PRABOWO-SANDIAGA DEKLARASI Capres & Cawapres Hadapi Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
  • Pak Jokowi - KH. Ma'ruf Amin sudah punya lawan. Ketum Gerindra Jend (Purn) Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mendeklarasikan diri jadi capres-cawapres.
    Deklarasi digelar di kediaman Prabowo, Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel.
    Elite PAN dan PKS menyaksikan deklarasi itu.
    "Gerindra, PKS, dan PAN telah memberi kepercayaan kepada saya dan Saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia," ujar Prabowo.
    Koalisi Gerindra-PAN-PKS akan membawa Prabowo-Sandiaga ke Pilpres 2019. Rematch Prabowo-Jokowi jadi kenyataan.
    Sementara itu, Partai Demokrat (PD) menolak Sandiaga jadi duet Prabowo. PD baru akan membuat keputusan besok pagi. PD jadi satu-satunya partai parlemen yang belum membuat keputusan soal Pilpres 2019.

Komentar • 2 109

  • Eko Jatmiko
    Eko Jatmiko 4 hari yang lalu +1

    WHO IS IT
    Ayah Prabowo bernama
    Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo (Soo Ming Tauw, kanton atau Soo Minh Doo, Hokian) menikah dengan Dora Marie Sigar Sumitro Djojohadikusumo, perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 21 September1921 yang dikenal sebagai penganut Agama kristen yang taat.
    Dora Marie pertama kali bertemu Sumitro Djojohadikusumo di sebuah acara mahasiswa Kristen Indonesia di Rotterdam, Belanda. Saat itu ia belajar di sekolah ilmu keperawatan bedah di kota Utrecht, Belanda.
    Dan negara Belanda ini pula yang dijadikan Sumitro sebagai pelarian karena terlibat pemberontakan PRRI Permesta tahun 1957. Seperti yang tercatat Belanda adalah penyokong utama gerakan pemberontakan tersebut.
    Keduanya menikah pada 7 Januari1946 di Jerman dengan pemberkatan dari pendeta-pendeta di Gereja Jerman. Selama hidupnya, Dora Marie dan Sumitro menjadi penganut agama Kristen yang taat dan rajin ke gereja.
    4 anaknya adalah :
    1.Bianti Djiwandono
    2.Mariani le Maistre
    3.Prabowo Subianto
    4.Hashim S. Djojohadikusumo.
    Darah Cina yang mengalir di tubuh Prabowo merupakan fakta yang tidak bisa ditolak. Dan saudaranya dari pihak ibunya, seperti halnya penganut agama Kristen asal Sulawesi Utara.
    Semua saudara Prabowo beragama Kristen. Kakak Prabowo sendiri, Bianti Djiwandono, istri mantan Gubernur Bank Indonesia, beragama Kristen Katolik.
    Prabowo lahir dan dewasa dalam lingkungan dan bimbingan keluarga yang beragama Kristen. Prabowo baru memeluk Islam ketika melakukan pernikahan politiknya dengan Titiek putri Presiden Soeharto pada Mei 1983.
    Agar bisa diterima keluarga Soeharto yang beragama Islam, Prabowo sepertinya harus TERPAKSA mengucapkan dua kalimat Syahadat dan pernikahannya lahirlah Didiet Prabowo.
    Agama Didiet putra Prabowo pun hingga kini tidak jelas, bahkan putra Prabowo ini diduga pendukung LGBT, Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS dan berkarir sebagai Desainer.
    Perkawinan Prabowo dan Titiek berakhir perceraian. Namun tidak diketahui secara persis kapan pasangan ini berpisah dan apa yang melatar belakangi.
    Saat ibunya meninggal pada 23 Desember 2008 Prabowo lah yang memimpin upacara pemakaman di TPU Tanah Kusir di area pemakaman Kristen. Prabowo bertindak sebagai pendeta yang membaca khotbah untuk mengantarkan jenazah ibunya.
    Lalu kenapa anak Prabowo lama di luar negeri ?
    1.karier disainernya bisa lebih berkembang dan bagus
    2.agar lebih bebas mengekspresikan desainernya lebih luas dan leluasa
    3.agar lebih leluasa jg mengekspresikan diri dan tidak di jadikan bulan2an org Indonesia.4.agar tdk jd pergunjingan lawan2 Prabowo yang bisa menjatuhkan harga diri sang Bapak
    5.agar tdk mmpengaruhi elektebilitas dan nama baik keluarga yg bisa membuat blunder bagi perolehan suara prabowo nantinya.
    Publik seakan menilai kasus HAM di zaman Soeharto yang melibatkan Prabowo begitu rumit,
    tetapi sesungguhnya tantangan dan pergumulan terberat beliau adalah :
    - GAGAL MENJADI SUAMI YG
    TERBAIK BAGI ISTRINYA.
    - GAGAL MENJADI BAPAK YG
    TERBAIK BAGI PUTRANYA.
    Sekiranya Masyarakat Indonesia mempercayakan kursi Presiden 2019 terhadap Beliau, sanggubkah Beliau memperbaiki
    2 hal kegagalannya ?!
    Baktiar Pakpahan

