Dusta Reino Suami Syahrini Kepada Luna Maya Terkuak, Ina Thomas Ungkap Hal Ini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Update kabar Artis Reino Barack suami dari kakak Aisyahrani, Syahrini sempat menyebutkan bahwa Luna Maya sering bersikap galak pada orang-orang yang statusnya lebih rendah.
    Sayangnya tuduhan Reino tak terbukti, Luna terbukti selalu bersikap baik pada orang-orang di sekitarnya.
    Seperti apa yang diungkapkan Ina Thomas, yang pernah membela Luna saat disentil galak oleh Reino.
    Menurut istri Jeremy Thomas itu, Luna bisa jadi sedang galak karena faktor PMS tapi sebenarnya Luna tidak memiliki sifat seperti yang disampaikan Reino.
    Simak selengkapnya di Azec Fote !
    Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru
    Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 12 Agustus 2019, insert hari ini dan brownis hari ini !
    _______________________________________________________________
    Thanks for support us
    _______________________________________________________________
    Copyright Disclaimer
    - Under section 107 of the Copyright Act of 1976
    - Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
    - Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 245

  • De By
    De By 3 bulan yang lalu +661

    Kami juga ngk percaya dgn omongan reno hahaha semua org jga tau kalau omonganx ngk benar Kak Luna orgx baik & cantik saya pernah sodara sy pernah minta fto breng & kak Luna maya mau kok padahal kami org biasa/ sederhana sukses buat kak Luna Maya moga dpt jodoh yg baik Amin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒน

    • Wayan Krisna
      Wayan Krisna 12 hari yang lalu

      Setuju mah akunya

    • Lenny Wijaya
      Lenny Wijaya 14 hari yang lalu

      maklum laki2 lemes

    • Aissya Alifia
      Aissya Alifia 26 hari yang lalu

      @zaskia putry putry wkwkwkwk ya beneran kaya tessy waktu muda nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Aissya Alifia
      Aissya Alifia 26 hari yang lalu

      @Miftah Miftah untung juga ga jadi kaya tessy ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Erny Haryati
    Erny Haryati Hari Yang lalu

    Dasar laki2 munafok tuh

  • Eryna Ratih
    Eryna Ratih 2 hari yang lalu

    Ntar Pisah sama SYR ,, ๐Ÿคฃ๐ŸคฃKira Kira Bakalan bilang apa ea ๐Ÿคช๐Ÿคช Kok saya Penasaran ???!

  • Hanni Melinda
    Hanni Melinda 2 hari yang lalu

    Aku si gak percaya orang ka luna keliat bgt baik bgt sederhana orang nyah gak pernah di buat" apa ada nyah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

  • Rositi 123
    Rositi 123 3 hari yang lalu

    Nyimak aja ah serem dari pada komen ikut ikutan yg belum tentu benar ha ha ha buat sahrini sama Luna Maya kalian adalah wanita yg hebat buat kalian berdua sukses terus ya??Aamin......

  • Suyani Wijaya
    Suyani Wijaya 4 hari yang lalu

    Terkenal jg gara2 luna..... Cowok kok ga jelas

  • Agung Yuni
    Agung Yuni 6 hari yang lalu

    Min, omonganmu membuat reino semakin cinta dan sayang syahrini

  • Lia Ajha
    Lia Ajha 8 hari yang lalu

    Reino emberrr ,,,,, mulutnya , ucapanya enteng , jelek"in mantan kaya banciii ,,,,,, ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
    Gk inget saat mesra"nya sm Luna ,,,,,, setelah ketauan bejadnya malah lempar fitnah ke Mantan ,
    Kena Batunya loohh ,,,,, baru tau Rasa ,,,,,,

  • Sri RENGGANI
    Sri RENGGANI 8 hari yang lalu

    Syukurlah Lina ga jadi istri reino...lebih baik dan lebih terhormat luna.

  • Sugiharti Est Bu Har
    Sugiharti Est Bu Har 8 hari yang lalu

    Mnurut sy, klw reno itu sdh gak suka ma luna, ya gak usah jelek" in luna, diam lebih baik,

  • Rafa Rafi
    Rafa Rafi 10 hari yang lalu

    Cowok kok mulutnya gt ๐Ÿ˜ˆ

  • Henny Zahira
    Henny Zahira 11 hari yang lalu

    Itu alasan dia (Reno barak) mau pisah dgn Luna ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, insyaallah ini yg terbaik utk Luna. Orang baik dptnya orang baik jg, insyaallah

  • meli maryani
    meli maryani 13 hari yang lalu

    reno mulut kaleng rombeng...

