SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2020
  • Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
    SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]
    Subscribe our channel
    RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
    Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
    RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
    RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
    Check Our Official Website
    Website: bit.ly/2yFOfXP
    Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook: bit.ly/1dvz1au
    Instagram: bit.ly/2OUKyaG
    #Silet
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 758

  • Eko Triono
    Eko Triono 17 jam yang lalu

    sabar ya ki..... Allah bersama orang baik...

  • User Oppo
    User Oppo 2 hari yang lalu

    Mungkin banyak pikiran meninggalnya kan banyak dihujat dipojokan.

  • Vinto Ahmad
    Vinto Ahmad 4 hari yang lalu

    Tedy hukum mati aja iya ga...moga aja bsa cepat menemukan titik terang...jangan bikin capek semua orang kasian kluarga dan bapak polisinya....tedy anjing

  • FF official
    FF official 7 hari yang lalu

    Baru nikah blm 1th sdh bahas harta di amanatin kesni kesna,, mati jg mendadak sdh bahas harta

  • Taufik F.D
    Taufik F.D 8 hari yang lalu +1

    best komen " katanya meninggalnya mendadak tapi kok udah ada amanah dan lagi teddy bisa tau semua harta yg di miliki almh sampe ke harganya "
    sekian trimaksih ane mah cuma nyimak

  • Reika Y
    Reika Y 8 hari yang lalu

    Undang-undang tentang s*ntet bukannya ada ya di parlemen?

  • Reika Y
    Reika Y 8 hari yang lalu

    Syerem eui.. ps*kopat

  • Sari Saputri
    Sari Saputri 8 hari yang lalu

    Bacotttt banget mah kang urutt .. shittt .

  • Sari Saputri
    Sari Saputri 8 hari yang lalu

    Apa hak tedi tdk membolehkan keluarga , adik dn kakak nya .. ga masuk akal , cuman liat wajah aja dn ga nyetuh kan ? Ga bakal ko kena air mata 🤣
    Keliatan banget ko dri ngomong nya klo tedi oon , boong nya kebangetan 😫

  • Rizky fauzi
    Rizky fauzi 8 hari yang lalu

    Semoga di beri taubat dan balasan yang setimpal untuk teddy aminnn

  • Nimay
    Nimay 8 hari yang lalu

    Gua yakin banget ini ada kekerasan ! Hati2 iki dan sekeluargaa

  • Mitha Ariesta
    Mitha Ariesta 8 hari yang lalu

    Semoga keluarga teh lina sllu di beri kesabaran dan teh lina di trima smua amal ibadah nya

  • Ivan Dwi Yulianto
    Ivan Dwi Yulianto 8 hari yang lalu

    Temen gw dokter, kata temen gw kalo mati karna hal ghaib itu gaakan ketauan dr medis .. jadi percuma di telusuri klo lewat medis , kata temen gw pun jalan bersih untuk bunuh seseorang ya lewat dukun .. gaakan ketauan polisi karna gaada bukti medis dsb ..

  • Mulya Devi
    Mulya Devi 8 hari yang lalu

    Amanah mulu anjir yg dia bilang. Klo meninggal mendadak emang masuk akal kalau bikin amanah dulu?

  • Eka Satyowati
    Eka Satyowati 8 hari yang lalu

    Semoga kebenarannya cepat terungkap..

  • Nur Afni
    Nur Afni 8 hari yang lalu

    Semoga '"kejanggalan klrga kang sule akan terbongkar amin

  • Debilesmanasari Debiajah
    Debilesmanasari Debiajah 8 hari yang lalu

    Dh jelas bahwa kluarga si Teddy jga ga setuju istri prtama nyah nikah SMA si Teddy suka main ilmu hitam dh jlas dong

  • Debilesmanasari Debiajah
    Debilesmanasari Debiajah 8 hari yang lalu

    Munkin di cekik ma si resi waktu teh Lina pingsan maka y ga boleh d liat....mayat yah ibu nyah sndiri Teddy Tedy ya Alloh cepat lah kasih azab buat teddy karna ga ada yang kuat ga ada yang hebat slain enkoww

  • Debilesmanasari Debiajah
    Debilesmanasari Debiajah 8 hari yang lalu

    Trus kapan dong Teddy Luh mati tar gw bikinin lobang 7 meter

  • Debilesmanasari Debiajah
    Debilesmanasari Debiajah 8 hari yang lalu

    Gw pengen liat Luh Teddy mati gw mau ikutan nginjek tanah

  • Debilesmanasari Debiajah
    Debilesmanasari Debiajah 8 hari yang lalu

    Teddy bear Teddy bear gw suka tapi bukan Teddy bear bukn inie ini Teddy bear berhujut manusia tapi dalm y ibris knph ga kawin Ama Jesica yah sianida karna ga laku Akir y d bunuh buat ngebut laki y

  • Sri Harlianti
    Sri Harlianti 8 hari yang lalu

    Keliatan mukanya Teddy manusia di dpn baik tp di belakang busuk,jahat..!!!

