ARIEF MUHAMMAD BELI HARLEY

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 241

  • Hadi Parnoto Real
    Hadi Parnoto Real 13 jam yang lalu

    Motor konglomerat aja nih bro ! tapi , asalkan kita mau kerja keras sabar insyallah. Kerja keras GK hianatin hasilnya. βœ”

  • GOKI channel
    GOKI channel 2 hari yang lalu

    Beli motor kayak beli tahu. .....wenakmen urepmu kang... Aseek
    Mampir chanelku kang

  • rafli ansyah
    rafli ansyah 3 hari yang lalu

    gimana nasib haters lu bang pasti lgi nntn video ini sambil ngigit kuku🀣

  • Teguh Saputra
    Teguh Saputra 3 hari yang lalu

    Kamera lu kasar PUSINGGG

  • 11 12
    11 12 3 hari yang lalu

    Terus berkarya bang ! Semangat! Semoga berkah!

  • kuningan Ayeuna
    kuningan Ayeuna 4 hari yang lalu

    idclips.com/video/-ZQQHUauibU/video.html

  • Mei Yani
    Mei Yani 4 hari yang lalu

    Bang beli motor zh2 yang setuju like

  • nanddfn ios
    nanddfn ios 5 hari yang lalu +1

    auto unsubscribe

  • Ngabring Mania
    Ngabring Mania 5 hari yang lalu

    Bang Arif itu anak siapa ya πŸ˜…

  • Saitama Keren
    Saitama Keren 5 hari yang lalu

    Anjir gue kira mak beti

  • Odat Saputra
    Odat Saputra 6 hari yang lalu

    Mntul

  • Carlos Nizam
    Carlos Nizam 7 hari yang lalu

    Senang betul beli motor....1 jam...bleh bawak baliK..... terbaekkkk

  • Andi Saputra
    Andi Saputra 9 hari yang lalu

    Sukses bet org ni

  • Arman Turrall 69
    Arman Turrall 69 9 hari yang lalu

    Kalo sultan tu enteng beli motor kayak beli kerupuk ,, Ngomong.x juga enteng ,, mau beli motor satu ,, humm

  • agungsatriawan
    agungsatriawan 9 hari yang lalu

    05:38 dan 12:30 jadi bukti kalau moge juga ada standar kebisingan yang mesti ditaati. Sayangnya, menurut masnya 99%..... Semoga kamu yang baca ini bisa beli HD tapi jadi yang 1% yah. 😁

  • weraste
    weraste 11 hari yang lalu

    Beli motor kaya beli jajan 500 anπŸ˜‚

  • Rifki fahmi ananda
    Rifki fahmi ananda 11 hari yang lalu +3

    Beli harley kaya beli kerupuk :( enak bed ngomongnya β€œmas saya ambil yang ini ya” wkwkwk

  • Kholik Kastowo
    Kholik Kastowo 11 hari yang lalu

    Jadi tau info dan motifasi. kalo harley mahal... Hebat ni arif beli motor harley sendirian tpi ko ada kta buat mbungkam netizen apa arti nya. Udah lah yg penting gua nonto. ,,, gua beli vixion kredit yg nganterin sekeluarga. Wkwkwk....

  • Akmahesaa 31
    Akmahesaa 31 12 hari yang lalu

    Banyak bacott..πŸ˜‚ beli mtr kurang wawasan nanyanya goblok

  • X_ Viral
    X_ Viral 12 hari yang lalu

    Sumpah sombong anjg

  • Andry Soesanto
    Andry Soesanto 12 hari yang lalu

    minta ijin tak di beri, cara paling mudah adalah ... beli dulu, baru minta ijin HAHHAHAHAH........

  • App.
    App. 13 hari yang lalu

    Cm gtu doank!

  • Kolaborasi Kopi
    Kolaborasi Kopi 14 hari yang lalu

    Buat yang suka ngopi, mampir ke channel KOLABORASI KOPI yuk!
    Insya Allah menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang dunia kopi..

  • Rahmat Gani
    Rahmat Gani 14 hari yang lalu

    Lu yg heters arif muhammad karna lu pada ngiri kamπŸ˜‚

  • Zizat Raffael
    Zizat Raffael 18 hari yang lalu

    Giliran dia udah beli malah dikasih ceramah
    Nanti kalo ga beli dikatain lagi "katanya mau beli harley manaaaa boong kannnn dasar utuber babi"
    Trus pada maunya apa? mending pada kerja cari duit supaya bisa kaya bang arief beli motor pake duit sendiri astagaaa

  • Komunitas 4A Al-Irsyad
    Komunitas 4A Al-Irsyad 19 hari yang lalu

    Vlog nya ngga jauh jauh dari cerita harta dan liburan 🀭

  • Dicky Salapntiloe
    Dicky Salapntiloe 20 hari yang lalu

    Gua kira arief mak beti

  • Dunia Hans
    Dunia Hans 20 hari yang lalu

    Om ada repair buat mobil enggak, mobil matic mertua saya udh mogok hampir 1 tahun nih, gak punya duit buat benerin mahal bgt kasian huhuhu

  • Manyar R
    Manyar R 21 hari yang lalu

    Waw Kren kren

  • Ali Affandi
    Ali Affandi 23 hari yang lalu +5

    Gitu mau beli nya cash , salesman nya langsung kecut mukanya πŸ˜‚, kalo ngambil kredit kan dia bisa tambahan uang masuk dari lesing nya 🀣

  • Gamboel Neciz
    Gamboel Neciz 24 hari yang lalu

    Selamat buat lu brur....lu di takdirkan jadi anaknya orang kaya...

