Tap to unmute

Mengejutkan! Tak Sampai Dua Tahun Berat Kucing Ini Mencapai 12,5 Kg I tvOne Minute

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Seekor kucing raksasa bernama Kefir ini sering dikira hewan lain. Tubuhnya yang berukuran raksasa mencuri perhatian warganet. Video ini dibagikan melalui akun Twitter @EastMojo pada Rabu (19/1).
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 242

  • Video Kucing Viral
    Video Kucing Viral 3 bulan yang lalu +82

    wow... penyayang dengan kucing dan binatang2 lainnya melancarkan rezki, karna tidak semua org memiliki hati yang penuh kasih sayang terhadap sesama, apalagi terhadap kucing..

    • Leon
      Leon 3 bulan yang lalu +2

      kucing beruntung majikan nya bohay

    • James style
      James style 3 bulan yang lalu +2

      @Bintang Gang hah? Lucu?
      Ada kucing kampung Dan juga kucing Ras mahal
      Biaya berobat kucing kampung Itu mahal misal banyak penyakit Belum lagi beli makanan kucing
      Itu terserahlah Punya berduit

    • Bintang Gang
      Bintang Gang 3 bulan yang lalu +5

      Ngakak gua liat komen lu ,belum tentu pecinta kucing ras mahal bisa sayang 💯 persen sama kucing kampung hahahah
      Pecinta kucing sejati itu biasanya melihara banyak kucing kampung di rumah nya bukan kucing ras mahal

    • James style
      James style 3 bulan yang lalu +1

      Banyak luar negri pecinta kucing contoh kucing jenis caracal, serval Dan linx Udah jinak kasih makan daging mentah habis jutaan
      Ada juga pelihara kucing Dan rubah/fox di Satu kan Dalam rumah habiskan makanan buat pelihara mereka rata" orang Punya berduit
      Saya lagi tengok youtuber asal Russia

  • Hari Wibowo
    Hari Wibowo 3 bulan yang lalu +10

    Keren sekali kucingnya, gagah banget...mungkin makanannya sekelas Ori yang mahal

  • keyiyi
    keyiyi 3 bulan yang lalu +6

    Gantenk bgt kefir..meow 😍

  • R.N. AFANDI Channel
    R.N. AFANDI Channel 3 bulan yang lalu +7

    Kucinge doyan makan jadinya gemuk wahahaha😂
    Berbagi 🌹
    memberi 🌹
    sedekah🌠🌠🌠

  • supriyadi 11
    supriyadi 11 3 bulan yang lalu +20

    Allah maha besar

    • Zivara Khairi
      Zivara Khairi Bulan Yang lalu

      Allahhuakbar

    • Fadli Suryanto
      Fadli Suryanto 3 bulan yang lalu

      @GRChanel manusia menciptakan allah ?

    • cahaya malam
      cahaya malam 3 bulan yang lalu

    • GRChanel
      GRChanel 3 bulan yang lalu +1

      BENAR ALLAH TUHAN yg Menciptakan Mahluk Hidup.wujud2 apapun di Dunia ini Ciptaanya. Kalo Patung,Boneka Spiritdol Ciptaan Manusia,tapi Manusia yg Menciptakan Allah.

  • Suhadi agus suprapto Hadi
    Suhadi agus suprapto Hadi 3 bulan yang lalu +8

    Seneng banget aku lihat nya..

  • Whale Crypto
    Whale Crypto 3 bulan yang lalu +2

    Cakep kali kucing kalo gede gitu...lebih dari pada harimau

  • Pejihat
    Pejihat 3 bulan yang lalu +2

    Wow keren kuningnya.sangar dan terlihat garang jika berukuran besar

  • Vika Vika
    Vika Vika 3 bulan yang lalu

    seandainya pingky peliaharaan saya seperti ini,waoooou

  • Febrian Sandi Ekaputra
    Febrian Sandi Ekaputra 3 bulan yang lalu

    Wow.........Gemes,Tapi harus dikasih makan bener2 takutnya yang jadi santapan malah si Majikannya lagiii......😄.

