ‘πŸ‘πŸ˜
    Salam dri kalteng barito utaraπŸ™πŸ™

  • Maysen Mendra
    Maysen Mendra 3 bulan yang lalu +47

    Selain kulinernya yg enak2 sama harga yg merakyat, Tri dan Nabila juga jadi daya tarik para traveller2 dari daerah2 diindonesia.

    • Rifqi Muhammad Maksum
      Rifqi Muhammad Maksum Bulan Yang lalu +2

      @Agus tri iyalah. Ribuan Bahkan puluhan ribu orang pada bela belain Dateng buat ketemu mereka. Makanya Dateng langsung ke menoa kopi. Yg datang menonton banyak banget

    • Agus tri
      Agus tri 3 bulan yang lalu

      Engga juga.

    • Misbah Aishiteru
      Misbah Aishiteru 3 bulan yang lalu +1

      Salam dari kami bang suwaka Lampung semoga jaya terus

  • evahn almera
    evahn almera 22 hari yang lalu +1

    lagu ini bikin ga bosen di denger di bawain klian b2..sukses terus duet yg serasi...go bsd ya..

  • Nadiva Lendi
    Nadiva Lendi 2 bulan yang lalu +5

    Ya ALLAH mas Tri ku merinding denger suara kmu sama mba Nabila...smpai ku ulang ulang nih lgi...jdi pengen k jogja liat kmuuu😍😍😍😘😘😘

  • Bagas Jaya putra
    Bagas Jaya putra 3 bulan yang lalu +1296

    Suara mantab, orangnya peduli, thanx sumbangan tuk masjid kami dari mas TriSuaka. Moga berkah & memberkahi smua jamaah. Sukses trus!

    • Asep Mulyana
      Asep Mulyana 22 jam yang lalu

      @Ardi laki

    • Otong Prigis
      Otong Prigis 13 hari yang lalu

      ငမေ

    • Otong Prigis
      Otong Prigis 13 hari yang lalu

      @Ardi
      ဩဇာ

    • Ratna Wati
      Ratna Wati 15 hari yang lalu

      @Sri Murni RL poppypoo

    • A'ah ajah
      A'ah ajah 29 hari yang lalu

      Sy dr Bekasi udah emak" jd suka sama grup ini apalagi Nabilah berpakaian selalu sopan Alhamdulillah yah

  • Yogie
    Yogie 3 bulan yang lalu +3

    Jogja istimewa ❀️πŸ”₯
    Salam dari kota malang🦁

  • Didi Setiadi
    Didi Setiadi 3 bulan yang lalu +3

    masya Allah suara nya enak banget.....tri suaka dan nabila sukses selalu

  • ceepee marinor
    ceepee marinor 24 hari yang lalu +2

    Trisuaka,Nabila&The band Sukses Jaya Selalu membuat Orang2 Fans nya Bahagia dg pertunjukan nya yg mantab Jiwa

  • Afox Ervana
    Afox Ervana 2 bulan yang lalu +3

    SEDERHANA tapi BERKELAS..
    MANTAB BROO..JAYA TERUS MUSISI INDONESIA...πŸ‘

  • handa yani CHANEL
    handa yani CHANEL 3 bulan yang lalu +188

    suka banget dengan duet kalian..suaranya bagus banget..keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    terus berkarya ya kak suaka dan nabila
    aku fans kalian lho..bahkan sering nyanyiin lagu cover kalian di setiap even

    • marta lena
      marta lena 2 bulan yang lalu

      Ii78

    • Pokemon Go
      Pokemon Go 3 bulan yang lalu +1

      @Rifky prasetyo kl cover punya orang doang apa yg di bangga kan brooo...kecuali dia punya kesepakatan ama yg ciptain lagu...yg nanam siapa yg panen siapa....

    • Suka suka
      Suka suka 3 bulan yang lalu +1

      Inilah kelebihan Tri Suaka tidak banyak orang yang mengetahuinya 😍😍
      idclips.com/video/DjZbUJnU3SQ/video.html

    • andik ardian
      andik ardian 3 bulan yang lalu +1

      @Donis Irawan , ya kualitas seseorang itu terlihat dari cara bicaranya. Gak bisa menyampaikan opini dengan baik ya bilang goblok aja gampang.

