TIPS MENULIS LIRIK DARI ARIEL NOAH & BICARA TENTANG..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 684

  • dunia MANJI
    dunia MANJI  9 hari yang lalu +287

    Menurut saya, Boriel adalah salah satu Penulis lirik terbaik di Indonesia. Mari minta tips dari DIA.

    • reza zulmi
      reza zulmi 7 jam yang lalu

      dunia MANJI betul sekali,liriknya yang penuh multitafsir dan kata" yang digunakan tidak biasa.

    • Susi Susilowati
      Susi Susilowati 18 jam yang lalu

      setuju karena itulah salah satunya alasan saya menyukai karya kang Ariel sejak 2003

    • Mudrock
      Mudrock Hari Yang lalu

      >DIA
      I see what you did there

    • My You Tube Channel
      My You Tube Channel 3 hari yang lalu

      Bagi siapapun yang ingin menyumbangkan uang kepada saudara-saudara kita (Fakir Miskin atau kurang mampu) yang sedang berpuasa di bulan ramadhan (untuk keperluan berbuka dan sahur) bisa mendonasikan via rekening BNI 0317215373. Semoga pahala anda dilipat gandakan oleh ALLAH S.W.T di bulan suci ini. Dan kami do'a kan Semoga anda masuk Syurga, Amin.

    • Wandie Melvin
      Wandie Melvin 6 hari yang lalu

      dunia MANJI dan Ariel NOAH adalah 2 musisi hebat

  • Muchsin Efendi
    Muchsin Efendi 3 jam yang lalu

    Musik itu haram.

  • Abas Putra
    Abas Putra 4 jam yang lalu

    Anji dan ariel sma2 penyanyi terbaik milik indo, berjaya trus kalian berdua.

  • ใƒ„DERA
    ใƒ„DERA Hari Yang lalu

    NOAH kpn nih album baru nya rilis?

  • A J O S T 755
    A J O S T 755 Hari Yang lalu

    Bener! Langsung tulis, karna kalo nunggu ntar ntar, kata kata yang mau ditulis itu kadang malah hilang atau malah berbeda dari yg kita bayangkan. (Pengalaman pribadi)

  • Bang Ojie
    Bang Ojie Hari Yang lalu

    VIRAL !? nyanyikan lagu hits 2018 idclips.com/video/2wIqNHBrGKM/video.html

  • Alyanafisha 13
    Alyanafisha 13 Hari Yang lalu

    @duniamanji sering2 dong bkin vlog bareng ariel..ntah knp kalo liat ngobrol dg ariel rasanya ikut seneng mski kita2 ga ikut ngmg langsung

  • Maz AL SahabatNoah
    Maz AL SahabatNoah 2 hari yang lalu +2

    iTuLaH KeNapA . .
    SeTiAp LaGu CiPtAaN BaNg ArieL , .
    SaTu LaGu SajA BeRJutA MkNa . .
    DaRi MasA Ke MaSa TeTeP ENaK Di DeNgERiN , .
    KrNa PrOSeS BiKiN LiRiKNyA AjaH Kyak BeGiTu . .

  • ariswigunawan
    ariswigunawan 2 hari yang lalu

    Seru obrolan'y,kalian luar biasa ,,, inspirasi memang datang'y tiba-tiba dlm sebuah karya,betul bget tips'y&penjelasan'y,, ditunggu kolaborasi'y lewat lagu/single (anji&noah),, jangan lupa Berkarya hari ini,esok hari&dihari2 selanjut'y,,,

  • Erick Julyanto
    Erick Julyanto 2 hari yang lalu

    Line terfavorit di lagunya Peterpan, "Di antara beribu lainnya kau tetap benderang." Bener2 gombal tingkat dewa

  • Randy Ariyanto
    Randy Ariyanto 3 hari yang lalu +1

    Idola ku Ariel ๐Ÿ˜

  • Renaldo Ndona
    Renaldo Ndona 3 hari yang lalu

    Saya juga menulis lagu berangkat dari pengalaman yang terjadi. Biar feelnya dapat.
    Ini hasil karya perdana saya idclips.com/video/vvuc3qZJgg8/video.html
    Semoga suka . Makasih manji sudah menginspirasi lewat karya karya yg luar biasa.

