MAKANAN FAVORIT DAERAH KAMPUS WASEDA - KARE INDIA! 理工早稲田インドカレー

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Des 2018
  • Konnijiwa! Kalo kalian sudah nonton Q&A sama Tomo, kalian pasti tahu makan siang favorit di daerah kampus adalah KARE INDIA + NAN! Nah kali ini kita mau nunjukin kalian! Semoga terhibur hahah!
    Follow Instagram:
    Jerome: instagram.com/jeromepolin/
    Thumbnail by: @gilangpb
    instagram.com/gilangpb/
    Trus dukung channel ini dengan cara:
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    Channel ini bakal upload 1-2x seminggu loh!
    Turn on notification biar ga ketinggalan ya!!
    MANTAPPU JIWA!

Komentar • 5 102

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  7 bulan yang lalu +2334

    Terimakasih buat kalian yang selalu dukung dan semangat kalo ada video baru!! Kita udah tembus 350k Subscribers!🙏🏻 Terus support dan share yah, MANTAPPU JIWA!!

  • Dwi Saraswati
    Dwi Saraswati Hari Yang lalu

    gegara nonton video yg berbau makanaaaaan... menularkan gw utk hunting makanan yg mirip jerome & friends makaaan... alhasil.. gw naik 3 kg hiiiix... mantappu jiwaaaaaa banget ini... klo bisa banyakin lg video ttg makan nya jg yaaah...

  • Sarah Okt
    Sarah Okt Hari Yang lalu

    tomoooooo fans tomo garis kerad

  • febi fauziah
    febi fauziah Hari Yang lalu

    Orang jepang ada tes buru" takut ke terlambat.
    Orang indo ada tes malah mending gak masuk
    Nb:orang indo di sekelilingku

  • Amanda amelia
    Amanda amelia 2 hari yang lalu

    Weys nama ignya tomo paan

  • Klara Veronica
    Klara Veronica 2 hari yang lalu

    TOMOOO 😍😍😍😍😍

  • My Life
    My Life 2 hari yang lalu

    Senyumnya abeee 😍😍😍 luluh aku wkwkwkwk 😭😭😂😍

  • gopak squad
    gopak squad 4 hari yang lalu

    Ini temem gw dari........tadi

  • Mikaela Anderson
    Mikaela Anderson 5 hari yang lalu

    WHY AM I WATCHING THIS AT 3AM

  • Erikha Re
    Erikha Re 5 hari yang lalu

    Pertama liat video:
    Thursday, 22 November 2018.
    MA BIRTHDAYYYY😂😂😂

  • Farah Princess123
    Farah Princess123 8 hari yang lalu

    tomo mirip song ji ho masaaa

  • Tazmania Devils
    Tazmania Devils 9 hari yang lalu

    Kak aku mau nasehatin aja kalau kak tomo makan nya terlalu banyak nanti pipinya kaya donat don😂😂😂😂😂😂.bukan gejek kak tomo memang pipinya suda lucu gemes pingin pegang pipinya😂😂😂😂😂😂😂

  • RAFI DAN ARKAN Gaming
    RAFI DAN ARKAN Gaming 10 hari yang lalu

    Sapa yang liat video ini di tahun 2019 sapa hayo ngaku

  • Ida Prabawati
    Ida Prabawati 10 hari yang lalu +1

    Jerome klo pas Liburan ajak Tomo main ke rmh mu,, Ajak Kulineran Makan Masakan Khas Jawa.
    Aku Doa in biar ada Rejeki utk beli Tiket PP berDua

  • DafaRamadhan_Af_Street ramadhan
    DafaRamadhan_Af_Street ramadhan 11 hari yang lalu +1

    Bang itu ada udang kari gk

  • Segenggam Melody
    Segenggam Melody 11 hari yang lalu

    Nambah nan = nambah duit ga bang

  • Mia Aja
    Mia Aja 12 hari yang lalu +2

    Bang coba lu ksih tomo mkn martabak,bakso,mie ayam dll makanan indonesia pengen liat tanggepan nya gimana

  • Devi Aprilia
    Devi Aprilia 12 hari yang lalu

    Cabai canaiii .