  • Yola Nurapriyanti
    Yola Nurapriyanti 8 hari yang lalu

    Semoga cepet terungkap

  • IqbalDian IDP
    IqbalDian IDP 8 hari yang lalu

    Klo tedy bener terbukti salah bakal bnyak orang lain yg keseret. Yakin bgt gua...

  • IqbalDian IDP
    IqbalDian IDP 8 hari yang lalu

    Wahh joker juga nih tedy.. bahaya nih orang

  • Bonggai La
    Bonggai La 8 hari yang lalu

    Kalo sakit jantung gak ada kejang kejang bre ,patut di curigai

  • Sepsenly Hutasoit
    Sepsenly Hutasoit 8 hari yang lalu

    Apa pon cerita nya lina yg bodoh

  • Rara and Marsya
    Rara and Marsya 8 hari yang lalu

    Teddy semangat bgt kalo ngomong warisan, apaaaal pisan 😡

  • JC - Den Imam
    JC - Den Imam 8 hari yang lalu

    12:00 apal y harta alm.. 💥🔫

  • Ariel Dista
    Ariel Dista 9 hari yang lalu

    Trending sampah anjeng

  • BTS Channel
    BTS Channel 9 hari yang lalu

    Mendingan lu jdi tukang pijat lgi aja Ted. Itu jauh lebih mulia dri pada lo merusak rumah tangga orang lain terus.klau Lo mau hidup kaya nyari tante2 aja atau janda kaya.Jangan yang masih bersuami Lo ambil.dri situ aja perbuatan lo udh slah.coba klau lo rebut istri orang yang Pemarah bisa di amuk lo Ted.

  • BTS Channel
    BTS Channel 9 hari yang lalu

    Blm apa2 udh mikirin harta warisan. Ingat lu hanya tukang pijat. Smua itu hanya hasil jerih payah kang sule.jangan sampai ada harta yang jatuh ke tangan si perusak rumah tangga orang ini. Terlihat dri sorot mata dan raut wajah nya ini orang jahat dengan cara bermain halus. Smoga Allah SWT membalas kan smua perbuatan nya sendiri.dan berbalik kepada diri nya sendiri.klai pengen harta maknya kerja jangan jangan jdi pemalas jdi nya pandai ngertin harta orang lain.perbuatan yang sangat memalukan skali.

  • Winkim vin
    Winkim vin 9 hari yang lalu

    Si teddy PSIKOPAT

  • Aida Sari
    Aida Sari 9 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Erni Nuraeni
    Erni Nuraeni 9 hari yang lalu

    segala sikap dan bicara nya udah mendai kecurigaan

  • Ema
    Ema 9 hari yang lalu

    Kenapa tidak blh melihat jenazah? Pelik? Ahli keluarga tidak blh melihat? Ada sesuatu yg tidak kena...

  • Icha Anissa
    Icha Anissa 9 hari yang lalu

    Tau bgt harta2 teh linaa ampe d sebutin smua loh

  • Habaruddin Laoddang
    Habaruddin Laoddang 9 hari yang lalu

    Apaal banget asetnya . Sampai jumlah kamar kosnya loh . Gilee

  • aji kusuma sutardi
    aji kusuma sutardi 9 hari yang lalu

    Salfok di menit 6:25 (gesture tbh menunjukkan 'SOMETHING')

  • Raffa putra Setiawan
    Raffa putra Setiawan 9 hari yang lalu

    Saya yakin almh lina wajah biru, itu karna sahabat(ilmu hitam) teddy karna dia minta tumbal manusia yaitu alhm lina. Dan kalau di seret dalam hukum, percuma di otopsi pasti tidak ada bukti yg kuat buat tedy masuk penjara. Nih penglihat saya #salam dari kalimantan

  • Yulli Ea
    Yulli Ea 9 hari yang lalu

    Meninggal mendadak kok ada amanah. Kluarga ibu itu yg melahirkan teh lima. Lah si tedi bru nikah kemarin aja kaya gitu.anjirrr...ini harus di usut dan semoga ada balasan tuk semua kluarga tedi biar tau rasa

  • Sandi Rifqiansyah
    Sandi Rifqiansyah 9 hari yang lalu

    Jngn pada suudzon deh kalian. Kita kan gk tau crta nya gmn. Drpd doa in org jelek2... Tonton aja dulu. Biarlah pihak2 yg berwajib yg buktiin

  • Reva Aziz
    Reva Aziz 9 hari yang lalu

    Teddy ko pake kecamata terus

  • wardanu gading
    wardanu gading 9 hari yang lalu

    Semoga cepat terungkap..
    Menurut gw aneh sih.. masa keluarga gak boleh liat jenazah untuk yg terakhir x nya, dan jenazah gak boleh kena air mata..
    Teddy.. hapal banget ya kalo masalah harta 😄😄 tanda2 yg mencurigakan.

