Tantang Pelaku Teror RUBEN ONSU !! Ghaib lawan Ghaib !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2019
  • Kali ini adalah pemberitahuan atau klarifikasi untuk kalian yang meminta Kipran untuk membantu Ruben, dan ada yang lebih seru juga Kiprana tantang pelaku yang meneror 'Ruben Onsu' , saksikan video nya dan jangan lupa di tekan tombol SUBSCRIBEnya!!! yoyoyy
    Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
    0818803157 /087889551557
    selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
    dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
    CP : 081808885357
    Email: kipranalewumanagement357@gmail.com
    TTD Management Ki Prana Lewu
    #kipranalewu #kplmanagement #rubenonsu

Komentar • 4 778

  • Ismata Arif gta
    Ismata Arif gta 9 jam yang lalu

    Mantappp lanjutkan

  • rina yahya Bin yahya
    rina yahya Bin yahya 2 hari yang lalu

    Sukses terus ya ki.semoga maju kedepannya.byk yg mendoa'akan KPL pon.betul ki.apa yg aki bilang semua tu.kita sama2 umat muslim,sepatutnya kita akur.dan tak ada dengki2 gitu lah.

  • rina yahya Bin yahya
    rina yahya Bin yahya 2 hari yang lalu

    Ruben onsu org baik sebenarnya ki.dia sudah banyak tolong orang susah.tapi knp masih ada org laen yg dengki pada dia.heran saya .

  •  2 hari yang lalu

    Tipu daya sihir dan mahluk mahluk munafik....
    Jangan sampe kalian di hisab oleh ilmu ilmu yg tak manfaat... jika manfaat pergunakanlah untuk yg baik baik
    Berbuat baiklah tanpa di minta....
    Karna kita mahluk bukan sang pencipta...
    Mintalah pada sangpencipta bukan pada mahluknya....

  •  2 hari yang lalu

    Hey prana siapa guru mu ? Apa yg kau pelajari dari guru mu...?
    Knph harus di pinta oleh seorang yg harus di bantu... ? untuk apa kemampuanmu...? Klo kau muslim kamu tau kepada siapa manusia harus meminta bukan pada mahluk nya... siapa pun yg sudah menanamkan idialisme tentang tidak boleh menolong kalo belum di pinta itu sama saja seperti ilmu dari ajajil bukan dari yg maha satu ALLAH S.W.T
    ALLAH S.W.T menyuruh mahluknya berbuat baik...
    Kalian satu induk dari keturunan nabi adam maka bantulah yg perlu di bntu tanpa harus menunggu dia meminta karna kita sebagai mahluknya tidak berhak di minta karna ALLAH S.W.T lah yg berhak di minta......
    Telah datang juru selamat di akhir jaman yg memberi tahu akan adanya kiamat...
    Dan akan pula datang pemuda dari keturunan nya yg akan memimpin dunia dalam perang besar jikalau umurmu sampai kau akan bertemu dengan hari itu... jikalau kau bertemu dengan pemuda itu segeralah masuk dalam barisannya

  • Nona Quinn
    Nona Quinn 2 hari yang lalu

    Apa yg d katakan ki Parna setuju banget jk kt mau sukses tak usah sukut kanan kiri
    Sehat trs KPl semoga Allah selalu melindungi ki parna

  • DANI ALWI PRADANA
    DANI ALWI PRADANA 2 hari yang lalu +1

    Salam hangat 5 jari KPL Lampung ! โœ‹๐Ÿป

  • Yosep Yan arianus Jesika
    Yosep Yan arianus Jesika 3 hari yang lalu

    Cobah dulu sama orang Flores pasti bisa di tolong!!!pasal kita di kampung kalau hal hal macam itu sudah biasa.. apa lagi di kampung bentrand paling jago penangkal..