  • Linda Efendi
    Linda Efendi 12 hari yang lalu

    tomo manis nyaaaa...

  • Petsu Nain
    Petsu Nain 14 hari yang lalu +1

    Yang orang korea kok wajahnya mirip orang indo ya??

  • B Dwi Tjahyo Handoyo
    B Dwi Tjahyo Handoyo 15 hari yang lalu

    Nan kaya parata

  • Raymond Leon
    Raymond Leon 15 hari yang lalu

    Muka orang Korea nya bikin ngeselin!

  • Hilda Wulandari Putri
    Hilda Wulandari Putri 16 hari yang lalu

    Tomo sweet bgt sih

  • Kizaki Dwiky
    Kizaki Dwiky 16 hari yang lalu

    Orang korea rata rata tahan makan pedes karna dah biasa

  • Nurindah Sari
    Nurindah Sari 16 hari yang lalu

    Salah banget gue ngeklik video yang ini. Jafi laperrrr ngeliatnya huhu

  • Jee Jee
    Jee Jee 16 hari yang lalu +1

    Kok tomo tingkah nya mirip jerome yaak 😂😂 kocaaaaakkk

  • Anindita ptr
    Anindita ptr 17 hari yang lalu

    sekali kali ke restoran yang khusus masakan indonesia dong ka. trus ajak tomo dkk juga buat nyobain masakan indonesia😊

  • cita pratiwi
    cita pratiwi 17 hari yang lalu

    Chemistry tomo dan jerome 😀😀😀💙

  • Rakha 852
    Rakha 852 18 hari yang lalu

    Halal ya bang itu

  • BudakRobloxia Gamers
    BudakRobloxia Gamers 20 hari yang lalu

    Ini temen ku dari tadi

  • Dharma Hrp
    Dharma Hrp 20 hari yang lalu +1

    Tomo kocak abiezzzzz

  • shishi syahidah
    shishi syahidah 22 hari yang lalu +1

    Tomo tomo tomoo

  • Lutfi Uma
    Lutfi Uma 22 hari yang lalu

    kuliah dijepang emang seenak itu ya, kok kyknya tidur dan pegang kamera santai bet.

  • Lutfi Uma
    Lutfi Uma 22 hari yang lalu +1

    I really like Tomo since today hihiiiiiiii

  • Ela zulaekha
    Ela zulaekha 23 hari yang lalu

    Suka banget liat jerome makan, nafsu bangettt

  • Radia Alul
    Radia Alul 23 hari yang lalu

    Di tempat gua namanya perata

  • Reynisa Meidan
    Reynisa Meidan 24 hari yang lalu +1

    Hahaha Ngakak pas aaaaa isyah 😂😂😂😂

  • andrio kurniawan
    andrio kurniawan 25 hari yang lalu

    dri sini w bisa bedain klo orang jepang itu sipit klo orang korea hampir gda matanya

  • Sistapoetrie
    Sistapoetrie 26 hari yang lalu

    Orang korea mah doyan pedes di tantang 😅

  • Ronald Ronald
    Ronald Ronald 26 hari yang lalu

    Sekali2 bawa teman ny mkn mknan indonesia

  • KOMIK ANIME INDONESIA
    KOMIK ANIME INDONESIA 27 hari yang lalu

    kak kenapa kebanyakan videonya makan sekali bikin video clens deh atau jalan jalan sama teman kak

  • mhmmad halim
    mhmmad halim 27 hari yang lalu

    Bang ig nya tomo apaan bang?

  • Oh Sehun Addicted
    Oh Sehun Addicted 27 hari yang lalu

    TOMO LUCU BANGET :(

  • Khansa Permata
    Khansa Permata 28 hari yang lalu

    Kenapa tomo imut banget ya🥺

  • anshanty widyarizki
    anshanty widyarizki 29 hari yang lalu +1

    Tomo is good looking, cute, and funny ☺️

  • Riyansyach Syachiel
    Riyansyach Syachiel 29 hari yang lalu

    I love food india

  • Siti Rabiah
    Siti Rabiah 29 hari yang lalu +1

    Langsung suka chanel ini gara2 tomo

  • Caecilia Kim
    Caecilia Kim 29 hari yang lalu

    My bf alumni waseda juga 😅😅

  • Dudi Abigail
    Dudi Abigail 29 hari yang lalu

    Yang jual orang malaysia ya?

