NO ROCKY NO PARTY !! INILAH 27 UCAPAN ROCKY GERUNG PALING MENOHOK

Komentar • 5 308

  • ROCKY GERUNG
    ROCKY GERUNG  15 hari yang lalu +1452

    Dari sekian talkshow, Manakah ucapan Rocky Gerung terbaik menurut anda?
    Share sebanyak-banyaknya.
    Selamat beraktivitas, semangat merawat akal sehat.
    - Admin

    • Dian Hardiansyah
      Dian Hardiansyah 19 jam yang lalu

      IQ 200 sekolam..πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚
      Monas : Monumen akal sehat..

    • Jon batara Batara
      Jon batara Batara 20 jam yang lalu

      ROCKY GERUNG saya sangat suka ucapan mu masuk akal
      Kebetulan saya juga suka mengritisi siapa saja yg menyempang dari kebenaran

    • Wiwa Nafandy
      Wiwa Nafandy 21 jam yang lalu

      PHOBIA ATACK, itu Yang Paling Tembus Ke Hati Yang Jadi Akan Jadi Mutiara Dan Tidak Akan Pernah Manusia Luapakan, 😁 #salamSejahtera Sukses Terus Daeng Rocky Gerunh πŸ˜‰, Aku Mau Bilang Salam 2 Jari, Tapi Takutnya Sensor Bang 😁

    • luvistars
      luvistars 23 jam yang lalu

      Ijazah itu menandakan orang pernah sekolah bukan pernah berpikir.. πŸ˜…

    • Nano sekoteng
      Nano sekoteng Hari Yang lalu

      Best.......frop
      Bravo rocky gerung
      Aku jadi tau politik itu kejΓ m

  • Noviyana Rahmat
    Noviyana Rahmat 18 jam yang lalu

    No Rocky No Party, #GantiPresiden Salam Dari Kota Tasik bang Rocky Gerung

  • Muflich Widady
    Muflich Widady 18 jam yang lalu

    Gak nyampe otaknya cebong lawan ni orang

  • anton putra
    anton putra 18 jam yang lalu

    Sumpah ni orang cerdas nya di atas rata rata. Sehat trus bung rocky

  • Purirasa Ayoz
    Purirasa Ayoz 19 jam yang lalu

    no UGUGGGG

  • Dian Hardiansyah
    Dian Hardiansyah 19 jam yang lalu

    No rocky no party...
    Salam akal sehat ....

  • Susanto Susanto
    Susanto Susanto 19 jam yang lalu

    Omdo......

  • Dewi Fatmawati
    Dewi Fatmawati 19 jam yang lalu

    Akhirny jatuh hati sama pemikiran bung rocky..kapan saya y allah ketemu bung rocky..

  • Lee Day
    Lee Day 20 jam yang lalu

    Antara filsuf,nabi palsu,& orang gila. Tidak ada yg meragukan keilmuan Fir'aun,tp tetap sj ia seorang pendusta.

  • Mamay Rahayu
    Mamay Rahayu 20 jam yang lalu

    "naikan IQ Anda,maka hoax akan turun" RG😘

  • reza azhar
    reza azhar 21 jam yang lalu

    Hoax trbaik adalah penguasa dan potensi mana yg memalukan publik...itu kata2 yg paling gw suka

  • Andika Septian
    Andika Septian 21 jam yang lalu

    Rocky Gerung kadang kek badut, khayalannya tinggi wkwkwkk

  • meri kong
    meri kong 22 jam yang lalu

    Semangat bang rocky

  • arul Putra
    arul Putra 22 jam yang lalu

    Pakdhe kuuuu

  • Imam Mail3
    Imam Mail3 23 jam yang lalu

    Jenius mematikan lawan yg dunguk wawasan. RG aset negara yang jarang ada.

  • Deni Ambon!
    Deni Ambon! 23 jam yang lalu

    ROKY INI MANUSIA TOLOL YG GA ADA URAT MALU!!!😈MOGA AJA KETEMU PAS DIJALAN!!

  • Lazy Genius
    Lazy Genius 23 jam yang lalu

    07:00 mampus lu kena semprot !!! :v

  • shapri yono
    shapri yono 23 jam yang lalu

    Bapak akal sehat Indonesia....

