Tap to unmute

FABIO ASHER - HATI LAIN DI HATIMU (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2022
  • STREAMING NOW: FABIO ASHER - HATI LAIN DI HATIMU
    ===================
    MJ ENTERTAINMENT
    Song Credit :
    Author / Song Writer: Trakast, Fabio Asher
    Composer: Trakast, Yafi Aria, Seto Bramana
    Music & amp; Arrangement: Yafi Aria
    Strings arrangement: Yafi Aria
    Strings transcription: Puput Pramuditya
    Violin: Vava & Reza
    Viola: Bravandy
    Cello: Arma
    Vocal Director: Plato Ginting
    Mixing & Mastering: Tito P. Soenardi
    Indie Label: MJ Entertainment
    Video Credit :
    Producer: Master Lukas
    Production house: MJ Entertainment
    Director: Fabio Asher
    Ass Director: Trakast
    Scriptwriter: Fabio Asher
    Campers & D.O.P: Eko Rendyantoro
    Editor: Muhammad Rayhan Syahreza & Fabio Asher
    Colorist: Iqbal Alamsyah
    Man Loct, Ascamp & ART: Taufik Leonardi
    Lighting Pic & ART: Sardi
    Lighting & Crew: Muhammad Iqbal Saputra
    MUA: Giska Putri Ambar Sari
    Ass MUA: Nolan Dita
    Wardrobe & Stylist: Tiara Putri
    Clapper: Rezky Suprastio
    Talent Cast Girl: Cindy Claudia
    Talent Cast Boy: Fabio Asher
    Talent Cast Support Boy: Febry Rency Setiawan
    Special Thanks to:
    House Of Bellaluna
    Villa Sambisari
    Carney_co
    Bukit Silvia, Labuan Bajo
    Pulau Padar, Labuan Bajo
    Pantai Pink, Labuan Bajo
    Subscribe: bit.ly/SubsFabioAsher
    Instagram: fabioasher
    Subscribe : bit.ly/SubsFabioAsher
    Instagram : fabioasher

    Fabio Asher's IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withyoutube...
  • MusikMusik

Komentar • 2 138

  • Arif Vierdi
    Arif Vierdi Bulan Yang lalu +5125

    mencoba BERTAHAN TERLUKA menyadari bahwa ada HATI LAIN DIHATIMU dan aku hanyalah RUMAH SINGGAH bagimu

  • Teuku Effendi
    Teuku Effendi Bulan Yang lalu +140

    Gua curiga ka Fabio jadi tempat curhat temen temennya. Soalnya lagu ka Fabio relate banget sama kisah percintaan manusia jaman sekarang 😭💔

  • Fitriska Sandy
    Fitriska Sandy Bulan Yang lalu +135

    Lagi ga relate, tapi selalu terbawa ke dalam lagunyaaa! Congrats abang si yang paling humble sejagat raya :) makasih udah nyanyiin lagu sebagus ini !! Sukses terusss Luv u bgtbgt. Fr My Asher Medan

  • ❝ Radja Jalu ❞
    ❝ Radja Jalu ❞ Bulan Yang lalu +74

    Lepaskan apa yang perlu dilepaskan
    Karena kebahagiaan seseorang bukan diukur dengan kata sayang
    Namun kebahagiaan sesungguhnya adalah perlu pembuktian yang nyata ❤️🙏
    Indramayu, 9 Agustus 2022

  • Syukur Mubarok
    Syukur Mubarok Bulan Yang lalu +72

    Lagu yg sangat berkelas. Penuh dengan improvisasi, teknik vokal yg tinggi, dan makna lirik nya dalem banget.

