TIPS MENULIS LIRIK DARI ARIEL NOAH & BICARA TENTANG..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 279

  • dunia MANJI
    dunia MANJI  8 bulan yang lalu +905

    Menurut saya, Boriel adalah salah satu Penulis lirik terbaik di Indonesia. Mari minta tips dari DIA.

    • Miftahur Rakhman
      Miftahur Rakhman 23 jam yang lalu

      11-12 sama Eros Chandra

    • Athira Tanisha Hanif
      Athira Tanisha Hanif 7 hari yang lalu

      Btul bg manji,mnurut saya lirik lagu2 ny cipt aril atau peterpan n noah,liril ny byk mnggunakan bahasa sastra gtu sih,..

    • Mr 0
      Mr 0 7 hari yang lalu

      dunia MANJI setuju bg

    • Drajat s
      Drajat s 14 hari yang lalu

      Wah manji merendah nih pdhl menurut gue manji lebih uedan dlm hal bikin lirik lagu...

    • Ardhi Gaming & Music
      Ardhi Gaming & Music 14 hari yang lalu

      dunia MANJI skali2 bahas tentang para gitaris indonesia dong

  • Limatiga _
    Limatiga _ 12 jam yang lalu

    Terlalu seru, kalo menurut saya durasi nya kurang panjang mang manji ๐Ÿ™๐Ÿป

  • rich rich
    rich rich 4 hari yang lalu +1

    Sy suka sm manji.dia bahas musik trus krena musisi.
    Klo yg lain.bahas malah yg lagi trend atau viral doang.katnya gk penting tapi di bahas..

  • Asep Rachman
    Asep Rachman 4 hari yang lalu +2

    Thanks dunia Manji...Ariel memang luar biasa walaupun badai sudah menerpanya tapi dia tetap berdiri

  • Da Ra
    Da Ra 5 hari yang lalu

    Hebat ada aril...tp sayang banget kependekan video nya bang

  • timo otnasus
    timo otnasus 6 hari yang lalu

    Bang boriel menurut saya- selain kreatif dia juga cerdas salah satu musisi lokal yg bakal jadi legend menurut saya๐Ÿ‘ ngk ketinggalan bang manjie jugak kereen ke 2 nya๐Ÿ˜Š

  • Dion Saputra
    Dion Saputra 6 hari yang lalu +1

    Bang tolong ke si a ariel deh coba tolong biar suara saya biar enak di denger sama lirik2nya juga pass
    Dan juga Sama bikin channel youtube a nazriel
    Gimana cara nyanyi yank benar dan baik sama si a ariel deh
    Itu aja sih bang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Trimakasih

  • Arya Syaban
    Arya Syaban 6 hari yang lalu

    PANTESAN JADI BNTANG BOKEP SI,ARIEL

  • Muchlis Tanjung
    Muchlis Tanjung 6 hari yang lalu +1

    mantap bung manji dan bung noah, kpn kalien feat

  • Ade Riyadi
    Ade Riyadi 7 hari yang lalu +1

    Saya suka

  • Silent Knight
    Silent Knight 7 hari yang lalu +1

    Bikin part 2 sama ariel ya mas

  • Epoy Riyadi
    Epoy Riyadi 7 hari yang lalu +1

    Top..mungkin 3thn lg infotaiment gak akan laku..smua klarifikasi artis..bisa kita liat tanpa nonton TV

  • Rival Fauzi
    Rival Fauzi 7 hari yang lalu

    iya lah ga kaya lo anji

  • Oki Virgiawan
    Oki Virgiawan 8 hari yang lalu

    Bang bikin yutub lagi bareng mang ariel dong

  • Ferry Indramawan
    Ferry Indramawan 8 hari yang lalu +1

    Dua VOKALI TERBAIK DI INDONESIA DI ATARA VOKALIS PRIA LAIN YG TERBAIK.. TEKNIK,WARNA SUARA,KUALITAS SUARA,,PENGHAYATAN LAGU.. DUO ORANG TOP POKOKNYA,,BUKAN KALENG2

