SAHUR PERTAMA KITA DI RAMADHAN 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
  • Hallii Hallooo semuanyaa..
    Ini suasana sahur kita dirumah
    Enjoy wkwk
    Markus & Kamilla

Komentar • 433

  • Juli Juli
    Juli Juli 2 hari yang lalu

    KereennnnnnnnnnnnπŸ˜ŽπŸ€—πŸ˜πŸ˜˜

  • ratu kecantikan
    ratu kecantikan 5 hari yang lalu +1

    Pasangan yg sangat menginspirasi... smoga bahagia dan dilindungi oleh Allah SWT πŸ™

  • PT AIR BERKAH SEJAHTERA Property

    omg aku salut sekali sm kamalia semangat untuk mengajarkan suaminya dlm mempelajari islam πŸ’•

  • ZMe 08
    ZMe 08 10 hari yang lalu

    Love,...

  • Nizam 1978
    Nizam 1978 12 hari yang lalu

    Awak islam ke

  • Ryna Uslia
    Ryna Uslia 13 hari yang lalu +1

    Masyaallah demen deh lihatnya

  • Rica pesegh
    Rica pesegh 13 hari yang lalu

    Suaminya sangat sabar dan mau menjadi mualaf,itu sangat berkah bngt buat kakak yah,semoga dilancarkan rezekinya,dimudah kan urusannya,diperkuat iman nya,semoga lebih bahagia untuk kedepan nya y kak.

  • Umi Ajja
    Umi Ajja 14 hari yang lalu

    Maem minumnya pakai tangan kanan mba..hehe

  • trieni ra
    trieni ra 15 hari yang lalu

    Merhatiin mulutnya mas nya gmn bisa cpt beud makannya πŸ€” ttep ga dpt jawabanny udh diplototin jg πŸ˜‚πŸ˜…
    Kpn2 buat video sahur lagi mba nya puasa senin kemis ke atau apa gtu πŸ˜„β€ mksamodeon* pake suap2an abisny jadi pgn kans πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜š

  • Yunita Agustina
    Yunita Agustina 15 hari yang lalu +4

    Semoga markus selalu dalam lindungan Allah..
    Kurang beruntung apalagi dapat suami kayak gitu.

  • Gibran baihaqi Mony
    Gibran baihaqi Mony 19 hari yang lalu +4

    Masya Allah, hebat mualaf satu ini, semoga keluarga nya selalu diberkahi Allah SWT, amin

  • Ning Sasha
    Ning Sasha 26 hari yang lalu +3

    Alhamdulillah markus hebat semoga istikomah keimananya menjadi mualaf Aammin

  • Blaze Burst
    Blaze Burst 28 hari yang lalu

    R u guys Muslim ?? Markus Muslim ??

  • Karyawan Swasta
    Karyawan Swasta 29 hari yang lalu

    itu tagannya kak markus di apain kak???

  • Tiya Setiyani
    Tiya Setiyani Bulan Yang lalu +1

    Subhanallah 😊

  • Rita Sugiarti
    Rita Sugiarti Bulan Yang lalu +1

    Ntah knpa jadi suka pasangan ini. Semoga menajdi kluarga yang sakinah mawadah dan warohmah ya kak. Dan slalu bahagia

  • Dahlia Olvo
    Dahlia Olvo Bulan Yang lalu +2

    Masyaa Allah πŸ₯°

  • Sica Jung
    Sica Jung Bulan Yang lalu +3

    MasyaAllah semoga samawa

  • kinanti pandini
    kinanti pandini Bulan Yang lalu

    Mau liat pesepak bola di Jerman dong ka latian nya mungkin

  • Dona F
    Dona F Bulan Yang lalu +1

    Kalian bener2 so sweetttttt...

  • Arifin Ilham
    Arifin Ilham Bulan Yang lalu

    Podo aku paporit e sambel ulek dari fina

  • Mad Dancer
    Mad Dancer Bulan Yang lalu +1

    Kak markus bucin, suka ngeliatin kak milla teros 🀣

  • FITRI YANTI LUBIS
    FITRI YANTI LUBIS Bulan Yang lalu

    Ka disana suhu udaranya berapa.derajat ya kira2?