  • nj' meo
    nj' meo 3 hari yang lalu

    Mas saya ada lagu bagus mas . Bisa cek di IDclips saya mas

  • Raven Molukken
    Raven Molukken 3 hari yang lalu

    Video berkelas. ๐Ÿ‘

  • Saya Laper
    Saya Laper 3 hari yang lalu

    Tips rayuan gombal ngajak ehem ehem

  • AGUS AL HAFID
    AGUS AL HAFID 4 hari yang lalu

    Setuja ma Boriel sama ama kata mertua gw bilang bahwa โ€œnanti sama dengan tidakโ€. Artinya kalo gw punya ide segera tulis, kalo mau ngerjain sesuatu segera kerjain... Gw suka karya lu berdua.. selain liriknya pas, karakter lagunya jg pas kalo gw yg bawain di kantor gw.. hehehe...

  • A Woman
    A Woman 4 hari yang lalu

    Ini pertama x nya nonton vlog ini dan itu karena ada Ariel....
    Biarpun udah berumur Ariel tetep kece...
    Love you Boriel ๐Ÿ˜˜

  • Armand Cool21
    Armand Cool21 4 hari yang lalu

    bener klo gak langsung tulis pasti lupa

  • Rida Wijaya
    Rida Wijaya 4 hari yang lalu

    kurang panjang bro

  • Fairel Pratama
    Fairel Pratama 4 hari yang lalu

    Kk, tolong donk coverin lagu dari fredy-nanti kk
    Pasti bagus banget

  • Ifw19 Tv
    Ifw19 Tv 4 hari yang lalu

    Pliss sering 2 buat vlog ama om ariel

  • Boby Irawan Sniper
    Boby Irawan Sniper 5 hari yang lalu

    keren bang anji

  • wikipuisi
    wikipuisi 5 hari yang lalu

    keren.
    o iya, monggo mampir ke channel wikipuisi dan jangan lupa subscribe. biar hidup tambah romancuk, heuheu.. idclips.com/channel/UCoCRiXURIeGH-hNw26jXGiQ

  • Gery Raynor
    Gery Raynor 5 hari yang lalu

    Bener bgt gw jg pernah lgi djalan naek motor tiba2 dpet lirik utk lagu baru yg blm kelar...tiba2 gw brhenti n nulis di notepad hp biar gk kelupaan...kdang lgi dikamar mandi aja tau2 dpet nada yg asik trus gw rekam buru2...tq mas anji n kang ariel share pengalamannya #twothumbsup

  • M Teguh Pradhana
    M Teguh Pradhana 5 hari yang lalu

    5 menit doang

  • Uleh Abdullah
    Uleh Abdullah 5 hari yang lalu

    Bung, sy punya lagu jdlnya Memyimpan Rasa, tolong dikasih kmnt ya ini lirycnya : Mana ku tahu kau menyimpan rasa
    Kupikir hanya aku yg merasa
    Ternyata kita sama punya rasa
    Sama sama suka tapi menyimpannya
    Aku yg meng angankanmu kau meng inginkanku tapi tak berdaya
    Tuhan tolonglah kasih sayangilah dia
    Dengan limpahan kasih dari pendampingnya
    Maapkan sayangku
    Kuharus merelakanmu
    Kusimpan saja rasa ini
    Agar kau lena
    Kusimpan di dada....

  • ahmad syaumi
    ahmad syaumi 5 hari yang lalu

    Bang manji, mau kasih Saran, coba manji bikin lagu yang sederhana tentang perdamaian di Indonesia. Saya rasa akan besar impactnya buat sekarang

  • Sidik Hermadi
    Sidik Hermadi 5 hari yang lalu

    Anji ini contoh orang yang cuma bisa banyak bacot dan merasa membanggakan dirinya sendiri karena dia sendiri yang menyebut dirinya musisi. Orang lain mungkin gak ngeh dia siapa sebelum dia banyak bacot di youtuber skrg. Duhai anji, karyamu apa? Drive? Dan lagumu baru 2 yg booming . Saya rasa masih terlalu dini kamu banyak bacot ngomentarin soal musik lah, acara TV lah, sadari Woi! Emang lu siapa? Gua senyum2 ke paksa liat lu jadi youtuber soalnya elu belum sebanding untuk jadi seorang publik figur. Stop jadi youtuber! Benci banget gua. Semuanya juga ga suka paling ama elu anji

  • Riio
    Riio 5 hari yang lalu

    Dari sekian lirik yg d buat boriel, masih bingung sama lirik reff di balik awan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lalu Rahman
    Lalu Rahman 5 hari yang lalu

    Ariel, penulis lagu2 top di musik indo.

