VLOGGG RECEH: Car Free Day atau Cari Food Day?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2018
  • Kalau kalian juga punya ide coba submit kesini deh: expose.uzone.id/democracy-of-centennial
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 588

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  Tahun Yang lalu +1245

    Coba tulis di sini dong, kalau kalian punya ide apa buat Indonesia tahun 2045?

    • Elis Lisnawati
      Elis Lisnawati 11 jam yang lalu

      Arief Muhammad

    • Doni Yaya
      Doni Yaya Bulan Yang lalu

      Semoga di 2045 gak ada lagi warga Indonesia yg kelaparan dan tidur di kolong jembatan

    • Afdhal Mauliqa
      Afdhal Mauliqa Bulan Yang lalu

      Masing2 setiap KK dapat apartemen mewah,pengangguran di gaji sesuai UMR, S1-S3 prosesx hanya selama setahun,harga kendaraan mobil&motor dibawah 1jt,setiap akhir tahun semua toko yg ad baik toko elektronik,pakai,makanan semua gratis bebas ambil, free wifi kecepatan 100mbps seumur hidup,asuransi kecelakaan baik sakit atau meninggal sebesar 8miliar,,,hahahahaj tapi semua itu hanya dalam mimpi

    • Reyhanx
      Reyhanx Bulan Yang lalu

      HAM indonesia ditegakkan, pulau reklamasi tidak diganggu gugat, akui sosialisme, hapus kapitalisme, merdekakan rakyat/kaum proletar~ #IndonesiaBisaSosialisme

    • Zulham Syh
      Zulham Syh Bulan Yang lalu

      Ide di thun 2045 buat batu nisan

  • Hasan Ismail
    Hasan Ismail 12 hari yang lalu

    Bisa bersih alami lagi kayak swis 2045 semoga bisa

  • martv martv
    martv martv 14 hari yang lalu

    Bang pliss lah bang jijik gw 3:20

  • in my head
    in my head 28 hari yang lalu

    Njir ini siapa dah famous ya gua ga tau :"v

  • Rizqy Pratama
    Rizqy Pratama Bulan Yang lalu

    28-07-2019 HADIRRR..

  • Abdul Fachrul
    Abdul Fachrul Bulan Yang lalu

    Bang jadi presiden 2024

  • Afdhal Mauliqa
    Afdhal Mauliqa Bulan Yang lalu

    Aku berharap di thn 2045 nnti namaq masuk dalam daftar 5 orang terkaya di dunia,,,Amiiiiin ya ALLAHπŸ™

  • Reyhanx
    Reyhanx Bulan Yang lalu

    Cuma segini doang iklannya? Bang arief masih ngeraguin wifi warnet saya?πŸ˜…

  • DAINO. S R
    DAINO. S R Bulan Yang lalu

    Babg 2jt draw my life

  • Student Vloger
    Student Vloger Bulan Yang lalu

    Yang di menit 2:45 ig nya dong

  • maulana rizky
    maulana rizky 2 bulan yang lalu

    Bang itu bob sama aris siapa namanya? Kok udh ga keliatan lg dia bang ayok klarifikasi

  • Tedi Triono
    Tedi Triono 2 bulan yang lalu

    reaL of suLtan

  • Audi Noor PradaIsfan
    Audi Noor PradaIsfan 2 bulan yang lalu

    nama mba nya siapa bang wkwkkwkw mba nya cantikk wkqkkq

  • Sapce Gaming
    Sapce Gaming 2 bulan yang lalu

    Kalo aku, aku mau nya Indonesia bisa tau lokasi penjahat dimana dan yg kedua aku mau wifi gratisπŸ‘Œ

  • Thor kece
    Thor kece 2 bulan yang lalu

    "2045 goreng telor tanpa digoreng"
    2019: air fryer exist

  • Gakaks Iayis
    Gakaks Iayis 2 bulan yang lalu

    Walaupun telat banget, gua pengen tahun 2045 spacetoon balik :)

  • Veronicca Listya Narumi
    Veronicca Listya Narumi 2 bulan yang lalu

    AsyiaaappπŸ˜—

  • dienda fadhillah
    dienda fadhillah 2 bulan yang lalu

    pengen buat sistem indonesia 2045, manusia manusia indonesia rajin jalan kaki tanpa mobil, semua pelajaran jelas tujuan untuk masa depannya, gada kerjaan yang nganggur, semua orang di ajarin untuk selalu bersyukur dan selalu memberikan sesuatu atau kata kata yang positif untuk orang lain. semua tertib, dan menghargai satu sama lain yang diawali dengan pendidikan karakter yang berkualitas ( seharusnya)

  • Cantika Agasi Syahrani
    Cantika Agasi Syahrani 2 bulan yang lalu

    CFD=Cetoprak Free Duit

  • farras_ 2870
    farras_ 2870 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/K034DaGQJlY/video.html

    Apakah ini penyebab vlog arief muhammad G nya ada tiga

  • Tofik Hidayat
    Tofik Hidayat 2 bulan yang lalu

    8.27 takut ambles

  • julz channel
    julz channel 2 bulan yang lalu +2

    2045 bersihin semua sampah di lautan

  • Firza Riansyah27
    Firza Riansyah27 2 bulan yang lalu

    4:22 jamet.

