Dusta Reino Suami Syahrini Kepada Luna Maya Terkuak, Ina Thomas Ungkap Hal Ini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Update kabar Artis Reino Barack suami dari kakak Aisyahrani, Syahrini sempat menyebutkan bahwa Luna Maya sering bersikap galak pada orang-orang yang statusnya lebih rendah.
    Sayangnya tuduhan Reino tak terbukti, Luna terbukti selalu bersikap baik pada orang-orang di sekitarnya.
    Seperti apa yang diungkapkan Ina Thomas, yang pernah membela Luna saat disentil galak oleh Reino.
    Menurut istri Jeremy Thomas itu, Luna bisa jadi sedang galak karena faktor PMS tapi sebenarnya Luna tidak memiliki sifat seperti yang disampaikan Reino.
    Simak selengkapnya di Azec Fote !
    Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru
    Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 12 Agustus 2019, insert hari ini dan brownis hari ini !
    _______________________________________________________________
    Thanks for support us
    _______________________________________________________________
    Copyright Disclaimer
    - Under section 107 of the Copyright Act of 1976
    - Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
    - Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 131

  • De By
    De By 8 hari yang lalu +531

    Kami juga ngk percaya dgn omongan reno hahaha semua org jga tau kalau omonganx ngk benar Kak Luna orgx baik & cantik saya pernah sodara sy pernah minta fto breng & kak Luna maya mau kok padahal kami org biasa/ sederhana sukses buat kak Luna Maya moga dpt jodoh yg baik Amin πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸŒΉ

    • tya kitty
      tya kitty 14 jam yang lalu +1

      Luna itu baik...ah test.....alay

    • umi wartini
      umi wartini Hari Yang lalu +1

      @RaMini Thawar bener guys tesi sma cebol. psangan munafik ...pnuh kebohongan ...

    • umi wartini
      umi wartini Hari Yang lalu +1

      @shani Bb reno banci ..cbol ..dh tuir ..adopsi anak ...pling ...pling. cebol ...

    • umi wartini
      umi wartini Hari Yang lalu +2

      @zaskia putry putry bener guys. tesi itu.lebay... cbol apa lg lebay ka2p ...

    • Dika Sastawidjaja
      Dika Sastawidjaja 2 hari yang lalu +1

      laki_laki kok kyk perempuan,bergosip...hihiii

  • Wahida Misdi
    Wahida Misdi 3 jam yang lalu

    Reno mulutnya lemes kayak kelaminya

  • Jania Louise
    Jania Louise 9 jam yang lalu

    elah masih aja dibahas yg udah2, emang ya manusia itu lebih suka ngomongin kekurangan oranglain...

  • Tuti Nurherawati
    Tuti Nurherawati 10 jam yang lalu

    Untung mba luna ga jdi kwin sm mas reino cba kl jdi trs mba luna bertengkar bsa2 kebongkar smua urusan rmh tgga,y d kluarin smua k jelekan mba luna alhmdulillah mba msih d lindungi sm alloh dri org2 yg berbuat jhat sm mba amin

  • Siti Solihat
    Siti Solihat 11 jam yang lalu

    akhirnya kalian semua saling menjelekkan .. nambah nambah dosa aja

  • Ika Yunita
    Ika Yunita 14 jam yang lalu

    Masih ja bahas ni. Move on woy move on. Mau smpai kpn bhs mereka terus? Mereka semua dah bahagia dgn jalan mereka masing2

  • Miranda Charllote
    Miranda Charllote 15 jam yang lalu

    Lelaki mulutnya ko lemes banget

  • siti zulaikah
    siti zulaikah 16 jam yang lalu

    Bukan laki tp bencong yg suka ngumbar 2 keburukan mantanya, maklum lg kena pelett

  • Kadek zumantri
    Kadek zumantri 17 jam yang lalu

    πŸ‘Ž

  • Bunda Risa
    Bunda Risa 20 jam yang lalu

    Dulu pas jatuh cinta ngomong apaa?, begitu sdh ada yg baru ngomong nya gimnaa?
    Jgn lah krn sdh ada yg baru,yg sdh ditinggalkan di jelek kan,,semoga jdi pengalaman berharga,,simpan lah aib,spt aib mu disimpan ,krn mengumbar aib saat bersama,sama dg mengumbar aib mu sendirii