  • Dian Tri lestari
    Dian Tri lestari Bulan Yang lalu

    Terharu liatnya pas lagi baca niatt πŸ™‚πŸ™‚

  • ryd pry
    ryd pry Bulan Yang lalu +1

    Sumpah seneng bgt aku liatnyaa kakk

  • Tiara Pbun
    Tiara Pbun Bulan Yang lalu

    semoga sllu samawa

  • Kgyw Jtyye
    Kgyw Jtyye Bulan Yang lalu

    Masya Allah.. suami mbak udah ganteng, muslim, mau puasa, udh gt polos lagi. Bersyukur banget ya mbak mila😊

  • Sri Widiastuti
    Sri Widiastuti Bulan Yang lalu +2

    Kak kamilla kak markus itu agamanya islamya semoga pernikahan kalian langgeng

  • ZHA FIRA
    ZHA FIRA Bulan Yang lalu +2

    Seneng aja lihat wajah ke 2 nya kaya nya ke 2 nya wajah nya baek dan orang nya tulus

  • Sri Wulandari
    Sri Wulandari Bulan Yang lalu +2

    Kak kamila ada pengen berhijab tau tidak?

  • Alinda Alinda
    Alinda Alinda Bulan Yang lalu

    Itu jari markus kenapa kak??

  • Alya Sherinda Alif
    Alya Sherinda Alif Bulan Yang lalu

    Semoga bahagia selalu ya kak

  • Alya Sherinda Alif
    Alya Sherinda Alif Bulan Yang lalu

    So sweet

  • irwan febryansah
    irwan febryansah 2 bulan yang lalu

    Ihhh sumpah saya iriiii

  • maharani 13
    maharani 13 2 bulan yang lalu +1

    Kamilanya sangat sederhana ga lebay aku sukaπŸ’› cocok dngan markus yang juga galebay apa adanya.. kalian pasang pertama yg nikaj beda negara yg saya resfect banget

  • maharani 13
    maharani 13 2 bulan yang lalu

    ❀️

  • feliska official
    feliska official 2 bulan yang lalu +1

    Kak markus dan kak kamila memang orang islam atau keristen kalo islam kasih love komentar kalo keristen ngak usah kasih love ko mentarnya

  • Kasep Merana
    Kasep Merana 2 bulan yang lalu +1

    Like n subscribe done βœ” inspired me to be like this new couple that love is beautiful... πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Ramonna Ramadhani
    Ramonna Ramadhani 2 bulan yang lalu

    Nawaitu shauma ghodin 'an adaai fardhi syahri rhamadhoona haadzihis sanati lillaahi ta'aala.....

  • Nur Khalifah
    Nur Khalifah 2 bulan yang lalu

    Kk kamilla kalau tulis Alloh itu kayak gini ALLAH

    • maharani 13
      maharani 13 2 bulan yang lalu

      Menurut ejaan muslim itu ya ALLOH biar bisa dibedakan dngan umat nasrani yang mereka pun bilang ALLAH (dibaca:ALAH)

  • Niki Dwi Kencana
    Niki Dwi Kencana 2 bulan yang lalu

    Kaka d tunggu video tentang mendidik anak di german dari sejak dini..

  • Naufal Abrar
    Naufal Abrar 2 bulan yang lalu +2

    Ya Allah kak semoga.menjadi.krluarga yg sakinah membimbing suami menjadi Muslim keren kak

  • vizaa official
    vizaa official 2 bulan yang lalu +8

    Kk and Markus islam semua ya... Kok aq seneng banget seketika pas tau kalian islam... Soalnya kebanyakan yg nikah sama bule Kristen.... Ya allah sisan bule kek MARKUS satu buat aku nantinya πŸ’•πŸ˜‚ soalnya Markus kalem banget orangnya dari tampangnya aja kalem adem deh liatnya sejuk dihati.. Beruntung sekali kk dapetin markus

  • Jua zee Juju
    Jua zee Juju 2 bulan yang lalu

    Tidur dulu ah udah jam 11.10 siang belum bobo , ntar lanjut nonton lagi vidio nya kali aja ntar malem kerja bahan nya sdikit jadi bisa nonton vidio ka kamilla & ka markus

  • Jua zee Juju
    Jua zee Juju 2 bulan yang lalu +1

    Emang bener2 kalian itu sweet romantis
    Ka kamilla & ka markus
    Semoga selalu bahagia awet langgeng keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah AamiinπŸ™
    Dimana pasangan kuuuu😭😭😭😭😭😭😭

    • Jua zee Juju
      Jua zee Juju 2 bulan yang lalu

      @Markus & Kamilla
      Ia ka
      Aamiin Yaa Alloh.

