Rocky Gerung: Kekurangan Oksigen Berbahaya Untuk Kecerdasan Presiden!! | ILC (20/8/19)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Agu 2019
  • Ibu Kota Negara akan dipindahkan. Dulu Jonggol jadi tujuan, skrg Pulau Kalimantan. Haruskah Jakarta yg sarat nilai sejarah ditinggalkan? Sebesar apa urgensinya, hingga triliunan rupiah hrs digelontorkan?
    #ILC #tvOne #ILCIbuKotaPindah

    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 17 826

  • Adammaulana Adam
    Adammaulana Adam 2 jam yang lalu

    Ngomonge gk nyambung bung roki nglantor

  • Ydx Gentleman
    Ydx Gentleman 9 jam yang lalu

    No Rocky
    No party 🤟🔥

  • Arsyila Risal
    Arsyila Risal 18 jam yang lalu

    RG memang mantap

  • Saman Amirudin Patty
    Saman Amirudin Patty 22 jam yang lalu

    Yang setuju Rocky Gerung debat dengan Jokowi silahkan Like.

  • Luhut Suryanugraha
    Luhut Suryanugraha 23 jam yang lalu +1

    Hebat sih harus diakui Rocky Gerung, dia ngomongin /nyerang, yang panas orang lain, Rocky Gerungnya santai aja hahaha.. gw sih jujur liat M. ara ini bener bener jadi kayak anak kecil yang mainannya diambil

  • ihwan setiawan
    ihwan setiawan Hari Yang lalu

    02:45 Babe : (garuk-garuk) pusing gua, otakku sudah lemot 😄

  • Mulyadi Akong
    Mulyadi Akong 2 hari yang lalu

    Tobat ki

  • Mulyadi Akong
    Mulyadi Akong 2 hari yang lalu

    Karni berat sebelah lebih ngedukung 02

  • Mulyadi Akong
    Mulyadi Akong 2 hari yang lalu

    Luh aja yang jadi prsiden roki gerung bisa ga luh anjing

  • Mulyadi Akong
    Mulyadi Akong 2 hari yang lalu

    Eluh yang dungu roki

  • supraja dwiyono
    supraja dwiyono 3 hari yang lalu

    Hm buat pindah ibukota pakai uang rakyat, tapi masih mending kali diam-diam tapi dikorupsi

  • Rimi Indas
    Rimi Indas 3 hari yang lalu

    alasan otentiknya adalah mau ngibul dan asbul

  • Ridwan Sullivan
    Ridwan Sullivan 3 hari yang lalu

    Araa blom pantes debat sma bung rocky, pantes nya sama anak STM

  • Ali Ahmad
    Ali Ahmad 4 hari yang lalu

    Ucapan RG 1:37 benar terjadi...
    Cerdas bener nih orang...
    Indonesia butuh orang-orang kayak gini untuk mendidik bangsa...

    • Ali Ahmad
      Ali Ahmad 4 hari yang lalu

      2:30 kayak lagi nyatet pas kuliah...

  • Gold Medal
    Gold Medal 4 hari yang lalu

    Hitler dan stalin juga dipilih oleh rakyat...

  • Wayan Wan
    Wayan Wan 4 hari yang lalu

    Gaya Ngomongnya pake mendesis

  • Sanggar Furniture produksi
    Sanggar Furniture produksi 5 hari yang lalu

    Kata siapa marwan sirait kalo rakyat lebih memilih owi,,,,,,uang yg memilih owi,,,,,,,,

  • Imam Aryadi
    Imam Aryadi 5 hari yang lalu

    CERDASSSS

  • Alqila Channel
    Alqila Channel 6 hari yang lalu

    menang karna kecurangan dan tipu

  • Alqila Channel
    Alqila Channel 6 hari yang lalu

    otaknya tidak sampai

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 6 hari yang lalu

    Klu jdi ibukota pindah ke kalimantan ..itu sirait ..engk pake pesawt ke kalimanta jln kaki ..dia pergi ..

  • Semarang Subah
    Semarang Subah 6 hari yang lalu

    Debat dari awall pilpres omongan RG terbukti semua. . . KPU kader PDIP dan lainya semua ucapanya gak ad yg meleset ........buktinya sekarang sudah jelas

  • Candra SunStar
    Candra SunStar 6 hari yang lalu

    Betul coba undang ahok, ama presiden jokowi n tu ama si gerung rocky..

