ARIEF MUHAMMAD BELI HARLEY

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 372

  • A Ridwan A LODAYA
    A Ridwan A LODAYA 56 menit yang lalu

    Alhamdulillah Koq sy ikut seneng ya ,walo pun nantinya deg degan pas lihat expresi mama nya di rumah 🤭👍

  • immanuel alexander
    immanuel alexander 6 jam yang lalu

    "Mas mau beli motor dong satu" berasa kaya beli rokok eceran 🥺

  • ayuwelly ramadhany
    ayuwelly ramadhany 10 jam yang lalu

    Djejjekwhheysibebrjnenrnennenendnnrnrjdjirujfjrofokrjfkofofog🙏👍🙏😎😭

  • a. arinaldi
    a. arinaldi 21 jam yang lalu

    Kali aja mau nambah .. for sale Harley Davidson Road Glide CVO 2012 Full Paper Mabua. Minat? WA aja 0895621005253. 😃

  • Macan Palirepan
    Macan Palirepan 2 hari yang lalu

    Tipe apa itu

  • Derry Saputra
    Derry Saputra 2 hari yang lalu

    6:15 "ini apaan mas ?" motor lah bambank :D

  • Si Lubis
    Si Lubis 3 hari yang lalu

    Oh itu sebabnya pengendara Harley berpakaian kayak Koboy, ternyata supaya aman dari panas yg ada di area motor.

  • Atshusi Hachirorebei
    Atshusi Hachirorebei 3 hari yang lalu

    Kalau boleh tahu usahanya apa yaaa

  • Ilham Putra
    Ilham Putra 3 hari yang lalu +1

    GK beli bus juga? Lumayan bisa rekreasi sama orang banyak

  • Riyan Iyan
    Riyan Iyan 3 hari yang lalu

    Nama nya sama ...cuma nasib yg blom sama

  • DollyYt
    DollyYt 3 hari yang lalu

    Bang beli motor drag dong😊

  • febry try
    febry try 3 hari yang lalu

    Njir beli moge kaya beli es teh manis plastikan

  • campank campink
    campank campink 4 hari yang lalu

    Anak cowo jangan pake motor jiwa kemiqueenanku berontak😑

  • Hendra doc
    Hendra doc 5 hari yang lalu

    Apalah dayaku cuman punya motor supra fit thn 2007,tp dia selalu ada untuku

  • Sarkim Riyanto
    Sarkim Riyanto 7 hari yang lalu

    Mantappp bang Arif...sukses slalu

  • Rian Mardiansyah
    Rian Mardiansyah 10 hari yang lalu

    Dari pada bang menghamburkan uang .lebih baik bg berikan kepada orang2 yg membutuhkan .akan lebih bermanfaat bagi mereka...pasti Chanel bg jadi dmakin ramai.dan jga pasti bnyak yg akan mendoakan bang.cma Sean aj bang

  • Cak Sin
    Cak Sin 10 hari yang lalu

    sesama youtuber kok saling mengenyek gak pinter itu namanya

  • Husein Abdullah
    Husein Abdullah 10 hari yang lalu +1

    Tengil amat mukanya....mentang2 tajir.. .ga USA sok gitu

  • Risnopiyan akbar
    Risnopiyan akbar 10 hari yang lalu

    coolll, ajib,keren abis...

  • Faceluck Cell
    Faceluck Cell 11 hari yang lalu

    beberapa pabrikan harley barang gedE mau mi di tutu

  • Lana Zhu
    Lana Zhu 11 hari yang lalu

    Ini juga pamer dasar goblok lu rip

  • Daffa official
    Daffa official 11 hari yang lalu

    smoga dia kyk aq ya allah cuma bisa senyum

  • Video Lucu
    Video Lucu 12 hari yang lalu

    Mak Betti Naik Harley ???

  • ananta nugraha
    ananta nugraha 12 hari yang lalu +1

    Berbahagialah selagi ditakdirkan Kaya. Jangan lupa Bersyukur.

    • marshal
      marshal Hari Yang lalu

      Bukan ditakdirkan karna usaha dia kerja kerja kerja bukan terlahir kaya

  • Ayoe Zhulia
    Ayoe Zhulia 12 hari yang lalu

    Seleranya sama, harley tp gak suka yg gede2 amat hehe...