    • Nugraha Fadilah
      Nugraha Fadilah Bulan Yang lalu

      Improvisasi bagian mananya, wong ini lagu asli dia bukan dibawain ulang🙈

    • Bianka Naura
      Bianka Naura Bulan Yang lalu

      Keren kak

  • Aisyah Modjo
    Aisyah Modjo Bulan Yang lalu +1146

    “ternyata benar kata mereka tentangmu, maumu ada hati lain dihatimu. lepaskan saja diriku, ku tak apa jika kau bahagia.” -quotes related of HATI LAIN DI HATIMU✨

  • nasi rendang
    nasi rendang Bulan Yang lalu +32

    Mencoba sekuatnya BERTAHAN, TERLUKA ketika aku sadar aku hanyalah RUMAH SINGGAH bagimu, dan kini tlah ada HATI LAIN DI HATIMU. Selamat kamu berhasil mematahkan hati orang yang dengan tulus mencintaimu. Tak apa carilah bahagiamu, kejar bahagiamu. Terimakasih telah memberi mimpi yang begitu indah. Walau semua itu ternyata hanya ekspektasi. 😊
    Korban ekspektasi,
    11-08-2022

  • PRINCESS ROSSA🅥
    PRINCESS ROSSA🅥 Bulan Yang lalu +31

    "Dirangkul oleh luka, dikuatkan oleh rasa, di sakiti oleh cinta, dan pura pura tertawa agar terlihat bahagia. (:

  • Junita Fatimah
    Junita Fatimah Bulan Yang lalu +13

    Filosofi sebuah lemari pakaian
    Aku hanya di gantungkan dihatinya bukan di tempatkan di hatinya
    Mungkin diriku bukan satu-satunya
    Tetapi diriku hanya lemari hati yang dia buka dan tutup sesuka hatinya

  • Jat Mohamood
    Jat Mohamood Bulan Yang lalu +16

    Karya fabio tidak pernah mengecewakan. Seperti bercerita di dalam nyanyian. Sungguh menghayati. Salam dari Malaysia🙌🏻

  • Elgy Yandara
    Elgy Yandara Bulan Yang lalu +742

    Aku menyukai Fabio bukan karna dia keren atau mengikuti zaman, tapi dia penyanyi yg berhasil menguasai lagu dengan mementingkan feel saat bernyanyi

    • Ayu Rahmadona
      Ayu Rahmadona 23 hari yang lalu

      Kamu bener, aku sad banget😭

    • Baby Shirahoshi
      Baby Shirahoshi 29 hari yang lalu

      Intinya lagu2 yg notabene nya ttng percintaan yg sedih itu paling laris

    • Genny Geonita
      Genny Geonita Bulan Yang lalu +1

      Mirip sammy yaaa.. Kalo nyanyi feel nya oke bgt

    • N.Cloudya Putri
      N.Cloudya Putri Bulan Yang lalu

      betull... feel nya ituu gilaa keren bgt

    • Bianka Naura
      Bianka Naura Bulan Yang lalu

      Keren bang emang Fabio

  • Muchlis Firdaus
    Muchlis Firdaus Bulan Yang lalu +3

    majulah dan jayalah musik indonesia 🇮🇩🇲🇾🇧🇳

  • Mocking_J
    Mocking_J Bulan Yang lalu

    I really love his voice omg😭♥

  • fullie axl
    fullie axl 13 hari yang lalu

    Banyak lagu yg liriknya dalem tapi masih kurang nyantol dikuping, tapi lagu2 Fabio melodinya selalu enak didenger ❤

  • langit antarktika
    langit antarktika Bulan Yang lalu +2

    Dianggap sebagai ratu itu ternyata hanya imajinasiku. Kenyataannya siapa kamu aku tak tahu. Biarlah aku yang mengalah, berlalu dari kisah yang salah. 😌😌
    langit_antarktika

  • FABIOLEX FC
    FABIOLEX FC Bulan Yang lalu +803

    Lirik
    Mungkin salah ku yang telah memilihmu
    Bahkan aku yang bodoh tlah percayaimu
    Ternyata benar kata mereka tentangmu
    Maumu ada hati lain dihatimu
    Awalnya kubisa bertahan hmm
    Namun perlahan ku tak tahan
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Kutak ingin yang ke dua
    Kutak sekuat yang kau kira
    Biaaar hati ku yang kalah
    Bahagia dengaaaanya
    Lepaskan saja diriku
    Kutak apa jika kau bahagia
    Ternyata benar kata mereka tentangmu
    Maumu ada hati lain dihatimu
    Awalnya kubisa bertahan hmm
    Namun perlahan ku tak tahan
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Kutak ingin yang ke dua
    Kutak sekuat yang kau kira
    Biaaar hati ku yang kalah
    Bahagia dengaaaanya
    Lepaskan saja diriku
    Kutak apa jika kau bahagia
    Kutlah berikan semua
    Yang ada dihidupku
    Namun kau tak pernah bisa
    Jadi satu untuku ho..
    Kini biar ku yang pergi
    Bila hatiku bukan yang kau mau
    Lepaskan akuu
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Kutak ingin yang ke dua
    Kutak sekuat yang kau kira
    Biaaar hati ku yang kalah
    Bahagia dengaaaanya
    Lepaskan saja diriku
    Kutak apa jika kau bahagia