  • Mari Bergegas
    Mari Bergegas 3 bulan yang lalu

    Kebayang kucing ini kalau warna orange , di rehabilitasi tuh kucing wkwkw 👍😁🙏☕🤘😍😍😍

  • Ali Putra
    Ali Putra 3 bulan yang lalu

    Wow...😍

  • PECINTA KUCING KAMPOENG
    PECINTA KUCING KAMPOENG 3 bulan yang lalu +1

    Wahh Maa syaa Allah.. Allahuakbar.. gemes banget kamu nakk, gedee pula😂 pasti peluknya enak bangett wkwkwkkwkw, jadi pengen ketemu kamu deh😂

  • Eko Pebriarto
    Eko Pebriarto 3 bulan yang lalu

    Senengnya bisa punya kucing

  • Tary Annas
    Tary Annas 3 bulan yang lalu +1

    Warna kucing nya putih bersih lagi
    Lucu banget
    ❤️

  • Indra Feroza
    Indra Feroza 3 bulan yang lalu

    Kucing rasa macan 😁

  • Essngrm
    Essngrm 3 bulan yang lalu +2

    Setauku kucing jenis maine coon bisa mencapai berat badan 18kg

  • JASLO🇭🇰
    JASLO🇭🇰 3 bulan yang lalu +2

    Mantabb ❤❤❤😍😍😍😍😍👍👍👍

  • KQ-LIMA
    KQ-LIMA 3 bulan yang lalu

    Kucing yg cantikk👍

  • love songs my love
    love songs my love 3 bulan yang lalu

    itu bukan kucing biasa....
    itu kucing gedeee..

  • Indonesian girl
    Indonesian girl 3 bulan yang lalu

    Mau punya kucing yg segede gaban kaya gitu

  • oke punya
    oke punya 3 bulan yang lalu +2

    Mahal bgt ini koceng, dipetshop anakannya ja yg umur 4 bulan smp 10jt

  • Tita Tursini
    Tita Tursini 3 bulan yang lalu

    Gede bngt kucingnya lucu

  • Asep Official
    Asep Official 3 bulan yang lalu +1

    Kok mukanya mirip harimau putih ya😂🤩🤩

  • happy yodda
    happy yodda 3 bulan yang lalu

    😍😍😍😍

  • Bunda INNA
    Bunda INNA 3 bulan yang lalu +6

    Kucingnya, bikin aku jatuh cinta, pingin menggendong, memeluk dan ngeloni, love lovee kucing

    • Bunda INNA
      Bunda INNA 3 bulan yang lalu

      @Anton C hahahahaaa

    • Anton C
      Anton C 3 bulan yang lalu

      Iya sayang 🤣

  • AL SASAKI
    AL SASAKI 3 bulan yang lalu

    Cantik sangat ni kucing

  • guess
    guess 3 bulan yang lalu +2

    Cantiknya kucingnya,jadi pingin meluk yang punya 😁

  • Fly Wing
    Fly Wing 3 bulan yang lalu +1

    Kucing ras mainecoon yak??
    Wajar, kucing ras paling besar, gue aja ada anaknya umur 11 bulan udah gede banget, kayak udh umur 2 thn

  • Suhendrik Agul
    Suhendrik Agul 3 bulan yang lalu

    Kucing & pemiliknya sama sama bibit ungul..😁😁

  • Ine Asri Aprilianti
    Ine Asri Aprilianti 3 bulan yang lalu

    😍😍😍🤗

  • Megao
    Megao 3 bulan yang lalu +1

    Kucing Maicon memang punya tampang yg gahar...