  • Sederek Mitra Magetan Timur
    Sederek Mitra Magetan Timur 8 hari yang lalu +1

    The real musician๐Ÿ˜‚
    No politic no jaim.. just a music๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • popo momo
    popo momo 8 hari yang lalu +1

    Sama2 penulis lagu...tpi beda karakter yah...mnurutku saat ariel nulis lagu itu brilian bnget menggunakan bnyak kata hias penuh makna dan simple..membuat lagu itu sndiri punya aura saat di nyanyiin..klo anji bkin lagu ya lirik biasa dan romantis...jadi tlong bedain antara legend sama trending atau viral..

  • nariell nazrull
    nariell nazrull 9 hari yang lalu +1

    lagu''yg di ciptakan
    kang boriel
    sampai sekarang masih
    saya dengarkan
    dari jaman PETERPAN s/d NOAH
    gk ada bosen nya dengerin itu lagu
    bang boriel memang karismatik
    ssaalluutttt..dahhh.
    benar''luar biasa.!
    semoga sehat selalu kang
    serta dalam lindungan allah swt.
    jangan lupa bersyukur kang
    ๐Ÿ‘

  • agatha tika
    agatha tika 9 hari yang lalu

    bang anji kurang panjang. aku syukak

  • Beach Boy's
    Beach Boy's 9 hari yang lalu

    Gua mh pengen liat boril doang ..

  • Supriadi Choem
    Supriadi Choem 10 hari yang lalu

    Sampai kiamat gg akan subs ini chanel

  • Afief Hidayat
    Afief Hidayat 10 hari yang lalu

    Mantap om boriiilll

  • Diana Lestari
    Diana Lestari 10 hari yang lalu

    Bentaran banget durasinya kuraaaaaaangggggggg

  • rosanna yuliawan
    rosanna yuliawan 11 hari yang lalu

    borillll ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Zea Nime
    Zea Nime 11 hari yang lalu

    kalau lagu saya ini lirik nya dah bagus Lom om Anji & om boril idclips.com/video/HxVuathZxUE/video.html

  • bocah edan
    bocah edan 12 hari yang lalu

    Keren

  • Faza Adzima
    Faza Adzima 12 hari yang lalu

    Bang Anji hibahkan gitar nya satu dong

  • Yaumil Putra
    Yaumil Putra 13 hari yang lalu

    1:50 KAGET GUA SUMPAH.

  • DOB KABUDAYA
    DOB KABUDAYA 13 hari yang lalu

    GO TO 1 BILLION SUBSCRIBE

  • jio vrico
    jio vrico 13 hari yang lalu

    The best Ariel

  • jio vrico
    jio vrico 13 hari yang lalu

    The best

  • laylafitri official
    laylafitri official 14 hari yang lalu

    Wahhhh yg aku tunggu selama ini...omayyyyy babang aril ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • nurul H
    nurul H 14 hari yang lalu

    Uuunncch boriiil

  • Iyos Rostini
    Iyos Rostini 14 hari yang lalu

    Ada Aa Ariel.. bikin vlog lagi dong Manji sama Boriel ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • bobby ricardo
    bobby ricardo 14 hari yang lalu

    Ariel ini cerdas, introvert

  • Ryu Valdi
    Ryu Valdi 14 hari yang lalu

    Ngerasa seneng nonton ini berulang kali krna ada Ariel nya.. ๐Ÿคฉ

  • Palah Palahul
    Palah Palahul 14 hari yang lalu

    Ini ariel apa eza gionino yah

  • syarif hidayat
    syarif hidayat 14 hari yang lalu

    Ariel org nya berkarisma.. dan bang anji org nya Bijak.. walopun sama2 keren di dunia musik dan penyanyi...tpi angkat topi bang anji mengakui kehebatan karya org lain... karna banyak yg lain karna sombong dan ego...merasa paling top dan bagus sendiri...jarang memuji lawan... wkwk.. keren #yg se7 like coba๐Ÿ˜‚