  • Nayla f55 Nayla f55
    Nayla f55 Nayla f55 29 hari yang lalu

    Tomo & jerome = tom & jery wkwkkskwwk maap saya bukan haters

  • Ria Indonesia Post News
    Ria Indonesia Post News Bulan Yang lalu +1

    Gue kangen sama rotinya, soalnya itu kesukaan gue apa lagi di colek pakai saus kare.....😋😆

  • Mihawmao
    Mihawmao Bulan Yang lalu

    Tomo....😍😍😍

  • BERITA VIRAL
    BERITA VIRAL Bulan Yang lalu

    Awowkwowk Dilap-in😹

  • Arief Setiawan
    Arief Setiawan Bulan Yang lalu

    Mahasiswa Matematika Terapan masih dapat kelas bahasa inggris ya kak?

  • Asr Cubers
    Asr Cubers Bulan Yang lalu

    Lah kok komennya Banyakan tentang TOMO yak
    Tpi kak Jerome dan tomo emang guanteng sih hahahaha tomo lucu Jerome guanteng

  • Ika Qodriya
    Ika Qodriya Bulan Yang lalu

    Thanks to Abe for handle the camera! Aku kira pake tripod dong😆

  • Rara CH
    Rara CH Bulan Yang lalu

    Itu roti cane ya?

  • Aulia Fitrijhon
    Aulia Fitrijhon Bulan Yang lalu

    4:00 paling lucu

  • Olivia Asa
    Olivia Asa Bulan Yang lalu +1

    Instagramnya tomo dong wqqq

  • Imelda Maharani
    Imelda Maharani Bulan Yang lalu

    it is really fun to see jerome everytime, berry funnyyyy

  • Addien One piece ;v
    Addien One piece ;v Bulan Yang lalu

    Harusnya makan kerupuk ka biar gak terlalu pedes

  • Dev Mahard
    Dev Mahard Bulan Yang lalu

    Di India namanya parata klo ga salah :)

  • Haiki Akroni
    Haiki Akroni Bulan Yang lalu

    Tomo Baek banget... Dia menghalau cabenya biar ngga kebanyakan..dan elapin keringat Jerome... 😁😁

  • Juli Etsel
    Juli Etsel Bulan Yang lalu

    Favorit udah kalo ngevlog sama si Tomo 😂💙💃🏻
    Gemes si Tomo tuh diajakin omong Kak Jerome pake bhs indo kayaknya paham2 aja 🤣
    10:27 kok gemes 🤣😍

  • Juli Etsel
    Juli Etsel Bulan Yang lalu

    Favorit udah kalo ngevlog sama si Tomo 😂💙💃🏻

  • satria kapitta
    satria kapitta Bulan Yang lalu

    Bikin roti nya guampang cara nya kaya bikin adonan biasa tapi kalo mau ngembang pake ragi ,setelah itu simpan 5 menit dan di perlebar dan di goreng

  • Ramadhani puthri
    Ramadhani puthri Bulan Yang lalu

    Tomo mirip Hoshi SVT

  • Foxiis 4
    Foxiis 4 Bulan Yang lalu

    Kenapa tomo ganteng banget wkwkwkwk

  • afa al anshory
    afa al anshory Bulan Yang lalu

    Liatin Tomo kg bosen2 wkwk

  • Sarida Oppo
    Sarida Oppo Bulan Yang lalu

    Nama Ig Tomo apa?

  • Tsalist Nur Fauziyyah
    Tsalist Nur Fauziyyah Bulan Yang lalu

    Tomoooooo💙

  • Lukman rrq fans
    Lukman rrq fans Bulan Yang lalu

    Itu di maleysia namanya roti cabe bang jerom..enak .mantapu jiwa

  • Thalia Mulyono
    Thalia Mulyono Bulan Yang lalu

    Nama Instragram tomo apa sih?

