NEKAT BIKIN NASTAR BUAT ISTRI! HASILNYA ADALAH..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2019
  • Pandu Winoto: idclips.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 4 476

  • Passeo .012345
    Passeo .012345 2 hari yang lalu

    Vanilli ? Vanilla kali si padil mungkin typo

  • Nurul Afiyah
    Nurul Afiyah 3 hari yang lalu

    gue liat frustasi wkwkw

  • seviani via
    seviani via 5 hari yang lalu +1

    Klo mau buat salai ya tambahin airr doang sma gulaaa. Dia ilang grgr airnya nguapp panduuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sini gue ajh yg masak

  • trirosaotvn _
    trirosaotvn _ 9 hari yang lalu

    Vanila vanili digabung jd Dancow -,-

  • Adiy Puttra
    Adiy Puttra 10 hari yang lalu

    asw dehhh, gw gak berhenti ngakak

  • Nak Tyas
    Nak Tyas 19 hari yang lalu

    Logika macam apa ini video

  • Komang Andria
    Komang Andria 23 hari yang lalu

    pas anggi keliatan jadi langsung semangat

  • Nona Orange
    Nona Orange 29 hari yang lalu

    Aduh... pengen nangis liat mereka masak... hatiku sakit terkoyak2 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kapan mereka akan berubah menjadi lebih cerdas ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

  • Mai Munah
    Mai Munah Bulan Yang lalu

    Udah udah gak bakal gagal kite
    Gak gak gagal kok pasti
    Iyelah kan cara nya udah bener
    Percakapan macam apa ini? Bari di pemilihan bahan aja udah gagal mulu pikiran saya :v

  • Ahmad reka pranmuhadi
    Ahmad reka pranmuhadi Bulan Yang lalu +1

    Vanili sama vanila sama aja :D ajingg mulea gua wkwkwkw

  • iz*one bbangtomi
    iz*one bbangtomi Bulan Yang lalu

    Emosi anjir gua nontonnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hafsyah N.A.N
    Hafsyah N.A.N Bulan Yang lalu

    request bikin boba dong,dari awal adonan bang

  • Ciel Lee
    Ciel Lee Bulan Yang lalu

    Pelajaran penting, kalo punya suami ga bisa masak, JANGAN DIBIARIN NYENTUH DAPUR, HANCUR!!!

  • Reetendo xan
    Reetendo xan Bulan Yang lalu

    Tepung maizena kali bang wkekwk ngakak
    Zona mah main papji bang dikaa:vvvv wkkk

  • Elsa khairunnisa r
    Elsa khairunnisa r Bulan Yang lalu

    itu margarin :(

  • Maria Novi
    Maria Novi Bulan Yang lalu

    mereka pede banget anjir hahah

  • HATZ GAMING
    HATZ GAMING 2 bulan yang lalu +1

    8:01 baek baek bang tangan lu patah

  • Raben RNA
    Raben RNA 2 bulan yang lalu

    Ngakak bang liatnya hehehe

  • tian wisnu
    tian wisnu 2 bulan yang lalu

    Vanili sama vanila beda bang ๐Ÿ˜‚

  • world_ wkz
    world_ wkz 2 bulan yang lalu

    yg gw liat sih ini dua org yg lagi ngancurin resep nastar (kepedean nya di luar kuota ga bakal gagal,pdhl itu ancur bnran dah ๐Ÿ˜‚

  • Cindy nurcahyani sari
    Cindy nurcahyani sari 2 bulan yang lalu

    Seandainya w bsa msuk ke dlm situ yaallah. Greget gue oi

  • Indah Mayeri
    Indah Mayeri 2 bulan yang lalu

    Radit sok tau ditambah pandu polos iye iye aja. Ngide mulu bg radit yaallah

  • Issadora
    Issadora 2 bulan yang lalu

    Orang lain gagal karena gosong, mereka gagal karena "improvisasi"

  • Kris 25
    Kris 25 2 bulan yang lalu

    Vanila dan vanili digabung jadi Dancow
    - Pandu -

  • Endah Winarni
    Endah Winarni 2 bulan yang lalu

    Di vidio ini apa ada orang di belakang bang Radit? Di menit 2.06 terlihat ada yg ngintip di sandaran....mudah2an sy salah

  • Septi Takikiey
    Septi Takikiey 2 bulan yang lalu

    Slalu ktawa nontn video bang dika, perbanyak konten masak wkwk

  • adeapriola
    adeapriola 2 bulan yang lalu

    Bang aku suka nonton vlog abang berulang222 , sampe22 aku bosen
    Nonton vlog

  • Yulan  Susilo
    Yulan Susilo 2 bulan yang lalu

    Kenapa gw nonton video ini gw ngakak Mulu dah....

  • bagas cinyo
    bagas cinyo 2 bulan yang lalu

    dua manusia perusak masakan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Iis Syarifah
    Iis Syarifah 2 bulan yang lalu

    Ngakakkkk baca komennya.. apalagi liat 2 orang ini masak.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • explore Suatu bentuk Perjalanan

    Vanila sama vanili itu beda jauh pak .... Kok si Pandu dengan pd nya bilang itu typo.... Haduhhhh

  • siti haryati
    siti haryati 2 bulan yang lalu

    Bang radit emang beda dah

  • riri maria amany
    riri maria amany 2 bulan yang lalu

    Konten terlucu klo bang radit sama fandu memasak wkwkwk..

