Nyai Gatel Pengen Dandanin Ijah! | Nyai Story #2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
  • Nikita Mirzani mau kasih baju bekas ke artis yang suka pake barang KW?

Komentar • 2 783

  • Alcel Dedi
    Alcel Dedi Bulan Yang lalu

    Cuss...👍👍

  • Deea Ananda
    Deea Ananda Bulan Yang lalu

    Apa cmn gua yg lihat nyai ngk pake bh?

  • may. prameswari
    may. prameswari Bulan Yang lalu

    Nyaik itu anne marie ny indonesia keren dah pokoknya ku suka bgt kkkkk

  • Viny AL29
    Viny AL29 Bulan Yang lalu

    Love u nyaiiii😍😅

  • Mk Sd
    Mk Sd Bulan Yang lalu

    Suka nikita mirzany

  • olin olin
    olin olin Bulan Yang lalu

    Nyai pelipis matanya kaya abis digamparin ijo gtu

  • kacang mede
    kacang mede Bulan Yang lalu

    hmm emang sih si barbie itu ngeselin and halu dan emang kelakuanya minta dibully tapi dia kan juga manusia pastinya punya perasaan dong emangnya barbie pernah ngerugiin kita apa emang dia halu ngeselin kasian anaknya barbie ampe nangis minta ibunya ga dibuli udah gitu nyai ini mulutnya ga bisa dikontrol gatau siapa yang salah tapi nyai itu kayaknya berantem terus ama orang agnez lah barbie lah ,dll udah gitu waktu live nyai bilang ibu temanya nyai itu lonte mulut nyai emang gabisa dijaga 😧 niki plz minding your own bussiness jangan terlalu campuri urusan orang lain

  • Jeny Nurjanah
    Jeny Nurjanah 2 bulan yang lalu

    Terlalu nyiyir lah saya mau muntah
    Emangnya niki orang yg paling kaya gitu aga aga merinding gitu deh

  • Herrmann family
    Herrmann family 2 bulan yang lalu

    nyai RODA ITU BERPUTAR ..mungkin anda lagi di atas..soal kasus laki2 Nyai juga hidup nya belom sempurna..ngomongin orang antara niki sm barbie ..mereka sama2 cari duit dgn sensansi mencari uang dgn cara menjelek2 an orang..itu urusan mereka.

  • Mariyam Azahra
    Mariyam Azahra 2 bulan yang lalu

    Pokoknya joos nyai😘😘😘😘

  • Mersy Manggarai NTT
    Mersy Manggarai NTT 2 bulan yang lalu

    syukuri sj dgn apa yg kmu punya skrg🙄mengusik kepribadian org lain tdk membuatmu semakin hebat dan meninggikan diri😏pujian org byk jgn mengira mrka btl2 pedulikan kita☝ lainkan cuma penikmat cerita💩

  • Mersy Manggarai NTT
    Mersy Manggarai NTT 2 bulan yang lalu +1

    🗣tdk usah mengomentari hdp org lain d.mrsa diri sdh paling ok sj🙄blm tentu🤔apa untungnya usik hdp org,baik byk2 urus diri.intropeksi diri lbh baik selagi dia tdk mengusik kehidupan pribadi kamu.bukan membela siapapun😏tpi hanya menanggapi pembicaraan dividio trsbt☝👆🗣👥

  • Jamoe Bao bao
    Jamoe Bao bao 2 bulan yang lalu

    Kak nikita boleh mnta nmor WA nya

  • Ayu rahayu
    Ayu rahayu 2 bulan yang lalu

    Keren buat ka niki aku suka bangett dari cara bicara sama gya nya nyai 😘😘😘

  • Vi naa
    Vi naa 2 bulan yang lalu

    Hhhha

  • Leoni Maretha
    Leoni Maretha 2 bulan yang lalu

    Kak Nikita, baju bekasnya kasi aku aja dongss kalo ga kepakee.