  • Heru Subagyo
    Heru Subagyo 4 hari yang lalu +1

    Mohon maaf sebelumnya saya hanya usul dan bertanya jangan di bully ya
    1. Pak Prabowo pilih wakil apa sudah di fikir masak2 ?
    2. Apa bisa kalau wakilnya di ganti ?
    3. Kalau wakilnya Pak Gatot atau Pak TGB kan lebih berbobot !!!
    4. Kalau wakil Pak Prabowo tidak bisa di ganti bisa kecewa pendukungnya. Terus semboyan 2019 ganti presiden apa nggak kebalik nantinya malah menjadi 2019 ganti wakil Presiden
    Demikian terima kasih atas perhatiannya, sekali lagi mohon maaf yg sebesar besarnya

  • Hendrawan Febriansyah
    Hendrawan Febriansyah 4 hari yang lalu

    Beridukungan jgn cuma suara aja ya sobbb..jgn saling adu domba coba kita buat maju negara kita malu sama tetangga....yukkk kita ganti presiden

  • Mahesa Sulka
    Mahesa Sulka 4 hari yang lalu

    Hidup pak Prabowo,maju terus

  • johanes gatot
    johanes gatot 5 hari yang lalu +1

    Oom Sandy , ingat pengalaman AHY kesusu resign dari Mayor TNI nuruti babenya......e gak jadi Gubernur DKi .....eeee sekarang mau Cawapres ...ya gak jadi lagi.
    Sekarang oom Sandy resign dari Wakil Gub DKI mau ke Cawapres nya Prabowo dg mahar yang besar ... bakal gagal lagi.lho .. apa gak rugi 2 x ...? . Ramalan Djojobojo : *Jokowi = Satrio Pinandito , Sinisihan wahyu = bakal *menang lagi* di Pilpres 2019. Hayo dipikir- pikir ....nyesel lho..!!

  • Lina Isnaningsih
    Lina Isnaningsih 5 hari yang lalu +1

    Katanya indonesia bubar...

  • I2P HAMDANI
    I2P HAMDANI 5 hari yang lalu +2

    mas buang2 uang aja.daripada buat kampaye mending di sedekahin aja.

  • try yhe
    try yhe 5 hari yang lalu +1

    #2019GagalJadiPresiden

  • Mar Jono
    Mar Jono 5 hari yang lalu

    Dukung mendukung ojok padu ae...... Gk neko neko itu lebih baik. Lebih aman.

  • Official Amazing
    Official Amazing 5 hari yang lalu

    saya salut pada kebijakan Prabowo gak pilih dari kalangan ulama...andaikata memilih...sama saja memecah umat...karena kubu Jokowi menggandeng dari kalangan ulama

  • yonas Erlangga Photo
    yonas Erlangga Photo 5 hari yang lalu

    kita tahu siapa suka ujaran kebencian dan siapa penebar kebajikan, dari anak buahnyalah kita tahu kubu Pandawa atau Bolo Kurowo wo.