  • Enny minthul
    Enny minthul 21 jam yang lalu

    Nama reino mungkin di cipta untuk bermulut perempuan, buktinya dulu saya ada kekasih namanya reno, biar dia lelaki tetapi mulutnya ngalahkan perempuan suka ngadu domba suka mitnah, ceweknya aja di fitnah apa lagi orang lain, amit2 jabang bayi deh, benci betul saya dengar nama itu, sampai mau beli hp jenama oppo pun gk jadi karena namanya reno

  • Eka Armi
    Eka Armi 21 jam yang lalu

    RENINO MULUTMU HARIMAU MU

  • Santirahmawati Wati
    Santirahmawati Wati Hari Yang lalu

    Sudah lah masa lalu

  • Magdalena Tkn
    Magdalena Tkn Hari Yang lalu

    🧐

  • noer hayati
    noer hayati Hari Yang lalu

    Myb Reno pantes dpt yg sekutu.lebay...

  • Penjaga Hatimoe
    Penjaga Hatimoe Hari Yang lalu +1

    Dasar Reno Berak!
    Kau bisa bangga dg dramamu,tp tidak dg Karmamu.

  • DIAH R DIAH
    DIAH R DIAH Hari Yang lalu

    dusta yg blng luna gk baik..buktinya lg sibuk2 shoting d taman puri kembangan eeh lg pura2nya jualan baju..nah pas ak mau beli mlh nawarin murah2 gitu iih baik bget pdahal itu lg shoting..ka ak gk tau trnyata ak menganggu shotingnya mbk lu a..ok kok..dusta aja tuh yg ngomong mbk luna jelek2kin sal kn byak bhongnya aj x

  • Eka Puspa
    Eka Puspa Hari Yang lalu

    Akal2 an si reino aja palingan, laki2 kl udah kepincut wanita lain,akan selalu mencari2 kesalahan pasangannya,agar ada alasan utk putus..

  • Rina Sidik
    Rina Sidik Hari Yang lalu

    Allah sdh mempertemukan Syahrini dgn Reino dan menjodohkan mereka. kenapa masih pd kepo .dicari cari utk menjelek2kan pasangan itu.
    Sebagai manusia yg yakim akan kekuasaan Allah kita jngan kepo dngn jodoh orang. itu DOSA BESAR . Allah berfirman orang yg suka menggibah seperti memakan daging saudaranya sendiri. Semoga Luna Maya mendapat jodoh yg sesuai dgn dirinya.

  • Bella Bella
    Bella Bella Hari Yang lalu

    Unjuk jari aku jga ga percaya pokoknya luna itu baik top merkotop πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€

  • seruni seroja
    seruni seroja Hari Yang lalu

    Udeeeeh gak usah panjang2 lah..udah jelas cowo alay..sm mulut lemees yah jodoh nya sm wanita alay juga...cocooook..udh bener..tuhaaan tuh lebih tau yg lebih pantes buat lunaa..bagus ketauan nya skrg..kalo udah jd nikaaah idiiiiih sereeem...

  • Lenny Triana
    Lenny Triana Hari Yang lalu

    Klu da bosen jelek smua dimata lelaki yg suka selingku ...

  • Devi Anggun
    Devi Anggun Hari Yang lalu

    Hukum alam pasti ada tggl tggu waktu..........mudah2an gk.sombong trus utk syahrini dan reino.....

  • Ida Novalina
    Ida Novalina Hari Yang lalu

    Kalau mau kilas balik, sebenarnya yg memulai semua ini ya luna. Dialah yg pertama kali menyerukan peperangan krn gak bisa terima diputusi reino. Dia yg memulai buat2 status ditikung, menggiring opini seolah diselingkuhi, sementara kenyataannya tdk sprt itu. Makanya sejak itu reino mulai angkat bicara utk meluruskan yg sebenarnya, tp malah dikatai fans luna mulutnya nyinyir. Apa org tak berhak membela diri jika dipojokkan? Sekalipun dia laki2 dia berhak, krn dia gak suka diburukkan oleh mantannya seolah dia laki2 brengsek tk selingkuh. Kalau reino cowok brengsek, gak mungkin dia mau pacaran sm luna slm 5 th tanpa ada isu wil. Dia setia sampai abis masanya. Lah kalau lun atak dinikahi itu juga gak salah reino, krn dlm perjalanan masa pacaran, hati bisa saja berubah, syukur msh status pacaran, drpd dicerai stlh nikah, kan lbh nyesek tuh. Saya aja yg sdh tunangan dan tinggal nunggu wkt pernikahan aja bisa bubar kok. Gimana coba perasaan klg besar saat anak tak jd nikah pdhl semua saudara dan tetangga udah tau kalau saya mau nikah. Itulah yg namanya takdir, hrsnya luna ikhlas saat diputusi reino, jd gak akam ada masalah sprt ini. Kecuali mmg sprt inilah yg diinginkan luna.

