REAKSI ORANG JEPANG NYOBAIN SNACK INDONESIA (Keripik tempe, Makaroni pedes dll)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2018
  • Konnijiwa! Setelah pulang ke Indonesia, aku bawaiin beberapa oleh-oleh snack khas Indonesia buat temen-temen kampus ku. Gimana ya REAKSI mereka coba makan Snack Indonesia? Nonton sampe habis!
    Trus dukung channel ini dengan cara:
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    Channel ini bakal upload 1-2x seminggu loh!
    Turn on notification biar ga ketinggalan ya!!
    Follow Instagram:
    Jerome: instagram.com/jeromepolin/
    MANTAPPU JIWA!

Komentar • 9 167

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  9 bulan yang lalu +6017

    Tolong bantu share ya guys! Semoga makanan, budaya, dan hal ttg Indonesia bisa semakin dikenal oleh orang luar πŸ‘πŸ» Mantappu jiwa!!

    • Nikaa Chu
      Nikaa Chu Bulan Yang lalu

      oke kaa

    • ilham arahman
      ilham arahman Bulan Yang lalu

      Semoga dgn vidio ini byk org luar negri suka dengan jajanan indo

    • hartini aja BBM.
      hartini aja BBM. 3 bulan yang lalu +1

      Nihongo Mantappu
      bikin Vidio baru dong kak..yg ada Tomo Yusuke dan Otsuka ...

    • Risman Rismawan
      Risman Rismawan 3 bulan yang lalu

      Siap bang... Sukses terus di Jepang ya bang...

  • Shanty Watinih
    Shanty Watinih 50 menit yang lalu

    Kebetulan banget aku lagi makan kerupuk tempe

  • atikahnwrmn
    atikahnwrmn 3 jam yang lalu

    kak tomo mirip hoshi seventeen ih :(

  • Klara Veronica
    Klara Veronica 19 jam yang lalu

    TOMOO😍😍😍😍

  • Wida Ayu Nurjannah
    Wida Ayu Nurjannah 22 jam yang lalu

    Kak aku jd ngefans deh sama tomo

  • Kookie smoothie
    Kookie smoothie Hari Yang lalu +1

    Gilaaa muknya yusuke unik bangt donk!!!πŸ˜…πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•CUTE AND HANDSOME AT THE SAME TIME!

  • Sunarto Sunar
    Sunarto Sunar Hari Yang lalu +1

    Orang Jepang kan makan nya kecap melu lu makan pedas gitu kayak makan apa

  • mrgrthhrHAN _
    mrgrthhrHAN _ Hari Yang lalu

    Otsuka mirip daesung big bang gk sih sekilas? Trus yasuke mirip haechan nct juga sekilas...

  • buda yadi yadi
    buda yadi yadi 2 hari yang lalu

    kasihan kak yusuke

  • Galang Prihatino
    Galang Prihatino 2 hari yang lalu +1

    Di awal2 si otsuka kok kayak terpaksa gitu ya

  • RZ Gaming
    RZ Gaming 4 hari yang lalu +1

    kalo orang jepang wajahnya asli bukan hasil operasi plastik jadi kelihatan naturalπŸ˜‚
    benerkan?

  • kezia angelina
    kezia angelina 4 hari yang lalu

    07:16 senjata makan tuan

  • siti nurhaliza
    siti nurhaliza 4 hari yang lalu

    Ku suka dirimu.

  • Jar Of Greed
    Jar Of Greed 4 hari yang lalu

    Otsukq ganteng banget kak jer

  • ANGELINA ARIYANTI
    ANGELINA ARIYANTI 4 hari yang lalu

    semoga orang jepang

    suka makan makanan


    orang indonesia

  • Mario Ptk
    Mario Ptk 5 hari yang lalu

    Jnn

  • dea& vana
    dea& vana 5 hari yang lalu

    Ngakal

  • dea& vana
    dea& vana 5 hari yang lalu

    Tapi jepang sdh menjajah indonesia

  • ADIT PRIVATE
    ADIT PRIVATE 5 hari yang lalu

    6:14 sumpah baju merah iseng

  • Epri Ani
    Epri Ani 5 hari yang lalu +1

    Yg di tengah kaya "Bkent" 😁😁😁😁😁

  • GUNTORO motovlog
    GUNTORO motovlog 5 hari yang lalu

    Bang Jerome. Emang orang jepang gak doyan pedes bang?

