Nyai Gatel Pengen Dandanin Ijah! | Nyai Story #2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
  • Nikita Mirzani mau kasih baju bekas ke artis yang suka pake barang KW?

Komentar • 2 588

  • Kadek Sariani
    Kadek Sariani 20 jam yang lalu

    Mending kasi aku nyaii 😘

  • shinta pesek
    shinta pesek 22 jam yang lalu +1

    😂

  • agra dizma
    agra dizma 22 jam yang lalu

    aduh bo knapa harus urusin urusan orang, lo sendiri emang sempurna , anjinxxxxxk

  • Chican Damai Pertiwi
    Chican Damai Pertiwi Hari Yang lalu

    Nikita sungguh beruntung klo mati nya tobat dlu ya..
    Pliss dong jgn tobat2 sampe akhir..

  • nana bintang
    nana bintang Hari Yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • Rahma dea
    Rahma dea Hari Yang lalu

    Nyai nggk pake bh ea.? Keliatan nganunya nyai

  • Prasetya Ngo
    Prasetya Ngo Hari Yang lalu

    Anjir kaget pas bagian ijah nyanyi 😨😨

  • Nurlela Zainal Abidin
    Nurlela Zainal Abidin Hari Yang lalu

    Ya ampunnnn... Kesimpulannya apa ya, #berlianKW

  • Fent Futra
    Fent Futra Hari Yang lalu

    MAAF GW GAK BISA BELI BERLIAN ORI, BELI BARANG2 MEWAH...TAPI KALO BELI KAIN KAFAN BUAT NIKITA GW MAMPU....

  • Mamah Enox
    Mamah Enox Hari Yang lalu

    Nyai bajunya merayang,,, yg nonton sdar ga ? Ap aku aja yg ngeliat ???

  • Hatty 95
    Hatty 95 Hari Yang lalu

    Pentil.nya keliatan tdi g pke bh yah mba😀

  • Ratu Drama
    Ratu Drama 2 hari yang lalu

    yg q suka dr kk itu ga muna,i love you kk nikki

  • safira ahmad
    safira ahmad 2 hari yang lalu

    Kuq bz keren dan tulus gitu sich...

  • Bethari Kusuma Jessika
    Bethari Kusuma Jessika 2 hari yang lalu

    Nyai gak pake beha???

  • Reihan Adk
    Reihan Adk 2 hari yang lalu

    Trimakasseeeh😂

  • evha setiawan
    evha setiawan 2 hari yang lalu

    Anjay idolaku btl smua omongn nya

  • widya agustin
    widya agustin 2 hari yang lalu

    😂😂 gw suka gaya lo nyai wkkwkw

  • Gustin Widya
    Gustin Widya 2 hari yang lalu

    Agnez Mo
    Ashanty
    Nagita Slavina
    Nikita Mirzani
    😂

  • Hendrik Harun
    Hendrik Harun 2 hari yang lalu

    Suka banget dah sama nyai nih

  • Rahmad pasaribu
    Rahmad pasaribu 2 hari yang lalu

    Terkenal tu karna prestasi
    Bukan sensasi melulu 😆😜

  • Jan Terrie
    Jan Terrie 2 hari yang lalu

    Nyai kalau mau di wawancarai atau apalah,tolong pake BH dulu, kasian banyak yg ga fokus jd nya

  • Desi Kurniawati
    Desi Kurniawati 2 hari yang lalu

    Nyai gk pake bh

  • Dendi Pranata
    Dendi Pranata 2 hari yang lalu +1

    Sebenere nikita itu iri klo ada artis yg viral... Capa saja yg d musuhin.. Jujur si boleh tp jgn berlebihan klo ngatain orang. Dr saskia gotik..