  • SI BULUS AKAK ANITA
    SI BULUS AKAK ANITA 3 bulan yang lalu

    cmel sngat2 klu la akk ada skoq..😻😻

  • Joehan nano channel
    Joehan nano channel 3 bulan yang lalu +1

    Kucing raksasa 😲😂😂

  • Ayahanda Ayah
    Ayahanda Ayah 3 bulan yang lalu +1

    Masih berat badan ku lg 74 kg😀😅🤣
    Kok aku gak terkenal seperti meong itu ya???

  • muslimin lenzivio
    muslimin lenzivio 3 bulan yang lalu +2

    Pernah pengen beli kucing jenis Maine Coon, tapi harganya mahal bagi saya, umur 1.5 bulan harga 6 juta yg bersertifikat resmi, suka sama kucing ini karena gede dan gak takut air, tapi kandas oleh harga yg mahal. 🙃

    • muslimin lenzivio
      muslimin lenzivio 3 bulan yang lalu +2

      @Mulyono ETC iya sekarang beli makanan kucing buat kasih makan kucing liar, tapi gak pelihara

    • Mulyono ETC
      Mulyono ETC 3 bulan yang lalu +1

      Pelihara kucing disekitar kita gan banyak sekali yg masih terlantar

  • Geby Adisty
    Geby Adisty 3 bulan yang lalu

    Ya Allah gedong banget

  • queen yoghurt
    queen yoghurt 3 bulan yang lalu +2

    Ganteng banget kefir...

  • nurul hidayat
    nurul hidayat 3 bulan yang lalu

    Kucing maincoon emng gede bgt.. kitten nya aja gede bgt dlu pernah punya

  • Leoj Iridnad
    Leoj Iridnad 3 bulan yang lalu +1

    Tv one memang beda, beritanya sangat berbobot..thanks tv one

  • Devil Calleron
    Devil Calleron 3 bulan yang lalu

    Andai jangan kan kucing....macan tutul atau puma jika tidak ada hukum lindung akan benar benar saya pelihara..!

  • Super Man
    Super Man 3 bulan yang lalu

    Kucing jenis mainecone emg jenis ras terbesar..

  • cah angon
    cah angon 3 bulan yang lalu +6

    Aq punya tapi masih mix mainecoon ,ga sebesar itu 😺

    • BerandalKampunG 135cc
      BerandalKampunG 135cc 3 bulan yang lalu

      @cah angon oke..makasih info y bos

    • cah angon
      cah angon 3 bulan yang lalu

      @BerandalKampunG 135cc kalo mix mc non ped masih harga dua ribuan keatasa, iya tergatung speak f trah trun"nya dri yg ped gre.

    • BerandalKampunG 135cc
      BerandalKampunG 135cc 3 bulan yang lalu

      Kisaran berapa bos mhar y

    • James style
      James style 3 bulan yang lalu +2

      Emang di Sana musim dingin cocok bisa tumbuh raksasa bila musim panas kurang cocok misal di Indonesia/Asia Katanya
      Pernah dengar gitu

  • Jiri Prochazka
    Jiri Prochazka 3 bulan yang lalu

    Besarnya itu kucing 😂😂

  • Irwansyah_2424
    Irwansyah_2424 3 bulan yang lalu

    Mirip harimau 🐯🤣

  • rif DT
    rif DT 3 bulan yang lalu +9

    Jirrr...wajah kucingnya serem" lucu, keren ini kucing.
    Gede pula lagi, kaya macan

  • San fish
    San fish 3 bulan yang lalu

    Pengen anak an nya.. 🤦

  • reti nurdin
    reti nurdin 3 bulan yang lalu

    wooooooooow andai mpusku begitu senangnya. i love you mpus cantik bay bay.

  • Ka Me Ha Me
    Ka Me Ha Me 3 bulan yang lalu +1

    Kucing sgede it bisa makan orok😂😂

  • Wan Herryana
    Wan Herryana 3 bulan yang lalu +1

    Muka kucing nya hampir sama ukuranya kayak majikannya

  • Watashi wa Padil des
    Watashi wa Padil des 3 bulan yang lalu

    Orang russia tinggi dan besar sampe kucing nya juga ikut besar dan tinggi

  • Jack Sibau
    Jack Sibau 3 bulan yang lalu

    Wooww...besarnya..