  • Selena User
    Selena User 2 bulan yang lalu

    Nyai gua suka suaranya serak basah wajahnya nggak bosan

  • Pendaki ganteng
    Pendaki ganteng 2 bulan yang lalu

    Teh niki makin cantik aja😍😍😍😍

  • Aulia Bafadal
    Aulia Bafadal 2 bulan yang lalu

    Ayok kak nikki.. pokoknya aku ngefans

  • nina kyle
    nina kyle 2 bulan yang lalu

    nyai knapa mukanya hitam hitam

  • yati langut
    yati langut 2 bulan yang lalu

    Nyai..gk usah ngomongin org ya..😃😃😄

  • Puspita Sari
    Puspita Sari 2 bulan yang lalu

    Selalu suka sama nyai dmana mana youtube selalu ada nyai pasti langsung nonton 😍😍
    Dan quotesnya selalu membangun dan memotivasi aku 💚💚

  • Putri Amelia
    Putri Amelia 2 bulan yang lalu

    Nyai cantikk banget

  • Diah Ayu Nilasari
    Diah Ayu Nilasari 2 bulan yang lalu

    Penyakit waham itu niki.. 😄

  • Meri Ruli
    Meri Ruli 2 bulan yang lalu

    Apalah daya q beli baju di serba 35rbuan . Hahaha

  • Dera Widya N.A
    Dera Widya N.A 2 bulan yang lalu +1

    Mamiiiiii yaampun cinta banget❤

  • gilang kidd
    gilang kidd 2 bulan yang lalu

    Hahahaaaa

  • Veronika veni
    Veronika veni 2 bulan yang lalu +1

    diatas nikita ada nagita, diatas nagita ada sandra dewi😁😁😁

  • Nurul Arofah
    Nurul Arofah 2 bulan yang lalu

    Di atas barbie kumalasari ada nikita mirzani di atas nikita mirzani ada Nagita Slavina🥰🥰


    Yang dukung nagita=like
    Yang dukung nikita=coment
    Yang dukung barbie kumalasari=????

  • bryant angello
    bryant angello 2 bulan yang lalu

    Maaf ya,, wlw serba pas2an,, sy gk prnh pake barang kw,, smw ori,, baju ori bkn baju2an,, sepatu juga ori bkn sepatu2an,, sampe sendal jepit ori swalow,, puass nyai 🤣🤣,, gk muat saiy klo boong2an..

  • Kharizya Lubis
    Kharizya Lubis 2 bulan yang lalu

    hahahaaa...ngelawak mulu lhu ijah

  • Ketut Bolang
    Ketut Bolang 2 bulan yang lalu

    Sip nyai i like nyai walaupun orang nya jujur .gk bilang di blakang.

  • Ibu Heni
    Ibu Heni 2 bulan yang lalu

    Walaupun nyai julid tp aq koq ngefans ya sama nyai.. apalagi qlo julid'in si ijahh..
    Aq dukung nyai, smoga sehat terus ya nyaii

  • Annisa tellek
    Annisa tellek 2 bulan yang lalu +4

    Masyaallah nyai😍😂

  • Wienaa Chomell
    Wienaa Chomell 2 bulan yang lalu

    Ini yg d mksud. Barbie kumalasari toh

  • Andy Losse
    Andy Losse 2 bulan yang lalu

    Kak niki aku selau ikuti kaka niki.
    Bantu gue dong bayar kos ajak kak niki🙏🙏🙏

  • مراد زيد
    مراد زيد 2 bulan yang lalu

    Sok benar aja ngpain ngrusin msalah orang lain setau aku kalo orang kaya ga mungkin blak²an ngasi tau klo dirimu kaya nagita yang asli kaya aja ga sombong ga pamer ini ituh ga kaya nikita kaya baru²an maka ya kaya gto sipat ya mrasa bner aja ga ingt dulu wktu masi blom trknal n punya rumah ga se sombong ituh

  • Linha Dewi
    Linha Dewi 2 bulan yang lalu

    Nyai gak pake kutang yaa

  • Robaiyah Amaliyah
    Robaiyah Amaliyah 2 bulan yang lalu

    Sepasialis nyiyir mantap nyai😂

  • Henarya M
    Henarya M 2 bulan yang lalu

    semua orang itu kaya,tetapi dilihat dari sudut apa dulu?toh kalo kaya harta pasti ada yang lebih kaya,gaakan abis abis,ngomongin kekayaan👌

