ARIEF MUHAMMAD BELI HARLEY

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 8 980

  • Elink Yulianto
    Elink Yulianto 3 menit yang lalu

    Senyumnya sombong,,

  • Wong Desa
    Wong Desa 13 menit yang lalu

    yg nonton smbil senyum senyum sendiri mana like nya....

  • Wendy Setiawan
    Wendy Setiawan 57 menit yang lalu

    Harley itu keren. Suaranya juga cakep. Makanya saya beli motor beat.😂😂

  • biye gudang pulsa
    biye gudang pulsa Jam Yang lalu

    Kunci hidup bahagia adalah Jalani, Nikmati dan Syukuri

  • samsul chanel official
    samsul chanel official Jam Yang lalu

    Gw demen vlog nya om pake drone sumpah keren banget.

  • deelleey deelleey
    deelleey deelleey Jam Yang lalu

    Songong kale gaya kau bro...😎😎😎

  • Jhon Marko
    Jhon Marko Jam Yang lalu

    Semoga nuler rwjekinya broo

  • Roy Setiawan
    Roy Setiawan Jam Yang lalu

    Orang kaya mah bebas

  • banurea mabar
    banurea mabar 2 jam yang lalu

    Gw nyicil motor j kadang2 nunggak...
    Tp tetap brsyukur sih, bskebayar juga.

  • IRDINA Izzzayani2017
    IRDINA Izzzayani2017 2 jam yang lalu

    Saya suka orang kaya gini..apalagi pas ngasih surprise sama kaum duafa...ngasih ke orang yg sangat sangat membutuhkan..pliss bang arif..

  • namikaze yondaime
    namikaze yondaime 2 jam yang lalu

    masak ya dibawa mati??

  • Anti Berita Hoax
    Anti Berita Hoax 2 jam yang lalu

    Enak bgt ya bang jadi anak mami.. 😂😂

  • Edward Thomson
    Edward Thomson 2 jam yang lalu

    Zzz

  • Nova Priantono
    Nova Priantono 3 jam yang lalu

    Keren video nya, keren harta nya, tp balance ga ya ma sedekah nya... Tuhan lbh cinta org yg bnyk sedekah loh

  • Muhammad Leonardo Kharisma Jaya Muhammad

    itu hoodie yang dipake gambar apa ya?

  • sam ikul
    sam ikul 3 jam yang lalu

    Jiwa misquen ku bergetarrr..

  • CIDGame
    CIDGame 4 jam yang lalu

    Gw segampang dan setenang itu pas beli barang..
    .
    .
    .
    .
    .
    Kripik Kusuka :D
    Sukses terus mas Arief.

  • aptiandi sugiharto
    aptiandi sugiharto 4 jam yang lalu

    HD anak elang artha gading ya bang.?
    samping kantor gw tuh

  • UmarUstman
    UmarUstman 5 jam yang lalu

    Anak Sultan mah BEBAS ... kok gk kerasa Sombong yaaaa, sukses terus "CASH"

  • Rusmini Rusmini
    Rusmini Rusmini 6 jam yang lalu

    orang kaya mudah ya beli sesuatu

  • Kartika Adi Purwanto
    Kartika Adi Purwanto 6 jam yang lalu

    Terima tukar tambah ga. Rencana mau tukar tambah sama motor sy Suzuki Crystal tahun 92. Nambah berapa ya 😜

  • Ozy Octarianto
    Ozy Octarianto 6 jam yang lalu

    Beli motor harley kaya beli kacang njir
    "beli motor dong 1"

  • Drag bike
    Drag bike 7 jam yang lalu +1

    Apalah dayanya hamba seorang anak petani yg menginginkan mobil bmw i8 dan harley davison

  • Tantan Suryadi
    Tantan Suryadi 8 jam yang lalu

    Makasih mas jadi tau dealer harley .. Maklum ndesoo 😂

  • apa saja yang bermanfaat
    apa saja yang bermanfaat 9 jam yang lalu +2

    sales nya mirip kang darto thecomment. bener juga iya danang pernah bilang harley anak bapak david.