  • aina mardiah
    aina mardiah 2 hari yang lalu

    ngapain kaya kalo dibenci org.ga bakal bahagia hidup lho.nyebut Chanel aja udh slh tu sok branded nikita! 🤣🤣🤣🤣

  • Rezza Supir
    Rezza Supir 2 hari yang lalu

    Artis yg paling kayak aj gk sprti ini,
    Ampun dah nih mulut

  • hendra gunawan
    hendra gunawan 2 hari yang lalu +2

    Intinya jangan malu untuk jujur dengan keadaan yg sebenarnya....tul gak
    Nyai....🤗🤗

  • Stell Kendo
    Stell Kendo 3 hari yang lalu

    Suka banget liyat nyai,,

  • Annisa Azzahra
    Annisa Azzahra 3 hari yang lalu +1

    Niki kok kaya Tuhan ya
    Di mana2 ada dan maha tau semua tentang artis yg lg viral
    Lebih suka sama inces Syahrini yg gk pernah Komen tentang hidup orang

  • nabilah 8663
    nabilah 8663 3 hari yang lalu

    Perasannya ijah tak pernah ngaku² dia pakai barang ORI.

  • Emperor raja
    Emperor raja 3 hari yang lalu

    Ini semua karena takdir Allah ..nyai😂😂😂

  • Poluan Vhia
    Poluan Vhia 3 hari yang lalu

    Uh my nyai 😘😘

  • Erni Prisilia
    Erni Prisilia 3 hari yang lalu

    Nagita nggak pernah pamer apapun ngga pernya nyebutin dirinya orang kaya😂

  •  3 hari yang lalu +4

    Nyai pake BH dolo atuhh enak di tonton gitu... ✌✌✌

  •  3 hari yang lalu +2

    Haduuuh nyari duitnya gibah, nyinyir, julid...
    Berkah ya Mba

  • Rina Galih
    Rina Galih 3 hari yang lalu

    niki juga dulu di kenal gara2 kasus pacaran sm ricki the poter ,,, kl gak juga gak ada yg tau ,,,, suka sih sm nikita mirzani tapi kok ksini2 agak sombong ya ,yg lebih kaya dan artis yg bner2 artis gak gni2 amat

  • Dapur Dumi
    Dapur Dumi 3 hari yang lalu

    Nyai gak pakek beha ya? Apa aq slah lihat?