  • Tobi Panda
    Tobi Panda 23 jam yang lalu

    No Rocky no party πŸŽ‰πŸŽ‰ no abu no jandaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mahmud Najazi
    Mahmud Najazi 23 jam yang lalu

    Banyak istilah2 baru yg kita dengar yg disampaikan RG kita bisa faham dan jadi mengerti istilah2 tersebut ibaratnya ilmu kita bertambah selama nonton video RG tidak pernah bosan2nya....ibaratnya kita hanya punya IQ 50 bukan 200 tapi sekolam....NO ROCKY NO PARTY

  • Altar Seni
    Altar Seni Hari Yang lalu

    Ada potensi yang akan dipermalukan ya si ITU lah wkwkwk....

  • Ucok Lubis
    Ucok Lubis Hari Yang lalu

    haaa saudara bikin kubu jokowi darah tinggi

  • Akhmad Berkati
    Akhmad Berkati Hari Yang lalu

    10:03 "wassalammualaikum warahmatulahiwabarokatuh" Rocky Muslim?

  • Imam Sofan
    Imam Sofan Hari Yang lalu

    hiiiih na'udzubillah min dzalik semoga hanya satu seindonesia, saya berdoa semoga Allah tdk mnciptakan lagi makluk kyk gerung di negeri tercinta

  • handio malau
    handio malau Hari Yang lalu

    kalo cuma ngomong. burung beo juga ngomong

  • Fahmi Wibowo
    Fahmi Wibowo Hari Yang lalu

    MengEDUKASI sekali πŸ‘

  • Achmad Ramadhon Boni
    Achmad Ramadhon Boni Hari Yang lalu

    Karena orang baik diam bisa dipimpin oleh orang bodoh negara ini.rakyat makin cerdas.no rocky no party

  • awaluddin abd gafur
    awaluddin abd gafur Hari Yang lalu

    Anda yg terbaik, saya begitu kagum dengan pemikiran anda. Semoga anda di berikan umur panjang dan sehat selalu oleh yg maha kuasa. Agar masih bisa tersenyum di balik kritikan anda. Wassalam.

  • Maruba Tamba
    Maruba Tamba Hari Yang lalu

    Pintar kali
    Knp gak lo aja yg pimpin negara ini

  • Juni Cekl
    Juni Cekl Hari Yang lalu

    Cebong mati kutu !

  • Tante Ariska
    Tante Ariska Hari Yang lalu

    KERENN SII,

  • Ikbal Hambali
    Ikbal Hambali Hari Yang lalu

    Masi ada 2,1 cebong yang dislike

  • budi tengger
    budi tengger Hari Yang lalu

    *MONAS = MONUMEN AKAL SEHAT. ISTANA ??? = TEMPAT PANGERAN KODOK.......Kwekekekekek......*

  • budi tengger
    budi tengger Hari Yang lalu

    *NAIKAN IQ MAKA HOAX AKAN HILANG IQ JOKOWI PERLU DINAIKAN.......???*

  • aino nano
    aino nano Hari Yang lalu

    Dia jenius yang gag paham jalan pikiran nya fiks IQ nya rendah

  • Manurung Nahot
    Manurung Nahot Hari Yang lalu

    Tong kosong nyaring bunyinya

  • Armico Lois
    Armico Lois Hari Yang lalu +1

    Orang jenius itu akan sulit di mengerti oleh orang pintar wikwiwkwiwkwiwk

  • Junizay Retak
    Junizay Retak Hari Yang lalu

    orang kalo suka baca" buku begini nih,,

  • Toat 25
    Toat 25 Hari Yang lalu

    Ngapain mengidolakan orang yang ngak percaya tuhan dan kitab. Hanya pintar ilmu dunia tapi buta ilmu akhirat. Tidak tau bahwa dunia hanya sementara. Akhiratlah yg kekal selamanya.

  • srowol holic
    srowol holic Hari Yang lalu

    sebenernya bang rocky keren saat mengritik pemerintah...dan pastinya ngena dan membuat kuping dan hati pemerintah jadi panas.....tapi sayang anda ter klaim sebagai kampret....dan kerjaan kampret pun jdi ringan ringan dan kegirangan....

