TIPS MENULIS LIRIK DARI ARIEL NOAH & BICARA TENTANG..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 068

  • dunia MANJI
    dunia MANJI  5 bulan yang lalu +616

    Menurut saya, Boriel adalah salah satu Penulis lirik terbaik di Indonesia. Mari minta tips dari DIA.

    • Topan Rohendi
      Topan Rohendi 5 hari yang lalu

      Ariel noah is the best pokonya musisi terbaik legend sepanjang sejarah sampai saat ini

    • Hengky Roynaldo
      Hengky Roynaldo 13 hari yang lalu

      Mantap bang ManjiπŸ‘πŸ‘, ditunggu part 2 bang

    • Diyaman Areil
      Diyaman Areil 21 hari yang lalu

      Setuju

    • El Ghuf
      El Ghuf 21 hari yang lalu

      BoRiel oran gthinking kali ya, dunia MANJI. suka ngobrol sendiri di kelapa.

    • David Avits
      David Avits 26 hari yang lalu

      Kalo di gue lirik itu muncul disaat gue emang ngerasa pengen ungkapin sesuatu tapi gue nggak bisa share ke siapapun, mau itu saat perasaan gue seneng, sedih, atau gembira, dan itu biasanya gue tulis dan gue capture trus gue post di kronologi IG berupa foto gitu, tapi gue paling anti kata - katanya itu ada hal yg berkaitan dengan permintaan atau do'a yg ditujukan kepada tuhan, karna do'a itu pribadi kita kepada tuhan men!!, dan nggak layak diperlihatkan kemanusia, toh tuhanpun tidak punya medsoskan??, dan gue tulis sesimple mungkin kata - katanya, nggak lebay, yg penting real bangetlah perasaan gue pada saat itu, jadi orang juga gampang nangkep maksudnya dan kata - katanya juga nggak bikin illfeel, tetap keren, dan yg pastinya nunjukin gue itu laki banget dan bisa bertahan disituasi apapun!! @duniamanji ✌

  • Wpmusik Tokogitarjakarta
    Wpmusik Tokogitarjakarta Hari Yang lalu

    Bayar listrik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • michael kent
    michael kent Hari Yang lalu

    bantu like lagu saya ya sob.... idclips.com/video/obgx42CfH-s/video.html

    • michael kent
      michael kent Hari Yang lalu

      terima kasih semuanya... God Bless

  • Gila Bola
    Gila Bola 2 hari yang lalu

    Ini baru keren, vokalis papan atas

  • Franco Erbe
    Franco Erbe 2 hari yang lalu

    Undang mas Duta SO7 dong mas Anji
    Yang setuju LIKE

  • Iin April
    Iin April 3 hari yang lalu

    Bayar listrik
    Hhhhhh

  • Hafizh Joys
    Hafizh Joys 3 hari yang lalu

    kalian luar....... (isi sendiri)

  • dolly hay
    dolly hay 3 hari yang lalu

    Iyaaa

  • Athena Channels
    Athena Channels 3 hari yang lalu

    Musisi Indonesia hebat.. Salam ARSY SEVENNINE

  • tedi zinam
    tedi zinam 4 hari yang lalu

    Love anji & ariel... Idaman hati 😍

  • Bowo Prabowo
    Bowo Prabowo 7 hari yang lalu

    pesaingnya dalam music indo untuk penulisan lirik adalah AHMAD DHANI setuju gak??, apalagi pas masih jaman Dewa19 ari lasso

  • Keke Yook
    Keke Yook 8 hari yang lalu

    ariel ngobrol saja sudah merdu gimana nyanyi

  • Agung Putra Sudirdja
    Agung Putra Sudirdja 9 hari yang lalu

    Durasinya kok pendek? Padahal sama boril loh ini, jarang-jarang :(

  • Dwi Saputra
    Dwi Saputra 9 hari yang lalu

    Pembicaraan yg menarik

  • Irwan kanata Negara IKN
    Irwan kanata Negara IKN 10 hari yang lalu

    Kembaran gua tuh bang manji...wkwkkww...πŸ˜€

  • Aten
    Aten 10 hari yang lalu

    mantaapp

  • Maulana Pecmen
    Maulana Pecmen 10 hari yang lalu

    Bayar listrik aduh

  • Alym qiu
    Alym qiu 10 hari yang lalu

    Ariel

  • Pristi Yuniyanti
    Pristi Yuniyanti 11 hari yang lalu

    LAGI LAGI LAGI

  • Cc Sisi
    Cc Sisi 12 hari yang lalu

    Ariel itu diam seksi, ngomong seksi, nyanyi seksi.
    Weeeeww.

