Tap to unmute

Surprise ultah mama! Sampe terharu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Mei 2022

Komentar • 404

  • tini adjie
    tini adjie 8 hari yang lalu +446

    se seneng itu mami pas cipa dateng. ikut terharu, semoga segera jdi keluarga yaa. gasssken ky :)

  • Mirna Marlianti
    Mirna Marlianti 8 hari yang lalu +405

    Sumpah terharu banget pas cipa ama fifi dateeeng. Kayak beneran udah jadi anak-anaknya gemesh banget..
    Ya allah semoga cipa segera jadi anggota resmi keluarga yak hihihi..
    Seru banget bday mamika dikelilingi keluarga tersayang. Semoga semuanyaaa dikasi bahagia dan keberkahan selalu yaaaaaa aamiin.

    • Wulandari Syarif
      Wulandari Syarif 6 hari yang lalu +1

      @Evi Afriani tp fifi itu jg deket sama artis2 lain ky zaskia adya meca jg yaaa? Kirain manager artis

    • Evi Afriani
      Evi Afriani 8 hari yang lalu +1

      @Widi Astutik Fifi tuh teman dan tetangganya iky, sering main ke rumah iky jadi dekat banget sama keluarga iky. Trus karna syifa iky seproject bareng di TWILY dan sering main bareng, jadi sering ketemu dan berakhir dekat banget sama syifa sampe sekarang. Cmiiw

    • Widi Astutik
      Widi Astutik 8 hari yang lalu +2

      Kak fifi itu apanya sifa ya? Kok kmna2 sma syifa

  • pyrynen
    pyrynen 8 hari yang lalu +1495

    Semoga pas syifa Ultah sambil di lamar sama iky🤣

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi 8 hari yang lalu +232

    Couple goals ku ...
    Sehat" sllu kalian❤️
    Semoga pas ultah Cipa bnyk kejutannn 😀

  • indra fast
    indra fast 8 hari yang lalu +204

    Di sini terlihat kalo mama ika bener2 pengen ada syifa di moment special apapun dikeluarganya makanya sampe terharu kek gitu.
    Syifa udah di anggap bagian dari keluarganya. Tulus banget sayang mama ika ke syifa.
    Semoga tersemogakan apa yang di semogakan🙏

  • me$$y
    me$$y 8 hari yang lalu +184

    gue nangis liat cipa dicium mami ika berasa anak sendiri yaallloh sayang bangett sama keluarga ini semoga cepet² nikahhhh yaaa 😭

  • Annisa Khaira
    Annisa Khaira 8 hari yang lalu +284

    terharu bgtt MaSyaAllah apalagi waktu mamika meluk Syifa bener-bener definisi keluarga tulus untuk satu sama lain🥺 semoga Allah kabulin doa banyak orang untuk hubungan Iky Cipa yang halal di waktu yg tepat. Maaciy Ka Ina uda mau mengabadikan momen ini, jd sadar bgtt kl kehadiran org yg kita sygg apalagi di momen spesial pasti berharga bgtt utk kita ingat. Bahagia selalu, semuanya. Semoga Allah jaga selalu keluarga hangat ini. Salam sayang🫶🏻🥺❤️

  • Sofi nurasyiyah Meidina official
    Sofi nurasyiyah Meidina official 8 hari yang lalu +224

    Ko aku jadi ikut nangis terharuu sihh pas mamika peluk syifaaa dan fifi ..masya alloh tabarakallah ..sehat selalu mamika ..semoga bahagia selalu dan selalu dalam lindungan alloh subhanahu wata'ala ...aamiiin

  • Bagoes wicaksono
    Bagoes wicaksono 6 hari yang lalu +28

    HBD Mamika "Semoga Panjang Umur,Sehat selalu,Rejekinya Semakin Berkah,Selalu dlm Lindungan Allah SWT."
    Terharu bangeeett pas Cipa di peluk Mamika udah kayak anak sendiri.Semoga Tahun ini Cipa di Lamar Iky ya
    Amiiinn

  • Heni Nuraeni
    Heni Nuraeni 8 hari yang lalu +96

    Yaumul milad mami ika 🥰, bismillah semoga Allah segera mengabulkan keinginan mika dan semoga Rizky nazar Mubarok basloom dan Syifa Safira nuraisyah dimantapkan hatinya untuk segera menikah aamiin Allahumma aamiin 🤲🤲🤲🤲,,

  • Nazdah Issyatu
    Nazdah Issyatu 8 hari yang lalu +76

    ya Allah gemes bgt percalonan mama mertua dan menantu ini, semoga iky cipa disegerakan yaa Allah❤