  • Riz Ky
    Riz Ky 2 bulan yang lalu +1

    Ide gua untuk tahun 2045:
    1. Gua pengen sekolah sd smp sma kuri kulumnya di ubah kayak kuliah, jadi para pelajar bisa melakukan pelajaran yg mereka suka
    2. Gua pengen pajak2 mobil di naikkan agar orang indonesia lebih mengurangi polusi di sambing itu pemerintah menyediakan transportasi umum untuk sarana masyarakat (pengennya sih kayak jepang gitu)

  • Rafly Bintang
    Rafly Bintang 3 bulan yang lalu +2

    Yang nonton 11 Juni 2019

  • Arfan Chanel
    Arfan Chanel 3 bulan yang lalu

    bang lu gak puasa bang

  • Jonathan Ezekiel
    Jonathan Ezekiel 4 bulan yang lalu

    Bang gw pernah liat lo mau minta foto tapi lagi d pesawat pas gw mau pulang dari batam aku liat bang arief sama kak tipang

  • Fikrii
    Fikrii 4 bulan yang lalu

    3:35 Lah Babang mundut

  • Christian harris
    Christian harris 4 bulan yang lalu

    Kok lu cfd pake hublot bang ? Pamer ya ?

  • RASYA GAMING
    RASYA GAMING 4 bulan yang lalu

    2019?

  • Via Juniar
    Via Juniar 5 bulan yang lalu +1

    Kangen vlog bang arief yang kayak giniii

  • MOCH ARIF 7272
    MOCH ARIF 7272 6 bulan yang lalu +1

    Mantap kak..

  • Milaa fatima
    Milaa fatima 6 bulan yang lalu +3

    4:54 bukannya lirik lagu " lah bodo amat , bodo amatlah lah bacot amat bacot amatlah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wan Dhafa
    Wan Dhafa 7 bulan yang lalu +5

    Dimenit 4:54 soundtracknya lah bodo amat lah bacot amat:v

  • ekaoxy 22
    ekaoxy 22 7 bulan yang lalu

    Srius bayar itu?

  • adjitia Mardhotillah
    adjitia Mardhotillah 7 bulan yang lalu

    Product placementnya selalu rapi, ga ketauan kalo di script 🀣🀣🀣

  • azwinur azwinur
    azwinur azwinur 7 bulan yang lalu

    idclips.com/video/JiYyu91rQ8o/video.html

  • k m
    k m 8 bulan yang lalu

    Bang itu cewe kok cakep

  • Kezia Yoel
    Kezia Yoel 8 bulan yang lalu +1

    Gw telat pdhl gw pngn kasih ide kacamata dan jam vr jadi lihat gamenya pke kacamatanya gerakkin tangannya pke jam yg ada di tangan

  • Rama Ramona
    Rama Ramona 8 bulan yang lalu

    Sumpah ngakak pas yg terakhirnya, bang arip kek coklat jd lumer wkwkw

  • Yudha Gaizka Putra
    Yudha Gaizka Putra 9 bulan yang lalu

    9.24 cewenya vakep yang paling kanan

  • Irna Wati
    Irna Wati 9 bulan yang lalu

    Jadi presiden

  • Rajwa Faizzah
    Rajwa Faizzah 9 bulan yang lalu

    KUOTA UNLIMITED SEUMUT IDUP

  • Fajrul Panjul
    Fajrul Panjul 9 bulan yang lalu

    Seru kalo vlog nya full team

  • Riz Yur
    Riz Yur 10 bulan yang lalu

    Ih gemesh sama mba mba yg promosi itu

  • Nathaniel Collin
    Nathaniel Collin 10 bulan yang lalu

    ka tipang mana kok jarang ada di vlog sih

  • rianti indah
    rianti indah 10 bulan yang lalu

    Gua gnerasi sentanial

  • Nadya Khairuni
    Nadya Khairuni 10 bulan yang lalu

    Buka di medan napa bang, buat ala2 cafe gitu trus buka lowongan kerja biar aku deh yg kerja di cakekinian WKWKWKWK dan buat mie bangcad juga plissss

  • Munchkin
    Munchkin 11 bulan yang lalu

    12.00 jorok ihh

  • Aurelia Rachma
    Aurelia Rachma 11 bulan yang lalu +2

    Kok di vidio terakhir bang Arif beneran kurus bgt yaa....hmm

  • Rizky Hernoval
    Rizky Hernoval 11 bulan yang lalu

    Menit 9:10 itu siapa yaa yg pake baju hitam 😁

  • Shidiq Permana
    Shidiq Permana Tahun Yang lalu

    Kapan ada vlog receh lagi bang

  • kharol Jabina
    kharol Jabina Tahun Yang lalu

    Kurusan ulang lagi dong kurusan wkkwkw

  • Calista Emanuela
    Calista Emanuela Tahun Yang lalu

    2045, aku mau Mobil Kalo ketabrak truk ga rusak

  • Muhammad Furqon
    Muhammad Furqon Tahun Yang lalu

    2045 aku mau generasi indonesia mikir bahwa negara kita ini negara apa sih dan bisa ada robot seperti doraemon

  • Amira Rahma
    Amira Rahma Tahun Yang lalu

    Kantor ayah aku di sarinah

  • Andini Khairunnisa
    Andini Khairunnisa Tahun Yang lalu

    Omg ini minggu tgl berapa? Nyesel gue liat vlog ini karna ga bisa ketemu bang arief huhuhu

  • Vincent N Channels
    Vincent N Channels Tahun Yang lalu

    Aku lahir 2010

  • ahmad naufal
    ahmad naufal Tahun Yang lalu

    kakak aku suka vidio kamu rief

  • ahmad naufal
    ahmad naufal Tahun Yang lalu

    kamu dukung apa arief di piala dunia 2018 russia