  • chubby nomore
    chubby nomore 3 bulan yang lalu +6

    maine coon mah beda.. harganya jg gila.. selangit .. 🤣

    • Wono Sarwono
      Wono Sarwono 3 bulan yang lalu +1

      Mainecoon pure masih dibawah bsh sama scottish harganya,, cuma klo 5 jutaan yg lahiran Indonesia non ped ,, tapi ya ekonomi tiap orang beda

  • Miad Awesome
    Miad Awesome 3 bulan yang lalu

    Emank gede klo maen coon...maen coon bisa keliatan gede klo dh 2 tahun tpi ini kurang dari dua tahun mantapz

  • imagination finally
    imagination finally 3 bulan yang lalu +1

    Ingat bre lu miskin jgn pelihara kucing mahal 🤣

  • Agung Nugroho
    Agung Nugroho 3 bulan yang lalu

    Kucing ny turuuu turuu tok ae.. 😁

  • KenLov Kenwood Lovers
    KenLov Kenwood Lovers 3 bulan yang lalu

    itu kucing hidup apa boneka kucing gede bnr😄

  • Pen Viral Youtube
    Pen Viral Youtube 3 bulan yang lalu

    Cocok Di Adu Sama Puma 😁🤟

  • paringkas 44
    paringkas 44 3 bulan yang lalu +1

    bused serem kucingnya haha

  • H. Dani Amuntai
    H. Dani Amuntai 3 bulan yang lalu

    Yang pingin liat Mekkah silahkan mampir 🙏❤️❤️❤️❤️❤️

  • 𝐆𝐔𝐈𝐑𝐀𝐍𝐆
    𝐆𝐔𝐈𝐑𝐀𝐍𝐆 3 bulan yang lalu

    Kucing 𝐊𝐀𝐅𝐈𝐑 😁😁

  • Sapi Lanang
    Sapi Lanang 3 bulan yang lalu

    kalo gua punya kucing sebesar itu yg ada ayam tetangga bisa habis🤣🤣

  • Alfar Alfredo
    Alfar Alfredo 3 bulan yang lalu +12

    Kefir : Pekerjaanku makan tidur doang kok🗿🗿🗿
    Kucing jalanan: yo yang ikhlas sisa makanannya keguain aja AJG w laper🗿🗿

  • linara
    linara 3 bulan yang lalu

    Segede doggy ya 😍

  • Muhammad Agung Dwi Saputra
    Muhammad Agung Dwi Saputra 3 bulan yang lalu

    Pengen punya juga

  • Anggi Yuda Prasetia
    Anggi Yuda Prasetia 3 bulan yang lalu

    Typo itu min, dinamakan Maine Coon substitle nya, harusnya dinamakan Kefir karena...

  • Zacka Zack
    Zacka Zack 3 bulan yang lalu

    Pengeeeeen, tp apalah daya, nanti ajalah d surga minta sma Allah, yg maha segala, Amin 😁😁😁😁

  • Devina Dinata
    Devina Dinata 3 bulan yang lalu

    Harimau baik

  • James style
    James style 3 bulan yang lalu

    Dah tau ini kucing jenis mix mainecoon rata" raksasa
    Pernah liat sekitar tahun 2015 di amerika bobot Kaya sebesar kucing linx
    Kalo musim dingin cocok bisa tumbuh raksasa bila musim panas kurang cocok misal di Indonesia/Asia

  • budi bws
    budi bws 3 bulan yang lalu

    Mantap..