  • Leni Handayani
    Leni Handayani 8 hari yang lalu +105

    Barakallahu fii umruk mamika, berkah umurnya. Sehat sehat dan bahagia semuanya ❤️

  • Pantiana Hale
    Pantiana Hale 8 hari yang lalu +90

    HBD mamika🎉🎉❤ walau udah terlmbat🤣 sehat" ya. Semoga tahun ini dn tahun" yg akan dtng nnti bnyak berkah, bnyak dikasi hal" yg baik didekatkan dngan orng yg tulus syng sama kalian. Pokonya Do'a yg terbaik buat kalian❤

  • Bagoes wicaksono
    Bagoes wicaksono 6 hari yang lalu +18

    HBD Mamika "Semoga Panjang Umur,Sehat selalu,Rejekinya Semakin Berkah,Selalu dlm Lindungan Allah SWT."
    Terharu bangeeett pas Cipa di peluk Mamika udah kayak anak sendiri.Semoga Tahun ini Cipa di Lamar Iky ya
    Amiiinn

  • yun ita
    yun ita 8 hari yang lalu +139

    Semoga di tahun ini kk iky dan kk syifa segera di persatukan oleh allah swt amin🤲🤲semoga doa universe semua di kabulkan sama allah amin amin🤲🤲

  • Nenah Rafasya
    Nenah Rafasya 8 hari yang lalu +50

    Ngeliat cipa kalo liatin iky tulusss banget masyaAllah, aku bangga banget sama kamu cip punya hati yg tuluss baik kesemua orang cipaa harus bahagia terus sehat terus ya

  • Atik alhasanah
    Atik alhasanah 8 hari yang lalu +60

    HBD Mamika...semoga sehat,panjang umur yang berkah,bahagia selalu.Aamiin.seru banget keluarganya Iky,mon maap pak dokter saya ngakak pas makan kembang 😂
    Senengggg deh pas Cipa dateng,terharu.semoga langgeng duo RS ku 🥰

  • Meilisawanda
    Meilisawanda 8 hari yang lalu +80

    Barakallahufiiumrik mamikaaaa sehat Selalu ! Semoga keinginannya untuk ikiy tunangan ama cipa secepatnya terkabul Aamiin ...

  • Maharaniii Citra
    Maharaniii Citra 7 hari yang lalu +22

    gemes banget mamika waktu liat syifa dateng.. semoga segera dihalalkan ya iky 🥰

  • Sifa Ulmusyarofah
    Sifa Ulmusyarofah 8 hari yang lalu +94

    Kapan ya iky sma cipa nikah 😭 yang hubungan mereka yang geregett kitaa 🙌

  • Aries Girl
    Aries Girl 6 hari yang lalu +13

    barakallah fii umrik mamika sygggg, seneng liat cipa udah kenal sama keluarga besarnya iky

  • Sasmi
    Sasmi 8 hari yang lalu +87

    how mamika hug and kisses cipa same like kak ina and iky, dan mamika terharu bgt liat cipa sm fifi dtg jadi ikut terharuu, semoga kebahagiaan keluarga ini sllu dijaga Tuhan dan smg nanti ketika sudah waktunya cipa aju bener2 menjadi bagian dari keluarga nazar sbg menantu mamika

  • Ahmad Sodin
    Ahmad Sodin 6 hari yang lalu +9

    Selamat ulang tahun Mama Ika...semoga Mama Ika panjang umur sehat selalu sekeluarga besarnya...semuanya...karirnya lancar...harmonis

  • sry wulandari
    sry wulandari 6 hari yang lalu +15

    Sehat sehat ya mamika, dan semoga di hari ulang tahunnya cipa, iky ngelamar cipa Aamiin

  • tyong's wiFe
    tyong's wiFe 8 hari yang lalu +62

    Semoga berjodoh yaAllah Iky-Cipa goes to halal 2022! Aamiin🙇

  • stephannie martha
    stephannie martha 8 hari yang lalu +80

    Ya Alloh terharuuu bangetss ,yakin sampai pelaminan nihh couple goals

  • @hazanah_99
    @hazanah_99 8 hari yang lalu +72

    Berharap banget nanti waktu Syifa Ultah, Iky langsung Lamar Syifa.. jadi ga sabar nunggu momen itu tiba 😍😍