  • Elis Farida
    Elis Farida 3 bulan yang lalu +2

    Masya Alloh ..aku suka bgt suara kalian.g bosen dengernya...apalagi liat video ini,senyum2 sendiri.mdh2n tambah sukses dan ga bosen msmbuat kita tersnyum

  • Yantiningsih Ningsih
    Yantiningsih Ningsih 3 bulan yang lalu +3

    Ngga ada bosennya dengerin lagu2 abang tri sma mbk nabila sukses truss ya 😍😍

  • Neneng Hamidah
    Neneng Hamidah 2 bulan yang lalu +4

    Semoga selalu sehat dan tetap sederhana, tetap ramah biar rezeki barokah...Aamiin.
    Suaranya acaranya bagus menyatu dgn pengunjung akrab ..kereeen!!

  • Saguh. rianto
    Saguh. rianto 2 bulan yang lalu +1

    Salut dgn kesederhanaan kalian berdua...sukses slalu...

  • Nur Fatin Nabila
    Nur Fatin Nabila 3 bulan yang lalu +89

    Masya-Allah,auto jatuh cinta dngerin suara kak nabila😍❀️

  • Spbu Dungus
    Spbu Dungus 3 bulan yang lalu +4

    Alhamdulillah yang terbaik buat anak bangsa yang berprestasi...semoga rezekynya baroqah dan selalu ingat beramal untuk bekal akherat...lanjutkan massss luuuurrrr...

  • Yena Yena
    Yena Yena 2 bulan yang lalu +2

    Semua fans Trisna terpesona mendengar suara mereka berduet ,sampai ada yg memeluk

  • Riswan Sihotang
    Riswan Sihotang 3 bulan yang lalu +5

    Semoga berjaya buat adik Trisna yang suara sangat merdu sangat, salam dari Jakarta Barat,, keturunan Kuala LumpurπŸ‡²πŸ‡Ύ

    • OLOAN KING CHANNEL
      OLOAN KING CHANNEL 3 bulan yang lalu

      Mampir kembali appara πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • TripleSFamilyChannel
    TripleSFamilyChannel 3 bulan yang lalu +2

    ya ALLAH.. sukses terus ya TRISNA.. SIKAP KALIAN membuatkan fans menjadi senang dan bahagia...

  • risman Sebayang
    risman Sebayang 3 bulan yang lalu +175

    Jadi senyum2 sendiri nonton saweran spontan dari penonton. Terus menghibur mas tri dn nabila, sukses selalu. Tuhan membetkati. πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

    • Moh Arsya
      Moh Arsya 3 bulan yang lalu

      Kbyang pas baju d buka sliweran tuh uangnya Buanyakk ya, bgs rezekinya bang Tri dn nabila,, sukses buat kalian...

    • alzam aldi
      alzam aldi 3 bulan yang lalu +1

      Samaaaaa

    • andre adin
      andre adin 3 bulan yang lalu +1

      Sama lucu banget Seru bang Tri and nabila

    • Nunuk endah Nurhayati
      Nunuk endah Nurhayati 3 bulan yang lalu

      Aamiin YRA

  • gus jobber official
    gus jobber official 3 bulan yang lalu +7

    Suaranya kk NABILA mantep banget ....kk TRI ....sukses selallu kk berdua ttp menghibur dg nyanyian baru:" lagi ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    Salam dari BALIπŸ™πŸπŸž

  • Rofiqotul Ilmiah Official
    Rofiqotul Ilmiah Official 3 bulan yang lalu +1

    Suaranya selalu candu banget aak nabila dan bang trisna❀❀ sukses terus untuk kalian berdua.
    Astaga, ngakak sekali sama kantong ajaibnya bang trisna. 😭🀣

  • Ahmad Yani
    Ahmad Yani 3 bulan yang lalu +3

    Moga sukses selalu tuk kedua ananda, tri dan nabila, saya sering dengar kalian nyanyi di mobil

  • putra pradana
    putra pradana 3 bulan yang lalu +4

    Parasnya nabila tu loh masyallah sungguh indah bnget.... Gk boseni sma sekali

  • hendra syahputra
    hendra syahputra 3 bulan yang lalu +54

    Saya senang melihat keceriaan semua team musisi jogja semoga sehat selalu aamiin

  • Dadi sirojudin Sirojudin
    Dadi sirojudin Sirojudin 3 bulan yang lalu +3

    Alhamdulillah semoga rejeki yang di dapat Tri suaka sama Nabila penuh berkah dan barokah amin..... πŸ‘πŸ‘ŒπŸ™

  • Tini Titin
    Tini Titin Bulan Yang lalu +3

    Duuh mantap banget suara keduanya... Knp jarang tampil di TV ya. Pdhl suaranya berkwalitas banget

  • Yanti Marbun LG
    Yanti Marbun LG Bulan Yang lalu +1

    aahh suka banget sma mereka berdua, pasangan duet yang serasi❀

  • Rosnah Abdulrahman
    Rosnah Abdulrahman 2 bulan yang lalu

    Suara penduduk indonesia lelaki perempuan semuanya merdu2 belaka kami hairan sungguh dan terpesona.