  • Yugo Honda Riolo
    Yugo Honda Riolo Hari Yang lalu

    smoga amanah apa yg pak rocky katakan..
    jujur itu baik dan peduli itu bijak..
    salut dngn beliau....

  • Jan Ekklesia
    Jan Ekklesia Hari Yang lalu

    Kalau yang saya lihat, RG ini sosok yang berintegritas, dengan statement dia "sebagai kritikus pemerintah". Kalau ini murni, tanpa dicampuri urusan politik, apakah RG siap untuk mengkritisi secara terang2 an dan gamblang pemerintahan Prabowo/sandi? Sampai statement RG bahwa jika pemerintah gagal cari solusi, jawabannya : ganti

  • Master Bacot
    Master Bacot Hari Yang lalu

    Nyatanya prabohong yg suka bicara data hoax, duda lgi di bela mati2an ma bujang lapuk, ejakulasi dini tanpa crot, rangkai trs kata2 munafik anda prof, prof anda bkn profesor tapi prof anda profokator, org tolol neriakin org lain dungu 2019 anda nyungsep

  • Jafar Sidiq
    Jafar Sidiq Hari Yang lalu

    6:50 wkkkw

  • rifqi habibi
    rifqi habibi Hari Yang lalu

    Coba RG debat sama vicky prasetyo...:-?

  • Risna waty
    Risna waty Hari Yang lalu

    Aaah bodo amat mau kau bilang si anu gini si anu gitu egk ngaruh buat sya tetap pak jokowi....

  • Bagus Channel
    Bagus Channel Hari Yang lalu

    saya sangat suka dengan gagasan beliau dengan gaya bicara, gestur tubuh
    dan metode penyampaianya.
    lugas, menggelitik dan ada dasar.

  • dzaki qilla
    dzaki qilla Hari Yang lalu

    Yg pertama dan terakhir sangat greget πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Miyako Magicom782
    Miyako Magicom782 Hari Yang lalu

    6:55 damn bagian gua suka

  • rahma v
    rahma v Hari Yang lalu

    Yang dislike pasti cebong

  • Aryakamandanu Saputrah
    Aryakamandanu Saputrah Hari Yang lalu

    Terbaik

  • Dendi Prasetiyo
    Dendi Prasetiyo Hari Yang lalu

    rocky gerung jurkamnya prabowo.

  • Odi Gates
    Odi Gates Hari Yang lalu

    10.04 RG mengucapkan salam?

  • Arsyal Ade
    Arsyal Ade Hari Yang lalu

    Cara berfikir yg luar biasa....

  • Jaya Adi
    Jaya Adi Hari Yang lalu

    Asli loh.. gue baru ini liat manusia yg cara berpikir nya itu cerdas dan tujuan bicara nya itu langsung nancep ke suatu perkara... yg paling mantep itu demokrasi artinya geleng geleng...
    Pantau terus bang rocky tuk pemerintahan rezim ini.

  • Don CarLo
    Don CarLo Hari Yang lalu

    No Rocky no party

  • Iyuz Al-wandy
    Iyuz Al-wandy Hari Yang lalu

    Salah satu manusia genius di era milanium (from INA) πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yeni Jkt
    Yeni Jkt Hari Yang lalu

    Warning! Turn on otakmu sebelum lihat video ini

  • Harizky Anugrah
    Harizky Anugrah Hari Yang lalu

    idclips.com/video/qy2emhgbhow/video.html
    πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»
    Lagu the power of emak emak Prabowo Sandi

  • Bening Nihayah
    Bening Nihayah Hari Yang lalu

    Pancasila Harga Mati.....!
    Doktrin diatas salah besar......!! Karena yang mati adalah pencetusnya. Sedangkan PEMIKIRAN INTELEKTUAL TIDAK BISA MATI..........!!!
    Semua kebenaran versi manusia tidak mutlak....!! Buah pemikiran manusia berkembang sesuai zamannya.
    Emang Pancasila Wahyu Allah....??!

  • Hari Dijah
    Hari Dijah Hari Yang lalu

    Rocky Gerung ....ucapannya VIRUS tidak perlu ditanggapi percuma dua PUTAR-PUTAR untuk NEMBODOHI RAKYAT.

