Tantang Pelaku Teror RUBEN ONSU !! Ghaib lawan Ghaib !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2019
  • Kali ini adalah pemberitahuan atau klarifikasi untuk kalian yang meminta Kipran untuk membantu Ruben, dan ada yang lebih seru juga Kiprana tantang pelaku yang meneror 'Ruben Onsu' , saksikan video nya dan jangan lupa di tekan tombol SUBSCRIBEnya!!! yoyoyy
    Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
    0818803157 /087889551557
    selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
    dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
    CP : 081808885357
    Email: kipranalewumanagement357@gmail.com
    TTD Management Ki Prana Lewu
    #kipranalewu #kplmanagement #rubenonsu

Komentar • 5 230

  • No Name
    No Name 19 jam yang lalu

    Siap ki saya bantu kontribusi dari jauh,
    Dengan khodam siluman kuda

  • Zhen ID
    Zhen ID Hari Yang lalu

    Gw kalo nontOn,,,dari maleM saMpe paGi ga bOsenΒ²,,,!!!

  • Nonk Enci
    Nonk Enci 2 hari yang lalu

    Setuju dengan kata kata Ki prana bikin merinding kata katanya ki mantap jiwa...

  • Najmah adibah
    Najmah adibah 5 hari yang lalu

    salam ki prana, sy boleh konsultasi gak? filling sy gak enak banget dan sy mau pencerahan agar filling sy tidaklah menjadi suuzon, sy cuma mau tahu benar atau tidaknya filling sy ini, mohon pencerahan ya ki prana, trims

  • ar ridho
    ar ridho 6 hari yang lalu

    Kita bisa belajar dri ki prana bahwa
    Membantu bukan berarti mencari ketenaran:v

  • AMJ official
    AMJ official 9 hari yang lalu

    Mantul yoyoy

  • Hendry Gunawan
    Hendry Gunawan 9 hari yang lalu

    Dari banyaknya paranormal di indonesia,,hanya ki prana lewu yg saya segan,karena ki prana lewu gak main patungan ngak kayak paronormal lainya yg selalu ada yg pakek boneka,patung,untuk mewujudkan sesuatu,,,salam ki dari aceh

  • Saenal Abidin
    Saenal Abidin 10 hari yang lalu

    Subhanallah,,,luarbiasa motivasi nya ki',,,semoga aki selalu dalam hidayah dan tuntunan nur ilahi

  • buchem 104
    buchem 104 13 hari yang lalu

    Ki prna emg inspirasi gua..sehat sllu ki

    Salm dari bali

  • Ridwan Yahya
    Ridwan Yahya 13 hari yang lalu

    Salam saking kediri jatim ki lngsung subcrib

  • mimie agung fairuz ihsan
    mimie agung fairuz ihsan 15 hari yang lalu

    SEMOGA allah senantiasa melindungi KPL..d beri kesehatan... amin.. salam santun.. #Dubai

  • Raihan Octa
    Raihan Octa 16 hari yang lalu

    Mantap click bait

  • Richard Taihitu
    Richard Taihitu 19 hari yang lalu

    Tolonglah tanpa dia minta tolong.

  • Arya Official
    Arya Official 19 hari yang lalu

    Ki colab sama roy kiosi

  • aliakbar rangkuti
    aliakbar rangkuti 20 hari yang lalu

    Muncul terus di beranda mantap
    Semoga sukses terus Ki Prana Lewu Hadirrrr! Yoyoyyy

  • Rafli RR
    Rafli RR 20 hari yang lalu

    Semangat terus kiπŸ‘Œ

  • Ajii Gaming
    Ajii Gaming 20 hari yang lalu

    Disini perasaan gw aja apa emg iya ya, selama nntn KPL baru kali ini liat ki prana lewu kagak batuk batuk πŸ˜†πŸ™

  • Bagas Arisky
    Bagas Arisky 20 hari yang lalu

    Di minta atau tidak yang namanya manusia harus saling tolong menolong ,gunakan ilmu dengan baik amalkan bukan untuk meminta bayaran , ki prana punya ilmu seharusnya tidak untuk di pamerkan, cari duit dengan halal kerja keras, bukan mengandalkan ilmu untuk mencari uang

    • Bagas Arisky
      Bagas Arisky 18 hari yang lalu

      Apa hewan sama dengan manusia ki?