  • Up Town
    Up Town 5 hari yang lalu

    Bang anji .saya punya lagu tapi ngk tau harus ngapain

  • muhammad mujib
    muhammad mujib 5 hari yang lalu

    Penjelasan yg sangat berwibawa dr Sang Maestro (Ariel)

  • Asep Nurdin
    Asep Nurdin 5 hari yang lalu

    Idola aing lahh eta

  • Baim Peterpan
    Baim Peterpan 5 hari yang lalu

    1 doang kurangnya,yaitu Video nya kurang panjang durasinya..

  • hery muladi
    hery muladi 5 hari yang lalu

    Mantap bang boril

  • Yusril Aprieanto
    Yusril Aprieanto 6 hari yang lalu

    Andai Dhani waras pasti si Anji memewancarai dhani ๐Ÿ˜‚

  • Agus Swatama
    Agus Swatama 6 hari yang lalu

    Coba Bli Anji dan Bli Ariel
    Bikin single duet
    Pasti seru dan booming
    Salam dari pulau dewata bali ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • pambudi wijaya
    pambudi wijaya 6 hari yang lalu +1

    Mungkin ariel harus segera akad lagi, biar lebih fokus gak harus ngurusin bayar listrik dan item2 kecil lainya, jadi untuk masalah kehidupanya udah ada yg handle, mungkin bisa lebih fokus nulis lagi kek zaman peterpan kata2nya bagus ๐Ÿ˜

  • Hayaku Fajar
    Hayaku Fajar 6 hari yang lalu +2

    Secara vocal mungkin ariel bukan yang terbaik but secara penciptaan lirik boriel "bukan maen" & maha keren. Terkhusus gw penyuka lagu2 "imaginer". Lagu yg Mungin hanya bisa disampaikan sendiri oleh penyanyi & penciptanya, sementara penikmat musik harus memahami dulu & bebas mengartikanya. Well boriel & the band (Noah) adl satu kesatuan magic & harmoni. Bang anji react video / lagu my situation dari noah dong ๐Ÿ˜Š

  • Lovely Pudge
    Lovely Pudge 6 hari yang lalu

    Lirik lagunya ariel memang khas...gak ada 2 nya deh ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • Triastika Pratiwi
    Triastika Pratiwi 6 hari yang lalu

    Ariel jadi jelek ...bawaan model rambut nya kali yee
    4 jempol tuk Manji....lagu2 nya bagus2...dan sikap nya tambah bijak

  • Giovani Auditama
    Giovani Auditama 6 hari yang lalu

    Bedanya Peterman sm Noah. Di peterpan Ariel ga ada ciptaan lagu pakai kata cinta. Di Noah ada.
    Bgtpn dgn judul

  • Giovani Auditama
    Giovani Auditama 6 hari yang lalu

    Buat vlog lagi bor

  • Yitro Besrin
    Yitro Besrin 6 hari yang lalu

    caranya gimana bang manji bisa dengerin lagu saya??? lagunya akan sangat cocok dengan karakter suara bang manji, ga ada salahnya bang manji mau mendengarnya_

