MASAK MASAK DI DAPUR BARU #BIKINBIKINVERSIFATEH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 668

  • FATEH HALILINTAR
    FATEH HALILINTAR  16 hari yang lalu +5233

    Nonton sampe habis ya guys

  • Yufa Latisyah Azzahra
    Yufa Latisyah Azzahra 4 jam yang lalu +1

    Hahaha baru denger fateh ngomong "Anjir"

    Yabg denger like

  • Bilqis Thufaila
    Bilqis Thufaila 8 jam yang lalu

    Ada yg tau gmn cara beli Rhite Fateh?

  • Kyraya ramadhan
    Kyraya ramadhan 19 jam yang lalu

    Aku salut sama Kaka fateh

  • Denny Yusof
    Denny Yusof 20 jam yang lalu +1

    Teh senyumnya manis amat

  • zltfahh
    zltfahh Hari Yang lalu +1

    Kannn ujung"nya beli🤣🤣

  • abyan 2013 abyan
    abyan 2013 abyan Hari Yang lalu

    bikin donat d dapur baru..tapi ko gelap ya ..jdi kurang seru nontonnya..

  • Reyhan fadilah Reyhan
    Reyhan fadilah Reyhan Hari Yang lalu

    Ihhh aku pengen beli jaket nya siahhh tapi dimana ya 😂

  • Reyhan fadilah Reyhan
    Reyhan fadilah Reyhan Hari Yang lalu

    Fateh beli baju nya di mana sihhh

  • Dhea Wulan
    Dhea Wulan Hari Yang lalu

    Aku mau jaketnya❤

  • ente yuana
    ente yuana Hari Yang lalu

    bang minta no wa dong plissss

  • Mul yadin
    Mul yadin 2 hari yang lalu

    Fateh bikin konten bikin bikin lagi dong tapi sama ka jidah 🤗🤩

  • Adriansyah Riyadhie
    Adriansyah Riyadhie 2 hari yang lalu

    Hai fateh halilintar kenali nama saya dinda aku suka sama ka fatim bang fateh ka iyah ka saleha bang fateh umur aku 6 tahun

  • Nr shofa
    Nr shofa 3 hari yang lalu

    Suka banget konten kyk gini
    Kapan kapan buat lagi yaa

  • cecep jumadi
    cecep jumadi 3 hari yang lalu

    Fateh minta no wa nya dong

  • Almakikan Juniya.p
    Almakikan Juniya.p 4 hari yang lalu +1

    Siapa Setuju Fateh Buat Konten Sama Bang Thariq Tentang Tahan Tawa Mulutnya Diisi Air Ga BLH Dibuka Yg SETUJU LIKE 👍 #FATNERS

  • Tinkerbell
    Tinkerbell 4 hari yang lalu

    Fateh bikin video sama Bang Thariq lagiii 🙌💯😍❤️

  • Vhi 2012
    Vhi 2012 4 hari yang lalu

    Fateh rumah kamu di mana

  • Vhi 2012
    Vhi 2012 4 hari yang lalu

    Bang fateh minta no hp dong ini maimunah

  • Dedi Purnama
    Dedi Purnama 4 hari yang lalu

    Fateh aku minta dong jeketnyah

  • Helly Santi
    Helly Santi 5 hari yang lalu

    Fateh rasanya enak ga ya? Kok mukanya kaya gitu 😂😂😂

  • Uli Sihombing
    Uli Sihombing 5 hari yang lalu

    Hhhh di beli lagi di bilang bikinan mereka ngakak

  • Uli Sihombing
    Uli Sihombing 5 hari yang lalu

    5:50 krik krik krik krik

  • dewi Vara khina dewi
    dewi Vara khina dewi 5 hari yang lalu

    Mintak nomor nya dong

  • Annisa mardatillah
    Annisa mardatillah 5 hari yang lalu

    Sering2 collab ya kalian berduaaaa....kalian tu lucu bgt rusuh bgttttt🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • sonia aurilia
    sonia aurilia 5 hari yang lalu

    Proud of u fateh😍😍😍😍😍😍

  • Karyssa Aurelia
    Karyssa Aurelia 5 hari yang lalu

    Keren

  • Faizazahra 123
    Faizazahra 123 6 hari yang lalu

    Fateh ganteng aku mau jadi pacar nya

  • Nurul Khotimah
    Nurul Khotimah 6 hari yang lalu

    Dr video ini aku belajar selalu ingat org** di sekitar kita semangat fateh

  • Didin Nurdiansyah
    Didin Nurdiansyah 6 hari yang lalu

    Fateh bener bener gantengg

  • #Hijrah TanpaBatas
    #Hijrah TanpaBatas 6 hari yang lalu

    Liatt fateeh kaya nonton atta junior dehh ... Klopp bngtt gituu ...