  • live up
    live up Hari Yang lalu

    Yg tau reno lah pacarnya yg seharian 2an, tidur 2an 🀣, masa si ina tomas yg tau? Aya2 wae !

  • ella vella BES
    ella vella BES Hari Yang lalu

    sda la..reno sama syarini sda nikah..stop crta..smga luna bahagia

  • Mahesa Jibril
    Mahesa Jibril Hari Yang lalu

    Alloh maha pngsh&pnyayang&maha tau... Reno

  • Merisna Purba
    Merisna Purba Hari Yang lalu

    He mas jgn suka ngejelekin mantan sndiri.luna gk pernah jelekin anda ktauan disini siapa yg mulut dusta siapa yg tdk.

  • Purgoni AmaliaΔΊl
    Purgoni AmaliaΔΊl Hari Yang lalu

    Ini cwok mulut embeeer....

  • eli erma
    eli erma Hari Yang lalu

    Klo mnurut q itu smua cm alibi aja luna baik kok,cm melihat masa lalu luna reino mgkin malu nnti kluarga besar gmn klo jdi sma luna.dan lebih memilih syahrini yg blm tentu lebih baik dr luna tp syahrini tidak ada jejak media kejelekannya.dluar itu appun alibi reino,reino berhak memilih pasangan hidupnya mau semalaikat appun luna tapi klo reino lebih pilih syr mgkn itu sudah jodohnya positif aja.smoga luna dpt yg lebih baik.

  • Fahmi Alkaff
    Fahmi Alkaff Hari Yang lalu

    Receh banget siih ☺️☺️☺️☺️ ngapain coba masih komen komen mantan ...hayoo g bisa move on yaaa ????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ni orang lama lama kyk pengangguran yak..saking g punya kerjaannya smp bahas bahas mantan..halu mulu g capek apa...virus baru mungkin ya ketularan istrinya?? Uppsss 🀭🀭🀭

  • Dewi Anggraeni
    Dewi Anggraeni Hari Yang lalu

    Bersyukurlah reno dpt syahrini...biar dpt kado tujuh turunan diomongin org terus laki2 nga bertanggung jwb cewenya malah diomongin ,yg perempuan perebut pacar teman...πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  • May Sttj
    May Sttj Hari Yang lalu

    aku jg gak percaya, wong sdh hubungan 5 thn..kok baru tau sikap pasangan,bohong lah kalau luna galak...itu hanya alaasan pengin selingkuh dg yg lain...shebab yg lain keburu tuir

  • Minan Mahendra
    Minan Mahendra Hari Yang lalu

    Gua beberapa kali nnton acara dahsyat yg pmbawa acaranya masih luna rafi sma alm olga, di antaranya yg paling, paling, paling, baik itu luna maya, dia lgi break dan sdang sibuk sarapan ajh sya mau mnta fto di ladenin dngan ramah sma luna,(padahal kerja itu butuh sarapan) 😊😊

  • Brolin Maryudanto
    Brolin Maryudanto Hari Yang lalu

    Reno sdh bahagia dngn syahrini tp org2 syitik msh aja g ada kerjaa msh ngusik reno dan syahrini

  • Khairunnisa
    Khairunnisa 2 hari yang lalu

    mungkin bukan kasar atau marah luna
    tapi faktor suara nya itu tinggi jd kesannya kalo tiap dy ngeluarin suara dgn nada tinggi intonasinya terkesan marah2 tapi sbnernya enggak

  • Mulyanto Yanto
    Mulyanto Yanto 2 hari yang lalu

    Jng mengacaukan rmh tangga orng, untungnya apa sih kamu mengusik2 rmh tangga orng lain?