  • Yul Fahmi
    Yul Fahmi 3 bulan yang lalu +88

    Masya allah,ini yg namany berprestasi bukan cari sensasi. Alhamdulillah rezekiny bertambah,alangkah baiknya berbagi sdkit rezeki sm anak yatim dn dhuafa kak, insha allah tambah makin sukses.

    • Susi Yanti
      Susi Yanti 3 bulan yang lalu

      @andik ardian dan banyak kok pencipta lagu yang tidak menyanyikan lagunya sendiri dan diberikan ke artis yg mana si artis bisa membuat lagu tersebut jadi booming dn terkenal.. klau musisi jogja itu mengcover lagu dan mengakui ada pemiliknya itu tidak masalah.. yg mnjadi masalah adalah mengakui lagu itu lagunya (dia) dan sudah jelas tiap bikin judul pasti ada tulisan cover.. setiap mereka nyanyi selalu mengingatkan tontonlah versi asli dari musisi lagu .. jadi menurutku orang bisa cari penyanyi aslinya dan lihat kembali versi aslinya biar semua orang tau klau lagu A milik AC.. uu hak cipta sudah ada dari jaman qw blm lahir.. karena tiap album ada tulisan dilindungi hak cipta..

    • Susi Yanti
      Susi Yanti 3 bulan yang lalu

      @andik ardian lagu tri suaka yg judulnya aku bukan jodohnya itu booming loh mas..
      Itu lagu buatan mas tri suaka..
      Vidio clipnya yg pengerjaannya itu ada bang charli dan MSI RECORD . Klau gk percaya cari aja lebel MSI RECORD. DAN MASIH BNYAK LGU YG LAIN.

    • Yul Fahmi
      Yul Fahmi 3 bulan yang lalu

      @Ivan Deryan kalem mas broo

    • Ivan Deryan
      Ivan Deryan 3 bulan yang lalu

      @Yul Fahmi gasin ketemu ngab :)

    • Yul Fahmi
      Yul Fahmi 3 bulan yang lalu

      @Ivan Deryan yg lucu mah lu,klo ga suka ngapain lu bsa nongol di sini klo bkn krn abis nntn videonya.gw mah biasa aja,nge fans bnget enga,ngidolain jga engga,cuma bles koment2 yg ga jelas,yg kyk iri sama nasib orang. Bnyak penganen2 di jln nyanyiin lagu org,tpi biasa aja tuh.apa krn mas tri n friends sdah terkenal,makany yg inilah yg itulah. Susah sih klo ngomong sm org yg pikirannya cetek alias ga dalemπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agustus Djoka
    Agustus Djoka 3 bulan yang lalu +3

    Suara nya mantap mas Trisuaka sukses terus πŸŽΈπŸŽ€πŸ‘Œ

  • Mega Ratri
    Mega Ratri 3 bulan yang lalu +1

    Ringan, sederhana, apa adanya...
    The real of musisi...

  • Su Hu
    Su Hu 29 hari yang lalu

    Suara,mu sungguh enak di dengar bro... salam dari Rusia πŸ‡·πŸ‡ΊπŸ‡·πŸ‡ΊπŸ‡·πŸ‡ΊπŸ‡·πŸ‡Ί

  • Rory Spr
    Rory Spr 3 bulan yang lalu +3

    awal bulan february 2022 pindah kerja ke Yogyakarta..rencana akan datang lihat Trisuaka dan Nabila nyanyi semoga lengkap ada juga adlani dkk..
    cuss..uhuyy.

  • Aji aji Aji
    Aji aji Aji 3 bulan yang lalu +75

    Suaranya abang tri dan nabila candu bgt 😍 tiada hari tanpa nnton video kalian.... Please

  • Rhyo Xinthyng
    Rhyo Xinthyng 3 bulan yang lalu +1

    Terlalu merdu suaranyaπŸ‘πŸ‘

  • Dewi Angkasawati40
    Dewi Angkasawati40 Bulan Yang lalu

    Suara mantap abis πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Lasmini Nita
    Lasmini Nita 3 bulan yang lalu +1

    Senang lihatnya anak muda yg berkarya ..yg penting halal yo mb .mas..salut juga kaliyan ktnya berbagi rejeki jugaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Riano Hugo
    Riano Hugo 3 bulan yang lalu

    Sebuah karya yang begitu bagus,semangat trus buat lagu nya om trisuaka and team.