  • Hendro Hendra
    Hendro Hendra 5 hari yang lalu

    Semangat pak prabowo berikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia..

  • Dhee 888
    Dhee 888 5 hari yang lalu +1

    SY DUKUNG PRABOWO 100% !! DUKUNG JD CAPRES AJA ๐Ÿ˜… !! PILIH NYA MAH TETAP PAK JOKOWI !!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Puji Khuwata
    Puji Khuwata 5 hari yang lalu

    Inilah perjuangan seorang putra bangsa sejati kalah di tahun 2014 nyalon lagi di tahun 2019 perjuangan nya hanya ingin Indonesia sejahtera adil dan makmur tidak seperti kebanyakan orang boro boro mikir negara mikir diri sendiri aja susah ya kaya netizen yang sok pintar ehh tapi pinter Lo pinter ngomong di media sosial coba ngomong langsung di depan publik wkkwkw #2019gantiPresiden

  • Henki Kerok
    Henki Kerok 5 hari yang lalu

    Klo menutrutku sich,,presiden ato wakil presiden klo udah kaya,dia gak akan makan uang rakyat karna uangnya udah bnyak,, mungkin gajinya jg gak akan dia ambil,, PIKIRKAN

  • muse rafael
    muse rafael 6 hari yang lalu +1

    Buang uang lagi pak

  • wahyu susiati
    wahyu susiati 6 hari yang lalu

    Maju truss woo... sampe tua.. semoga sampean menjadi calon presiden selamanya.

  • Sutiawan Satriani
    Sutiawan Satriani 6 hari yang lalu +1

    Wo ntar kalau kalah lg dpilpres jng ngambek lg y...malu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • fatkhur rohim
    fatkhur rohim 6 hari yang lalu

    Udah ngasih mahar 500 M...ntar korupsix malah tambah ngamuk...wkwkwk

  • Warniati Warniati
    Warniati Warniati 6 hari yang lalu

    Ngomong tletong ta prabowo kuwi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tari Bae
    Tari Bae 7 hari yang lalu

    WOW,,"AMBISI NYA LUAR BIASA,,NEKAT BANGET..PRABOWO DAN SANDIAGA UNO,,,NYALON PILPRES,,,,TAK DAPAT DIBAYANGKAN,,GIMANA KALAU GAGAL,,,WAKIL GUBENUR COPOT PILIHAN KALAH,,,,,MERINDING LIHAT MENTAL KUBU PRABOWO INI,,,AYOOOO,BERJUANGLAH TERUS BOWO SANDI,,MISALKAN KALAH TAHUN INI,,,LIMA THN KEDEPAN NYALON LAGI,,,"LUAR BIASA "MENTAL KEDUA BELIAU INI.

  • zulkarnain saleh
    zulkarnain saleh 7 hari yang lalu +1

    Jokowi tetap pilihanku, kenapa? Karena saya mau semua pembangunan infrastruktur yang telah berjalan bisa diselesaikan untuk kepentingan masyarakat, saya tidak yakin kalau prabowo bisa menyelesaikan itu.

  • Daluasenaung Takasiliang
    Daluasenaung Takasiliang 7 hari yang lalu

    Ibu pertiwi ibuku, darahku, tanah airku. Tak rela kulihat kau seperti itu, ada apakah ibu? Wajahmu seperti menyimpan duka padahal kursimu dilapisi beludru, ada apakah ibu?

  • Eris Eris
    Eris Eris 7 hari yang lalu

    pidatonya gk berbobot
    eh itu yg bilang allah akbar pasti fpi ..

  • Dani Wind
    Dani Wind 7 hari yang lalu

    Semua komentarnya dukung Jokowi. Saya juga pilih pak Jokowi ah...