  • maxim Legend
    maxim Legend 3 bulan yang lalu

    Resep=campur butter + gula halus
    Mereka berdua=campur butter +gula pasir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • N Game
    N Game 3 bulan yang lalu

    Momen dimulainya anggi ft pandu dalam 1 frame

  • Olivia P.K
    Olivia P.K 3 bulan yang lalu

    Vanili dan vanila itu berbeda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Olivia P.K
    Olivia P.K 3 bulan yang lalu +1

    Selai nanas
    BAhan :
    -nanas (di blender smpai hlus)
    -gula
    -air secukupnya
    Cara membuat:
    -panaskan panci lalu masukkan air secukupny
    -masukkan nanas yang sudah di blender lalu aduk
    -setelah air sedikit panas masukkan gula
    -masak sampai warnanya sedikit kecoklatan
    -selai hrus terus diaduk dengan api sedang agar tidak lengket
    -sekian

  • ade gunawan
    ade gunawan 3 bulan yang lalu

    :)

  • Christine C
    Christine C 3 bulan yang lalu

    Yang gue heran, itu ada asisten yang cewe loh...apa Iya sepolos itu sampe gatau apa2 masalah perdapuran? ๐Ÿ˜…

  • fazril oktavian
    fazril oktavian 3 bulan yang lalu

    Bang kemarin lu salah gk pake blue band

  • Prasetya Anggara
    Prasetya Anggara 3 bulan yang lalu

    Vanila sama Vanili beda bwang wkwk

  • Salsabila Zahra
    Salsabila Zahra 3 bulan yang lalu

    ketawa tiap detik, apa aku yg receh ๐Ÿคช

  • MARLINA Lina
    MARLINA Lina 3 bulan yang lalu

    Tepung my zona? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

  • Ririh Kusumaningtyas
    Ririh Kusumaningtyas 3 bulan yang lalu

    Sekali2 masak yg bener dong bang, coleb sm pandu gpp... Mulai Dr takaran, tatanan, Dan dandan sprti cheff... Dan yg menilai orang2 Rumah.... Seruuu itu pasti ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ

  • K Valvre
    K Valvre 3 bulan yang lalu

    Radit logic hanya setingkat lebih tinggi dari pandu...

  • Dindaputri Utami
    Dindaputri Utami 3 bulan yang lalu

    "Nanasnya kok ilang dah, kok ilang. Anjir ilang"๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Patricia Bebby Yolla
    Patricia Bebby Yolla 3 bulan yang lalu

    Tolong banget ini mas kameramen atau asisten bang radit gue yakin kalian paham kalo mereka dari belanja aja udh ngaco๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kenapa ga dibilangin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    ditambah kesotoyan pandu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    tobat nasuha nonton ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • gilang putra
    gilang putra 3 bulan yang lalu

    Logic: telur puyuh buat cemilan, jadi cocok buat nastar Karena cemilan juga..

  • khairus sifa
    khairus sifa 3 bulan yang lalu +2

    Terkadang org harus keluar dr zona nyaman. Mungkin yg di pikiran bang Raditya dika.
    Orang terlalu nyaman bikin nastar pake telur ayam. Bang radit mencoba keluar dari zona nyamannya. Pake telur puyuh dong. Wkwkwkw

  • Michael Purba
    Michael Purba 4 bulan yang lalu

    Nenasnya di masak dan di campur gula pasir,mentega dan gulanya seharusnya di mixser bg๐Ÿ˜Š

  • Dew June
    Dew June 4 bulan yang lalu

    emosi jiwa gua liat radit masak

  • Sandro Nagaring
    Sandro Nagaring 4 bulan yang lalu +1

    eh eh kok nanasnya ilang.. tinggal yg keras2nya doang..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Bagus
    Muhammad Bagus 4 bulan yang lalu

    Kemaren nggak gagal juga sih menurut gue,beda presepsi aja
    Radit, 2019

  • Cygon City
    Cygon City 4 bulan yang lalu

    11:06 gw suka ternyata pandu menjaga kebersihan kukunya bersih

  • marsha exol
    marsha exol 4 bulan yang lalu

    harusnya selainya dikasih air

  • apa sih
    apa sih 4 bulan yang lalu

    masak dengan logika wkwkwkw

  • William Johannes
    William Johannes 4 bulan yang lalu

    bang radit, minimal isinya liat ini lah cookpad.com/id/resep/2639011-selai-nanas-untuk-isi-nastar

  • Melia Zulfa
    Melia Zulfa 4 bulan yang lalu +2

    Aku yg suka ngikutin sesuai resep aja kalo masak masih suka gagal, gak sesuai ekspektasi..
    Lahh eluu malah ngubah2 resep sesuka hati, dgn feeling2 lho yg gituu ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ aduhhh bang ampun deh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    Mending abang ikut master chef deh, biar chef juna langsung bisa liat abang masak sama pandu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Farrah Zhafirah
    Farrah Zhafirah 4 bulan yang lalu

    Nangis aja gua kalo lu beneran pake skm wkwkwk

  • frences ardini
    frences ardini 4 bulan yang lalu

    Teori yanh tidak jelas gila gila