    • Norli
      Norli 20 hari yang lalu +1

      nasib baik ade lirik ,boleh la ikut lirik tu😁😁btw semoga abang fabio sihat selalu

    • Love letter
      Love letter 25 hari yang lalu

      ☂️

    • FABIOLEX FC
      FABIOLEX FC Bulan Yang lalu

      @Imelda Anzaeni huhuhu

    • Imelda Anzaeni
      Imelda Anzaeni Bulan Yang lalu +1

      lagu nya kisah aku banget 🥺🥺

    • Fretina Triajeng Wahyudianti
      Fretina Triajeng Wahyudianti Bulan Yang lalu

      @Siti Chotimah tetap semangat kakak

  • Kimferdi 21
    Kimferdi 21 Bulan Yang lalu +8

    Ketika kerispatih dan sammy lama tak terdengar, fabio muncul secara tiba2 menarik hati, sukses trs bro

  • Pranandita Wulan
    Pranandita Wulan Bulan Yang lalu +16

    Aku "BERTAHAN TERLUKA" Tapi aku berusaha tuk tetap tegar, agar kita selalu bersama, Walupun ku tau aku hanya "RUMAH SINGGAH", tapi akhirnya aku sadari ketika ada "HATI LAIN DI HATI MU", kuputuskan untuk mengalah, karena ku tau akan ada "AKHIR YANG MANIS" untuk kisah ku sendiri.
    Fabio Asher_With all Song

  • Sinta Marlina
    Sinta Marlina Bulan Yang lalu +4

    "Bila sudah kepercayaan di permainkan.. susah untuk di percaya lagi ."

  • Bunda Arfan Yusuf /nur halimah
    Bunda Arfan Yusuf /nur halimah Bulan Yang lalu +1

    Ternyata aku hanya sebagai RUMAH SINGGAH bagimu karena ada HATI LAIN DIHATIMU namun aku tetap BERTAHAN TERLUKA

  • Tyok Satrio
    Tyok Satrio Bulan Yang lalu +422

    Enak banget pak!! Selalu menunggu karya karya kerenmu. Sukses terus🙌

    • Ali Imran
      Ali Imran Bulan Yang lalu +1

      Mulai ....b

    • Sirylus parelrian ricardo
      Sirylus parelrian ricardo Bulan Yang lalu

      Dicontoh mas. Lagunya fabio bagus dan padet dan penempatan nada nada nya ok. Lagu sampeyan cuma sampe bagus. Gk padet. Kurang aransement dan kadang membosankan

    • Nas ukha
      Nas ukha Bulan Yang lalu +1

      Bener si

    • Syahreza
      Syahreza Bulan Yang lalu +2

      @Fabio Asher bisa yuk kasih sesuatu yg baru

    • NABILA STORY
      NABILA STORY Bulan Yang lalu +15

      @Fabio Asher Nabila punya puisi buat Kak Fabio, semoga terbaca & semoga bisa d jadikan inspirasi lirikk lagu berikutnya..
      Bantu UP ea kakak² semua..
      "RASA TERPENDAM"
      Pertama kita bertemu,
      Entah mengapa
      aku langsung suka padamu,,
      Kau berbeda dengan yang lainnya,,
      Matamu,,
      Senyummu,,
      Wajahmu,,,
      Betapa indah dalam qalbu,,
      Berdetak keras dan berderu,,
      Itulah jantungku,,
      Ketika bertemu denganmu,,
      Entah ada apa dengan perasaanku,,
      Mungkinkan ini cinta..
      Sesuatu yang tak nyata..
      Namun aku bisa merasakannya
      Ingin aku ungkap rasa,,,
      Tapi lidahku kelu untuk mengucapkannya,,
      Ya Tuhan betapa tersiksanya diri ini..
      Memendam rasa yang tak terungkapkan..
      Semoga diapun merasakan apa yang kurasa,
      Dan semoga ada situasi dan kondisi yang tepat
      Untuk kita saling mengungkapkan rasa…
      (buah Pena: Nabila Story)

  • syuhadajane
    syuhadajane Bulan Yang lalu +35

    Belum habis full song, dah like dulu 😂😂. Semua 3 lagu Fabio relate bangat ke saya. Terus sukses Fabio, salam dari Malaysia!