  • E Diana
    E Diana 2 hari yang lalu

    Mungkin mbak ku luna rang nya terlalu polos ato sentuhan mbak ku ntu kurang greget di bandingkan si glamor ntu..laki2 kan suka yg greget nya lebih hot..lihat z..mbak ku luna..dari cara bicara nya z..biasa z..ndak di buat2 kayak si glamor ntu..mbak ku..klo suka y suka..ndak ya ndak..klo gi marah yaaa..kelihatan marah nya.klo lagi happy y happy..coba klo di bandungkan si glamor ntu..marah ma ndak mah sama z..tapi di belakang ntu..si glamor langsung menikam ibarat kata musuh dlm selimut..da lah mbak ku luna..jngn di tangisi ato di sesali kehilangan laki2 munafik ntu..Allah tdk kan pernah salah memberikan jodoh buat orang2 baik..

  • Sumiyati Sumiyati
    Sumiyati Sumiyati 2 hari yang lalu

    Udh sih itu masa lalu bukn jodoh Luna kli gk ush d cari cari kesalhannya

  • Nanda dani
    Nanda dani 2 hari yang lalu

    Sering nonton vlog KK Luna, padahal LG ngevlog tiba2 mas2 minta foto trs salamany agak lama gt. KK Luna Masi senyum gak judes2 atau gimna2.klu aku si agak risih jadi KK Luna:)

  • nisa putri
    nisa putri 2 hari yang lalu

    Kl org yg berslh lalu dia membuka aib pasangannya... Berarti yg buka aib itu lah yg berslh..supaya org2 nggak pada nyalahin dia yg SDH selingkuhi Luna Maya... Menutupi perselingkuhan dengan menjelek2kan pasangan... Itu biasa... Seiring wkt berjalan akan terbongkar semunya kok

  • All Saleh
    All Saleh 2 hari yang lalu

    luna baik org yg kuat iman
    tak perna lupa shollat. knp harus ada ada sesuatu..
    masallah reino ingan bgtu kmu tuh masih ad hati sam luna kan ahhahhah

  • Juariah Wijayanti
    Juariah Wijayanti 2 hari yang lalu

    Sdh gk kaget, laki2 klu sdh kegoda prmpuan lain biasanya dg istri / pacar mmg jd sngt berubah, mlht istri/ pacar yg sblmnya disanjung, berbalik semuanya jd klhtn jelek gk ada benernya, ternyata semua itu hnya utk nutupi kbusukn dirinya yg sdh berkhianat. Mknya sll mncari pembenaran diri utk mengesahkn perbuatan busuknya itu.

  • siti dayana
    siti dayana 2 hari yang lalu

    Mulut nye lemes kayak apa y'all,,,,,

  • Rierie Mulyati
    Rierie Mulyati 2 hari yang lalu

    memang dr dulu prilakunya sdh tidak baik wajar kalo org menilainya ga baik

  • Diana Puspita
    Diana Puspita 2 hari yang lalu

    Itu lah yg nama nya habis manis sepah di buang....

  • Putri Masa Depan
    Putri Masa Depan 2 hari yang lalu

    Bodo amat,πŸ˜ƒ

  • Indramayu Kaohsiung
    Indramayu Kaohsiung 2 hari yang lalu

    Menurutnya Luna orang ny baik dan cantik

  • Umarudin Watik
    Umarudin Watik 2 hari yang lalu

    Cocote reno minta di tapok

  • Ami Hana
    Ami Hana 2 hari yang lalu

    Setuju

  • Anggriani Dewi
    Anggriani Dewi 3 hari yang lalu

    Makanya Pihak nya sarimi gak berani nglaporin Nikita ke polisi, karena Nikita tau Kartu Mereka πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • eslbyemma
    eslbyemma 3 hari yang lalu

    Jodoh sesuai reino dan syr πŸ˜… pas halunya. Kita netizen bahagia luna tdk jdi sama reino drpd pas nikah didustai sakit.

  • Indah Dwi Apriyani
    Indah Dwi Apriyani 3 hari yang lalu

    Kak luna baek kok orang nya.. Emang setiap orang itu g ada yg sempurna

  • Eki Yuniarti
    Eki Yuniarti 3 hari yang lalu

    Begitulah bila pria sudah berpindah hati....

  • Taty Arbiaty
    Taty Arbiaty 3 hari yang lalu

    halaaahh...lekong tokai..cwe udh di bwa2 nginep..ujung2ny di jelekin.. makan tuh syahrijol 😷

  • Deden Suhardi
    Deden Suhardi 3 hari yang lalu

    Emang si luna judes... Ina thomas ngomong gtu.. Krn si luna ga brani bentak2 dia

  • Blue Sky
    Blue Sky 3 hari yang lalu

    Renoma inces ngeces cocok lah sama" muna hahaaaa

  • Gege Anggita Trisarini
    Gege Anggita Trisarini 3 hari yang lalu

    Biasa laki' klo uda ada yg lain ngomonganya gitu..