  • Engkos Kosasih
    Engkos Kosasih 7 hari yang lalu +1

    Mudah2an calon ini nyungseb

  • Ukays Chanel
    Ukays Chanel 7 hari yang lalu +1

    Gw dukung PRABOWO jd CAWAPRES ABADI

  • Rina Fitriani
    Rina Fitriani 8 hari yang lalu

    Legowo ... secara 500 milyar pak.... hihi... sandiaga ygvterbaik.... jakarta apa kabar...

  • Rina Fitriani
    Rina Fitriani 8 hari yang lalu

    Maap pakkkk pidato bapak memutar balikkan fakta.... bapak mewakili amerika yg tidak terima sda kita direbut oleh kita... jadi lewat bapak mau ngambil kembali buat amerika... maap pak kita tidak bodoh...

  • Rina Fitriani
    Rina Fitriani 8 hari yang lalu

    Apakabar ijtima politik yg menghebohkan seluruh jagad... ternyata hanya bagaikan angin lalu... buat menutup malu mereka bilang itu hanya jebakan.... wowwwww.... diagama apapun berbohong dan menipu adalah dosa besar.....

  • Rina Fitriani
    Rina Fitriani 8 hari yang lalu +1

    Maap.... kami tidak akan menyeerahkan mengamanahkan bangsa ini kepada orang yg telah mengotori tangannya dengan darah.....

  • Rina Fitriani
    Rina Fitriani 8 hari yang lalu

    Maap ya kita tau prabowo sandi boneka amerika seperti halnya suharto... maap kami rakyat indonesia sudah pintar..... kecuali golongan kampret... yg dibutakan oleh fitnah dan hoax..... semiga Allah swt melindungi bangsa ini dengan menjauhkan pasangan inibdari kemenangan.... Aminnn...

  • chanel aip
    chanel aip 8 hari yang lalu

    Wapres ganteng

  • Agus Sholikhin
    Agus Sholikhin 8 hari yang lalu

    Mohon maaf pak...sy ttp pak Jokowi-KH Mahruf Amin

  • na subs
    na subs 8 hari yang lalu

    kenapa tidak melaksanakan perintah ulama, kenapa tidak salaim assegaf..
    malas saya untuk memilih anda.

  • Ojek Gojek
    Ojek Gojek 8 hari yang lalu

    Prabowo memang sudah tahu tidak punya harapan untuk menang.. jadi dia hanya untuk membesarkan partai gerindra.. makanya prabowo pilih sandi cuma untuk kebesaran partai gerindra..

  • Habib Salsabil
    Habib Salsabil 8 hari yang lalu

    LUAR BIASA...๐Ÿ‘๐Ÿ‘ saya dukung pak prabowo n pak sandi..semoga bisa menang di pilpres 2019 - 2024..Maju trus pak ๐Ÿ˜Š

  • Achello Huwae
    Achello Huwae 8 hari yang lalu

    Urus DKI Jakarta saja tidak becus mau urus Indonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ nih cawapres sarafnya sudah putus ๐Ÿคช

  • Ester Vanessa
    Ester Vanessa 8 hari yang lalu

    Kok disini ga ada kampreters wawwakw..apa memang semuanya sudah jd cebong..alhamdulilah

  • Lora L
    Lora L 8 hari yang lalu

    Saya dukung pak prabowo jadi capres tapi kalau jadi presiden mikir2 lagi deh.

  • Aja Mo
    Aja Mo 8 hari yang lalu

    Calon Presiden saya. Prabowo-Sandi

  • anggoro Seno
    anggoro Seno 8 hari yang lalu

    Hikmah yg dpt di petik dari hal ini adalah, setulus2nya niat mu akan sesuatu, sdh capek2 pdkt, pasti kalah ma yg berduit, lalu di tikung, salam 500m wkwkwk

  • putrasun
    putrasun 8 hari yang lalu

    PAS!