  • SILVIA AMALIA SYAKINAH
    SILVIA AMALIA SYAKINAH Bulan Yang lalu +1

    Setelah Sekian lama BERTAHAN TERLUKA, namun pada akhirnya hanya dijadikan RUMAH SINGGAH, Karena Ternyata Ada HATI LAIN DI HATIMU

  • Andrei Sergiorovich
    Andrei Sergiorovich Bulan Yang lalu +1

    0 % pornography
    0 % nudity
    0 % dirty words
    100 % handsomeness, music & talent
    That's our boy, FABIO ASHER !!!

  • aris taopik221
    aris taopik221 Bulan Yang lalu +1

    udah cape" BERTAHAN TERLUKA eh gataunya cuma di jadiin RUMAH SINGGAH, dan ternyata ada HATI LAIN DI HATIMU 🙂

  • muhammad shah rizal azuardi
    muhammad shah rizal azuardi Bulan Yang lalu +170

    One of my fav singer from indonesia....im your fans from Malaysia....Love it❤️❤️❤️
    Harapnya terus berkarya dan sukses selalu Fabio Asher 🤗🥰

    • BintangFajarDewantara
      BintangFajarDewantara 26 hari yang lalu

      Makasih bg

    • a
      a Bulan Yang lalu +1

      Hai salam kenal, Terima kasih krn sdh menyukai lagu2 Indonesia.

    • Marion Ignacio
      Marion Ignacio Bulan Yang lalu +5

      Hi d sni jgk org mlsia..hihi

  • Nur A'fifah
    Nur A'fifah Bulan Yang lalu +1

    Aku menyadari bahwa ada HATI LAIN DI HATIMU tapi aku tetap BERTAHAN TERLUKA dan ternyata aku hanyalah RUMAH SINGGAH bagimu,aku berharap jika melepasmu akan menjadi AKHIR YANG MANIS 😭

  • Hengki turnando
    Hengki turnando Bulan Yang lalu +10

    Gilaaa,sumpah setiap kata dan setiap kalimat dilagunya kak fabio selalu bisa bikin galau sebrutal brutalnya dan yang pastinya setiap pertama kali dengar pasti langsung suka:’)Sukses selalu kak fabio,semoga setiap karyanya bisa selalu diterima oleh semua orang

  • Cimek
    Cimek Bulan Yang lalu +18

    Lagu yg wajib di dengerin di bulan agustus
    1 yura yunita-dunia tipu tipu
    2 lyodra - sang dewi
    3 Fabio asher - hati lain di hatimu

  • Robby Adriansyah
    Robby Adriansyah Bulan Yang lalu +1

    Lagunya woowww merasuk , kak Fabio keren. Salam dari Imaygination Jakarta

  • Wiliemina Nily Gading
    Wiliemina Nily Gading Bulan Yang lalu +373

    “Ternyata benar, kita diyakinkan oleh janji manisnya, tetapi dipatahkan oleh sikapnya”😌

  • Destya dwi lestari
    Destya dwi lestari Bulan Yang lalu +18

    Fabio adalah the lordnya galau anak muda

  • selviyani
    selviyani 3 hari yang lalu +1

    Terus BERTAHAN TERLUKA walaupun sudah menyadari hanyalah RUMAH SINGGAH baginya. Posisinya pun sudah tak lagi sama karena tergantikan HATI LAIN DI HATIMU.

  • tomeju diotome
    tomeju diotome Bulan Yang lalu +1

    Untuk apa aku disini, jika aku terus BERTAHAN dan TERLUKA, di satu sisi ada HATI LAIN DIHATIMU yang kau jaga, apakah. Namun ku tersadar, bahwa aku Hanya RUMAH SINGGAH bagimu.

