VLOGGG #96: Diundang Upacara Di Istana Negara

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Agu 2017
  • Bangga juga ya bisa diundang upacara ke Istana Negara.
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 748

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  Tahun Yang lalu +1166

    Jawab pertanyaan di ending video ya. ✋🏻

    • Sulis triani
      Sulis triani 5 bulan yang lalu

      Knp gue makin jatuh cinta nontonin vlog2 lo bang:(

    • nur fadhilah
      nur fadhilah Tahun Yang lalu

      Arief Muhammad bang gue baru nonton vlog lu yg ini, gue salfok sama yang main gitar nyanyi bareng abang dan anak2, ganteng yaa wkwkwkwk, salamin bang dari gue hahahahahahahahahha

    • nisa khairunisa
      nisa khairunisa Tahun Yang lalu

      Arief Muhammad aku tim tipang

    • Hmsranto Wiyono
      Hmsranto Wiyono Tahun Yang lalu

      Arief Muhammad

    • refa kashiki
      refa kashiki Tahun Yang lalu

      Jawaban hanya 1 aja Pak Arief... tempatkan posisi diri kita di posisi orang lain... semua masalah akan selesai..

  • Luluk Puspita
    Luluk Puspita 23 hari yang lalu

    vlog nya ga pernah mengecewakan💯

  • putri nur hasana
    putri nur hasana 2 bulan yang lalu

    Bang ini vlog lu yg paling gw suka

  • Win Kecap
    Win Kecap 4 bulan yang lalu

    Gue nonton di ulang tahun indonesia ke 73 dongs hhi

  • Novita Puspitasari
    Novita Puspitasari 4 bulan yang lalu

    Yang belum merdeka bukan negaranya, tapi pribadi rakyatnya yang saling menjatuhkan satu sama lain demi ego masing".

  • putri lala
    putri lala 6 bulan yang lalu

    Bang coba liat aubade SMPN 4 KEPANJEN bang pas 17 Agustus 2017 keren deh coba hehe

  • Shape Shark
    Shape Shark 6 bulan yang lalu

    Baru nonton trus berlinang air mata.. ah indonesiaku 💞

  • Nur Ilma
    Nur Ilma 6 bulan yang lalu +1

    salutt bet dah

  • Laitsa Fortuna
    Laitsa Fortuna 6 bulan yang lalu

    Gue sampe merinding nonton ini, dan ujung2 nya gue nangis 😊

  • Umar Porang
    Umar Porang 7 bulan yang lalu

    A: arief pak
    P: lho? Kog di sini?
    Kemaren katanya mau nikah
    Wkwkwwkwkwkwkwkwk
    Presiden rasa teman😂😂😂😂😂😂😂

  • Hani Suaidah
    Hani Suaidah 7 bulan yang lalu

    Kak arifff 😚

  • Reza Farhezy
    Reza Farhezy 8 bulan yang lalu

    Hayyy ituass Bayu ada. Bersama mas Arif yahh😊👍

  • Selvi Handayani
    Selvi Handayani 8 bulan yang lalu

    Ter the best si ini sumpah

  • Junia avriyani
    Junia avriyani 8 bulan yang lalu

    Terharu gini

  • Lirik Lagukuu
    Lirik Lagukuu 9 bulan yang lalu

    Kpann ya aku bisa kesitu😥

  • Nada Shofia
    Nada Shofia 9 bulan yang lalu

    Bang yang main Gitar pertama Kali siapa bang? Ganteng hahaahahahahhahahah

  • Fransiska Sitepu
    Fransiska Sitepu 9 bulan yang lalu

    Gue selalu merinding nonton vlog lu yg ini bang

  • Choirun Nisak20
    Choirun Nisak20 9 bulan yang lalu

    sukakkkk bgt video anak yg pas di samosir dimasukin sini jugakkk, lagu fav bang

  • SCANDAL• ID
    SCANDAL• ID 10 bulan yang lalu

    merdeka itu ketika tidak dijajah oleh negara lain dan negara sendiri.
    maju terus pak Jokowi demi Indonesia.