  • Ikmal Shofi
    Ikmal Shofi 14 hari yang lalu

    lgi ngmong biasa aja gua sneng bngt dengernya, apalgi pas lgi nyanyi.... ariel is the best... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Eve Ready
    Eve Ready 15 hari yang lalu +1

    Manji part 2 nya dong nonton ini gak tau udah berapa kali segerr banget liat boril kaya nutrisari rasa jeruk ngefan sama ariel mulai sd inget banget aku gak mau potong rambut pengin model kaya bang peterpan๐Ÿ˜€ dulu manis terus ganteng makin sedap dan sekarang tambah mantap gila kharismanya itu lohhh cowok aja demen liatnya apalgi cewek

  • Fahzur Kantohe
    Fahzur Kantohe 15 hari yang lalu

    Sahabat NOAH ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š

  • Santos Armand
    Santos Armand 15 hari yang lalu

    Wahh boril mah mantap lahhh

  • Nissan Yoga
    Nissan Yoga 16 hari yang lalu

    Kepoo tu bang manji๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Risky Novri
    Risky Novri 16 hari yang lalu

    Kadang gua suka ngobrol sendiri di kepala gua ๐Ÿ˜‚

  • Kitha Hasian
    Kitha Hasian 16 hari yang lalu

    borilll karismaaa nyyyy ๐Ÿ˜

  • Ridwan Nazril
    Ridwan Nazril 16 hari yang lalu

    1 yg aku ingat jaman nya peterpan.
    di saat ariel rambutnya panjang
    dgn gaya elegan tas di pinggang

  • Riky hardi channel
    Riky hardi channel 18 hari yang lalu

    Mantap,sering"colab bang ma ariel

  • Andre Wiratama
    Andre Wiratama 18 hari yang lalu

    Durasi nya kurang panjang bang.

  • Ingrid Yollanda Devita
    Ingrid Yollanda Devita 18 hari yang lalu

    Kesayangankuuโ™ฅ

  • eka linda sari
    eka linda sari 19 hari yang lalu

    Wah seru nih bang anji,,,aku baru nonton,,

  • Oissy Oisse
    Oissy Oisse 19 hari yang lalu

    Liat ariel jadi ingat dulu waktu jaman 2004, 14 tahunan umur saya , lagi demen2 nya dan ngefans2 sama lagu2 nya piterpan.. aril salah satu personil yg saya sangat ngefans.. setiap liat majalah di jalanan ada poto ariel dan piterpan aku langsung beli.. tapi liat konser nya smp skrg belum kelaksana ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข... pas aril lagi kena masalah karna menghamili amelia.. sempat aku berantem ma temenku yg gak suka sama aril gara2 argument ngomongin kejelekan aril ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sejenak story saya dulu ngefans sama aril piterpan .. skrg dh tua dh biasa aja ngeliat aril.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Oissy Oisse
    Oissy Oisse 19 hari yang lalu

    1:51 wkwkwkwk suka ngagetin

  • ilham Youtube
    ilham Youtube 19 hari yang lalu

    Legend inspires

  • SEREKAP BELITUNG Tour & Rent'car

    Dua2 nya idola gw ni...
    Kmren konser di Belitung aja di paling depan gw...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿค™

  • Arl Semarang 2018
    Arl Semarang 2018 20 hari yang lalu

    Lihat di video vlog nya bang boriel aja udah ganteng maksimal ๐Ÿ˜
    Apa lagi lihat pas Live Diatas panggung nya, Luar Biasa Karismatik nya ๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal 21 hari yang lalu +1

    Wow i smile๐Ÿ˜

  • JANGKRIK
    JANGKRIK 21 hari yang lalu

    Ajakin nyanyi bareng bang

  • cuma Chanelku
    cuma Chanelku 21 hari yang lalu

    Gaes mampir ke lagu saya liriknya menyetntuh hati banget

  • Bagus Muhammad
    Bagus Muhammad 22 hari yang lalu

    Legend...
    Alur liriknya berjalan banget,

  • Pahlawan Sajopeda
    Pahlawan Sajopeda 23 hari yang lalu

    Kebanyakan bacottluhh anji kontoll
    Semua lagu lohh itu gk ada yang enakkk,beda sama bg Ariel noah Udah suaranya enakk lagunya pun enak enak!!