  • Lenny Wijaya
    Lenny Wijaya 14 hari yang lalu

    kebaikan Luna SM org itu tersembunyi TDK dipamer2 mmgnx si bantat yg pamer2 mulu

  • Frida Boss
    Frida Boss 15 hari yang lalu

    Klu sdh tergoda perempuan lain ,apapun yg di buat luna salah aja,si penggoda yg baik di matanya

  • Frida Boss
    Frida Boss 15 hari yang lalu

    Kalau laki2 sudah tergoda wanita lain apapun yg di buat oleh org yg gk di suka lgi itu semuanya salah,dh adawanita pengoda

  • Suci Yani
    Suci Yani 15 hari yang lalu

    ya iyalaah g percaya
    sudah 5 thn baru coment ini itu
    hadeeeeeeeech๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Pinky Saksono
    Pinky Saksono 17 hari yang lalu

    Renno mulutnya kayak banci..., sorry yaa laki2 yg ngomongin mantan pacar itu jelas2 laki2 yg pengecut, tdk jantan alias banci, laki2 gak berkelas banget... huweeeek..๐Ÿคฎ

  • Siti Munawaroh
    Siti Munawaroh 18 hari yang lalu

    mau menghindar makanya asalbikin pernyataan ' jelek mengenai luna,,,, tapi allah maha adil nanti jiga pasti ada balasan nya,,,

  • Tri Nil
    Tri Nil 20 hari yang lalu

    Memang suka pembohong mulut reno amit2

  • Amy Amy
    Amy Amy 23 hari yang lalu

    Apa benar reino orgnya begitu? menurut saya itu omongan orang2 kampungan yg tidak terpelajar. Jangan2 ada yang pengaruhi dia.

  • Queenie Cheng
    Queenie Cheng 29 hari yang lalu

    Jodoh itu cermin diri... Allah menjauhkan Luna Dr tesi krn Allah menganggap tesi tdk pants untuk Luna... Tesi dn cebol pasangan yg cucok meong sm" munafik sk bohong

  • Maya Almaidah
    Maya Almaidah 29 hari yang lalu

    Jiji gua liatnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cowo kaya banci om reno

  • Mariabel Abrl
    Mariabel Abrl Bulan Yang lalu

    Reno itu ngaur asal ngomong, karena mau rasa syarini jg, tp klu luna orgnya baik seratus persean.

  • Rivano Marcel M21
    Rivano Marcel M21 Bulan Yang lalu

    Bukan laki sejati mulu nya kaya gt deh

  • Kirei jun
    Kirei jun Bulan Yang lalu +1

    Semoga kak LUNA dpt jodoh yg terbaik

  • Keyza Putry
    Keyza Putry Bulan Yang lalu

    Lemes tu laki

  • ema iphone
    ema iphone Bulan Yang lalu

    Reino laki2 mulutnya lemez manusia munafik

  • ayu cue
    ayu cue Bulan Yang lalu

    Bini lu tuh tukang nyinyir sepanggung sama Luna . Dia yang salah dia yang nyindir" huntu.. bininya ngomong sok rohani . Hatinya rohalus...

  • melly yanti
    melly yanti Bulan Yang lalu

    Yg bikin stagment yg ngibul khaaann.... sesuatuu bgt

  • Rasya Enggar
    Rasya Enggar Bulan Yang lalu

    Katanya galak kok pacaran sampai 5 tahun betah amat

  • Ati Khumaira
    Ati Khumaira Bulan Yang lalu +1

    Azec fote kalau aku saskrayp kamu kamu juga saskreyp youtube kakak aku nama nya eky firman 23

  • Intan Hana
    Intan Hana Bulan Yang lalu

    Si Reino mah pengecut bisa nya ngoceh2 ngejelekin mantan sementara mantanya gak pernah ngejelekin dia. Emang dia cocok banget ama syahrini, Alhamdulillah Allah tuh gak tidur akhirnya Luna Maya pisah dari laki2 super nyinyir lambenya, kan kelihatan wajahnya nya aja Uda menggambarkan betapa nyinyirnya dia. Seharusnya Reino tu bersyukur tanpa Luna Maya emang ada yg kenal Ama dia

  • Aisyah Agustina
    Aisyah Agustina Bulan Yang lalu

    Orang udah bhgia ya udah lah ngapain masih ribut mulu ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • Yuni Astuti
    Yuni Astuti 2 bulan yang lalu

    Biasalah sebagian laki2 ingin menjaga nama baiknya agar terlihat baik dimata orang setelah memutuskan pacarnya. Ya meskipun sebenernya dia yg salah atau pengen ganti pacar aja.
    Lelaki yg baik tidak akan menyudutkan mantan pacarnya. 5tahun bukan waktu yg sebentar kalo memang mantan pacarnya gak baik kenapa gak putus dari dulu.
    Lucunya pak reino barack ini๐Ÿ˜€

  • mamed nurdin
    mamed nurdin 2 bulan yang lalu

    Kan dah jadi suami orang knp msh dinyinyirin sie...bkny luna dah sama ariel

  • Yuyun Nusi
    Yuyun Nusi 2 bulan yang lalu

    Entah itu Luna entah itu Syahrini....semua ada buat silap dan dosa... Luna buat silap dan byk orang lihat, dan Syahrini mungkin juga ada buat silap atau mungkin lebih parah tapi nasib baik orang gak ngelihat.... Gak perlu kita menilai kejahatan dan kebaikan orang lain.... Toh kita gak untung kok....