  • Ayumi Ottoshiro
    Ayumi Ottoshiro 5 hari yang lalu

    Vidio keren kok banyak yg nge dislikes (bener ga tulisan nya ?πŸ˜…) sih

  • Ayumi Ottoshiro
    Ayumi Ottoshiro 5 hari yang lalu

    Org jepang ga kuat pedes y

  • Tutorial Tutorial Game
    Tutorial Tutorial Game 5 hari yang lalu

    Yang tengah mirip ranel si sumatra ya ...
    Menurut gua 😁😁



    Menurut kalian mirip gk πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Diaz Diaz
    Diaz Diaz 5 hari yang lalu

    Orang indo mah bebas wkkwkwk

  • Diyah Ayu Rosalinda
    Diyah Ayu Rosalinda 6 hari yang lalu

    Definisi membawa salmonella ke kancah internasional πŸ˜‚

  • keoceng oyen
    keoceng oyen 6 hari yang lalu +1

    Ke3nya bungkus bawa keindo πŸ˜‚
    Salah fokus sama yg baju ijoπŸ™ƒ

  • Metanoia Ruth
    Metanoia Ruth 6 hari yang lalu

    Tomo... Ikemen.. 😍😍😍

  • kie z
    kie z 7 hari yang lalu

    Aku abis makaroni pedas satu toples biasa aja

  • Gladies Frastica
    Gladies Frastica 7 hari yang lalu +1

    Yusuke mirip haechan:v

  • FAIZ GAMERZ
    FAIZ GAMERZ 7 hari yang lalu +1

    Sumpah ngakak pas dia ngomong aneka kamilan di menit 2:30

  • King Blade
    King Blade 8 hari yang lalu

    Makaroni pedes loh rasanya biasa aja gak ada pedes nya

  • SUDARMAN NALOLE
    SUDARMAN NALOLE 8 hari yang lalu

    Yang makai baju hitam gntg tapi syng orang jepang

  • Kim Taehyung Zμ—©μ•„
    Kim Taehyung Zμ—©μ•„ 8 hari yang lalu +1

    Ntah kenapa w jatuh cinta ma cowo yg pake baju ijo cuuyy soalny mirip ma Felix πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • rafiiipaujan12
    rafiiipaujan12 8 hari yang lalu

    knapa gak kasih snek2 ber merek kya p0ta bee ,kosuka,kacang rosja dll

  • Wayan Ryan
    Wayan Ryan 8 hari yang lalu

    Collab ama hari jisun ccok ni

  • Wendy Amel
    Wendy Amel 8 hari yang lalu

    Astaagaaa gw ngakaaaak hahaha

  • gts ts
    gts ts 8 hari yang lalu +6

    Pas tomo jalan waktu hbs beli umaiboπŸ˜πŸ˜† 03:50

  • IFLekzz _Gaming
    IFLekzz _Gaming 9 hari yang lalu

    Makanan indonesia akan terkenal (Yang setuju Like) πŸ‘

  • Aini Kharunnisa
    Aini Kharunnisa 9 hari yang lalu

    Kasian banget kk yg di tengah tengah di kerjain sama temennya

  • Gilang Jimbe
    Gilang Jimbe 9 hari yang lalu +1

    Bang ngevlog lagi main ato ngeprank cewe bang
    Yg setuju like

  • Fahri Alasraf
    Fahri Alasraf 9 hari yang lalu

    Orang Jepang kok gk kuat makan yg pedes sih pas banyak micin nambah Mulu kampret lah

  • Gamora Zen
    Gamora Zen 9 hari yang lalu +1

    yang pake baju hitam manis ya euy.