  • christy natasya
    christy natasya 10 bulan yang lalu

    Well, gue netes pas video anak2 ituu. Sukses terus kak!👍👏

  • Shella Alwiny
    Shella Alwiny 11 bulan yang lalu

    bang itu yg maen ukulele yg nyanyi bareng anak" sape ?

  • Cindy Wulan Ratri
    Cindy Wulan Ratri 11 bulan yang lalu

    baper masa :(

  • yun suryaningtyas
    yun suryaningtyas 11 bulan yang lalu

    Bang kok ga ada vlokgg baru lagi

  • knowledge survivor
    knowledge survivor 11 bulan yang lalu

    01:57 itu dari banyuwangi bang namanya gandrung

  • Indah Septiana Eka Putri
    Indah Septiana Eka Putri Tahun Yang lalu

    Bang aku hampir nangis liat ini😭😭 merinding saking terharunya😭 makasih bang

  • Marwanramadhannn
    Marwanramadhannn Tahun Yang lalu

    bang arif ngomong ngomong anak yg disni sudah dapat bus sekolah belum??

  • Eriska Cha
    Eriska Cha Tahun Yang lalu

    kok sedih ya

  • Febriarini Widiastuti
    Febriarini Widiastuti Tahun Yang lalu

    Bang itu siapa yg main gitar?

  • fatharani sativa
    fatharani sativa Tahun Yang lalu

    Proud of you ka arief dan ka tipang

  • Adi Putranta
    Adi Putranta Tahun Yang lalu +1

    We ko wiqowie ojo woqwk ON a nj oqe

  • ayu desy dwirianasari
    ayu desy dwirianasari Tahun Yang lalu

    merinding gue nontonnya !!!!! :') dapet bgt feelnyaaa

  • Issar Unun
    Issar Unun Tahun Yang lalu +1

    Bang lihatnya ayem banget pas nyanyi sama anak samosir :)

  • Robertha Dayu
    Robertha Dayu Tahun Yang lalu +1

    jadi udah sempet tunjukin video anak2 ke pak jokowi belum bang?

  • Zafirah Nur Afifah
    Zafirah Nur Afifah Tahun Yang lalu

    Aku merinding nonton ini!!!

  • Ahmad Faiq
    Ahmad Faiq Tahun Yang lalu

    H

  • Muhammad Daffa
    Muhammad Daffa Tahun Yang lalu

    Ayahku juga diundang ke upacara 17an 2017

  • Ago Kinalsal
    Ago Kinalsal Tahun Yang lalu

    Bagian Nyanyi sama anak" , Bener" bikin .... :(

  • pangki tampi
    pangki tampi Tahun Yang lalu

    ini backsoundnya siapa ya yang nyanyi pas akhir

  • Irinah Noh
    Irinah Noh Tahun Yang lalu +2

    What I like about Indonesia is the patriotism spirit that they have. Salam kemerdekaan from Malaysia.

  • Tiara Nadia
    Tiara Nadia Tahun Yang lalu

    Merinding waktu anak anak minta sesuatu ke pak presiden 😢

  • Sarah Sabrina Ginting
    Sarah Sabrina Ginting Tahun Yang lalu

    terharuuu bg:')

  • ÄppØčâLips
    ÄppØčâLips Tahun Yang lalu

    Bayu ki omong opo rane

  • Vania Afifah
    Vania Afifah Tahun Yang lalu

    rip, gue baru liat vlog ini dan gue nangis anjir:((((

  • Rizka Ayu Novitasari
    Rizka Ayu Novitasari Tahun Yang lalu

    Sukaaa 💕

  • ari weed
    ari weed Tahun Yang lalu

    Sehh bangga kali awak, dibagian video ini kenapa harus yang location Danau Toba bang? kok gak daerah lain? wkwk
    BANGGA JADI ANAK SUMUT. Tq bang Arief, Terus Berkarya Bang, sering sering juga main main ke SUMUT Bang

  • Amalia Salsaa
    Amalia Salsaa Tahun Yang lalu

    vlognya keren parah❤❤❤

  • Ratna kurnia
    Ratna kurnia Tahun Yang lalu

    sedih pas anak SD itu minta sesuatu ke pak presiden:(

  • Nandita Ahmad Sholikhah
    Nandita Ahmad Sholikhah Tahun Yang lalu

    vlog lu knp slalu keren si bang, kan i jd suka

  • desandra nurul
    desandra nurul Tahun Yang lalu

    ukulelean arditto bukan si?