  • Koko Saputro
    Koko Saputro 6 hari yang lalu

    Lanjuttt kang boriel

  • Alvin syahrin
    Alvin syahrin 6 hari yang lalu

    keren

  • Gado-Goda Entertainment
    Gado-Goda Entertainment 6 hari yang lalu

    Keren videonya. Gue kalo menulis lirik lagu, selalu observasi dulu. contoh :
    1. Binatang Jalang :
    idclips.com/video/L4TYCQpM100/video.html
    Atau
    2. Gratifikasi Kucing :
    idclips.com/video/RGffecWY3BE/video.html
    Atau
    3. Kapitalis Piggies :
    idclips.com/video/Xg2HVtwJUc8/video.html
    Atau
    4. Koalisi Pembasmi Ketikusan :
    idclips.com/video/UcUCrgbYGS4/video.html
    Atau
    5. Liku Sang Kupu-Kupu :
    idclips.com/video/jp2k8qDWqT8/video.html
    Atau
    6. Negeri Para Cobra :
    idclips.com/video/KNjyXdM0_m8/video.html
    Atau
    7. Revolusi Monyet :
    idclips.com/video/kBsOxkXz_Iw/video.html
    Sebelum observasi, selalu ada keresahan buat gue untuk menulis ini lagu.
    Menurut lo sendiri mas anji, hal apa yang harus dilakukan pertama kalo agar lagu itu gak sia-sia?

  • hadi nata
    hadi nata 6 hari yang lalu

    Terbongkar !!! Wajah hayabusa tanpa topeng
    m.idclips.com/video/G7q-x1I4MvM/video.html

  • Noviyadi Vahmi Ayudi
    Noviyadi Vahmi Ayudi 6 hari yang lalu

    Bang manji, review album project nya om Indra Lesmana (ILP Music), itu musik nya ajib banget bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yudi tri
    yudi tri 6 hari yang lalu

    Ini padahal banyak ilmu yg bisa dishare sama ariel , tentang lagu2 di masa peterpan apalagi , kenapa durasinya bentar ?
    Ko ariel bisa ngomong "gua kadang suka ngomong di kepala gua sendiri"? ๐Ÿ˜

  • Aullia fa
    Aullia fa 6 hari yang lalu

    2 penyanyi yahud. All in one frame. hidupku lengkap. haha

  • yudi tri
    yudi tri 7 hari yang lalu

    Kurang lama kang anji ..

  • Cicilia Putri
    Cicilia Putri 7 hari yang lalu

    Bojo,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Dian Pradnyani
    Dian Pradnyani 7 hari yang lalu

    buat video lucunya saga lg dong

  • Dian Pradnyani
    Dian Pradnyani 7 hari yang lalu

    buat video lucunya saga lg dong

  • Yohanes La
    Yohanes La 7 hari yang lalu

    Aku singgah dsni karena ada boriel

  • Bianco Lobo Silva
    Bianco Lobo Silva 7 hari yang lalu

    Sekali"bikin lagu sama boril dan duet sama boril mas anji,nanti coba nanya sama mas boril kapan main ke timor leste ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ˜€

  • Hasta Chanel
    Hasta Chanel 7 hari yang lalu

    Kapan nih bang anji bikin vidio ama charly setia band

  • Anjay Lovers
    Anjay Lovers 7 hari yang lalu

    request wawancara sheila on 7 dong mas anjie.. gimana coba caranya itu band dari jaman 1999 booming hampir setengah dekade tapi masih berkarya sampai detik ini.

  • Arii Sutarii Plat H
    Arii Sutarii Plat H 7 hari yang lalu

    Naahh..bareng ariel NOAH akhirnya

  • DEMINOR. com
    DEMINOR. com 7 hari yang lalu

    #masANJI mampir channel aku
    Masih pemula
    #salamkompak๐Ÿ˜‰

  • Felix Marsellinus
    Felix Marsellinus 7 hari yang lalu

    Saya suka lagu2 peterpan dan skrg Noah krn liriknya puitis banget. Blm ada musisi2 lain yg bs sprti Band Noah ini. Tp dari style dan cari dia bernyanyi banyak band yg meniru dr ariel.

  • Sigma Mahameru
    Sigma Mahameru 7 hari yang lalu +1

    Masih belum menjawab gimana cara menulis lirik yang dalam dan puitis dan jadi lagu yang hits dan timeless

  • daffa irfani
    daffa irfani 7 hari yang lalu

    Anji org nya kaya nya rerpect bgt dan terbuka sama orang lain

  • Aad Aditya
    Aad Aditya 7 hari yang lalu

    manji, kangen lagu2 dinyanyiin lagu2 pas di drive dulu.. emang g boleh y sekarang nyanyiin lagu di band dulu?

  • Safril Resal
    Safril Resal 7 hari yang lalu

    Boriel Auranya semakin tuwa semakin dapat....