  • kepo lo
    kepo lo 4 hari yang lalu

    nyai cantik

  • cepipit 18
    cepipit 18 4 hari yang lalu

    Fav aku but Nyaii pake bh ajalah biar keliatan bagus n elegant😓😭😭,

  • Dicky Setiawan
    Dicky Setiawan 4 hari yang lalu

    Salfok sama pentil

  • IDS ABH
    IDS ABH 4 hari yang lalu

    Itu suara ijah mcm suara mak lampir halu nya aja yg tinggi

  • TIKTOK GLOBAL Vr
    TIKTOK GLOBAL Vr 4 hari yang lalu +3

    Anjir suaranya ngeri banget

  • Opick Karoya
    Opick Karoya 4 hari yang lalu

    Gimana pertanggungjawaban diakhirat ya

  • robby lio
    robby lio 4 hari yang lalu

    Orang gila nya ya kaya elu itu. Lu artis yg paling gila.. Muka udah mulai peot

  • Demonk cjk
    Demonk cjk 4 hari yang lalu

    makin cantik aja nyai wkwkwkw

  • Indah Utami
    Indah Utami 4 hari yang lalu +1

    Konten begini bisa dilaporkan ya

  • Ayu Agung
    Ayu Agung 4 hari yang lalu +3

    Setuju bnget sama Kak Nikita 😍😍 kok yg dibilang bener terus ya 🤣

  • Sely j
    Sely j 4 hari yang lalu

    Ia Ia la kasian bgt suarany hahaha

  • Theresa Valentina
    Theresa Valentina 4 hari yang lalu

    I luph u kk niki dah 😘😘😘

  • Namira Ervin
    Namira Ervin 4 hari yang lalu

    Sombong

  • Tysa rizqi Rizqi
    Tysa rizqi Rizqi 4 hari yang lalu

    Salah fokus liat buah 🥝 😆😆😆😆❌

  • FAZI HOEM
    FAZI HOEM 4 hari yang lalu

    Siraaaaàaaaammmm truusss niii nyaaaiiii... 😅😅

  • Pertiwi Tiwi
    Pertiwi Tiwi 4 hari yang lalu

    Hahahaha ngakakkkk njrittttt🤣🤣🤣🤣

  • Tio Mano
    Tio Mano 4 hari yang lalu +14

    Anjirrr Gw salfok sama itu puting😂

  •  4 hari yang lalu

    Suport nyaii😂

  • Fatma Wati
    Fatma Wati 5 hari yang lalu

    Aslinya mah baik kk niki nih ...

  • Fatma Wati
    Fatma Wati 5 hari yang lalu

    Mantep kk niki ..aku ngefen bgt am kk

  • Iis Pujilestari
    Iis Pujilestari 5 hari yang lalu

    hahah aku gaya nyai slengek abis 😍😍😍

  • Anla Dirt
    Anla Dirt 5 hari yang lalu

    Kyanya biar free pengacara ya si Ijah heheheh

  • Tina tina Tina
    Tina tina Tina 5 hari yang lalu

    Org kya ssungguhx it kyac sarwenda n gigi kl niki sma aj kyc barbie kaya"n🤣🤣🤣

  • laras swet 03
    laras swet 03 5 hari yang lalu

    klambiku 20an nyaiii mundur au🤣🤣🤣

  • Tuti adawiyah
    Tuti adawiyah 5 hari yang lalu

    mau dong baju branded ny nyaiii

  • indriyani suningsih
    indriyani suningsih 5 hari yang lalu +2

    Semangat nyaiii 😘😘

  • fery inHere
    fery inHere 5 hari yang lalu

    idclips.com/video/_7xvr7F6UIk/video.html tonton ni jgn lupa subscribe cover lagunya ijah di jamin topmarkotop

  • đâřk ages
    đâřk ages 5 hari yang lalu

    Dia artis ya ? Kalau emang ini artis prestasinya apa sih

  • Saya Pemain Mobile
    Saya Pemain Mobile 5 hari yang lalu

    Mantap nyai dengan kejujuranmu amin

  • Endang Widiastuti
    Endang Widiastuti 5 hari yang lalu +34

    Biarkanlah barbie kumalasari dgn ke-halu-annya, dan Nyai dengan ke-nyinyiran-nya. Btw, nyai lebih anggun dgn baju yg lebih sopan deh

  • Nadia Syaiq
    Nadia Syaiq 5 hari yang lalu

    ternyata kerjaanmu ngepoin hidup orang juga,

  • Resti Hidayati
    Resti Hidayati 5 hari yang lalu

    Fokus ke nikitanya yg gx pke bra wkwkw
    Like
    Like
    Like

  •  5 hari yang lalu

    gue pengemar nyai,,ngk munafik,,ngk mulut maniss,,hiduuup niki

  • JavaThe Com
    JavaThe Com 5 hari yang lalu

    gak tau malu Gak pakai Kotang

  • Adep Putra
    Adep Putra 5 hari yang lalu +1

    Putingnya kliatan ka

  • Eva Daud
    Eva Daud 5 hari yang lalu

    Aku suka ma nyai ni. apa ada nya. Ga munafik

  • Mimie Laras
    Mimie Laras 5 hari yang lalu

    Acara gk bermutu

  • Bella Siti
    Bella Siti 5 hari yang lalu

    Suka banget gua ama ini orang wkwkw

  • TMK
    TMK 5 hari yang lalu

    Buat Netizen yg gak suka mending gak usah nonton, kalo menurut gue seeh wajarlaaah ada pro dan kontra, biar hidup balance wkwkwwk....