  • Sumarni Chairul
    Sumarni Chairul 3 bulan yang lalu +98

    Masya Allah, aku merinding dan bener2 jatuh cinta sm suara nya Tri n Nabila...
    Tri ganteng , Nabila Ayu, gemes saya sm penampilan, Duet terbaper n romantis..

    • Rifqi Muhammad Maksum
      Rifqi Muhammad Maksum Bulan Yang lalu +1

      @DIYAH 14 biasa iri dia mah. Iri sama kesuksesan orang lain, biasanya yg kaya gitu ya orang miskin yang mageran/ngga ada niat buat gerak

    • Rifqi Muhammad Maksum
      Rifqi Muhammad Maksum Bulan Yang lalu

      @andik ardian lagu ciptaan dia udh 15++ bos. Emang u udh punya?

    • Lamini Untiarti
      Lamini Untiarti 3 bulan yang lalu

      @andik ardianiri bos? Negatif thinking aja

    • DIYAH 14
      DIYAH 14 3 bulan yang lalu +1

      @andik ardian Komn ko isi nya SMA trs

    • andik ardian
      andik ardian 3 bulan yang lalu

      Musisi sejati itu dinilai dari karyanya, original atau tidak. Bukan dari suaranya doang apalagi cuma wajahnya.

  • Kadiswatpers 04
    Kadiswatpers 04 2 bulan yang lalu

    Luar biasa talenta dan berkah dari Tuhan. Lanjutkan dan sangat membanggakan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suwardi Chaniago
    Suwardi Chaniago 3 bulan yang lalu

    Mantap suara kedua penyanyinya. Penampilan keduanya ramah dan okey. Mantap deh

  • Eman Suherman
    Eman Suherman 3 bulan yang lalu +2

    Suaranyah merdu sekali membangkitkan emosional

  • Abd Rahim Madon
    Abd Rahim Madon 3 bulan yang lalu +7

    terima kasih kerna nyanyiin lagu terpopular Malaysia dari kumpulan EXISTs..mantoppp

  • alingtv
    alingtv 3 bulan yang lalu +80

    ,😊😊 jadi senyum2 sendiri menonton vidionya,alhamdulillah ikut seneng lihatnya dapat banyak saweran,semoga riskinya makin bertambah dan penuh dengn keberkahan ya mas tri,salam dari lombok

  • Arezta Aka Si petualang Karoke
    Arezta Aka Si petualang Karoke 3 bulan yang lalu +2

    Semngat dan jgn lupa ea pedulikan org laen, jogja jadi terkenal gara" trisuakaπŸ™πŸ‘πŸ‘

  • Wahyu Ningsih
    Wahyu Ningsih 2 bulan yang lalu

    Nabila memang pembawa rejeki. Sudah cantik, lembut, elegant, suaranya juga bagus sekali. Berpendidikan pula. Wah, pokoknya komplit deh. !!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ambotuo Bacho
    Ambotuo Bacho 3 bulan yang lalu +1

    Mantap terbaik suara kalian berdua semoga sihat sukses selalu ke depan nya...Aamiin

  • Andreas Revy tamaela
    Andreas Revy tamaela 3 bulan yang lalu

    sukses buat kalian berdua sangat menghibur rakyat smua kalangan...smoga sehat slalu dan jangan lupa tetap rendah hati ya

  • Hendri musik
    Hendri musik 3 bulan yang lalu +32

    Keren nih lagu nya...bikin hati tenang ... Apalagi suara ka Nabila itu merdu

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 3 bulan yang lalu

    Sumpah dua"nya suaranya mantap jiwa bikin merinding gila bgs bgt suaranya

  • dwi Kustianti
    dwi Kustianti 2 bulan yang lalu

    Masya Alloh...
    Doanya selalu dari jauh untuk tri suaka cs smg Alloh memuliakan, sehat penuh berkah Alloh swt🀲

  • Louyz Atha Moni
    Louyz Atha Moni 2 bulan yang lalu

    Dari Flores NTT Ende Hadir sukses buat musisi hebat suaranya merdu.semoga keduanya ke pelaminan πŸ™πŸ™