  • Rustam ZedFun
    Rustam ZedFun Bulan Yang lalu +1

    Maaf ya ..
    Bertahan Terluka 90%
    Rumah Singgah 90%
    Hati Lain Di hatimu 40% 😪 Ngebosanin Tumben

  • Vaa
    Vaa Bulan Yang lalu +166

    "Jika dengan melepaskan diriku kau bahagia, maka lepaskanlah. Bukan salahmu, salahku yang telah memilihmu"

  • Utari
    Utari Bulan Yang lalu +2

    Ku tetap Bertahan terluka walau dijadikan Rumah singgah karna ada Hati lain dihatimu

  • Rizky Permatasari
    Rizky Permatasari Bulan Yang lalu +1

    Ku coba BERTAHAN tapi TERLUKA. Ternyata aku hanya RUMAH SINGGAH. Mengingat, ada HATI LAIN DI HATIMU. Semoga menjadi AKHIR YANG MANIS 🥺

  • Hady007
    Hady007 Bulan Yang lalu +1

    Mungkin salah ku yang telah memilihmu
    Bahkan aku yang bodoh telah percayaimu
    Ternyata benar kata mereka tentangmu
    Maumu ada hati lain dihatimu
    Awalnya ku bisa bertahan
    Namun perlahan ku tak tahan
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Ku tak ingin yang kedua
    Ku tak sekuat kau kira
    Biar hatiku yang kalah
    Bahagia dengannya
    Lepaskan saja diriku
    Ku tak apa jika kau bahagia
    Ternyata benar kata mereka tentangmu
    Maumu ada hati lain dihatimu
    Awalnya ku bisa bertahan
    Namun perlahan ku tak tahan
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Ku tak ingin yang kedua
    Ku tak sekuat kau kira
    Biar hatiku yang kalah
    Bahagia dengannya
    Lepaskan saja diriku
    Ku tak apa jika kau bahagia
    Ku telah berikan semua
    Yang ada di hidupku
    Namun kau tak pernah bisa
    Jadi satu untukku
    Kini biar ku yang pergi
    Bila hatiku bukan yang kau mau
    Lepaskan aku
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Ku tak ingin yang kedua
    Ku tak sekuat kau kira
    Biar hatiku yang kalah
    Bahagia dengannya
    Lepaskan saja diriku
    Ku tak apa jika kau bahagia

  • Official Song Lyrics 🎵
    Official Song Lyrics 🎵 Bulan Yang lalu +6

    Lirik Lagu Hati Lain di Hatimu - Fabio Asher
    Mungkin salah ku yang telah memilihmu
    Bahkan aku yang bodoh telah percayaimu
    Ternyata benar kata mereka tentangmu
    Maumu ada hati lain dihatimu
    Awalnya ku bisa bertahan
    Namun perlahan ku tak tahan
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Ku tak ingin yang kedua
    Ku tak sekuat kau kira
    Biar hatiku yang kalah
    Bahagia dengannya
    Lepaskan saja diriku
    Ku tak apa jika kau bahagia
    Ternyata benar kata mereka tentangmu
    Maumu ada hati lain dihatimu
    Awalnya ku bisa bertahan
    Namun perlahan ku tak tahan
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Ku tak ingin yang kedua
    Ku tak sekuat kau kira
    Biar hatiku yang kalah
    Bahagia dengannya
    Lepaskan saja diriku
    Ku tak apa jika kau bahagia
    Ku telah berikan semua
    Yang ada di hidupku
    Namun kau tak pernah bisa
    Jadi satu untukku
    Kini biar ku yang pergi
    Bila hatiku bukan yang kau mau
    Lepaskan aku
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Ku tak ingin yang kedua
    Ku tak sekuat kau kira
    Biar hatiku yang kalah
    Bahagia dengannya
    Lepaskan saja diriku
    Ku tak apa jika kau bahagia

  • jungkookunpopişi
    jungkookunpopişi Bulan Yang lalu

    Enjoyed it!

