KALIMAT TANYA DALAM BAHASA JEPANG! (5W+1H) NGAKAK! | Belajar bahasa jepang 25

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Jan 2019
  • Semoga menghibur dan bermanfaat! Tolong bantu share dan subscribe yah! Mantappu jiwa!
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @gilangpb
    gilangpb
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 3 216

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  8 bulan yang lalu +1658

    Semoga pelajaran kali ini menghibur dan bermanfaat! Bantu share dan subscribe yah guys! 1 juta subscriber tahun 2019 aamin!

    • annisa fauziah
      annisa fauziah 4 bulan yang lalu

      1.416.085 (30/5/2019)
      # bikin semangat belajar liat video ini mah, kovlak tp padet n bermanfaat hehehe

    • Yuliana Ardhia Eka Pramesti
      Yuliana Ardhia Eka Pramesti 6 bulan yang lalu

      #nihonggomantappu

    • Yuliana Ardhia Eka Pramesti
      Yuliana Ardhia Eka Pramesti 6 bulan yang lalu +1

      Jer, aku mau request dong, bikin video kaya bedah soal jlpt atau Jtest atau NATest semacam itu lah dengan level dari N5 - N1 .. Kaya bentuk soalnya kek gmana, cara ngerjain soalnya gmana , atau kalo jerome punya cara ngerjain tersendiri soal kaya gt gmana .. Cara cepat nya gmana dalam ngisi soal versi jerome dsb lahh ..

    • Silvi Haidir
      Silvi Haidir 6 bulan yang lalu

      โค

    • Zangetsu Jr
      Zangetsu Jr 7 bulan yang lalu

      AMIN

  • Daraa Natio
    Daraa Natio Hari Yang lalu

    Pas bagian pacaran sma member jeketi gw ga terima wkwkwkwk

  • Siemak sade
    Siemak sade 5 hari yang lalu

    Takuya ganteng kalo rambut nya pendek gak sih? Hahahaha

  • Kick off
    Kick off 13 hari yang lalu +1

    kolab lagi sama takuya bang biar seru๐Ÿ˜

  • Naufal Muhammad
    Naufal Muhammad 14 hari yang lalu

    kecepetan:(

  • sri wahyuni
    sri wahyuni 21 hari yang lalu

    Kocak dahh๐Ÿ˜‚

  • MIACHAN_ ANIMERS
    MIACHAN_ ANIMERS 24 hari yang lalu

    aku ingin sekali belaj ar bahasa jepang buat di masa depan nanti aku pengen ke jepang moga aja ketemu kak jerome ama k takuya,kak tomo dan lain nya
    arigatou

  • rizkyaji pangestu666
    rizkyaji pangestu666 26 hari yang lalu

    Sekarang Dia dimana bang? Udah Gak sekampus kah?? Soalnya Dia lucu

  • Armand Kareem
    Armand Kareem Bulan Yang lalu

    Baru liat ngakak, cocok nihh ama dejansr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • azz kikr
    azz kikr Bulan Yang lalu

    enak yak jadi lu bang udh pinter bisa bahasa jepang enak dah pokonya wkwkw

  • dewi darma
    dewi darma Bulan Yang lalu

    takuya lucu deh

  • Cyan Warrior
    Cyan Warrior Bulan Yang lalu +2

    4:57
    *Omae wa wa mou shindeyu*
    *_NANI!?_*
    If you like this meme: Like

  • Anastasia Ng
    Anastasia Ng Bulan Yang lalu

    aku suka koko jepang yg ini, kocak anjay. mukanya juga gk bikin bosen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป mantap jiwa

  • Arif T
    Arif T Bulan Yang lalu

    Your friend is funny (takuya) haha..both of you funny

  • Jeje Wella
    Jeje Wella Bulan Yang lalu

    udah nonton berkali kali yang ini masih tetep lucu wkwkwkwkw

  • WaduheK Gamer
    WaduheK Gamer Bulan Yang lalu

    Wkkwkwkw Kimi hime

  • Gaming Official
    Gaming Official 2 bulan yang lalu

    Dare ga iruno wkwkwk

  • Rini Astuti
    Rini Astuti 2 bulan yang lalu

    ใŸใใ‚„ใ•ใ‚“ใ€€ใŒใ€€ใ™ใใ€€ใงใ™๐Ÿ˜„๐Ÿฅฐ

  • Mutya Sunny
    Mutya Sunny 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Afdhal Mauliqa
    Afdhal Mauliqa 2 bulan yang lalu

    Sewaktu percakapan " toire wa doko ni arimasuka? " dan pada saat itu pula saya mencium bau kentut

  • Vivo V5
    Vivo V5 2 bulan yang lalu

    Takuya luvv ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Nathan_Andres Herdanatrag
    Nathan_Andres Herdanatrag 2 bulan yang lalu

    Ya Tuhan ini tontonan bikin gigi kering

  • kudo chan
    kudo chan 2 bulan yang lalu

    Mantappuuu sekarang baanyak iklannyaaa... sukses yaaqq jerome

  • Lidowati Tansil
    Lidowati Tansil 2 bulan yang lalu

    Hahahaha...gila... kok content gini cuma dikit? Aduh... Kocak banget. Seringยฒ donk.
    "Kok km ga ngomong yey sih" hahaahah...