  • 1103 _sweet
    1103 _sweet 2 bulan yang lalu

    Biasalah.....cowok kalau ketahuan selingkuh begitu,....demi selingkuhannya pasti mantannya di jatuhin...biar orang menilai jelek ke mantan.....Tanpa dia sadari sebenarnya dia cerita yg jelek soal mantan itu menunjukin sifat aslinya dia.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Liz Deta
    Liz Deta 2 bulan yang lalu

    Reno mah bkn laki2 tp benchong ciiiiiin ๐Ÿค—

  • Baiqelfira Suntana
    Baiqelfira Suntana 2 bulan yang lalu

    Tae bang di issan umbanna tongan umba kabuto

  • Rey Han
    Rey Han 2 bulan yang lalu

    Tp aq prcaya kl luna mmg krg romantis n sopan wktu sm reno sih tp it buat pelajaran sj lah

  • Zammia 298
    Zammia 298 2 bulan yang lalu

    dengerin ama sama omonga tesyy omongan laki lambe turaaaaah kaya mak omonganya... baru dpt princes KW.... manatan pk haji lagi๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Nustin Danu13
    Nustin Danu13 2 bulan yang lalu

    Luna mah istimewa..

  • Muria Rahmawati
    Muria Rahmawati 2 bulan yang lalu

    Emang tuh cowok yang ......

  • Ervina Ho
    Ervina Ho 2 bulan yang lalu

    Ngk jelas sich tesy it?๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด

  • caH bener
    caH bener 2 bulan yang lalu

    Azecfote ini Akun resmi hater Syr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Heronikawati Koconegoro
    Heronikawati Koconegoro 2 bulan yang lalu

    Beberapa kali ketemu Luna Maya saat saya masih bekerja sebagai resepsionist di Amo Spa Bali. Menurut saya tidak ada kesan bahwa dia sombong ataupun kasar terhadap orang lain apalagi seperti yang dituduhkan RB. Sebagai publik figur, Luna Maya adalah sosok yang santun dan rendah hati terbukti saat dia rela dengan sabar ngantri demi menunggu giliran treatment di Amo Spa Bali. Jadi apa yang dikatakan si RB hanyalah isapan jempol belaka.

  • Thoher Mohammed
    Thoher Mohammed 2 bulan yang lalu

    Dah bosan di obok2 , ya blg seperti itu ! Alasan gk masuk akal !

  • winny The pooh
    winny The pooh 2 bulan yang lalu

    Semangat mb Luna... insyaalloh alloh akan memberimu jodoh yg lbih baik drpd reno

  • winny The pooh
    winny The pooh 2 bulan yang lalu

    Kebenaran akan terungkap pda wktnya... tp dr awal dh keliatan klo si reno itu laki2 tp mulut nya kyak perempuan... ska nyinyir

  • Dwi Agus tina
    Dwi Agus tina 2 bulan yang lalu

    Ahhh,,..Smua Orang gk bkalah Percaya Omongan Renno,,.Biasa Renno Mau Nutupi Kebusukannya yg ada didirinya,,mkanya jlekkin mantannya,,.Dsar klakuan Laki Belang,,Ada sja klakuhannya,,
    Lunna M,,Dilihat dri Paras Gaya dn klakuannyapun sdh Ketauhan,,klo Luna tipe Prempuan Santun Rendah hati,,orng y gk prcaya sma nyinyirnya Renno,,

  • Noora Hayati
    Noora Hayati 2 bulan yang lalu

    Dah Basi tau dibahas2ajj kalau bukan jodoh nya apasaja bisa ko padarepot Lohhhhhh pada rempong

  • Nofi Highton
    Nofi Highton 2 bulan yang lalu

    Ngaku aja Reino kalau kamu masih mencintai dan masih sayang sama Luna Maya....

  • tai congor
    tai congor 2 bulan yang lalu

    si tesi sama buntelan boncel masih di omongin aja najisss

  • Valentine Yulie
    Valentine Yulie 2 bulan yang lalu

    Luna cantik dan baik

  • Ernal simamora Na
    Ernal simamora Na 2 bulan yang lalu

    Lebih lembut muka luna maya.sarino muka ya bosan melihat ya sarini galak muka ya dan terlampau glomar jdi buat pandanggan cepat bosa kalau luna biasa tapi enak di pandang seloh tapi asik gitu deh!

  • Diaz angelina
    Diaz angelina 2 bulan yang lalu

    Orang baik sllu pnya tmn baik ...mba luna shbtnya bnyk kok ga mungkin kalau galak

  • Nova Tiwa
    Nova Tiwa 2 bulan yang lalu

    mbak bulan udah baik cantik postur tubuh pas sama orang yg di hatinya.... , ๐Ÿ™๐Ÿ™...
    pasti si pria merindukan postur tubuh yg sama2 pas.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘hhhhhh...๐Ÿ™

  • zaheen makeup
    zaheen makeup 2 bulan yang lalu

    True

  • Ahmad Ahmad
    Ahmad Ahmad 2 bulan yang lalu

    Iya,,betul banget, tuch si tesi bohong,,,,