  • Casda Anggara
    Casda Anggara 3 hari yang lalu

    aku cuman bisa berdoa saja buat mas ruben semoga cepat lepas dari cobaan ini,,,,amin

  • Febry zx
    Febry zx 3 hari yang lalu

    Wow

  • Ikram Alhabib
    Ikram Alhabib 4 hari yang lalu +1

    Ki ,,bukannya kak ruben itu gk mau minta tolong,, tapi dia gk mau ki prana itu celaka,, ki datang aja kesana,, tolongin dia ki, kasian,, kami yakin ki prana itu bukan nyari porpularitas,, mohon dibantu kak ruben nya ๐Ÿ™

  • Saphira Gava Putri
    Saphira Gava Putri 4 hari yang lalu

    Hidup itu melihat jauh ke depan..
    Bukan melihat jauh ke belakang...
    Tinggilah tanpa menginjak kepala orang lain..
    Berdirilah tanpa harus menopang kanan & kiri..
    Berjalanlah dengan sesuai langkah kita sendiri..
    Jangan berjalan menyikut kanan & kiri..
    Hanya untuk mendapatkan kesuksesan..
    Mantapz ki nasehatnya

  • Ahmad Faiz
    Ahmad Faiz 4 hari yang lalu +1

    Ki.. insya allah bsa d pecahkan mslh
    Siapa ynk melakukan itu

  • Alex Ander Sitorus
    Alex Ander Sitorus 4 hari yang lalu

    Tidak ada kejahatan yg kekal,tidak ada baik yg pudar..

  • lekha noer
    lekha noer 5 hari yang lalu

    MasyaAllah...salut sama KPL
    ..BIJAK BGT๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šsukses buat ki prana๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Magga Slavi
    Magga Slavi 5 hari yang lalu +1

    om tadi nya aku mau usul biar om bantu om ruben

  • Amandatj Tj
    Amandatj Tj 5 hari yang lalu

    Bawah ke Bu Ningsih tinampi, dijamin๐Ÿ‘

  • Pengemis Subuh
    Pengemis Subuh 5 hari yang lalu

    Bliau 1 satunya ahli supranatural yang saya percaya...tnp dusta dan rekayasa..dan ucapanya ada keyakinan kuat dlm ibadah kpd Aplah.sehat selalu ki prana...smg Allah mencintai kinprana dan kluarga.aamiin

  • Mochamad Sholeh
    Mochamad Sholeh 5 hari yang lalu

    langsung datang ke ibu ningsih tinampi aja kak ruben biar orang yg syirik dan dukun yg kirim hal mistis sukmanya bisa ditarik dimasukkan ke tubuh seseorang biar kapok tuh orang yg iri dengan kak ruben dan dukunnya biar dimusnahkan cek youtube nya kak ibu ningsih tinampi pandaan jawa timur

  • Wiran Samson
    Wiran Samson 5 hari yang lalu

    Siapa yg menuai dia akan memetik hasilnya
    So jangan pernah suka mengganggu kehidupan seseorang itu hanya buat seorang penakut yg berani dari belakang๐Ÿ˜Ž

  • zainal Z&O okeng
    zainal Z&O okeng 5 hari yang lalu

    ini yg saya suka dari kpl yg selalu memberi nasehat, di atas langit masih ada langit, ingat lah tdk ada kekuatan yg hebat kecuali kekuatan Allah

  • Jarot Purwito
    Jarot Purwito 5 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum kii.
    Kangen menulusuri jejak spiritual kii. Kapan bikin konten lagi kii. Pasti ramai kii yg nonton .
    Buat kak ruben
    Semoga kak ruben onsu di beri ketabahan . panjang umur. Rezeki lancar kak. Saya salut sama kak ruben.
    Orangya sopan dan tidak sombong.
    Sekali lagi semoga kak ruben di berikan lindungan oleh allah swt ๐Ÿค—

  • Ifa Tahier
    Ifa Tahier 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  • Deny Sakauw
    Deny Sakauw 6 hari yang lalu

    Ujung ujungnya ruben kena prank๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Yani Maryani
    Yani Maryani 6 hari yang lalu

    Walaupun kk ruben bukan orang islam tp aku doa kan dia supaya sehat dijaga allah dri mara bhaya dijauhkan dri gangguan setan kk biar kan ajah berdoa ajah ntr ada bls nya dri allah amin love you kk kau pangeran kedua dri alm olga orang murah hati tidak sombong baik hati tetp sabr iklas

  • Ardajank sanghean
    Ardajank sanghean 6 hari yang lalu

    Dalam nya lautan masih bisa kita ukur tapi dlam nya tikotok wajib di leubuan ..