  • Rafael Afnan Gibran
    Rafael Afnan Gibran 24 hari yang lalu

    bang lu ngikutin atta

  • Christo Lada
    Christo Lada 24 hari yang lalu

    Keren cokk terbaik 🦸

  • Mulya 92
    Mulya 92 25 hari yang lalu

    Gw kira lhu minjam mobil atta halilintar πŸ˜‚ eh ternyata lunya lhu beneran...kaya juga yaaah .πŸ‘πŸ˜

  • Mahatma Diandrasara
    Mahatma Diandrasara 25 hari yang lalu

    2:22 udah kayak belanja di warung

  • Kyra One
    Kyra One 25 hari yang lalu

    Anak durhaka

  • Andy Prasetyanto
    Andy Prasetyanto 26 hari yang lalu

    Aneh... Kok gak kaya supra fit gue yak suaranya

  • mashuri BE
    mashuri BE 26 hari yang lalu

    Aku beli celana harga 100ribu aja nawar...

  • Sulthan Rafa
    Sulthan Rafa 26 hari yang lalu

    Abang sama kaya aku, sama ortu ngga boleh naik motor

  • Yudi Saputra56
    Yudi Saputra56 28 hari yang lalu

    Jiwa misquin gwe berontak rontak njirrr

  • Siejaya Mertaguna
    Siejaya Mertaguna 28 hari yang lalu

    Diatas awan masih ada langit jangan tinggi2 kalo omong ntar mulut mu ditampar baling2 helikopter sumbing lu

  • Rizky Setiawan
    Rizky Setiawan 28 hari yang lalu

    Apapun mobilnya tetep ajua minumannya 🀣🀣

  • Herma Yanti
    Herma Yanti 29 hari yang lalu

    Orang tajir beli motor kaya beli kwaci

  • Raihan Syahril Gunawan
    Raihan Syahril Gunawan Bulan Yang lalu +2

    Bang Arief tetap semangat gue selalu dukung bang arief πŸ‘πŸ‘ jangan pantang menyerah bang Arief πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    #HarleyUntukArief
    #MembungkamMulutNetijen
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sudirman Maman
    Sudirman Maman Bulan Yang lalu

    Mas arief mau tanya.?..apa mas putranya pak ali muhammad ya....?..thanks

  • lukman aditya
    lukman aditya Bulan Yang lalu

    Jujur bang gua nge fans sama lu . Gua suka gaya hidup lu

  • Dly Syat
    Dly Syat Bulan Yang lalu

    Setelah liat video ini jadi tambah semangat kerja biar jadi orang kaya,hahaπŸ€—πŸ€—

  • Nanang Hidayat
    Nanang Hidayat Bulan Yang lalu

    Ediaaannn beli Harley kayak beli kacang 🀣 masya Allah

  • Ici Wae
    Ici Wae Bulan Yang lalu

    Orang kaya beli motor udh kaya beli kacang

  • aera ayu
    aera ayu Bulan Yang lalu

    Nasibmu bagus nak.. beli harley ky beli kacang smoga nasibmu nempel ke aku yaaa amin... sukses sllu broo

  • Riansah Aja
    Riansah Aja Bulan Yang lalu

    Mantap..buat motivasi. Tapi jangan buat bangga banggan ga. Selalu lancar rezekinya

  • East Man
    East Man Bulan Yang lalu

    Si abg beli harley ky beli sirup abc.gampang bener.πŸ˜†

  • Nurul Hikmah
    Nurul Hikmah Bulan Yang lalu

    Bang itu belinya di gading ya?

  • Ui Hery
    Ui Hery Bulan Yang lalu

    Wahhhhh

  • Toti Somantri
    Toti Somantri Bulan Yang lalu

    Mak betty dari biniai

  • Gojek Jakarta Driver
    Gojek Jakarta Driver Bulan Yang lalu

    Melayu... Ya ...melayu... Udah gitu aja... Anak mamah...

  • Nanang Ninja
    Nanang Ninja Bulan Yang lalu

    Motor yang tepat di tangan orang yg salah . Ngoaahahahaha.

  • Febri Aja
    Febri Aja Bulan Yang lalu

    Jangan di subscribe bro,yg kaya tambah kaya,mending subscribe cenel Baim paula/bapau berfaedah kasi2 orang rezeki,atau cenel hobi makan.

  • Gomel Jikbal
    Gomel Jikbal Bulan Yang lalu

    Sombong ni orang saya dis like saja dah

  • kenzie wiguna
    kenzie wiguna Bulan Yang lalu

    alamat showroomnya donk om