  • Timoney
    Timoney 16 hari yang lalu

    Kapan kapan ajak Melly G. atau gk Ahmad Dhani dong, kan mereka bisa dibilang pujangga musik tahun 90an

  • faro gitar
    faro gitar 16 hari yang lalu

    Minta izin bang anji..aku mau nge'cover lagunya abang yg menunggu kamu buat main fingerstyle

  • MATAHARI TV chanel
    MATAHARI TV chanel 18 hari yang lalu

    Bagus tu.. Memang kek gitu. Ade idea tulis. Kalau tak lupa

  • Nana nur aprian
    Nana nur aprian 18 hari yang lalu

    Bang anji, undang bang ariel lagi dong wkwkw

  • Novi Rafitri
    Novi Rafitri 20 hari yang lalu +1

    D akun gosip pada judge ariel dsini kok gak pda muncul πŸ˜‚πŸ˜‚...
    Jujur play gara" borielll 😍❀

  • ferdifeybul
    ferdifeybul 21 hari yang lalu +1

    Keren bang kontennya..i like this, thnks banget Bang Anji.. Coba di cek ke Chanel saya Bang Anji, untuk lagu2nya.. Siapa tau bisa di perbaiki dan bisa jadi lebih baik lagi..thnks

  • Adit Didit
    Adit Didit 22 hari yang lalu +1

    mantap banget salah satu penulis lirik lagu terbaik indonesia...

  • Fahmy Syaidan
    Fahmy Syaidan 22 hari yang lalu +1

    Selain lirik musiknya juga khas banget, ditambah suara Boriel yang berkarakter.

  • feyy hiphop
    feyy hiphop 23 hari yang lalu

    Kalo boleh tau, Ariel punya Chanel pribadi gk

  • Mugiono Igum
    Mugiono Igum 24 hari yang lalu

    Mantap mas anji dn mas ariel

  • Emory vee
    Emory vee 24 hari yang lalu

    Manji manaa aa boriel ku lagiiiiiii

  • Thovik Alvatah
    Thovik Alvatah 25 hari yang lalu

    Halo kak
    Sangat tersanjung bagi sy kl kk mau mampir ke chanel ku
    Sebagai composer amatir akan sangat.bahagia kaka.mau mampir.mau dengerin.lagu.lagu aku dan kasih masukan.
    Thx kaya mimpi.kl.ka.anjie.mau main
    Aku.fans berat mu ka

  • Fery Febriyanto
    Fery Febriyanto 25 hari yang lalu

    Nungguin part 2nya

  • SE AQUARIUS
    SE AQUARIUS 26 hari yang lalu

    Bang ariel best bangetπŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Aditya Putra
    Aditya Putra 26 hari yang lalu

    Semangat untuk para musisi indonesia... dan musisi baru yg sedang merilis ingin menjadi seperti kak anji dan kak arielπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Rocket Riders
    Rocket Riders 26 hari yang lalu +1

    Hal yg gue fikirin sekarang adalah gimana caranya bisa jadi setamvan boriel :v

  • nansi febriantika
    nansi febriantika 27 hari yang lalu

    Langsung gua subscribe begitu liyat Boril😍😍😍😍

  • Candy Zoar
    Candy Zoar 27 hari yang lalu

    Kak manji mau dong...Kak Ariel memang hebat...boleh ketemuan pengen aja ikutin jejaknya

  • Mang Juned
    Mang Juned 27 hari yang lalu

    bikin vlog sama OM PMR dong bang

  • ivan setiawan
    ivan setiawan 27 hari yang lalu +1

    Ariel ga habis2. Tetep no 1.

  • ekasetyawatifajar ekrl
    ekasetyawatifajar ekrl 28 hari yang lalu

    mampir kesini karena ada aa😍😍😍

  • Ajis BackSound
    Ajis BackSound 28 hari yang lalu +1

    Bayar listrik coyy borill kapan main komedi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • odont slayer
    odont slayer 28 hari yang lalu

    Yo

  • Mariyah Ulfa
    Mariyah Ulfa Bulan Yang lalu +1

    Kharisma nya ariel kapan lunturnya sihhh, makin tua malah makin hot

  • Rofik Alhidayah
    Rofik Alhidayah Bulan Yang lalu

    Mas manji coba dong sekali kali datengin duta Sheila on 7

  • Tuba Anima
    Tuba Anima Bulan Yang lalu

    Halo Bang Anji saya pencipta lagu bolehlah sesekali nyanyi bawakan lagu saya ada berapa ada berapa puluh gitu lagu Saya hubungi nomor saya u ditunggu ya hubungi nomor saya 0822 8036 5423

  • Arie Gen
    Arie Gen Bulan Yang lalu

    Lagu Gue Atau Lagu Dia ni mas anji? πŸ˜‚

  • Winni Sampangan
    Winni Sampangan Bulan Yang lalu

    Bang anji suaranya juga bagus

  • Yusri Husen
    Yusri Husen Bulan Yang lalu

    Legend lah bang Ariel..