  • Eka Retnaningsih
    Eka Retnaningsih 3 bulan yang lalu

    Pengen banget nonton konsernya tp blm kesampaian. Sukses trs Tri Suaka dan Nabila, kalian emang pasangan yg serasi

  • Anis amanatull
    Anis amanatull 3 bulan yang lalu +83

    Ikut haru,setiap penampilan kalian,sukses sll buat kalian dan tim,makin banyak penggemarnya🀲😘😘semoga bang tri dan aak bila berjodoh🀲

  • Ananda Salsabila
    Ananda Salsabila Bulan Yang lalu +1

    Hahaha senyum2 sndri liat nya, sukses trus buatt kalian berduaπŸ˜…

  • Mohd Nor Usop
    Mohd Nor Usop 3 bulan yang lalu

    Saya dari Malaysia. Ikuti setiap video baru Tri dan Nabila di IDclips. Kedua2nya punya vokal yang mantap. Syabas. Teruskan berkarya Tri dan Nabila

  • Anwar Syahmurijal
    Anwar Syahmurijal 3 bulan yang lalu +1

    Saya juga Fansnya
    Sukses trus buat suaka dan musisi jogja
    Terus berkarya dan berbagi

  • Gibran Lamya
    Gibran Lamya 3 bulan yang lalu +1

    Semoga xan berjodoh... suaranya indah pke banget..😍😍😍

  • Dede Lira Anggraeni
    Dede Lira Anggraeni 3 bulan yang lalu +49

    Suaranya enak di dengar kak Nabila πŸ‘

  • Lilik Listyorini
    Lilik Listyorini 3 bulan yang lalu +2

    Mantaf seneng bgt sm Trisna , smg suatu saat aku bisa hadir di pendopo lawas Jokja ....aamiin

  • solay kamtis
    solay kamtis 3 bulan yang lalu

    Salut tetap jadi favorit saya ya bang dan mba Nabila,,,suara nya adem dan ramah pulaπŸ˜‡πŸ˜‡sehat selalu ya dan rejeki nya lancar,,,hanya doa yg bisa saya sports

  • Selamat Omar
    Selamat Omar Bulan Yang lalu

    Kagum sy dr m,sia lihat org2 indonesis suka lagu ini.jelas kita serumpun demi persaudaraan yg rapatm.muga kekal brpanjangan..inshaaAllah.

  • Solikhun Alfarazi
    Solikhun Alfarazi 3 bulan yang lalu

    Senang banget suaranya tri, lembut dan merdu.

  • Iis Supiah
    Iis Supiah 3 bulan yang lalu +134

    yang nyawer bener" memuliakan nabila sebagai seorang wanita,salut

    • Intan Pari
      Intan Pari 3 bulan yang lalu

      @Alan Fadilah bjirrr suu😁

    • IKAM Tv
      IKAM Tv 3 bulan yang lalu +1

      @Alan Fadilah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Alan Fadilah
      Alan Fadilah 3 bulan yang lalu +2

      Yaiyalah masa di masukin kaosnya nabila . Mana ada

    • Julaikah Basyir
      Julaikah Basyir 3 bulan yang lalu +2

      Yups πŸ‘,malah d masukin ke dlm kaosnya tri wkwkwk

  • Teti Nursetjowati
    Teti Nursetjowati 2 bulan yang lalu

    Jd gk sabar kan pengen ke jogja saya😍

  • Nopan Maulana
    Nopan Maulana 3 bulan yang lalu +5

    Asli gw ngefans banget sama nabila & tri suaka seandainya bisa bertemu langsung sama mereka seneng bangettt saya
    Salam dari Banten sekali kali berkunjung mas ke Bantenn

  • Sammy Syam
    Sammy Syam 3 bulan yang lalu +1

    Penampilannya menghibur semua penonton dan penontonnya rela untuk sawer karena puas.. puas.. puas.. 🀣

  • TOKO ZAHRA
    TOKO ZAHRA 3 bulan yang lalu

    Salam dari Medan,,, bangga lihat kalian, tetap berkarya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jaja Kabla
    Jaja Kabla 3 bulan yang lalu +54

    Semangat trus buat musisi Jogja dan tim smoga sehat slalu semuanya

  • Dewi Ardi
    Dewi Ardi 3 bulan yang lalu

    Emang selalu keren kalau Tri suaka yang nyanyi apalagi feat Nabila,juosss banget pokoknya..πŸ‘πŸ‘