  • Kurniawan Cikur
    Kurniawan Cikur 6 hari yang lalu

    Assalamu alaikum

  • Agatha Vadlian Aileen
    Agatha Vadlian Aileen 6 hari yang lalu

    Mantap Ki Kebesaran Yg Maha Kuasa selallu ada Dalam lindungan Ki Prana Lewu Amin...sehat terus Ki...

  • bekti civitMOD
    bekti civitMOD 6 hari yang lalu

    Assalamualaikum ,Ki prana lewu ,aku mau tanya, apakah jin" sekarang itu dari ucapan kita dan terjadilah makhluk yg kita ucapkan sekrang . terimakasih
    Wassalamu'alaikum

  • Resta Dewi
    Resta Dewi 6 hari yang lalu

    Ki telusur desa penari dong pesaran keadaan disana

  • Rahmad Gunawan
    Rahmad Gunawan 6 hari yang lalu

    Wa nya ki

  • Zuny Rusviana
    Zuny Rusviana 6 hari yang lalu

    Kirain di kasih tau siapa yg jaihin k ruben

  • BOXJENX 22
    BOXJENX 22 6 hari yang lalu

    Diatas langit masih ada langit kalau saya di posisi kak ruben ya sebaiknya kuatin iman dan dekatin diri kepada yang maha kuasa insyaallah ada jalan. saya orang jawa, orang tua saya buktinya.

  • daviq muklison
    daviq muklison 6 hari yang lalu +1

    tunjukkan exsistensi kalian,,hadir...!!
    itu kata2 khas ki prana lewu ๐Ÿ˜Š

  • Abid Sardot
    Abid Sardot 6 hari yang lalu +1

    Ki pranalewu knpa g pernah nongol ditv lgi๐Ÿค—

    • Abid Sardot
      Abid Sardot 6 hari yang lalu

      @Ki Prana Lewu ok Ki, sehat selalu dan murah riski,amiin

    • Ki Prana Lewu
      Ki Prana Lewu  6 hari yang lalu +1

      Stiap mgu ad ko di Jaktv kabar misteri trus infotainment silet dan seleb on news atau kmrn ad di net tonight show sm opj

  • LeLa hafiyatun
    LeLa hafiyatun 6 hari yang lalu +17

    Ki prana iklas membantu org semoga selalu sehat y ki

  • Herjunot Alie
    Herjunot Alie 7 hari yang lalu +1

    ruben masuk islam dong . nanti klo udh mualaf yg ngebantay ki prana dan ust hakim bawazier ben he amien semoga dapat hidayah

  • ikhsan ramadhani
    ikhsan ramadhani 7 hari yang lalu

    Biasalah persaingan bisnis dengan cara kotor & gaib

  • Asep Aminudin
    Asep Aminudin 7 hari yang lalu

    Salut kata2nya

  • black chanel
    black chanel 7 hari yang lalu

    coba consultasikan ke zhila hypnoter yang diyoutube itu..

  • yogi pelopor
    yogi pelopor 7 hari yang lalu

    Mantap ki bila perlu nanti bos vavan bantu juga

  • MRAW TV
    MRAW TV 7 hari yang lalu

    Hello guyss๐Ÿ˜
    Minta tolong
    Like coment dan tentunya harus subscribe ya guyss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜... Karna itu membuat kami semangat untuk bikin dan upload video"
    ๐Ÿ˜
    Nanti aku subscribe balik
    Yukkk kerjasamaa ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Aku Sadboy
    Aku Sadboy 7 hari yang lalu

    Salam dari perguruan ilkas padjadjaran mbahh๐Ÿ™

  • bayi tua gaming
    bayi tua gaming 7 hari yang lalu

    Muter muter Ki ngmng nya jadi bingung

  • Febryan Nita
    Febryan Nita 7 hari yang lalu

    Yg dislike mungkin yg mendzolimi ruben

  • Almarhum Didit
    Almarhum Didit 7 hari yang lalu

    Bang ruben emang orang baik. Mohon yg punya kelebihan kita tolong saudara kita.. semoga Allah membalas org yg mau menolong saudara kita

