NEKAT BIKIN NASTAR BUAT ISTRI! HASILNYA ADALAH..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2019
  • Pandu Winoto: idclips.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 4 461

  • Dew June
    Dew June 2 hari yang lalu

    emosi jiwa gua liat radit masak

  • Sandro Nagaring
    Sandro Nagaring 3 hari yang lalu +1

    eh eh kok nanasnya ilang.. tinggal yg keras2nya doang..🤣🤣🤣😂

  • Muhammad Bagus
    Muhammad Bagus 4 hari yang lalu

    Kemaren nggak gagal juga sih menurut gue,beda presepsi aja
    Radit, 2019

  • Cygon City
    Cygon City 5 hari yang lalu

    11:06 gw suka ternyata pandu menjaga kebersihan kukunya bersih

  • marsha exol
    marsha exol 8 hari yang lalu

    harusnya selainya dikasih air

  • apa sih
    apa sih 9 hari yang lalu

    masak dengan logika wkwkwkw

  • William Johannes
    William Johannes 10 hari yang lalu

    bang radit, minimal isinya liat ini lah cookpad.com/id/resep/2639011-selai-nanas-untuk-isi-nastar

  • Melia Zulfa
    Melia Zulfa 11 hari yang lalu +1

    Aku yg suka ngikutin sesuai resep aja kalo masak masih suka gagal, gak sesuai ekspektasi..
    Lahh eluu malah ngubah2 resep sesuka hati, dgn feeling2 lho yg gituu 🙈🙈 aduhhh bang ampun deh 🤣🤣
    Mending abang ikut master chef deh, biar chef juna langsung bisa liat abang masak sama pandu 🤣🤣🤣

  • Farrah Zhafirah
    Farrah Zhafirah 12 hari yang lalu

    Nangis aja gua kalo lu beneran pake skm wkwkwk

  • frences ardini
    frences ardini 13 hari yang lalu

    Teori yanh tidak jelas gila gila

  • NOFAL ARASI
    NOFAL ARASI 14 hari yang lalu

    improfisasi

  • wia arisha
    wia arisha 14 hari yang lalu

    emang cocok bang radit sama pandu

  • Johan Wairissal
    Johan Wairissal 16 hari yang lalu

    sebenernya kalo pake selai nanas yang udah jadi bisa ga sih ? wkwkwk... nanas bukannya diulek malah di takol wkwkwk

  • Roy Primashih
    Roy Primashih 17 hari yang lalu +1

    Dari memilih bahan saja saya sudah tidak yakin

  • Gede Sure
    Gede Sure 17 hari yang lalu +1

    8:00 iam ready to back o (bego)😂

  • Zera zeraa
    Zera zeraa 18 hari yang lalu

    Anak tata boga ngeliat bagian masak nya pasti risih😂😂

  • Wijaya Novian
    Wijaya Novian 20 hari yang lalu

    Dua manusia julung" yang punya dunia nya sndiri, dan parah nya lagi, gw suka bnget liat tingkah mereka, apa gw golongan julung" jga wkwk

  • Limited Life
    Limited Life 21 hari yang lalu

    Lebih suka sama pandu 🤣🤣

  • Panji Miftahu Zaman
    Panji Miftahu Zaman 21 hari yang lalu

    Lebih parah daripada bimbingan mental ini mah 😂

  • Jihan Mumtaz
    Jihan Mumtaz 23 hari yang lalu

    Gemes sendiri anjir liatnya

  • Aldino Widya Kurniawan
    Aldino Widya Kurniawan 24 hari yang lalu

    Ngakak abis..ancuurrr...kagak bnr bgt...resepnya seh bnr tp bikinnya yg ga bener...