  • Kingkong
    Kingkong 6 hari yang lalu

    Namanya debate ya hormati jatah ngomong orang, jgn mempertontonkan potong memotong

  • ACR CHANNEL
    ACR CHANNEL 6 hari yang lalu +1

    Asal tau ya bang roki. Penghasil oksigen terbanyak itu dari plakton yg ada di laut(samudra). Jd jangan pinter keblinger.
    Like yg suka!!!

    • Mr. X
      Mr. X 5 hari yang lalu

      Iya pinter, tapi pohon yg menyerap CO2 terbanyak

  • Mbah jano Foryi
    Mbah jano Foryi 7 hari yang lalu

    Saran saya nikah dulu biar gak banyak bcot

  • UD sukses
    UD sukses 7 hari yang lalu

    Pak roky sok pinter tpi ngaworrr..enak denger Tsamara..mengerti dn memahami

  • Darman Man
    Darman Man 7 hari yang lalu

    Tdk berbobot...

  • Bejo Gembong
    Bejo Gembong 7 hari yang lalu

    Saya cuma heran Ama eyang rogki Gerung.. ngomongnya joss mantap Jamune opo ya.. ngoceh e betahhhhhhhhhhh.. bangettttt😅😅😅😅😅😅😅

  • Juve Ve
    Juve Ve 7 hari yang lalu

    hamtam taruzzz pak Rocky.G

  • R I S
    R I S 8 hari yang lalu

    He rait ,aku rakyat tdk senang pada jokowi,benar itu kata RG.

  • Febriansyah Rachmat
    Febriansyah Rachmat 8 hari yang lalu

    Para cebong mana mungkin paham sama omongan rocky, Maksud rocky ibukota pindah itu cuma ngibul sama seperti esemka yang janjinya diawal 2014 sampe sekarang ga pernah terealisasi ,, lalu duit yang sudah dihitung buat pindah ibukota itu dari mana dan kemana lalu hasilnya apa , kita liat aja nanti 2024 apakah sudah benar2 pindah sesuai target apa cuma omong doang(ngibul), lalu duit untuk pindah ibukota yg nyampe ratusan triliun itu kemana,

  • Johanes Harce
    Johanes Harce 10 hari yang lalu

    Roki gerung... bukan orang yg mudah di kalah soal argument... memang orang nya Cerdas... Mantab bang...

  • HidayatR Ridwan
    HidayatR Ridwan 10 hari yang lalu

    Pola pikrmu sangat bodoh gerung
    Bodoh dan bodoh.
    Gerung gerung lou bilang saja indonesia klo maju stas dipimpin jokowo lou malu kan .
    Lou yg katanya pintar tapi ilmunya ka ke pakai karena kedunguannya.
    Memalukan sekali lou gerung.
    Klo lou memang hebat sudah pasti di cari untuk pimpin bangsa ini.
    Ternyata 0

  • Safira Agustin
    Safira Agustin 10 hari yang lalu

    Bicar saja bodoh masak barang pindah ada vektor, hadapkan saja rg ke bpk presiden. Biar klu ada kritik langsung sampai ndak cuma di media, tv one contra pemerintah.

  • Safira Agustin
    Safira Agustin 10 hari yang lalu

    Lu bisa apa dan apa prestasi lu selalu menghina presiden

    • Achmad Abrar .A
      Achmad Abrar .A 9 hari yang lalu

      Dia dosen bro, dia filsuf terbaik indonesia, dia warga negara yg punya hak suara, lu mikir gx sebelum komen? Apa kekurangan oksigen juga?

  • Kasmirun Budidak
    Kasmirun Budidak 10 hari yang lalu

    Gak xambung maruarar vs bung roki.....