  • Tintus Musopy
    Tintus Musopy 8 hari yang lalu

    Aku mendukung muuu prabowo..untuk jdi persidenn .bisa jadi yakin

  • Ampon Breng
    Ampon Breng 8 hari yang lalu

    Aceh utk prabowo, dan kami pengikut Imam Mahdi, kalo prabowo terpilih kami adalah Tentara Panji Hitam. Ingat itu

  • Erry Praditya
    Erry Praditya 8 hari yang lalu

    Kardooosssss

  • Mishall Samaira
    Mishall Samaira 8 hari yang lalu

    ngomong opo to wo

  • Yuli Yulianti
    Yuli Yulianti 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, mungkin ini yang terbaik , daripd cawapres dr ulama lagi, islam bisa terpecah.itulah pemimpin yg sejati.tau mana utk kepentingan bangsa mana utk golongan.maju terus prabowo sandiaga.

  • Yanti Alfons
    Yanti Alfons 8 hari yang lalu

    Aku kok ga tega ya kalo pak prabowo kalah lagi... Ya ampun pak.

  • Andre Yatno
    Andre Yatno 8 hari yang lalu

    2024, dukung sya jadi presiden. Klo sya jadi presiden, masing2 RT sya ksh cetakan uang. ๐Ÿ˜Ž

  • TV Duplikat
    TV Duplikat 8 hari yang lalu

    Komentarnya dukung Prabowo, pas waktu pemilunya coblos Jokowi? Auto savage hahahahaha =D

  • Agus Saeri
    Agus Saeri 8 hari yang lalu

    Capex gue lihat prabowo, pidatonya cuma retrorika . Cuma omdong doang gk ada isinya.

  • Severinus Maha
    Severinus Maha 8 hari yang lalu

    Songong......

  • luhurbudil vlog
    luhurbudil vlog 8 hari yang lalu

    Yang setuju JENDRAL GATOT jadi cawapres PRABOWO LIKE

  • Arix Cindy
    Arix Cindy 8 hari yang lalu

    Calon blom bisa moveon wkkkkkkkkkkk

  • wahyu arzista
    wahyu arzista 8 hari yang lalu

    semoga terpilih jadi wakil presiden . biar indonesia merasakan pohon plastik jd hutan plastik
    trotoar seluruh provinsi di warna warni
    jalan jadi pasar trotoar jd parkiran
    kan bukan cuma. jakarta yg jd lucu. biar indonesia jd taman bermain
    sadar laah pak sandi . kita gak butuh sosok anda

  • Siti Hamidah
    Siti Hamidah 8 hari yang lalu

    Yah kalah lagi deh prabowo wkwkwkwkwk

  • TRIO VERS
    TRIO VERS 8 hari yang lalu

    PAS.. ๐Ÿ‘
    Mantap..

  • Pendekar Piso dapur
    Pendekar Piso dapur 8 hari yang lalu

    Haha loe pada bingung.. Padahal mah itu buat balik modal.. Kasihan uno.. Kena jebakan betmen. Wkwkwk

  • Sherly Rampai
    Sherly Rampai 8 hari yang lalu

    bagaimana ya klw pak kiai makruf amin ga lolos tes kshatan, apa kira kira yang terjadi.

  • satrio sehati sehati
    satrio sehati sehati 8 hari yang lalu

    wapres dan cawapres sama2 pengusaha besar punya pabrik byk....

  • Lukfan Lukfan
    Lukfan Lukfan 8 hari yang lalu

    kk gandeng Sandy.....urus jakarta aja gk becus apa lagi urus indonesia....

  • Madhe M
    Madhe M 8 hari yang lalu

    bocorr..bocorr

  • Soffi Yumna
    Soffi Yumna 9 hari yang lalu

    Pak jokowi..ga usah kampanye..wis menang...
    Hoples..lagi lah

  • Renungan Hidup
    Renungan Hidup 9 hari yang lalu

    Buzzer cebong alias Jasmev niat banget bikin penggiringan opini dan nyampah di youtube lewat like dan dislike...cuih!