    • Ki Prana Lewu
      Ki Prana Lewu  20 hari yang lalu

      Semua orang berilmu mengandalkan kemampuanny utk mencari rezeki,ga ad org yg memiliki rezeki tnp ilmuny kecuali hewan

  • Ian Job
    Ian Job 21 hari yang lalu

    Ki sehat sllu panjang umur,sllu di mudahkan dalam segala hal oleh allah SWT.amiin
    Jaya lah ki prana lewu

  • azzilla lampura
    azzilla lampura 21 hari yang lalu +2

    Tutur kata yang ajib, sangat setuju, semoga ko ruben dan kluarga selalu dalam lindungan allah swt, dan ki prana sehat selalu sekeluarga, aamiin, Hk hadir yoyoy

  • Ab Ab
    Ab Ab 21 hari yang lalu +1

    Kata" nya baggus Ki..

  • MATI MASUK SURGA MATI MASUK SURGA

    Mantap ki

  • Indra Risqiawan
    Indra Risqiawan 22 hari yang lalu +3

    Muncul di beranda
    Auto subscribe ki mantap

  • RIZKY AFRIANSYAH
    RIZKY AFRIANSYAH 23 hari yang lalu

    Iya dong ki. ki prana sosok yg kuat menurut saya buat melawan santetnya yg meneror ruben onsu. Ciba tolong ki buat bantu ruben onsu

  • kuncen gaming
    kuncen gaming 24 hari yang lalu +2

    Assalamualaikum mohon maaf saya bertanya soundtrack nya apa ya ini?? Boleh kah saya tau.. Trmkah

  • Hunter01x Hunter01x
    Hunter01x Hunter01x 24 hari yang lalu

    smga shat slalu ki

  • Menik Maryati
    Menik Maryati 24 hari yang lalu +2

    Masih muda tapi dalam ilmunya,,dan selalu ramah tidak pernah sombong,,sukses Ki prana,,semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT,,amiin

  • Alona Stevia
    Alona Stevia 24 hari yang lalu

    πŸ₯°

  • Ika bhakti kusuma hati
    Ika bhakti kusuma hati 24 hari yang lalu +1

    Salut untuk kpl ...sangat toleran dan care kepada sesama ...semoga tetap seperti itu ....πŸ‘

  • Putra Semar
    Putra Semar 25 hari yang lalu

    Salam sangga buana....πŸ™

  • Aji Santosa
    Aji Santosa 25 hari yang lalu

    Sabar eling lan waspodo ilmu jowo salam ki prana hadiiiiiirπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • muaradua channel
    muaradua channel 25 hari yang lalu

    Dari dullu saya ingin sekali brtemu ki,pranalewu!! Sejak ki ada di acara tv jejak paranormal!!
    Kapan ya bisa jadi kenyata,n

  • Retno Palupi
    Retno Palupi 25 hari yang lalu

    πŸ‘

  • Baby Oku
    Baby Oku 25 hari yang lalu

    Bijak MANTAPPPPP

  • Chris Surya
    Chris Surya 25 hari yang lalu

    Ki tolong kak ruben skrg dia masih di ganggu

  • Mazriah cute
    Mazriah cute 25 hari yang lalu

    Thn baru aku nonton ini good bgt wat kpl Alhmdllh sollu Alaa nabi Muhammad saw

  • Dian Gaming
    Dian Gaming 25 hari yang lalu

    salut sama KPL,,sukses terus ki

  • Ashba Dj
    Ashba Dj 26 hari yang lalu

    Duh jadi inget temen gw aslii cantik bener, di pelet sampe udah nikah punya anak tiba" sadar dan ga tau itu suaminya syapa ,begitu sadar nangis terus, cinta di tolak dukun bertindak ya allahh kasian bener,ga mikir mereka punya keluarga dan ga mikir akan ada karma ,, emang si sekarang udah sembuh tapi orang nya jadi kaya yang linglung ,, naudzubillah himindzalik semoga kita semua di jauhi dengan kejadian seperti itu amin ya allahπŸ™