  • Dado panda
    Dado panda 3 bulan yang lalu

    Mainecoon itu. Mantap

  • Ahmad Ali
    Ahmad Ali 3 bulan yang lalu

    Pecinta kucing 🐱🐈 sini ngumpul

  • Ari Muse
    Ari Muse 3 bulan yang lalu

    Mantap

  •  25 DETIK
    25 DETIK 3 bulan yang lalu

    Dulu juga ada didesa saya yg punya kucing sampai Segede itu

  • ClassWar!
    ClassWar! 3 bulan yang lalu

    Woww

  • komochan
    komochan 3 bulan yang lalu

    Untung namanya bukan kafir...
    Bisa kekal dineraka.

  • Riky Perdana
    Riky Perdana 3 bulan yang lalu

    Well, that's a weird looking dog

  • Om Gepeng
    Om Gepeng 3 bulan yang lalu

    Gila Gede Bat Si kafir Itu Kalo Lagi jalan di salju bisa dikira serigala

  • Eric J
    Eric J 3 bulan yang lalu

    yang pelihara cantik, jadi besar kucingnya.....

  • Budi Hartini
    Budi Hartini 3 bulan yang lalu

    Aduhhhh kereeeen

  • IMRAN K
    IMRAN K 3 bulan yang lalu

    Itu mah harimau di cat putih 🤣🤣🤣

  • scieber
    scieber 3 bulan yang lalu

    Gemes

  • Arif Ahmad
    Arif Ahmad 3 bulan yang lalu +1

    Ngeri pas marah 😁

  • Farand Apriza
    Farand Apriza 3 bulan yang lalu

    Bisa jadi furry kalo segitu ukuran nya

  • DNEA
    DNEA 3 bulan yang lalu

    Maine coon emg jenis Kucing Besar

  • Wonk Melarat
    Wonk Melarat 3 bulan yang lalu

    Gue malah suka sama yang punya

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat 3 bulan yang lalu

    Kucing itu gak suka dipeluk. Bisa stres dia

  • Kiki Rizky Ariestya
    Kiki Rizky Ariestya 3 bulan yang lalu

    Pengen kucing raksasa

  • Onichang
    Onichang 3 bulan yang lalu

    Oren mah kalah🙏🏼

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan 3 bulan yang lalu +1

    serem cuk..segede itu...

  • Rizky Gregory
    Rizky Gregory 3 bulan yang lalu

    Kek mana cara kawinnya tu ya... Bila kawin sama kucing anggora bakalan bisa dool tu.. Nggak susah2 lagi anggora kalau melahirkan😂😂😂😂😂😂😂

  • cangkemu 2
    cangkemu 2 3 bulan yang lalu

    Kebayang klo kucing boker pst repot😂

  • yayan ridwan
    yayan ridwan 3 bulan yang lalu

    Bulldog pun left the chat lihat ginian 😅

  • BADAN INTELEJEN NEGARA REPUBLIK INDONESIA(KW)

    Kucing ku umur nya 10 tahun besar jya gk sampai segitu ngeri kali

  • TNTRTSWR SMURF
    TNTRTSWR SMURF 3 bulan yang lalu +2

    mainecoon kelebihan hormon

  • Hanna Sasmita
    Hanna Sasmita 3 bulan yang lalu

    Gemesss

  • The Warrior
    The Warrior 3 bulan yang lalu

    yg bilang editan photoshop fix mereka sakit hati

  • Arika Salaf
    Arika Salaf 3 bulan yang lalu

    mainecoon gak kuat biaya hidupnya bree.......dia emang salah satu ras giant cat

    • James style
      James style 3 bulan yang lalu

      Iya Termasuk kucing Ras mainecoon habitat musim dingin cepet tumbuh kalo di Indonesia musim tropis kurang cocok kalo bisa pakai ac rumah

  • Kasyi Nara
    Kasyi Nara 3 bulan yang lalu

    Maine Coon emg besar dia

  • You Crot
    You Crot 3 bulan yang lalu

    dia makannya daging segar bukan wiskas lagi