  • Bay abay
    Bay abay 24 hari yang lalu

    Bisa lihat langsung 8 November kemarin Noah sama mas Anji konser di Belitung

  • Eko Prasetia
    Eko Prasetia 24 hari yang lalu

    Sbenarnya boriel nih orangnya santai,klalu wawancara ya apa adanya dgn gaya dia,dgn cara ngmongnya patah"sama ada ejakan e,dan e ,gk di buat"dan itulah yg membuat menarik para fansnya,dan menarik buat pra fansnya...itu jga yg gue suka dari dya,eelain handal pencipta lagu,cara ngmongnya,nagih untuk ditonton gays๐Ÿ˜

  • Sulung Kedena
    Sulung Kedena 24 hari yang lalu

    Mantap

  • Profesor Dunia
    Profesor Dunia 24 hari yang lalu

    Sang legend yang berkarismatik ๐Ÿ˜Š

  • wildan abid
    wildan abid 27 hari yang lalu

    ariel mantap

  • Lagu_kita Channel
    Lagu_kita Channel Bulan Yang lalu

    Setuju banget sama nasehat om Ariel
    Jadi begitu ada ide langsung tulis deh
    Jangan nunggu, oh entar di tulis dirumah
    LANGSUNG TULIS
    Jangan bingung dulu itu tulisan buat apa
    Karena walaupun pada saat elo nulis itu memang masih belum tahu buat diapain
    Tapi menurut pengalaman gue
    Suatu saat nanti ITU PASTI ADA GUNANYA
    Tulis aja dulu
    Jangan mikirin ini buat apa.....
    Betul juga ya guys !!!!

  • Alex Hart
    Alex Hart Bulan Yang lalu

    Panjangin durasinya napa bang... bikin 2 hari kek... ๐Ÿ˜…

  • EL R
    EL R Bulan Yang lalu

    Bapak-bapak rocker lagi ngobrol santai

  • Ais SN
    Ais SN Bulan Yang lalu

    Bikin part2 mas anji sama Boriel..
    Keren๐Ÿ‘

  • Indrasswari
    Indrasswari Bulan Yang lalu

    Bapak bapak mudaaa

  • mirza ayu
    mirza ayu Bulan Yang lalu

    Suka ngobrol sendiri di kepala๐Ÿคฃ

  • om om
    om om Bulan Yang lalu

    Bang Anji Mirip Sekali Sama Pokalis Lagu Drive bersama Bintang, Apaa Pokalis itu bang Anji?

  • Kang Gondo
    Kang Gondo Bulan Yang lalu

    bang anji tolong dong bisa nyanyiin lagu ini ga?? kayanya cocok dengan suara abang.... idclips.com/video/3Qp12aLaKgQ/video.html

  • Kavi Channel
    Kavi Channel Bulan Yang lalu

    Bang MANJI saya punya lagu nih, kayaknya cocok kalo bang MANJI yg bawain deh ๐Ÿ˜

  • Novendi Danu
    Novendi Danu Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/wvE_iZwdzRc/video.html
    ni pengamen cover lagumu mas anji..

  • ChiiPrUUtZ ChaNcEr GiRll
    ChiiPrUUtZ ChaNcEr GiRll Bulan Yang lalu

    Dri dlu aq ngefans sma ariel,suara ny khas bgt...