  • Rafli Vizzo
    Rafli Vizzo 7 hari yang lalu

    Salut sama ariel, ada 1 lagu paling galau yg dia ciptkan, smpai skrg tdak luntur oleh waktu, saat nytem gtar pn kdang pake intro lagu itu... Jdulnya semua tntang kita ๐Ÿ˜‚

  • Fatin Tutin
    Fatin Tutin 7 hari yang lalu

    gua kemaren ketemu bg anji di bandara sotta seneng bgt

  • Rio Saputra
    Rio Saputra 7 hari yang lalu

    Bener kata bang ariel ketika ada ide harus langsung ditulis/dieksekusi tanpa menunda-nunda. Saya sendiri kalo ada ide untuk menulis lirik lagu, langsung saya tulis, baru mencari nadanya. Kalo ada lirik lagu yg kurang pas baru diganti. Lebih suka mengekspresikan apa yg sedang saya rasakan melalui sebuah tulisan dan akhirnya menjadi sebuah lagu, meski hanya saya nikmati sendiri hehehe...
    Kasih tips" yang lain bang manji untuk menjadi seorang musisi, ditunggu :)

  • Ozy Mandias
    Ozy Mandias 7 hari yang lalu

    Haloo bang anji... , dari sisi kinerja abang, abang jago wawancarai orang...
    mau kasih saran nih: Buat CarPool Karaoke, yang nyanyi di dalam mobil. nanti abang ajak teman artisnya , sekalian jalan jalan terus karaoke di dalam mobil..sekalian di edit videonya yang kaya editing korea koreaan gitu, biar tambah lucu dari segi sound effet dan meme ..

  • pohon mahogany
    pohon mahogany 7 hari yang lalu

    ARIEL,, kalo jadi solois bagus ga yaaa..!.? Kwkwk

  • Wawan Kenti
    Wawan Kenti 7 hari yang lalu

    Memang bener kata mas anji ariel adalah salah satu penulis lirik terbaik indonesia,karna lagu2 ariel/liriknyaa,kita butuh berkali kali di puter lagunya,dan di dengerin berulang ulang,baru ngeh apa maksud dri lgu itu,hampir sama kayak mas dhani lirik dri dewa 19 butuh berkali kali di dengerin baru ngeh apa mksudnya,jadi memng bener2 dalem arti lagu mereka.

  • Muhamad Dimas Aditya
    Muhamad Dimas Aditya 7 hari yang lalu

    Haha boriel ngurusin bayar listrik yang ada pas mau bayar jadi jumpa fans๐Ÿ˜‚

  • Taufiqnoor Hidayat
    Taufiqnoor Hidayat 7 hari yang lalu

    Ingat pidio.. Maaf ya...

  • Muhammad Nur Naqvi
    Muhammad Nur Naqvi 7 hari yang lalu +2

    Boriel ๐Ÿ˜‚ , Musisi terbaik

  • al fatih310196
    al fatih310196 7 hari yang lalu

    Setenar tenarnya Ariel Noah tetep mikirin bayar listrik haha

  • luvi Irsad
    luvi Irsad 7 hari yang lalu

    Aril

  • Fidoriel Walkerlasak
    Fidoriel Walkerlasak 7 hari yang lalu

    Lanjokd manji boriel walau habis terang lagu hits

  • Hideky Kayoga
    Hideky Kayoga 7 hari yang lalu

    Boril dan manji salah satu dari sekian penulis yang berkualitas menurut saya. Big respect for you @duniamanji

  • Ressy Nur Agestha
    Ressy Nur Agestha 7 hari yang lalu

    Dear mas anji gimana pendapat mas tentang musik pop melayu yang (terlanjur) di cap alay. Tolong yah dibahas di video selanjutnya. Thanks ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

  • gondez mblegedez
    gondez mblegedez 7 hari yang lalu +1

    Bang bahas tentang the macarons project dong....?

  • Idu Alfanu
    Idu Alfanu 7 hari yang lalu

    Band paling Fenomena..