  • Hannalaylia Qania
    Hannalaylia Qania Bulan Yang lalu

    Hangat banget suasana makanya kak, kental banget persaudaraan nya

  • Hannalaylia Qania
    Hannalaylia Qania Bulan Yang lalu

    Sumpahh galfok scene aisyah jamilah nya asek bang

  • zhee Hartono
    zhee Hartono Bulan Yang lalu

    Jadi kecanduan liat videonya gr2 liat d twitter sring ceng2-an sama kang pisang 😂

  • Rahma Firda
    Rahma Firda Bulan Yang lalu

    Gw baru nyadar kalo tomo mirip sama roger danuarta

  • the blank001
    the blank001 Bulan Yang lalu

    Jer muda bgd sih lu

  • Alvino Marvellano
    Alvino Marvellano Bulan Yang lalu

    Tomo cute yaa 😁😁

  • getlau gange
    getlau gange Bulan Yang lalu +1

    Song siapa namanyaa.. Song is the last name.. I got the feeling that he is korean when i first watched him in the donburi video. Btw, in this vid, he says somewhat like this:
    "yeah Hi! I'm a youtuber.. And then aiaiajakaiqiqjuquqh" 😂 he has a youtube channel about k movie or what? I can't get it since he said it in a low volume and there is a sound effect

  • zahra yahya
    zahra yahya Bulan Yang lalu

    paling lucu ama gak jelas pas jerome gomong gini song dari kore tomo dari tadi

  • Calia Amelda
    Calia Amelda Bulan Yang lalu +1

    I missing you Tomo already

  • Wie Wie
    Wie Wie Bulan Yang lalu

    Tomo kenapa gak jadi idol aja sie.....

  • Lala Neilaszy
    Lala Neilaszy Bulan Yang lalu

    Banyak banget makanan nya😆😆😆😆

  • Balqisaa hy
    Balqisaa hy Bulan Yang lalu

    11:31 hahah😂😂😂 -mbull😊

  • Balya Akmal
    Balya Akmal Bulan Yang lalu

    Ig tomo apa

  • Melody Koh
    Melody Koh Bulan Yang lalu

    kok tomo masuk kelas bahasa inggris , inggris nya kan lancar and jago

  • Fadhil Blueboy
    Fadhil Blueboy Bulan Yang lalu +2

    Tomo yang ber ambisi mengambil nan dan akhirnya kena karma panas 6:50

  • wintae melon
    wintae melon Bulan Yang lalu +1

    Why tomo eat so cutely 😂😂

  • SASKiA•FiLM official
    SASKiA•FiLM official Bulan Yang lalu +2

    tomo so handsome, aaaaaaaaaaaaaaaa

  • shalimar cesauri kustiwa
    shalimar cesauri kustiwa Bulan Yang lalu +1

    tomo ganteng bat anjirrr

  • Adee Ade
    Adee Ade Bulan Yang lalu

    Tomo diajarin terus bahasa Indonesia mas jerome,, biar mantap jiwaAAAAAAA heeeeeee

  • Park Rae Kyung
    Park Rae Kyung Bulan Yang lalu +7

    kak, jadi pacarnya kak tomo gimana ya caranya? wkwk

  • mas going
    mas going Bulan Yang lalu

    Baru liat video ini klo di indo tidur dikls dimrhin klo dijepng beda jauh..

    • Dwi Retno
      Dwi Retno Bulan Yang lalu

      Soalnya si dosen tau Tomo nilainya uda bagus , jd mau tidur jg gpp bebas 😂

  • horror imagination
    horror imagination Bulan Yang lalu

    Nama ignya tomo paan?

  • nida ul
    nida ul Bulan Yang lalu

    Suka banget sama karakternya jerome 😌

  • nida ul
    nida ul Bulan Yang lalu

    You two should be a couple #oops 🙈

  • Mommy F & Q
    Mommy F & Q Bulan Yang lalu +2

    Puter semua video yang ada Trio yusuke, otsuka terutama Tomo nya wkwkwwk

  • Nathan Pentury Studio
    Nathan Pentury Studio Bulan Yang lalu

    Kalo lagi makan pedes trus cekukan



    Mati aku cuk😂😂

  • Gix channel
    Gix channel Bulan Yang lalu

    Si tomo uda macem keluarga kalian , kpn tomo di ajak ke indonesia