  • Naya Ketapang
    Naya Ketapang 9 hari yang lalu

    Ya betul gak boleh kalau orang meninggal air mata nya netes dijenazah nyaa tapi kan itu keluarganya siapa pun suaminya tetap keluarga kita yang nomor satu baru suami

  • Tajassas Nar
    Tajassas Nar 9 hari yang lalu

    Yg gue liat kebanyakan org yg punya mental MANIPULASI Org Lain, pasti ngomongnya Lembut, tertata, senyum, Ramah.
    Jadi, lbh baik hati2 dgn org yg sok-sokan Ramah.
    Gak mungkin dia seramah otu kl gak ada maunya.
    Hari gini cuuuy.. MODUS dimana2

  • indriana lestariningtias
    indriana lestariningtias 9 hari yang lalu +1

    Komen suami yg perlu di catat....."ada amanah tdk mau di makamkan di tpu...akhirnya di makamkan di makam keluarga"...meninggal mendadak kok ada amanah

  • Wati Wati
    Wati Wati 9 hari yang lalu +4

    Ini ni yg harus di kupas sampai abis hati" Lo teddiy

  • Aprilia Setyan
    Aprilia Setyan 9 hari yang lalu

    Seharusnya di tayangan ini.. Di video ini jangan di tayangkan almarhum yg tdk berhijab. Apalagi ini di tayangkan di TV juga di Yt. Hanya saran🙏

  • Puput Alfahrez
    Puput Alfahrez 9 hari yang lalu +2

    Busett teddy TOT tau aja semua harta" lina, detail bgt dya tau.

  • gemini putra
    gemini putra 9 hari yang lalu

    Spti teman aku yg terkena ilmu guna2..jdi ibaratnya mata dan pikiran kosong hanya 1 titik yg ada di benak teman ku saat itu..bawaannya kasihan trhadap orang yg mengendalikannya dan tunduk ..dlm ilmu hitam guna2 spti itu ,akuh sih prcya ga pecya tpi itu trjadi kpd teman aku,,Alhamdulillah hilang stelah di ksih doa2 dan ayat2 suci Alquran..hanya kepada Allah lah kita minta perlindungan..
    Aamiin

  • Sulis Tia wati
    Sulis Tia wati 9 hari yang lalu

    Kesel gue sama si teddy bear. Masa gaboleh liat terakhir kalinya alm teh lina. Bener2 ga habis fikir

  • Talitha Shinta
    Talitha Shinta 9 hari yang lalu

    PERHATIIN SI TEDY BEAR , ciri2 orang boong kalau ngomong pegang2 idung

  • nur salsabilla
    nur salsabilla 9 hari yang lalu

    Lah keluarganya kurang deket ama teh lina? Ya gamungkin lah apalgi anak anaknya dan ibu kandungnya masa iya ga deket sama teh lina lagian setau saya air mata gabole netes ketika sudah dimandikan dan dikafankan tetapi untuk melihat wajahnya saja dari jauh gapapa gamasalah

  • mdahlan arif
    mdahlan arif 9 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi ... Allah SWT tidak tidur. semua sudah di atur. yang jahat dan yang picik pasti akan terbongkar. sehebat apapun ilmu yg dimiliki,tdk akan mampu mengalah kan kekuatan Allah SWT. Walaupun tidak dihukum di dunia,Pasti akan dihukum diakhirat. karena hukuman Allah yg paling adil.

  • Pure Wanti
    Pure Wanti 9 hari yang lalu

    Harta nyaa lina mah banyaaak juga dari jaman masih ama sule kalii 🤣 si kontedd mah gak berhak sepeserpun 😜

  • annadhofatu
    annadhofatu 9 hari yang lalu

    jiji aku liat muka lu ted. tai

  • yoshi annaima
    yoshi annaima 9 hari yang lalu

    gw doain itu si tedi matinya gak di temuin siapa2 sampe busuk !!!!

  • annadhofatu
    annadhofatu 9 hari yang lalu

    tai lu ted

  • KhoryWina 06
    KhoryWina 06 9 hari yang lalu

    Angkat kasus ini. Sampai benar2 terungkap kebenaran nya.