  • Harianto budiman
    Harianto budiman 7 hari yang lalu +1

    Sering bgt nih gw dpt ide ide buat lirik lagu, dan keseringan kepikiran nanti aja bisa kali ya, dan akhir nya kelupaan, bener bgt kata boriel kalo dpt ide langsung tulis, catet dmn pun media nya, ya walaupun hobi musik gw blm utama bgt tp, musik udh jadi bagian hidup, bro anji video nya oke bgt๐Ÿค˜

  • HarFi
    HarFi 7 hari yang lalu

    Bang Anji , apa bisa seseorang yg terlahir dengan suara yg jelek tp kalau latihan terus menerus bisa bagus suaranya, saya ada lihat dari beberapa youtuber mreka nunjukin video progress mreka dari suara yg tidak enak didengar sampai enak didengar??

  • Nura Rizky
    Nura Rizky 7 hari yang lalu

    Ariel the best dah.. Legend..
    Tapi jujur nii.. Jujur banget.. Selain ariel vokalis idola saya.. Saya juga mengidolakan mas anji.. Suara nya super keren.. Dua dua nya idola saya.. Anji juga the best

  • ibnu mauludin
    ibnu mauludin 7 hari yang lalu

    lagu ariel . lbh keren. krn cuma peterpan/noah yg kbnykn liriknya tentang kehidupan. krna dia anak introvert. tp ank jmn now mna suka

  • bimo rock
    bimo rock 7 hari yang lalu

    Arrhhhggg mantap bang.. jadi liat boril dan omanji sepeti lihat dua guru besar sedang share ๐Ÿ˜.
    Thanks omanji udah opload ๐Ÿ‘

  • mandala bintang
    mandala bintang 7 hari yang lalu

    keren 2 nya

  • deddy adittya
    deddy adittya 7 hari yang lalu

    durasi tambah om

  • Immank Hakim
    Immank Hakim 7 hari yang lalu

    Pernah ni sy kepikiran buat lagu anak untuk erwin dan erlang tapi waktu itu lg kerja....trus dalam hati bilang nanti aja di rumah....ee sampai di rumah lupa mau tulis apa....sial padahal ada 2 lagu yg sy mau tulis...sampai skrg lupa....

  • Kirito Kun
    Kirito Kun 7 hari yang lalu

    Lirik noah beda banget sama lirik peterpen... lebih keren peterpan

  • Andi fausia Anhar
    Andi fausia Anhar 7 hari yang lalu

    love it

  • Nazriel Irham Sadjira
    Nazriel Irham Sadjira 7 hari yang lalu

    Durasi kurang panjang

  • Ronaldy Bintang Nugraha
    Ronaldy Bintang Nugraha 7 hari yang lalu +3

    Sedikit bercerita Ariel ini idola saya dari kecil . saya menyukai musik karena terinspirasi dari idola saya , saya ingin sekali menyampaikan lagu yg saya buat untuknya , kalo ada kesempatan saya ingin sekali berbincang dengan a ariel
    sehat selalu ya a , cepat cepat pulang ke bandung pengen ketemu ๐Ÿ˜

  • NUR WINO
    NUR WINO 7 hari yang lalu

    Bayar listrik ๐Ÿ˜‚

  • Rudy Swiss
    Rudy Swiss 7 hari yang lalu

    Mengapa lagu ciptaan Ariel jarang di temui kata Cinta, dan tidak ada lagunya yg di campur bahasa Indonesia dan inggris?

  • Prasetyo Tyo
    Prasetyo Tyo 7 hari yang lalu

    Ariel tuh beda cara penulisan lirik nya dr kebanyakan musisi indo pada jaman itu.. akhirnya bbrapa band mulai ngikutin gaya liriknya.. tp syg ariel kurang produktive dan kreative sebagai musisi.. rasanya lirik2 mahalnya cuman pas dijaman peterpan bs sampe 1 album enak smua.. tp jaman noah mnrt saya cuman 1-3 lagu yg msh ariel bgt liriknya..

  • Carra Linz
    Carra Linz 7 hari yang lalu

    POKERCERIA.NET mengadakan TURNAMEN POKER dengan hadiah mencapai PULUHAN JUTA RUPIAH setiap harinya.
    info lebih lanjut hubungi livechat kami di POKERCERIA.NET

  • David Hidayat Putra
    David Hidayat Putra 7 hari yang lalu

    Mkasih mas anji udh bkin video bareng mas boriel heheh

  • iWant
    iWant 7 hari yang lalu

    Gini dong bg ajak musisi lain sharingโ€ ๐Ÿ‘๐Ÿป top dah