  • Jody Meka'el
    Jody Meka'el 10 hari yang lalu

    Jawaban ara selalu gak nyambung

  • Samsungk J2
    Samsungk J2 10 hari yang lalu

    BANJ8E KRN MATI HANYUT JK45ER

  • delins wong
    delins wong 10 hari yang lalu

    Rocky aja yang jadi presiden...kan dia pinter..pusink amat

    • SKS Axel
      SKS Axel 7 hari yang lalu

      Klw rocky presiden,trz oposisi siapa...jokowi

  • feri hasdi
    feri hasdi 11 hari yang lalu

    Tolong pak karni,sampekan sama team pak jokowi jgan terburu2 memindah ibu kota,pentingkan dulu kesajahteraan masyarakat dan generasi milenial

  • feri hasdi
    feri hasdi 11 hari yang lalu

    Banyak yg berkoar2 di acara ilc,,,yg masuk logika saya,cuman rocky gerung dan milenial infulencer

  • Anak Sekolah
    Anak Sekolah 11 hari yang lalu +6

    Mobil esemka itu adalah ngibul jokowi sejak masih jadi walikota solo yang setuju like hahaha.

  • Tommy porajow
    Tommy porajow 11 hari yang lalu

    Luar biasa gobloknya Rocky..😂😂😂

  • Fan Slow
    Fan Slow 12 hari yang lalu

    rocky gerung pntesnya jadi tukang obat....

  • Fan Slow
    Fan Slow 12 hari yang lalu

    rocky gerung ngoceh doang...krja nihil

  • Eᴚʀy Ginting
    Eᴚʀy Ginting 13 hari yang lalu +1

    Gua nonton di jam 3 pagi..
    Ada suara nafas. Gua kira setan di blkg gua, rupanya Pak Karni.
    Bede*ah -_-

    • SKS Axel
      SKS Axel 11 hari yang lalu

      Bner sama 😁
      Dlu pak karni pernah koma hampir setahun bro,jdi nafas nya gk beraturan

  • Yudis Tira
    Yudis Tira 13 hari yang lalu

  • lay moy
    lay moy 13 hari yang lalu

    Rocky Gerung VS Joko Widodo
    Gmn beliau2 ne debat.... kog ya Rocky Gerung ne gak suka betul sm pak Jokowi.. coba dia jadi presiden emg bs ky jokowi

  • Rudy Sudaryanto
    Rudy Sudaryanto 13 hari yang lalu

    Rocky gerung lebih cocok debat dengan cak Nun....
    Saya tunggu itu....

  • Suparman -
    Suparman - 13 hari yang lalu

    Penting nya apa ricky gerung selalu di hadirkan...manusia tak berguna..hanya provokasi aja kelakuan nya

  • Haajja Papain
    Haajja Papain 14 hari yang lalu

    Bang karni yg terhornat. Saya mau tanya apa sttus roky di acara ini. Ini orang bertingkah sangat

  • Erik Benolon
    Erik Benolon 14 hari yang lalu

    Intix Jokowi udah menang
    Rg:klu jdi presiden emang bsa ke pak jokowi
    Ngomngx aja yg bsar

  • Yoeli Anti
    Yoeli Anti 15 hari yang lalu

    Rock tdk pernah bilang kalau dirinya cerdas...tapi dari ilmu yg dia kuasai dan dia tuangkan lewat statement2nya memang terbukti kalau dia cerdas....keren RG

  • joko lucky
    joko lucky 15 hari yang lalu

    ILC LAMA tidak bermutu, mulut Rocky ini klo ngomong sesukamu kayak lo ini paling bener, mulutnya Rocky mu ditemplok pake taik aja

  • Fauzi Amir
    Fauzi Amir 15 hari yang lalu +1

    Mantap bung rocky emg cerdas....hajar trus jgn kasi kesempTan ngomong bung ....mantap

    • Tarioktarina 22
      Tarioktarina 22 13 hari yang lalu

      Apa obat radang tenggorokan munta darah dan lain sbgainya

  • ••• To LeTTA •••
    ••• To LeTTA ••• 15 hari yang lalu +1

    ESEMKA awal mula ngibul 😂😂😂

  • Arkadius Don
    Arkadius Don 15 hari yang lalu

    Klo bisa..ILC ngak bolee undang ROKY gerungg...

  • Arkadius Don
    Arkadius Don 15 hari yang lalu

    Gilaa gilaa gilaa gilaa RG

  • Imux Mudiono
    Imux Mudiono 15 hari yang lalu

    Keliatan banget kan g netral sebagai host