BROWNIS - Penasaran Dengan Gaya Baru Dari Host Brownis? (17/10/19) Part1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/Vbkjp-vQQKg/video.html
    PART 2: idclips.com/video/8yH6xnX2JU4/video.html
    PART 3: idclips.com/video/MVghxwDK8YI/video.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis117Oktober2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 250

  • aci mamato
    aci mamato 10 hari yang lalu

    Gokil mereka ber 4 tuh

  • Nining Bachmid
    Nining Bachmid 24 hari yang lalu +1

    Host2 yg tak tergantikkan.igun ruben ayu wendi.kalau gk ada salah satunya.serasa gk lengkap.

  • Nining Bachmid
    Nining Bachmid 24 hari yang lalu

    Kangen dgn mrk.nonton lagi deh.

  • alvia hanan
    alvia hanan 25 hari yang lalu

    Itu penonton yng botak sma yng pke blu" ngeselin dah

  • Suzanna EL
    Suzanna EL 27 hari yang lalu

    Halo Brownis salam Dari Brunei

  • desuke 10
    desuke 10 27 hari yang lalu

    Menghibur bgt acara ny, ga bosenin...

  • km asih
    km asih 27 hari yang lalu

    Host brownis best, bacain judul aja bikin ngakak, best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • putry andini
    putry andini 28 hari yang lalu

    Biasanya tuh abis brownis ada drama korea kok udh 2 hari ini enggk ada sih ka malah kluarga raffi ahmad ? Enggk seru ah

  • Pribadi Saja
    Pribadi Saja 28 hari yang lalu

    Mantaappp

  • Grace Henuk
    Grace Henuk 28 hari yang lalu

    like brownis je lah is the best

  • Danker Dank
    Danker Dank 28 hari yang lalu

    Kl bisa kak aming gabungin donk ke Host bronies biar tambah seru dan rame, jd 5 orng Host bronies ny..

  • Amel Lia
    Amel Lia 28 hari yang lalu

    Kebersamaan host nya bikin bahagia.. Mereka bersahabat tulus banget semoga kekal sampai kapan pun sehat selalu ..

  • taylor gee
    taylor gee 28 hari yang lalu

    They're all the best

  • ι˜Ώε‘ζ›Ύ
    ι˜Ώε‘ζ›Ύ 28 hari yang lalu

    Anabel hilang digantiin dia πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Dina Teja
    Dina Teja 29 hari yang lalu

    Ivan bilang ke ayu, mulut lu bakal jadi mulut gw aduhhhhhhhh 😊😊😊😊

  • Hasan Dermawan
    Hasan Dermawan 29 hari yang lalu

    Aming pengikut setan
    Karna aming membawa lambang setan TANDUK KHAS SETAN

  • Sinta Dewi87
    Sinta Dewi87 29 hari yang lalu

    Super kocak host nya paling demen

  • Triana Novitasari
    Triana Novitasari 29 hari yang lalu

    Brownise.... Bikin kumpulan lagu2 yg td dinyayiin donk.... Suka bgt aransemenya 😍😍😍😍😍

  • ecah s
    ecah s 29 hari yang lalu

    Brownis please next episode jemput bintang tamunya abg robby purba.. Aku minat sgt dgn abg robby.. Sebelum ne brownis ade jemput die sekali je kan.. Tu pun 2 tahun lps.. Jemput lagi ye lps ne.. Bintang tamu aku tgk org yg sama je ulang2.. Knpe tak jemput lagi kan..

  • Atasasya Tasya
    Atasasya Tasya 29 hari yang lalu

    Paling suka aku nonton bronis asikkk bikin terhibur apa lagi host nya lucu bikin ngakak trs

  • Kina Ramina
    Kina Ramina 29 hari yang lalu

    Mohon datangin Anisa Rahma dan sarwenda

  • lisdia aja
    lisdia aja 29 hari yang lalu

    Sukaaaa aq tuh cendol dawet brownies

  • Ayu Linda
    Ayu Linda 29 hari yang lalu

    Besok ga ada ka igun ga rme brownis

  • Ayu Linda
    Ayu Linda 29 hari yang lalu

    Brownis tgl 18 ko ga di up

  • Mboiss Real Channel
    Mboiss Real Channel Bulan Yang lalu

    Acara terlove banget

  • Malbyansah Malby
    Malbyansah Malby Bulan Yang lalu

    Undang dong Didi kempot Doel sumbang atau penyanyi lawas siapa saja

  • ali jayen
    ali jayen Bulan Yang lalu

    Min, lagu ISTRI YG SETIA itu bkn punya Elvi Sukaesih, tp punya ENDANG S TAURINA . Punya elvi bukan begini lagu nya .