  • Kunidwi hidayati
    Kunidwi hidayati Bulan Yang lalu

    Kak fabio asher semangat selalu penyanyi favorit aku ♥♥

  • junior masdevanand
    junior masdevanand Bulan Yang lalu +1

    Suaramu bang Fabio, bnr2 nyaman. Suka bgt liuk2annya, sukses ya bang...

  • MISKIN GAMING
    MISKIN GAMING Bulan Yang lalu +3

    Walau sakit tapi demi kebahagianmu
    Kuat buat orang yang kita sayang
    Dan demi kebahagiaanya😌😌

  • Densu Randika
    Densu Randika Bulan Yang lalu +39

    Sukses untuk single ke 3 Bang Fabio, walaupun tak menang di audisi, Allah memberi jalan yang lain untuk kesuksesan bang Fabio, sukses terus bang, ditunggu terus karya karya barunya

  • Dewi Setianingsih
    Dewi Setianingsih Bulan Yang lalu +1

    Merinding semua lagu lagu nya Fabio ini semangat yah :)

  • Amalina Latif
    Amalina Latif Bulan Yang lalu

    Listening this when arguing your partner definitely hits different 🥲

  • Naja Aisy
    Naja Aisy Bulan Yang lalu

    Lagu² Fabio Asher ngga pernah gagal .. Selalu menyentuh ... Sukses selalu buat Fabio Asher ...

  • Dennis Nathanael
    Dennis Nathanael Bulan Yang lalu +2

    Tersukaaa lagu”nya Fabio Asher,Lagu”nya yg benar” mewakili perasaan🔥🔥😍

  • IcaseyU
    IcaseyU Bulan Yang lalu

    Emang terbaik suaraa nih orang 🔥

  • Nia Anjarwati
    Nia Anjarwati Bulan Yang lalu +1

    "berusaha untuk selalu ada tapi masih saja dianggap tidak ada
    Tidak dipertahankan tapi tidak dilepaskan pula"
    10-08-2022

  • Dhea Harisandy
    Dhea Harisandy Bulan Yang lalu +1

    Wahhhhh.. Baru pulang ke rumah kecapean mau lanjut streaming kaget tau tau uda 1jt viewers huhuhu bahagia x aku nyaaa cape pun ilang :) congrast ayang fab

  • Bang Prak Official
    Bang Prak Official Bulan Yang lalu

    amazing, I like these trending songs, greetings to all of me musicians from the farthest palau, Sumatra, greetings, bro, prak

  • Gallery Lyrics
    Gallery Lyrics Bulan Yang lalu +99

    Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah tahu kapan harus melepasnya pergi, dan tahu kapan untuk mengatakan selamat tinggal :)

  • Irwan Kusuma Wahdaniah
    Irwan Kusuma Wahdaniah Bulan Yang lalu +1

    Keren keren bang fabio lagunya, semangat berkarya terus bang 👍

  • Asna Physics
    Asna Physics Bulan Yang lalu +2

    Berhenti bukan karena rasa ini telah usai.Melaikan saya tau hatimu ada yang lain, Ketahuilah ini sangat menyakitiku sepanjang waktu tapi ini akan lebih sakit jika kita bersama tapi hatimu telah terbagi. Berbahagialah. Melepasmu adalah bentuk cinta terbesarku

  • Anggit Aparel
    Anggit Aparel Bulan Yang lalu

    Suka sama lagu lagunya Asher. Bikin ati nyess bawaannya

  • Vika Chu
    Vika Chu Bulan Yang lalu

    Gak pernah gagal lagunya ❤️

  • Bloomyluvv
    Bloomyluvv Bulan Yang lalu +58

    Lagu-lagu kak Fabio selalu berhasil bikin hati terenyuh 😭😭 Lagunya enak banget kak, aku selalu nunggu lagu-lagu barumu. Sukses terus ya kak 💖

  • Aqilah Ramadhani
    Aqilah Ramadhani Bulan Yang lalu

    Suka banget dengar lagunya,baru pertama kali dengar langsung suka semua dengan karyanya❤️
    Sukses selalu👍

  • Reli Perdana
    Reli Perdana Bulan Yang lalu

    Great job with your quality of content and music/sounds. I am trying every day to get to that level on my channel. Cool!