  • Siti Novie
    Siti Novie 3 bulan yang lalu +4

    Suka sekali liatin kalian nyanyi ..
    Suatu saat klo aku berumur panjang pasti hadir ..
    Sukses selalu buat kalian... Jogja yess

  • Lely Agustina-Bandung
    Lely Agustina-Bandung 2 bulan yang lalu

    Penyanyi santun, suara merdu, menghibur penonton, membuat hati bahagia, TOP pake BANGET πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

  • Hanimatussalsabilah
    Hanimatussalsabilah 3 bulan yang lalu +4

    Seneng bangettt aku liatnya

  • Ni ketut Darmika
    Ni ketut Darmika Bulan Yang lalu

    Senyum2 liat tri swaka disawer n dicium2,sabar n ramah swara merdu adem pisan,senyum2 sendiri kayak gila nenek wkwkkwk

  • Ratih Sundari
    Ratih Sundari 2 bulan yang lalu

    Keren habis penyanyi nya dan pemusik nya semoga langgeng dan abadi selamanya aamiin aamiin aamiin yra.

  • Dee Carlozz
    Dee Carlozz 2 bulan yang lalu

    lucu bangt muka a bang tri pas trima saweran 🀣🀣🀣🀣 sukses sllu kalian smua 😍😍😍😍😘😘😘

  • Arry Setiawan
    Arry Setiawan 3 bulan yang lalu +4

    Merinding woyyy😁😁

  • Lilis Supriatin
    Lilis Supriatin 3 bulan yang lalu +73

    Masya Allah engga bosen2 aku liat kalian berdua

  • Handoyo Pkl
    Handoyo Pkl Bulan Yang lalu

    Masya AllahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  • Komariah Komariah
    Komariah Komariah 3 bulan yang lalu

    Triiiiiii..suaranya masya Allah,sukses πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Debora 88 Official
    Debora 88 Official 3 bulan yang lalu +1

    Keren suaranya πŸ‘

  • Heni P
    Heni P 3 bulan yang lalu +4

    Mantap Mak...Mak baju merah luar biasa semoga rezekinya bertambah

  • Tri Susi
    Tri Susi 3 bulan yang lalu +72

    Assalamualaikum mas tri dhk nabila dan tim musisi jogja mudah2an mkn sukses lgi ke dpnnya,sht,pnjang umur,tetep kompak mudah2an karirnya mnkn bagus lgi ...musisi jogja the best ❀️❀️❀️

  • Arif Setyo
    Arif Setyo 3 bulan yang lalu

    Ponorogo menyimak shobat, meeerrdu sekali Bravo Jogja, taaapi aku malah menangis kreatifitasnya semoga memberi motivasi bagi adik remaja yg lain.Kita terhibur walau memberi/nyawer kita tidak rugi.Maju muda mudiku terus berkarya semoga suatu saat ke Ponorogo.

  • Min arduansyqh
    Min arduansyqh 3 bulan yang lalu +1

    Terharu sampai netes air mata..juan mantap trisna

  • N65 ENTERTAINMENT
    N65 ENTERTAINMENT 3 bulan yang lalu +1

    anak muda ini sopan dan baik hati... nggak sombong...saluuut sayaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Arfan Hashif Sadia
    Arfan Hashif Sadia 3 bulan yang lalu

    Seru banget ya nonton Tri Suaka duet dengan Nabila... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • trubus
    trubus 3 bulan yang lalu +49

    Baru kali ini bener bener animo penonton luar biasa,,kliatan dr sawernya,,,salam buat ibu yg nyawer pake kaos merah,,menghargai musisi lokal

  • Nunuk endah Nurhayati
    Nunuk endah Nurhayati 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah senang lhtnya Semoga Tri suaka dan Nabila Maharani selalu dilindungi oleh Allah SWT., sehat selalu dan semoga bertambah sukses selalu untuk kalian. Aamiin YRA

  • mds 1958
    mds 1958 3 bulan yang lalu +1

    Sukses selalu ya untuk Musisi jogja

  • Juma Fitri
    Juma Fitri 3 bulan yang lalu

    Trisuaka penyanyi yg terbaik yg di miliki Indonesia...orang ny baik rendah hati dan tidak sombong..sukses trus tri

  • Kumalasari Rinda
    Kumalasari Rinda 3 bulan yang lalu

    Suaranya widihhh enak betulll di dengerinnn, πŸ‘πŸ‘

  • Rendi 86
    Rendi 86 3 bulan yang lalu +68

    Sukses selalu buat bang Tri and kk Nabila,dan juga sehat' slalu buwat semuanya, 😊