  • Reinnisa Kania
    Reinnisa Kania 26 hari yang lalu

    Vanili ama vanila susu beda kali bang duhhhh

  • intan pertiwi
    intan pertiwi 27 hari yang lalu

    Bang, youtube fungsinya buat cari tutorial heheh

  • نصرادين بن محمد
    نصرادين بن محمد 27 hari yang lalu

    Salah liat gak sih dibelakang bang Radit pas di mobil di menit 2:06-2:08 kayak ada yg nengok? Itu cman krew / cman atasnya jok mobil? 😂

  • Rangga Gumilar
    Rangga Gumilar 27 hari yang lalu

    Ini klo didampingin chef Juna, abis lu bedua dimaki - maki.... Wkwkwkwk

  • Melanie Gotami
    Melanie Gotami 27 hari yang lalu

    Gakuat anjir gue nontonnya, ngakak bangettt bang sampe nangis wkwkwk😅😅😅 nanti klu gue bikin nastar pas imlekan gue kirimin dah bang

  • Dzaki Ramadhan
    Dzaki Ramadhan 28 hari yang lalu +1

    Bang lain kali kalo buat makanan jgn diubah resepnya

  • ArtYourbae Gamer
    ArtYourbae Gamer Bulan Yang lalu +1

    Chefff Panduuu

  • Aku Canss
    Aku Canss Bulan Yang lalu

    Vanila vanili typo wkwk

  • Kevin Lomo
    Kevin Lomo Bulan Yang lalu

    Nyari bahannya ajah ngaco anjirr 🤣🤣🤣

  • Farid Ismail Sobarna
    Farid Ismail Sobarna Bulan Yang lalu +1

    Bikin yg kyak gni trus dong bang

  • Galau fams
    Galau fams Bulan Yang lalu

    Sejak kapan vanili sama ama vanila😂

  • Awandaherman BGCH
    Awandaherman BGCH Bulan Yang lalu

    bang itu ada orang yah yang duduk dibelakang?

  • Ayu Purwanti
    Ayu Purwanti Bulan Yang lalu

    Secara ga langsung bang dika tuh ngajak kita buat keluar dari zona nyaman yang harus selalu bereksperimen

  • Syifa Rosyda
    Syifa Rosyda Bulan Yang lalu

    Knp caranya ga cari di gugel dah bang,,kesel sendiri guwe liatnya sok ngide astagaa:')
    Gimana gak jadi sele,ya ga ditambahin gula bang,woi:'''

  • Sari Gumanti
    Sari Gumanti Bulan Yang lalu

    baru liat video ini sekarang,,
    Anjirrrr BODO AMAT DAH wkwkwkwk

  • Barbarian King
    Barbarian King Bulan Yang lalu +1

    Kepala lu kaya nastar bang🤣

  • Yessi Sulistria
    Yessi Sulistria Bulan Yang lalu +1

    Sebagai tukang kuehh.. Aku horor banget liat video ini.. Di banding liat huntu😀

  • Uneng kuPky
    Uneng kuPky Bulan Yang lalu

    DiPanasin ampe kebakar, ,🤣

  • yulia andriani
    yulia andriani Bulan Yang lalu

    Abang radit harusnya selaynya beli aja di toko kue

  • HANNA PURBA
    HANNA PURBA Bulan Yang lalu +3

    MASA PANDU LEBIH PINTER DARIPADA LU BANG

  • Annisarhy
    Annisarhy Bulan Yang lalu +1

    Baru kali ini gw liat bikin nastar nanas nya di ulek wkwkwkwk

  • Sofia Jasmine
    Sofia Jasmine Bulan Yang lalu

    Kebanyakan maen ama pandu ntar bego loh bang.. maaf bang pandu 😋

  • muthia faradiba
    muthia faradiba Bulan Yang lalu

    "NANASNYA ILANG"
    😭😭😭

  • putri novisa santika
    putri novisa santika Bulan Yang lalu

    bang serius nanya, itu di mobil bertiga?

  • sipulen
    sipulen Bulan Yang lalu

    Ini siapa yang bego 😐

  • sipulen
    sipulen Bulan Yang lalu

    Yakali mau buat nastar cuma 4 butir ._.

  • yasmin manoban
    yasmin manoban Bulan Yang lalu +17

    Kan sekarang ada yt yaa buat nonton tutoriall KENAPA TIDAK MEMANFAATKAN TEKNOLOGI YANG ADA😭😭

  • yasmin manoban
    yasmin manoban Bulan Yang lalu +1

    7:40 detik detik gw yakin pandu begonya naturan😁

  • yasmin manoban
    yasmin manoban Bulan Yang lalu

    Gw baca komen mau liat komen positifnya ... ternyata dugaanku salah komennya sama aja kek waktu buat korma baby😐

  • Lilies
    Lilies Bulan Yang lalu

    Kok bisa ya radit n pandu tetep lempeng n ga ngakak pas cetusin ide2 n "inovasi upgrade" resepnya ya... Seolah bener2 natural..