    • Markus & Kamilla
      Markus & Kamilla  2 bulan yang lalu +1

      Semoga segera dipertemukan sma jodohnya yahπŸ’•πŸ’•πŸ™

  • bob soemopawiro
    bob soemopawiro 2 bulan yang lalu

    pacar km kaya Sweinsteiger ndakk πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ezhie gaby
    ezhie gaby 2 bulan yang lalu

    Seneng deh liat mba kamila... smoga sllu bahagia sakinnah mawadah warahma yah mbak... bulenya mualaf yh mbak??

  • Richa Ayudya Cahyani
    Richa Ayudya Cahyani 2 bulan yang lalu +1

    Baru nonton channel nya kak Kamila,,, semoga langgeng sampai nanti tua,,, Aamiin

  • istri AYAH
    istri AYAH 2 bulan yang lalu

    Ka aq bru gabung vlog kaka...kaka potong rambut sebahu pasti lbh cantik..

  • Eka Surya atmaja
    Eka Surya atmaja 2 bulan yang lalu

    mbak salam kenal ya..ngomong2 suami kaya pemain bola timnas Germany ya..Tony Kroos

  • Aline Alwi Rais
    Aline Alwi Rais 2 bulan yang lalu +3

    Semoga kalian berdua selalu dilimpahi keberkahan baik rezeki dan keselamatan dunia wal akhirat dan diberi keturunan yg sholeh dan sholehah , aamiin YRA

  • Putri Muhammad
    Putri Muhammad 2 bulan yang lalu +2

    You both look so great. Say hi from Indonesia

    • Putri Muhammad
      Putri Muhammad 2 bulan yang lalu

      Hi mbak... Saya selama ini deket sama bule. Tapi rata2 bule itu kurang serius ya mbak... Mbak berhasil bisa nikah sama bule. Aku pingin bisa nikah sama bule. Aku trauma sama cowok Indonesia.. Aku jadi korban KDRT. Aku punya anak 1....

    • Markus & Kamilla
      Markus & Kamilla  2 bulan yang lalu

      Hi jg Salam dr jerman πŸ’•πŸŒΈ

  • Samsung Android
    Samsung Android 2 bulan yang lalu +1

    kak kamila laki.nya ganteng serasi bgt hehehe wkwk....

  • Chabibah Na'am
    Chabibah Na'am 2 bulan yang lalu +1

    Sabar banget ya mba si markus... alhamdulillah diberi kebahagiaan berlimpah

  • DUST IN THE WIND
    DUST IN THE WIND 2 bulan yang lalu +2

    Udah guanteng,kalem,romantis sama istri,mualaf lagi.Duuuh,suami orang😁.Semoga kalian diberkahi oleh Allah dunia sampai akhiratπŸ™

    • DUST IN THE WIND
      DUST IN THE WIND 2 bulan yang lalu

      @Markus & Kamilla sami sami..(maaf,ga tau bahasa jermannya apa,taunya cuma 'ich liebe dich' ,itu juga kalo ga salah)😁

    • Markus & Kamilla
      Markus & Kamilla  2 bulan yang lalu

      Makasih bnyak doanya πŸ’•πŸ’•πŸ™

  • Riskal Zaid
    Riskal Zaid 2 bulan yang lalu +10

    Semoga ALLAH membalas segala amal ibadah kalian berdua dengan pahala yg berlipat ganda amin ya robball allamin

  • sania rahma
    sania rahma 2 bulan yang lalu +1

    Ya allah markus baik banget ya kak aku terharu dan senyum2 sendiri liatnya, semoga sakinah mawadah warahmah yaaaa (baru pertama kali komen di youtube)

    • Markus & Kamilla
      Markus & Kamilla  2 bulan yang lalu

      Terima kasih bnyak doanya cantik πŸ™πŸ’•

  • nur.sabrina 19
    nur.sabrina 19 3 bulan yang lalu +2

    Love bangattt! Video nya! 😍 Semoga dalam lindungan Allah SWT. Salam dari Malaysia.❀

    • nur.sabrina 19
      nur.sabrina 19 3 bulan yang lalu

      @Markus & Kamilla 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘

    • Markus & Kamilla
      Markus & Kamilla  3 bulan yang lalu +1

      Salam jg dr jerman πŸ’•πŸ’•

  • thyena ode
    thyena ode 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah baik

  • thyena ode
    thyena ode 3 bulan yang lalu

    Maaf terlamabat