  • Fajar! #26
    Fajar! #26 Hari Yang lalu

    Yg IQ dibawah rata" dilarang nntn wkwkwk kenapa? Karna kalimat dalam filsafat itu radikal dan membingungkan.. Takutnya gk tahan,klo gk tahan gila nnti..

  • dika Dika
    dika Dika Hari Yang lalu +2

    Bge rakyat miskin ini adalah tragedi tp bge orang kya ini adalah komedi πŸ€”

  • Ryo JJ
    Ryo JJ Hari Yang lalu

    Keras... Memang Rocky..
    Tapi emosinya tetap stabil....
    Dia nda pernah pukul meja..
    Lihat emosinya.. Tetap Stabil..
    Otak dan Emosinya Super Stabil...
    Dia nda pernah marahi orang secara berlebihan.. Tapi dia pintar menjatuhkan orang dengan Kata Kata..
    Sy pendukung Jokowi..
    Tapi saya akui Rocky.
    Emosi stabil.. dan Kata Katanya sangat intelek..

  • Ahong Sadega
    Ahong Sadega Hari Yang lalu

    Beliau memang luar biasa ini bapak kita di indonesia, semoga beliau sehat slalu

  • Win Anto
    Win Anto Hari Yang lalu

    Si rocky ini ngerasa sok bener sekali ya...
    Coba anda yg mencalonkanlah...
    Gimana hasilnya nnti.. jgn cuma mbacot kalo memang mau memperbaiki negeri ini...
    Saya tinggal dipapua manokwari kalo au gk trma comment kita...
    Trms..

  • Kontroversi Channel
    Kontroversi Channel Hari Yang lalu

    Wawancara ekslusif pak sandi
    idclips.com/video/euevl4qdxju/video.html

  • Risal Jaapar
    Risal Jaapar 2 hari yang lalu

    Orang yg sy akui, penjelasan dan logikanya sangat masuk akal semua...

  • Jhon Rambo
    Jhon Rambo 2 hari yang lalu

    Mnurut sy. RG sangat Cerdas

  • Abe LifeDesign
    Abe LifeDesign 2 hari yang lalu

    IMPOS-SEBBEEL

  • Hasanah Kustar
    Hasanah Kustar 2 hari yang lalu

    Ini orang aset bangsa. Tolong dijaga. πŸ˜‰ Ijazah itu tanda anda pernah belajar bukan tanda anda pernah berpikir _ RG

  • Hendra Hermawan
    Hendra Hermawan 2 hari yang lalu

    Kapan2 di dalam LC datangkan juga Mario teguh biar berhadapan dengan bung Rocky Gerung. Mantap !!!!!!!!

  • mochamad yulianto
    mochamad yulianto 2 hari yang lalu

    pak bukan ptensi tuk dipermalukan tapi klo saya bilang sich mana wajah yang menyebalkan dan mna wajah yg ceria tegap disiplin dan apa adanya

  • Onay Sanchez
    Onay Sanchez 2 hari yang lalu +4

    ini orang pintar yg tidak sok pintar dan tidak membodohi, beda dengan petahana yg sangat bodoh bin bego bin goblok bin idiot bin tolol tapi selalu membodohi dan sok pintar makanya IQ nya 200 total semua..

  • Aqsa 84
    Aqsa 84 2 hari yang lalu +2

    YANG GA PAHAM KATA2 ROCKY GERUNG ITU PASTI BODOHNYA SEJAK DALAM DENGKUL BAPAKNYA, SAYA AJA TUKANG BECAK PAHAM..

  • heru lely
    heru lely 2 hari yang lalu

    bang rocky gerung keren.. saya suka komennya hahahaha #lanjutkan

  • Tofan Rudi
    Tofan Rudi 2 hari yang lalu

    Sbnrnya gampang menghadapi orang kayak garung, olah katanya pintar, pahami kata2 nya, jgan terpancing apa lagi smp emosi karena kata-kata nya, dungu tapi di anggep pintar.