  • Tunggal Tunggal mlete
    Tunggal Tunggal mlete Bulan Yang lalu +1

    keren selalu merendah ariel

  • Nugraha Chanel
    Nugraha Chanel Bulan Yang lalu

    Tengok chanel saya ya guys lifehouse cover idclips.com/video/Ans43IY9gmI/video.html

  • Yudha Jimmy
    Yudha Jimmy Bulan Yang lalu +1

    makassar hadir...
    Bang manji klo sy mau jual lagu ke kamu bsa ngga tau ke label gimna caranya..?
    krn lgu sy banyak yg bsa di komersilkan kta teman teman sya....
    pliss jawab bang...?

  • Doni Iswanto
    Doni Iswanto Bulan Yang lalu

    Ahmad dhani yg terbaik menurut saya

    • Oim Black
      Oim Black Bulan Yang lalu

      setuju bro.. gua juga suka lirik liriknya ahnad dhani. karna menurut gua dalem banget. doi referensinya khalil gibran.

  • Fandi Perdana
    Fandi Perdana Bulan Yang lalu +1

    Pure seniman ini pak ariel, otak kanan πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Siti Aenah
    Siti Aenah Bulan Yang lalu

    Saya suka ada yang lain gak yah soal wawancara ka ariel

  • Aditya Cipta Gumilar
    Aditya Cipta Gumilar Bulan Yang lalu

    Ariel suka baju yang dipakenya itu gara-gara Kurt Cobain pake sweater warna itu di video musiknya Nirvana yang judulnya Sliver. [Saya cuman sotoy aja] Hahaha...

  • Rio Production
    Rio Production Bulan Yang lalu

    Ayoo bikin lagi manji

  • PORTAL STUDIO
    PORTAL STUDIO Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/FpNmTPJUGKY/video.html
    Bang silahkan di chek lagu sy ,gimana pendapat nya

  • Mital Present
    Mital Present Bulan Yang lalu

    Manji buat vlog dong, about harga sekali rekaman ala penyanyi papan atas

  • Anggie Gerhana
    Anggie Gerhana Bulan Yang lalu

    Saya juga punya lho video wawancara sama Abor.. Yuk mari berkunjung >>
    idclips.com/video/lNxxgHxsBNs/video.html&t=362s
    Selamat menikmati :)

  • Pluviophile
    Pluviophile Bulan Yang lalu

    ANJIR LAH! Ngeliat 2 legend dalem satu video, rasanya kayak gimana gitu.

  • agung adam sajaa
    agung adam sajaa Bulan Yang lalu

    Viral pak jokowi ...
    idclips.com/video/ntNi48ij8QM/video.html

  • ARSYA PUTRA
    ARSYA PUTRA Bulan Yang lalu

    wah tamunya gak dibuatin minum.....

  • Akane El-Funabashi
    Akane El-Funabashi Bulan Yang lalu +1

    Keliatannya Ariel itu Introvert

  • Kanjeng Prabu
    Kanjeng Prabu Bulan Yang lalu

    kalo Eros Chandra (SO7) , Anji , Ahmad Dhani, Virgoun & Boril
    siapa yg paling bagus karyanya ??

  • kelvin meklaut
    kelvin meklaut Bulan Yang lalu

    Kalian berdua keren

  • Irvan Sastra
    Irvan Sastra Bulan Yang lalu +1

    Ariel, orang yang ga pernah tua....ganteng terus....wkwk

  • Putera XnuXer
    Putera XnuXer Bulan Yang lalu

    Kk anji is the best

  • fammi lean
    fammi lean Bulan Yang lalu

    Wahh, tu tanggal publikasinya bertepatan ulang tahun saya tuh mas.. 13 mei

  • Dwi Iyas
    Dwi Iyas Bulan Yang lalu

    4:49 sajak pramoedya ananta toer.

  • Batra Freaks
    Batra Freaks Bulan Yang lalu

    Minta caci maki membangun nya all ..buat karya sy yg gak seberapa ini ..sama2 belajar ..
    Ne link nya : idclips.com/video/SWZ3Va2J1B4/video.html
    Check

  • Herry cobain123
    Herry cobain123 Bulan Yang lalu

    Bang Anji, klo ngobrol sama artis gitu.. MBAYAR gak? Tanya aja bang

  • Sarto Acoustic
    Sarto Acoustic Bulan Yang lalu

    Bang anji bantu subscribe chanel saya ya bang...