  • TESA ARMY
    TESA ARMY Tahun Yang lalu

    keren bgt dah

  • Detyara Yuandra
    Detyara Yuandra Tahun Yang lalu

    Suka banget sama vlog ini

  • jengkol1234 legit
    jengkol1234 legit Tahun Yang lalu

    W baru tau rif, ternyata lo salah 1 buzzer yg di gaji & dipelihara jkw #miris

  • Benjamin H. Keenan
    Benjamin H. Keenan Tahun Yang lalu +1

    keren...... Diundang Upacara Di Istana Negara

  • Ramanda Novita
    Ramanda Novita Tahun Yang lalu

    keren bngt ini vlog nya

  • Muhammad Zikralghassan
    Muhammad Zikralghassan Tahun Yang lalu

    3:20 😂😂😂

  • Fadia Aqilla
    Fadia Aqilla Tahun Yang lalu

    Sedih liat mereka yg semangat bgt buat sekolah, beda bgt sama di kota kota besar:(

  • Citraa Rukimeiga
    Citraa Rukimeiga Tahun Yang lalu

    Merinding ih liat video ini

  • alfian adhiyatma
    alfian adhiyatma Tahun Yang lalu

    Sama sekali belum merdeka. Tingkat perekonomian semakin jauh. Yang kaya makin kaya yang miskin tambah miskin. Merdeka itu sejahtera rakyatnya. Dan jenjang ekonominya gk terlalu jauh. Yang udah kaya semua di undang ke istana. Yang miskin hanya bisa nonton. Indonesia jauh dari kata merdeka. Mungkin baru berusaha. Tp bukan dengan pemimpin yang sekarang ✌

  • Billy Richo Nasution
    Billy Richo Nasution Tahun Yang lalu +2

    Bg gak tau kenapa kalau aku liat vlog mu yg di samosir itu merinding aku bg. Suka kali aku bg. Semoga dengan kaya gt makin baju tanah batak kami bg

  • Hasyyati awanis
    Hasyyati awanis Tahun Yang lalu

    merinding nontonnya

  • nadya fatiera
    nadya fatiera Tahun Yang lalu

    Tiba tiba baper sama yang main ukulele itu siapa sih bang ?

  • Ina Ulfah
    Ina Ulfah Tahun Yang lalu

    Gue nangis nontonnya

  • DSP GAMING X
    DSP GAMING X Tahun Yang lalu

    Bang. Reza arap gk ikut upacara ya

  • Dessy Handayani
    Dessy Handayani Tahun Yang lalu

    singkat tapi oke banget

  • Radot Limbong
    Radot Limbong Tahun Yang lalu

    pasti lu nyesel ya bang nanya ke inang' ditanya apa jawabnya apaa wlkww

  • Riky Aryadi
    Riky Aryadi Tahun Yang lalu

    bagus banget vo closingnya.

  • Marshasyakib
    Marshasyakib Tahun Yang lalu

    TERBAIKKKKK!!

  • Maya Marlina
    Maya Marlina Tahun Yang lalu

    Salfok sm yg main ukulele yg deket bang Arip
    Sapose namanya bang??

  • lizha noviyanti
    lizha noviyanti Tahun Yang lalu

    Indonesia itu belum merdeka,, harus nya klau merdeka tgl merah 17 agustus smua nya pada libur kerja lah ini mah engga cuma kantoran aja.. Dijajah sama bangsa sndri

  • Bella P
    Bella P Tahun Yang lalu

    yang main gitar cogan😂

  • JFlow Official
    JFlow Official Tahun Yang lalu

    Ga ketemu kita 😩

  • Dhea Elissa
    Dhea Elissa Tahun Yang lalu

    apa gue doang di sini yang nangis ???