  • Merry Widiyanti13
    Merry Widiyanti13 Bulan Yang lalu

    Ko lu nurut sama pandu sih bang gimana sih. So ide lagi wkwk

  • 『NXS』 Đream
    『NXS』 Đream Bulan Yang lalu

    11:40 Yahh.. lagi masak kok ngupil

  • Deepikhan 07
    Deepikhan 07 Bulan Yang lalu +1

    " Im ready to bakeok " ngakak anjir 😂

  • Syahrul Ramadhan
    Syahrul Ramadhan Bulan Yang lalu

    Sumpah Gw ngakak kebodohan nya natural wkwkw... Sok pinter bnget mau merubah bahan pokok makanan ancur Udab makanan di dunia kLo di bikin 2 manusia model gini wkwkw

  • Arsyad Js
    Arsyad Js Bulan Yang lalu +1

    Ketika lelaki Siaga bereksperimen .... awkokwkwk 😂🤣🤣🤣

  • Heman oktafianus
    Heman oktafianus Bulan Yang lalu

    wkwkwk feeling"an aja😂😂

  • Fedya Jelila
    Fedya Jelila Bulan Yang lalu

    pemikiran yang kritis sampe telor ayam dirubah telor puyuh🤣

  • Ardilla Dwi Putri
    Ardilla Dwi Putri Bulan Yang lalu

    Itu gula pasir bang bukan gula halus

  • Karimah Safina
    Karimah Safina Bulan Yang lalu

    Mon maap bang disuruhnya kan gula halus.. yg bang radit campur itu teh gula pasir🙃

  • Zahidah Aminah Kurniawati
    Zahidah Aminah Kurniawati Bulan Yang lalu

    Tepung maizona🤣

  • Agustina tinaa
    Agustina tinaa Bulan Yang lalu

    Bang alex sebelah radit

  • Aini Melati Suci
    Aini Melati Suci Bulan Yang lalu +1

    Kalau mau ngeliat itu bisa buat satu toples atau bukan, bisa diliat dari takaran tepung terigunya bang, biasanya satu toples itu 1/2kg🤗

  • rafli himawan
    rafli himawan Bulan Yang lalu

    bikin nastarnya gagal karena dari awal lu gk percaya diri bang malah beli nastar siap saji Haduuuuhhh

  • Icha Wr
    Icha Wr Bulan Yang lalu

    Aku suka pinter nya natural:))

  • Syarifah Fitriah
    Syarifah Fitriah Bulan Yang lalu

    Kenapa ga beli selai yg udah jadi aja sih bang.. 😂

  • Denna Putri
    Denna Putri Bulan Yang lalu

    Saya beruntung bikin nastar kemaren gak liat tutorialnya bang radit.hahahha

  • Haris Al Hamdi
    Haris Al Hamdi Bulan Yang lalu

    Maksain pake logika banget anjir :v *bagi sebagian orang itu warnanya putih

  • Alwiyah Rachman
    Alwiyah Rachman Bulan Yang lalu

    Tau gula halus ga si ,ihh gregett

  • Alwiyah Rachman
    Alwiyah Rachman Bulan Yang lalu

    ADA TEPUNG MAIZENA??ASTAGFIRULLOH

  • Nyoman Nandikiswara
    Nyoman Nandikiswara Bulan Yang lalu

    Untung ane kalo bikin kue sesuai resep :")

  • Vg _thaaa
    Vg _thaaa Bulan Yang lalu

    Bang, harusnya nastarmya lu panasin dulu di oven bentar :v jadi keliatan banget baru dikeluarin dari oven

  • Anggita Apriyanti
    Anggita Apriyanti Bulan Yang lalu

    Gak yakin kalo 2 orang Ni masak

  • rafi nurahman07
    rafi nurahman07 Bulan Yang lalu

    Tepung maizona kwkwk

  • yoona nekasari
    yoona nekasari Bulan Yang lalu

    Mreka yang masak aku yang depresi.
    Ngakak tapi kesel, pokoknya gt Lah g jelas😄