  • Mia Nirwan
    Mia Nirwan 8 hari yang lalu +66

    Aaaa gemesh nya,, sehat2 sllu kalian kesayangan..luv

  • Mami Nining
    Mami Nining 8 hari yang lalu +33

    Sehat dan bhgia slalu ma"ikki...smg ikki dan cipa jodoh..Amin

  • Dila Oktapia
    Dila Oktapia 8 hari yang lalu +70

    Moga ya taun depan, mika udh kya ke anak sendiri kecipaa, terharu bgt liat mika cium cipaaaaa

  • Akbar maulana
    Akbar maulana 8 hari yang lalu +102

    Semoga di salah satu doa mamika di ultah ada doa Iki dan cipa segera lamaran,,dan semoga doa tu segera terkabulkan,,amin🤲

  • Salma Amran
    Salma Amran 8 hari yang lalu +25

    Terharu pas suprisein.. Syifa nyusul juga rayain ultah Mama Ika..
    Selamat ulang tahun Mama Ika.. berkah umurnya, bahagia dan sukses serta dilancarkan rezekinya ya

  • Naufal Pramudya
    Naufal Pramudya 8 hari yang lalu +40

    gakebayang cipa miky nikah nanti seheboh apa keluarga semuanya, semoga cepat terlaksana yaa niat baik nya ditunggu banget nihhhhhhhh

  • dindin.ña
    dindin.ña 8 hari yang lalu +54

    Yaumul milad mama kk iki sehat" trus dan bahagia selalu ♡
    Udh Gk sabar wk:) dah nunggu dari tdi akhirnya :)

  • Hai_ Hamdah
    Hai_ Hamdah 8 hari yang lalu +22

    selamat ulang tahun mamah mertua 🥳😘😘
    semoga sehat selalu 🤲🏻😘😘

  • memeng honey
    memeng honey 8 hari yang lalu +46

    mami ika ini kayaknya orgnya lembut dan penyayang bgt y😍

  • Rodia efrika Sari 22
    Rodia efrika Sari 22 8 hari yang lalu +23

    Makasih kak Ina udah ngevlogin mamika ulang tahun🥰

  • Sha Mya
    Sha Mya 8 hari yang lalu +22

    familynya tuh humble banget seneng banget liatnyaa semoga berbahagia selalu kak Ina dan keluarga ☺️

  • Rita Agustin Damayanti
    Rita Agustin Damayanti 8 hari yang lalu +64

    Calon menantu kesayangan mamika 😄😄

  • Ai shi
    Ai shi 7 hari yang lalu +22

    MAMIKA KELIATAN SAYANG BGT SAMA CIPA, SEMOGA JODOH YA IKY CIPA

  • Iwan Yulianto
    Iwan Yulianto 8 hari yang lalu +75

    Semoga menjadi kenyataan rizky melamar syifa di hari ultah nya nanti, amin@

  • HIRMA DAMAYANTI
    HIRMA DAMAYANTI 7 hari yang lalu +16

    Ya Allah mamika bener2 calon mertua idaman 🥺🥺🥺

  • Yuli Astutik
    Yuli Astutik 3 hari yang lalu +3

    Masyaallah iky juga langsung gercep saat mamika dan kak ina nyuruh ambil piring. Sholeh bangett calon suami syifa😍

  • Nicken Asari
    Nicken Asari 8 hari yang lalu +34

    Keluarga iky antusias sama cipa, pada berebut fto bareng 😅 pdhl si iky juga samaan artis. Tp bener bner kek "ya ampun sodaraku si iky pacaran sama syifa hadju si artis, bisa fto bareng nih"

    • serba serbi informasi
      serba serbi informasi 6 hari yang lalu

      😂 wlpun iky juga artis papan atas pasti udah B aja kan sodaranya🤣

  • R
    R 7 hari yang lalu +11

    Sukses teruss keluarga kak Ina aamiin

  • Puput Hidaini
    Puput Hidaini 8 hari yang lalu +15

    BarakAllah fii'umriki Mamika...Sehat dan Bahagia selalu...