  • Agung Saputro
    Agung Saputro Tahun Yang lalu

    apa dah lupa rief...caranya buat video baru....hmmmmmmmm...

  • Sattya Apriliyanti
    Sattya Apriliyanti Tahun Yang lalu

    kak arip keren banget videonya sumpah

  • rifan ardiansyah
    rifan ardiansyah Tahun Yang lalu

    kok gue nangis yah.,

  • Justin Hadi
    Justin Hadi Tahun Yang lalu

    Bang kangen vlog" yg santai" seharian

  • Fauzi Febriansyah
    Fauzi Febriansyah Tahun Yang lalu

    video baru bang

  • Fadilla Cyntia
    Fadilla Cyntia Tahun Yang lalu

    Kapan upload bangg kamgen nig sama kaa tikang centil

  • Crack Egg
    Crack Egg Tahun Yang lalu +3

    Ada yang tau gak apa merk handphone tipang sama arip?

  • Yuliana Jaya Citra
    Yuliana Jaya Citra Tahun Yang lalu

    fix, video ini bikin nangis bagian anak kecil

  • Rosnawaty Iyos
    Rosnawaty Iyos Tahun Yang lalu

    sedih bang sedih liatnyaaaa 😭

  • Alvin Novalo
    Alvin Novalo Tahun Yang lalu

    bang emang nya abang gk ikut ke lapangan bg?

  • Ade Ato - Aveiro Creative Work

    nice

  • Yuli Ana
    Yuli Ana Tahun Yang lalu

    Kok terharu si pas bagian anak2 itu

  • putri wulandari
    putri wulandari Tahun Yang lalu

    wanna cry 😂

  • Tommy Hutomo
    Tommy Hutomo Tahun Yang lalu

    sekarang kita juga dijajah oleh dunia digital

  • pury himawan
    pury himawan Tahun Yang lalu

    duuh mrinding liat vlog nya kak arif , terbaik deh ❤

  • X Gaming
    X Gaming Tahun Yang lalu

    Bang inget gak yang pas jadi pocong

  • Maysi Nurul TV
    Maysi Nurul TV Tahun Yang lalu

    kerenn bangg

  • Agus Titania
    Agus Titania Tahun Yang lalu

    Terimakasih pak jokowi sudah mengundang bang arief ke upacara 17an di istana negara. Karna kalau liat live di tv. Hanya mentok liatin upacarannya. Yang ini ngerasa bedaa.

  • Putri Indah
    Putri Indah Tahun Yang lalu

    Salut sama vlog vlog nya bang arief🙂🙂🙂

  • queenzi bing
    queenzi bing Tahun Yang lalu

    vlog nya durasinya kurang panjang mas arif hehe,,, btw vlog samosir the bestlah pokoknya

  • Guni Jinabun
    Guni Jinabun Tahun Yang lalu +2

    Bagiku Merdeka Itu bebas dari korupsi dalam jenis apapun, Salam dari sumut Mejuah-juah

  • KlikSri
    KlikSri Tahun Yang lalu

    salfok pas ada agung hapsah :"

  • daffa cantika
    daffa cantika Tahun Yang lalu

    kokk terharu gituyaaa nontonnya

  • daffa cantika
    daffa cantika Tahun Yang lalu

    kokk terharu gituyaaa nontonnya

  • lucky febrian
    lucky febrian Tahun Yang lalu

    Horas nantulang

  • Arif Maulana
    Arif Maulana Tahun Yang lalu

    good job bang Arief gua suka bgt satu vlog ini keren abis sumpah

  • Chacha Azzahra
    Chacha Azzahra Tahun Yang lalu

    gatau kenapa, ini video ter favorit

  • Punjung Prayogo
    Punjung Prayogo Tahun Yang lalu

    Kak arif, buat konten tentang pertanian dong. Beri semangat buat para petani Indonesia