  • Rian Dunny
    Rian Dunny 3 hari yang lalu

    Hello yg lg marah2 sama wartawan / paparazi gimana?? Akun bego 🀣

  • Putry Bungsu
    Putry Bungsu 3 hari yang lalu

    Matanya reno pecicilan lihat susunya cebong langsung lengket ....cowok ngk tau diri ..bajingan ..dasar cowok keparat lo......

  • berliana hanani
    berliana hanani 3 hari yang lalu

    jd ambasador shopie gk laku shopieny ,,,gr2 cebol malas orang 2 mau pesan

  • berliana hanani
    berliana hanani 3 hari yang lalu

    luna gk suka pamer walupun banysk sedekah gk kyk yg ono suka pamer

  • Yanti Srimulyanti
    Yanti Srimulyanti 3 hari yang lalu

    Biasa kelali jakau ada cewek baru yg kana di kesampingin

  • Sakura Squather
    Sakura Squather 3 hari yang lalu

    Nyari uang fitnah dana sini

  • mimih alif mimih alif
    mimih alif mimih alif 3 hari yang lalu

    anaknya jga nanti mulutnya kaya reno,lamis,matanya kaya sahrini kedeng sebelahkanan sebelah kiri,makanya sering pakai kacamata,biarga ketara amit2

  • Lisa Febriani
    Lisa Febriani 3 hari yang lalu

    Dari awal sudah terlihat, klw syahreno berdusta. (terlihat jelas), terutama kata2 bukan "teman dekat". Bisa 2 nya membohongi publik dengan pernyataan seperti itu. Kami masyarakat biasa merasa ilfil jg di bohongi. Percayalah, sesuatu yg di awali dg hal yg tidak baik, pasti akan berakhir dg yg tidak baik jg.

  • Subaida Pamekasan
    Subaida Pamekasan 3 hari yang lalu

    Renoooo..pendustaaaa..

  • Subaida Pamekasan
    Subaida Pamekasan 3 hari yang lalu

    Reno pendusta .😑😑😑

  • Sugiarto Wartono
    Sugiarto Wartono 3 hari yang lalu

    Kynya rrno klau ngga jelek2 in.luna ngga ada alasan ninggalin luna ya...bgtlah.laki2 klau sdh.kenyang ,bosen nyati.alasan utk ninggalin.

  • yanti capcus
    yanti capcus 3 hari yang lalu

    biasalah laki2 klo dh bosen ngomongnya ga enakin hati

  • Susy Neyndorff
    Susy Neyndorff 3 hari yang lalu

    Reino memang mulut comberan sdh jelek wajah kaya Tessi ...aq aza ga tertarik gantengan Suamiku haaaaaa......muka Tessi

  • kira kiroro
    kira kiroro 3 hari yang lalu

    kalau aku ga percaya mbak bulan galak..ya benar apa kata mbak Ina..namanya perempuan pastilah pernah marah..walau cuma hal kecil saat lagi mau pms atau lagi banyak pikiran...karena kadang perempuan itu ga pake logika beda dgn cowok yg lebih sabar....

  • susi susi
    susi susi 3 hari yang lalu

    orang jg bisa menilai laki2 yg suka menjelek2 an mantan itu laki2 gk bener ...klo dia laki2 bener, sejelek2nya sifat luna pasti dia akan menutup aibnya....reino seperti itu cuma ingin mencari kebenaran karna ketauan sama patimah

  • Feby Ayu Lestari
    Feby Ayu Lestari 3 hari yang lalu

    Dia gomong gitu cuma karna udah ada yg lain makanya nya gitu biar bisa pergi dengan alasan itu dia tidak bersalah , reno pindah ke lain hati jg wajar nyari yg terbaik dr yd baik , sahrini terima reno jg wajar sama singelnya klu ada masa lalu ya biarkan berlalu hidup lanjut terus.

  • Mardianingsih Mardianingsih
    Mardianingsih Mardianingsih 3 hari yang lalu

    Kalau mbk luna orangnya kasar dan lain sebagainya masa ia bertahan hingga 5thun lamanya. Beri pernyataan itu yg masuk akal dikit, kalau memang anda sudah memilih syahrini gk usah umbar kelakuan mantan lu. Laki kok mulutnya begitu