  • Resep Ibunda
    Resep Ibunda Bulan Yang lalu

    Raditya Dika Last Hope Kitchen

  • yoni ratami
    yoni ratami Bulan Yang lalu

    2:06
    Di deket kepala bang radit ada item item, itu kepala salah satu tim bang radit apa sesuatu yang lain😱🤭

  • Indri Rhahmadani
    Indri Rhahmadani Bulan Yang lalu

    yaallah ini ngide bgt ngakak dari awal inginku ngomel ngomel kwkwkwkkwkw

  • Qorry Qorry
    Qorry Qorry Bulan Yang lalu

    Gua yakin ini enak nih..
    "Bang radit"
    Kepercayaan diri mah musti diutamakan, rasa mah no 72😂😂😂

  • Qorry Qorry
    Qorry Qorry Bulan Yang lalu

    Kok gua ngakak liat tutorial masak nastar nanas bebih😂

  • ereks rider
    ereks rider Bulan Yang lalu

    Bikin selai itu pake gula air sama buahnya itu abang kuh

  • Ziana Zain
    Ziana Zain Bulan Yang lalu

    ngakak yaallahh..😂😂

  • New One
    New One Bulan Yang lalu

    Bang setelah menonton video masak masakan lu... gue merasa ilmu memasak gue tinggi banget sumpah :") lebih baik kita sudahi saja lah!

  • Velina Widyasari
    Velina Widyasari Bulan Yang lalu

    Baru tau klo nanas di ulek pke ulekan sambel😭

  • Riska Rahma
    Riska Rahma Bulan Yang lalu

    Banyakin dah bang konten masak2 gini sama pandu :v Berdoa supaya trending wkwk

  • Riska Rahma
    Riska Rahma Bulan Yang lalu

    Bang,lo tuh sama pandu emang udah polos apa pura2 polos si? Gw nonton samping nenek gw terus dia nyeletuk"masa nastar pake telor puyuh" 😆

  • Rose are red
    Rose are red Bulan Yang lalu

    Gula halus pakenya gula pasir 😄😄😄

  • Siffa Nursyila
    Siffa Nursyila Bulan Yang lalu

    wkwk njr sok ide bngt

  • Tubagus Hakim
    Tubagus Hakim Bulan Yang lalu

    bang radit, si bang pandu udh minum obat cacing? wkwk

  • hey its s
    hey its s Bulan Yang lalu

    Nastar baby 😂

  • Calista Putri
    Calista Putri Bulan Yang lalu

    Mau marah nnton ini😫

  • Teodora Lesning
    Teodora Lesning Bulan Yang lalu

    RIP Logika bang Dika 🤦🏻‍♀

  • Ariska NAN
    Ariska NAN Bulan Yang lalu

    Aku lihat ini ... aku gak bisa masak tp masih bisa mikir logis wkwkwkkw dan aku menyadarii ada yg lebih gak bs masak daripada akuuhhh hahahahahahahhaaaa

  • Feri Jogja
    Feri Jogja Bulan Yang lalu

    Knp gue emosi sendiri liat vidio ini😂😂😂

  • Keisha Puteri Suwamana
    Keisha Puteri Suwamana Bulan Yang lalu +3

    #Cuman kasi tau aja sih
    klo bikin selai buah nya direbus dlu campur sama gula
    #ngasihtauygblomtau 😊👌🏻👌🏻👍🏻👍🏻

  • strr_
    strr_ Bulan Yang lalu

    Siapa sih org itu ngeselin🤣🤣 sok tau bngt🤣🤣🤣

  • rizki
    rizki Bulan Yang lalu

    LAST HOPE KITCHEN versi modal ini mah wkwk

  • Fildza Aje
    Fildza Aje Bulan Yang lalu

    Logika nya bukan main sih😭🤣🤣

  • alfath khatami
    alfath khatami Bulan Yang lalu +5

    7:39 "i'm ready to bakeok" wkwkw

  • LIVITI 98
    LIVITI 98 Bulan Yang lalu

    Sekarang konten-konten bang Dika soswit-soswit ya😂. Bener-bener langka.. Alhamdulillah