  • limit breaker
    limit breaker 9 hari yang lalu

    Yg di tengah keknya mau mati bang, kasian kepedesan haha🀣

  • Athoriq 4160
    Athoriq 4160 9 hari yang lalu +2

    @OrangJepangBaik

  • Hafidz Andika.F
    Hafidz Andika.F 9 hari yang lalu

    Maklum makan nya dua tangan

  • Hana Halu
    Hana Halu 10 hari yang lalu +1

    Nonton lagi wkwk habisnya udah lama nggak lihat mereka

  • Master MC
    Master MC 10 hari yang lalu

    Baka

  • Nico Yt
    Nico Yt 10 hari yang lalu

    Maaf kak Jerome , aku agak telat nonton sumpah vidio ini lucunya minta ampun

  • Otoy NoB
    Otoy NoB 10 hari yang lalu

    Yg tengah mirip ama BKENT cuk

  • gacha fiena salalu gembira Jariah

    Nihongo bawa aja teman temanya ke indonesia

  • Manullang Triani
    Manullang Triani 10 hari yang lalu

    emang suka nyium makanan dulu baru di makan. kalau emak di rumah auto dimarahin :v

  • Rock S
    Rock S 10 hari yang lalu

    Anak orang bang

  • Stephany Pudya
    Stephany Pudya 10 hari yang lalu

    Maaf , saya gak bisa ngomong apa 2 lagi ... ketawa geliiii banget , wah Jerome ngerjain orang kan kasihan tuuh πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Black Stars
    Black Stars 11 hari yang lalu +1

    Keripik makaroni udh pedes
    Dia blom coba
    Betapa tersiksanya makan
    Makaroni ngehe

  • Sepasi Smanrog
    Sepasi Smanrog 11 hari yang lalu +2

    Bang banyakin buat video sama tomo dan dua temen nya itu.

  • Titik Parwati
    Titik Parwati 11 hari yang lalu

    Hahaha melihat perbandingan pembungkusnya kalah jauh sama yg jepun punya ,bawa oleh oleh nya yg model nga up to date banget 🀣🀣🀣

  • Pesilat Indo
    Pesilat Indo 11 hari yang lalu

    Kok ak jadi ikut kepedasan pas mereka kepedasan

  • Dimas alfarizi
    Dimas alfarizi 11 hari yang lalu

    Menurutku tempe yg paling enakπŸ˜…

  • Kwon Ji-yong Wife
    Kwon Ji-yong Wife 11 hari yang lalu

    yg baju ijo, sekilas mirip Park Jeong woo Treasure 13.

  • nabila rizky
    nabila rizky 11 hari yang lalu

    Makaroni ga pedes2 amat sih dilidah org indoπŸ˜‚keknya org jepang emang ga terbiasa makan yg pedes banget gitu ya, bang jerome, coba kasih sambel korekπŸ˜‚

  • Alyaa Syifa Official
    Alyaa Syifa Official 11 hari yang lalu

    Hati hati bang malam nanti atau kapan ada hantu.........

  • cila_ Chan
    cila_ Chan 12 hari yang lalu

    Wkwkwk yang di tengah kesian bangatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Eni SW
    Eni SW 12 hari yang lalu

    gak berhenti ngakak liat ekspresi merekaa wlwlwk

  • tamim2408
    tamim2408 12 hari yang lalu

    Kok yg tengah waktu kepedesan mirip kaya pengen nangis

  • Stresmen fans
    Stresmen fans 12 hari yang lalu

    γƒžγƒ³γ‚Ώγƒƒγƒ—ι­‚

  • Happy Gaming
    Happy Gaming 12 hari yang lalu +1

    Klo keripik tempe nya dari Ngawi aku jadi lebih bangga

  • ghenzen fernando
    ghenzen fernando 12 hari yang lalu +1

    Makanya jangan ngatain makaroni pedes kena karma kan wkwkwk canda

  • Hendro Saputro
    Hendro Saputro 12 hari yang lalu

    coba buat video bareng neo japan seru kayaknya itu ...

  • Simam Sugiri
    Simam Sugiri 12 hari yang lalu +1

    Yang sebelah kiri Tomo y?