  • Ozi Oza
    Ozi Oza 9 jam yang lalu

    lo beli Harley kayak beli kacang rebus aje bang,.. hahaha. motornya keren abiss,...

  • Ardi Tya
    Ardi Tya 10 jam yang lalu +1

    Auto subscribe. Tapi BOHONG

  • Asok Tungku
    Asok Tungku 10 jam yang lalu

    Alangkah indahnya youtuber beri pertanyaan buat subscriber...hadiahnya sepeda gitu...kan lebih asyik lagi nontonnya

  • Ali Putera
    Ali Putera 10 jam yang lalu

    Hahahaha, sudah beli baru tahu sebelah sini panas, sebelah itu panas, jika Saya yang beli sudah stress duluan. Tapi kalau sudah jatuh cinta, banyak pengorbanan ya.

  • Okky Kurniawan
    Okky Kurniawan 12 jam yang lalu

    Berapa nih harga nya

  • Tugu Kaliandra
    Tugu Kaliandra 12 jam yang lalu

    Minjem donk bang mobil nya

  • Terus Belajar
    Terus Belajar 12 jam yang lalu

    Nah, yang begini normal. yang kaga normal orang orang yang sok keliatan kaya tapi kenyataannya pait, ngomongnya selangit..ampuun. geli gw liat tingkah orang orang gitu

  • Kris Yadi
    Kris Yadi 13 jam yang lalu

    Semua sudah entar lg mau beli laut jawa buat kolam renang😁😁🙄

  • Ferry Irawan
    Ferry Irawan 13 jam yang lalu

    Lo cocoknya pake motor sport bg.. kalo Harley lo kelihatan lembek bgt.. itu sihh menurut Gw

  • Tri hardono
    Tri hardono 14 jam yang lalu

    Sultan ma bebas

  • Pertama Belakang
    Pertama Belakang 14 jam yang lalu

    Nanya serius nih, ini orang siapa si? Sukses bngt hidup nya, Baru liat gw 😄

  • Bandi bandi
    Bandi bandi 14 jam yang lalu

    Keren mas ,
    Serius ,cowo normal banget....mantapppp

  • Motovlog 22
    Motovlog 22 15 jam yang lalu

    Sultan mah bebas...
    Di pilih pilih..
    Trus. Bilang yang ini aja ..
    Bisa ndg bawak hari ini..
    Trus ces lagi..

  • Wicak Sana
    Wicak Sana 15 jam yang lalu

    Kerja sebulan , hanya sampai di akhir bulan , gmn beli harley wkwkwkwk

  • Dadang Hermawan
    Dadang Hermawan 16 jam yang lalu

    sebelum beli bisa tes drive dulu ....kereenn

  • Julian Triatmoko
    Julian Triatmoko 16 jam yang lalu

    Bang klu beli barang pernah lihat harga nya dulu sama pernah nawar nggak ?????

  • Rachmat Kurniawan
    Rachmat Kurniawan 16 jam yang lalu

    Sekali2 beli ember coy.. pusing Gw lihat hargax.. cukup bikin pabrik kerupuk 1..😂😂

  • NGURAH chanel
    NGURAH chanel 17 jam yang lalu

    gw sebenarnya pengen beli hurley jga, klu kesampaian bannya gw mau ganti pakek ban cacing...hh

  • TV LEBARAN
    TV LEBARAN 17 jam yang lalu

    Itulah manusia...padahal klu wafat ga ada yg dibawa...

    • TV LEBARAN
      TV LEBARAN 7 jam yang lalu

      @radfix hehehe bisa aja km

    • radfix
      radfix 7 jam yang lalu

      Makanya selagi hidup dipuas2in

  • sabar sahat
    sabar sahat 18 jam yang lalu

    Orang kaya mah woles motor rusak tinggal nunggu spare part dari luar negri. Kalo kita mah cari yg kw 😁

  • Enda Al Fatih
    Enda Al Fatih 19 jam yang lalu

    Asalamualaikum bang Arif
    Alhamdulillah...dengan Rezeqi nya yang melimpah sehingga beli motor miliaran saja ibarat beli tahu bulat di goreng dadakan
    Sayahmah Jangan kan beli Harley liat motor Honda di lampu merah aja sedih karena motor saya motor tua mongogakan pula
    Hanya syukur yang bisa pelihara dalam hati
    Jadi enjoyy...... Aja