  • Bun Ibun
    Bun Ibun Bulan Yang lalu +1

    Coba dong undang kluarga Raffi Nagita kn lgi ngrayaain Aniversary pernikahan, pasti brownies tmbh hebohπŸ˜‰
    Tapi gak mungkin si ngundang,klaupun ngundang juga pasti host'y ada yg minggatπŸ˜…

  • Murnia Btsodikin
    Murnia Btsodikin Bulan Yang lalu

    Host lucu 2πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • Sindy Ndy
    Sindy Ndy Bulan Yang lalu

    Berlebihan wendi mah, sampe di gendong segala, yang nonton bukanya seneng tapi jijik

    • Iin Azrin
      Iin Azrin 29 hari yang lalu

      Itu dah di atur kali mbak sama creatif brownis nyaa

  • Yaya Fransiska
    Yaya Fransiska Bulan Yang lalu

    wiiiiiih Brownis wajah baru ni tambah berwarna best lah Brownis dn wair #WENDIAYUIGUNRUBEN

  • Rahayu NurAnisah
    Rahayu NurAnisah Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah bisa lihat lagi brownis .. tak ubek" baru ada .

  • Noor Hayati
    Noor Hayati Bulan Yang lalu

    Brownis lebih keren jadi lebih cinta 4 hosts yg paling thebes πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ’ƒπŸ‘πŸ‘β€β€

  • Rika Febrianti
    Rika Febrianti Bulan Yang lalu

    4 host yg tetgokiiiilll,, terlucu,,, dan beeeeeeesssttt

  • ambar widiea
    ambar widiea Bulan Yang lalu +1

    Jngn undang kum2 atau itu2 aj dong artis yg di undang na ktauan bntang tamunya aming aja ga usah si kum2 di undang lg tar hbs itu meldi lucinta luna frhat abas vicky itu2 aja udh bntang tamunya di puter2 .tlomg dong bntang tamunya yg prestasi smua

  • Lois Dj
    Lois Dj Bulan Yang lalu

    NTT hadir kalo nonton brownis nhi biki tertawa trus sampai sakit perut hostnya lucu2..sehat selalu ya host2 nya..gbu

  • Qtr Vip
    Qtr Vip Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ BROWNIS LUCU ❀❀❀❀

  • toko sby
    toko sby Bulan Yang lalu

    dih amit wendi πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Lina Lina
    Lina Lina Bulan Yang lalu +2

    Wendy emang totalitas! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Elsa Putri
    Elsa Putri Bulan Yang lalu

    Komen 202 πŸ˜†

  • Toko Sby
    Toko Sby Bulan Yang lalu

    Asikk teh ayu

  • una bentana
    una bentana Bulan Yang lalu

    Aming lucuu abissss

  • Maria Yasintha
    Maria Yasintha Bulan Yang lalu

    Senang sm para hostnya....jgn diganti lg ya....kompak...mrk jd host spt lg kumpul terus ngobrol santai..

  • Dewi Putri
    Dewi Putri Bulan Yang lalu +1

    Udah jatuh hati am brownis

  • Lina Marlina Ses Lina Marlina Ses

    Astagfirullah menit ke 24 bintg tamu baru masuk

  • Rachmawati ra
    Rachmawati ra Bulan Yang lalu

    ngakak parah

  • Lidya Ayu Lestari
    Lidya Ayu Lestari Bulan Yang lalu

    Desain panggung brownis sekarang kurang bagus ka,lebih bagus yang kmarenn
    Tpi host2 nya tetap gokillll

  • iis wati Vivo x21
    iis wati Vivo x21 Bulan Yang lalu

    Aq lebih ngefans sama 4 host nya. Bikin tertawa teruss

  • Bintang hemat
    Bintang hemat Bulan Yang lalu

    Hahhahaha gak ada bintang tamu mereka ber 4 ajja juga seruh hahaha

  • Tika Leite
    Tika Leite Bulan Yang lalu

    Bensuuu bensuuu... Kocaknya minta ampunnn... Tp kalo di OPP sangarrr men wkwkwkwkk...

  • Yuli Ana
    Yuli Ana Bulan Yang lalu

    Mertua aku seneng bgt sm ayu katanya janda tp gk genit 🀭🀭 cantik mulus, langsing
    Langsubg deh aku ngaca aku semok πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mursiyah 90
    Mursiyah 90 Bulan Yang lalu

    Saya lebih suka sma host nya

  • Esek Sulis
    Esek Sulis Bulan Yang lalu

    Ibu ayu πŸ₯°πŸ₯°β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Fans The Onsu
    Fans The Onsu Bulan Yang lalu +1

    Kalo Gak suka Nonton Brownis Dan benci sama Host Brownis Ya Jangan Di tonton....lah

    Klo aq Sih Fans Berat 4 Host Brownis

  • Ishe Arista
    Ishe Arista Bulan Yang lalu

    Langsung k bintang tamu 24:38

  • Stella olivia
    Stella olivia Bulan Yang lalu

    Brownies mmg paling asyik sama 4org sekawan ini.

  • lagu ini buat n pyk syg yg sll baik par b Fenny

    Brownies seneng lihat merka ber4..lucu nyanyix melucunya kompak..pokoqx love merka ber4 😍😍

  • Mimi Kembar
    Mimi Kembar Bulan Yang lalu

    Saya suka iming 😘😘😘

  • Riyah Eriyah
    Riyah Eriyah Bulan Yang lalu

    Studionya makin cucOoookkkk emmmm β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️
    4 Hos’nya tak tergantikanπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Raes Poer
    Raes Poer Bulan Yang lalu

    Jaya selalu brownis