  • maichiva dyanti
    maichiva dyanti Bulan Yang lalu

    Kesini gegara boril

  • eL ly
    eL ly Bulan Yang lalu

    idolaku yg 1 ini,,gk berubah
    ttep berwibawa,berkharisma,auranya hmmmmm...๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ’•sering2 d undang ya om anji

  • Yudi Saputra
    Yudi Saputra Bulan Yang lalu

    Boril punya video bokef lagi gak ya

  • Adienza Enza
    Adienza Enza Bulan Yang lalu

    tipt bang boril pas yg we dah kakuin lagi berkendara ida ide langsung berheti dan rekam.....dan jangan sepelekan hasil karya kita biarpun kita anggap jelek.....srkarang wengrasain saya ada lomba bikin lagu....dan setelah lagu jadi saya kirim..kar menurut we lgu nya dah ngga bakalan menang lirik nya we abaikan dan rekaman pun saya hapusss tp ternyata af pengumuman klo lagu aku jadi juara satu .....we kaget bnget

  • Ridwan Unk
    Ridwan Unk Bulan Yang lalu

    aku iseng belajar nulis lagu,cek dong banh anji minta kritik dan sarannya

  • Wawan Seftiawan
    Wawan Seftiawan Bulan Yang lalu

    keren๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Temal Inst
    Temal Inst Bulan Yang lalu

    Ariel the best lah pokok nya .. ๐Ÿ‘
    Dari karakter dia , karismatik dia, aura dia , kagum ? Luar biasa banget. . .
    Sukses terus buat kk ariel . Dan bersama BAND nya NOAH .

  • Ray_Angelo
    Ray_Angelo Bulan Yang lalu

    Keren.... Bermanfaat....

  • Yayan tuyuuL79
    Yayan tuyuuL79 Bulan Yang lalu

    OKE RIEL๐Ÿ‘

  • Doni Rahayu D_R
    Doni Rahayu D_R Bulan Yang lalu

    Ariel idola dari kls 1 SMP,, sahabat Noah mana suara nya

  • ochy rahman
    ochy rahman Bulan Yang lalu

    Asyik banget kalo ngobrol boriel, di tunggu vlognya

  • RAFLInews
    RAFLInews Bulan Yang lalu

    Keren bang, critakan pula kisah kisah perjuangan dan pengorbanan masa masa menuju artis

  • wanda hafsiah
    wanda hafsiah Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/ahmY72oNrQM/video.html
    Musik hoax, kirain noah, tapi sangat luar biasa. Enak juga dindengar

  • Rezy Doci
    Rezy Doci Bulan Yang lalu

    Bang ariel ngomong nya santay bgt kyk org biasa padahal artis papan atas.. Salut tetep rndh hati

  • Hergi Saputra
    Hergi Saputra Bulan Yang lalu

    Mang boril abi urang bogor sunda.. mang boril mampir ka chanel sunda abi atuh mang di tunggu

  • Misri Adi
    Misri Adi Bulan Yang lalu

    luna " lumayan lama"

  • Danap Hadiningrat
    Danap Hadiningrat Bulan Yang lalu

    Ga tua tua nih orang dari jaman gw nyanyi ada apaaa denganmu hahaha

  • Erwan sultono
    Erwan sultono Bulan Yang lalu

    orang padang mg gitu pemikiran sangat tajam dan ngomong agak brantakan

  • giri saputra
    giri saputra Bulan Yang lalu

    Up

  • muhamad ardiansyah
    muhamad ardiansyah Bulan Yang lalu

    Tips bro riel udh gw lakuin ๐Ÿ˜‚

  • andhika Dian Prasetyo
    andhika Dian Prasetyo Bulan Yang lalu

    Dia bikin lagu, pertama dulu jadi mars kebangsaan para pengamen. Lama lama, dengar kualitas lagu satu album ke album lainnya semakin baik. Dan saat yang lebih baik adalah saat keybordis bergabung dan memberi warna di setiap lagunya. Saat ini sudah layak disebut "Legend"

  • Zico Zico
    Zico Zico Bulan Yang lalu

    Bikin lagu anji feat noah keren pasti