  • IBelong
    IBelong 22 jam yang lalu

    HARLEY BARU!! idclips.com/video/NS1M6my98Ws/video.html

  • Rahma tika
    Rahma tika 22 jam yang lalu

    Gagah mtr nya

  • Ahmed Elgamael
    Ahmed Elgamael 23 jam yang lalu

    Dari wajah nya aja sudah kelihatan sombong,gak kayak atta ramah dan murah seyum

  • G J S
    G J S 23 jam yang lalu

    sadissss... Sumpe nih orang mantul..

  • luciano giancana
    luciano giancana Hari Yang lalu

    Masya Allah.. tajir bgt

  • irfan wiratno
    irfan wiratno Hari Yang lalu

    dia yg beli kita yg byr tau klo dipikir kita nyumbang beberapa persen dari banda2 nya dia tuh...ngehe dah rasanya

  • Coffee East Java
    Coffee East Java Hari Yang lalu

    Duitnya banyak amat ya,... kerjanya apa ya... motifasi apa biar bisa kayak gitu.... w cuma bisa brsyukur aja masih bisa lihat orang kaya seperti dia... pengen, tpi emg bukan nasib atau rejki w... heheheee....

  • Pride gaming
    Pride gaming Hari Yang lalu +26

    •Jangan bicara hartamu
    Didepan orang miskin
    •jangan bicara kesehatanmu
    Didepan orang sakit
    •jangan bicara kekuatanmu
    Didepan orang lemah
    •jangan bicara kebahagiaan mu
    Didepan orang sedih
    •jangan bicara orang tua
    Didepan anak yatim
    •jangan bicara kebebasanmu
    Didepan orang terpenjara
    #ali bin abi thalib
    Ambil hikmahnya aja, smart people

  • BE masbro
    BE masbro Hari Yang lalu

    Jaket harly tempat produksi pt saya

  • Khoirul Maulana
    Khoirul Maulana Hari Yang lalu

    Songong uu

  • Handsome Monkey
    Handsome Monkey Hari Yang lalu

    Beli Harley macam beli gorengan sj, sy mimpi punya CRF 450RX sj mungkin sampai kelar hidupku tdk bakalan mamou beli. 😅

  • dodoll 85
    dodoll 85 Hari Yang lalu

    Duitnya dri hsil youtube atu lu pengusaha atau orang tua lo kaya banget sampe 7turunan gak habis bang?

  • Van Beth
    Van Beth Hari Yang lalu

    Kirain beli Scoopy🤔

  • Yusi.R official
    Yusi.R official Hari Yang lalu

    Kaleng

  • ariyanto wibowo
    ariyanto wibowo Hari Yang lalu

    Sultan mah bebas bozzz

  • stupid bike comunity
    stupid bike comunity Hari Yang lalu

    Sumpah aku yg biasa naek Honda beat jd kepingin ganti Harley .....

    • Rafy Putra
      Rafy Putra Hari Yang lalu +1

      Mau nyolong di club motor mana?

  • Sukron Azizie
    Sukron Azizie Hari Yang lalu

    Pengen nangis gw.. pengen bgt.. brasa misqueennyan

  • Cass Prihasini
    Cass Prihasini Hari Yang lalu

    Ngiler gue bang

  • Seputar bob80
    Seputar bob80 Hari Yang lalu

    Anjir beli dulu baru nyoba.. keren bang hahahaha 👍😂

  • rezki pischa
    rezki pischa Hari Yang lalu

    Mas rivo emng keren pengetahuan Harley keren

  • rezki pischa
    rezki pischa Hari Yang lalu

    I wish tbete

  • dwi alik
    dwi alik Hari Yang lalu

    Mnteepp bang

  • Rusdi Faizal
    Rusdi Faizal Hari Yang lalu

    LU KAYA AMAT TONG....

  • Gifary Arfi
    Gifary Arfi Hari Yang lalu

    bang saldo e-toll lo cuman 132.250, gak punya uang ya?