  • Azis M Rizal
    Azis M Rizal 9 hari yang lalu

    Kata ust.jeje ..
    *Strategi Pak Prabowo ini cantik banget*
    Gara2 kubu Jokowi ketakutan dengan UAS, dari Mahfud yg sudah 99% deal tiba2 di ganti ke KH Ma'ruf Amin, karena dipikir akan menghadapi Prabowo-UAS
    Mereka takut kalah seperti Ahok, takut diserang PA 212, diserang isu SARA, dsb
    Jadi memilih KH Ma'ruf Amin hanya untuk alasan menghindari serangan, jelas ini bukan strategi brilliant
    Setelah Jokowi - KH Ma'ruf Amin di deklarasikan, ternyata cawapres Prabowo bukan UAS, tapi Sandiaga Uno, nama ini sudah psti diluar dugaan mereka
    Sekarang malah Jokowi masuk jebakan batman karena justru jadi mengedepankan politik identitas yg selama ini ditentangnya
    Permainan Prabowo membuat Jokowi terpojok pada posisi pihak pengusung politik identitas sedangkan Prabowo diposisikan sebagai pemersatu bangsa
    Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno akan mudah nyerang Jokowi dengan isu ekonomi negara, hutang, kesejahteraan dll. Ingat Sandiaga Uno itu seorang Ekonom Handal.
    Kubu Jokowi menari ketika mendengar suara genderang tetapi tidak tau membedakan antara genderang pesta dan genderang perang
    Bisa aja prabowo ngambil ulama, tapi prabowo tahu disana sudah ada ayahanda Ma'ruf Amin, tak elok jika melihat UAS dan KH Ma'ruf Amin saling berdebat diatas panggung, apa jadinya umat ?
    Jika tetap memaksa UAS, Prabowo bisa dianggap memanfaatkan suara ulama
    Jadi lebih baik Prabowo tidak maju jika umat Islam harus terbelah, bukan tidak hormati Ijtima Ulama, Prabowo hormati Ulama, Habaib, dan Umat. Prabowo juga hargai UAS dengan keputusannya utk tetap dijalur pendidikan khususnya dakwah
    Tapi lebih dari itu, Prabowo ingin Umat tetap satu, bangsa Indonesia tetap satu
    Strategi Prabowo ini super cantik dan sangat elegan.
    Dr. Jeje Zainudin
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Lidi Gunawan
    Lidi Gunawan 9 hari yang lalu

    Digigit nyamuk dibahas.. :-o

  • Kabar Opo Wae
    Kabar Opo Wae 9 hari yang lalu

    gua heran, why sandi cawapres 2019? lebih baik prabowo dan ahok maju pilpres 2019

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 9 hari yang lalu

    bang sandi Keren.. jadi wapress.

  • Dina Nunung
    Dina Nunung 9 hari yang lalu

    hahahah mlempem lu wakilnya aja koruptor

  • Super Highlight
    Super Highlight 9 hari yang lalu

    haha.. ketololan yg hakiki,.. hasil kinerja ja gak jelas.. malah di pilih.. auto lose..

  • Thadea Aulia
    Thadea Aulia 9 hari yang lalu

    siap menagis

  • Egi Atm
    Egi Atm 9 hari yang lalu

    Tetap kami dari sulut pak jokowi.. Sandiaga uno, atur jakarta saja ga becus gimana mau bantu atur negara?? Hal terkecil aja ga bisa, gimana menghadapi hal yg besar?? Jangan salah pilih..

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 9 hari yang lalu

    Auto win petahana

  • Septa Hippy
    Septa Hippy 9 hari yang lalu

    Prabowo ok

  • Nuri Nuri
    Nuri Nuri 9 hari yang lalu

    Yg ke atas sm yg nungging kok bnyak yg nungging...py iki terusaaannnn

  • adeprim
    adeprim 9 hari yang lalu

    Kalau memang punya bukti kuat aset2 yang dirugikan lari ke luar negeri kenapa tidak pernah berupaya berjuang keras menggunakan jalur hukum, mungkin akan sangat sulit menguak itu semua. Tapi setidaknya rakyat menjadi yakin kalau sampean berani bertindak dan berjuang. Tapi yang terjadikan hanya ngoceh sana sini memberitakan keburukan. Sehingga seperti fitnah. Dan jika hal ini kamu pergunjingkan dan mengajak sesama muslim untuk meneruskan sebuah berita yang belum teruji kebenarannya maka akan lebih mengerikan menjadi GHIBAH. Tentunya saya tidak akan memilih orang yang hanya tujuannya jadi penguasa dan cenderung fitnah apalagi ghibah.