  • stivansaleh ayomi
    stivansaleh ayomi 6 hari yang lalu

    Terharu gw😭🥺🥺🥺 smoga rezekynya lancar dan sukses yah fatehh halilintar😇😇🙏

  • Uul Fajriyah
    Uul Fajriyah 7 hari yang lalu

    lampu nya kurg terang rada gelap

  • mtmaharanie
    mtmaharanie 8 hari yang lalu

    Ekspresi nyobainnya wkwkwk.. Dah gtu lgsg minta kunci mobil😂🤣 adeuuh love u bgt bang fateh, bang thor

  • Erika Dinata
    Erika Dinata 8 hari yang lalu

    Woy da ngopi belum

  • Sri Wahyuni Gading
    Sri Wahyuni Gading 8 hari yang lalu

    I love your family... 😍😍 pada baik semua...

  • Fatiha Hanan Ramadhani FHR
    Fatiha Hanan Ramadhani FHR 8 hari yang lalu

    Masyaallah fateh...semoga rezeki mu tambah lancar ya dan di mudahkan:) Salut buat fateh💪☺️

  • Evita Mutia
    Evita Mutia 8 hari yang lalu

    Atau yang gak mampu

  • Evita Mutia
    Evita Mutia 8 hari yang lalu

    Bang fateh bikin dong chanel youtube bagi bagi nasi bungkus sama orang yang butuh

  • Agus Hermawan
    Agus Hermawan 8 hari yang lalu

    Fateh kalo pake jacket sumpah cakep banget... di tambah topi makin cakep.... sukses terus kak...
    Yanh dukung kak fateh like..

  • Nunuy Aja
    Nunuy Aja 8 hari yang lalu

    Kece duhh jaket Nyah 🥰🥰

  • Adlina Husni Putri
    Adlina Husni Putri 8 hari yang lalu

    Kualitas video nya kali ini kurang

  • Nabila Delima
    Nabila Delima 9 hari yang lalu

    Kagum dengan keluarga halilintar ini... the bes't lah pokoke...

  • Laras Trimulyani
    Laras Trimulyani 9 hari yang lalu

    Salah satu konten yg fav bat kalo udh bangthor,fateh colab apalagi tambah bang saaih sm muntaz❤lop yu mwah❤❤

  • Laras Trimulyani
    Laras Trimulyani 9 hari yang lalu

    Salut bat dahh,terusin bagi" ke orang pinggiran ya bangthor sm fateh❤

  • Kemala Wisata
    Kemala Wisata 9 hari yang lalu

    Thariq + Fateh auto ngakak

  • Indri Octarinanda
    Indri Octarinanda 9 hari yang lalu

    Kok vidio nya gelap sih?

  • Agus Tina
    Agus Tina 9 hari yang lalu

    Pengen nangis liat yg pas fateh nawarin ga di terima😊kpn aku bisa ketemu kluarga kamu tehh?😊😭🤧

  • Wr Gemic
    Wr Gemic 9 hari yang lalu +1

    lu sekolah GK teh

  • Safri Adam
    Safri Adam 9 hari yang lalu

    Minta nomornya ka

  • mutiara chanel
    mutiara chanel 9 hari yang lalu

    Yang perempuan sih mana

  • Anissa Pramudyma
    Anissa Pramudyma 9 hari yang lalu

    Rumah baru kamu Rumahmu di mana Kalau aku ke rumahmu Losari atas RW 9

  • Shinta Shinta
    Shinta Shinta 9 hari yang lalu

    Assalamualaikum fateh halilintar aku minta nomer fateh dong

  • AZZAHRA NUR AZIZAH
    AZZAHRA NUR AZIZAH 9 hari yang lalu +3

    Terharu banget ngeliat fateh bisa berbagi sesama orang yg tidak mampu:')

  • Haji Hajrah
    Haji Hajrah 9 hari yang lalu

    fateh rajin sedekah mudah mudahan fateh di beri banyak pahala

  • Melda Nuranjani
    Melda Nuranjani 9 hari yang lalu

    Udh dkocok enak bgt duhhh:v

  • ASNA _24
    ASNA _24 9 hari yang lalu +1

    Siapa yg setuju kalau fateh itu sekarang kls 7???
    Like yaa 😊😉

    • ASNA _24
      ASNA _24 7 hari yang lalu

      😁😁😒😒

    • Yuli Bta
      Yuli Bta 7 hari yang lalu +1

      Fateh mah kelas 8 smp kalau mau tau banget loh dia itu lahir ny 2006 sama kayak gua yg bener like ya

  • Des Midayenti
    Des Midayenti 9 hari yang lalu

    like yang fns sama fateh

  • Jejen.Jevrans C.Mustamu
    Jejen.Jevrans C.Mustamu 9 hari yang lalu

    Fateh kayak hariini ganteng😙😘😚😍😍

  • Siska nurkhodiyah
    Siska nurkhodiyah 9 hari yang lalu

    Lihat fateh sama bang thor kok kayak lagi nonton sitkom abdel dan temon dulu yaa....ngakak parah receh bgt sih aku...wkwkwkwkkkkk
    Sering-sering collabs sama bang thor yaa teh...kayaknya kalo mereka dibikinin sitkom di tv pasti bakal naik tuh rating tv nya secara pasti banyak yang nonton gitu.....