  • sahlakamila channel
    sahlakamila channel 3 hari yang lalu +3

    Barakallah fill umrik mami ika, masyaallah Syifa udah kayak anak sendiri mama Ika, jarang-jarang banget calon mertua dan menantu akur segitunya,langgeng terus Syifa dan kak iky

  • Krisnina Krisnina
    Krisnina Krisnina 8 hari yang lalu +14

    Kenzie gumussshhh bgt, "Mommyyyy" 😂😍

  • Muntik Nur Tian
    Muntik Nur Tian 8 hari yang lalu +52

    Syifa ultah sambil di lamaran sama iky 😍😘😂

  • Layli Rahmawati
    Layli Rahmawati 8 hari yang lalu +50

    Iringan bngt ultah nya ya,smga slalu happy kak Ina dn keluarga

  • Syita anni sisi
    Syita anni sisi 7 hari yang lalu +27

    Happy birthday mamikaa 🥰 .. mamika keliatan bgt sayangnya ke cipa sampe pelukan ciumannya keliatan bgt tulus nya .. iky cipa semoga dimudahkan jalan menuju halal nya ❤️

  • Muntik Nur Tian
    Muntik Nur Tian 8 hari yang lalu +35

    Syifa ultah sambil di lamaran sama iky 😍😘😂

  • ariyanti
    ariyanti 8 hari yang lalu +18

    Heran yaa .. cipa dipakein apa aja cakepp yaaaa 😂😂😍😍😍

  • Famya hadju
    Famya hadju 8 hari yang lalu +27

    Selamat ulang tahun mamika😊

  • hasanah hasa
    hasanah hasa 8 hari yang lalu +26

    Ka ina bilngin ke mamika dan iky klo nanti cipa ultah hadiahnya lamaran🤣❤️

  • Muntik Nur Tian
    Muntik Nur Tian 8 hari yang lalu +60

    Syifa ultah sambil di lamaran sama iky 😍😘😂

  • Quinza Azella
    Quinza Azella 8 hari yang lalu +20

    Cipa sopan bgt.. pas salaman sm kel iki.. hp nya ditarok dulu. Bru dia salamin

  • Bina Santri
    Bina Santri Hari Yang lalu +2

    Kaka cipa Masya Allah bela-2in datang😍 Barakallah fi umrik ya mamika cantik ❤️🌈

  • Berliana Agustin
    Berliana Agustin 8 hari yang lalu +24

    MasyaAllah luv bgt ❤️😍

  • RDK
    RDK 3 hari yang lalu +4

    MaaSyaa Allah cipa baik bgt km, lht live km sm iky, refalhady, attitude km bgs bgt, ttp kocak tp sopan, keluarga hadju emang attitude ny bgs bgt, btw BarokAlloh fii umriik mamika, Aamiin...

  • Menah
    Menah 8 hari yang lalu +29

    Masih tetap sama.. dr sebelum sama kak iky aku ngefans sama syifaaa❤️ luv2 buat semuanya❤️

  • Dania Putri Febrianti
    Dania Putri Febrianti 8 hari yang lalu +28

    Keterlaluan ni iky kalo ngga cepet2 ngelamar cipa .. wkwkwk

    • sry wulandari
      sry wulandari 6 hari yang lalu +1

      Wkwkwk doain aja semoga secepatnya

  • hani
    hani 7 hari yang lalu +14

    Barakallah fii umrik mikaaaaaa, do'a nya emoga iki cepet ngelamar cipa wkwk

  • Andi Islamia Annisa
    Andi Islamia Annisa 8 hari yang lalu +38

    Akhirny yg di tunggu-tunggu 🎉🎉

  • Leony titin
    Leony titin 8 hari yang lalu +15

    aaaa happy birthday mamikaaa 😘❤️

  • Suparman Maman
    Suparman Maman 5 hari yang lalu +2

    Seneng bgt liat rizki salim ke mamanya.cerminan anak sholeh yg sayang bgt sm ortu

  • agis audina
    agis audina 8 hari yang lalu +13

    MasyaAllah gumush ❤️✨

  • Penny Lestari
    Penny Lestari 8 hari yang lalu +21

    iky yok bisa yok cipaa ultah langsung ngelamar cipaaa

  • dewi bagus
    dewi bagus 8 hari yang lalu +9

    Cantik bgt kuenya ka 😍

  • Putri Widiani
    Putri Widiani 8 hari yang lalu +22

    Happy birthday mama ika

  • meida syaawalz
    meida syaawalz 8 hari yang lalu +14

    Bahagia selalu pokoknyaa 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Salsabila Nadya Kumari
    Salsabila Nadya Kumari 7 hari yang lalu +17