  • Riki Kurnia
    Riki Kurnia Bulan Yang lalu

    mas anji topi nya buka biar kereenn..

  • Danang Perdana
    Danang Perdana Bulan Yang lalu +1

    Mau liat ini karna Ada aril nya doang

  • Ari SundaNa
    Ari SundaNa Bulan Yang lalu

    Mantab

  • Kepin Pempeng
    Kepin Pempeng Bulan Yang lalu

    Parner ku skali Ariel, Anji Tpi kurang satu Carly

  • Bunga Hyukie
    Bunga Hyukie Bulan Yang lalu +1

    Dari dulu sampe sekarang karismanya gk pernah luntur si aa Ariel .. Makin tua makin ganteng oey 😍😘

  • Putri Miyie
    Putri Miyie Bulan Yang lalu

    Aa boriel

  • difah kyuin
    difah kyuin Bulan Yang lalu +1

    terkadang suka bingung sama lirik2 yg di ciptain sama ariel, dia nyari dimana kata kata itu, dan kok bisa kepikiran, emang udh dasarnya musisi keahliannya, tetap lah jd musisi, jgn coba coba terjun ke politik bor, walaupun nanti banyak generasi baru dan lo mulai tersisihkan, tetapi lo nanti bisa jd produser dan pencipta lagu yg istimewa

  • Yuli Yani
    Yuli Yani 2 bulan yang lalu

    Ariel suka

  • Feni Yundi
    Feni Yundi 2 bulan yang lalu +1

    Ariel selaluu berkharismaaa ....

  • Anya Tania
    Anya Tania 2 bulan yang lalu

    aduh gantengnya

  • Hendra phoen na
    Hendra phoen na 2 bulan yang lalu +1

    Hanya bang Ariel dan Noah yang bisa..
    Aku sih sering nyanyi lagu Noah di starmarker.
    Tapi ancur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Sukses selalu ya buat Abang Abang berdua..

  • Fuji Ashter
    Fuji Ashter 2 bulan yang lalu

    Boriil apaa Yaa gaess

  • wayan edooks klik naembi
    wayan edooks klik naembi 2 bulan yang lalu

    Tapi manfaat banget

  • wayan edooks klik naembi
    wayan edooks klik naembi 2 bulan yang lalu

    Obrolan nya berat banget, aq bawain pisang goreng ya hehehe

  • Nama Saya Toro
    Nama Saya Toro 2 bulan yang lalu

    Gw suka liriknya peterpan(sblm ganti),ngingetin gw sama padi

  • Akhsan bendovic
    Akhsan bendovic 2 bulan yang lalu

    Ariel memang musisi terbaik Indonesia

  • salmon santoso
    salmon santoso 2 bulan yang lalu +1

    pokoknya jgn lali sholat om aril n om anji

  • Pipo'sProject - Wibi Anjar
    Pipo'sProject - Wibi Anjar 2 bulan yang lalu

    Bikin vlog sama Duta So7 dong 😁

  • Taufik R
    Taufik R 2 bulan yang lalu

    Menurut saya penulis lirik terbaik di indonesia hanya ariel dan ahmad dhani, keduanya benar2 konsisten menjaga kata2 dalam lirik lagunya

  • ingat lupa
    ingat lupa 2 bulan yang lalu

    Gue sangat mengidolakan ariel dari gue sd sampai sekarang, jarang sekali liat ariel tampil ngobrol kayak gini, biasanya cuma liat dia nyanyi doank
    Kak anji durasinya kurang panjang ni😊

  • Ferd! Ferd!4nsy4H
    Ferd! Ferd!4nsy4H 2 bulan yang lalu

    kembaran gua tuh πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • EZET CHANNEL
    EZET CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Ggwp ariel ahaha

  • North Pawana
    North Pawana 2 bulan yang lalu +1

    Ahmad Dhani, Ariel,Cholil Mahmud, Krisna ada band,Fadly padi ,Noe Letto adl beberapa musikus/penulis lirik jenius

  • rio petrucci
    rio petrucci 2 bulan yang lalu

    Iya emang bener tuh kata boril,saya dari dulu kalo nemu ide juga langsung di rekam soalnya selang beberapa saat biasanya langsung lupa/ilang.

  • Mars Khalifa
    Mars Khalifa 2 bulan yang lalu +1

    SI ARIEL ITU TIPIKAL ORANG MISTERIUS,SEMUANYA,BAHKAN KATA-KATANYA HARUS DI CERNA DENGAN BENER,KARENA KADANG SEPERTI TERSIRAR GITYU.