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 7 hari yang lalu

    menurut aku...gmna klo ki prana sendiri menawarkan diri utk membantunya...
    mgkn ruben nggak mau minta tolong orang krna takut yg menolong ikut celaka...entahlah

  • Fika Lestari
    Fika Lestari 7 hari yang lalu

    Kata2nya sngt memotifasi ki

  • Septian Deni pratama
    Septian Deni pratama 7 hari yang lalu

    Semoga tetap sehat,bayak rizeki Ki.salam dari saudara tahta Mataram tetap semangat ๐Ÿ’ช

  • upss cius
    upss cius 7 hari yang lalu

    Ki kata jata bijak sesuai dengan sikap asli๐Ÿ˜Šfans nih ki,salam dari lebak banten

  • Rahman GoodSpeed
    Rahman GoodSpeed 7 hari yang lalu +4

    Ass. Wr. Wb
    gmn perkembangan ka ruben?
    Kalo memang ka ruben masih di ganggu oleh hal" negatif, saya ingin turut membantu kebetulan saya punya kenalan yang inshaa Allah Mampu mengatasi, hal" yang di alami ka ruben dan orangnya tidak menuntut imbalan,popularitas dan lain sebagainya..
    JIKA TEMAN" ADA YG DEKAT SAMA KA RUBEN BISA TOLONG SAMPAIKAN SAMA KA RUBEN...
    Bukan saya takabur inshaa allah masalah yg di hadapi ka ruben bisa di hadapi sama kenalan saya ini... Saya sudah cari gimana cara bisa menghubungi ka ruben ga ada hasil... Jdi tolong yg membaca ini siapa tau kenal smaa ka ruben mungkin bisa di sampaikan... Terimakasih

  • Maimuna Lagutom
    Maimuna Lagutom 7 hari yang lalu +1

    Betul ki org yg kena musibah aja gk minta tolong ke ki kecuwali org kecelakaan di jln atau org menigal di jln wajib membantu walo pun rdk di minta kalo msalah ruben kan ber beda tar di kira si ki perana di kira mau cari pansos si ki perana gk butuh pansos

  • Fatwa Agp
    Fatwa Agp 7 hari yang lalu +2

    lailahailallah muhammadan rasulullah .

  • Davin Aditya14
    Davin Aditya14 7 hari yang lalu +2

    Izinn copas ki kata kata nya bagus hehe

  • Budi Jamal
    Budi Jamal 7 hari yang lalu +1

    Saya aneh sama yg namanya ki prana ini aslinya bener bisa liat ga sih soalnya pas dia kena pranks di acara OVJ kru OVJ pura2 kesurupan eh ki prana malah sok2an baca2 padahal kru tsb hanya pura-pura kesurupan.. logikanya kalo nih org bener2 bisa liat atau dibilang punya ilmu harusnya dia tau gada apa2 kru tsb tpi malah baca2.. hmm aneh apakah jaman skrg byk kedok org yg pura2 sakti.. entah lah semoga aja dia sadar..

    • Maulana Smd
      Maulana Smd 7 hari yang lalu

      oiii bro lo gk liat di menit 7:27

  • BUNGA BANTEUN BUNGA BANTEUN
    BUNGA BANTEUN BUNGA BANTEUN 7 hari yang lalu

    bner emg tp kita pdhal mmbantu tp hati org g sma....

  • Wiwin Al Soedirman
    Wiwin Al Soedirman 7 hari yang lalu +1

    Dalam ilmu spritual, jangan sumur yang mencari timba (gayung), tapi timba (gayung) lah yang mencari sumur.!

    • Rori Laurandaris
      Rori Laurandaris 6 hari yang lalu

      Kalau kasar' nya gentong kok marani sewor,sewor sing marani gentong

  • EPPB channel
    EPPB channel 7 hari yang lalu +1

    Mantab teruskan perjuanganya ki.

  • Putu Lanang
    Putu Lanang 7 hari yang lalu

    Kata"nya sangat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Kristiawan Hidayat Anf
    Kristiawan Hidayat Anf 7 hari yang lalu

    Ruben ga kasihan anak istri padahal bu ningsih udah ngasih tau... Tinggal nyamperin kee gedeg gua.. duit ke duit mulu... Susah di bilangin udah banyak yg nyaranin ke buning juga padahal