  • Beta Charlie
    Beta Charlie 12 hari yang lalu

    Ini siapa sech orang .
    Sueeee amat

  • Yuddy Wahyuddy Dimitry
    Yuddy Wahyuddy Dimitry 12 hari yang lalu

    mantap abissss

  • khais dika
    khais dika 14 hari yang lalu

    pake celana pendek, auto jadi kebab🤣

  • Pelan Cong
    Pelan Cong 14 hari yang lalu

    Makanya jgn suka subscribe chanel IDclips cuma nguntungin pemiliknya doang 😂😂😂

  • Bola Voli Go Review
    Bola Voli Go Review 15 hari yang lalu

    Ow ini si arief Muhammad... Hahahaha ini youtuber yg paling tidak saya suka #f

  • Geng Japs
    Geng Japs 16 hari yang lalu +1

    Sebenarnya orang kalo beli motor "dicoba dulu sebelum beli" tapi bang arif beda "beli dulu baru di coba"
    .
    .
    .
    Jiwa misqinku bergetar. 😭

  • Candra Adi wibawa
    Candra Adi wibawa 16 hari yang lalu

    "mau beli motor dong satu" beli harley kaya beli koaci baaaang baaaang :v semoga gua bisa merasakan sensasi beli harley layaknya beli kuaci kaya lo bang..

  • Naufal Diviant
    Naufal Diviant 17 hari yang lalu

    Arif : beli motor satu dong
    Njayy udh kayak beli bakso

  • salman putra melayu
    salman putra melayu 17 hari yang lalu

    Sombong kali loh anak muda
    Tempat terakhir loh masih dalam lobang tanah yg sama
    Diatas langit msih ada langit

  • joserizal darmasaputra
    joserizal darmasaputra 17 hari yang lalu

    Boys always be boys

  • elin yuli
    elin yuli 17 hari yang lalu

    Aku kesini gegara kak Arief bersama om Fitno langsung subscribe.

  • Wahyu Firman
    Wahyu Firman 17 hari yang lalu +1

    Gw pake motor 150cc aja dah merasa keren bat
    pas lihat Harley langsung ciut

  • Ega Rayana
    Ega Rayana 18 hari yang lalu

    kelpa gading

  • OFFICIAL TV
    OFFICIAL TV 18 hari yang lalu

    Harga berapa bang itu?

  • Sekar Mbaplank
    Sekar Mbaplank 18 hari yang lalu

    Kaya beli tempe aja anjir

  • my name
    my name 18 hari yang lalu +4

    Klik gara" gw kirain ini arif muhammad mak beti.pas liat gw prhatiin mukanya.lah kok beda.

  • Kempleng Hunter
    Kempleng Hunter 19 hari yang lalu

    Siapa yg nonton karena namanya sama 🤣🤣🤣🤣

  • Abdul Hafid
    Abdul Hafid 19 hari yang lalu

    Harga

  • Sirul Husni
    Sirul Husni 19 hari yang lalu

    Sombong luh

  • Prastiya Nurhuda
    Prastiya Nurhuda 19 hari yang lalu

    arief muhammad itu siapa sih . serius nanya

  • Ade Saputra Kostrad
    Ade Saputra Kostrad 20 hari yang lalu

    Semoga berkah mas,
    .
    .beli motor kaya beli trompett

  • gm play
    gm play 20 hari yang lalu

    Gua pikir mak beti
    Ehhh tau nya
    Pak sultan

  • Taufik Hidayat Opik
    Taufik Hidayat Opik 20 hari yang lalu

    Inspirasi Aku Bang

  • Hesron Gunawan
    Hesron Gunawan 21 hari yang lalu

    Seharusnys motor harley harganya pantes jangan terlalu mahal bisa buat pulang mudik saat lebaran

  • Adi Januari
    Adi Januari 21 hari yang lalu

    kok enak ms belli2 mobil kayak belli kue.sy mau belli trek sendiri aja susah

  • Hendra Ezer
    Hendra Ezer 22 hari yang lalu

    buset dah..beli harley kek beli pisang goreng aja yak 😅😅..mudah2an ketularan sukses nya 🙏🙏🙏

  • alipio bw
    alipio bw 23 hari yang lalu +2

    Cash apa lising mas?
    No body:......
    Arief Muhammad : cash aja lah mas
    Si mas mas : oh oke

  • rahmad nur Kholik
    rahmad nur Kholik 23 hari yang lalu

    Semoga tahun ini bisa beli motor ini.. Amin :)

  • Jilan Muzz
    Jilan Muzz 24 hari yang lalu

    gua kmrn beli Harley cuma 32000 bp

  • Umar Kuliner
    Umar Kuliner 24 hari yang lalu

    Arif ga syg mamah nya

  • XDRM CRYSTAL
    XDRM CRYSTAL 24 hari yang lalu

    Savage!

  • Fajri Dwikyy Prasetyo
    Fajri Dwikyy Prasetyo 24 hari yang lalu

    Ini mobil kemana bang

  • Up live ciamis
    Up live ciamis 25 hari yang lalu

    😱 sultan mah bebas.

  • Anderi Ndre
    Anderi Ndre 25 hari yang lalu

    Harga nya gak di sebutkan ya mas 😁

  • Amal Amal Rego
    Amal Amal Rego 26 hari yang lalu

    Aga nyesal kayax bli yg ini