    snemg bgt liat cipa sm mamika sedeket itu, semoga ikycipa cpt halalll

  • sintiya adella
    sintiya adella 7 hari yang lalu +17

    Beneran suka sama klurga ini 💛, apalgi klo ad onti syifa

  • Esi Kesumawati
    Esi Kesumawati 5 hari yang lalu +3

    Hbd mamika moga pnjng umur n sehat2sllu😍😘

  • Zahra Zarfat
    Zahra Zarfat 8 hari yang lalu +14

    Doa terbaik u/ mami ika jg tak lupa u/ iky & cipa

  • Farah Annisa
    Farah Annisa 8 hari yang lalu +44

    waktu syifa ultah ntar semoga dilamar iky🤣

  • Mursid Ergan
    Mursid Ergan 8 hari yang lalu +21

    Iky kalau ada cipa ,gerogi banget y 🤭

  • Ewing Eko
    Ewing Eko 8 hari yang lalu +17

    Mudah 2 han sehabis lebaran . Kita semua akan lebih baik lg amin

  • fitri ahmad
    fitri ahmad 8 hari yang lalu +19

    Semoga ultah cipa dilamar sama iky...aamiin

  • Asrita's Channel
    Asrita's Channel 7 hari yang lalu +12

    Masya Allah😍😍😍

  • Yuliana Fajarwati
    Yuliana Fajarwati 6 hari yang lalu +2

    selamat ulang tahun mama ikaa, semoga sehat selalu dan panjang umur.
    tapi aku salfok sama kamarnya mama ika deh banyak horden kaya kamar pengantin

  • Nowo Pranowo
    Nowo Pranowo 5 hari yang lalu +4

    mamika pas cipaa dateng happy banget

  • Nuerya
    Nuerya 8 hari yang lalu +21

    Terharu banget, btw mika putih banget ya kulitnya

  • Muhd Izzuddin
    Muhd Izzuddin 3 hari yang lalu +1

    selamat ulat mama umi semogo sehat dan sukses selalu dan di lindungi allah swt

  • Rdh Sptr16
    Rdh Sptr16 8 hari yang lalu +33

    Iky cipa cpat halal aamiin no debat!
    Sdh klop bgt ni kluarga

  • vehicle
    vehicle 8 hari yang lalu +28

    ARGHHHH GASABAR BANGETTTT🙌😫

  • _xoxocholate
    _xoxocholate 8 hari yang lalu +17

    Pemandangannya bagus bgtttt

  • Noviana Febriyanti
    Noviana Febriyanti 8 hari yang lalu +20

    Sehat selalu

  • Nabila Cinta
    Nabila Cinta 8 hari yang lalu +11

    happy liatnya 😘

  • memeng honey
    memeng honey 8 hari yang lalu +19

    rizky dan syifa nih kok cakep amat y, pingin ngebully tp gk ada celah🤣🤣

  • Hasna Salma Nabilah
    Hasna Salma Nabilah 8 hari yang lalu +18

    Ciee kak ina bentar lagi 1 jt subscribe xixi

  • i c
    i c 7 hari yang lalu +10

    ka ina cakep bgt masyaAllah

  • Nurul imanda wawi
    Nurul imanda wawi 6 hari yang lalu +4

    Bahagia bangett liat nya

  • Sri Nindyawati
    Sri Nindyawati 8 hari yang lalu +21

    plis ketawanya iky ngakak bgt 😭🙏🏻

  • Rusdi Kopi
    Rusdi Kopi 8 hari yang lalu +30

    Ka Ina:kmu kangen ga sma Ken,gendong nih aku capek wkwk ka Ina kocak nyuruh cipa gendong ken

  • Hanifah Landry
    Hanifah Landry 6 hari yang lalu +5

    Ka ina cantik bgt masyaallah

  • Comfort Production
    Comfort Production 6 hari yang lalu +6

    Terharu banget sehat terus

  • Sry Ginting
    Sry Ginting 8 hari yang lalu +24

    Fokus ke suaranya satria "peluk terus..teruss.." ngakak 😂

    • Heni Nuraeni
      Heni Nuraeni 8 hari yang lalu +7

      Itu bukan suara ka satria kayanya ,suara omnya iky yg sebelah fifi

    • Nuerya
      Nuerya 8 hari yang lalu +3

      Menit ke berapa

  • suryanti yanti
    suryanti yanti 8 hari yang lalu +11

    Ka ina ulang tahun nya sama kaya alm mamah aku,, 😇😇

  • Ahmad Sodin
    Ahmad Sodin 5 hari yang lalu +2

    Semoga Mama Ika bisa segera menikahkan dek,kak,Mas Rizky Nazar Mubarrak basloom Gobel yg sudah semakin dewasa dg Istri yg shalihahnya...saling mencintai saling setia sampai di surga...Aamiin ya rabbal 'aalamiin...✍️🙏🙏🙏🙏🙏

    • eunbi
      eunbi 5 hari yang lalu

      tinggal keduanya yang menjalani gmn