  • Photo Deva
    Photo Deva 9 hari yang lalu

    Kasian Putra Mahkota ga laku.

  • Meetaque Suko
    Meetaque Suko 9 hari yang lalu

    Cocok Pak, ๐Ÿ‘๐Ÿป
    Tapi maaf saya tetap Bapak Jokowi
    #salam2periode

  • indra yulianto
    indra yulianto 9 hari yang lalu

    Bismillah...moga2 di ijabah pak prabowo dan pak sandi..
    Capres dan cawapres 2019-2024

  • ahmat qudsi
    ahmat qudsi 9 hari yang lalu

    Mbehani jakarta aja belum bisa. Kok mau jadi cawapres

  • zulfikar zulfikar
    zulfikar zulfikar 9 hari yang lalu

    Mantap

  • Uwais Al Qarni
    Uwais Al Qarni 9 hari yang lalu

    sandiaga orang yg cerdas kuliah di amrik ipk 4.00 pernah nyungsep kena PHK tp mulai dari nol dia bisa bangkit jd salah satu orang terkaya di indonesia, semoga sandiaga bisa membuka lebih banyak lapangan kerja dan membawa kemakmuran rakyat Indonesia amin..

    • Istom Bara
      Istom Bara 9 hari yang lalu

      kya seh kya tpi dia kan bkan kita kan bhehehe

    • Dina Nunung
      Dina Nunung 9 hari yang lalu

      bangkit karena korupsi

  • kukuh setiawan
    kukuh setiawan 9 hari yang lalu

    tetep jokowi

  • Rina Yuliana
    Rina Yuliana 9 hari yang lalu

    pengennya amah anies ama sandiago aja yg jadi presiden . hehe sayangnya. cuman sandiago yg jadi cawapres. hmm lebih keren sandiago yg jadi presidenโ˜บ

  • Mike Tytit
    Mike Tytit 9 hari yang lalu

    Dan kami pun sbg insan keluarga, insan Tuhan tetap memilih Jokowi. kami bersama koalisi keluarga, teman2, tetangga memastikan coblos Jokowi!
    Salam 2 Periode
    Allahu akbar..

  • Niki marvel
    Niki marvel 9 hari yang lalu

    Tetap optimis pak prabowo krna allah yang menentukan segalanya bismilah ya allah

  • Jeff No Colay
    Jeff No Colay 9 hari yang lalu

    Kerja buat rakyat jakarta aja blm becus udah mau jadi wakil presiden?
    Mimpi kau sandi