  • Panglima Perang
    Panglima Perang 2 hari yang lalu

    Jawa timur like rocki gerung..
    Teruskan perjuanganmu wahai tuan rocki gerung.
    Semua laskar islam ad di belakngmu untuk mengawal perjuanganmu demi menegakan yg haq

  • SULASTRI KENDAL
    SULASTRI KENDAL 2 hari yang lalu

    Hong Kong hadir bang Rocky, q buruh migrant, sebener nya pngeen kerja di negara sendiri, karena susah nya lapangan kerja di negara kita, kita sbg Rakyat kecil ingin sekali Indonesia bisa memberi peluang pekerjaan, tp mengapa tenaga kerja Asing bnyak di negara kita, sedang kan waraga negara sendiri bnyak yg mnjadi buruh migrant di negara orang lain, mnjadi PRT,

  • andre perioza
    andre perioza 2 hari yang lalu

    Bung rocky saya mahasiswa mash suka buat power point wkwkkwkw

  • Samir Malik
    Samir Malik 2 hari yang lalu

    TerbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ani Tan
    Ani Tan 2 hari yang lalu

    hrsnya elo nyapres kmren,jd org ga hny cm dengerin teori doang!eksekusi dan tindakan nyata itu yg paling penting bro!

  • Media Data
    Media Data 2 hari yang lalu

    vangke πŸ˜‚

  • M Muhsin
    M Muhsin 2 hari yang lalu

    Awalnya saya di serbu. Lalu saya berpikir untuk menyamakan IQ saya dengan mereka..... Haha... Mantap... Ngakak....
    Pak... Buku apa yang di pelajari... Pengen belajar ni.....

  • Senoaji Seno
    Senoaji Seno 2 hari yang lalu

    Mantul bung Rocky

  • Desi Ratna SPd
    Desi Ratna SPd 2 hari yang lalu

    Ijazah sebagai tanda orang pernah sekolah bukan sebagai tanda orang pernah berpikir.. πŸ‘†setuju

  • Diqin Cord
    Diqin Cord 2 hari yang lalu

    rocky gerung disini sebagai siapa ? timses kah, atau hanya buat rame rame saja.????? hahaha,, aku tak mau terlibat dalam omong kosong, aku mau biasah biasah saja, bicara apa adanya, hio,, hio,, hio,,, hio,,.hio,,,

  • frenky andriyanto
    frenky andriyanto 2 hari yang lalu

    Pinter baca pinter ngomong blm tentu cerdas menafsirkan (pinter Γ— cerdas) - dulu ada artis viral gara2 omong besar & sok intelek tapi dungu

  • Via Indonesia
    Via Indonesia 2 hari yang lalu

    Wah keren pak.
    Yg saya suka pas bapak tembak tembus tentang fair berarti dukung pak jokowi.

  • animal fight
    animal fight 2 hari yang lalu

    Kalo anda pinter ,coba lah nyapres ,. Jgn cuman bawel nya doang ,. Saya pengen liat apa rakyat mau memilih dan tertarik kicauan anda .. semangat terus pak .

  • Rizqindo Teknik
    Rizqindo Teknik 2 hari yang lalu

    RG orang tdk berguna... Kasian yg undang dia. Filosofi stresss

  • vla vla
    vla vla 2 hari yang lalu

    😘

  • adie arudam boys
    adie arudam boys 2 hari yang lalu

    Fair πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mujakar Mujakar
    Mujakar Mujakar 2 hari yang lalu

    semoga elit elit politik kita bisa merubah cara berfikir " kearh yang lebih baik setelah mendengar mas Roki berbicara...

  • Iyan Ardiansyah
    Iyan Ardiansyah 2 hari yang lalu

    terima kasih RG,,,karna mu ku makin pokos berpikir asah otak ku yng beku,,,saya suka sya suka

  • Azwar Maulana
    Azwar Maulana 2 hari yang lalu

    Wow pak rocky sangat elite berkata,tapi banyak orang-orang yang gak suka anda,tetap positif dan semangat!!!

  • karmila aminullah
    karmila aminullah 2 hari yang lalu

    Nonton ILC karena ada RG..

  • Let'sTalk English
    Let'sTalk English 2 hari yang lalu

    Semoga indonesia melahirkan jutaan pemikir seperti bpk rocky gerung...

  • Let'sTalk English
    Let'sTalk English 2 hari yang lalu

    Sungguh cerdas bpk roky