  • Idi Mayasari
    Idi Mayasari Bulan Yang lalu +1

    salah satu penyanyi yg aku suka, krn lagu dan pembawaannya ngena banget di hati

  • Rahman Gaming
    Rahman Gaming 9 hari yang lalu +1

    Setelah mengetahui bahwa "Ada Hati Lain Di Hatimu" aku mencoba "Bertahan Terluka" dan pada akhirnya kau hanya menjadikanku "Rumah Singgah" , padahal aku berharap ini akan menjadi "Akhir Yang Manis"😢

  • Pi Jp
    Pi Jp Bulan Yang lalu

    Beautiful song as always... congratulations

  • Yt. x TikTok Vid.
    Yt. x TikTok Vid. Bulan Yang lalu +2

    Trending lho di malaysia 👍👍

  • gilang gamers
    gilang gamers Bulan Yang lalu

    "Lebih baik tidak mengetahuinya secara langsung, daripada harus merasakan sakit yang begitu dalam" 🙂
    15 Agustus 2022

  • Eko rendi sugiarto
    Eko rendi sugiarto Bulan Yang lalu

    Fabio memberikan nuansa baru di blantika musik tanah air

  • Dicki Wahyudi Sutra
    Dicki Wahyudi Sutra Bulan Yang lalu +134

    Fabio Asher TDK pernah gagal bikin MV keren tentang kekayaan alam Indonesia

  • Najah Shufi Official
    Najah Shufi Official Bulan Yang lalu

    THE BEST SONG IN THE WORLD❤️

  • avieee
    avieee Bulan Yang lalu +3

    Ini apa lagi fabio pdhl gw blom bisa move on dari bertahan terluka & rumah singgah loh🥲

  • umi haryati
    umi haryati Bulan Yang lalu

    Sukses ka fabio trus berkarya....
    Lagu nya enak"....suara nya sedepppp bikin galau duh

  • Florensia Eva
    Florensia Eva Bulan Yang lalu

    Terima kasih utk lirik lagunya kak Fabio. Baru pertama kali denger langsung suka. Dan diputar berulang kali ngga pernah bosan 🥺🥺

  • salsabila
    salsabila Bulan Yang lalu +40

    Suka banget sama karya ka Fabio , musisi terkeren dari karya dan suaranya :’

  • Kif
    Kif Bulan Yang lalu +6

    Ku kira akan ada " Akhir Yang Manis " setelah aku "Bertahan Terluka". Ternyata ada " Hati Lain Di Hatimu " yang membuatkan ku sadar bahawa aku hanyalah sekadar " Rumah Singgah ".

  • Bianka Naura
    Bianka Naura Bulan Yang lalu

    Keren banged yaampun, sukses terus Kak Fabio

  • Naci subat Bozdemir
    Naci subat Bozdemir Bulan Yang lalu

    Enjoyed it!

  • Nur Ayuniasela
    Nur Ayuniasela Bulan Yang lalu +4

    KEREN BANGETTTT KA FABIOOO!!! SUKSES TERUS KAAA!!❤️

  • deby winarni
    deby winarni Bulan Yang lalu

    Tolong mas Fabio klo bikin lagu g pernah gagal buat orang2 galau brutal 😭😭🥺

  • Maz Cair e
    Maz Cair e  28 hari yang lalu

    Gue denger lagi Fabio langsung merinding cocok sama musik dan suara nya...jos banget ...lanjutkan bakatmu ,,,, buatlah karya terus 🌟

  • Agung prayitno
    Agung prayitno Bulan Yang lalu +3

    Pergilah bersamanya dia yang kau anggap bahagia. Terimakasih atas luka yang kau gores, biar aku saja yg terluka

  • ria octaviani
    ria octaviani Bulan Yang lalu

    Malam2 ga mood jadi moodd balik dengerin suata kak fabio🎉🎉🎉

  • mrizke
    mrizke Bulan Yang lalu +181

    “ kamu orang yang aku percaya, tapi kamu sendiri yang buat hilang kepercayaanku itu. “
    - 17.15/8-8-22