  • Aditiya Irfanul
    Aditiya Irfanul 2 bulan yang lalu

    apa manfaat nyinyir ....urus dri sndiri jauh lbih baik

  • Elvi Fahru
    Elvi Fahru 2 bulan yang lalu

    👍💟untuk kak niky.... I love u, by:elvy di pekanbaru

  • Elvi Fahru
    Elvi Fahru 2 bulan yang lalu

    Saya sukak gaya kak niky,apa adanya,bukan ada apanya...

  • fio-kimfio Daindo
    fio-kimfio Daindo 2 bulan yang lalu

    Saya nyai Cocok banget dgnku,tp saya td sekaya nyai

  • Shely Sutt
    Shely Sutt 2 bulan yang lalu

    Saya paham dari ucapan kak niki, dia blak²an seperti itu karena memang itulah dirinya, dan dia adalah wanita yg kuat. Love blak²anmu Nyai.
    Semoga nanti nyai mau berhijab lagi ya...love you

  • Miemie 58
    Miemie 58 2 bulan yang lalu

    Manusia paling kaya (harta) di dunia adalah nabi sulaiman.. Manusia paling kaya hati d dunia adalah nabi Muhammad..

  • Jessica Saragih
    Jessica Saragih 2 bulan yang lalu

    Suara gue lebih merdu kali...

  • Nita Nita
    Nita Nita 2 bulan yang lalu +1

    Klw menurut gue sihhh... Barbie kumkum kaya nya kaya bneran sih.buktinyaa total atm dy ajah Milyar smua isi nya. Pada nyiyir ajah kerjaan nya.

  • Tata Prima
    Tata Prima 2 bulan yang lalu

    Yaaa diaa juaal simulasi jugaaa. Asli jugaaa. Diaa jujur lho blg simulasiii.

  • Sentot joko mulyono
    Sentot joko mulyono 2 bulan yang lalu

    Dengerin ini kok rasanya speechless....lepas dr dia memang jujur apa adanya ato tanpa setingan tp di suguhi tontonan spt ini itu rasanya spt mengurut dada.....dan sang artis malah semakim bangga klo dia di bayar mahal krn omongan yg sbnrnya malah menyakiti org dan unfaedah....

  • Linda Prima Syamsir
    Linda Prima Syamsir 2 bulan yang lalu

    😁😁😁💖

  • Tasman Mbem
    Tasman Mbem 2 bulan yang lalu

    ♥️♥️♥️ love you kk niki

  • Tasman Mbem
    Tasman Mbem 2 bulan yang lalu

    Siapa yang akan membentengi diri kita kalau bukan kita sendiri

  • Yuli Chaniago
    Yuli Chaniago 2 bulan yang lalu

    mbak kamu itu conto buhat anak2 kamu pakai baju yang sopat mbak kamu punya anak perempuhan hati 2 mbak

  • Anisa Rosianah
    Anisa Rosianah 2 bulan yang lalu

    Kekayaan dan harta hanya titipan, krna sesungguh nya manusia nanti meninggal tidak membawa harta tapi cuma hanya membawa kain putih

  • KEDOQ SOWOQ SWEET Com GIGI MARA RUWAN CAGKUL

    Didunia bisa pamer,,di akherat nanti tigal kena siksayan.

  • naela suzalis
    naela suzalis 2 bulan yang lalu

    Aku suka nikita cuek,sexy,pemberani.

  • Wocko Wock
    Wocko Wock 3 bulan yang lalu

    Kapan ya punya barang branded, yang punya hanyalah barang brondoll...haahahahah. curcol gaess

  • Ana Joe
    Ana Joe 3 bulan yang lalu

    Dukung nyai nikita

  • liana Christina
    liana Christina 3 bulan yang lalu

    Like bgt sama ka niki 😂😂😂😂