  • HANGGARA YULIA PUTRA
    HANGGARA YULIA PUTRA 2 bulan yang lalu

    Cauuurrrr mantappu jiwa

  • Adrian Lucky
    Adrian Lucky 2 bulan yang lalu

    Takuya jadinya ketularan "ok jadi"

  • FancyPants
    FancyPants 3 bulan yang lalu

    20% belajar
    80% ketawa

  • Rakha Maulana
    Rakha Maulana 3 bulan yang lalu

    Punya teman konyol lebih menyenangkan

  • Candik Ala
    Candik Ala 3 bulan yang lalu

    Ngakak nonstop xD

  • Yansuck -
    Yansuck - 3 bulan yang lalu

    Dousta/doujou berati kepanjangan dari dou?

  • Dini Kartika
    Dini Kartika 3 bulan yang lalu

    Jerome cem ketemu belahan jiwa kalau brg takuya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Men Mฮฑ
    Men Mฮฑ 3 bulan yang lalu

    Klw belajar bahasa jepangnya sm takuya ku doyan nontonnya wkwk

  • Rafi Hyuga
    Rafi Hyuga 3 bulan yang lalu

    Mantapp bang jerome saya jd ngeri lo liat bang jerome ada di iklan dan sudah di kenal di jepang, ttp smangat ya :)

  • Nathan Pentury Studio
    Nathan Pentury Studio 3 bulan yang lalu

    Dari awal sampe akhir ngakak aku bang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ika Qodriya
    Ika Qodriya 3 bulan yang lalu

    Takuya ini kaya dejan tp versi jepang yah wkwk

  • Lord Glory
    Lord Glory 3 bulan yang lalu

    Takuyaaaa.. :v

  • Irdawati Ahmad
    Irdawati Ahmad 3 bulan yang lalu

    Aduh gimana nih kak aku engak bisa berhenti ketawa sakit lah perutku nahan ketawa

  • Yessy Villia
    Yessy Villia 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Windi Ayu Candra Candra
    Windi Ayu Candra Candra 3 bulan yang lalu

    Kalo nonton youtube ku ga pernah komen. Tapi ku ingin komen parah ku ngakak banget tiap jerome ma takuya gajee

  • Yudha Daud
    Yudha Daud 4 bulan yang lalu

    Nani?!๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ

  • Ricky Riansyah
    Ricky Riansyah 4 bulan yang lalu

    Takuya tau Kimi hime dari siapa?

  • Jaquez Fury
    Jaquez Fury 4 bulan yang lalu

    Favorite scene 04:05

  • Bajirut Kancrut
    Bajirut Kancrut 4 bulan yang lalu

    MUSLIM & COKI SERVER NIHONGO ๐Ÿคฃ

  • Cxtrus Ai
    Cxtrus Ai 4 bulan yang lalu

    4:10 terngakak. orang mo nanya toilet dimana buat boker malah ikutan mau boker. ๆ—ฅๆœฌ่ชž ใƒžใƒณใ‚ฟใƒƒใƒ—๏ผ๏ผ

  • Anki Manika
    Anki Manika 4 bulan yang lalu

    Hahaha... aku tertarik sama takuya... lagi proses liatin semua video yg ada takuyanya ini wkwkwkw

  • azahra malang
    azahra malang 4 bulan yang lalu

    4.18 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • SAFA SABRINA sabrina
    SAFA SABRINA sabrina 4 bulan yang lalu

    takuya ganteng bangeeeeeeettt

  • ri t
    ri t 4 bulan yang lalu

    TAKUYAAAA GEMESS BGT SIII๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Fuji Vlogs!
    Fuji Vlogs! 4 bulan yang lalu

    Cie yg masuk iklan melulu :V

  • aditnjr
    aditnjr 4 bulan yang lalu

    Please deh! Gua mau belajar seriusan jangan dibikin ngakak. Bikin nggak bosen aja...

  • The NAJIB Craft
    The NAJIB Craft 4 bulan yang lalu

    Aku lamaยฒ bisa bhs jepang ini kalo aku terus terusan nonton video kak jerome...

  • ncal calcal
    ncal calcal 4 bulan yang lalu +1

    99% ketawa
    1% nyimak

  • Jihan Khoirunnisa
    Jihan Khoirunnisa 5 bulan yang lalu

    oke jadi

  • Rifqi Drox-RE
    Rifqi Drox-RE 5 bulan yang lalu

    Pembelajaran selanjutnya kapan kk?

  • Asep Sunendar
    Asep Sunendar 5 bulan yang lalu +1

    Saat memabantu buat kensusei buat Saya

  • Shandria Darmawargi
    Shandria Darmawargi 5 bulan yang lalu

    Oke jadi wkwk

  • Shandria Darmawargi
    Shandria Darmawargi 5 bulan yang lalu

    Pas awal denger sound pembukaan rasanya annoying bgt sampe akhirnya skrg udh kebal dan ga peduli lagi ama suaranya wkwk

  • Dazai Yuki
    Dazai Yuki 5 bulan yang lalu

    Takuya ada IG kagak si ?

  • Moonlight Bae
    Moonlight Bae 5 bulan yang lalu

    Karena tomo udah banyak yang suka, aku suka takuya aja kalo gitu wkwkwk

  • Emeraldy Deadsquad
    Emeraldy Deadsquad 5 bulan yang lalu

    4:06 - 4:28