  • Inarakamayel Channel
    Inarakamayel Channel Bulan Yang lalu

    Love it

  • SIRADAN ADAM
    SIRADAN ADAM Bulan Yang lalu

    Love it

  • Dini Zhang
    Dini Zhang Bulan Yang lalu +1

    Mas fabio ini memang tidak pernah gagal untung ngajak menggalau bersama🥲😭😭

  • sekar
    sekar Bulan Yang lalu +1

    "Seharusnya cukup berteman saja tanpa harus melibatkan perasaan "

  • Kevin Sibarani
    Kevin Sibarani Bulan Yang lalu +89

    Lagu yang di nyanyikan fabio ga ada yang jelek,bagus semua :)

  • Ridoul Fahmi
    Ridoul Fahmi Bulan Yang lalu

    Suka banget sama lagu2 nya org ini
    Keren sukses selalu terus bikin karya galau gini 😅😅

  • Fiki Paputungan
    Fiki Paputungan Bulan Yang lalu +1

    Tersadar akan juang yang BERTAHAN TERLUKA dan aku yakin kini aku hanyalah RUMAH SINGGAH mu dan kini nyata nya A ADA HATI LAIN DI HATI MU

  • Sinta Bella
    Sinta Bella Bulan Yang lalu

    Lagu kka Fabio ga pernah gagal, selalu candu 😍😍

  • Danny Firmansyah
    Danny Firmansyah Bulan Yang lalu +2

    Mungkin semua waktu,effort dan banyak hal yang sudah ku berikan ke kamu cuman sebagai penghibur hati mu bukan sebagai rumah persinggahan mu.

  • JeJe Nugraha
    JeJe Nugraha Bulan Yang lalu +88

    Semoga lagu nya jadi Tranding yaa bang Fabio...
    *always lucky* ❤️

  • Reviewer Abal-Abal
    Reviewer Abal-Abal Bulan Yang lalu

    iseng2 dengerin lagu trending youtube, first listen langsung ngena bgt bangke lagu ini 🔥

  • ILHAM PRAYOGA
    ILHAM PRAYOGA Bulan Yang lalu +1

    Enakk banget lagu lagunya selalu mewakili perasaan

  • Putri Ayu Tiara
    Putri Ayu Tiara Bulan Yang lalu +2

    Quotes dari Fabio : saat aku bertahan terluka karena ada hati lain dihatimu, saat itulah aku menjadi rumah singgah untukmu saja

  • Debrina Claurentica
    Debrina Claurentica Bulan Yang lalu +1

    Menggalau untuk ketiga kali nya 🥹 kok nyanyi dapat bgt si feel nya 🥲 ga ada lagu yang gagal 👍🏻 semangat terus fabio 🫶🏻

  • Life is goodddd
    Life is goodddd Bulan Yang lalu +67

    You deserve more subscribers Fabio! Sukses terus. Salam dari Malaysia.

  • Arsyila alea Fahira
    Arsyila alea Fahira Bulan Yang lalu +1

    Idola bgt suaranya bagus dan lagu2 nya juga bagus , besok kak Fabio datang ke Kaltim Tenggarong pen banget nntn sayangngnya ada bayi yg ga bsa ditinggal hehe 😍😍😍😍😍

  • Banaspati Kamandanu
    Banaspati Kamandanu Bulan Yang lalu +1

    Hati Lain Dihatimu - Fabio Asher
    Mungkin salahku yang telah memilihmu
    Bahkan aku yang buruk tlah percayaimu
    *Reff
    Ternyata benar kata mreka tentangmu
    Mau mu ada hati lain di hatimu
    Awalnya ku bisa bertahan
    Namun perlahan ku tak tahan
    **Reff
    Biar aku yang mengalah
    Aku saja yang terluka
    Ku tak ingin yang kedua
    Ku tak sekuat kau kira
    Biar hati ku yang kalah
    Bahagia dengan nya
    Lepaskan saja diri ku
    Ku tak apa jika kau bahagia
    Back to *reff
    *Chorus
    Kutlah berikan semua yang ada di hidupku
    Namun kau tak pernah bisa jadi satu untuk ku
    Jadi biar aku yang pergi
    Bila hatiku bukan yang kau mau
    Lepaskan aku
    **Back to reff

  • Resti Resti
    Resti Resti Bulan Yang lalu

    Kenapa lagu nya selalu menyentuh hati 😂😂 semangat terus ka fabio