  • KHiwexs Erizane
    KHiwexs Erizane 27 hari yang lalu

    Gw selalu support trs ni dr antv sampe channel yutubb Kiii πŸ™πŸ˜£

  • Panji Tiyando08
    Panji Tiyando08 27 hari yang lalu

    Respect saya kepada Ki prana lewu

  • alvin25 _03
    alvin25 _03 28 hari yang lalu

    Ijin kataΒ²ya kiπŸ™
    di dalam lautan masih kita ukur di dalam hati seseorang dalam pikiran sesorang tidak ada satu pun manusia tidak bisa menggukur itu semua kecuali allah swt
    MAAF KLO ADA SALAH KATA

  • Motivasi Hijrah
    Motivasi Hijrah 28 hari yang lalu

    Kerennn_Kata-Kata nya Ki

  • Official Daniel Art
    Official Daniel Art 28 hari yang lalu +2

    yu kumpul yang percaya ini bukaan setingan, sehat selalu kii
    Yoyoy 😊

  • Jati Bird Shop jogja
    Jati Bird Shop jogja 28 hari yang lalu +6

    Saya aja baru usaha udah di ganguin sama orang yang gak suka,
    Bismillahirrahmanirrahim pokoke

  • Cb Wiritan
    Cb Wiritan 29 hari yang lalu

    Nasihat dari ki prana mantab... itulah rumus kehidupan...

  • Eka Syallala
    Eka Syallala Bulan Yang lalu +3

    bijak bgt kata kata ki prana inysya allah sehat trus kiprana

  • Leezman80 Man
    Leezman80 Man Bulan Yang lalu

    Ki tolong dong kang ruben...

  • Feka rizki anugrah
    Feka rizki anugrah Bulan Yang lalu

    Ki duit saya ilang 5000 tolong diramal ki

    • Nur Rizal
      Nur Rizal 29 hari yang lalu

      Gk guna su! BLOKK

  • Yusandika 13
    Yusandika 13 Bulan Yang lalu +2

    Aku nonton 26 desember tepatnya gerhana cincin ki. Maju terus tebarkan terus kebaikan.. Smangat ki prana lewu πŸ’ͺ

  • kelak gaming
    kelak gaming Bulan Yang lalu

    Andai aja bisa ketemu sama Ki prana
    Gw pengen belajar ilmunya dari Ki prana yg gw kagumi
    Semoga ki baca coment saya

  • elman aja
    elman aja Bulan Yang lalu

    Ada Tuhanmu yang lebih perkasa ruben...

  • Hadi Krisna Production
    Hadi Krisna Production Bulan Yang lalu

    Saya kagum banget sama sosok Ki Prana Lewu πŸ™πŸ™πŸ™

  • Alya Pratiwi
    Alya Pratiwi Bulan Yang lalu

    Ka aku mau cerita, waktu kecil aku suka keluar tengah malam atau ga main boneka di runag tamu
    Terus rumahku depannya kuburan umum tapi alhamdulillah sampai sekarang tidak ada kejadian aneh aneh

  • sitti syamsiah
    sitti syamsiah Bulan Yang lalu

    Dukun

  • team of the darknes
    team of the darknes Bulan Yang lalu +2

    yang penting jadi hamba allah terbaik dan selalu syukur , jika ingin kamu diberikan ilmu sepert kpl.
    wallahua'lamu bisswioab.

  • muhammad iqbalfebrian
    muhammad iqbalfebrian Bulan Yang lalu

    Aku lebih percaya kiprana dari pada tukang hipnotis dan pembuat sugest gimik di tv tv sebelah ,sama aja kayak pembodohan publik bagi saya ,karna di dalam Alquran ilmu gaib dan jimat itu memang ada ,jin dan setan memang ciptaan Allah SWT. Maaf ini adalah opini saya πŸ™

  • arman wizaldi
    arman wizaldi Bulan Yang lalu

    Terus judul sama isi apaan?

  • ngendok gamink
    ngendok gamink Bulan Yang lalu +1

    The best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Toipin Santuy123456
    Toipin Santuy123456 Bulan Yang lalu +1

    Jangan kasih kendor Ki

  • Subscriber south sulawesi
    Subscriber south sulawesi Bulan Yang lalu

    Terbaik .. orang2 seperti anda slalu terbuka luas rezeki dan keselamatan