  • ripi ridho arizal ripi
    ripi ridho arizal ripi 9 hari yang lalu +2

    Maju trus jendral ku .. bapa prabowo ๐Ÿ˜˜

  • Gilang Kurniawan
    Gilang Kurniawan 9 hari yang lalu

    Ni kalo ada yang ga suka pak jokowi itu ga punya perinsip, kayak gitu jadinya, jadi korban berita isu yg percaya hoax, sara, fitnah dll.
    Hey pendukung jendral kardus pintar2lah dikit, baca berita itu jangan cuma dari 1 sumber aja, cocokan dengan data yg ada jang ikut2an terbawa berita murahan tanpa data, dan bertolak belakanh dengan keadaan.
    Soal tnaga krja asing datanya sudah jelas hanya 0,03% dan itu bisa anda cek di lembaga2 surfey terpercaya. Terus jendral kardus bilang 1jta lbih darimana? Dari nafsu pngen berkuasa ya.
    Masalah hutang, dari dulu hutang indonesia udah gede x bang,, jangan seolah2 ditimpakan kpada pak jokowi semua.
    Masalah harga naik, brapa sih naik nya?
    Dari dulu harga itu slalu naik dan turun di setiap era pemerintahan siapapun harga itu pasti ada kalanya naik dan turun abang, ga ada harga yg makin kesini makin turun. Jaman dulu bensin 200 perak sekarang ya jadi 8000an lah.
    Miskin ga miskin tergantung orangnya masing2 pemerintah itu hanya membantu kalo orangnya kebluk ya percuma juga.
    Pekerjaan itu banyak kali bang tinggal maunya aja. Masa harus kayak bocah di anter orang tua daftar ke sekolah, emang president pabak lo, nyari kerja aja kudu di anter pemerentah.
    Msalah islam dikriminalisasi?
    Islam yang mana di indonesia yg di kriminalisasi?
    Semua islam di indonesia masih bisa beribadah, ga pernah dilarang pemerintah atau di kriminalisasi. Tempat ibadah sangat banyak terbanyak di dunia malah.
    Yg ada itu tempat ibadah kosong kurang jama'ah nya kalo di indonesia. Mslahnya bukan dikriminalosasi apalagi itu hanya hoax, kalo masalah ibadah itu urusan masing2 dan hanya allah yg berhak menilainya.
    yg jadi masalah itu teganyung ma lu smua mau kaga beribadah dan jadi muslim yg baik, di indonesia ga ada yang laranh dan mengkriminalisasi, li tinggal ibadah aja isi tuh masjod2 yang masih pada kosong jamaah nya.
    Terus perbuatan jokowi yang menentang agama yang menurut lu mengkriminalisasi agama islam tuh yang mana?
    Mana datanya?
    Ga tau yah, jangan ambil berita dari berita isu dan hoax kalo lu lu pada ga nyari kebenarannya.
    Cari dari berbagai sumber yang dipercaya dan kongkrit, sesuaikan dengan data yang ada.
    Cari mana yang benar, dan ikuti kebenarannya.

  • fajar siddiรจq
    fajar siddiรจq 9 hari yang lalu

    saya tidak akan pilih manusia dusta dan gerombolan penjilat ludah sendiri. Alloh maha kuasa menghantam kelicikan kubu sebelah. bravo general avante! avante!

  • Zabir Indra
    Zabir Indra 9 hari yang lalu

    maju terus pak prabowo..jngn dngrin yg laen..

  • kodok junior
    kodok junior 9 hari yang lalu

    Eeeee eeee eeeee....kami tidak mau minum eeeee. eeee eeeeeeeek

  • Deni Arvin
    Deni Arvin 9 hari yang lalu

    Pak prabowo pak sandi....sehat selalu ya pak.....
    Pak jokowi..salam 2 periode...

  • siti kiss
    siti kiss 9 hari yang lalu

    Pak sandi kali itemnya apa kabar????๐Ÿ˜‘

  • Yakub Agus
    Yakub Agus 9 hari yang lalu

    Gebllleeekk

  • Samsung Moka
    Samsung Moka 9 hari yang lalu

    Kalau kelompok ini akan melakukan.. Indonesia akan lebih baik(AKAN berarti belum) kalau kelompok sebelah sudah menjadikan Indonesia menjadi baik dan terus menjadikan baik lagi... satu pertanyaan kenapa setiap pemilihan presiden calonnya hanya pak prabowo memangnya nggak ada yg lain... trima kasih bagi yg punya jawaban...

  • Hasan Anshar
    Hasan Anshar 9 hari yang lalu

    Saya dukung pak jokowi yg sudah terbukti

    • The Blues Chelsea
      The Blues Chelsea 9 hari yang lalu

      terbukti suka jual negara ke aseng2 ๐Ÿ‘ nanti cucu cicit ente ngerasain jadi tamu di negara sendiri.
      sekarang juga sudah begitu

  • Rahmah Ningsih
    Rahmah Ningsih 9 hari yang lalu

    khawatir banget negri ini seperti timur tengah.mohon lebih utamakan persatuan bangsa

  • Rahmah Ningsih
    Rahmah Ningsih 9 hari yang lalu

    saya sangat khawatit. ulama sama ulama jdjd pada bermusuhan.